17-2. Garden Party (1)



Ini Satou. Selama generasi orang tua-ku, tampaknya normal untuk mengadakan pernikahan di aula pernikahan dengan hidangan lengkap yang mewah.
Aku memiliki kesempatan untuk menghadiri pernikahan seorang teman di mana kami menikmati sebuah stand up prasmanan(makan berdiri) di garden party setelah upacara di sebuah kapel pernikahan diadakan. Mungkin tidak bisa dibandingkan dengan hidangan lengkap yang mewah, tapi aku ingat sangat menikmati kebebasan untuk mengobrol dengan teman-teman-ku dan kerabat mereka.


"——Fiuh, akhirnya bernafas lega."

Aku akhirnya selesai dengan menyapa orang-orang.

Begitu kami selesai dengan parade yang datang setelah pembentukan private knight, kami diundang ke sebuah garden besar yang terpisah dari tempat upacara, untuk menjadi tamu kehormatan utama dari sebuah garden party yang disponsori oleh keluarga kerajaan.
Aku berpikir bahwa garden party akan berarti obrolan yang menyenangkan, camilan mewah, dan waktu untuk menikmati semua jenis game——.

Tetapi aku tidak diberi waktu untuk menikmati semua itu ketika aku dikerumuni oleh sejumlah besar bangsawan yang mencoba menyambut-ku.

"Ahaha, begitulah bagi para tamu kehormatan."
"Aku tidak bisa mengatur semuanya jika Mito tidak mengambil alih setengah dari mereka, kamu benar-benar menyelamatkanku di sana."

Sapaan mungkin akan berlanjut sampai petang jika Hikaru sendiri tidak mengambil inisiatif untuk berurusan dengan setengah.

"Satou-san, Mito-san, apakah kamu mau air buah."
"Terima kasih, Zena-san."

Aku membasahi tenggorokanku dengan air wine yang Zena-san bawa.

"Daging ~?"
"Kami mengamankan daging dari daging panggang utuh untuk porsi Master, nodesuyo."
"Terima kasih, kalian berdua."

Aku tiba-tiba harus berurusan dengan para bangsawan sementara aku menikmati sapi Oumi panggang utuh dengan Pochi dan Tama sebelumnya, karena itu keduanya mengamankan beberapa untukku.

Setelah mengelus kepala Tama dan Pochi, aku menerima daging panggang utuh di piring.
Daging panggang utuh yang dikerjakan dengan baik sudah lezat dalam dirinya sendiri, namun saus asin-manis di atasnya memunculkan rasa daging yang berlipat ganda. Ini sangat enak.

"Jamur, enak."

Kali ini, Mia membawa sate jamur berwarna-warni bersamanya.
Mereka terlihat sangat beracun tetapi ternyata mereka semua jamur biasa meskipun warnanya.

"Ini enak, Mia."
"Nn."

Mia mengangguk puas.

Ketika aku menyerahkan piring pada seorang maid terdekat setelah aku selesai makan, seseorang memanggil-ku dari belakang.

"Selamat atas pembentukan private knight Anda, Sa —— Earl Pendragon-sama."

Ketika aku berbalik sambil berpikir "ada lagi?" —— putri Viscount Emlin, Rina Emlin, yang telah bekerja sebagai wakil gubernur Kota Brighton, dan juga seorang anggota private knight berdiri di sana.

Dia masih anak-anak ketika kami pertama kali bertemu, tapi sekarang dia terlihat lebih dewasa daripada usianya.

"Untuk seseorang yang kedudukan saya termasuk ke dalam Bridal Knight yang mulia —— itu, um, kehormatan terbesar!"

Sepertinya Nona Rina merasa gugup, dia gagap mengucapkan kata-katanya.

"Apa yang kamu katakan! Ini semua berkat Rina-chi yang mengelola Brighton sehingga Master bisa berkeliling dengan bebas. Berhentilah merendahkan dirimu denganSeseorang dari kedudukan saya."

Arisa yang dengan licik memeluk lenganku menegur Nona Rina.

"Nn, gadis yang baik."

Mia mengambil lengan bebasku yang lainnya.
Ketika mereka mengambil pose yang sama seperti ini, pertumbuhan Arisa menjadi jelas. Arisa yang seumuran dengan siswa sekolah dasar kelas atas sekarang sekitar sekolah menengah —— atau tidak cukup, tapi dia semakin besar pasti.
Pochi dan Tama juga berangsur-angsur tumbuh, tetapi pertumbuhan mereka tampaknya lebih lambat daripada beastkin biasa, mungkin itu efek samping dari memiliki terlalu banyak strength point dari level up.
Whoops, yang lebih penting, aku harus mengucapkan terima kasih pada Nona Rina terlebih dulu ——.

"Keduanya benar. Berkat upaya Rina-san, Kota Brighton telah melihat kemajuan yang lebih baik daripada yang saya dan Marquis Muno harapkan."
"Oh, tidak sama sekali! Saya tidak berbuat banyak! Itu semua berkat semua orang di Perusahan Echigoya dan para petugas."
"Dan mereka hanya bersatu dengan sangat baik karena reputasi wakil gubernur! Banggalah dengan pekerjaanmu yang luar biasa!"

Arisa memukul punggung Nona Rina yang malu-malu seperti nenek yang lahir dari Osaka.
Karena Nona Rina meminta pendapat-ku tentang masalah ini, "Apakah itu sungguh benar?" dengan pandangan ke atas, aku tersenyum dan mengangguk ke arahnya, "Sangat cukup."
Kemudian Nona Rina tersenyum bangga dengan warna merah di pipinya.

"Satou-sama, beri kami pujian Anda juga, lihat kami mengenakan pakaian terbaik kami di sini."

Putri Menea yang berambut pink datang membawa Elina dan newbie-chan, maid pengawal Nona Karina bersamanya.
Ini adalah pertama kalinya aku melihat Putri Menea mengenakan armor, itu tampak tak terduga bagus pada dirinya.
Ada banyak pendapat tentang memasukkannya sebagai anggota, tetapi setelah mempertimbangkan fakta bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang saling berhadapan dengan Nona Karina, bahwa dia memiliki sebuah Gift dari summoning magic yang layak untuk dipelihara, dan bahwa dia adalah seorang anggota dari keluarga Rumooku Kingdom Kingdom di mana Shadow Castle berada, entrinya diputuskan.
Karena Shadow Castle sepertinya adalah tempat yang sangat terhubung dengan Demon God, ada kemungkinan bagus aku akan membayarnya dengan beberapa kunjungan di masa depan.

"Ya, itu sangat cocok untukmu. Kamu juga Elina dan Totona, kamu juga terlihat fantastis."
"Terima kasih, Satou-sama."
"Ehehe ~, kamu membuat saya memerah."
"Te-terima kasih banyak! Saya benar-benar bahagia!"

Masing-masing bereaksi ketika aku memuji mereka seperti yang diminta.
Melihat itu, semua anggota dari golden knight dan silver knight berkumpul di sini.

"Master, saya juga berharap pujian Anda jadi saya memberitahu."
"Masita, saya juga ~"
"Masita ... Jika Anda bisa berikan saya juga."

Aku memuji figur imut para gadis-gadis dengan gagah yang mengenakan armor mereka satu per satu dan menikmati garden party bersama-sama.

Sepertinya si host mengetahui tentang preferensi mereka, ada banyak hidangan daging dan manisan.
Sebagian besar hidangan yang direkomendasikan Liza kepada-ku, "Ini enak", memang enak. Karena pesta ini dihadiri oleh para bangsawan, tampaknya mereka tidak menyajikan daging yang cukup tangguh hingga rasanya akan mematahkan gigimu, yang merupakan favorit Liza.
Aku berhenti makan setelah cukup untuk tidak membuat diriku terlalu kenyang untuk hidangan lainnya, kemudian aku mencoba Yamu Cha ala Cina yang Lulu merekomendasikan padaku, dan manisan yang begitu manis rasanya seperti gigiku meleleh direkomendasikan oleh Mia dan Arisa.


"Harem kamu sudah cukup sampai di sana, Satou."

Yang datang sambil melontarkan komentar yang mengundang kesalahpahaman adalah Nona Ringrande Oyugock, si [Witch of Sky Breaker] dan seorang mantan pelayan dari Pahlawan Hayato.
Nona Maryest si great mage dari Saga Empire dan adik perempuan dari kaisar Saga Empire, mengikutinya.

"——Ane-sama."

Sera yang berdiri di sebelah-ku terlihat ragu-ragu.
Sepertinya dia masih tidak pandai berurusan dengan Nona Ringrande, kakak perempuannya, seperti biasanya.
Karena kakak perempuan yang dimaksud mencintai Sera sendiri, dia memeluk dan menyapanya dengan jujur, "Aku kembali Sera."

"Ringrande-sama, dan Yang Mulia Maryest. Apakah segalanya sudah beres di Saga Empire?"
"Ya, berkat airship berkecepatan tinggi yang dipinjamkan oleh Anda Earl Pendragon, saya akhirnya bisa mendapatkan gubernur provinsi dan seseorang dari mata berat mereka."

Aku diberitahu bahwa keduanya mendapatkan gaun armor mereka juga, tapi karena hancurnya sebagian Saga Empire, mereka pergi bersama-sama menuju Saga Empire.
Biasanya, itu bukan tugas Putri Kekaisaran Maryest untuk mengurusnya karena dia telah menjauhkan diri dari Saga Empire, tetapi dalam situasi di mana sebagian besar keluarga kekaisaran dan tokoh-tokoh penting kekaisaran telah menghilang, dia tidak tahan untuk meninggalkan para pengungsi yang bermasalah di ibukota kekaisaran sendirian.

"Oh ya, selamat datang kembali."

Arisa memperhatikan keduanya dan pergi untuk berbicara dengan mereka.

"Mungkin kami seharusnya menunda pembentukan private knight jika kami tahu kamu akan kembali secepat ini."
"Kami akan membutuhkan waktu lebih lama untuk kembali jika kami mengikuti rencana itu. Itu tidak bisa dihindari. Selain itu, jika saya tinggal di sana lebih lama, rasanya seperti mereka akan membuat saya menjadi kaisar baru, jadi saya buru-buru kembali ke sini."

Karena penurunan tajam dari anggota keluarga kekaisaran dan para bangsawan di ibukota, bangsawan regional yang telah meninggalkan ibukota mungkin mencoba mengumpulkan pengaruh mereka dengan cepat sekarang. Situasi politik di sana mungkin akan menjadi badai untuk sementara waktu.

"Bukankah mereka akan mencoba untuk membawamu kembali?"
"Masih ada beberapa anggota pria dari keluarga kekaisaran yang masih hidup bahkan jika mereka diposisikan rendah di tangga hak penggantian, itu seharusnya baik-baik saja. Beberapa orang bodoh bahkan mencoba menjadikan Trimenus seorang penguasa boneka menggantikan saya, kepala saya sakit."
Menurut putra mahkota Soltrick, calon tunangan dari putra tertua, putri tertua mendiang kaisar Saga Empire, putri Trimenus telah menutup diri di kamarnya sejak berita tentang bencana di ibukota kekaisaran yang dilakukan oleh Goblin King menyebar keluar.
Bisa dimengerti mengingat dia baru saja kehilangan orang tuanya dan banyak dari saudara kandungnya.

Yah, itu berlaku untuk Putri Maryest juga.

"Mary, simpan itu untuk nanti, jangan lupa ucapan selamat."

Nona Ringrande menegur Putri Maryest yang memegang kepalanya.

"Satou, selamat atas pembentukan private knightmu."
"Oh, benar. Selamat Earl Pendragon."
"Terima kasih."

Aku membungkuk kembali pada mereka.

"Hei, hei, jadi kalian berdua telah menerima gaun armor yang aku kirimkan kan, sudah mencoba untuk memakainya?"
"Ya —— Benar, saya harus berganti menjadi itu karena saya lebih suka fakta diketahui. Bagaimana denganmu Rin?"
"Jika Mary berganti pakaian, saya juga berganti pakaian."

Keduanya menyetujui saran Arisa.

"Jika saya menyatakan pada orang-orang di sini bahwa saya adalah salah satu dari simpanan Satou, saya pasti akan mendapat lebih sedikit lamaran pernikahan."

Nona Ringrande mengatakan itu dengan bercanda.

"Itu bukan simpanan, itu anggota dari private knight."

Aku memperbaikinya karena ini penting.

"Benar, benar. Itu anggota kan."

Tolong berhenti memasang, "Ya ampun, oh dasar Satou", wajah itu.


"Yang Mulia Maryest, bagaimana situasi di Saga Empire saat ini?"
"Ada kekacauan, tetapi telah mereda di semua kota selain ibukota ketika berita tentang para pahlawan saat ini mengalahkan demon lord danDemon Lord Goblindi ibukota menjadi dikenal."

Putri Maryest yang telah berganti menjadi gaun armor menjawab Putri Shistina.

"Kami berutang segalanya pada Pahlawan Nanashi dan para Golden Knight. Anda memiliki rasa terima kasih saya."

Putri Kekaisaran Maryest membuat bungkuk hormat dengan gaya seorang wanita keluarga kekaisaran setelah melihat Hikaru dan kami.
Meskipun hanya ada kami berempat di sekitar sini saat ini, gemerisik meletus dari orang lain yang melihat dari kejauhan.
Sepertinya mereka berdua telah menyadari fakta bahwa kami adalah identitas asli dari Pahlawan Nanashi dan para golden knight.

"Kalau begitu, kamu sebaiknya berterima kasih pada Pahlawan Nanashi dan para Golden Knight, bukannya kami."
"Saya rasa itu benar. Saya harus ingat untuk membayar rasa terima kasih saya saat kita bertemu lain kali."

Putri Kekaisaran Maryest dengan cepat mengangguk pada Hikaru.

"Selain itu, saya dengar Pahlawan Seigi dan Pahlawan Yuuki berperan dalam penaklukan demon lord di ibukota."
"Ya, mereka bekerja keras membantu menghilangkan puing-puing dan menenangkan para pengungsi meskipun sambil mengeluh ketika saya tiba di sana."

Itu terdengar seperti keduanya.

"Apakah benar-benar seburuk itu di ibukota?"
"Ya, itu mengalami kerusakan yang melumpuhkan, namun karena mereka tidak menemukan orang lagi yang terjepit di bawah puing-puing, dan puing-puing yang lebih besar semuanya telah dihilangkan, saya yakin itu akan kembali pada keadaan semula dalam beberapa tahun mendatang."

Aku membantu ketika aku mampir di ibukota.
Butuh waktu setengah hari bagi-ku, tetapi melakukan hal itu dengan cara biasa akan memakan banyak korban.

"Tetap saja..."

Dengan segelas red wine di tangannya, Nona Ringrande bergumam seolah dia mengingat sesuatu.

"Kalau dipikir-pikirDemon Lord Goblinyang dikalahkan oleh Pahlawan Generasi Pertama telah dihidupkan kembali."
"Ya ... Untuk ketiga great demon lord telah dibangkitkan, seolah-olahAkhir dari Duniatelah dimulai, saya tidak suka itu."

Putri Maryest mengucapkan beberapa kata yang terdengar tidak menyenangkan.

Tolong berhenti menaikan sebuah flag berbahaya yang kedengarannya itu bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...