Bukan sudut pandang dari Satou

"Po-Pochi kalah .... Pochi tidak percaya, nanodesu."
"Fufuhn, ini adalah kekuatan sejati Arisa-chan!"

Aku yang kekanak-kanakan membual di depan Pochi yang menggantung kepalanya ke bawah.

"Tama selanjutnya ~?"
"Datanglah padaku dengan semua secret ninja art-mu!"

Aku memprovokasi Tama dengan memparodikan satu kalimat dari game beat-em up yang super populer, SamuTama.

"Tama, tidak akan kalah ~?"
"Ini dia!"

Vision kinetik tajam Tama menangkap lemparan tangan berkecepatan tinggi-ku.
Biasanya, aku tidak bisa menang melawan Tama yang bisa bertindak setelah melihat pergerakanku.

Namun——.

"Aryarya ~?"
"Ta-Tama kalah, noddesu!"

—— Vision kinetik Tama yang luar biasa menjadi penyebabnya.

"Lihat? Ini adalah phantasmagoric Arisa-chanKaleidoscope!"
"Luar biasa hebat ~?"
"Gureat, nanodesu!"

Setelah mengalahkan Dog Hero Pochi dan Ninja Tama, aku pergi ke tahap akhir.

White Fort Nana yang telah menang atas Magic Spear Liza dan Spirit User Mia sedang menunggu di sana.

"Jadi kamu yang berhasil di showdown.Innocent OppaiNana!"
".... Arisa, menuntut perubahan dari nama tersebut."

Mou, Nana, mengeluh tentang nama panggilanmu dengan elegan seperti itu.

"Lalu bagaimana denganInnocent Beauty (Face)."
"Diakui jadi saya memberitahu."

Nana mengangguk.

"Baiklah, kita sudah sedikit terganggu, tapi ayo lanjutkan."

Nana dan aku menyiapkan diri.
Bertentangan denganku yang mengambil pose standar, Nana berdiri alami.

"Ayo!"

Nana diam-diam mengangguk.

"Batu gunting kertas!"

Aku kertas, Nana juga kertas.
Tangan awal tidak akan menentukan pemenangnya.

Hanya ada beberapa orang yang melempar gunting di awal.
Jadi itu akan menjadi batu atau kertas.

"Aa, ayo, Mulai!"

Masih menggambar dengan keduanya kertas.

"Mulai!!"

Kali ini, keduanya gunting.

"Mulai!!!"

Dan lemparan keempat akhirnya menentukan pemenangnya.

"Aw yiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!"
"Kemenangan Arisa ~?"
"Kemenangan, nanodesu!"
"Nn, kuat."

Aku menerima pujian dengan pose phoenix.
Fuffuffu, ini artinya aku sudah mengamankan pemenangnya kan!

"Kalau begitu Arisa akan mengambil tugas untuk memberi tahu Master tentang makan malam."

Liza mengatakan itu dengan jelas.
Tapi, melihat ekornya tanpa sadar tergeletak ke bawah, sepertinya dia agak kesal.

"Besok pasti akan menjadi saya jadi saya memberitahu."
"Nn, giliran pemenang."

Mia mengangguk pada deklarasi Nana.

"Tempat ketiga play-off ~?"
"Saya tidak akan kalah Tama."
"Maju ~?"
"Lakukan yang terbaik ~, nanodesu!"

Sambil mendengarkan pertandingan batu gunting kertas dari Tama dan Liza di belakangku, aku pergi ke teleport gate menuju ke laboratorium penelitian Master.


"Jika dia tidak ada di sini, maka dia entah di tempat Aze atau di bawah naungan pohon di halaman mungkin?"

Aku tidak dapat menemukan Master di study room yang terlihat seperti kantor.
Sudah cukup sulit untuk menemukan dimana master berada sejak dia bisa pergi kemana saja setelah mempelajari Skill Unik [Unit Arrangement].

"——Disana rupanya dia."

Master sedang duduk di atas beberapa bantal yang disusun dengan mata tertutup di bawah pohon.
Shota-ness-nya yang tidak berubah sedikit pun sejak pertama kali kami bertemu benar-benar indah.

Terutama sosok yang tak berdaya dan mata tertutupnya ini, yang sangat aku sukai.

.... Guhe. Guhehehe.

Ha-hanya sebentar saja tidak apa-apa.

Aku diam-diam tip-toe dan menyelinap ke sisi Master.

Aku tidak boleh menggunakan space magic secara tidak sengaja.
Dia menemukanku segera ketika aku melakukannya saat itu.

Aku menyeka air liur yang mengalir di mulut-ku dengan lengan baju dan kemudian aku menyelinap ke pangkuan Master.

——Sangat bahagia.

Ehehe ~, mari menyandarkan kepalaku di dada Master dan kemudian——.

Tidak bisa puas hanya dengan ini ~.

Itu sangat indah, dialek Kansai-ku secara tidak sengaja keluar.
Euforia ini sudah cukup untuk menopangku.

Namun, Master tidak bereaksi?

Aku mengeluskan kepalaku padanya.

——Muhhaa.

Bau shoda [Ini dia!] merangsang rongga hidungku.
Ah, aku bisa mati bahagia seperti ini.

Tepat ketika aku mengangkat kepalaku sambil tertawa seperti Tama, “Nihehe ~”, aku bertemu dengan mata hitam Master.

"——Pa, gi?"
"Ah, pagi Arisa."

Itu dia, suara Shota favoritku.
Sekarang sudah menjadi seperti ini, aku harus mempersiapkan diriku seperti baja layaknya seorang wanita.

Aku berbalik untuk menghadap ke Master dan memeluk lehernya——.

"Apa yang kamu lakukan."
"Pelecehan seksual?"

Aku akan menciumnya secara impulsif, tetapi Master memegangi dahiku kembali.
Ya ampun, Cheat ini.

"Pelecehan seksual?" ——Bukan. Kamu dilarang dari lelucon ini. "
"Ya, aku minta maaf."

Aku dengan patuh meminta maaf dan menunggu hukuman dari Master.

"Jangan lakukan lagi, ngerti."

Sentilannya menyentuh rambutku seperti pomf.

"Guhhaa!"

Ow, oww. Ini sangat menyakitkan.
Orang itu sendiri tampak seperti dia menahannya, tetapi ini cukup menyakitkan untuk membuatku secara refleks berteriak.

Aku berguling-guling di tanah seperti seekor ulat untuk sementara waktu.

Sepertinya Master berpikir reaksiku hanyalah tindakan yang berlebihan, ini sungguh menyakitkan, kamu tahu.
Ini adalah misteri bagaimana health gauge-ku tidak menurun sama sekali.

Mungkin Master memiliki skill phantom [Hold Back] dengan dia.


"Jadi, untuk apa kamu di sini?"

Master bertanya dengan wajah tak acuh saat aku bangkit dengan mata berkaca-kaca.
Kamu benar-benar tidak dapat mengatakan bahwa dia adalah great hero yang sama yang mengalahkan greater demon dan demon lord di waktu luangnya.

"Lulu memintaku pergi menjemputmu karena makan malam sudah siap."
"Oh, sudah waktunya, ya."

Master bangkit dan meregangkan tubuhnya.

Ini akan menjadi waktu bagi karakter shota untuk menunjukkan sekilas pada pusarnya jika ini adalah otome game, tetapi pemandangan yang begitu indah tidak terjadi karena tepian pada kemeja Master terlalu panjang.
Aku harus memikirkan bagian itu pada saat aku merancang kemeja Master.

"Ngomong ngomong Master, apa yang kamu teliti?"

Aku bertanya pada Master ketika kami berjalan bersama menuju gate.
Pose Master sebelumnya adalah pose yang dia ambil ketika dia meneliti sesuatu di dalam PC di dalam pikirannya dengan Skill Uniknya.
Ada waktu ketika dia benar-benar tidak melakukan apa-apa dan tidur siang ketika dia melakukan itu, tapi karena dia tidak bereaksi bahkan setelah aku di pangkuannya lebih awal, aku yakin itu.

"Ah, aku membuat equipment anti-god."
"Antigod?"

An-tigod?

Ant-igod?

Antigod?

Bukan —— anti-god!!

"Ka-kamu tidak akan bertarung melawan Dewa, kan ?!"

Aku tidak berpikir itu benar, tetapi Master mungkin saja bisa melakukannya.

"Tidak."

Master menjawab secara negatif dengan senyuman lembut.

"Itu benar, kamu tidak akan——"

—— Tunggu, aku ingat.

Itu tidak mungkin, dia sudah mengalahkan Dragon God terkuat.
Master pasti mengatakan yang sebenarnya karena dia bukan tipe yang bercanda tentang hal itu.

"Apa yang salah?"
"Bukan apa-apa. Tapi, kamu membuat equipment anti-god meskipun kamu tidak akan bertarung melawan mereka?"

Master mengambil pose berpikir ketika aku menanyakan hal itu kepadanya.
Sepertinya dia menemukan kata-kata untuk menjawabku.

"Benar —— Kamu dapat mengatakan bahwa memiliki kekuatan untuk melawan dan niat untuk tidak melawan tidak selalu bertentangan, aku kira?"

Dengan kata lain, bahkan jika Master tidak memiliki niat untuk bertarung, ada kemungkinan bahwa pihak lain (Dewa) mungkin.

Ketika aku memastikannya pada Master, dia mengangguk kesepian.

"Yea, sepertinya ada dewa yang suka bertarung, dan ketika saatnya mereka menantangku, aku akan memiliki waktu yang sulit jika aku tidak memiliki maksud untuk melawan mereka."

—— [Menantang] dan [Memiliki Waktu yang Sulit], ya.

Aku memperhatikan beberapa hal yang orang itu sendiri tidak sadari dalam kata-kata Master.

Master tidak peduli tentang kemenangan atau kekalahan.
Ini tentang apakah dia bisa menang dengan mudah atau dengan pertarungan yang sulit.

"Apakah ada waktu ketika kamu memiliki pertarungan yang sulit?"
"Yeah, dalam pertempuran melawan Golden Wild Boar King, aku hanya mendapat satu sihir kelas menengah, aku juga benar-benar tidak memiliki senjata anti-demon lord denganku, itu benar-benar sulit."

Sangat jarang melihat kebosanan di wajah Master, tetapi aku harus memberitahu ini pada Mito.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu bisa mendesain equipment anti-god?"
"Yah, yang untukku cukup sederhana, tapi ukurannya terlalu besar ketika aku mencoba membuatnya bisa digunakan untuk Arisa, Liza, dan yang lainnya."
"Hee, seberapa besar?"
"Itu lebih besar dari small airship dari kementerian pariwisata."

Master menunjukkan sebuah hologram dari sesuatu seperti spaceship twin-frame di udara menggunakan light magic [Illusion].

Apa ini?

Apa ini! Ini sangat keren!

"Apakah ini seperti Staff Warship?"
"Ah, yang ini untuk Arisa. Untuk Liza dan yang lainnya, sesuatu seperti ini."
"Ini seperti robot, atau lebih tepatnya, terlihat seperti powered exoskeleton yang muncul di sebuah anime moe battle atau sebuah light novel."
Powered exoskeleton itu sendiri terlihat seperti dapat dikecilkan ke ukuran manusia, tetapi tampaknya magic furnace dan bagian magic device terlalu besar untuk dipasang pada frame.
Sepertinya Master sedang meneliti cara untuk menyebarkan bagian-bagian itu di Ethereal Plane.

Memasang mereka di sini akan sulit.


"Master, di sini rupanya Anda."
"Ah, Lulu. Oh ya, sudah waktunya makan malam, ya."

Lulu memanggil ketika aku sedang berbicara dengan Master.
Master terlihat sangat lembut, cukup membuatku cemburu, setiap kali dia melihat ke arah Lulu.

"Mou, dasar Arisa. Makanannya akan dingin jika kamu tidak memanggil Master."
"Aku minta maaf, Lulu-anesama."

Dengan patuh aku meminta maaf pada Lulu dan kami pergi ke ruang makan solitary island palace bersama-sama.
Terlebih lagi, tampaknya makan malam hari ini adalah first bonito catch dari Ganika Marquisdom.

"Daun segar di mata——"

Bukan dari pegunungan cuckoo, tapi dari baby green dragon dan kicauan dari God Bird Hisui, sambil mendengarkan mereka, aku makan hidangan bonito yang luar biasa yang dimasak Lulu dengan nikmat.

Karena Master sepertinya bisa mengubah iklim solitary island palace ini sesuka hati, mungkin aku harus memintanya untuk mengubahnya ke awal musim panas untuk hari ini?


Un, kami menikmati makanan elegan lainnya hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...