Ini Satou. Aku perlu menulis banyak makalah di masa-masa kuliah-ku, tetapi kesempatan itu tidak pernah muncul dengan sendirinya setelah aku menjadi anggota masyarakat, kecuali itu adalah acara di luar perusahaan. Meskipun baik, aku perlu menulis materi untuk presentasi cukup sering ....



"——Apakah ada pertanyaan lagi untuk Satou-kun? Tidak? Kalau begitu, mari kita mengambil voting. Siapa pun yang memiliki keberatan mengenai tesis yang disajikan oleh Saotu-kun tentang [Menyangkal tidak dapat diubahnya transformasi dari makhluk hidup menjadi undead] , silakan angkat tangan Anda. "

Ketika aku menyerahkan makalah yang sudah selesai ke Sage Tower, Sage Kanryu memindai lebih dari itu sebelum dia memberi perintah untuk pemanggilan darurat pada dewan direksi menara, dan kemudian aku akhirnya harus mempresentasikan makalah di hadapan mereka.

Karena seorang sage dari jaman dahulu telah bertanya pada Dewa Karion tentang resurrection magic dan mendapat jawaban negatif sebagai jawabannya, mereka tidak mempermasalahkan hal itu pada makalah-ku.

Selain itu, mantra yang aku gunakan untuk memverifikasi validitas dari tesis-ku, [<< Undead to Life >>] telah ditetapkan sebagai mantra terlarang, tetapi karena aku telah mengalami kesulitan mengembangkan mantra dan semuanya, aku telah mencatatnya dalam Sage Tower [Sealed Depository] dengan syarat memiliki deskripsi [Creator Unknown].

"Tampaknya tidak ada keberatan. Maka kita akan menerima tesis, dan penghargaan Satou-kun dengan title Doctorate, dan asistennya, Sera-kun dengan title Master."
"——Keberatan!"

Seorang profesor montok yang memelopori penyelidikan, atau lebih tepatnya, argumen verbal selama presentasi-ku dari tesis berdiri dan berteriak keras.

"Profesor Padoru, apakah Anda punya keberatan?"
"Ya!"

Aku sama sekali tidak peduli selama tesis diterima.
Jika title dari Sage Tower akan berakhir membuang-buang waktuku di sini, aku lebih suka tidak mendapatkannya.

Tetapi sebelum aku dapat berbicara dan menolak tawaran itu——.

"Title Doctorate terlalu remeh untuk tesis yang monumental seperti ini!"

——Hah?

"Orang yang telah memecahkan sebuahMasalah yang tidak terpecahkanyang belum pernah dicapai sebelumnya seharusnya diberi title Sage, bukanDoctorate! "

Teriakan si profesor montok didukung oleh tepuk tangan meriah.

Sage Kanryu akan memberi-ku posisi dari pengawas Sage Tower bersama dengan title Sage, tetapi aku dengan tegas menolaknya dan kami akhirnya setuju bagi-ku hanya masuk ke dalam peringkat dewan direktur menara sebagai gantinya.

Upacara penghargaan resmi dan perayaan akan diadakan besok.

> Title [Doctorate] Diperoleh.
> Title [Sage] Diperoleh.



"Yang Mulia, selamat dalam pencapaian Anda dalam memecahkan sebuahMasalah yang Tidak Terpecahkan."

Ketika aku tiba di Kuil Utama Karion, sebuah rombongan yang terdiri atas para priest tingkat tinggi, Miko Maiya dan temple head yang tampak tegas menyambut-ku.
Sepertinya, Sage Kanryu telah memberitahu mereka sebelumnya karena mereka telah selesai mempersiapkan upacara untuk melakukan Divine Mingle dengan Dewa Karion.

"——O Dewa. Dewa yang bijaksana yang kami hormati.

Cahaya terang jatuh dari langit setelah Miko Maiya memanggil.
Ini adalah cahaya berwarna merah cerah yang menghibur. Apakah itu hanya aku atau rasanya lebih terang daripada cahaya sebelumnya.

Ekspresi gembira Miko Maiya mengendur.
Sepertinya dia memasuki status trance.

... Good boy.

Dewa Karion hanya mengucapkan satu kata, namun pada saat yang sama, pikiran, [Berkat], [Pujian], dan [Kepuasan] mengalir kepadaku.

Untukmu.

Sebuah gemerlap vermilion yang dalam terlahir di tengah cahaya vermilion, dan kemudian mengkristal ke dalam bentuk dari sebuah buku.

Menurut pembacaan AR, itu disebut [Book of Wisdom, Karisfel], sejenis dari [Divine Gift Treasure].
Sebuah gem tak dikenal yang disebut [Wisdom Spring Stone] tertanam di punggung buku.

Kemudian, aku mengetahui bahwa buku ini mampu mencari semua jenis mantra chanting dari sihir dasar, yang sangat membantu.
Sebagian besar dari sihir yang aku kembangkan sendiri tidak tercatat di dalamnya, jadi tidak seperti itu memiliki segalanya.
Namun demikian, masih banyak sihir yang aku tidak tahu tertulis di dalamnya, jadi aku berencana untuk menggunakan bukunya untuk mendaftarkan mereka ke Magic List-ku ketika aku punya waktu.

> Title [Saint of Karion] Diperoleh.
> Title [Apostle of Karion] Diperoleh.
> Title [Librarian] Diperoleh.



"Untuk merayakan keberhasilan trial Satou-kun dan penemuan solusi untuk sebuahMasalah Tak Terpecahkan, bersulang!"

Sorakan dan suara gelas yang menabrak bergema di dalam ruangan.

Dalam perjalanan kembali-ku setelah menyerahkan makalah dan mendapat sertifikat seperti kelulusan trial dari Kuil Utama Karion, aku mampir ke menara [Ice Field Witch], di sana, si witch-san yang mabuk menyarankan kami mengadakan pesta.

"Aku tidak pernah menyangka bahwa seseorang akan menemukan solusi untuk salah satu dari Masalah yang Tidak Terpecahkan... Satou-dono kamu benar-benar memiliki bakat yang hebat tidak hanya sebagai seorang warrior tetapi juga sebagai seorang sarjana yang lazim."

Begitulah, Raker-kun, seorang magang dari [Frost Tree Witch] memujiku.

Itu keren, tapi tolong berhenti memegang tanganku sambil mengirim tatapan panas dengan mata murung mabuk-mu, aku merasakan krisis pada kegagahan-ku di sini.
Selain Arisa dan Hikaru, Putri Shistina yang baru-baru ini ikut dengan mereka melihat ke sini dengan tampilan antisipatif, ini sulit.

"Memang, kamu benar-benar luar biasa. Raker-kun, pastikan mengikuti contoh Sir Pendragon, kamu dengar."
"Ya, master!"

Masternya, [Frost Tree Witch] juga sama. Dia memiliki payudara yang bagus yang melebihi Nona Karina, tapi ukuran pinggangnya dan juga sangat besar, jadi aku tidak merasa terlalu suka memiliki lengan besar gemuknya melingkari leherku.

"Kami tidak akan kalah dengannya, benarkan Hyou-chan."
"Kamu bercanda."
Kedua witch memiringkan gelas wine mereka sambil mengangguk satu sama lain.

"Aku sendiri akan pergi ke Tokiswolk jika aku tidak terikat pada Source-ku ~"
"Bukankah kamu mengirim debauchee untuk menggantikan-mu di sana?"
"Itu benar. Bertanya-tanya kapan Shigan-kun akan kembali dari penyelidikan reruntuhannya ~"

——Shigan?

Sebuah nama yang tak terduga keluar dari mulut Witch-san.
Itu mengingatkanku, aku berencana untuk menyelidiki tentang orang itu ketika aku tiba di [Sage Tower] tapi aku benar-benar lupa tentang itu karena banyak hal yang harus aku lakukan.

"Apakah kamu mungkin, kenal dengan Shigan Saga?"
"Dia seorang serjana yang secara teratur datang dan pergi ke menara-ku, kamu tahu. Satou-kun, kamu juga kenal dia?"
"Oh, tidak, saya tidak pernah bertemu dengan orang itu sendiri, tapi seorang kenalan saya di Tokiswolk Kingdom mengatakan pada saya bahwa Shigan-dono telah hilang sejak insiden vampire ..."
"Oh, aku yakin dia baik-baik saja. Shigan-kun pandai menghapus kehadirannya, dia tidak akan terbunuh begitu mudahnya, kamu tahu."
"Anak itu buruk dalam membaca peta, dia mungkin tersesat sampai sekarang."

Sepertinya kedua witch-san tidak ingin mempercayai matinya Shigan Saga.
Sepertinya mereka sudah siap jauh di lubuk hati, aku akan mengirimkan sebuah surat tentang kematiannya melalui Tokiswolk Kingdom di kemudian.

"Jadi saya ingin tahu apa topik penelitian Shigan-shi?"
"Shigan-kun sedang meneliti tentang disegelnya Demon God, kamu tahu."

——Geh, serius?

"Apakah dia, kamu tahu, mencari cara untuk membuka segelnya?"
"Tidak ada cara untuk membatalkan segel yang ditempatkan oleh Dewa, kamu tahu."

Tidak seperti Witch-san, Shigan-shi bukanlah penganut demon lord, dia meneliti topik dengan tujuan, "Dengan sebuah barrier yang bahkan dapat menyegel Demon God, menyegel demon lord seharusnya mudah dengan itu", dalam pikiran.

"Dikatakan bahwa kamu bisa pergi ke Hell dimana Demon God-sama disegel melalui Hell Gate, tapi tidak ada dokumen yang mendukung klaim itu di mana saja untuk ditemukan, ssuyone."

Dengan demikian, kredibilitas klaim tersebut masih dipertanyakan bahkan sampai sekarang.

"Siapa yang mengatakan hal itu tentang Hell Gate?"
"Itu adalah teman Shigan-kun, ssuyo. Dia seorang pria tua kecil dari kota asal yang sama dengan Shigan-kun, ssu."

Kota asal Shigan-shi berarti dia berasal dari Saga Empire.

"Beberapa bulan yang lalu, dia datang ke sini untuk bertanya pada-ku untuk menyelidiki sebuah tempat di Tokiswolk Kingdom tempat Shigan-kun pergi."
"Oh, pria kecil yang berbicara dengan aksen Bahasa Saga yang aneh, ya ... aku tidak bisa mempercayai orang itu."
"Raker-kun, kamu selalu begitu cepat untuk tidak mempercayai seseorang yang baru saja kamu temui, ssune."

—— Aksen aneh.

Aku memiliki gagasan tentang siapa itu.
Ketika aku mencoba untuk meniru aksen demon lord dan meminta pendapat Witch Magang, dia menjawab dengan, "Yeah, seperti itu."

"Apakah orang itu memiliki kulit berwarna hijau?"
"Hijau? Tidak, tidak, dia bukan monster kamu tahu. Itu adalah warna kulit biasa seperti-mu."

—— Apakah aku salah?

Atau begitulah aku berpikir, tapi kemudian Arisa berbisik padaku, "Orang itu juga memiliki warna kulit biasa ketika kami pertama kali bertemu dengannya."
Sepertinya pakaian compang-campingnya terlepas karena pertarungan intens melawan Arisa dan Hikaru.

"Raker-kun, apakah kamu tahu dari mana aksen itu?"
"Aku bertanya-tanya? Aku tidak memiliki gagasan, master mungkin mengetahuinya?"

Menurut Raker-kun, masternya lahir di Saga Empire.
Frost Tree Witch-san memberitahuku di mana ia berada setelah memulainya dengan, "Jangan kembali mengeluh jika aku salah, ngerti."

"Di dekat desa miskin di Distrik Kishuo di sebelah timur dari Saga Empire, kamu tahu. Ada tempat ini dengan jejak dari medan perang kuno di mana bentrokan sengit dengan Orc Empire 700 tahun yang lalu terjadi, dan dungeon layu."

Karena aku menemukan lokasi yang kasar, aku pergi ke sana sendirian setelah perjamuan makan, tetapi hanya ada desa pedesaan biasa di sana, aku tidak dapat menemukan anggota masyarakat mencurigakan atau tempat persembunyian.
Ketika aku berada di sana, aku juga mengunjungi reruntuhan di Tokiswolk Kingdom dimana Shigan-shi pergi untuk menyelidikinya.

Ada jejak-jejak seseorang yang menyelidiki reruntuhan, aku juga menemukan tumpukan makanan yang diawetkan dan barang-barang di sana.
Sayangnya, sebagian besar dari slate telah dihapus dari prasastinya, jadi aku tidak menemukan informasi baru tentang demon lord.

Aku telah menyelidiki sisa-sisa makanan, dan aku tidak dapat menemukan petunjuk selain fakta bahwa mereka termasuk kelompok penelitian dari berbagai negara termasuk Tokiswolk Kingdom.
Yah, demon lord itu dari hari lain mungkin menghasut ini.



"Jadi kita tidak bisa menyelesaikan tesis kita sampai akhir."
"Ini akan membawa kita sekitar setengah bulan lagi, kita bisa melakukannya jika kita menanganinya di antara waktu luang kita."

Kembali di Solitary Island Palace, aku menemukan Hikaru dan Arisa sedang berdiskusi sambil mengatur bundel makalah.
Sepertinya keduanya telah menyelesaikan pekerjaan mereka hingga bagian peralihan dari subjek penelitian mereka, [Peralihan dari Primeval Magic ke modern magic dan variasi], yang tersisa hanyalah bagian variasi.
Aku tertarik tentang itu sendiri, jadi aku akan menjadi orang pertama yang akan membaca makalah mereka ketika selesai.

"Dan bagaimana denganmu Tina-sama, bagaimana keadaan kelompokmu?"
"Oh, saat ini kami sedang menjelajahi kemungkinan dari chant annulment melalui skill Chant Shortening sebagai langkah pertama menuju Chantless magic."

Putri Shistina membalas Arisa.
Para anggota yang tidak terlalu tahu dengan sihir terlihat bingung karena perbedaannya agak sulit untuk dipahami.
Skill [Chant Shortening] mempersingkat mantra dengan menimpa variabel dalam mantra dengan nilai-nilai tetap yang telah ditetapkan dari skill.
Di sisi lain, [Chant Annulment] menghilangkan mantra chanting itu sendiri dan mengaktifkan aktivasi sihir hanya dengan membaca bagian terakhir yaitu [Execution Verse].
Dan [Chantless Magic] yang aku, Arisa dan Hikaru secara teratur gunakan menghilangkan bagian mantra dan [Execution Verse] dari sihir.
Bahkan mengecualikan chantless magic-ku yang berasal dari Skill Unikku [Menu], versi Arisa dan Hikaru adalah fungsi tersembunyi dari skill [Self Status] yang mereka dapat dari dewa ketika mereka bereinkarnasi dan diteleport ke sini, jadi menurutku orang biasa pun memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.
Lagi pula, meskipun [Self Status] adalah sebuah Divine Gift, itu bukan Skill Unik yang berasal dari [Fragmen Dewa].

"Hei, hei, master. Bisakah kamu membuat sebuah item yang memiliki fungsi serupa seperti yang dikatakan Tina-sama?"
"Maaf, aku tidak mendengarnya."
"Ya ampun! Dengarkan baik-baik oke. Tina-sama, tolong lagi."

Sambil mengatakan onomatopoeia dengan liar, punpun, dengan suara keras, Arisa menyerahkan pembicaraan itu kepada putri Shistina.

"Dengan mantra chanting biasa, itu mungkin untuk mengaktifkan dari sebuah chanting yang sudah selesai sampai kamu membaca Execution Verse kan?"
"Ya, itu kemampuan yang sangat diperlukan dalam sebuah pertempuran."

Namun, skill semacam itu tidak ada, kamu tidak dapat melakukan tipuan jika kamu tidak dapat melakukan ini, sehingga sulit untuk menyerang musuh yang lincah dengan sihir.

"Maka itu mungkin untuk membuat sebuah magic item yang bisaSavestatus On-Hold semacam itu."

Menyimpan status On-Hold, ya.
Itu konsep yang cukup luas.

"Kedengarannya menarik. Aku tidak yakin apakah itu mungkin atau tidak, tapi aku akan memastikan untuk melakukan penelitian tentang itu."

Aku tidak dapat membayangkan bagaimana bisa sirkuit sihir akan seperti sekarang ini, tetapi jika ini berjalan dengan baik, itu akan memperbesar ruang lingkup taktik yang mungkin yang dapat digunakan, dan jika orang lain dapat mengaktifkan sihir yang dilindungi, kelompok garda depan bisa mendapatkan bantuan bagus sekaligus.
Ini lebih dari cukup layak untuk diteliti.

"Kuro-sama! Kita mendapat sebuah masalah besar!"

Seorang wanita bergegas masuk ke dalam ruangan sementara aku bersemangat merenungkan sirkuit sihir.
Tifaliza yang biasanya selalu tenang tidak biasanya sangat berekspresif.

"Pa-Parion Holy Hand!"

Itu adalah negara tempat Kuil Utama Parion berada, di mana aku harus mengambil trial terakhir.
Aku tidak memiliki banyak kenangan yang baik tentang negara itu, tapi karena aku memang memerintah City Core di sana, meskipun hanya sementara waktu, tidak bisa mengatakan aku tidak terkait dengannya.
Aku telah membebaskan diri dari City Core setelah beberapa eksperimen karena aku tidak memiliki kebutuhan khusus untuk City Core.

"Parion Holy Land telah dihancurkan!"

Whoa, yang barusan sungguh mengejutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...