Bagian 4

Meninggalkan Mansion Tuan Feudal, mereka berjalan ke Distrik Pusat.                                                                               Ketika mereka keluar dari gerbang selatan ——Sylvie berpisah dari mereka.

Baiklah, saya akan kembali ke Gulid Petualang. Jika kamu kesulitan mendapatkan tempat tidur, kamu bisa datang kapan saja, oke?
Shera mengangkat suaranya.
Um! Terima kasih banyak! Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk melakukan sesuatu yang bisa aku lakukan! Semua agar sesuatu seperti perang tidak terjadi!
Tidak, tidak, sebagai bagian dari Gulid Petualang, saya hanya membuat hubungan antara Pekerja dan Petualang, jadi saya tidak melakukan apa pun yang perlu mendapat ucapan terima kasih. Yah, karena saya tidak ingin perang, saya kira saya mengharapkannya dari Diablo-san.
Ya! Jika Diablo, semuanya pasti akan baik-baik saja! Ah, tentu saja, aku juga akan benar-benar melakukan yang terbaik!
Shera memberi kekuatan pada kedua tinjunya.
——Pasti Diablo saat ini benar-benar khawatir tentang bagaimana tepatnya dia harus melakukan yang terbaik yang kamu tahu?
Hal-hal yang diharapkan darinya.
Namun, dia sendiri adalah seorang Magician, bukan ahli strategi. Sesuatu seperti cara untuk menghindari perang, dia tidak dapat dengan cepat memikirkan sesuatu.
Itu mengingatkan saya —— Sepertinya dia baru ingat sesuatu, Sylvie mendekati Diablo.
Dia memberi isyarat kepadanya.
Itu artinya, dia harus jongkok. Karena perbedaan tinggi badan mereka besar, jika mereka berdiri bersama, mereka tidak dapat melakukan pembicaraan rahasia.
Ketika dia membungkukkan punggungnya, Sylvie mendekatkan bibirnya ke telinganya.
Kamu tahu …… Saya yakin kamu telah memperhatikannya tapi ...... Kamu mengetahui bagaimana ada orang yang mengamati kita sepanjang waktu, kan?
—— Dimana!?
Dia tidak merasakan kehadiran mereka atau apa pun.
Meskipun mereka melewati Distrik Pusat yang merupakan tempat yang tidak memiliki banyak orang yang melewatinya, dia benar-benar tidak memperhatikan.
Dia menginginkan radar di sudut kanan atas layar!
Namun, sesuatu seperti mengatakan dengan jujur, “Aku benar-benar tidak memperhatikan” saat ini tidak keren. Itu tidak seperti Raja Iblis.
Dia bergumam seolah itu benar-benar tidak penting.
「…… Jadi sepertinya. Mereka melakukan hal-hal yang tidak berguna.
Karena mereka adalah layanan penyelidik yang dikirim oleh Tuan Feodal, pastikan untuk tidak melukai mereka atau apa pun, oke? Kamu tidak perlu melindungi mereka, tetapi jangan mengusir mereka,                    mengerti?
Dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Namun, sebagai Raja Iblis, sepertinya dia akan mengatakan sesuatu seperti "mereka merusak pemandangan" dan menyerang mereka.
Hmph …… Mereka tidak berharga jika aku menghakimi mereka.
Lalu itu baik-baik saja! Kalau begitu, sampai jumpa. Saya pergi!
Sambil melambaikan tangannya, Sylvie kembali ke Gulid Petualang.
Sosoknya saat berlari, seperti anak-anak yang pulang dari taman bermain —— Meskipun, dia memiliki penampilan yang memiliki sedikit paparan terlalu banyak. Itu akan membawa ke kasus pengadilan.
Meski begitu, dia begitu cepat sehingga mereka segera kehilangan pandangannya.
Rem diam-diam berbicara.
「…… Sylvie, adalah orang yang baik, bukan. Meskipun, aku belum berbicara dengannya sama sekali.
Sepertinya begitu.
...... Aku tidak membenci Kota Faltra. Karena itu adalah garis terdepan, orang-orang saling membantu, memiliki energi, dan rasanya seperti mereka hidup. Aku tidak ingin perang antar sesama Ras terjadi di kota ini.
Shera dengan senang hati setuju dan Alicia mengangguk.
Dia setuju sepenuhnya.
Namun, karena Raja Iblis yang cinta damai akan sedikit aneh, dia tetap diam.
—— Tunggu sebentar? Jadi Sylvie mundur dari party ini.
Itu tidak baik.
Sarana berurusan dengan penyerang telah menghilang.
SihirBindmiliknya sangat kuat. Dia tidak tahu apakah dia bisa mengandalkan Alicia untuk mengambil tempat itu.

Sebaliknya, dalam hal Diablo membunuh lawannya, karena ada seorang Ksatria Negara tepat di depan matanya ...... ada kemungkinan dia ditangkap di tempat.
Dan itu mungkin mustahil untuk mengharapkan bantuan apapun dari Tuan Feodal itu.
—— Bagaimana aku akan mengusir penyerang?
Bahkan dalam kasus di mana dia harus bertarung melawan Elf, ada pertanyaan yang sama.
Gadis-gadis itu mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan perang. Itu berarti bahwa bukan hanya mereka tidak ingin orang-orang di Kota Faltra mati, mereka juga tidak ingin lawannya mati.
Pertama-tama, Elf adalah orang-orang dari tempat kelahirannya Shera.
Dia tidak bisa begitu saja menyerang mereka denganWhite Novaseperti yang dia lakukan ketika dia melawan 100 Demonic Being dan menghilangkannya tanpa meninggalkan abu.
—— Mungkin dengan senjata.
Meskipun Diablo adalah seorang Magician, dia berada di level maksimum 150,dan STR dan AGI-nya jauh lebih tinggi daripada Warrior level rendah.
Meskipun sihirnya terlalu kuat dan sulit digunakan, tidak mungkin menggunakannya jika itu adalah senjata.
Selain itu, itu akan berguna pada saat ketika dia harus melawan sejumlah besar orang. Dia bisa bertarung tanpa menggunakan MP.
Ketika MP-nya akan berkurang, tekadnya akan layu. Jika dia menggunakannya, keinginannya untuk melakukan apa pun tidak akan ada. Dia akan bermalas-malasan sepanjang hari, lapar jika dia menyadarinya, dan harinya berakhir dengan sendirinya.
Sebelum menghindari perang, dia harus melindungi tubuhnya sendiri terlebih dahulu.
Diablo memutuskan untuk pergi ke toko senjata.
Ikuti aku.
Melambaikan mantelnya, dia mulai berjalan.
Rem menjadi bingung, dan dengan cepat pergi ke sampingnya.
...... Ke mana kita pergi? Sebagai Master Summon, aku meminta penjelasan sebelum kita melakukan tindakan apa pun, kamu tahu?
Shera menemukan masalah dengan itu dan menaikkan suaranya.
Tunggu dulu !? Kamu tidak boleh berbicara seperti Diablo adalah Binatang Panggilan ! Orang yang memanggilnya, adalah aku! Itu benar-benar aku, mengerti !?
Itu adalah aliran percakapan nostalgia.
Jadi mereka masih melakukan hal itu.
Alicia membuat wajah bertanya-tanya.
Um …… Apakah Diablo-sama benar-benar dipanggil oleh Rem-sama atau Shera-sama?
...... Master Summonnya, adalah aku. 
Itu aku! Karena aku yang mengatakan bahwa aku mencoba memanggil Raja Iblis dari dunia lain!
Shera-sama, kenapa kamu berpikir untuk mencoba memanggil Raja Iblis?
Maksudku, hal terkuat di sekitarnya, adalah Raja Iblis, benarkan? Aku, membutuhkan Binatang Panggilan yang kuat.
Apakah kamu tidak merasa ketakutan?
Eh? Bukankah itu baik-baik saja karena Binatang Panggilan akan mendengarkan apa yang dikatakan Master Summonnya?
Bagaimanapun……
Kenyataannya, orang-orang yang memilikiSlavery Chokersyang terpasang pada mereka adalah Rem dan Shera, dan Raja Iblis Diablo yang memperkenalkan dirinya berjalan melewati kota.
Alicia membuat banyak pertanyaan kepada Shera.
Seperti dimana dia memanggilnya dan dalam kondisi apa dia dipanggil. Hal-hal itu mungkin akan dilaporkan kepada Raja.
Seorang Ksatria Negara secara mengejutkan adalah pekerjaan yang mudah dan sulit.
Sekali lagi, Rem bertanya.
...... Kemana tempat tujuan kita?
Mungkinkah, apakah kita benar-benar akan pergi ke hutan tempat para Elf berada !?
Mendiamkan dari pertanyaan Alicia, Shera juga bertanya.
Diablo tersenyum.
Sebelum itu, ke toko senjata dulu.
「「 Toko senjata ......? 」」
Suara para gadis saling tumpang tindih.
……Mengapa? Aku tidak percaya bahwa ada staff yang lebih kuat dari yang kamu miliki dijual di toko senjata kota ini, kamu tahu?
Ya, ya. Sebaliknya, toko senjata dikota hanya menjual barang-barang seperti pedang dan tombak, kamu tahu? Tidak ada yang diberikan dengan sihir.
Jangan membuat keputusan itu dengan standarmu. Aku mempunyai ide.
Dia akan membeli senjata di mana akan memudahkan seseorang untuk melawan penyerang dan Elf —— sesuatu seperti itu baik dan bukan seperti Raja Iblis.
Sejujurnya, dia ingin pergi sendirian tetapi, saat ini, dia tidak mungkin berpisah dari Shera.
Dipandu oleh Rem, mereka menuju distrik perbelanjaan di distrik selatan.
MengatakanYah, aku kira semuanya baik-baik saja., Shera pergi sambil terlihat seperti sedang bersenang-senang.
Tanpa mengatakan keluhan atau pertanyaan, Alicia mengikuti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...