Ini Satou. Jarak dunia telah menyempit sejak diperkenalkannya internet, tetapi tampaknya itu tidaklah nol. Transmisi lag dalam konferensi panggilan dengan orang-orang dari luar negeri membebani pikiran-ku.


——Master, bisakah Anda mendengarku?
"Aku bisa mendengarnya. Ini agak terlalu jauh, jadi suaranya lag(terputus-putus)."

Aku berbicara dengan Arisa yang berada di solitary island palace melalui space magic [Unlimited Telephone (World Phone)].
Sambil menunggu balasan karena lag yang panjang, aku menatap air mancur dari blue light gushing keluar dari sebuah black disk.

Untuk-ku sendiri, aku tidak pernah mengira hari itu akan datang bagi-ku untuk melihat tontonan yang luar biasa seperti ini.
Aku ingin membiarkan semua orang melihat ini suatu hari nanti.

Tapi, bukankah kamu mengatakan bahwa World Phone tidak akan lag bahkan jika kita berada jauh?
"Biasanya, itulah masalahnya——"

Karena aku telah membuat sebuah titik basis untuk Unit Arrangement di sini, aku pindah ke sub-space gurun.
Melihat pada Menu, kekuatan sihir-ku belum dikonsumsi selain untuk penggunaan [World Phone]. [Unit Arrangement]-ku benar-benar tidak mengkonsumsi kekuatan sihir terlepas dari jarak.

——Biasanya?

Arisa berkata dengan curiga melalui World Phone.

"Aku baru saja pergi ke suatu tempat yang agak jauh kali ini."
Hah? Suaranya tidak lag.

Aku memasukan pakaian void sky untuk digunakan di luar angkasa ke Storage-ku dan kembali ke Solitary island palace.

"Itu karena aku sudah dekat denganmu."
"Master ~?"
"Nanodesu!"
"Satou."

Aku menangkap rombongan muda yang melompat dan mengkonfirmasikan urusan Arisa.

"Oh, tidak ada yang mendesak. Aku mendengar dari Aze-tan bahwa high elf dari clan lainnya sedang bertanya Master jadi aku ingin memberitahumu."

Ini mungkin undangan untuk perjamuan makan dari Clan Burainan.

"Bau terbakar."
"Terbakar terbakar ~?"
"Ini bau dari daging bakar, nanodesu."

Anak-anak yang menggosokan wajah mereka menatapku dengan tatapan khawatir.

"Aku baru saja terlalu dekat dengan fire source."

Aku hampir saja hangus.
Sepertinya bau dari tontonan yang aku saksikan sebelumnya yang ada di pakaian void sky masih ada.

"Mou! Jangan melakukan hal berbahaya."
"Aku baru menyadari di lokasi sebenarnya bahwa panas itu tersebar."
"Ya ampun, aku tidak tahu apakah kamu berada di gunung berapi atau mantel planet, tapi tolong berhenti menjadi gegabah."
Arisa tiba-tiba khawatir.
Aku menunjukkan kristal yang aku dapatkan dari Fire source kali ini kepada Arisa dan yang lainnya.

"Cantik ~?"
"Ini berkilauan, nanodesu."
"Fire Crystal Orb? Light Crystal Orb?"
"Apa itu? Itu terlihat cantik tapi aku bisa merasakan kekuatan sihir yang besar darinya."

Ini adalah sesuatu yang aku buat dari bereksperimen dengan Primeval Magic.

"Ini adalah sebuah elemental crystal yang memiliki element fire dan light. Tepat saat itu——"

Aku menatap kristal yang tampak seperti matahari kecil.

" —— Haruskah kita memanggil ini sebagai Sun Orb?"

Aku telah memutuskan untuk menyatuhkan Orb Sun ke wand Arisa dan Mia.
Tentu saja dengan menggunakan Primeval Magic.

Primeval Magic membutuhkan sejumlah besar kekuatan sihir dan membuat-ku lelah, meskipun tidak seburuk milik Ancient Dragon, jadi aku tidak ingin menggunakannya terlalu banyak.
Namun, ia benar-benar berguna untuk membuat alat sihir yang aneh seperti dalam kasus ini.


Seperti yang diharapkan, urusan Aze-san adalah tentang undangan perjamuan makan dari Clan Burainan.
Karena Aze-san tidak bisa meninggalkan Hutan Boruenan, aku pergi dengan rekan-rekan dan pembantu-ku.

"Hohou, gravity magic, ya —— menarik."
"Ya, ini adalah sesuatu yang digunakan oleh greater demon."

Aku memberikan buku pengantar dari gravity magic ke high elf-san dari Clan Burainan.
Hanya 10 mantra dasar yang ditulis di dalamnya.

Sihir yang bisa digunakan begitu aku bisa chanting mereka tidak terbatas pada sihir manusia. Aku sekarang juga bisa menggunakan dragon language magic untuk menciptakan minuman keras dragon spring dan demon magic.
Gravity magic adalah sihir yang digunakan oleh demon blue-skin Nari yang muncul dalam pertunjukan pembukaan dari pertarungan dengan [Golden Wild Boar King] di bawah tanah Ibukota Duchy.

Aku kesulitan menganalisisnya karena hanya ada dua mantra yang aku salin melalui telinga.
Setelah memahami cara untuk mengganggu, menciptakan dan memusnahkan graviton, semuanya setelah itu adalah semua original magic-ku.

Aku bahkan mungkin bisa membuat sebuah small black hole jika aku mengumpulkan semua kekuatan sihir di planet ini.

"Kamu hanya mengajari Keze dari Burainan, itu tidak adil!"

Orang yang memaksakan jalannya antara aku dan high elf dari Clan Burainan adalah high elf dari Clan Beriunan.
Kedua clan suka melakukan penelitian, tetapi tidak seperti Clan Burainan yang seperti peneliti, Clan Beriunan menganggap Clan Burainan sebagai saingan.

"Saze dari Beriunan, ya. Tidak bisakah kamu setidaknya menyapa ketika kamu mengunjungi clan lainnya."
"Oh, aku senggang, kita sudah saling mengenal selama 100 juta tahun. Kita seperti keluarga, kan."

Nona Saze meluncur ke pangkuanku seperti belut.
Tama dan Mia yang terserap dalam perjamuan makan melihat Nona Saze dengan ekspresi Oh tidak!, tetapi sepertinya mereka kalah dari pesona hidangan dan kembali untuk memakannya.

"Ini adalah ucapan terima kasih karena membiarkan-ku memeriksa perpustakaan Clan Burainan dengan bebas."
"Apa! Kalau begitu kamu juga bisa melihat perpustakaan Beriunan semau kamu, jadi berikan aku buku sihir juga."
"Tidak masalah bagiku."

Aku mengeluarkan buku gravity magic dari tas-ku dan memberikannya kepada Nona Saze.

Aku tidak menyembunyikan buku pengantar, dan aku juga sudah memberikannya pada Aze-san dan Perpustakaan Boruenan.

"Hee, jadi ini makanan yang diawetkan ... Tidak ada rasanya?"
"Itu karena pil Chlorella ini khusus untuk produksi massal dan pengawetan jangka panjang."

Alasan mengapa rasanya kurang seperti ransum di Snow Kingdom adalah untuk mencegahnya menghancurkan pasar dari makanan yang diawetkan yang ada. Ransum yang dibuat dengan keterlibatan Lulu terlalu lezat.
Aku telah mengembangkan ini untuk membantu tempat-tempat di mana bencana atau kelaparan terjadi.

Lulu dan Chlorella ransum sedang diproduksi tanpa henti oleh boneka-boneka di pabrik satelit di langit hampa.
Proses yang paling merepotkan, pengeringan pembekuan, bisa dilakukan di sana dengan biaya rendah.

Pabrik dapat membuat 100.000 dari bekas makanan dalam sehari, dan 10 kali dari yang terakhir selama bahan-bahan tersedia.
Selain itu, karena bahan-bahan yang terakhir hanya terdiri dari Giant Kelp dan Deep Shellfish yang menempel di kelp, tidak ada rasa takut dari kehabisan mereka untuk saat ini.
Giant Kelp yang membentang dari parit ke permukaan sangatlah besar.

"Mungkin juga membuat makanan manisan yang diawetkan."
"Jamur tumbuh dengan mudah pada manisan, kamu tahu."
"Kalau begitu kamu bisa menyegelnya."
"Acar peach kalengan dengan sirup itu enak, kan."

High elf dari kedua clan berbicara tentang makanan yang diawetkan dalam kegembiraan.
Sepertinya aku berhasil menanam minat tentang makanan yang diawetkan kepada keduanya.

"Benar, aku sendiri memiliki sesuatu pada benda ini——"

Aku meminta mereka untuk menganalisis kristal pitch black [Philosopher Stone] yang aku dapatkan dari black octopus.
"Apa ini?"
"Sepertinya semacam Sacred Tree Stone."

Kedua high elf melihat crystal light dengan penuh minat.
Aku pikir satu-satunya perbedaan adalah warnanya, tetapi aku benar-benar ingin tahu apakah ada makna di balik itu.


Setelah perjamuan makan usai, kami kembali ke Hutan Boruenan.

"Aze-san, aku membawakanmu beberapa suvenir."

Aze-san yang biasanya menyambutku dengan senang terus melihat ke arah lain.

"Apakah ada yang salah?"
"Aku tidak peduli tentang Satou."

Aze-san yang memalingkan wajahnya lagi membuatku ingin menggodanya.

"Aze-sama terbakar karena cemburu tentang masalah Saze-sama dari Clan Beriunan duduk di pangkuanmu."
"T-tunggu, Lua!"

Lua-san yang biasanya tampak seperti dia akan memuntahkan gula pada kami, membuat lirikan langkah pertama.

"Sepertinya dia juga merajuk tentang masalah kamu menerimaSolemn Harp of Beriunandari Saze-sama danTranquil Bell of Burainandari Keze-sama."

Hal-hal yang disebutkan Lua-san adalah sebuah tanda persahabatan dari sebuah clan tertentu, kamu bisa mendapatkan berbagai akomodasi jika kamu menunjukkan mereka kepada clan tersebut.
Mengesampingkan itu, aku menjelaskan hal itu dengan Nona Saze.
"Aku minta maaf, Aze-san. Karena gesture Saze-sama kekanak-kanakan, aku secara tidak sengaja bereaksi seperti aku dengan membiarkan Tama dan Mia duduk di pangkuanku."
"Mwu."

Mia tampaknya tidak puas dengan permintaan maafku.
Tama yang berada di pangkuanku bergumam, Jangan khawatir, bahagia ~, dan membuat suara gembira dengan tenggorokannya.

"Kalau begitu, apakah kamu mau berkonsultasi dengan-ku tentang makanan yang diawetkan juga?"
"——Apa?"

Aze-san, apa yang kamu katakan?

"Aku tidak boleh?"
"Tidak, bukan itu, aku berkonsultasi tentang hal itu kepada Nea-san terlebih dahulu dan yang terpenting, kamu tahu?"

Ini dasar untuk berkonsultasi tentang hal itu terlebih dahulu kepada chef elf dari Clan Boruenan, Nea-san.

"Begitukah?"
"Ya, aku memiliki berbagai ide."

Di tempat pertama, Aze-san menolak tentang itu dengan satu kata bahkan sebelum aku bisa berkonsultasi dengannya, tapi dia mungkin telah lupa karena aku tidak mengungkapkannya sebagai sesuatu yang penting.

"Maka baguslah."

Aze-san mendorong tangannya ke depanku sementara masih melihat ke arah lain.
Dia memegang sebuah bell kayu di tangannya.

"Ini?"
"Ini adalah Calm Bell of Boruenan. Ini adalah sesuatu yang diberikan kepada orang-orang terpercaya yang datang ke hutan ini untuk belajar."
Hah? Apakah itu berarti aku tidak dipercaya?

"Bu-bukan seperti itu! Bukannya kami tidak mempercayai Satou! Aku lupa memberikannya kepadamu karena aku merasa kamu selalu menjadi anggota clan kami."

Aku bertindak dingin dengan tidak tersenyum di seluruh wajah-ku dengan bantuan skill Poker Face.

"Terima kasih banyak, Aze-san."

Berterima kasih padanya untuk dua hal yang berbeda, aku mengambil [Calm Bell of Boruenan].
Aku akan selalu memakainya saat aku menjadi Satou.

"Benar, meskipun ini tidak dimaksudkan sebagai hadiah sebagai balasannya——"
"Ini sebuah amulet yang indah."
"Ini adalah sebuah equipment untuk mengatasi magic absorption yang disebutMagic Eater."

Ini hanya efektif untuk pemakainya, tetapi dapat melindungi terhadap 10 kali kekuatan dari [Magic Eater] Weasel Empire.
Karena kekuatan [Magic Eater] yang dibuat dari bahan black octopus sangat tinggi, bahkan equipment yang aku berikan kepada Aze-san tidak bisa mencegahnya.
Aku bermaksud untuk menyimpan bahan itu karena itu terlalu berbahaya.

Selain itu, karena bahan dari white gem space kaijuu memiliki kemampuan yang sama dengan black octopus, aku telah membuat alat magic-sealing dari mereka.
Yang ini bisa mencegahnya dengan mudah oleh equipment yang aku berikan kepada Aze-san.
Tidak ada yang bisa mereplikasinya karena bahan (black octopus) terlalu aneh, jadi equipment ini seharusnya cukup berguna untuk rekan-rekan-ku.


"Satou-san, apa yang kamu cari?"
"Catatan tentang divine punishment di masa lalu."

Tempat ini adalah perpustakaan terlarang dari Kuil Tenion di Ibukota Duchy.
Aku datang setelah mendapatkan izin dari elder head-miko, saat ini miko magang, Lily. Tentu saja, Lily mendapat izin dari head miko dan Temple Head saat ini.

Menurut Putri Shistina, buku-buku tentang keyakinan dan miracle lebih lengkap di sini dibandingkan dengan buku-buku di perpustakaan terlarang kerajaan.
Sepertinya, buku-buku ini telah diwariskan dari masa Orc Empire sebelum Shiga Kingdom, atau bahkan lebih tua dari itu.

"Pasti ada banyak priest yang salah mengartikan sesuatu sebagai divine punishment dewa."
"Ya, sayangnya, selalu ada beberapa priest yang tidak peduli, tidak peduli usia berapa pun."

Ketika gadis kecil Lily mengatakan hal seperti itu dengan tatapan serius di wajahnya, dia terlihat seperti anak kecil yang mencoba melakukan yang terbaik, ini menghangatkan perasaan.

"Satou-san, slate ini memiliki catatan yang lebih tua dari era Furu Empire yang ditulis!"
"Ara ara, oh Sera. Saya akan membimbingnya ke sana nanti."

Lily menjulurkan lidahnya dan membuat wajah yang terlihat seperti anak kecil yang gagal dalam kenakalannya.

"Ayo, Satou-san. Catatan tentang big divine punishment mungkin hanya ada dalam hal yang lebih dari 1000 tahun yang lalu."

Apakah para dewa lebih mendingan daripada yang aku kira?
Aku membayangkan mereka seperti [Murka Dewa] dari pembicaraan Demon Lord Dog Head dan Corpse, tetapi mungkin mereka jarang ikut campur tangan secara langsung.

Mari berhenti menilai mereka sebagai penjahat secara sepihak.
Mereka memang memberikan ramalan tentang demon lord dan bencana besar melalui oracle.

Yang mengatakan——

"Divine punishment ini sepertinya cukup kejam."
"Oh wah, kamu bisa membaca slate dari zaman dewa?"
"Ya, ini bahasa yang sama dengan ancient language dictionary yang ditemukan oleh Sera-san."

Tertulis di sana, sebuah divine punishment membuat 80% dari orang-orang yang tinggal di benua menjadi punah melalui banjir dan gletser. Ini cukup parah.

Sebuah divine punishment yang begitu parah terjadi beberapa ribu tahun yang lalu, setelah itu skalanya perlahan-lahan berkurang.
Kebanyakan bencana datang dari mengamuknya monster dari dungeon dan wilayah monster di seluruh dunia, menyerang kota-kota di dekat mereka.


"Saya telah membaca dokumen yang Anda kirimkan."

Setelah mengatakan itu, Earl Seryuu melempar salinan laporan ke atas meja.
Sebagai Kuro, aku mengunjungi kastil Earl Seryuu dan menemui Earl Seryuu.

Laporan yang dibaca oleh Earl Seryuu berjudul [Kemungkinan Divine punishment dan Situasi Kritis Kota Seryuu].
Aku juga memberi mereka kepada Raja dan Perdana Menteri, dan juga kepada orang-orang penting dari Kota Labirin Selbira dengan sedikit perubahan untuk kota-kota.

Dalam kasus dari kota labirin, mereka memiliki berbagai cara untuk menghadapi monster sebelum mereka dapat melompat keluar dari labirin, dan ada para penjelajah dan mantan para penjelajah yang dapat bertarung di kota itu sendiri.

Namun, itu bukan masalah di sini, di kota Seryuu.
Militer mereka sangat kuat, namun orang biasa tetaplah orang biasa. Mereka tidak memiliki cara untuk mengatasi monster yang meluap dari labirin.

"Selama kamu memahami isinya. Apa yang ingin aku ketahui adalah apakah ada garis pertahanan yang tak tertembus yang terletak di sekitar pintu masuk labirin."
"Tidak ada. Tidak ada anggaran untuk mengatur hal konyol semacam itu."

Figure. Kota Seryuu saat ini sedang melakukan investasi.
Mereka tidak memiliki cukup uang sebelum labirin berada di jalurnya(aktif).

"Tidak perlu uang, aku yakin kalimat itu seharusnya ditulis di sana?"
"Saya tidak berniat untuk membuat sebuah hutang."

Aku tidak akan menuntut rasa terima kasih, tapi tidak mungkin Earl Seryuu percaya itu dengan posisinya.
Bagiku, aku tidak keberatan selama orang-orang di Gerbang penginapan dan Nadi-san dari guild pekerja, dan juga Semone-san baik-baik saja.
Kurasa aku akan senang jika keluarga Viscount Belton aman.

"Aku mengerti, maka kamu setidaknya harus mengambil ukuran yang tepat untuk ketika monster meluap ke kota."

Setelah mengatakan itu, aku teleport menjauh dari kastil Earl Seryuu.

Tujuannya adalah sebuah warehouse besar di dalam Kota Seryuu. Karena tidak ada kantor cabang Echigoya di Kota Seryuu, aku membelinya sebagai Akindo-san dengan surat pengantar Viscount Pendragon.
Ini hanya sepelemparan batu dari labirin.

Tidak ada seorang pun di sini, bahkan personil Perusahan Echigoya.
Aku hanya mengontrak Nadi-san dari guild pekerja untuk pergi ke sini sesekali seminggu.

Aku memanggil Zena-san di sini dengan Unit Arrangement.

"Jadi negosiasi gagal?"
"Ya, sayangnya."

Sepertinya dia mengerti situasinya setelah melihat dirinya dipanggil.

"Kalau begitu, aku akan mengandalkanmu untuk membujuk mereka."
"Ya, Satou-san."
Zena-san mengumpulkan 10 orang.

Sebagai Kuro dari Perusahaan Echigoya, aku berencana untuk power-leveling orang-orang ini dalam 10 hari untuk menjadi kekuatan pertahanan darurat sementara juga menipiskan monster di labirin bawah tanah Kota Seryuu.
Selain adik laki-laki Zena-san dan priest Garleon paruh baya yang tampan, delapan orang yang tersisa adalah semua tentara wanita dari tentara wilayah. Tidak ada tentara sihir, tapi karena aku yang akan memusnahkan musuh, tidak ada masalah.


Tanpa mengalah pada rumor tentang kelompok berbahaya berkumpul di warehouse setiap malam, kami telah berhasil menipiskan sekitar 80% monster di lapisan tengah dan lapisan lebih dalam labirin.
Karena tentara wilayah sedang berpatroli di lapisan atas labirin, aku membuka teleport gate di lapisan tengah dan lapisan lebih dalam labirin, tetapi hanya ada gorengan kecil yang bertentangan dengan harapan-ku.
Karena itu, semua orang selain priest paruh baya yang tampan hanya nyaris menembus level 30.

Diantara delapan tentara wanita, tiga telah mempelajari [Earth magic], dan lima yang tersisa telah mempelajari [Water magic].
Karena aku telah membuat mereka mempelajari cara untuk melawan monster menggunakan golem seperti Putri Shistina, mereka seharusnya bisa menjadi pertahanan bahkan jika Bahaya Labirin terjadi.

"Jika monster meluap dari labirin, hancurkan tangki air di sana untuk membanjiri labirin."
"" "Ya, Kuro-sama!" ""

Para tentara wanita muda memberikan balasan yang bagus pada instruksi-ku.

"Ambil ini, kalian berdua."
"Apakah wand ini terbuat dari old tree? Sirkulasi kekuatan sihirnya luar biasa."
"Tidak, ini dibuat dari cabang World Tree. Ini adalah item berharga yang diberikan oleh Fairy Queen, jadi perlakukan dengan hati-hati."

Priest paruh baya yang tampan menerimanya dengan malu-malu.
Hal tentang mendapatkannya dari Aze-san adalah kebohongan, tapi ini benar-benar dibuat dari cabang World Tree.
"Magic sword? T-tidak, ini bukan —— Kuro-dono! Bukankah ini sebuah holy sword!"
"Itu benar, ini memiliki efek khusus melawan monster. Jangan pernah menganggap dirimu seorang pahlawan dan terjun kedalam kawanan para monster. Pikirkan itu sebagai flag untuk mengevakuasi orang-orang."

Aku telah melatih adik laki-laiki Zena-san untuk menjadi pengguna shield dan pemandu.
Tekniknya sama dengan Nana ketika dia level 30. Sebaliknya, tidak seperti force art Nana, aku membuatnya mempelajari earth magic yang dioptimalkan untuk defense.
Dia belum mempelajari Magic Edge, tapi dia memiliki [Diamond Shell], [Endurance Reinforcement] dan [Physical Reinforcement].

Aku minta maaf untuk yang muda ini, tetapi tugasnya adalah membimbing dan mengevakuasi orang-orang sampai bantuan datang.

Sebaliknya, aku telah memberikan set equipment dasar yang disamarkan seperti equipment tentara wilayah dan objek penggunaan sihir berbentuk cincin pada para tentara wanita.
Golem yang diperintahkan oleh gadis-gadis berbentuk seperti boneka mainan sehingga orang-orang biasa tidak akan takut pada mereka.
Aku telah meminta Nadi-san meminjamkan mainan golem kecil kepada para penyanyi di dalam kota.
Pergerakan mereka diterapkan dari pergerakan lucu Tama dan Pochi, jadi aku tidak ragu bahwa mereka akan sangat populer.

"Jaga baik-baik Kota Seryuu, oke."
"""Ya!"""

Meninggalkan para siswa, aku kembali ke Solitary island palace.

Sekarang, sudah waktunya kami pergi ke Weasel Empire. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...