Bagian 3

Pintu terbuka.
Yang datang adalah wanita tinggi. Tubuh dia sama sekali kurus dan anggota tubuhnya ramping dan panjang. Rambutnya yang berwarna merah tumbuh sampai pinggangnya. Dengan kacamata kecil, dia memberikan kesan intelektual. Dia mengenakan armor ringan yang membiarkan bahunya keluar dan terlihat mudah untuk bergerak dan mantel. Diablo memiliki ingatan tentang desain armor itu.
Saat dia terlihat, dia merasakan ekspresi dingin, tetapi dengan senyuman, itu menjadi suasana yang bersahabat yang membuat mereka ingin tersenyum lega.
Wanita muda itu menghentakan tangan kanannya ke dadanya dan memberi hormat.
Ini adalah pertama kalinya kita bertemu. Saya dipanggil Alicia Cristela, seorang ksatria negara. Termasuk masalah dengan Kerajaan Greenwood, saya telah diberikan perintah terhormat untuk mencoba mencapai solusi untuk masalah ini oleh Yang Mulia Raja. Meskipun saya mungkin tidak berpengalaman, karena saya akan melakukan yang terbaik dengan segenap kekuatan saya untuk dapat membantu semua orang, saya senang bertemu dengan Anda dan berharap Anda memperlakukan saya dengan baik.
Dia sangat sopan.
—— Jadi dia seorang ksatria negara.
Didalam game, ada saat-saat di mana mereka akan muncul sebagai NPC.
Menurut settingan, hanya mereka dengan silsilah dan kekuatan sejati yang bisa menjadi satu dan mereka adalah ksatria di bawah kendali langsung raja.
Mereka memiliki peran dan otoritas yang mirip dengan polisi. Melindungi orang-orang sebangsanya dari para penjahat yang pergi dari kota ke kota yang tinggal di luar kota dan dari para monster diluar adalah tugas mereka.
Namun, tidak seperti tentara, mereka tidak menyerang wilayah musuh. Mereka berbeda dari kavaleri tentara, dan malah lebih dekat menjadi "polisi militer".
Adapun perlakuan pandangan dunia terhadap mereka, itu cukup banyak "Knight-sama yang anggun yang rakyat biasa rindukan setelahnya".
Rem berbicara terdengar terkejut.
...... Ksatria negara wanita ...... itu sangat jarang.
Shera juga sepertinya memiliki pendapat yang sama.






Saya tahu ~. Biasanya, para ksatria negara memiliki gambaran bahwa mereka hanyalah Human pria.
—— Hanya Human pria, ya.
Ada berbagai masalah dengan adanya perbedaan jenis gender pada settingan game. Meskipun ingin mewakili pandangan dunia yang mirip dengan Abad Pertengahan, itu membuat kesalahpahaman bahwa para creator mendukung diskriminasi.
Karena itu, di MMORPG Cross Reverie, tidak ada perbedaan dalam parameter atau equipmentnya karena perbedaan jenis kelamin karakter Player. Bahkan didalam hal settingan pandangan dunia, di sana tidak ada bagian yang secara sendiri menyatakan bahwa "didiskriminasi terhadap perempuan ".
Namun, didalam skenario, ungkapan yang mengatakan “Ksatria negara wanita sangat jarang” atau “sulit bagi wanita untuk diangkat” terkadang akan terlihat.
Menebak dari kata-kata gadis itu——
Kemungkinan besar, di dunia ini, posisi laki-laki kuat dan seseorang yang ditunjuk untuk memiliki Posisi yang memiliki keberhasilan dan tanggung jawab tidak lain adalah laki-laki, sementara perempuan mungkin ditangani secara tidak adil.
Karena Sylvie, Guildmaster Guild Petualang adalah "Demi-human dan seorang wanita", kesadaran diskriminasi di antara Petualang tampaknya sedikit. Diskriminasi tidak terasa didalam kehidupan warga negara bahkan dikota.
Ini mungkin karena nilai-nilai orang-orang yang berpengaruh di negara ini.
—— Yah, jika itu adalah skenario game, tidak ada apapun kecuali “Ksatria negara wanita sangat jarang” yang akan membuat penampilan mereka.
Dalam hal di mana Ksatria Negara akan muncul, kebanyakan dari mereka berada dalam pola di mana Player yang menjadi Petualang akan ditugaskan untuk melakukan quest.
Bahkan jika mereka diberitahu bekerja demi kebaikan sayaoleh seorang Ksatria Negara laki-laki, dalam skenario buruk seperti itu, mereka tidak akan bersemangat untuk itu.
Kebanyakan Player adalah laki-laki. Meskipun sekitar separuh karakternya adalah wanita (karena area ini adalah kegelapan MMORPG, kami akan membiarkannya).
Ini berarti daripada seorang Ossan yang bertindak hebat dan perkasa, seorang gadis imut akan membuat motivasi menjalankan quest menjadi lebih banyak. Itu juga meningkatkan jumlah Player yang akan pergi "Ayo jelaskan di dalam batasan waktu bahkan jika kami harus membuat pembayaran uang ”.
Kalau dipikir-pikir, ada juga NPC yang dikenal sebagai "Ksatria Negara devil, Miyuri-sama" yang menugaskan quest kesulitan super tinggi.
Dia bertubuh besar, berambut pirang, pemalu, dan selalu membuat pekerjaan dengan suara yang terdengar seperti dia akan menangis.
Dengan bergerak oleh kasih sayang, menerima quest, dan pergi ke dungeon yang ditargetkan, sejumlah besar Demonic Beast akan menunggu.
Dia tidak tahu berapa banyak pemula yang menjadi mangsa untuk Demonic Beast karena perkerjaan gadis itu.
——Aku ingin tahu apakah dia juga ada di dunia ini?

Alicia berbicara dengan nada suara lembut.
Tentunya sangat jarang, bukan. Saya cukup beruntung untuk dipekerjakan sebagai Ksatria Negara saat menjadi seorang wanita.
「…… Itu benar-benar hal yang sangat indah. Saya yakin kamu telah berusaha keras untuk itu.
Karena Rem juga membawa masalah yang seharusnya tidak dibicarakan dengan orang lain, itulah yang mungkin dia rasakan.
Terima kasih banyak. Itu benar …… Saya juga punya masalah saya sendiri sebagai seorang wanita ...... Namun, seseorang seperti saya masih memiliki jalan panjang untuk menjalankannya. Sama dengan Anda,              Rem-sama. Bukankah Anda tampak seperti Anda memiliki kekhawatiran Anda sendiri tentang sesuatu?
...... Kenapa, kamu berpikir begitu?
Rem menjadi waspada dan menjauh.
Alicia melambaikan tangan ke kiri dan kanan.
Saya minta maaf, itu adalah dugaan. Menurut dokumen, ada hal-hal seperti Rem-sama yang memiliki tujuh Binatang Panggilan dan menjadi Summoner yang mampu. Namun, tanpa bergabung dengan Gulid Penyihir dan juga tidak bekerja untuk Tuan Feudal-sama, saya berpikir bahwa mungkin ada semacam alasan untuk itu.
……Saya mengerti. Logika itu masuk akal.
Saya tidak punya niat untuk menyelidiki hal-hal tentang Anda, Rem-sama. Tujuan saya adalah menyelesaikan masalah yang terjadi di Kota Faltra.
……Benar.
Tapi, Rem-sama, Anda juga seorang warga Kota Faltra. Jika ada sesuatu yang membutuhkan kekuatan, silakan berbicara dengan saya tanpa syarat. Meskipun itu juga tugas saya sebagai seorang Ksatria Negara, saya terutama mengkhawatirkan tentang orang-orang yang membawa "kesulitan tersembunyi" seperti diri Anda, Rem-sama. Tidak masalah jika Anda tidak memaksakan diri untuk berbicara tentang rahasia Anda.
「…… Begitukah ...... Untuk saat ini, saya mengerti perasaanmu.
Rem tampak menolaknya, tetapi dia tidak menyangkal bahwa dia memiliki rahasia. Dia mungkin mempercayainya sedikit.
Alicia selanjutnya mengalihkan pandangannya ke arah Shera.
Shera-sama, saya yakin bahwa hal ini telah membawa Anda berbagai kesulitan, tetapi mari kita melakukan yang terbaik bersama-sama sehingga kita dapat membuat semua orang bahagia!
Ya! Itu benar, mari lakukan yang terbaik bersama-sama!
Shera mengekspresikan senyuman seluruh wajah.
Setelah itu, dia menyerahkan tas rami kepada Sylvie dan berkataIni adalah uang penganti yang diberikan dari Yang Mulia. Mendengarkannya, emas koin berada di dalamnya. Itu mungkin karena beberapa Petualang telah meninggal karena Demonic Being Gregor.
Meskipun ia berusaha untuk tidak membiarkannya muncul di wajahnya, Diablo sangat kagum.
—— Gadis ini, kemampuan komunikasinya, luar biasa!
Dia bukan hanya baik.
Mengenai Rem, meskipun dia tidak mengetahui keadaannya, dia secara tepat menawarkan bantuannya.
Sebaliknya, dia memilih kata-kata sederhana yang mudah dimengerti untuk Shera.
Untuk Sylvie, dia membawa barang-barang yang cocok dengan posisinya.
Dia mungkin telah mendengarkan percakapan dari ruang sebelah tetapi, meskipun mereka adalah orang-orang yang dia temui untuk pertama kalinya, untuk berpikir bahwa dia mengubah cara dia berinteraksi dengan setiap orang.
Alicia mengarahkan pandangannya pada Diablo.
Dia orang yang cukup cantik. Dia merasa seperti akan terserap oleh mata di dalam kacamatanya.
Namun, dia merasakan kegelisahan yang berbeda dari saat dia menghadapi Galford.
Jadi untuk mengelabuinya, dia mengendus hidungnya.
Hmph …… Apakah kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan kepadaku ?
Dengan segala cara, izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada Anda, Diablo-sama.
Rasa terima kasih, katamu?
Karena telah memusnahkan Demonic Being yang disebut Gregor yang muncul di Kota Faltra dan menyelamatkan Guildmaster Guild Penyihir, Celestine Bordorel-sama. Juga, untuk memukul mundur 100 Demonic Being yang menyerbu Fort Bridge Ulg ....... Sebagai anggota ksatria negara yang telah dipercaya dengan keselamatan orang-orang sebangsa, perasaan terima kasih dan hormat saya tak tertahankan. Saya benar-benar berterima kasih.
Setelah mengucapkan kata-kata terima kasih secara langsung kepadanya menunduk dengan cara ini, dia tidak boleh merasa tidak nyaman.
Ah ~ …… Itu …… Itu hanya karena para Demonic Being menentangku, aku menghancurkan mereka. Sesuatu seperti kehidupan dari ras itu tidak penting bagiku.
—— Ah, aku kira aku terlalu berlebihan mengatakan "sesuatu seperti kehidupan tidak penting bagiku ".
Memikirkan pada kata-kata yang dia katakan setelah mereka katakan, sering terjadi.
Diablo buruk dalam percakapan.
Namun, Alicia tampaknya tidak mempermasalahkannya.
Itu benar. Meskipun saya percaya bahwa Anda tidak memerlukan sesuatu seperti bantuan, Diablo-sama, tetapi saya memiliki kewajiban untuk melaporkan detailnya kepada Yang Mulia. Dengan segala cara, izinkan saya untuk melihatnya.
……Lakukan sesukamu.
Ketika dia memberitahu itu, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan kembali.
Ksatria negara adalah elit. Baik silsilah maupun kemampuannya, mereka mungkin jauh lebih tinggi daripada rata-rata seseorang dari ras.
Namun, baginya untuk mengucapkan terima kasih kepada Diablo yang adalah seorang Demon dan Petualang......
Jadi ini adalah apa artinya memiliki "kemampuan komunikasi yang kuat".
Sungguh menakutkan.
Jika dia menurunkan penjagaannya, bukankah dia bisa melihat bahwa Diablo itu melakukan peran Raja Iblisnya tidak lebih dari sebuah tindakan?
Dia mungkin musuh yang paling tangguh hingga sekarang.
Mari dengan tegas mengancamnya dan membuatnya agar dia tidak mencoba berbicara denganku sebanyak itu, itulah yang dia pikirkan.
Dia berbicara dengan suara pelan yang sengaja.

Jika kamu tidak ingin mati, pastikan jangan sembarangan berbicara denganku.

Alicia membuka mata lebar-lebar, tampak terkejut.
Bertentangan dengan harapannya bahwa dia akan takut dengan ini, dia malah menganggukkan kepalanya.
Saya akan mengingatnya dalam diri saya ...... Diablo-sama, karena Anda adalah orang yang melindungi penduduk dari ancaman berskala nasional, jika itu untuk menenangkan amarah Anda, saya tidak percaya bahwa nyawa ini terlalu baik untuk itu.
Eh ……
Diablo tidak dapat menemukan kata-kata untuk diucapkan.
Rem dan Shera saling memandang tampak terkejut.
Sylvia mengangkat bahunya.
Galford berdeham.
Saya akan bermasalah jika kamu mati begitu mudah ...... Saya akan dimarahi oleh Yang Mulia. Alicia Cristela adalah putri dari rumah duke, seorang wanita berbakat yang lulus di kelas atas di sekolah ksatria dan favorit Yang Mulia Raja. Dengan semua itu, saya benar-benar tidak akan membiarkannya berpergian bersama dengan orang-orang seperti Petualang ....... Tapi, sayangnya, saya tidak memiliki otoritas untuk memberi perintah kepada Ksatria Negara.
Saya minta maaf karena telah memberi Anda masalah.
Alicia menundukkan kepalanya.
—— Jadi itu artinya dia bukan hanya seorang Ksatria Negara.
Galford membunyikan lonceng kecil yang ada di mejanya. .
Karena sudah waktunya untuk konferensi, saya permisi.
Pintu masuk terbuka dan kepala pelayan yang membimbing mereka datang sekali lagi menundukkan kepalanya.
Jadi "Menetaplah" adalah apa yang ingin dia katakan.
Ini seharusnya sudah banyak.
Keberadaan dan skala Elf dan batasan waktu quest. Juga, pikiran Tuan Feudal. Untuk pengumpulan informasi, ini mendekati skor sempurna.
Hanya jika masalah " belum memutuskan tindakan balasan yang pasti " dikesampingkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...