Bagian 2

Mansion Tuan Feudal——
Lebih jauh di Distrik Pusat, di bagian paling pusat kota, ada perkebunan yang sangat luas.
Dindingnya terbuat dari batu bata dan bahkan memiliki tiga lantai.
Pintu dan jendela yang ada di sana-sini semuanya memiliki relief indah yang diukir di dalamnya, dan bahkan dinding-dinding yang mengelilingi bangunan itu memiliki desain pada mereka. Itu adalah suasana yang elegan.
Di kiri dan kanan pintu masuk utama, penjaga berarmor berdiri.
Ketika Sylvie memanggil mereka, kelompok itu segera memandu ke gerbang.
Seorang kepala pelayan keluar dari perkebunan dan dengan hormat menundukkan kepalanya.
Dipimpin olehnya, mereka pergi melalui taman yang dipelihara dengan indah, melewati aula depan, dan berjalan mentelunsuri koridor panjang.
Di lantai, karpet merah tua ditata.
Jika ini adalah pembicaraan tentang game, warna merah ini hanya digunakan di tempat tinggal "Human yang sangat penting" seperti anggota keluarga kerajaan atau bangsawan kelas tinggi.
Karena event di mana seseorang akan bertemu dengan Tuan Feudal dari Kota Faltra masih belum dilaksanakan didalam game, ini adalah pertama kalinya Diablo datang ke sini.
Paling tidak, image dia seperti walikota atau sesuatu, tetapi tampaknya Tuan Feudal karakter dengan status yang jauh lebih menakjubkan.
Kepala pelayan yang membimbing kelompok Diablo mengetuk pintu dan memberi tahu orang di belakangnya.
Galford-sama, saya telah membawa Guildmaster Guild Petualang dan Partynya.
Untuk beberapa alasan, Diablo merasakan kegembiraan dan kegugupan seperti dia akan bergegas ke ruangan bos.
Suara yang tenang dan berat terangkat dari sisi lain pintu.

Datang dan masuk.

Ada kesungguhan yang membuat seseorang meluruskan punggung mereka hanya dengan mendengarkannya.
Setelah kepala pelayan memberi pemberitahuan denganPermisi, dia membuka pintu dan kemudian melangkah ke samping.
Itu adalah ruangan luas yang memiliki karpet merah ditata.
Dinding di depan mereka, ada jendela dengan kaca yang terlihat didalamnya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat kaca yang besar dan tanpa distorsi di dunia ini.
Dan kemudian, dinding di kiri dan kanan, ada pintu. Selain itu, sisa dinding hanya memiliki rak buku yang dirancang secara artistik.
Di rak buku yang hampir mencapai langit-langit, berbagai buku berukuran sedang berbaris.
Dengan pola dari MMORPG Cross Reverie, pintu di kiri dan kanan adalah tempat monster-monster kecil yang melindungi bos akan keluar.
—— Yah, jika aku memikirkannya dengan normal, mereka mungkin kamar tidur atau ruang referensi.
Di tengah ruangan, ada meja panjang yang mewah dan enam kursi diatur.
Lalu, ada meja besar untuk tugas resmi.
Dengan punggungnya ke dinding yang memiliki bendera Kerajaan Lifelia yang tergantung padanya —— Seorang Human yang berada di puncak hidupnya berdiri.
Dia mengenakan seragam militer putih.
Karena tingkat budaya dunia ini saat periode Abad Pertengahan, bubuk sabun mahal dan sesuatu seperti pemutih tidak ada.
Pakaian putih adalah item kelas tinggi dan baginya untuk menggunakan seragam militer yang mudah kotor, tak terpikirkan baginya untuk menggunakannya selain untuk orang-orang khusus.
Dia menjaga rambut hitamnya pendek seperti personil militer dan dia memiliki kerutan di sudut matanya dan alisnya.
Kilatan di matanya cukup tajam terlihat seperti akan membuat Demonic Being melarikan diri.
Fumu …… Sudahkah selesai?
—— Apa yang sudah selesai? Diablo tidak mengetahuinya.
Dengan "Ahaha", Sylvie tertawa tegang.
Untuk saat ini, saya telah menyerahkan Diablo-san untuk melakukan quest.
Tuan Feudal menyipitkan matanya.
Jadi dia melakukannya. Dalam hal ini, dia harus segera menyelesaikan masalah. Saya tidak keberatan jika melaporkannya kepada saya setelah misinya selesai.
Dengan kata lain, "Sudahkah selesai?" Adalah pertanyaan yang artinya "Apakah perang telah dihentikan?".
Jika didalam game, ia akan melewatinya sebagai “NPC dengan garis-garis semacam itu” tetapi orang-orang di dunia ini berpikir dan hidup.
—— Betapa cepatnya orang ini marah?
Setelah membuat perkerjaan yang sulit, perasaan bertanya apakah itu telah diselesaikan ketika setengah hari telah berlalu adalah sesuatu yang Diablo tidak bisa mengerti.
Sylvie berbicara seolah mencoba menenangkan situasi.
Yah …… Ini adalah quest dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Kami ingin tahu apakah kami bisa mendapatkan beberapa informasi.
Tapi saya pikir saya sudah memberi tahumu semua yang diperlukan?
Ya, itu benar tapi ……
Seperti yang saya pikir, saya tidak bisa mempercayai yang disebut Petualang. Meskipun mereka bertindak kasar dengan biasanya, setiap kali bahaya yang sebenarnya mendekati, mereka membuat alasan dengan ini dan itu dan melarikan diri. Pada akhirnya, satu-satunya hal yang dapat melindungi negara adalah tentara.
—— Apa yang dia katakan?
Diablo dengan erat menggenggam tongkatnya.
Sylvie melompat ke depannya, dan melambaikan tangan ke kiri dan kanan.
Itu tidak terpikirkan! Saya tidak akan lari, dan Diablo-san secara proaktif menangani misi, Anda tahu?
Dalam hal itu, cepatlah dan kirim para Elf itu pergi.






Uh-huh, meskipun saya tidak berpikir bahwa kami akan membuat Anda menunggu selama itu, Anda tahu? Mungkin …… Uhm …… Oh iya, bukankah kita harus melakukan perkenalan diri ?
Sylvie terlihat seperti dia berbicara dengan hati-hati.
Dan Tuan Feudal itu mengitimidasi.
Diablo tidak mengetahui betapa hebatnya dia, tetapi dia mungkin tidak perlu meanganinya seperti ini. Diablo tahu bahwa Tuan Feudal jelas memandang rendah Petualang.
Itu menjengkelkan.
Namun, karena udara yang mengintimidasi terlalu kuat, jika Diablo merilekskan perhatiannya, dia merasa seperti akan mengalihkan pandangannya.
——Itu akan menjadi buruk jika aku menunjukkan sikap malu-malu.
Jika dia dipandang sebagai "tidak layak ditakuti" oleh Tuan Feudal ini, dia mungkin ditantang untuk bertarung di sini. Dia perlu membuat Tuan Feudal berpikir "tidak menguntungkan untuk melawannya".
Diablo menatap Tuan Feudal.
Pihak lain membuka mulutnya terlebih dahulu.
Kesedihan yang baik …… Jadi Petualang bahkan tidak mengetahui nama Tuan Feudal ……
Mereka baru saja datang ke Kota Faltra beberapa hari yang lalu.
Ingat dengan baik ...... Saya Letnan Jenderal Chester Ray Galford. Saya telah dipercayakan Kota Benteng Faltra oleh Yang Mulia Raja.
Hmph …… Jadi kamu adalah Tuan Feudal yang diam berdiri dan bahkan menyaksikan Demonic Being muncul di kota.
Beberapa hari yang lalu, ketika Demonic Being Gregor muncul, yang datang berlari dan menghancurkannya adalah Diablo.
Galford menggigit gerahamnya sampai ke titik yang terdengar seperti dia membuat suara * Giri *.
「…… Itu artinya situasi telah diselesaikan sebelum saya menerima laporan. Saya rasa itu tidak menyebabkan masalah tertentu?
Beruntung bagimu saat itu.
Sambil menyembunyikan betapa takutnya dia didalamnya, Diablo menunjukkan senyuman di mulutnya.
Dia tidak ingat nama Galford. Bagaimanapun, ia mungkin ingat settingan Cross Reverie tetapi tidak ingat nama-nama NPC yang tidak memiliki Event.
Seolah ingin menenangkan atmosfer, Rem dengan sopan melakukan pengenalan diri.
Saya dipanggil Rem Galeu. Saya Petualang level 40 dan seorang Summoner. Ah, um, bukan seperti orang ini punya niat jahat tapi ……
Mengangkat satu tangan, Galford menghentikan kata-katanya.
Saya sadar bahwa Petualang tidak tahu etiketa.
……Permisi.
Rem Galeu-kun, akan lebih baik jika kamu memikirkan kembali tempat kerjamu...... Saya telah mendengar bahwa Gulid Penyihir telah mengundangmu untuk bergabung dengan mereka. Kamu tidak mungkin melakukan sesuatu seperti menjadi Petualang selamanya.
「…… It, itu benar tapi …… Saat ini, saya juga punya rencana saya sendiri.
Meskipun Guildmaster berada tepat di depan matanya apalagi Petualang biasa, itu adalah cara berbicara yang mengejutkan.
Sylvie tersenyum masam.
Sangat disayangkan.
Bawahan saya telah melakukan laporan investigasi pada orang-orangmu. Tampaknya beberapa masalah kecil telah terjadi.
....... Masalah, katamu?
Seperti bagaimana kamu mengintimidasi seorang penjaga di Fort Bridge Ulg, atau bagaimana kamu menghancurkan paving batu dan bangunan di jalanan selatan menggunakan sihir ...... Saya tidak berharap banyak untuk Petualang yang melakukan perilaku yang tidak dapat diperbaiki.
Ada, alasan untuk itu! 
Bukan hanya Rem, bahkan Shera membantahnya.
Itu Benar! Diablo tidak salah untuk itu!
Jadi itu adalah kebenaran.
Rem dan Shera menutup mulut mereka dengan * Ugh *.
Galford adalah seorang pria yang seperti guru yang terlalu ketat.
Bukan karena dia tidak memiliki kepercayaan diri pada Petualang, sepertinya dia tidak menyukai Diablo secara khusus.
Mereka dilalap oleh atmosfir pihak lain. Diablo ingin menghindari kunjungan yang panjang di sini.
Mereka mungkin harus mulai berbicara tentang urusan mereka dengan cepat.
Namun sebelum itu, ia harus terlebih dahulu melakukan pengenalan diri. Galford sepertinya sudah mengetahui namanya, tetapi karena pihak lain memberikan nama mereka, itu adalah hal yang disebut jumlah kesopanan yang minimum.
Dia tidak bisa menghilangkan peran Raja Iblisnya karena dia perlu mempertahankan keagungannya tetapi dia ingin menghindari menyinggung Galford lebih dari yang diperlukan.
Dia benar-benar perlu mendapatkan informasi darinya.
Itu karena orang itu tidak terlalu menyukainya, dia harus lebih berhati-hati daripada biasanya.
Ayo lakukan dengan biasanya.
Targetkan untuk melakukannya dengan biasanya.
Biasanya.
Aku Diablo. Aku datang untuk mendengarkan ceritamu.
Bagaimana itu!? Itu sangat sopan, bukan !? Aku bisa melakukannya jika aku mencobanya!
Dia mengintip reaksi Rem dan Shera, tetapi mereka tidak terlihat terkejut.
Setelah melakukan pengenalan diri yang aman, Diablo melakukan pose kemenangan dalam pikirannya.
Galford menatapnya seperti seolah-olah dia sedang melakukan evaluasi.
Ada satu hal yang akan saya tanyakan …… Kamu menyebut dirimu sendiri“ Raja Iblis dari dunia lain ”, benarkan? Apak itu benar?
Pertanyaan provokatif diminta. Peran Raja Iblisnya yang tertanam didalam tubuhnya tanpa sadar meledak.
Kukuku …… Aku tidak keberatan menunjukkan buktinya bahwa aku bisa mengubahmu menjadi abu, kamu tahu?
Diablo membalas membelakangi.
——Ooooohhhhh Siaaaall !!
Itu baru saja dikatakan kepada orang yang salah! Karena kata-kata itu dengan atmosfer mengitimidasi, dia tanpa sadar mengatakannya !
Paink, Rem dan Shera melompat ke arahnya.
Mereka meraih kedua tangannya.
T, tunggu sebentar, Diablo!
Itu Benar! Meskipun menjadi abu tidak baik, abu juga tidak bagus, kamu tahu !?
Achaa ……
Wajah Sylvie pucat pasif. Sepertinya dia akan jatuh setiap saat.
Galford perlahan-lahan menutup celah di antara mereka.
—— Apakah akan terjadi pertarungan pada tingkat ini !?
Bisakah dia menang jika itu satu lawan satu?
Namun, akan merepotkan jika dia memanggil tentara ...... Apakah mereka tidak punya pilihan selain melarikan diri?
Keringat dingin turun di sepanjang tulang punggungnya. Namun demikian, Diablo terjebak dengan senyuman yang arogan.

Pihak lain datang tepat di depan matanya.

Selama Pekerjaan tercapai, saya tidak akan keberatan meskipun itu adalah Raja Iblis yang melakukannya. Apakah kamu bermanfaat bagi kekuasaan saya? Atau apakah kamu berbahaya? Itu saja yang saya minati.
Hmph …… Karena kamu sudah menarik minatku, aku hanya akan mengulurkan tangan. Jangan salah dan berpikir bahwa kamu telah menundukkanku.
Fumu …… Seperti yang saya duga, ada banyak orang yang menarik di antara mereka yang disebut Petualang.
Diablo merasa kesal dari kata-kata itu yang sepertinya menertawakan semua Petualang apalagi dirinya.
Dengan kata lain, ia secara sewenang-wenang memutuskan menjadi orang yang merendahkan yang memperkenalkan dirinya sebagai “Raja Iblis dari dunia lain.
Yah, tentu saja dia memperkenalkan diri? Tapi, akankah mereka mempercayainya jika dia mengatakan bahwa dia adalah "Player yang dipanggil menjadi karakter gamenya"?
Keinginannya untuk menjadi tertutup meluap.
Dia ingin mengurung diri di kamarnya dan bermain game online sepanjang hari. Jika memang seperti itu, dia tidak perlu berbicara dengan orang dewasa yang kuat seperti ini.
——Tidak, ini adalah di mana aku harus bertahan.
Untuk melindungi Shera, akan lebih baik tidak melawan Tuan Feodal ini.
Untuk melihat situasi semacam itu, ini mungkin cara untuk mengatasinya.
Tuan Feudal, cukup untuk leluconnya ...... Jika kamu ingin keinginanmu terkabul, serahkan informasi yang kamu tahu.
Diablo tidak menghilangkan sikapnya yang tampak penting.
Itu sama untuk sisi lain.
Galford dengan tenang mengangguk.
Kamu telah mendengar semua tuntutan dari Kerajaan Greenwood, bukan? Waktu yang mereka katakan kepada kami untuk menyerahkan Putri Shera, adalah dua hari yang lalu.
...... Dua hari yang lalu, ya ...... Tanggal penyelesaiannya setelah sepuluh hari, bukan?
Jadi masih ada delapan hari lagi.
Oi oi —— adalah jawaban yang Diablo buat dalam pikirannya.
Jika bagian itu tidak dijelaskan, hal itu dapat menyebabkan kegagalan yang luar biasa. Apakah dia benar-benar ingin menghindari perang?
Tanpa merasa malu, Galford melanjutkan penjelasannya.
Lalu, ada laporan bahwa Elf ditemukan diKohigashi. Apakah kamu mengetahui geografi area ini?
Tentu saja. Aku bahkan bisa membimbingmu ke kedalaman paling dalam dari wilayah Raja Iblis.
Hohou?
Yah, itu hanya jika kamu tidak takut mati.
Peta Cross Reverie sudah diingat di kepalanya. Meskipun belum tentu benar bahwa semuanya akan sama dengan game.
Dari kota,Kohigashiberada di arah tenggara.
Ada sesuatu yang disebutSeplia Lakedi sebelah selatan Kota Faltra.
Dari luar benteng, itu di luar area setelah berjalan melalui medan sedikit. Hutan di sebelah timur Seplia Lake disebutKohigashi.
Galford mengalihkan pandangannya pada peta di atas meja.
Kami tidak mengetahui jumlah Elf yang datang. Kemampuannya bersembunyi didalam hutan.
Skill Hide Elf sangat tinggi dan mereka bisa menyembunyikan diri lebih baik daripada Grasswalkers ketika di hutan. Mendekat tanpa disadari tanpa suara, mereka menembakkan panah dari pepohonan dan dari diatas pepohonan.
Didalam game, orang yang menggunakan Hide tidak akan muncul di Radar (fungsi tempat peta, Player lain, dan monster ditampilkan) —— diwakili dengan jenis tampilan seperti itu.

Didunia ini yang tidak memiliki fungsi yang nyaman seperti Radar, orang-orang bergantung pada hal yang ambigu yang disebut kehadiran. Ketika lawan memiliki Skill Hide yang sangat baik, itu bahkan lebih menyakitkan daripada di dalam game.
Apakah kamu tidak mengirimkan orang untuk pengintaian?
Bahkan jika saya mengirimkan sejumlah kecil orang untuk pengintaian, melawan musuh yang mengkhususkan diri dalam serangan kejutan, itu hanya akan meningkatkan damage. Tampaknya para saksi adalah warga kota yang sedang berburu di hutan dan cukup beruntung untuk berlarian di rumah-rumah ...... Menurut laporan itu, ada sekitar duapuluh Elf yang ada tapi ...... mungkin ada lebih banyak dari itu. Namun, jika mereka adalah unit lebih dari seratus, pasti akan ditemukan bahkan jika mereka menyembunyikan diri mereka sendiri, jadi bahkan jika itu adalah kekuatan Kerajaan Greenwood, seharusnya tidak menjadi kekuatan berskala besar seperti itu. Yah, paling banyak itu akan menjadi seratus—— Ini tentang hal itu untuk informasi yang telah datang kepada saya.
Seratus, itu ...... itu sedikit untuk pasukan ...... Namun, tidak ada yang bahaya yang bisa menjadi harapan yang nyaman terhadapku.
Dengan * Fu *, Galford tertawa.
Kerajaan Greenwood, bahkan jika mereka menyebut diri mereka sebuah negara, mereka tidak lebih dari kelompok kecil.
Jadi apakah itu artinya kamu menganggap mereka tidak sebagai ancaman?
Ada jeda kecil.
Galford menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Tidak …… Tidak terpikirkan untuk meremehkan musuh. Jika saya mengirimkan pasukan ke hutan tempat para Elf menunggu, saya yakin saya akan kehilangan sejumlah besar tentara. Membiarkan tentara mati hal yang paling saya tidak sukai.
Dengan suara tidak peduli, sulit untuk memahami emosinya.
Namun, hanya dalam hal terakhir yang dia katakan bisa dirasakan energi yang dimaksudkan ke dalamnya.
—— Wajar saja bahwa seorang komandan tidak ingin kehilangan bawahannya.
Jadi kamu mengatakan bahwa kamu menggunakan kami karena alasan itu.
Meskipun, jika kami menyerahkan sang putri, tidak akan ada kebutuhan untuk itu.
Aku menolak!
...... Untukmu ...... Apakah Putri Shera itu penting dari suatu keberadaan ?
Dari pertanyaan itu, Shera dengan saksama memperhatikan Diablo. Meskipun mereka sudah membicarakannya begitu banyak, sepertinya itu adalah sesuatu yang membuatnya gelisah.
Hmph …… Jangan tanya sesuatu yang begitu bodoh. Itu satu hal yang berbeda jika dia mengatakan bahwa dia akan pergi, tetapi menutup mataku untuk dia diculik oleh orang lain adalah sesuatu yang tidak akan aku izinkan.
Tentu saja, tidak ada alasan untuk menyerahkannya pada orang-orang seperti Elf. Bagi saya, saya tidak punya niat untuk mengikuti tuntutan Kerajaan Greenwood. Perkataan melawan perkataan ...... Kekuatan militer melawan kekuatan militer.
Itu wajar.
Percakapan itu berhenti sejenak.
Membuat satu anggukan, Galford menoleh ke arah Shera.
Itu benar ...... Jika kita punya kesempatan untuk bertemu, ada sesuatu yang ingin saya tanyakan.
Shera memiringkan kepalanya.
Maksud Anda, saya?
Putri Shera, apa yang kamu cari yang membuatmu pergi jauh meninggalkan kehidupan sejahteramu dan mengambil pekerjaan berbahaya dari Petualang? Atau mungkin, ada alasannya mengapa kamu tidak dapat berada di tempat kelahiranmu?

Shera memiliki ekspresi termenung di wajahnya.
Untuk sesaat, ada keheningan.  

...... Saya, menginginkan kebebasan ...... Saya benar-benar tidak dalam kesulitan tapi ...... Saya, saya menginginkan alasan untuk menjadi diri saya sendiri. Bukan untuk sesuatu seperti garis keturunan atau keluarga kerajaan, saya ingin tahu kemampuan saya sendiri. Saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya dapatkan di negara Elf ... sesuatu seperti itu.
Saya mengerti …… Untuk orang biasa, itu akan menjadi kemewahan, tetapi ada berbagai nilai dan keadaan.
Apakah Anda memahami saya?
Saya tidak bisa bersimpati untukkmu. Meskipun saya akan mengingatnya sebagai pengetahuan.
Begitukah……
* Shun *, Shera menjatuhkan bahunya.
Tentu saja, mata pencaharian di mana seseorang tidak terganggu tentang apa yang harus dimakan atau harus khawatir tentang kehidupan mereka adalah sesuatu yang sulit didapatkan di dunia ini. Tindakan Shera untuk berpergian mencari kebebasan, mungkin sulit untuk membuat seseorang memahaminya.
Namun, Diablo berbeda. Di dunia aslinya, dia juga tidak terganggu oleh apa yang hari itu dimakannya juga tidak perlu khawatir tentang diserang oleh monster. Karena itu, dia bisa memahami perasaan Shera mencari kebebasan —— itulah yang dia rasakan.
Meraih bahu Shera, dia menariknya ke arahnya.
Tidak perlu mencari simpati orang lain …… Aku mengizinkannya. Jalani kesulitan sebanyak yang kamu mau, berusaha sebanyak yang kamu mau, lewati batasanmu sebanyak yang kamu mau, menggigit hasil kerja yang kamu peroleh dengan kekuatanmu sendiri —— Itu, artinya hidup bebas.
Y, ya!
Shera mengekspresikan senyuman.
Rem mengangguk, dan Sylvie tersenyum.
Aku akan melindungi gadis ini —— Itu adalah pernyataan semacam itu.
Itu bagus dan semuanya, tapi bagaimana dia akan berurusan dengan pasukan militer Elf?
Beberapa waktu yang lalu, ada elit Elf bernama Selsio yang datang untuk membawa Shera kembali. Dia dan sekitar sepuluh orang bawahannya menyembunyikan diri di hutan tetapi satu-satunya yang menyadari bahwa mereka sedang bersiap untuk penyergapan adalah Shera.
Baik Diablo dan Rem sama sekali tidak menyadari tentang hal itu.
Apakah dia bisa bertarung melawan orang-orang semacam itu?
Tapi, dia tidak mendapatkan material yang digunakan untuk membujuk para Elf.
——Dengan kata lain, ini adalah situasi saat ini, bukan?
Elf Kembalikan sang putri!
Diablo Aku menolak!
Tuan FeudalJika saja saya mendengarkan apa yang dikatakan para Elf. Tetapi karena saya menghargai tentara saya, saya menyerahkannya kepadamu.

Hanya ada satu perkembangan yang bisa terjadi dari penyelesainya.

Elf Dalam hal ini, itu perang!

Itu adalah cerita yang membuat pening kepala yang tak lain adalah masalah.
Rem menghela nafas.
...... Menghindari perang, apakah itu ...... Paling tidak, kita harus bernegosiasi dengan mereka untuk melihat apakah ada "harta " yang dapat disetujui oleh Kerajaan Greenwood untuk menggantikan Shera ……
Shera dengan bangga membusungkan dadanya.
Nfufu! Mereka mengatakan bahwa aku adalah "aset Elf yang paling berharga"! Aku tidak berpikir bahwa ada banyak hal yang dapat menjadi penggantiku!
Pada pemikiran kedua, mari kita serahkan saja, Elf bodoh ini. Demi kedamaian.
Apa, apa!? Mengapa kamu tiba-tiba marah !?
Rem menghela napas untuk kedua kalinya.
Galford mengajukan pertanyaan seolah-olah untuk memastikan sesuatu.
Baiklah, Putri Shera tidak akan diserahkan. Kelompok kamu akan mengambil tindakan untuk menghindari perang dengan Kerajaan Greenwood. Hadiah akan dibayarkan melalui Gulid Petualang —— Apakah itu baik-baik saja dengan hal-hal seperti ini?
Hmph …… Sejak awal, Shera adalah milikku. Tidak ada tindakan bagi orang lain untuk naik ke panggung.
Saya serahkan itu kepadamu.
Oh itu benar —— dengan itu, Galford melanjutkan kata-katanya.
Dia mengalihkan pandangannya ke pintu di sisi kanannya.
Itulah yang perlu saya katakan kepadamu sebagai Tuan Feudal tapi ...... Termasuk yang disebutkan di atas, ada seseorang yang dikirim dari Ibukota Kerajaan. Saya akan memperkenalkanmu kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...