Ini Satou. [Tidak ada bangsa yang bertahan selamanya], kata seseorang di sebuah anime dengan Bima Sakti(luar angkasa) untuk pengaturannya, tetapi ketika kamu tinggal di negara yang relatif damai, [kejatuhan bangsa] hanya terasa seperti sesuatu yang jauh di masa depan.



"Apakah sebuah revolusi atau sebuah kudeta akhirnya keluar?"

Dengan tak acuh aku bertanya pada Tifaliza yang datang ke sini untuk melaporkan berita tentang kehancuran Parion Holy Land.

Meskipun jatuh ke dalam situasi yang sedikit kritis selama Divine Punishment, Parion Holy Land menerima bantuan dari pahlawan Saga Empire untuk memusnahkan monster di area sekitarnya, jadi aku tidak percaya itu akan hancur karena sebuah faktor eksternal.
Itu bisa terjadi karena serangan oleh beberapa makhluk seperti demon lord atau greater demon, namun, biasanya ada pertanda sebelum sekelompok itu muncul, dan karena Kuil Utama Parion memiliki banyak [Miko Oracle], mereka seharusnya menerima sebuah ramalan dari Dewa Parion jika mereka akan mengalami serangan yang menghancurkan negara.

"Bu-bukan itu! Parion Holy Land menderita kerusakan parah akibat serangan mendadak yang diluncurkan oleh greater demon, semua priest termasuk Paus Zazaris yang ada di Holy City entah sudah tewas atau hilang."

——Geh. Sepertinya negara itu benar-benar di ambang kehancuran.

Itu aneh bagaimana tidak ada sebuah oracle tentang itu meskipun itu adalah wilayah rumah dari Dewa Parion —— atau mungkin tidak. Lagipula, tokoh penting negaranya berada di bawah kendali dari para penganut demon lord, itu tidak akan mengejutkan-ku jika Dewa Parion telah menyerah dengan mereka.
Untungnya, greater demon sepertinya tidak memiliki minat pada bangunan yang tidak berhubungan dengan Agen Pemerintah Paus yang termasuk katedral, sehingga setelah secara sporadis menyerang para penduduk dengan sihir seperti ia menyiksa mereka, ia men-summoned bawahannya dan hanya melaju pada para warga yang keluar dari kota.

"Apakah kota-kota lain selain Holy City aman?"
"Kami kesulitan mendapatkan informasi, kami tidak memiliki informasi selain dari mata-mata yang berada di Holy City."

Yah mengingat, kecepatan transmisi dari jaringan informasi, itulah yang bisa diharapkan.
Menurut Tifaliza, insiden itu sendiri terjadi beberapa hari yang lalu.

"Kita harus membantu mereka dengan cepat!"
"Berbagi makanan ~?"
"Serahkan saja pada Pochi untuk menjaga antrian, nanodesu."

Tama dan Pochi membuat pose "Shupin" di sebelah Arisa saat dia membuat pernyataan sambil mengangkat tinjunya tinggi-tinggi.

"Kalian berdua, pertama-tama kita harus mengurus para demon dan monster yang merajalela di kota."
"Aye!" "Nanodesu!"

Setelah mendapat balasan oleh Liza, keduanya bergegas keluar dari ruangan sambil berkata, "Bersiap untuk menyortir, nanodesu."

"Mito, maaf tapi bisakah kamu menjaga bagian belakang bersama dengan yang mulia Shistina?"
"Tidak, aku mengerti."

Aku merasa menyesal menyerahkannya dari banyak hal, tapi aku yakin bahwa Hikaru mampu menghadapi situasi apa pun.

"Satou, kamu tidak akan bertanya pada saya?"

Putri Shistina mengatakan itu dengan nada merajuk.

"Yang Mulia Shistina, bisakah kamu melindungi ibukota kerajaan bersama dengan Mito?"
"Ya, saya dengan senang hati memenuhi keinginanmu, Satou."

Aku bisa tenang mengetahui Putri Shistina dan pasukannya yang dilengkapi dengan baik, Orichalcum Golem akan melindungi Hikaru.

"Tifaliza, maaf tapi tolong sampaikan ini ke istana kerajaan —— Pahlawan Nanashi menuju ke Parion Holy Land."
"Saya mengerti. Haruskah saya juga memberitahu mereka bahwa Mito-sama tinggal di belakang untuk menjaga ibukota kerajaan?"

Aku memberikan persetujuan-ku pada Tifaliza dan memerintahkan semuanya untuk bersiap-siap berangkat.



"Uwaah, mereka benar-benar tak tanggung-tanggung..."

Ketika semua orang berganti, aku telah pergi duluan ke sebuah teleport base yang aku buat ketika aku memperbarui informasi peta di Parion Holy Land dengan Unit Arrangement, di sini untuk mengintai sebelumnya.
Sanctuary Administrasi Paus berada di pusat kota dan sebagian besar dari kuil di berbagai tempat telah dihancurkan.

Menurut data yang aku ambil dari Peta, setengah dari para priest telah kehilangan nyawa mereka.
Karena politik negara ini terdapat sebagai satu set dengan religius, fungsi-fungsi administratif praktis telah lumpuh sekarang.
Sama seperti informasi yang aku dapatkan sebelumnya, para warga telah diusir dari kota-kota, tidak ada orang yang perlu diselamatkan di dalam semua kota-kota.
Beberapa lesser demon dan tamed monster mereka mengejar para warga yang diusir di sekitar seperti mereka bermain-main dengan mereka, jadi aku menciptakan roh buatan [Gryphon Rider] untuk menyelamatkan orang-orang itu.

Menurut informasi Peta, tidak ada greater demon atau demon lord di dalam peta Parion Holy Land.
Selain itu, sebuah airship besar dan ditemani dua airship berukuran medium dari Saga Empire dengan pahlawan menaikinya baru saja tiba di tepi luar dari Parion Holy Land, membiarkan mereka membantu para penduduk akan membuat segalanya lebih mudah.

"Baiklah, selanjutnya adalah——"

Aku menggunakan space magic [Clairvoyance] untuk melihat langit di atas Holy City di mana banyak titik merah terkonsentrasi.
Awan gelap tebal menggantung di atas langit Holy City, jadi aku menurunkan pandangan-ku.

——Hm?

Setelah pemandangan keluar dari awan, aku bisa melihat sesuatu yang berkilauan seperti airship hitam dengan siluet yang tampak organik melayang di atas Holy City.
Menurut informasi Peta, mereka tampaknya disebut Demon Ship sekitar level 50, mereka adalah tipe dari demon kelas menengah.

Selain beberapa dari Demon Ship seperti itu, ada juga monster yang terlihat seperti kombinasi dari seekor jellyfish dan sebuah balon, yang disebut Evil Balloon melayang di udara. Yang ini sekitar level 20.

Lesser demon berkeliaran di atas tanah di Holy City, menciptakan lebih banyak Undead dan monster tipe Construct dari mayat dan puing-puing.
Puluhan undead monster yang tidak berbentuk seperti Ghost dan Wraith sekitar level 20-40 telah berkumpul di lokasi katedral yang dihancurkan.
Aku menemukanImmortal Magic King (Lich)yang levelnya tidak biasa rendah pada 25 di pusat mereka.

Biasanya, sebagian besar Lich berada level 40, jadi aku memeriksa informasi detailnya karena penasaran.
Untuk beberapa alasan, Lich memiliki banyak skill pertempuran jarak dekat.
Ini baik-baik saja, tapi ada poin yang lebih penting.

Lich ini memiliki Skill Unik.

Tiga dari mereka, merupakan [Unparalleled Pulverization (Nothing that cannot be pulverized)], [Infinite Regeneration (Rebirth)], [Infinite Propagation (Division)].

"Aneh..."

Apakah hanya aku atau Skill Unik ini adalah campuran dari kedua pahlawan dan orang bereinkarnasi.
Yah, aku menarik kesimpulan ini dari pengalaman, aku tidak akan terkejut jika tren penamaan terbukti salah.

Tentu saja, aku juga memeriksa titlenya, tetapi Lich ini bukan seorang [Hero] atau seorang [Demon Lord].
Namanya tidak terdengarorang Jepang, itu [Anmeikusibi], tidak membunyikan bel.

"——Homonculus?"

Setelah melihat lebih dekat pada informasi NoteBook, aku menemukan bahwa Lich ini awalnya Homonculus sebelum berubah menjadi seorang Lich.
Karena Homonculus seharusnya memiliki nama penciptanya di dalam informasinya, aku mencoba mencari lebih jauh dan menemukan nama palsu yang dilekatkan, [Nemo].
Aku mendapat sebuah gagasan yang nama palsu di miliknya, tapi untuk sekarang aku akan menulis di memo tentang itu di kolom Memo Pad Alternatif.

Master, kami sudah siap untuk menyortir.

Arisa memanggilku melalui Familiar Line, jadi aku menghentikan penyelidikan pada Lich misteri, dan kembali ke Solitary Island Palace.



"——Dan itulah hasil penyelidikan awal-ku."

Di palace, aku berbagi informasi yang aku dapatkan kepada para gadis-gadis yang sudah siap dengan equipment gold dan silver mereka.
Silver equipment mungkin terlihat sama di luarnya, namun mereka telah ditingkatkan sehingga kemampuan dan pertahanan mentah murni mereka tidak kalah dengan yang gold.

"Seorang pemegang Skill unik, ya ..."
"Regenerasi tanpa batas artinya kita harus mengalahkannya dalam satu serangan untuk muncul sebagai pemenang."

Liza memberikan analisisnya setuju dengan bergumam Arisa.

"Itu mungkin pertandingan yang buruk dengan Nana-san jika ia benar-benar bisa menghancurkan segalanya."
"Negatif. Tidak ada masalah jika saya tidak terkena, jadi saya memberitahu."

Nana membalas Lulu yang khawatir dengan percaya diri.

"Evasion Shield ~?"
"Shupapapapa, nanodesu."

Mendengar percakapan mereka, Tama menari dan meronta-ronta, dan Pochi yang menemukan itu lucu menusuk Tama dengan tangannya yang berbentuk seperti pedang saat mereka bermain-main.

"Karena Holy City telah berubah menjadi reruntuhan, menyerang dengan roh buatan Mia, flame magic dan accelerated cannon Lulu akan menjadi yang tercepat."
"Pochi juga ingin mengambil tindakan, nanodesu!"
"Kalau begitu, mari serahkan Demon Ship pada Liza-san dan Pochi untuk ditangani. Sera-tan akan menangani undead di tanah, Zena-tan makhluk di sana, dan Karina-sama akan berurusan dengan lesser demon."

Setelah memberi perintah, Arisa berbalik dan bertanya padaku, "Master, apakah itu baik-baik saja denganmu?"

"Ya, selama kamu meninggalkan Lich sendirian, semuanya baik-baik saja."
"Bagaimana dengan Lich?"
"Aku akan mencoba untuk kontak dengannya dan melihat apakah kita bisa membuat percakapan."

Sama seperti [True Ancestor Vampire] Ban, dan [King Corpse] Corpse dan yang lainnya di lapisan bawah Labirin, ia mungkin berubah menjadi seorang friendly undead yang dapat dibenarkan.

"Kalau tidak, kalian bisa menyerang dan mengalahkannya."
"Dimengerti. Aku bisa melakukan sesuatu sepertiKultivasi Greater Demonjika ia berkembang biak secara massal dengan Infinite Propagation."

Setelah mengingatkan Arisa yang mengatakan beberapa hal seperti gamer, "Segala sesuatu di moderasi, ngerti", aku memindahkan semuanya ke Parion Holy Land dengan Unit Arrangement.



"Oh ya? Sudah dimulai."

Airship besar Saga Empire sudah melawan Demon Ship di atas Parion Holy City.

Aku pikir ini akan memakan waktu sebelum mereka tiba di sini, jadi ini agak tidak terduga.
Medium airship yang menyertainya bertempur dengan Evil Balloon.

Sebuah flame berbentuk kerucut terpancar keluar dari airship besar, menelan Demon Ship yang terus menembakkan black cannonball.
Itu mungkin attack magic Pahlawan Yuuki.

"Fire ~?"
"Saya kira itu sekuat Inferno Arisa."
"Apakah itu mengalahkan mereka?"
"Tidak, sepertinya tidak begitu."

Di sisi lain dari asap hitam flame, Demon Ship melompat keluar dari situ sambil menyeret asap hitam.
Sepertinya magic barrier Demon Ship berhasil memblokir attack magic Pahlawan Yuuki.

"Ia cukup kuat untuk seorang level 50."

Bahkan ketika Arisa sedang menyatakan kesannya, airship besar di mana Pahlawan Yuuki berada dan lima Demon Ship pergi lebih jauh dari langit Holy City sementara mereka terus bertarung.

"——Ah."

Aku melihat seseorang melompat keluar dari airship besar dan naik ke salah satu dari Demon Ship.
Aku memeriksanya sambil berpikir bahwa tidak ada orang lain selain dia yang akan melakukan itu, dan cukup yakin itu adalah Pahlawan Meiko yang handal dengan pertarungan jarak dekat. Dan setelah dia baru saja dihajar oleh Guardian Dragon dari Dragg Kingdom tempo hari, seperti biasa dia benar-benar seorang pecandu perang yang suka bertarung.

Pahlawan yang bisa dilihat di palka di mana Pahlawan Miko melompat keluar mungkin adalah Pahlawan Seigi tipe search.
Sepertinya yang terakhir, Pahlawan Fuu tidak diberangkatkan kali ini.



"Baiklah, mari mulai membersihkan Holy City."

Setelah mengatakan itu, aku menuju situs katedral di pusat kota bersama dengan para gadis.

"■■ Purification (Turn Undead)!"

Semua jenis undead yang berada di Holy City datang untuk menyerang kami, tetapi tidak ada yang bisa mendekati Silver Knight Holy, alias Sera, memurnikan mereka menjadi debu dengan holy magicnya.
Beberapa yang menjaga jarak berhasil melarikan diri dari pemurniannya, seperti Wraith Knight dan Wraith Mage, masih berakhir dengan dimurnikan tanpa pandang bulu oleh multi casting Turn Undead milik Sera.

"Musuh datang dari depan kanan. Sepertinya bukan undead."

Dari arah Arisa menunjuk, lesser demon dengan Living Object dan Blood Golem dibuat dari puing-puing yang datang ke sini di belakangnya.

"... ■■ Heavy Hurricane Hammer"

Silver Knight Air, alias Zena-san, mengarahkan yang lemah dengan wind magicnya, force art Nana membuat lesser demon penuh lubang, dan Silver Knight Kung-Fu, alias Nona Karina, bergegas ke lesser demon lainnya dengan Flickering Move, dan menghancurkannya dengan flying kick seperti seorang karakter game fighting.

"Nin nin."

Satu lesser demon yang berspesialisasi dalam stealth mencoba menyelinap pada kami, tetapi Tama yang muncul di belakang demon tanpa ada yang tahu memotong kepalanya yang berbentuk aneh.

"Ninja benar-benar tentang berburu kepala ~"

Menurutku pernyataan Arisa tidak benar, tetapi karena aku khawatir dengan pergerakan di Peta, aku menahan diri untuk mengesampingkan dia dan berkonsentrasi padanya sebagai gantinya.

Sepertinya, mereka yang terkait dengan kuil sedang menuju ke Holy City melalui rute udara.
Melihatnya dengan [Clairvoyance], itu adalah sebuah kelompok yang terdiri dari seorang tetua miko-san, seorang space magician botak, dan dua temple knight yang tampak tegang menaiki sebuah [Magic Carpet].

Space magician segera menyadari [Clairvoyance]-ku dan menggunakan sebuah mantra counter.
Meskipun [Clairvoyance]-ku tidak benar-benar ditutup oleh mantra counternya, aku membatalkannya karena tidak perlu untuk mengawasi mereka.

"... ■■■■ << Sacred Turn Undead >>"

Sepertinya dia sudah muak dengannya, karena Sera menggunakan purification magic area luas yang dibantu oleh fungsi ekspansi jangkauan silver armor.

Tampak merasa bosan, Arisa mengangkat topik, "Kamu tahu, mantra level tertinggi memiliki "Sacred" pada nama dengan Holy Magic, tetapi semua sihir lainnya memiliki "Divine" pada mereka, apakah ada artinya aku penasaran? "
Ini topik yang cukup menarik, tetapi kami berada di tengah-tengah medan perang sekarang, jadi aku menutupnya, "Nanti ketika kita kembali ke Solitary Island Palace."

"Master, lihat ke langit!"

Nana menunjuk ke langit.
Sebuah airship berukuran medium sedang bertarung dengan Evil Balloon terjerat dalam tentakel seperti gurita, dan kemudian saat berikutnya, sebuah ledakan besar terjadi dengan suara menderu.

Airship medium masih berhasil tetap di udara bahkan sambil menaikan asap hitam, tetapi Evil Balloon dengan cepat mendekati airship yang diperlambat satu demi satu.
Airship itu akan jatuh jika banyak Evil Balloon yang meledak sendiri.

"——Lulu."
"Ya!"

Lulu mengatur accelerated cannon-nya dan menembak jatuh Evil Balloon satu demi satu.
Tembakan Sniper Lulu tidak pernah meleset dari target, semua musuh di udara tertembak dalam sekejap mata.

Master.
Terima kasih sudah menunggu, nanodesu.

Suara Liza dan Pochi datang melalui Tactical Talk yang selalu terhubung.

Melihat ke arah titik biru yang mendekat dengan cepat, aku bisa melihat dragon dengan berbagai warna, Putih, Hijau, dan Hitam datang ke sini.
Dragon ride Pochi, white dragon ada dalam rencana, tapi aku tidak pernah menduga bayi green dragon dan bahkan Black Dragon juga datang.
Green Dragon adalah satu hal, tapi aku kagum melihat Black Dragon bisa melewati gate.

Liza tidak menaiki white dragon, dia terbang bersama mereka dengan Exoskeleton Powered barunya.
Tingkat konsumsi bahan bakar sangat buruk untuk satu penerbangan akan mengkonsumsi satu Crimson Treasure, itu masih membutuhkan beberapa perbaikan.

Pochi, Liza, dan Heiron, pergi tembak jatuh Evil Balloon yang menyerang airship besar.
Ya ,nanodesu.
Diakui!

Liza dan tiga dragon melewati langit Holy City dalam waktu singkat, kemudian bayi dragon dan Black Dragon menembakkan [Dragon Breath] yang mirip laser mereka ke arah Evil Balloon.
Breath Black Dragon Heiron langsung menghempaskan Evil Balloon, namun breath bayi dragon terhalangi oleh barrier Evil Balloon meskipun itu menghantam.

Breath itu tidak adil, nanodesu!
Pochi, ayo beri sentuhan akhir.
Roger, nanodesu!

Sedikit setelah teriakan Pochi yang kebingungan, white dragon mengaum.
Pochi dan yang lainnya seharusnya bisa menangani langit.

"Baiklah kalau begitu, aku akan pergi sebentar."

Setelah tiba di situs katedral, aku mengatakan itu pada para gadis-gadis dan menyelam ke dalam bayangan.
Akan lebih bagus jika Lich ini adalah seseorang yang masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...