Ini Satou. Dikatakan bahwa jika kamu menemukan seekor kecoak, ada 30 lagi yang bersembunyi, bagian terburuk dari kecoak adalah bahwa setelah memusnahkan mereka dengan insektisida tipe semprot, telur mereka hanya akan menetaskan dan berkembang biak sekali lagi, bukankah begitu?
Sepertinya ada makhluk yang lebih menyebalkan di dunia lain ...



Private Pochi, Private Tama, aku punya sebuah misi darurat untuk-mu! Segera pergi ke restoran tempat kita makan malam sebelumnya dan jaga si witch mabuk dan si magang yang tidur nyenyak!
Aye aye sir ~
Roger, nanodesu!

Aku menggunakan space magic [Tactic Talk] untuk meminta Pochi dan Tama untuk melindungi mereka dari sekelompok yang menggunakan [Vampire Mosquito] untuk menyebarkan kutukan.

Aku berpikir untuk mengirim Tama dan Pochi untuk menjaga Miko Maiya di kuil karena itu tampaknya lebih aman, tetapi mengingat tempat itu, mereka kemungkinan akan diperlakukan sebagai penyusup, jadi aku meminta mereka pergi ke restoran.
Yah, keduanya seharusnya tidak masuk ke dalam bahaya kecuali musuh sekelas demon lord muncul, ini seharusnya baik-baik saja.

Master, Karina berkata dia ingin ikut juga, nanodesu.
Baiklah. Dia bisa ikut denganmu, tapi katakan padanya untuk tidak berlebihan, ngerti.
Ya, nanodesu.
Gotcha ~

Setelah memastikan pada Peta bahwa titik cahaya mereka sedang menuju ke restoran, aku bergegas ke Kuil Utama Karion dengan Liza.
Titik cahaya miko yang ditampilkan di Radar menghilang barusan.

"Ka-kamu adalah orang yang datang untuk trial——"
"Di mana Miko Maiya?"

Aku bertemu dengan seorang priest yang tampak tidak asing dan segera melemparkan dia pertanyaan, mengabaikan ucapan.

"Miko Maiya? Dia pergi dengan sebuah kereta untuk berkunjung ke panti jompo barusan."

Pencarian Peta —— hanya ada empat kereta yang menjadi milik Kuil Utama Karion, salah satunya telah berhenti di gerbang samping kuil.
Semua kereta lainnya terletak cukup jauh dari sini, mungkin tidak berhubungan.

"Ayo pergi Liza."
"Ya, master!"

Aku berterima kasih pada si priest karena memberi tahu kami dengan sebuah gesture dan menuju ke gerbang samping.
Melihat situasi di sana dengan space magic [Clairvoyance], si kusir dan kuda telah kehilangan kepala mereka, dengan darah menyembur keluar.
Melihat ke dalam kereta, meskipun ada jejak-jejak itu telah dihalau, tubuh Miko Maiya tidak bisa ditemukan di mana pun.

Selusin detik kemudian, kami tiba di lokasi sendiri.

"Master, saya akan terus mengawasi sekeliling."
"Terima kasih."

Kursi masih terasa sedikit hangat.

Kacamata segitiga yang digunakan Miko Maiya dalam cosplay-nya sebelumnya tergeletak di dalam kereta.
Dia pasti diambil pergi dengan teleportation magic.

Namun, Miko Maiya tidak ada di peta sekitarnya.

Space magician rata-rata tidak dapat melakukan teleport terlalu jauh.
Orang bereinkarnasi berwajah datar yang men-teleport-kan Pochi dari kota Seryuu ke Weasel Empire saat itu sedang menikmati kehidupan pernikahan palsunya dengan ahli siasat Touya di rumah mereka di Sage Empire, setidaknya itulah yang dikatakan Peta-ku.

Tiba-tiba, dua titik merah muncul di Peta.

"Master, kusir dan kudanya telah bangun."

Liza yang berdiri mengawasi di luar kereta melaporkan.

Mereka berubah menjadi undead meskipun tidak ada si praktisi Soul Magic di sini?
Dan ini terlalu cepat untuk menjadi kejadian alami.

Menurut informasi Peta, mereka telah berubah menjadi Zombie.
Mengkonfirmasikan detail mereka, tidak ada yang istimewa dari catatan tentang mereka.

"Kamu bisa mengalahkan mereka."
"Diakui."

Dengan pandangan sekilas saat Liza dengan terampil menangani mereka, aku melanjutkan penyelidikanku di dalam kereta.

—— Ada yang aneh.

Setelah mengubah pandanganku menjadi Miasma Sight, miasma yang jauh lebih tebal dari biasanya terlihat.
Miasma yang biasanya hanya melayang-layang seperti kabut tebal dan kabut aneh menggeliat. Seperti pusaran air.

Pusat dari pusaran air tampaknya kereta.

Tidak ada apa-apa.

Tidak ada apa-apa dalam penglihatan normal-ku dan penglihatan Miasma Sight.

Namun——.

"——Terlalu fishy."

Aku tiba-tiba menjangkau ruang kosong —— pusat dari pusaran air.
Aku bisa merasakan sesuatu di ujung jari-ku.

Ini sensasi yang sama seperti ketika aku memecahkan dinding dari sub-space yang dibuat dengan barrier dan space magic.

Dan dengan kemampuan yang sama yang aku gunakan untuk memecahkan barrier —— aku membukanya.

Sebuah ruang mencurigakan dari pusaran jet black dari darkness membentang di luar celah di depan mataku.
Kadang-kadang, cahaya merah gelap dan kilatan menerobosnya.

Wajah-wajah yang dilecehkan dari orang-orang merendam dan muncul kembali di atas pusaran air.
Rasanya aku akan dikutuk hanya dengan melihat mereka.

Aku lebih suka tidak masuk kedalam jika memungkinkan.

"Saya akan menemani Anda master."

Liza muncul di sampingku dan menyatakannya dengan tatapan gagah di wajahnya.
Un, sepertinya aku tidak punya pilihan selain pergi ke sini.

" —— Ayo pergi, Liza."
"Diakui."

Aku menguatkan diri dan melompat ke dalam sub-space dengan Liza.
Aku tidak baik dengan ... horor, kamu tahu.


"——Alam Kematian?"

Nama Map di sini ditampilkan sebagai [Realm of the Dead].
Jika ingatan melayani-ku dengan benar, ini adalah sebuah tempat di mana tipe tidak berwujud seperti Ghost dan Wraith menyembunyikan diri mereka selama siang hari, seharusnya ada penelitian tentang itu ditulis di suatu tempat.

Aku menjalankan [All Map Exploration] dari magic list.

Tidak ada perubahan pada Peta.

[Ruang ini tidak memiliki Peta] ditampilkan di Log-ku.
Ini terlihat sama dengan ruang yang dibuat dengan shadow magic [Shadow Portal] dan [Shadow Jail].

"Master, tampaknya berada di tempat ini terus-menerus akan menggerogoti tubuh Anda. Tolong berhati-hati."

Liza yang tubuhnya bersinar merah memberi-ku peringatan.
Sepertinya dia menutupi dirinya dengan Mana Armor.

"Liza, jika itu terlalu sulit untuk tubuhmu, kamu bisa menggunakan life-support system dari Golden Armor, ngerti."
"Terima kasih banyak. Namun, sebanyak ini tidak masalah."

Liza, sangat gagah.

"Kalau begitu, ayo pergi——"

Tempat ini tidak memiliki Peta, namun [All Map Exploration] berhasil menemukan monster dan orang-orang di sini.
Kami menuju ke lokasi di mana Miko Maiya yang memiliki [Curse] dan [False] pada kondisinya berada.



"Mereka tidak terlalu kuat."
"Kamu benar."

Kami menemukan beberapa Ghost Ship dan Wraith di sepanjang jalan, tetapi Liza mengalahkan mereka semua dalam satu serangan tanpa lepas.

"——Whoa, Liza, berhenti. Tempatnya berubah lagi. Ayo pergi ke sana."
"Dimengerti. Alam Kematian ini sepertinya bukan tempat yang mudah, bukan."

Informasi lokasi di ruang ini tampaknya tidak stabil, kami bisa tiba-tiba dibawa pergi ke tempat terpisah saat kami bergerak secara terpisah, sehingga untuk bergerak di Alam Kematian , unit Powered Exoskeleton Liza akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil.
Itu adalah sebuah equipment yang aku kembangkan bersama dengan Wand Warship milik Arisa, tapi ia tidak terlihat banyak digunakan di luar pertarungan sparring-nya dengan Black Dragon, jadi kami menempatkannya untuk digunakan di sini tanpa ada orang di sekitar.

Ia bisa terbang dengan mekanisme gravity control dari Darkness Crystal, dan tampaknya dapat digunakan di tempat ini tidak ada masalah.
Yah, aku bisa saja membuat jalan pintas dengan space magic, tapi karena tidak ada musuh yang sangat berbahaya di sekitar sini, kami menuju kesana dengan terbang untuk menguji exosuit flight Liza.

"Master, tolong lihat itu."

Setelah maju beberapa saat, kami menemukan sebuah pohon dengan banyak kepompong merah gelap menempel di atasnya.
Cabang dan batangnya memiliki banyak bends dan twist(lingkaran yang terus berputar), rasanya seperti pikiran-mu akan terguncang hanya dengan melihatnya.

"Sepertinya kita sudah sampai di tujuan kita."
"Ada banyak hal seperti kepompong, apakah Miko Maiya terkurung di salah satu dari mereka?"
"Yep, sepertinya begitu."

Aku mencahayai kepompong-pseudo Miko Maiya dengan light magic, dan memetiknya dengan [Magic Hand].
Ketika serat dark red robek, sebuah wajah muncul di pohon yang bengkok, lalu berteriak keras.

Menurut pembacaan AR, itu adalah sebuah monster undead yang disebut [Wailing Tree (Banshee Wood)].
Aku tahu itu monster dari melalui titik merah di Radar.

"Apakah tidak apa-apa jika kita membunuhnya?"
"Ya, tidak masalah, tapi mari ambil semua kepompong terlebih dulu."

Ada orang lain yang ditangkap di dalam kepompong juga.
Aku memetik semua kepompong-pseudo dengan [Magic Hand] dari pohon, dan membiarkan Liza menangani Banshee Wood.

Semua orang yang ditangkap di dalam kepompong-pseudo memiliki skill [Oracle].
Setengah dari mereka memiliki status [Cursed], sementara separuh lainnya adalah [Vampire], yang dua di antaranya [Vampire Lord].
Selain itu, pekerjaan para vampire ini adalah yang seharusnya menjadi musuh alami mereka —— Miko dan Priest.

—— Jangan bilang.

Tidak, tidak perlu ditebak, mereka pasti Miko dan Priest yang telah berubah menjadi Vampire.

Aku menempatkan semua orang yang telah berubah menjadi vampire di dalam sebuah sub-space yang aku miliki, dan membersihkan sisa-sisa dari Cursed mereka dengan mantra tingkat lanjut dari light magic [Divine Brilliant Purification].
Ini akan menjadi buruk jika tanah yang tidak stabil terputus, jadi aku mempersempit rentang pemurnian sebanyak mungkin.

Untuk saat ini, aku akan melindungi orang-orang yang dimurnikan ini di sub-space lain yang terpisah dari para vampire .

"Master, apakah Anda ingin mengumpulkan bahan-bahan Banshee Wood selain magic core?"

Liza bertanya padaku sambil menyajikan sebuah magic core gede.

"Baiklah kalau begitu—— Mari memasang sebuah booby trap di dalamnya."

Apakah mereka terjebak dalam perangkap atau tidak, mencari tahu orang-orang yang datang ke sini untuk mengumpulkan pohon itu akan menjadi panen yang baik.



" —— Apa, seseorang mengalahkan Banshee Wood!"

Tepat ketika aku akan meninggalkan Alam Kematian dengan Liza, aku bisa mendengar suara cemburu dari seorang pria tua di sisi berlawanan dari Banshee Wood yang melayang di belakang kami.

... Dia cepat tiba di sini.

Booby trap yang telah aku siapkan dengan rasa sakit yang luar biasa tidak berarti sekarang.
Si pria tua menjerit sementara aku berkabung dalam perasaan dari usaha yang sedikit sia-sia.

"Uoo, ap —— apa lendir hitam ini?"

Aku pikir dia tertangkap dalam booby trap, tapi bukan itu.
Sesuatu yang berbentuk tali seperti black slime melingkar di sekitar si pria tua botak.

"Kamu tidak bisa melarikan diri dari Tama ~?"

Wajah yang dikenal muncul dari bawah kaki si pria tua.

"Tama."
"Master ~? Dan Liza, halo halo ~?"

Tama melambai pada kami dengan penuh semangat.
Sepertinya dia mengejar si pria tua ke sini.
Pochi dan Nona Karina saat ini sedang berjaga-jaga di sekitar si witch dan si magang.

Itu berarti si pria tua ini adalah salah satu pemimpin di belakang teror kutukan [Vampiri-fication]?

"Silaaaaan kamu! Apakah kalian sekelompok Saga Empire yang datang ke sini untuk menggagalkan rencana kami? Atau apakah kamu penghancur pemuja demon lord, di sini untuk merebut rencana dari tangan kami?"

——Hah?

Aku pikir dia terkait dengan sisi gelap dari Saga Empire, bukan hal itu tampaknya.
Menurut pembacaan AR, ia termasuk ke dalam sebuah organisasi asing yang disebut [Heart of Gold].

Memang ada lebih banyak perkumpulan rahasia yang mencurigakan daripada yang aku pikirkan di dunia ini.

"Sekarang sudah sampai ini —— Open!"

Si pria tua berteriak kemudian sebuah black hole muncul di sampingnya. Itu Item Box.
Si pria tua mendorong tangannya ke dalam dan mengambil sebuah purple sphere dari dalamnya.

——Persepsi Krisis.

Aku pindah ke sebelah si pria tua dengan Flash Drive dan menyambar sphere.
Karena Persepsi Krisis berbunyi lebih keras, aku menyimpan sphere ke dalam Storage-ku.

"O summoning gem! Aku menawarkanmu nyawaku untuk membawa demon yang melambangkan kehancuran di tanah ini! Hancurkan musuhku dengan pertukaran dari jiwaku!"

Si pria tua mencoba melemparkan sphere ke bawah, tetapi dia menyadari bahwa [Purple Sphere] di tangannya tidak ada, dan memandang sekeliling dengan panik.

"Kembalikan! Itu treasure comrade-ku yang Don-dono curi bersama dengan telur dari Vampirificationdari sebuah research institute di luar negeri!"

——Jadi itu sebuah barang curian.

Aku menggunakan mind magic [Detect Lie] yang aku gunakan untuk menginterogasi si pria jar dan menginterogasi si pria tua ini.

"Research institute mana yang kamu curi berasal?"
"... Entahlah."

——Kebenaran.

"Di mana orang Don ini?"
"Entahlah."

——Kebenaran.

Lokasinya saat ini, tidak diketahui.

"Lalu bagaimana kamu bertemu dengan Don ini?"
"Entahlah."

——Berbohong.

Dia tahu cara bertemu dengan orang itu, ya.

"Apakah kamu ingin aku menyerahkan-mu ke kuil atas menculikMiko Oracleserta percobaan pembunuhan?"

Aku bertanya padanya sambil menggunakan sedikit Pressure.
Dia terlihat seperti akan pingsan, tetapi sepertinya dia tidak akan menjawab.

"Penyiksaan ~?"

Dengan sebuah kuas cat di satu tangan, Tama membuat gesture tangan yang menggeliat.

"Hmph, aku tidak akan menjadi seorang leader dariHeart of Goldyang mencari kehidupan abadi jika hanya siksaan yang akan menghancurkanku!"

——Oh ho?

"Dengan kehidupan abadi, maksudmu seperti elf?"
"Seperti orang-orang bisa menjadi fairy saja! Tujuan kami adalah evolusi menjadi makhluk dengan kehidupan abadi sepertiUndead Magic King (Lich)danNo Life King!"

Apakah itu merupakan sebuah evolusi?

Yah terserahlah——

"Tama, lakukan."
"Aye aye sir~"

Aku merasa seperti tidak akan mendengarkan tawa yang menakutkan dan jeritan dari seorang pria tua lagi, jadi aku menyerahkan siksaan-nya pada Tama dan kembali untuk memberikan perawatan pada Miko Maiya.



"——Kamu?"
"Pahlawan Nanashi dari Shiga Kingdom."

Sambil memberikan minuman bergizi pada Miko Maiya yang lemah dan yang lainnya, aku bertanya bagaimana mereka diculik.
Setiap dari mereka diserang dan diculik oleh undead ketika mereka pergi ke luar kuil masing-masing.
Karena si pria tua yang Tama tangkap sebelumnya bisa menggunakan Soul Magic, itu pasti perbuatannya.
Mereka terkurung di dalam sesuatu seperti kepompong segera setelah itu, sehingga tidak ada yang tahu bahwa mereka ditahan di Alam Kematian .
Biasanya, miko dan priest ini seharusnya tidak bisa diserang oleh undead karena mereka memiliki holy mark, jadi mereka mengatakan kepada-ku sambil terdengar frustrasi.
Miko selain Miko Maiya dan miko Kuil Heraruon semuanya ditangkap dari negara-negara tetangga.
Karena aku sudah memiliki semua peta dari negara tersebut, aku mengirim masing-masing dari mereka kembali ke mereka dengan Unit Arrangement dan space magic.
Aku telah menempatkan penanda pada mereka dan menempatkan mereka bersama-sama dalam kelompok yang sama sebelumnya.
Selanjutnya, mantan miko dan mantan priest yang telah berubah menjadi vampire juga diserang dan diculik oleh undead ketika mereka keluar dari kuil mereka masing-masing.
Selain itu, karena jumlah dari orang-orang yang mencoba bunuh diri terus meningkat di antara mereka, mereka telah dikekang.
Sekitar setengah dari mereka menyerah untuk mencoba bunuh diri setelah aku mengatakan kepada mereka bahwa mungkin ada cara untuk mengembalikan mereka berkat penelitian pada [Menyangkal tidak dapat diubahnya transformasi dari makhluk hidup menjadi undead] di Sage Tower.
Aku harus menyelidiki apakah kemungkinan itu benar-benar ada paling tidak, sebelum seorang korban muncul di antara mereka.
Begitu kami mengetahui bahwa itu mungkin, itu mungkin ide bagus untuk membiarkan mereka menangani sisa-sisa dari penyelidikan untuk mengubah mereka kembali.

——Oh benar.
Aku harus memeriksa Vampire Mosquito dan cursed rat yang aku tangkap bersama nyamuk sebelum kembali.
Vampire Mosquito semuanya mati, sementara rat telah berubah menjadi Vampire Rat.
Tidak salah lagi, kamu berubah menjadi vampire setelah kutukannya sudah cukup berkembang.

——Ini buruk.
Aku harus memusnahkan mereka sebelumnya pada wakutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...