Ini Satou. Kami memusnahkan hama dengan fumigan di rumah kakek-ku di pedesaan, tetapi melakukan hal itu dengan sembarangan di sebuah apartemen yang disewakan di kota-kota besar dapat menyebabkan kebakaran, dan selain itu, aku merasa seperti kebanyakan dari mereka bahkan tidak mengizinkan-mu menyalakan satu. Meskipun itu sangat efektif, mengumpulkan semuanya sekaligus.



"Oh bagus, sepertinya Kota Kariswolk adalah yang pertama."

Aku bergumam dengan lega.

Aku telah mengembalikan semua miko dan priest yang ditangkap kembali ke rumah mereka dengan Unit Arrangement dan space magic teleport satu per satu, dan menemukan bahwa tak satu pun dari negara-negara tersebut telah menderita serangan teror oleh [Vampire Mosquito: Mutant] dalam prosesnya.

Sebagai gantinya, aku bisa menangkap anggota dari organisasi si pria tua kulit putih yang menculik para miko, [Heart of Gold], beberapa pot yang mereka punya, dan mengaktifkan telur dari vampire mosquito.

Aku sudah menyiapkan dokumen tentang pot dan vampire mosquito ini dengan foto, tapi aku tidak yakin apakah aku harus mendistribusikannya pada para petinggi dari masing-masing negara.
Karena aku takut mereka tidak hanya bergerak di belakang layar untuk mendapatkan vampire mosquito ini, tetapi mereka juga mungkin akan menggunakannya untuk menabur benih-benih gangguan selama perang dan semacamnya.

Aah yeah, itu juga normal bagi organisasi yang menyita senjata biologi untuk memanfaatkannya sendiri dalam perang dingin sebelumnya ~
Tapi, Ichirou-nii. Jika kamu tidak memberi tahu negara-negara tersebut, bukankah orang-orang mereka akan mendapat masalah besar nantinya?

Yah, kurasa begitu. Bagaimana dengan menyembunyikan informasi tentang Vampire mosquito, dan hanya memberitahu mereka bahwa pot adalah sumber dari kutukan? Katakan pada mereka, seperti, “Demon lord menggunakan benda ini untuk mengutuk dunia!”, Dan bahwa para penduduk akan dikutuk kecuali para priest memurnikan mereka dengan ritual magic.

Aku mendapat jawaban itu dalam space magic [Tactical Talk] yang diadakan antara aku, Arisa dan Hikaru.
Aku telah memutuskan untuk mengadopsi gagasan Arisa, setelah menghancurkan semua pot di setiap negara, aku akan mengirim surat sebagai Pahlawan Nanashi dari Shiga Kingdom untuk memperingatkan negara-negara tersebut tentang pot dan kemungkinan dari sisa-sisa skema untuk meneror negara mereka masih kemungkinan besar.

Tapi sungguh, Ichirou-nii, Skill Unikmu benar-benar sebuah cheat.

Hikaru mengatakan itu dengan bercanda, namun, aku bisa mendengarnya bergumam, “Kalau saja aku punya kekuatan seperti itu waktu itu ...”, ketika aku memotong koneksi.
Tidak yakin apakah itu selama masa-masa pahlawan atau raja, Hikaru juga mengalami kesulitan yang cukup besar.

Suatu hari nanti, aku akan menemaninya untuk berbicara tentang masa lalunya dengan beberapa minuman keras dan camilan yang enak untuk semalaman.



"Oy, oy, kamu pasti bercanda ..."

[Heart of Gold] yang menculik miko bukanlah satu-satunya organisasi yang berkonspirasi untuk melakukan serangan teror vampire mosquito.

Setelah sebuah penyelidikan dekat di area pertama, aku berkeliling dan teleport ke masing-masing Peta di benua sambil mencari vampire mosquito dan anggota dari [Heart of Gold], menghancurkan rencana teror vampire mosquito mereka, tetapi di tengah-tengah itu, aku mulai menemukan perkumpulan rahasia lainnya seperti [Thorn of Truth], [Eye of Mercury] dan [Benefit Society].

Setiap dari mereka tidak terhubung dalam jaringan teroris, sebagian besar bertindak sebagai organisasi independen.
Namun, semuanya dari mereka memiliki satu kesamaan.
Orang yang membawa vampire mosquito ke organisasi-organisasi ini memiliki nama yang berbeda seperti [Comrae Don], [Member Nanya], [Seya siShadow Walker], atau [Hunt Master], tetapi selain fakta bahwa mereka memiliki aksen asing, tidak ada yang tahu wajah mereka.
Aku tidak tahu apakah mereka orang yang sama atau tidak, tetapi cukup banyak menegaskan bahwa ada seorang dalang yang menarik tali di balik semua organisasi teroris ini.

Dan jika ada orang yang mampu melakukan tindakan jahat dalam skala besar seperti ini——

"Yah, ini orang-orang itu ..."

Leader si dalang dan ahli taktik Touya yang bersembunyi di bayang-bayang Saga Empire melintas di pikiranku.
Aku mengetahui Touya dan lokasi rekan-rekannya dan aku telah menaruh penanda pada mereka sehingga aku tidak akan kehilangan mereka, tetapi aku masih belum mendapatkan satu pun petunjuk tentang leader mereka.

Setiap organisasi ini mengadakan pertemuan rutin dengan si dalang, seorang pria kecil, dan yang terdekat adalah pertemuan [Heart of Gold] dalam tiga hari dari sekarang.

Menurut rencana yang di dokumentasikan yang aku sita dari mereka, serangan teror direncanakan akan dilakukan dua hari kemudian di [Hari sebelum Bulan Baru], tampaknya insiden di Kota Kariswolk terjadi lebih awal dari yang direncanakan karena kecelakaan.
Bagaimanapun, karena si dalang kecil mungkin melarikan diri ketika ia sampai ke kota Kariswolk di mana markas [Heart of Gold] berbohong, aku akan memasang sebuah barrier yang dapat mendeteksi celah di space di Kota Kariswolk.

Aku akan menangkap ekor dari si dalang yang tersembunyi kali ini.



"Aku kembali, maaf aku terlambat."

Hari sudah sore ketika aku kembali ke Solitary Island Palace untuk menjemput Hikaru.
Aku merasa agak tidak enak karena aku berjanji untuk bertemu dengannya di siang hari.

"Kerja bagus di luar sana, Ichirou-nii. Tidak seorang pun kecuali Ichirou-nii yang mampu merasakan dan mengatasi serangan teroris di seluruh dunia, semuanya dalam satu hari kerja, kamu tahu?"

Kamu harus bangga pada diri sendiri, kata Hikaru.
Sambil merasa sedikit malu setelah dilihat oleh matanya yang mengagumi, aku membawa Hikaru ke Kota Kariswolk.

"Dateng ~"
"Satou."

Tama dan Mia pergi dan memelukku ketika aku membuka pintu restoran.
Aku masuk ke dalam sementara keduanya melingkari tubuhku, dan melihat Liza membawa air pada Pochi yang mulutnya dipenuhi makanan.
Dia pasti mencoba menelan makanan yang dia makan sehingga dia bisa berlari bersama dengan keduanya.

Sepertinya mereka pergi duluan dan memulai makan karena sudah petang.

"Oooh, master muda! Ketiga kalinya pesona, ssu!"

Ketika aku mengambil sebuah tempat duduk kosong di sebelah Lulu, kecantikan yang terdengar bawahan —— [Witch of Icy Field]-san memeluk-ku dari belakang, memaksa-ku untuk memegang sebuah cangkir minuman keras, dan menuangkannya penuh dengan minuman keras.
Meskipun dia sendiri meminum untuk tidur siang ini, dia mulai minum lagi, cukup untuk membuat wajahnya memerah.

Yah, kurasa itu baik-baik saja.
Karena aku sendiri kelaparan, aku akan ikut serta dalam pesta.

Pasangan benteng yang tak tertembus, Mia dan Arisa mengusir jauh Witch-san yang menempel dariku.

"Tapi serius, kamu benar-benar menyelamatkan kami, ssuyo. Itu master muda yang mengirim Tama-sensei dan yang lainnya kan?"

——Sensei?

"Mereka luar biasa, ssuyo. Mereka pergi dan mengalahkan para pria berkulit putih dan para wright, para skeleton knight yang mereka kendalikan, seperti chop chop whoa."

Tama dan Pochi yang mendapat pujian tinggi dari Witch-san meronta-ronta, tampak tersipu.
Karena Nona Karina telah [Puji saya!] terlihat di seluruh wajahnya sambil menatapku, aku juga memberinya beberapa pujian bersama Tama dan Pochi. Aku agak takut ini akan membuatnya lepas kendali, tapi aku yakin Raka akan melakukan sesuatu tentang itu. Pastinya.
Selain itu, meskipun Witch-san mengetahui tentang perkumpulan rahasia [Heart of Gold] yang orang-orang kulit putih mengincarnya, dia tidak kenal dengan si pria tua kulit putih menurutnya.
Aku bertanya apakah dia memiliki gagasan mengapa dia menjadi sasaran, tetapi dia menjawab dengan, [Hanya bar di mana aku terlalu banyak ngehutang, dan orang yang aku buang pergi mengejar-ku, ssune], aku tidak yakin apakah dia bercanda atau jika dia benar-benar tidak tahu.

"Ya ampun, betapa mengecewakannya kamu Witch of Source."
"Apa yang kamu katakan, ssuka. Aku bukan apa-apa selain seorang kecantikan ketika aku jauh dari Source, kamu tahu."
"Siapa yang kamu bicarakan! Jika kamu tidak bisa bertarung, maka jangan lakukan, bisakah kamu berhenti mengekspos dirimu sendiri terhadap bahaya? Kamu bisa kembali ke Source kapanpun kamu mau!"

Rakel-kun yang mabuk, murid dari [Witch of Frost Covered Forest], memilih bertengkar dengan [Witch of Icy Field]-san.

"Tapi, aku satu-satunya yang bisa kembali, kamu tahu? Aku tidak akan melakukan itu dan meninggalkan Rakel-kun sendirian, ssuyo."

Rakel-kun yang wajahnya sudah merah berubah bahkan lebih merah.
Arisa dan Sera yang berpandangan cinta yang sedang menonton dari pinggir mulai bersemangat, “Cinta? Apakah ini cinta?”, “Itu pasti!”. Zena-san sepertinya pembicara yang bagus, dia secara alami menempatkan dirinya di antara mereka.

"Witch ——"
"Maksudku, Rakel-kun yang lemah akan kalah dengan sangat cepat jika dia sendirian, ssuyo. Seperti, phoew."
"——Ap"
"Apa kamu pikir Juhyou-chan (frost covered tree) akan mengatakan kepadaku begitu. Si keras kepala Juhyou-chan itu akan terus mengomel tentang hal itu seperti selama satu dekade, ssuyo."

Di sebelah Witch-san yang menggelengkan kepalanya dengan berlebihan, wajah Rakel-kun berubah merah dan biru dalam suksesi cepat, sementara Arisa dan gadis-gadis melihatnya dengan tatapan kasihan.

Yah, uh. Tetaplah begitu.



"Selamat pagi, Master."

Ketika aku bangun, bagian atas Lulu muncul ketika dia melihat-ku.
Menilai dari sensasi di belakang kepalaku, sepertinya aku saat ini mendapatkan bantal pangkuan Lulu.

"Ah, selamat pagi."

Sepertinya aku kelelahan, aku sepertinya tertidur di tengah-tengah pesta, cukup tidak biasa. Zena-san dan liza sepertinya akan membawaku ke tempat tidur.
Aku enggan berpisah dengan bantal lembut, tetapi karena ada banyak hal yang perlu dilakukan hari ini, aku mengumpulkan kekuatan untuk bangkit.

Kemudian aku tersadar bahwa aku lupa bertanya pada Witch-san, tentang [Lokasi dimana Demon God disegel], tapi itu bukan informasi penting untuk terburu-buru, jadi tidak ada masalah.
Aku bisa bertanya tentang hal itu sebelum kami meninggalkan kota ini.

Dari apa yang dia katakan padaku selama pesta, dia sedang berbincang bisnis dengan investor besarnya hari ini, dia mungkin akan memalingkanku jika aku pergi padanya sekarang, dan yang paling penting, aku hanya menghalanginya.

"Terima kasih telah menunggu."
"Ruang makan berada di sebelah sini."

Setelah merawat diri, aku pergi ke ruang makan bersama Lulu.

Karena kami masih memiliki dua hari sebelum si dalang kecil di belakang vampire mosquito datang ke sini, kami berencana melanjutkan penelitian kami seperti yang direncanakan semula.
Aku bertanya pada Arisa dan para gadis-gadis kemajuan kemarin sambil menikmati makanan kami di ruang makan.

" —— Jadi kamu lihat, penelitian kami tidak berjalan dengan baik."

Aku diberitahu bahwa mereka mengalami kesulitan mengartikan coretan dari materi penelitian.
Aku meletakkan dokumen yang aku dapatkan dari Arisa ke dalam Storage, mencoba untuk “OCR” dan mengeluarkan data karakter normal, kemudian aku menyalinnya ke Memo Pad, dan mencetak salinan ke dalam Storage dengan Menu plug-in magic [Print Out].

Un, ini bisa dibaca.

Aku menyerahkannya pada Arisa.

" ——Apakah kamu sebuah PC!"

Aku pikir dia akan gembira, sangat kejam.

"Ba-bagaimana dengan kesulitan kami kemariiiiiiin"
"Arisa, anggap saja kita akan dimudahkan mulai sekarang."
"Itu benar, Arisa-chan. Lihat ini di sini. Bagian yang tidak bisa dimengerti kemarin masuk akal sekarang."
"Nn, enak dibaca."

Putri Shistina dan Zena-san menenangkan Arisa yang menjerit.
Team Arisa dan Zena-san seharusnya bekerja pada materi yang berbeda, tetapi tampaknya mereka bekerja sama untuk menguraikan dokumen mereka kemarin.

"Aku berencana untuk menyelidiki subjek [Menyangkal tidak dapat diubahnya transformasi dari makhluk hidup menjadi undead] bersama dengan Sera hari ini, tapi bicaralah padaku kapan saja jika kamu memiliki dokumen yang perlu kamu pahami."
Kami akan terus terhubung dengan space magic [Tactical Talk] untuk bertukar ide.
Aku tidak berpikir akan ada insiden seperti kemarin, aku mencoba metode ini untuk melihat apakah memiliki cara untuk berdiskusi seperti di “SNS” akan bermanfaat dalam penelitian kami.

"Kemana kita harus pergi?"
"Mia-sama, bagaimana menurutmu?"
"Nn, perpustakaan."

Mia, Putri Shistina, dan Zena-san sedang menuju ke perpustakaan untuk melanjutkan penelitian mereka tentang [Bagaimana cara mencapai chantless magic?].

"Bagaimana dengan kita, apa yang harus kita lakukan?"

Hikaru bertanya pada Arisa.
Keduanya sedang meneliti tentang [Peralihan dari primeval magic ke modern magic dan variasi].

"Aku telah melihat dengan cepat hasil print yang diberikan Master, dan ada beberapa bagian yang masih belum aku dapatkan, jadi aku ingin bertemu dengan sarjana yang menulis dokumen ini di sini. Master, apakah kamu tahu di mana mereka berada ? "
"Ya aku tahu."

Aku menggambar rute dari penginapan ke rumah sarjana di atas sebuah kertas.
Karena Arisa dapat memeriksa geografi kota dengan space magic [Clairvoyance] dari dataran tinggi, aku yakin mereka tidak akan tersesat.

"Master, berharap ada misi."
"Kami akan menyelesaikan misi apa pun, tidak peduli seberapa keras! Benarkan, Pochi, Tama?"
"Tentu sa~ aja ~"
"Tapi tentu saja, nanodesu! Tidak ada yang mustahil dengan Pochi dan kami bersama-sama, nodesuyo!"

Liza sedang mengawasi Nona Karina dan para gadis berbicara besar sambil terlihat sedikit bermasalah.

Aku telah memutuskan bahwa Liza dan gadis-gadis akan pergi berpatroli di sekitar Kota Kariswolk sambil berpura-pura berada di sebuah perjalanan kesenangan.
Meskipun masih dua hari sebelum si dalang kecil datang, tidak ada jaminan dia benar-benar tidak akan datang ke sini dengan space magic, dan aku berencana untuk memberi tahu para gadis tentang insiden lain yang terjadi di kota dan meminta mereka menyelidikinya.

"Haruskah kita pergi, Satou-san."

Setelah tanganku ditarik oleh Sera yang tersenyum penuh, aku berdiri.
Dengan tatapan bingung, Arisa dengan panik membuat permohonan pada Sera, “Hanya karena kamu berdua bersama, kamu tidak boleh mendorongnya ke bawah, ngerti? Kamu tidak boleh ngerti.”
Sera memberitahunya, “Saya sudah tahu” dengan ekspresi menyegarkan di wajahnya, tapi karena Arisa masih terlihat khawatir, aku membujuknya dengan mengatakan, Kita semua terhubung melalui Tactical Talk, jadi kamu akan tahu jika ada sesuatu yang terjadi bukan? .

Aku meletakkan segala sesuatu yang ada di ruang referensi di atas dari Sage Tower, dan menyalin konten ke Memo Pad.
Aku takut mendapatkan kesalahan ketik dan sesuatu ketika mentranskripsikan jika aku menggunakan salinan tertulis jadi aku memutuskan untuk menggunakan salinan original.

Aku mencetak dokumen yang berkaitan dengan subjek penelitian kami dan meminta Sera untuk memeriksa mereka secara ketat.

"Apakah kamu akan baik-baik saja dengan sebanyak dokumen ini?"
"Ya, saya akan baik-baik saja."

Meskipun ada tumpukan kertas yang sangat besar di depannya, Sera menjawab dengan nada aneh yang ceria.

"Kita akan bekerja bersama, hanya kita berdua."

Aku merasa tidak enak untuk mengatakan sesuatu seperti aku ingin pergi dengan Arisa pada Sera yang penuh semangat, tetapi aku berencana untuk pergi ke Kuil Utama Karion untuk mencari dokumen lain.
Setelah aku mengatakan itu padanya, wajah Sera membuat, “Eh? Kenapa?”, Menyengat hatiku, tetapi melihat pada Map, kuil utama memiliki beberapa dokumen yang tidak ada di sini, jadi aku benar-benar harus pergi ke sana.

Aku tidak keberatan pergi dengan Sera tapi sebagai seorang mantan miko Dewa Tenion, dia mungkin akan merasa tidak nyaman di sana, jadi aku pergi sendiri.

"Selamat datang di Kuil Karion, yang mulia."

Miko Maiya menyapa-ku ketika aku tiba di kuil utama.

Dia sudah bekerja meskipun dia baru saja diculik dan berada di ambang kematian kemarin.
Sepertinya kuil utama memiliki lingkungan perusahaan yang cukup hitam(perusahaan tidak baik).

"Bisakah kamu membiarkan saya melihat dokumen yang berkaitan dengan subjek penelitian saya untuk trial?"
"Itu akan baik-baik saja. Yang mulia tidak hanya diizinkan untuk mengakses perpustakaan yang dibatasi untuk para sarjana, tetapi juga Perpustakaan Sanctuary yang biasanya terbatas pada archbishop dan priest tingkat tinggi, ke mana Anda ingin saya memandu Anda?"
"Pertama, ke perpustakaan. Jika saya tidak dapat menemukan dokumen yang saya perlukan di sana, tolong bawa saya ke Perpustakaan Sanctuary."

Aku tidak tahu apakah orang luar seperti-ku bisa diizinkan masuk ke sebuah perpustakaan bagi priest tingkat tinggi, tetapi menurut Miko Maiya, itu adalah kebiasaan bagi mereka yang mengambil trial Dewa Karion untuk diberikan akses ke Perpustakaan Sanctuary, jadi tidak apa-apa.

Kuil utama berbagi banyak dokumen dengan yang ada di [Sage Tower], tetapi ada juga lebih banyak dokumen yang aneh untuk kuil yang berhubungan dengan undead dan demon.

Khususnya tentang undead, ketika kuil-kuil lainnya berhenti di [Undead adalah makhluk tidak murni], di sini, beberapa dokumen berhipotesis bahwa mereka mungkin adalah daging yang mengandung miasma yang sangat terkonsentrasi dan perasaan negatif —— atau mayat yang telah mengalami mutasi.
Di antara buku-buku yang dilarang dan dokumen, ada hasil trial yang mencoba mengubah hewan kecil menjadi undead, tetapi sulit untuk mengatakan dengan pasti apakah hipotesis sebelumnya benar atau tidak dari hasil.

Aku membawa semua dokumen itu untuk diperiksa bersama Sera.

"Apa perbedaan antara undead dan monster, saya penasaran ..."

Monster juga tumbuhan dan hewan telah berubah menjadi monster karena konsentrasi miasma dan mana.

"Apakah itu magic core?"
"Para undead juga memilikinya."

Para undead juga memiliki magic core.
Bahkan mereka yang tidak memiliki tubuh fisik memilikinya.

Ada undead- pseudo yang bernama [Accursed], dan [Coreless] yang bisa dihasilkan ketika mayat ditinggalkan di sebuah dungeon, tetapi mereka bukan undead yang sebenarnya, dan lebih seperti makhluk fenomena magis.

"——Ah."

Sera sepertinya telah menemukan sesuatu.

"Mungkin, mereka satu dan sama?"
"Satu dan sama?"
"Ya, satu-satunya perbedaan adalah apakah dasar yang mengalami mutasi adalah yang hidup atau yang tidak hidup ..."

Komponen yang dibutuhkan untuk transformasi dan proses transformasi adalah sama, ya ....

"Kalau begitu, itu artinya ..."

Jika mereka yang telah di vampirized—— berubah menjadi undead dipulihkan pada keadaan asli mereka dengan proses yang sama seperti [Hisui yang telah berubah menjadi monster], mereka akan dikembalikan ke tubuh mereka yang tidak hidup.

"Ya, kita tidak bisa menyelamatkan siapa pun."

Sera yang tampaknya sampai pada kesimpulan yang sama menggigit bibirnya dengan frustrasi.

Maaf mengganggu. Master, bisakah aku sedikit mengganggu?
Tentu.

Arisa yang mendengar diskusi-ku dengan Sera melalui Tactical Talk memanggil masuk.

Sepertinya ini mengarah pada kesimpulan negatif, tetapi bisakah kamu memverifikasi terlebih dahulu apakah mungkin atau tidak? Ada beberapa item yang dapat menghidupkan kembali orang mati seperti [Artefak Kebangkitan] di Kuil Tenion ibukota duchy.
Itu bukan sebuah item! Itu adalah sebuah Sacred Treasure.

Sepertinya Sera tidak akan mengalah untuk ini, dia memotong dengan tatapan serius.

Maaf maaf. Lagipula ada semacam Sacred Treasure, jadi itu mungkin juga untuk membawa yang mati kembali ke dunia menjadi hidup.
Yeah, kamu benar sekali.

Tidak seperti-ku yang sama sekali menyerah sebelum mencobanya.

Terima kasih Arisa. Aku akan mencobanya.
Ehehe ~, begitulah Masterku !!

Aku mengucapkan terima kasih pada Arisa atas sarannya.

Oh, dan, itu akan baik-baik saja jika kamu meneruskan dan menyulapkan revival magic juga, kamu tahu?

Itu benar-benar seperti Arisa bercanda di akhir.

Yah, haruskah kami memulai eksperimen untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...