Epilog

Darah tersebar.
Mayat seorang ksatria tersebar.
Ada lambang yang terukir di armor, dan itu menunjukkan bahwa pemilik armor itu melekat pada Ksatria Lokal yang ditempatkan di Faltra.
Di dalam hutan——
Itu adalah tempat yang tersembunyi di dalam banyak pohon dan sulit untuk dilihat dari area sekitarnya.
Alicia menghentakkan pedangnya.
Darah dan daging yang menempel tersebar.
Mayat ksatria berada di kakinya.
Alicia bergumam seolah-olah muntah pada mayat yang terbesar.
Tak sedap dipandang …… Saya penasaran mengapa orang-orang dari ras begitu tak sedap dipandang apakah mereka hidup atau mati ......?
Disebelah Alicia, ada seorang gadis.
Rambut peraknya tumbuh sampai pinggangnya.
Kulitnya coklat.
Matanya yang besar dan tampak muda adalah emas dan, sama seperti mata para reptil, memiliki pupil yang dipotong secara vertikal.
Human, Pantherian, Elf, Dwarf, Grasswalker, Demon——Ras gadis itu bukan salah satunya.
Seorang Demonic Being.
Edelgart, adalah nama gadis ini.
Dia bergumam.
Pikiran, itu aneh. Bukankah ..... Alicia juga ...... dari Ras ?
Itu adalah nada yang terdengar sedikit merajuk.
Alicia tersenyum seolah-olah itu keluar dari dalam diri.
Saya juga menganggap diri saya tak sedap dipandang, Edelgart-sama. Saya tidak cantik seperti Anda.
Edelgart memiringkan kepalanya.
Tapi ——, Demonic Being , lemah?
Anda pasti bercanda! Untuk mengatakan bahwa Anda semua, yang jauh lebih unggul daripada Ras dan jauh lebih cantik, adalah lemah!
Masih tidak cukup. Karena ——,Raja Iblis Otak Enkvalos-sama telah dikalahkan…. Demonic Being juga? Demonic Beast juga. Semua, lemah. Tidak melahirkan, sama sekali. Menurun, sangat.
Ya, saya tahu ……Raja Iblis Otak Enkvalos-sama …… Saya telah mendengar bahwa Dia orang yang hebat memiliki kekuatan untuk memantulkan sihir ...... Saya, memiliki petunjuk pada seseorang yang mirip.
Yang terlintas di benak Alicia adalah Diablo.
Dia secara alami menyebut diri sendirinya sebagai Raja Iblis.
Menurut cerita, dia bisa memantulkan semua sihir. Meskipun Alicia tidak memiliki kesempatan untuk menyaksikannya , tidak ada tempat untuk meragukan akan kekuatannya yang sebenarnya.
Dari apa yang didengar, dia sangat dekat dengan menjadi “Raja Iblis”.
Edelgart memiringkan kepalanya.
Ta, pi ~ ...... Rasanya seperti, sekutu dengan, Ras ?
——Kalau dipikir-pikir, Edelgart-sama dan Diablo-sama pernah bertemu sekali sebelumnya.
Dia mengangguk.
...... Ya, sayangnya. Saya telah melihat tanda dia menghindari untuk membunuh orang-orang dari Ras.
Itu, mengapa —— ...... Raja Iblis-sama, berada di, tempat yang berbeda, mungkin?
Seperti yang dia katakan, Diablo bukanlah Raja Iblis, dan Alicia juga memikirkan kemungkinan bahwa Raja Iblis yang sebenarnnya berada di tempat lain.
Karena sepertinya para Demonic Being bisa merasakan keberadaan Raja Iblis dengan kulit mereka, jika Diablo adalah yang sebenarnnya, mereka mungkin bisa membedakannya dengan langsung menyentuh dia.
Itu adalah sesuatu yang mustahil bagi Alicia.



Ini membuatnya berpikir bahwa Ras benar-benar hanya hiasan dan tak sedap dipandang.
Dia memutuskan untuk menuju ke topik utama.
Lalu, meskipun saya tidak dapat menyelidiki Diablo-sama sendiri karena dia tidak memiliki celah apa pun, saya mencoba menyelidiki Pantherian bernama Rem yang berada di sampingnya —— Dan saya sendiri sangat tersentuh oleh keindahan jiwa yang ada di dalam dirinya.
......  Raja Iblis-sama?
Matanya menjadi tajam.
Alicia memiringkan kepalanya dengan wajah gelisah.
Untuk tingkat akurasiIdentification Magic yang Anda ajarkan pada saya?
...... Untuk tingkat" Pesona keberuntungan "? Jika bakat itu dikenal ——, Kamu tahu. Jika tidak, jelas?
Maka sayangnya, saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti. Namun, bagi saya, saya merasa bahwa jiwa Raja Iblis-sama mungkin berada di dalam gadis bernama Rem.
Edelgart memiringkan kepalanya seolah menirukan Alicia.
Apa rencananya ? Membunuh?
Akankah Raja Iblis-sama dihidupkan kembali jika dia dibunuh?
Nn —— …… Tidak tahu. Harus mencoba.
Bukankah masalahnya adalah itu bisa hilang ……? Selain itu, Diablo-sama berada di sisi Rem. Bagaimana saya harus melanjutkan dengan ini?
Menyerahkan untukmu .
Fufu …… Saya akan menanggapi keyakinan Anda pada saya. Setelah saya kembali ke Kota Faltra, pada saat itu ...... Karena saat ini, saya perlu melaporkan bahwa ada “tidak ada yang aneh” sehingga Ksatria Negara dan pasukan Ibukota kerajaan tidak mengganggu.
Jaga dirimu, ke ibukota kerajaan?
Edelgart melihat jauh ke dalam hutan.
Gunung favoritnya——Tipe Demonic Beast yang dikenal sebagai Ground Dragonsedang menunggu.
Alicia menggelengkan kepalanya.
Tidak. Jika saya bergerak terlalu cepat, itu akan menjadi mencurigakan.
Nn —— ...... Lalu, ah ——, Edelgart akan, pergi ke priest Demonic Beings dan mencoba menanyakan apakah ada cara lain untuk kebangkitan.
...... Diablo-sama terlalu kuat ...... Tolong berhati-hati jangan sampai ketahuan.
Edelgart tahu.
Itu adalah suara yang terdengar tidak puas.
Karena percakapan telah berakhir dengan itu, Edelgart pergi.
Alicia terpesona dan menatap sosoknya yang menghilang.
Indah.
Keberadaan yang sangat indah.
Jika hanya dunia di mana makhluk seperti dia yang menguasi, jika hanya dunia Demonic Beings yang indah akan datang..
Ras tak sedap dipandang seharusnya lenyap begitu saja.
Itulah satu-satunya hal yang diinginkan Alicia.



To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...