Penutup

Terima kasih banyak sudah membaca volume dua dari Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.Ini adalah penulis, Murasaki Yukiya.
Setelah rilis volume satu, ini menerima popularitas pada tingkat yang mengejutkan. Sungguh, terima kasih banyak. Dan luar biasa, tepat sebelum rilis volume dua, ini bertekad untuk membuatnya ke komik!
Saya tidak berpikir bahwa saya akan berbicara tentang hal ini secepat ini. Berkat bantuan semua orang. Komik Fukuda Naoto-sensei direncanakan akan dimulai sekitar bulan Juni sebagai manga WEB Niconico Seiga Wednesday Series (di mana bab terakhir gratis dan terbuka untuk umum). Tolong perlakukan saya dengan baik.
Dalam volume ini, itu menjadi pertarungan dengan pasukan elit Elf——atau lebih tepatnya, yang dikirim Pangeran Kiira karena mengamuk. Diablo mengambil kembali Putri Shera, juga meminta Tuan Feudal Galford mengundurkan diri, dan mendukung reputasi Raja Iblisnya. Meskipun, seperti biasa, itu adalah peran dari pikiran terdalamnya yang menakutkan.
Juga, karena volume terakhir kebanyakan berbicara tentang sihir, kali ini saya mencoba memasukkan hal-hal seperti shopping dan compounding. Saya akan menyelidiki penampilan dunia dan karakter sedikit demi sedikit.
Volume berikutnya akan menjadi perkembangan yang lebih cepat! Edelgart dan Demonic Being lainnya mendekati gadis Pantherian Rem dan akhirnya, Raja Iblis Krebskrum dihidupkan kembali——Mungkin? Kurasa saya bisa mengeluarkannya sekitar waktu musim panas. Akan ada iklan.
Altina the Sword Princess (Famitsuu Bunko) Kantai Collection —— KanColle —— Zui no Umi, Hou no SoraNovel (Kadokawa Sneaker Bunko) Hourou Yuusha wa Kinka ke Odoru』(Fujimi Fantasya BunkoMasing-masing berada di tengah-tengah publikasi. Bersama dengan pekerjaan ini, tolong perlakukan saya dengan baik.
Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei terus naik dari tahap plot ke konsultasi. Dan kemudian, kali ini juga, terima kasih untuk ilustrasinya yang luar biasa dan berani. Mereka sangat, luar biasa.
Desainer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak seperti biasanya.
Hal-hal seperti keseimbangan sampul sangat indah.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas pengeditan, setelah Anda mengatakan Itu menarik kali ini juga! Telah memberikan saya dukungan moral. Terima kasih banyak.
Semua orang dari Divisi Editorial DKB Kodokha Lightnovel dan orang-orang dari staf. Keluarga dan teman-teman yang memberikan saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!


Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...