Sudut pandang dari Satou

"Apakah sudah terlihat dalam pandangan?"
"Ya, Satou-sama."

Aku menerima sebuah laporan ketika airship akan tiba di Kastil Muno dan pergi ke airship dari Solitary Island Palace.

Airship ini bukan milik Kementerian Pariwisata, tetapi milik-ku sendiri, ia telah disamarkan untuk terlihat lusuh dari luar.
Aku juga telah mengurangi kecepatan maksimum, ia hanya bisa bergerak secepat skuter.

Para Brownies yang mengendalikan airship mengatakan, “Ini memiliki sensasi yang tidak dapat ditemukan di light ship dan model terbaru, bagus”, padaku tentang kapal.

"Sudah lama sejak kita ke sini, bukan."
"Nn."

Mia mengangguk pada Arisa yang keluar dari Solitary Island Palace setelahku.

"Saya penasaran apakah Earl akan senang dengan suvenirnya?"
"Baik-baik saja ~?"
"Itu benar, nanodesu! Tidak ada seorang pun —— tidak banyak orang yang tidak suka daging, nanodesu!"

Tama dan Pochi meyakinkan Lulu yang khawatir bahwa itu akan baik-baik saja.
Pochi mungkin mengubah kata-katanya di tengah-tengah karena Mia ada dalam pandangannya.

"Ayo membongkarnya segera setelah kita sampai di sana."
"Ya, Liza-san."

Lulu menjawab saran Liza dengan senyuman manis.
Liza memiliki ekspresi serius di wajahnya, tetapi karena ekornya berayun berirama, tidak ada keraguan bahwa dia menantikan hidangan daging yang mengikuti setelah pembongkaran.

"Jadi ini adalah kota asal Karina-sama."
"Saya ingin tahu, apakah itu kebun buah?"

Zena-san melihat sekeliling, Sera-san berbicara sambil menatap kebun di kejauhan.

"Ya, kami telah membuka sebuah kebun buah Lulu dengan kerja sama dari Viscount Emlin."
"Viscount Emlin————"

Sera-san memasang wajah serius ketika dia mendengar jawabanku.
Skill Attentive Ears-ku mendengar gumamnya, “Tak disangka mereka akan menggunakan taktik itu untuk mengirim putri mereka di ...” untuk beberapa alasan.
Putri kedua Viscount Emlin, Nona Lina datang ke Earldom untuk bekerja sebagai pelayan wanita putri sulung Earl Muno, Soruna. Dia saat ini bekerja sebagai seorang perwakilan dari Viceroy di kota Brighton, kota tempat-ku bertugas.

Dia entah bagaimana menjadi perwakilan karena berjalannya peristiwa, aku tidak berpikir ayahnya memiliki rencana itu.
Sera-san mungkin terlalu mengkhawatirkannya.

"Dengan buah Lulu, apa maksudmu buah kelas tinggi?"
"Ya, itu betul."
"Saya tidak pernah tahu bahwa ada kebun buah Lulu lainnya selain yang ada di Oyugock Dukedom."
"Itu karena yang itu tidak akan menghasilkan buah lagi selama dua tahun lagi."

Putri Shistina memiringkan kepalanya dengan tangannya di pipi.
Karena dia menyukai Lulu cake, dia mungkin memikirkan area penghasil dan semacamnya.

"Master, kita menerima sebuah laporan dari para brownies, jadi saya menginformasikan."
"Mereka ingin kita pergi ke kabin penumpang karena kapal akan segera turun, desuwa."

Nana yang laporannya dicuri oleh Nona Karina memasang aura kekecewaan sementara masih tanpa ekspresi.

Kami akan baik-baik saja di sini dengan [Magic Hand]-ku tetapi kami masih kembali ke dalam.

"Satou-san, para brownie di dek observasi melaporkan bahwa mereka melihat deretan dari kereta."

Aku berterima kasih pada Zena-san yang melaporkan dengan tampilan ceria dan membuka peta.
Sepertinya, deretan dari kereta tampaknya milik Orion-kun putra tertua dari Earl, dan adik laki-laki Nona Karina.

Karena sudah waktunya baginya untuk lulus dari sekolahnya di Ibukota Duchy, dia mungkin kembali untuk memulai studi untuk menjadi kepala keluarga berikutnya, bukan sebagai liburan sementara.
Selain itu, ada lebih dari 10 kereta yang terdeteksi pada Radar, dan setiap dari mereka memiliki seorang bangsawan muda dari Oyugock dukedom didalamnya.

—— Kurasa bahkan Orion-kun punya teman yang bisa dia bawa pulang dengannya.

Pikiran yang kasar seperti itu terlintas di pikiranku, tetapi aku dengan ringan menggelengkan kepala untuk menyingkirkan prasangka-ku.


"Earl ~?"
"Dia melambai pada kita, nanodesu!"

Tama dan Pochi yang menemukan Earl Muno melambai dari jendela kastil menatapku sambil menunjuk ke arahnya.
Aku setuju dan memuji mereka, “Kerja bagus menemukan dia”, tetapi mereka berdua salah memahami itu, mereka bergegas ke dek dan melompat ke jendela kastil.

Suara pendaratan mereka berbeda, “Shutat” dengan Tama, dan “Bitaan” dengan Pochi tetapi mereka tiba di jendela di mana Earl Muno berada tanpa cedera.

"Sa-saya juga!"
"Kamu tidak boleh Karina-sama."

Aku meraih tengkuk Nona Karina yang akan bergegas ke dek, menghentikannya.

Ya ampun, dia benar-benar tidak berpikir seperti seorang putri bangsawan yang sedang mekar.

"Ooh, aku senang melihat Pochi-kun dan Tama-kun terlihat ceria seperti biasanya."
"Nihehe ~? Kembali ~?"
"Kami kembali, nanodesu."

Aku mendengar percakapan antara Earl Muno, Tama dan Pochi.

"Selamat datang kembali, apakah itu hydra yang tergantung di airship?"

Earl Muno bertanya pada Pochi dan Tama ketika dia melihat suvenir daging.

"Suvenir ~?"
"Itu benar, nanodesu. Hydra yang paling lezat, three-headed hydra, nanodesu."

Seperti yang dikatakan Pochi, di antara jenis hydra yang semuanya lezat, yang berkepala tiga adalah yang paling lezat.
Yang berkepala dua memiliki rasa yang aneh, yang berkepala empat dagingnya terlalu keras, hanya ada beberapa cara untuk memasaknya.
Liza sendiri berpikir bahwa itu tidak memiliki kekenyangan dari hydra berkepala lima, tapi menurutku sudut pandang itu dibagi oleh banyak orang.

"Satou-sama, kita akan menjatuhkan hydra di sana."
"Ya, aku akan menyerahkannya padamu."

Aku menyerahkannya pada Brownies tanpa ikut campur.

Setelah menjatuhkan hydra di halaman belakang, airship mendarat di halaman dari kastil Muno.

"Selamat datang kembali, Satou-kun, Karina."
"Kami kembali Earl Muno."
"Ayahanda, onee-sama, saya kembali——!"
"Wah wah, oh Karina."

Aku membungkuk seperti seorang bangsawan pada Earl Muno yang menemui kami sendiri di halaman.
Nona Karina berlari pada keluarganya dan memeluk kakak perempuan dan ayahnya.

Setelah putri Shistina dan gadis-gadis lainnya turun dan menyapa mereka dengan ringan, kami berganti tempat ke ruang pribadi Earl Muno.
Liza dan Lulu pergi ke halaman belakang untuk membongkar hydra.

Sepanjang jalan——.

"Jadi itu Pendragon —— Si brengsek berbahaya dan rencana pengusirannya."

——Ada seorang pria muda yang menggumamkan tuduhan sesat itu.

Dia bukan seorang warga dari Muno, tetapi dari kota Dalgan yang terletak di ujung utara dari Oyugock Dukedom.
Aku tidak yakin mengapa seorang warga dari wilayah lain berada di dalam kastil Muno, tetapi karena para penjaga di dalam hanya melihat dia dengan tampang bermasalah tanpa menanyakan identitasnya, itu tidak terlihat seperti dia orang yang mencurigakan yang tersesat di sini .

Karena dia mengatakannya dalam volume yang tidak akan didengar tanpa skill Attentive Ears dan dia orang biasa tanpa posisi resmi, aku mengabaikannya.
Aku mencatat namanya setidaknya karena itu akan merepotkan jika ia menyebarkan rumor aneh tentang-ku.

"Upacara untuk penganugerahan chevalier kehormatan?"
"Umu, Hauto-kun telah lulus ujian etiketnya. Aku kira sudah waktunya untuk mengangkatnya sebagai seorang chevalier kehormatan dan membuatnya menikahi Soruna."

Topik pertama yang kami bahas ketika kami sampai di ruang pribadi adalah tentang mantan pahlawan palsu Hauto, mengubahnya menjadi seorang bangsawan kehormatan.

Tentu saja, banyak hal, seperti bagaimana Nona Soruna terkejut dengan matanya yang terbuka lebar ketika dia bertemu putri Shistina untuk pertama kalinya dan bagaimana para pegawai kastil mengintip putri Shistina dan Sera-san sambil bersembunyi juga terjadi, tapi mari hilangkan itu.

"Earl, kita harus membuat Zotor menjadi chevalier kehormatan juga saat kita melakukannya."
"Apakah mereka mengizinkannya?"

Earl Muno menjawab dengan cemas pada saran Consol Nina.

"Masa penebusannya akan segera berakhir, seharusnya tidak masalah."

Apakah [Penebusan] yang dia sebutkan berkenaan dengan bagaimana dia meninggalkan tentara karena ketidakpuasannya terhadap lesser demon yang berperan sebagai consul dan bertindak sebagai seorang chivalrous thief?
Aku tidak berpikir itu adalah dosa yang cukup besar yang telah dia perbuat, tapi aku masih belum benar-benar memahami sistem nilai di dunia ini bahkan sekarang, jadi aku menerimanya apa adanya.

"Kapan upacara pernikahan akan diadakan?"

Satu-satunya upacara pernikahan yang pernah aku hadiri di dunia ini adalah Tisrad, putra tertua Duke Oyugock dan kakak laki-laki Sera-san.

"Upacara?"

Nona Soruna memiringkan kepalanya dengan bingung.

——Hah?
Mungkin itu adalah sesuatu yang hanya dihadiri oleh keluarga?

"Hanya bangsawan yang terpelajar di Ibukota Kerajaan yang mengadakan resepsi untuk anak-anak mereka selain pewaris. Para bangsawan lain tidak akan datang kecuali jika itu untuk pewaris meskipun kamu mengundang mereka."

Consol Nina mengatakan itu seperti dia tidak percaya padaku.

Kalau dipikir-pikir, traveling di dunia ini berbahaya, bukan.
Yang mengundang dan yang datang perlu memobilisasi tentara untuk membersihkan jalan raya, itu akan menghabiskan sedikit biaya mereka.
Selain itu, dunia ini mengadopsi poligami sehingga orang-orang memiliki banyak anak, tidak heran mereka tidak akan mengadakan upacara untuk setiap orang dari mereka.

"Tapi bukankah itu terlalu menyedihkan jika kita tidak melakukan apa-apa?"
"Itu benar. Ini mungkin ide yang bagus untuk mengadakan sesuatu seperti festival yang juga berfungsi sebagai sebuah pengumuman kepada para penduduk."

Atas permohonan Arisa, Consol Nina berbicara sambil mengusap dagunya.

"Dan kita punya daging hydra lebih dari cukup di sini, bagaimana kalau menggunakannya untuk upacara pernikahan Soruna-sama?"
"Apakah kamu yakin? Daging sebanyak itu akan membuatnya cukup banyak, kamu tahu?"
"Ya, itu selalu menjadi souvenir untuk Earl."

Selain itu, mengubah daging hydra menjadi daging asap membuatnya terlalu keras, tidak cocok untuk makanan yang diawetkan dalam jangka panjang.
Pertama, kami memburu hydra untuk mengadakan festival daging dan juga memperkuat tentara Muno Earldom.

"Kalau begitu, karena Orion-kun juga akan pulang dalam waktu setengah bulan, mari mengadakan pernikahan untuk keduanya."
"Pernikahan ~?"
"Soruna adalah seorang pengantin-san, nanodesu!"

Terpikat oleh Earl Muno yang bersemangat, Tama dan Pochi yang menikmati permen panggang dengan satu sama lain di sampingnya juga mengambil pose bahagia.
Sepertinya mereka mendengar kami berbicara meskipun mereka tampaknya tidak mendengarkan.

"Ufufu, oh ayahanda, kamu terlalu terburu-buru."
"Sungguh. Katakan saja gaun pengantin, itu tidak akan siap hanya dalam waktu setengah bulan."
"Kita juga perlu menghias sesuatu."

Nona Soruna memarahi Earl Muno sambil terlihat seperti dia tidak puas sama sekali, Consol Nina dan Yuyurina si petugas sipil dengan rambut dikepang mengatakan kepadanya alasannya.
Permata yang akan digunakan sebagai perhiasan tampaknya berasal dari tribute yang diberikan oleh para kobold dari kota tambang yang ditinggalkan.


"Melakukan upacara penganugerahan saat ketidakhadiran Orion-sama! Apa tujuanmu, Pendragon!"

Pria muda yang aku lihat sebelumnya menggeram padaku saat aku menuju ke ruang upacara penganugerahan bersama dengan Sir Zotor dan Hauto-kun.

"Oy, jaga mulutmu."

Sir Zotor menegurnya dengan cemberut.
Tidak yakin apakah timing-nya bagus atau buruk, tepat setelah Earl Muno dan Consol Nina pergi ke ruang upacara.

"Apa yang kamu katakan, kamu anjing Pendragon! Apakah kamu akan menentang Gira-sama yang Orion-sama telah dipercayakan untuk memeriksa wilayahnya!"

Aku mengerti, seekor rubah yang meminjam otoritas seekor harimau, ya —— tidak, seekor tikus yang meminjam otoritas seekor kucing aku kira?

"Tentang apakah ini?"
"Kami minta maaf, Sir Pendragon."
Sepertinya Sir Zotor dan Hauto-kun tidak dapat menegur si pria muda dengan kuat, untuk menghormati Orion-kun yang kepala keluarga berikutnya.

"Hmph, jika kamu tahu tempat kamu——"
"Bagaimana kalau aku melakukannya?"

Aku melepaskan [Coercion] yang terkonsentrasi yang bahkan akan mengikat seekor lesser demon pada si pria muda yang tidak menyenangkan.
Itu hanya untuk sesaat, tetapi efeknya luar biasa, dia lupa untuk bernapas dan pingsan.

"Apakah aku berlebihan?"
"Tidak, dia, orang biasa, secara lisan menyalahgunakan seorang bangsawan. Biasanya, dia telah diperbudak menjadi seorang budak kejahatan atau dieksekusi."

Consol Nina yang keluar dari koridor menepis pertanyaan yang aku tanyakan pada Sir Zotor.

"Ya ampun, aku berharap Orion-dono mengirim seseorang lebih baik daripada orang ini untuk memeriksa sesuatu."
"Sepertinya dia teman masa kecil Orion-dono, dia mungkin memohon padanya untuk menggunakan itu?"

Hauto-dono yang terdiam beberapa saat menjawab keluhan Nina.
Aku mengerti, dia tidak bisa menggunakan temannya sebagai seorang mata-mata di Ibukota Duchy, lagipula, aku bisa mengerti situasinya.

Meskipun aku setuju dengan Consol Nina, dia seharusnya memikirkannya terlebih dulu ketika memilih personel.

Sementara kami berbicara, dia memerintahkan para penjaga yang mengawasi kami dari kejauhan untuk memenjarakan si pria muda yang tidak sadarkan diri ke penjara.
Aku tidak tertarik dengan nasibnya, jadi aku akan menyerahkan hukumannya pada Earl Muno dan Consol Nina.

Terlepas dari masalah sepele itu, penganugerahan Sir Zotor dan Hauto-kun berjalan dengan lancar, dan Muno Earldom mendapat bangsawan baru.
Tampaknya Sir Zotor akan diangkat menjadi Honorary Baron dan Hauto-kun menjadi Honorary Baronet pada Konferensi Kerajaan berikutnya, meskipun mereka belum memberi tahu keduanya.
Tampaknya penganugerahan mereka sangat dibutuhkan karena Muno Earldom tidak memiliki Viceroy dan gubernur.


"Ayahanda, aku kembali!"
"Selamat datang kembali, Orion."
"Apakah kamu sudah tumbuh lagi?"
"Soruna-neesama, belum lama sejak terakhir kita bertemu."
"Kamu kurang ajar meski Orion."
"Karina-neesama, tolong hentikan dengan kebiasaan memelukmu. Pengikutku sedang melihat."

Setelah upacara penganugerahan, kami menyambut party Orion-kun yang baru saja tiba.
Keluarga Muno benar-benar memiliki banyak skinship.

Mata Orion-kun yang melunak karena bertemu keluarganya berubah menjadi serius ketika dia melihatku.

——Hah?

Dia tampak normal meskipun sister complex(siscon)-nya meledak ketika dia pergi bersama kami ke Kota Brighton dan selama pembebasan kota tambang yang ditinggalkan, aku penasaran apa yang terjadi?

"Orion-sama!"

Si pria muda Gira yang seharusnya ditahan sebelumnya bergegas ke sini bersama dengan beberapa pria dengan penampilan yang tidak menyenangkan yang tampaknya adalah teman-temannya.
Orion-kun terlihat agak nostalgia, tapi sepertinya dia tidak bisa mengingat nama mereka karena dia sama sekali tidak membicarakannya.

Gira dan rekan-rekannya tampaknya tidak menyadari bahwa ketika mereka berdiri di depan darinya dengan tangan mereka menunjuk pada-ku untuk menghukum-ku.

"Yang benar saja, mereka terlihat seperti bawahan yang akan menghancurkan saat melakukan administrasi domestik."
"Memang."

Aku setuju dengan gumaman Arisa.

Akan sangat menjengkelkan jika orang ini meninggalkan perasaan tidak baik dalam reuni kami di Muno Earldom.
Aku mencari highly stealth mind magic [Stun Hand] di Magic Column.

"Berlipat ganda ~?"
"Ada banyak dari orang bangsawan, nanodesu."

Tama dan Pochi yang melihat para bangsawan muda turun dari kereta mereka, melaporkan.
Tampaknya keduanya benar-benar lupa tentang hal itu, tetapi kalian juga bangsawan dengan gelar bangsawan sekarang, kamu tahu?

"Ada banyak yang cantik."
"Kamu benar. Kamu bisa membuat otome game atau girl game dengan barisan ini."

Ada banyak wanita di antara teman-teman Orion-kun.
Aku berpikir bahwa mereka mungkin kandidat untuk menjadi nyonya Orion-kun.

"Hahhahha! Surga ada di pihak kita!"

Si pria muda Gira dengan penuh kemenangan mengatakan itu.

Seorang bangsawan muda melangkah ke depan di sampingnya.
Ia adalah seorang pria muda yang tampan dan segar yang akan menjadi kasta kelas tinggi entah bagaimana.

Si pria muda Gira menyeringai pada saat masuknya rekan-rekannya.

Namun——.

"Hei, kamu minggir."

Si pria muda dengan ringan mendorong pria muda Gira, datang ke hadapanku dan dengan ringan membungkuk.

"Senang bertemu dengan Anda, Viscount Pendragon-sama. Saya cucu dari Marquis Lloyd, Izo Llyod. Saya datang untuk mengunjungi Earldom sebagai seorang kandidat untuk pengikut Orion-sama. Saya ingin sekali mendengar tentang Muno Earldom dari Viscount. "

Dia bersikap ramah karena suatu alasan.

"Tunggu, Izo! Berhenti mencuri march. Viscount Pendragon-sama, saya Marimo dari rumah Baronet Fukke yang berhubungan dengan Earl Houen——"
"Terlalu lama! Nama saya Myumir, putri dari Baron Jitbelt. Dengan segala cara, bisakah Viscount mengajari saya sebagai seorang pengikut senior, jika mungkin di malam hari di sebuah ruang pribadi——"
"Saya Batts dari Baronet Henz——"

Dimulai dengan si pria muda, para bangsawan muda memperkenalkan diri mereka satu demi satu.
Beberapa wanita karnivora juga bercampur di antara mereka, tetapi aku pura-pura tidak menyadari mereka saat aku mengabaikan mereka.

"I-ini ...."
"Mereka berpikir bahwa mereka akan bisa berkenalan dengan Sir Pendragon jika mereka menjadi pengikutku."

Orion-kun menjawab pertanyaan si pria muda Gira.
Aku dapat mengerti bahwa mereka benar-benar teman masa kecil saat melihat mereka.

"Orion-sama."

Salah satu dari maid berbisik ke telinga Orion.
Dia tampak tidak asing, ternyata dia adalah Pina, head maid yang melayani Nona Karina saat itu.

Menurut skill Attentive Ears, tampaknya isinya adalah tentang pertikaian yang mengarah pada si pria muda Gira yang dipenjarakan sebelumnya.

"Aku sangat menghargai kenangan kita bermain bersama ketika kita masih kecil."
"Orion-sama?"

Si pria muda Gira tampak bingung pada Orion-kun yang tiba-tiba berbicara seperti dia “mengucapkan selamat tinggal.”

Salah satu dari temannya yang membantunya keluar dari penjara menyadari situasinya dan melarikan diri menuju kerumunan.
Itu bagus bahwa dia perseptif, tetapi tidak akan ada yang baik untukku untuk meninggalkan seseorang yang mungkin menahan kebencian yang tidak adil sendirian, jadi aku menarik kakinya dengan [Magic Hand], membiarkan dia jatuh didepan para penjaga.

"Aku akan memastikan bahwa tetap menjaga nyawamu setidaknya."
"Orion-sama .... Ta-tapi! Ori——"

Mulut pria muda Gira diblokir dan dia dibawa kembali ke penjara bawah tanah.

"Viscount Pendragon-sama, saya minta maaf atas masalah yang disebabkan oleh teman masa kecil saya. Saya pasti akan menebusnya."

Whoa, dia akan menggeramku bersama temannya jika itu Orion yang sama dari sebelumnya, tapi baginya untuk meminta maaf atas ketidaksopanan temannya seperti ini, sepertinya dia sudah dewasa dalam waktu singkat ini.

"Dan kalian! Aku mengerti bahwa kamu mengagumi Sir Pendragon, tetapi memiliki sedikit kesopanan dan menahan diri. Jangan lupa bahwa secara lahiriah, kamu kandidat untuk menjadi pengikutku."

Dalam arti, apa yang dia katakan adalah pelayan, tapi tidak ada sedikitpun rasa iri di mata Orion-kun bahkan jika itu tampak dia menemukan mereka tidak bisa dipercayai.
Meskipun memiliki tipe yang berbeda dari Earl Muno, tampaknya ia membangun gayanya sendiri sebagai seorang penguasa wilayah.

Bertanya-tanya apa yang mengubahnya?
"Pluump ~?"
"Wanita hamil-san, nanodesu!"

Jawabannya ada di ujung pada tatapan mata Tama dan Pochi.
Perut dari Muse, tunangan Orion-kun membengkak.

Menurut AR, tampaknya dia mendapat seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan kembar.

Hal yang telah mengubah dirinya pastinya kesiapannya untuk menjadi seorang suami dan seorang ayah, aku yakin.

Itu mengingatkan-ku, president yang menawarkan sebuah pertemuan pernikahan dengan Mr. Metabo mengatakan ini, “Ini adalah sebuah lingkungan yang akan mempromosikan seorang pria untuk bertanggung jawab.”
Aku masih belum benar-benar mengerti, tapi itu mungkin yang itu.

"Aku kira dia sudah berada di bulan keempatnya?"

Arisa melanjutkan dengan “Aku tahu, aku punya banyak dari teman orang tua”.
Apakah itu hanya imajinasiku atau apakah dia tampak seperti dia mengolok-olok dirinya sendiri.

"O-O-O-Orion?"
"Ara ara, wah wah."
"Kerja bagus, Master muda."
"O-Ori-Ori ..."

Earl Muno terkejut, wajah Nona Soruna sangat gembira, Consol Nina bergumam dengan penuh kekaguman.
Nona Karina seperti rekaman yang rusak.

Pernikahan shotgun(jendral) bukan berita baru bagi-ku, tetapi mungkin hubungan seksual pra-nikah tidak biasa di dunia ini.

"Aku sudah mempersiapkan diriku untuk dilewati Karina, tapi aku tidak pernah mengira bahwa Muse-dono juga."
"Jangan khawatir, kita akan segera mengejar mereka."

Hauto-kun dengan santai tersenyum pada Nona Soruna.

"Baiklah kalau begitu, mari kita rayakan kelahiran dari Earl Muno berikutnya yang berurutan malam ini. Lulu dan saya akan menunjukkan skill kami."
"Hee, sangat dinantikan itu."

Aku membawa para bangsawan muda yang menawarkan bantuan mereka dan memulai persiapan untuk festival barbekyu.
Tentu saja, aku tidak hanya menyiapkan daging, tetapi juga salad dan jelly yang terbuat dari jeruk asam untuk si ibu(Muse).

Aku telah tersenyum penuh sebelum aku menyadarinya, mungkin karena kebetulan yang tidak disangka dan pertumbuhan dari keluarga temanku yang terjadi tepat di depan mata-ku.

Sambil menonton Mia yang sedang menyanyikan lagu untuk festival daging dan Tama dan Pochi yang menari dengan lagunya, aku terus memasak di depan para wire mesh dengan perasaan yang sangat menyenangkan di hati-ku.


Perayaan benar-benar sangat bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...