Ini Satou. Di dunia ini, ada orang-orang yang bingung mendengar bahwa melakukan penelitian membutuhkan uang. Apakah menurut mereka bahwa kamu dapat melakukan penelitian hanya dengan sebuah pena dan kertas?



"Satou yang berbicara. Aku sudah mengumpulkan void sky probe."
『Saze dari Clan Beriunan yang berbicara. Apakah mungkin untuk menggunakan kembali probe? 』
"Ya, Ether Drive hanya penyok, Cabang Mana Accumulator baik-baik saja."

Sambil berbicara jarak jauh dengan no lag(tanpa putus) dengan high elf dari Clan Beriunan melalui magic [World Phone], aku memperbaiki probe di langit hampa.
Void sky probe ini telah dikerahkan oleh inisiatif Clan Beriunan untuk menyelidiki sarang jellyfish.

Aku diminta untuk menyelidiki probe yang komunikasinya telah terputus, dan kemudian aku menemukan salah satu dari mereka terjebak di antara puing-puing bagian dalam dan luar planetary ketika aku mencari-cari dengan Flash Drive dan Unit Arrangement visual-based.
Karena aku sudah sampai sejauh ini, mungkin juga aku untuk membuat beberapa space house dengan earth magic dari beberapa puing-puing dan menaruh segel ukir untuk teleport magic di dalamnya.
Selanjutnya aku menembakan puing-puing ke arah deep space, masing-masing dengan kecepatan yang berbeda sementara hanya meninggalkan satu di sini.
Sekarang aku tidak perlu mengulangi Unit Arrangement visual-based untuk pergi berkeliling.

Setelah menyelesaikan pekerjaan tambahan, aku mengisi kekuatan sihir void sky probe dan mengembalikannya ke arah yang direncanakan.

"Satou yang berbicara. Void sky probe telah pergi. Aku sudah mengecek penyebaran suar, jadi kamu seharusnya bisa menerima sinyal besok."
『Terima kasih Satou. Datanglah ke Hutan Beriunan setelah ini, kami akan mengadakan sebuah pesta untuk menunjukkan rasa terima kasih kami. 』
"Terima kasih, Saze-sama."
Tampaknya penelitian tentang makanan yang diawetkan saat ini semakin populer di kalangan para elf dari Clan Beriunan jadi aku ingin membawa produk baru ke Perusahan Echigoya dan membicarakan tentang berbagai penelitian.

Menurut info dari peta, ada banyak puing-puing besar di tepi peta saat ini, jadi aku pergi ke sana untuk melihatnya.



"Ooh, ini sebuah pegunungan harta karun."

Ada banyak dari puing-puing batu, namun sekitar 30% memiliki campuran iron di dalamnya. Bahkan ada gumpalan pure iron di antara mereka.
Menjalankan peta, ada banyak alloy, namun aku juga menemukan blok marble dan gumpalan emas.

Seolah-olah mereka dibuang ke luar angkasa dengan sengaja.
Aku sedikit curiga, namun karena mereka tidak diragukan lagi berguna, aku memasukan puing-puing yang aku temukan dalam perjalanan menuju Storage-ku.

Setiap dari mereka sebesar pulau kecil, jadi ini cukup menguntungkan bahkan jika mereka semua hanya iron.

—— Persepsi krisis.

"Geh, bukankah mereka bahan radioaktif."

Aku menghapus bahan radioaktif dengan space magic [Space Disintegrate] sambil terkejut dengan informasi pada AR.
Meskipun ini bisa digunakan bahkan di saat damai, tidak perlu ada zat nuklir di dunia fantasy.
Corpse mengatakan bahwa, [Dewa menggunakan miracle mereka untuk mengubah setiap bahan radioaktif menjadi timah], namun tampaknya itu tidak mencapai langit hampa.

Lagi pula, ketika saatnya tiba bagi-ku untuk membutuhkannya, aku bisa menggunakan space magic atau force magic untuk menciptakan fusion magic nuklir.
Sebaliknya, meskipun ada cosmic ray di langit hampa, tidak ada masalah selama aku menggunakan magic [Astro Suit] karena kepadatannya rendah.
Aku menemukan sebuah bongkahan dari iron yang sangat besar ketika aku berkeliaran di sekitar dari puing-puing.
Bentuknya seperti sebuah pedang, namun tidak mungkin kamu bisa mengayunkan pedang sebesar ini. Tidak ada gunanya kecuali musuh sebesar bulan.
Ketika aku mencoba memasukkannya ke dalam storage-ku, aku bisa memasukkannya tanpa masalah. Sepertinya ukuran storage-ku benar-benar infinite.

Aku berpikir untuk menggunakan iron sebagai dasar untuk floating continent, namun ini terlalu besar.
Aku ingin sesuatu yang lebih kecil. Berpikir kemungkinan kerusakan jika jatuh, mungkin aku harus membuatnya menjadi floating island bukannya floating continent.
Kandidatnya meningkat ketika aku menurunkan ukuran yang aku inginkan.

Aku menemukan kristal besar dari hard quartz sehingga aku memasukkannya ke dalam list dari kandidat.
Aku juga menemukan gumpalan dari corundum dan topaz yang lebih keras, namun karena mereka hanya sebesar solitary island palace, aku mencoret mereka dari list. 

Mari membuat sebuah floating island menggunakan ini sebagai dasarnya.
Solitary island palace lebih baik sebagai base camp kami, namun aku tidak bisa menahan daya tarik dari floating island.

Karena aku merenungkannya, aku lupa untuk mempertimbangkan bahaya di langit hampa.
Tanpa disadari, aku telah melintasi peta dan memasuki peta berikutnya.



"Woooo"

“Zuin, zuin”, suara seperti logam mencapai telingaku yang dilindungi oleh magic [Astro Suit].
Barrier yang dibuat oleh item automatic defensive menolak beberapa silver spear.
Spearnya terlihat seperti spear squid.

Tampaknya, aku diserang oleh makhluk misterius di vein dari jellyfish.

Mereka berakselerasi di langit hampa sambil meninggalkan cahaya merah di belakang di jalan mereka.
Spear squid yang gagal serangannya menghilang menjadi tubuh hitam besar yang bisa aku lihat di kejauhan. Ia cukup besar untuk menjadi asteroid.

Aku tidak mengejar mereka dengan sembarangan dan mengumpulkan informasi dengan [All Map Information].
Tampaknya yang ada di dalam area ini hanya 100 dari [Spear Squid] seperti yang sebelumnya dan tubuh hitam di depan.
Itu benar, black body itu juga makhluk misterius yang dibaca sebagai [Unconfirmed Object].

[White Ball Space Kaijuu] dan [Dark Grey Space Kaijuu] yang aku lihat saat itu juga [Unconfirmed Object], bukan.

Ketika aku mendapat jarak tertentu lebih dekat, black body menyebar sendiri.
Awalnya tampak seperti black starfish, namun kemudian kedelapan tentakelnya membentang ke arahku.

——Itu Black Octopus Space Kaijuu!

Tentakel yang ujungnya terbagi menjadi sesuatu yang kecil berbentuk tali yang membentang.
Tali tipis di ujung tampak seperti bulu, namun aku tahu bahwa masing-masing dari mereka sebesar gedung pencakar langit.

—— Gede.

Diameter dari tubuh utama saja mungkin sekitar 100 kilometer.

Tidak tidak, itu terlalu besar.
Bahkan bulan hanya berdiameter sekitar 3500 kilometer.
Ada apa dengan ukuran astronomisnya?

Bahkan yang terbesar lagi, diameter dark gray space Kaijuu hanya sekitar 3 kilometer ....
Namun, ini akan menjadi buruk jika sesuatu ini datang ke orbit planet.

Aku mengeluarkan Orichalcum wand dan menggunakan mantra terlarang yang cocok untuk serangan jarak jauh.

——Devine Banishing Laser.

Cahaya dari mantra terlarang yang dikatakan memotong benua membakar langit hampa.
Spear squid yang mencoba membuat serangan mendadak pada-ku dari belakang tentakel menguap dalam sekejap.

Ketika aku memotong dua tentakelnya yang besar, ia menangani laser dengan cepat.
Jet black sphere yang melayang di sekitar tentakel lainnya dan tubuh utama, melengkungkan laser yang seharusnya terbang lurus dan menyerapnya.
Jangan bilang, apakah sesuatu yang hitam adalah black hole?

Octopus yang seharusnya 60 kilometer jauhnya mendekati-ku dalam garis lurus seperti frame yang jatuh.
Aku berhasil melarikan diri karena aku secara refleks menggunakan Unit Arrangement, namun akselerasinya aneh.

.... Kalau dipikir-pikir White Ball Space Kaijuu juga dipercepat seperti ini.

Octopus tiba-tiba berakselerasi lagi tanpa mengambil nafas.
Akan sangat menyenangkan memiliki inertia-canceling acceleration ini menjadi lebih berguna.

Aku mencoba mencari titik dari serangan menggunakan light magic tingkat lanjut [Foton Laser] yang hanya mengkonsumsi sedikit kekuatan sihir, tapi sayangnya ini berakhir sia-sia.
Tampaknya permukaan black body utama juga dapat menyerap kekuatan sihir seperti jet black sphere sebagai komposisi [Foton Laser] melonggar ketika mengenainya.

Dengan bantuan dari [Parallel Thought (Thread Think)], aku terus berpikir sambil menjaga jarak dari octopus.
Ada terlalu banyak pemberitahuan dari Persepsi Krisis yang menghalangi pikiran-ku, jadi aku sementara memasukkan mereka ke dalam log.

Karena kombinasi serangan octopus dan spear squid terlalu mengganggu, aku menciptakan sebuah roh buatan void sky Full Burnern 4 untuk bermain dengan mereka.
Ini adalah roh buatan yang aku rancang ulang dari hasil penelitian clan Beriunan dan clan Burainan, selain dilengkapi dengan laser bertenaga tinggi, juga highly mobile.
Ia memiliki waktu operasi yang singkat, namun ini adalah trade-off yang adil untuk kinerjanya.
Meskipun ini adalah roh buatan besar yang panjangnya lebih dari 500 meter, kelihatannya kecil karena skala di sekitarnya terlalu besar.

Aku akan merekam dogfight seperti anime dari pertarungan roh buatan untuk menikmatinya nanti, sementara aku sendiri akan melawan octopus.
Aku mengulangi beberapa Unit Arrangement dan terbang di tengah-tengah dari peta.

——Chiiiii.

Sepertinya ia telah membaca pola-ku, black body menunggu duluan dari-ku di titik teleport.
Dengan ukurannya, kecepatannya seperti teleport jarak dekat.

Kekuatan sihir-ku sedang diserap dengan kekuatan yang jauh lebih tinggi daripada mesin [Magic Eater] weaselkin yang aku perbaiki.
Jika ia tetap lanjut membuat kekuatan sihirku habis maka ——.

Sebuah ide tiba-tiba muncul di pikiran-ku.

Aku mendarat di black ground dengan Unit Arrangement.
Ini permukaan tubuh dari octopus.

Sama seperti yang aku pikirkan, permukaan tubuh dari octopus juga dapat menyerap kekuatan sihir, [Astro Suit]-ku telah dibatalkan.

Namun, jangan pikir hanya kamu satu-satunya yang bisa menyerap kekuatan sihir, kamu tahu?

Aku menggunakan force magic tingkat menengah [Mana Drain].
Sayangnya, tidak ada mantra tingkat lanjut atau mantra terlarang yang lebih efisien daripada yang satu ini. Tentu saja itu hanya aku yang menggunakannya.

Karena kekuatan sihirnya sangat terserap, ia kehilangan warna hitamnya, berubah menjadi putih.

——VOWVOOOOOWWWN.

Jeritan octopus ditransmisikan ke black body.
Ia mencoba untuk melarikan diri dari-ku dengan panik, namun itu tidak berguna tidak peduli apa inertia-canceling movement yang digunakannya. [Magic Arm]-ku dengan kuat menjepit pada tubuh putih octopus.

Aku menggunakan mantra terlarang fire magic [<< White Inferno >>] pada tubuhnya yang tak berdaya.
White flame melahap octopus tanpa meninggalkan abu.

Mantra menciptakan kawah beberapa ratus meter lebarnya, namun tampaknya lemaknya juga bisa menyerap kekuatan sihir sehingga mantra dari destructive power tidak setinggi yang aku harapkan.

Bahkan mantra terlarangku tidak bisa langsung membunuh yang satu ini karena ukurannya yang tidak realistis, ya ....

—— Bintang-bintang di atas kepalaku tiba-tiba menghilang.

Jet black sphere mendekat untuk membungkus-ku.
Tampaknya octopus ingin membunuh-ku menggunakan jet black sphere bahkan jika itu berarti melukai tubuhnya.

Cairan putih dari gouged octopus memuntahkan ke langit hampa.



Aku melihat ke bawah dari langit hampa.

Aku bisa melarikan diri dengan sedikit kesempatan yang aku miliki. Setelah mengulangi Unit Arrangement dan terpisah sekitar 1000 kilometer, aku menunggu untuk menambah kekuatan sihir-ku yang telah digunakan pada mantra terlarang.

Bongkahan dari iron berbentuk pedang yang terlihat seperti bahkan bisa menembus bulan, muncul di pikiranku.

"Jika sihir tidak berguna, maka aku bisa menyerangnya secara fisik."

Perbedaan ukurannya terlalu ekstrim, namun aku akan melakukan sesuatu.
Aku summon roh buatan void sky Full Burnern 3. Berbeda dengan Full Burnern 4 sebelumnya, yang satu ini tidak bisa menembak laser. Sebaliknya, ia memiliki cambuk panjang seperti antena. 
Ini adalah roh buatan yang diciptakan untuk meluncurkan dan membawa barang-barang ke langit hampa.

Aku menghubungkan delapan roh buatan dan membuatnya berakselerasi menuju octopus.
Dengan kecepatan yang dapat merobek tubuh seseorang, jarak 1000 kilometer pun berakhir dalam sekejap.

Octopus berlari terburu-buru, namun kali ini tubuhnya yang gigantic menjadi kehancurannya.
Aku mengambil sebongkah batu dari Storage-ku dan melemparkannya ke tubuh octopus.

Bongkahan batu hancur di permukaan tubuh octopus, namun potongan-potongan yang hancur mencungkil octopus.
Serangan bunuh diri dari roh buatan memperluas lukanya bahkan lebih besar.

——VOWVOOOOOWWWN.

Jeritan octopus bergema di langit hampa yang tidak bisa mengirim suara.
Itu mungkin ditularkan melalui Eter.

"Cara untuk memusnahkan sebuah makhluk raksasa seperti ini adalah dengan——"

Aku terjun ke lubang besar yang dibuka oleh batu buckshot dan roh buatan.
Lukanya tertutup dengan kecepatan tinggi, namun ada cukup banyak celah untuk aku masuki.

—— Selain itu, kecepatanku tidak melambat.

Aku melemparkan bongkahan iron kedua ke arah dinding daging octopus yang mendekat.
——VOWVOOOOOWWWN.

Dinding daging yang tidak sekuat kulit luarnya tertusuk oleh bongkahan iron.
Bongkahan iron tampaknya telah tiba di daerah lambung octopus —— di ruang besar dari bagian pusat. Daerah lambung berbentuk seperti tetesan air mata, bahkan yang lebih pendek panjangnya beberapa kilometer.

Jet black sphere muncul di dalam perut.
Makhluk yang terlihat seperti White Ball Space Kaijuu juga muncul di dalam tubuh octopus.

Aku kagum melihatnya juga memiliki cara untuk menyerang di dalam tubuh.

——Namun, sudah terlambat.

Aku mengambil item dari Storage-ku.

Pedang dari bongkahan iron yang bahkan bisa menembus bulan.
Karena ini merepotkan, sebut saja Moon Piercer Sword.

——VOWVOOOOOWWWN.

Robek oleh benda asing dari dalam, jeritan octopus bergema di perut.

Aku mengulangi menyimpan dan mengambil Moon Piercer Sword, mengurangi HP dari octopus yang tampaknya unlimited.

Mock White Ball Space Kaijuu dan Jet Black Sphere datang menyerang untuk menghentikanku.
White Ball Space Kaijuu yang membanggakan mobilitas tinggi tidak bisa menunjukkan potensinya di dalam perut dengan ruang terbatas dan dengan mudah dilenyapkan oleh light magic tingkat lanjut [Foton Laser]-ku.
Jet Black Sphere agak sulit, namun begitu aku tahu bahwa ia bisa dilenyapkan dengan [Mana Drain] dengan menguras kekuatan sihirnya, itu mudah.

Lebih banyak dari mereka datang setelah itu, namun itu hanya sebuah pekerjaan setelah kamu tahu cara mengatasi mereka.
Setelah lebih dari satu jam, akhirnya berakhir.

> Defeated [Black Octopus Space Kaijuu: Cast-off Skin]!

——Hah? Cast-off Skin?

Aku menyimpan tubuh Black Octopus Space Kaijuu ke dalam storage dan kembali ke langit hampa.
Ribuan White Ball Space Kaijuu yang hidup sebagai parasit di dalam Black Octopus Space Kaijuu melayang di langit hampa sekitarnya, mereka semua secara bersamaan melarikan diri menuju angkasa luar.
Sebuah objek yang terlihat seperti [Black Octopus Space Kaijuu] melarikan diri di depan mereka sambil meninggalkan jejak seperti sebuah meteor.

—— Aku tidak akan membiarkanmu lari, kamu tahu?

Aku menaruh penanda pada [Black Octopus Space Kaijuu Small].
All set.

Aku mulai chanting tanpa mengejarnya.
Ini adalah sihir yang belum punya kesempatan untuk aku gunakan bahkan setelah selesai dan telah ditinggalkan di Magic Column karena ia berbahaya untuk menggunakannya di dekat planet.

Setelah mantra panjang berakhir, [Black Octopus Space Kaijuu] telah meninggalkan tepi peta.
Akan sulit jika aku mengejarnya sekarang.

Karena itu, aku akan menariknya.

Aku memilih mantra terlarang space magic [<< Aport Any Object >>]
Meskipun aku telah menyelesaikan chanting, aku hanya dapat memilih sihir kedua dari Menu berkat skill [Parallel Thought (Thread Think)].

 [Black Octopus Space Kaijuu] yang muncul di depanku melayang di langit hampa dalam kekaguman kosong setelah kehilangan kecepatannya.

Kemudian aku menjalankan mantra terlarang original yang sudah stand by.
Flame Genesis meluap di langit hampa, membakar octopus yang mencoba untuk pergi lagi. Tidak seperti sebelumnya, arahnya sempurna saat ini.
Octopus yang mengungkapkan tubuhnya yang hitam mencoba menyerapnya, tapi itu tidak berarti.

Ini akan menjadi cerita yang berbeda jika ia adalah sebuah black hole, namun sebuah teknik yang hanya bisa menyerap sihir tidak bisa melawan flame ini.
Karena, meskipun ia digunakan dengan menggunakan kekuatan sihir dalam jumlah besar, flame benar-benar sebuah fenomena fisik

"Apakah sudah berakhir?"

Setelah octopus terbakar habis, ada sesuatu yang melayang.
Aku pikir itu small octopus atau sebuah telur, namun aku keliru.

"——Sredred Tree Stone?"

Warnanya hitam, namun Sacred Tree Stone —— benda besar yang setara dengan apa yang disebut [Philosopher Stone] melayang. 
Apakah mana yang sangat besar yang terkandung dalam Flame Genesis mengembungkan dan mengkristalisasi jet black body dari octopus?

Aku menyimpannya di Storage-ku karena terlihat bermanfaat untuk banyak hal.
Tampaknya dapat digunakan sebagai power source dari floating island.

Karena octopus cast-off skin memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan sihir, menggunakannya untuk membuat alat seperti [Magic Eater] juga bisa menjadi ide yang bagus.



"Takoyaki enak."
"Akashiyaki ini juga enak."

Crispy takoyaki dengan saus enak, namun aku juga tidak bisa meninggalkan akashiyaki tekstur limp dashi-dashed sendirian.
Aku membuat mereka bukan dengan tubuh Black Octopus Space Kaijuu, tapi gurita normal yang aku tangkap di laut dari kepulauan solitary island.

"Keduanya sangat enak, sulit untuk mengatakan yang mana yang menang."
"Enak ~"
"Trivia, nanodesu."
"Nn, enak."

Putri Shistina, Sera-san dan Zena-san dipukul mundur oleh penampilan gurita yang aneh sehingga mereka tidak datang ke pertemuan gurita, namun Nona Karina dengan senang hati memakannya.
Sepertinya Mia bisa makan gurita secara normal.
Aku akan membalas sekali, Pochi, ini “très bien” (maknyus), bukan trivia.

"Menaruh dendeng di dalamnya sebagai ganti gurita akan lezat juga, bukankah begitu."
"Ufufu, maukah kamu mencobanya?"

Lulu tersenyum pada Liza yang mengatakan beberapa komentar pecinta daging.

"Lulu, saya juga ingin prototipe, jadi saya informasikan."
"Tama juga ~"
"Pochi juga, nanodesu!"

Nana, Tama, dan Pochi juga bersemangat.
Nona Karina terlihat seperti dia setuju, namun dia sepertinya tidak memiliki waktu untuk memikirkannya sambil meletakkan piping-hot takoyaki ke dalam mulutnya.
Santai makan camilan dengan semua orang benar-benar adalah waktu yang spesial, bukan.

Aku harus memikirkan menu yang bisa dinikmati oleh Zena-san dan yang lain juga lain kali.



"Ini sangat besar ~"
"Tapi ini hanya bisa melayang."

Aku menaruh debris island yang dipasang dengan floating engine dari ruang angkasa ke storage-ku dan kemudian membawanya ke sub-space gurun.
Ini jauh lebih kecil daripada Moon Piercer Sword yang mengalahkan black octopus, jadi ini mudah.

Floating engine yang membuat pulau ini melayang tidak menggunakan Darkness Stone yang diproduksi di pabrik elemental stone di langit hampa, namun bongkahan dari Darkness Crystal Orb yang aku temukan di tubuh black octopus.
Darkness Crystal Orb adalah kristal dengan kemurnian tinggi yang jarang diciptakan selama produksi Darkness Stone.

Aku juga menemukan beberapa kristal metal dengan kemurnian tinggi, bongkahan dari corundum dan topaz dan banyak lainnya di dalam black octopus.
Melihat strukturnya, mereka semua dekat dengan excretion hole.

Bongkahan dari kristal dalam kelompok dari puing-puing mungkin kotoran black octopus yang sedang diproses dan tidak diperlukan di dalam tubuhnya.

Sosok dari black octopus planet menggeram terlintas di pikiran-ku.

"Pasti hanya imajinasi-ku."
"Apanya?"
"——Bukan apa-apa."

Aku tersenyum pada Arisa yang terlihat khawatir.

"Oh benar, aku sudah menciptakan control magic gravitasi baru dan control magic inertia. Apakah kamu ingin mencoba terbang bersama?"
"Benarkah? Aku ingin juga terbang —— kamu sudah mengujinya sebelum, kan?"
"Bukankah sudah jelas?"

Aku segera menepis komentar Arisa.
Menggunakannya pada rekan-ku tanpa mengujinya terlebih dahulu, terlalu berbahaya.

Aku menggunakan gravity magic [>] dan force magic [<< Inertia Control >>].
Jika terjadi sesuatu, aku hanya bisa menggunakan [<< Inersia Cancel >>].

Aku terbang bersama Arisa dan melihat para boneka yang bekerja untuk membentuk permukaan dari floating island.

"Sepertinya ini akan menjadi sebuah seedling ship yang terbang ke luar angkasa. Master dan aku seperti Adam dan Hawa, oh betapa indahnya."

Aku mendengar beberapa kata tanpa berpikir dari Arisa, namun aku dengan enteng mengabaikannya.

Terlebih lagi, langit hampa adalah zona bahaya yang lebih buruk daripada dunia ini, kamu tahu. Biasanya ini akan menjadi jalan lurus menuju bad end dalam mode mimpi buruk.
Ini benar-benar tidak mungkin sampai aku telah menaklukkan seluruh peta dari star system ini.

Selain itu, floating engine hanya bisa menyerap gravitasi, tidak bisa bergerak di langit hampa.
Jika aku dapat menempatkan sihir yang aku gunakan sekarang untuk penggunaan praktis dan membuat mesin kontrol gravitasi, floating island seharusnya dapat bergerak di angkasa.
Pertama, mungkin aku harus membuat rob buatan versi spirit graviton untuk menyelidiki keluar dari system.
Aku tersenyum puas, setelah mendapat ide baru untuk penelitian-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...