Ini adalah sebuah quest dari saya dan Tuan feodal yang bermasalah. Cegahlah perang dengan Kerajaan Greenwood, ‘kay, Diablo-san!——Faltra Adventurer Guildmaster Sylvie





Nn ~ …… juga …… Karena aku hanya melihatnya, aku belum pernah menuangkan kekuatan sihir sebelumnya. Bagaimana? Apakah itu seperti ini? 」「 H, hent, hentikan itu ........ Nn! Nnnn !! 」「 Ini dia, rasanya luar biasa, dan aku benar-benar mengeluarkan suara seperti itu ~. 」「 Kuh ...... Kamu bodoh Sheraaa nhaaaaa ………… !?



Baju hijau zamrud yang dikenakan Shera meleleh, berubah menjadi busa dalam lendir semi-transparan, dan lenyap. Celana dalamnya akan terlihat. Dia pikir dia akan mati karena malu. Aku, aku tidak menginginkan ini …… Ini …… Hentikan ……











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...