Tempatnya berada di gurun Parin di bagian pusat dari Kerajaan Sandora ... tidak, itu sekarang Sandora region. Jumlahnya tampaknya setidaknya lebih dari 10.000. Saya percaya itu jumlah yang sama yang muncul selama invasi besar dari Fraze di Yuuron sebelumnya

Berapa banyak waktu yang dimiliki sebelum mereka muncul?

Saya percaya kita memiliki kurang dari sehari

Pada panggilan telepon dari Guildmaster Rerisha-san, aku mengklikan lidah di pikiran-ku. Invasi Fraze besar tiba tepat setelah kami kembali.

Aku kira mereka muncul di tengah-tengah dari padang pasir adalah satu-satunya bantuan. Berjarak beberapa ratus kilometer dari kota terdekat, bernama Doraga.

Sejak aku membebaskan para budak dari Sandora, negara itu dilanda dalam kekacauan. Petani biasa dan craftsmen yang tidak memiliki budak tidak terlalu terpengaruh, dan dikatakan bahwa ada banyak dari budak yang memutuskan untuk tetap di Sandora sekarang dipekerjakan dengan baik oleh pedagang dan dibayar dengan upah jujur.

Masalahnya adalah di kalangan para bangsawan dan pedagang besar yang melecehkan para budak dan memaksa mereka menjadi pekerja kasar.

Mereka takut akan balas dendam dari para budak yang sudah dibebaskan sedemikian rupa sehingga mereka melarikan diri dari Sandora, menghilang dengan semua aset mereka. Karena bahkan para penjaga yang melindungi mereka adalah budak, jumlah dari orang yang akan membantu mereka jauh lebih sedikit daripada jumlah dari mereka yang akan mencoba membalas dendam.

Akibatnya, orang-orang yang memerintah ibukota dan kota-kota telah menghilang, dan setiap lokasi menjadi seperti sebuah municipality. Tampaknya di antara kota-negara bahwa ada beberapa desa yang dirintis oleh para mantan budak.
Tentu saja, tidak semua bangsawan bersikap kasar terhadap budak, ada beberapa tuan feodal pedesaan yang lembut terhadap budak sejak awal. Versi resmi adalah bahwa karena mereka berada di wilayah terpencil tanpa uang, mereka tidak punya cara untuk sering menggunakan budak.
Karena kerajaan Sandora, entah lebih baik atau lebih buruk, kerajaan diktator, pada awalnya negara itu hampir terisolasi, jadi swasembada mereka dalam hal makanan tidak buruk. Ini tidak seburuk saat ini.

Mayoritas Sandora terdiri dari gurun, tetapi wilayah yang tersisa begitu berlimpah di bidang pertanian sehingga terdengar seperti kontradiksi. Aku penasaran apakah ini dapat dilakukan dengan berkat dari sebuah roh?

Evaluasi-ku tentang Sandora terbagi dua antara layanan yang dilakukan oleh para pahlawan yang membebaskan para budak, dan evaluasi dari demon yang menghancurkan Sandora.

Ini adalah pernyataan berlebihan yang biasa melekat pada kisah-kisah seperti ini, meskipun kisah ini berakhir dengan aku menghancurkan kota Astal tempat evil god mengkonsumsi dan kemudian meninggalkan jiwa-jiwa para warga. Yeah, aku yakin aku membakarnya. Namun, itu bisa dianggap sebagai kremasi.

Meski begitu, situasi saat ini masih lebih baik daripada apa yang terjadi di Yuuron. Bahkan sekarang orang-orang itu curiga bahwa Frazes adalah hasil dari pekerjaanku. Mengapa aku harus menghabiskan waktu yang lama untuk seperti itu lagi?

Apapun masalahnya, kami memiliki keadaan darurat. Aku harus segera meminta kerja sama para penguasa dari aliansi dunia. Dengan demikian aku dengan cepat membuka aplikasi phone di smartphone-ku.


<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 


412 frame gear berbaris berjajar di padang pasir. Menghancurkan mereka,

Kerajaan Belfast
Kekaisaran Reefrees
Kerajaan Misimudo
Kekaisaran Regulus
Kerajaan Suci Ramisshu
Federasi Rodomea
Kerajaan Rynie
Kerajaan Paluf
Kerajaan Restia Knight
Kerajaan Iblis Zenoasu
Kerajaan Ferzen Magic

Setiap negara memiliki tiga Night Baron, dan 27 Chevalier, yang menghasilkan total dari 30 unit.

Adapun untuk Brunhild dukedom kami, kami memiliki sembilan unit khususValkyries, tiga komandanShining count,Night Baron,Blue Moondan tujuh puluh Chevalier.

Dengan anggapan 10.000 Fraze akan muncul, masing-masing akan mengalahkan 24, menurut perhitungan-ku. Meskipun aku tidak akan tahu pasti sampai mereka muncul, kemungkinan kami akan mengalahkan mereka tanpa masalah karena kebanyakan dari mereka adalah kelas rendah. Namun dikelilingi akan berbahaya.

Masalahnya adalah panas ini, ~ kan. Tidak ada frame gear lain kecuali untuk unit pribadi yang memiliki fungsi pendinginan yang terpasang. Tidak apa-apa sekarang karena palka terbuka, tetapi begitu pertempuran dimulai, itu tidak akan menjadi hal yang baik

Dalam hal itu, saya berharap mereka muncul di malam hari ...

Jika ini yang terjadi, visibilitas kita akan buruk

Raja Ksatria Restia dan Raja Rynie bereaksi terhadap kata-kataku. Tentunya di masa lalu, sulit untuk bertarung di malam hari. Aku mengatakan pasti karena terakhir kali aku pingsan setelah pertarungan dengan Gira si kelas penguasa, jadi aku tidak mengingatnya dengan baik.

Karena Frame Gear dilapisi dengan lapisan khusus, ini tidak akan menjadi panas sejauh kamu bisa membuat telur matang di atasnya, itu bisa menjadi sangat panas.

Kita sudah menyiapkan banyak air dan garam terlebih dahulu, jadi harap berhati-hati dan tidak mengalami dehidrasi. Selain itu, medan perang berada di gurun yang tidak dikenal. SEBAGAI ada kemungkinan dari tersandung, saya percaya Anda harus mencoba bergerak sedikit sebelum pertempuran untuk menjadi lebih terbiasa dengan itu
Ada kemungkinan terbunuh jika mereka terjatuh. Ketika frame gear menerima kerusakan yang cukup, Programdibuat untuk mengevakuasi pilot dengan transfer magic. Meskipun demikian, mereka akan dilakukan jika kokpit ditargetkan secara spesifik.

Fraze datang untuk menghentikan pembunuhan manusia untuk menghentikan detak jantung mereka. Ada cukup alasan bagi mereka untuk menargetkan pilot.

Dalam tenda komando strategi sementara yang dibangun di atas gurun, para penguasa dari masing-masing negara memutuskan pengaturan mereka sendiri sambil menatap peta yang diperluas di atas meja besar.

SebuahProgramdiinstal sehingga udara dingin dikirim ke dalam tenda ini, ketika kamu pergi ke luar tenda itu menjadi sangat panas.

Sebuah tipe tingkat lanjut pasti akan muncul juga, kan?

Seperti yang menghapus ibukota Yuuron? Saya tidak ingin itu muncul jika memungkinkan

Sambil melihat gambar-gambar dari gurun yang terlihat dalam terpartisi monitor yang dipasang di dalam tenda, Gubernur Statewide Rodomea dan Raja Iblis Zenoasu berbicara di antara mereka.

Seharusnya tidak muncul saat ini, itulah sebabnya saya pikir mayoritas musuh akan dari kelas rendah dan kelas menengah. Ada juga masalah dengan varian ...

Anda berbicara tentang golden fraze itu?

Ya. Meskipun mereka sedikit lebih kuat dari Frazes normal, mereka memangsa mereka dan menyerap kekuatan mereka untuk tumbuh lebih kuat. Jika mereka ditemukan, mereka harus menjadi target utama untuk dihancurkan

Tidak diatur bahwa varian akan muncul, tetapi tidak ada salahnya untuk berhati-hati. Aku lebih khawatir tentang kelas penguasa lainnya yang muncul.

Mengesampingkan hal itu, sementara tes ini terletak di garis depan, pintu belakangnya terhubung ke Brunhild dan berfungsi sebagai jalan keluar.
Datang melalui pintu itu, maid rumah kami dengan Lapis-san sebagai pemimpin mereka membawa makanan semua orang. Sekarang waktunya makan siang.

Para pilot negara mendapatkan nasi bola, sandwich yang mudah dimakan dan sebotol air dingin, sementara para penguasa mendapatkan ramen dingin.

Ramen dingin ini adalah hidangan lokal dari Prefektur Yamagata. Dengan mendinginkannya, kamu mendapatkan banyak seperti ramen biasa, tetapi tanpa lemak hewani yang keras dan minyak. Sup dan mie juga dingin.

Ini tidak memiliki rasa asam seperti mie Cina dingin, bagian yang aneh adalah bahwa kamu akan dengan anehnya kecanduan setelah kamu makan sekali saja, sama seperti Ramen. Aku memakannya ketika aku pergi ke tempat kerabat-ku di Yamagata, dan sejak itu sangat kecanduan.

Sup rasanya seperti kecap. Seiring dengan mie elastis, ham ayam, telur rebus, menma, bawang hijau, dan naruto sebagai topping. Dan ada banyak dari lada.

Hohou. Ini adalah pertama kalinya saya memakan ini, tetapi rasanya menyegarkan dan lezat

Daging ini ...... sangat empuk. Ini enak

Hidangan ini populer di kalangan para penguasa juga. Ya ampun, aku salut pada kepala rumah kami Clair-san.

Mengingat seberapa sering para penguasa mengambil makanan mereka di rumah kami setelah konferensi bulanan, mereka seharusnya terbiasa makan dengan sumpit. Penguasa dari Ferzen, Zenoasu, dan Paluf —— apa yang bisa kamu sebut sebagai pendatang baru —— masih menggunakan garpu.

Ngomong-ngomong, apakah Raja berdaulat Brunhild akan berbagi fragmen dari Fraze yang dikalahkan dengan kami kali ini juga?

Raja Ferzen bertanya sambil menyeruput ramen. Fragmen kristal multiguna memiliki kemurnian yang jauh lebih tinggi daripada magic stone, dan kerajaannya mungkin tidak mampu untuk meneruskan rare item seperti itu. Mungkinkah, dia mungkin berencana untuk menggunakannya dalam pengembangan kereta sihir mulai sekarang.

Kurang lebih, kurasa. Kami akan meminta persentase sebagai biaya sewa untuk frame gear, tetapi Anda bebas untuk membagi sisanya di antara Anda

Meskipun tentu saja, jika frame gear rusak, aku akan membuat mereka membayar untuk perbaikan dalam bahan steel yang digunakan untuk membuat perbaikan tersebut. BerkatWorkshop, kami tidak perlu membayar untuk tenaga kerja, tetapi itu akan menjadi rahasia.

Yumina dan para gadis juga bergiliran datang ke tenda untuk makan ramen. Singkatnya, ini populer di kalangan semua orang. Agar para penguasa dapat memakan ramen dingin di tempat mereka, aku memberikan resep itu kepada mereka.

Panas di luar menjadi semakin parah. Selain itu, magic beast yang bersarang di gurun ini cenderung muncul dari waktu ke waktu. Tentu saja, mereka tidak cocok untuk frame gear (Meskipun hanya sand crawler adalah pengecualian karena betapa besar dan merepotkannya mereka), jadi kami telah memutuskan untuk mengabaikan mereka selama mereka tidak datang menyerang kami.

"Begitulah, jadi maukah kamu muncul dengan cepat?" Perasaan seperti doa yang aneh itu muncul dalam diriku.

Aku meninggalkan tenda dan menatap sisi lain dari gurun. ... Tidak ada perubahan secara khusus. Mereka muncul ketika aku tidak menginginkan mereka, dan mereka tidak keluar ketika aku meminta mereka.

Setelah aku membuat sebuah langkah melalui padang pasir ke arah semua orang yang waspada, aku merasa seperti ada beberapa gerakan di sudut penglihatan-ku.

...?

Aku merasakan sesuatu barusan sekitar tiga meter di depan dari-ku. Itu tidak terasa seperti niat membunuh atau permusuhan, hanya saja ada sesuatu.

Hanya untuk memastikan, aku mencari-cari di sekitar itu dengan Mata Dewa, dan menemukan sebuah slime berwarna pasir bergerak. Slime ini memiliki satu mata yang besar, dan begitu ia memperhatikan aku memandangnya, slime tiba-tiba menghentikan gerakannya dan menatap-ku sebagai tanggapan.

Apa-apaan ini …? Apakah itu ... magic beast?

Namun, ia tidak bermusuhan. Meskipun aku tidak bermaksud untuk mengalahkan hal yang tidak berbahaya bahkan jika itu adalah magic beast, tetapi orang apa itu? Apakah itu magic beast dengan warna pelindung, seperti bunglon? Namun, aku hanya bisa melihatnya dengan Mata Dewa ...

Jiiiiii sementara aku terus menatapnya dengan Mata Dewa, sand slime yang tidak bergerak itu mulai bergetar sedikit demi sedikit. Eeh?

Tolong maafkan saya untuk hal ini

Tiba-tiba, aku mendengar suara seorang wanita dan mengalihkan pandangan-ku dari slime.

Pasir di sebelah slime menaik, dan tempat itu memberi jalan bagi seorang wanita dengan rambut panjang raven hitam, dan kulit cokelat yang ditutupi kain polos. Aku juga bisa melihat cahaya redup di sekelilingnya. Perasaan ini…… 

Seorang roh…?

Ya. Saya adalah roh pasir yang hidup di padang pasir ini. Orang ini adalah tanggungan saya, dan bukan berarti keberadaan seperti ini dapat membahayakan Anda. Tolong, cari cara untuk memaafkannya

Eh? Kamu mengatakan maafkan, tetapi aku tidak melakukan apa-apa, bukan?

Ketika Anda melihatnya dengan begitu banyak kekuatan kedewaan, ia tidak bisa bergerak satu inci pun. Itu karena kekuatan dari seorang Dewa adalah mutlak untuk tanggungan roh

... Kalau dipikir-pikir, Kami-sama memang membicarakannya ketika dia datang ke festival negara kami tempo hari. Sesuatu tentang roh yang tinggal pada dewa, dan tentang dunia ini diciptakan bersama oleh keduanya.

Setelah aku melemahkan kekuatan kedewaan-ku, sand slime perlahan-lahan mundur di belakang roh seolah-olah ketakutan. Maaf ~ oke

Mochizuki Touya-sama, benarkan? Nama Anda muncul dalam banyak dari rumor akhir-akhir ini

Eh? Dari siapa?
Dari roh angin. Dia suka bergosip, jadi dia datang untuk menceritakannya bahkan ke tempat seperti ini

Mengatakan “She”, apakah roh angin juga seorang wanita? Yah, perbedaan antara pria dan wanita mungkin tidak ada untuk roh.

Bagaimanapun, roh angin tampaknya menyukai gosip. Meskipun dia menyebutnya “rumor”, itu cocok dengan karakter yang mendengarkan angin.

(: roh angin adalah , sedangkan rumor adalah 風聞, yang secara harfiah berarti mendengarkan angin, mungkin menyiratkan ketidakakuratan rumor dan semacamnya).

Ngomong-ngomong, apakah ada alasan untuk begitu banyak yang hadir di sini?

Roh pasir memiringkan kepalanya sambil melihat barisan frame gear yang berdiri sampai jauh.

Aku harus menjelaskan kepadanya apa yang akan terjadi di sini terlebih dahulu. Dengan dia menjadi roh pasir, dia mungkin sesuatu yang mirip dengan seorang dewa tanah dari gurun ini, dan dia mungkin merasa tidak senang bahwa seseorang membuat banyak suara di wilayahnya.

Anda tidak perlu terlalu memikirkannya sebanyak itu. Saya hanya sedikit ingin tahu tentang hal itu

Itu menyelamatkan-ku dari masalah. Aku minta maaf karena mengganggu-mu

Tidak dibutuhkan. Dunia ini sudah menjadi milik mereka yang hidup di atas tanah. Kami para roh hanya mengawasi mereka dan membantu mereka jika mereka berbalik kepada kami. Tentu saja, ada roh yang secara aktif mengganggu kehidupan orang-orang, dan mereka yang sama sekali tidak peduli pada mereka

Jika ada, roh pasir di sini tampaknya adalah yang terakhir. Dia tipe yang tidak tertarik pada apa yang dilakukan umat manusia. Sebaliknya, roh angin terlalu tertarik pada mereka.

Roh dari pohon besar yang kami temui sebelumnya seharusnya tipe yang mengawasi mereka, bukan?
Lalu, biarkan keberuntungan perang menyertai Anda. Saya harap kita bertemu lagi

Roh pasir menghilang dengan cepat setelah mengatakan itu. Sand slime terlalu membungkuk diam-diam kepadaku (atau setidaknya aku merasa seperti itu) dan menghilang ke pasir. Entah bagaimana, pertemuan ini berjalan cukup sederhana. Apakah dia kering atau, lebih tepatnya, bagaimana aku harus mengatakannya ... Apakah dia kering dalam karakter karena dia adalah roh pasir?

Tetap saja, sepertinya aku juga bisa menangkap sosok dari roh jika aku menggunakan “Mata Dewa”. Aku mungkin bisa melihat roh angin jika aku menggunakannya.

Ketika aku perlahan-lahan melihat ke arah langit, aku melihat beberapa makhluk seperti fairy yang agak transparan menari-nari di udara. Itu ... bukan roh. Apakah mereka tanggungan dari roh angin?
Terlepas dari apakah mereka memperhatikan kami dari ketinggian di langit, mereka terus menari-nari. Yah, kurasa itu tidak masalah.
Aku membatalkan “Mata Dewa”. Ah ~ mataku berkedut ... Sepertinya aku terkena mata kering. Haruskah aku meminta Flora membuat beberapa tetes air mata lain kali ...?

Aah, disini rupanya kamu, Touya-kun

Ketika aku berbalik setelah dipanggil, aku melihat Moroha-neesan dan Karina-neesan berdiri berdekatan. Kapan mereka .. Katakan, mereka mungkin datang melalui pintu yang terhubung dengan Brunhild? Jangan bilang ... tidak, sudah pasti begitu.

... Kebetulan, kamu ingin bergabung dengan perang?

Tentu saja

Tidakkah itu jelas?

Apakah begitu?

Tidak ada gunanya bertanya kepada mereka. Dewi pedang dan dewi berburu rumah kami dipenuhi dengan antusiasme. Segalanya akan baik-baik saja selama mereka tidak menggunakan kekuatan kedewaan mereka, tetapi mereka mampu mengalahkan Fraze dalam satu serangan dengan menggunakan tubuh mereka sendiri akan membuat Frame Gears kehilangan tujuan mereka di sini. Oh yah, itu bukan sesuatu untuk aku katakan ...
 Katakan, apakah tidak apa-apa untuk Moroha-neesan untuk bertarung, akankah Karina-neesan menyerang Fraze dengan bow dan arrow?

Saya bermasalah bahwa kamu meremehkan saya. Saya tidak hanya menggunakan bow. Baik itu spear atau hatchet, dagger atau gun, saya bisa menggunakan segala jenis senjata yang digunakan untuk berburu sampai batas tertentu. Yah, saya masih bukan tandingan para spesialis seperti dewi pedang ini

Serius? Kalau dipikir-pikir, dia memang membunuh ikan dengan harpoon beberapa waktu lalu.

Itu sebabnya, tolong beri saya beberapa senjata ~ oke

Bukankah kamu terlalu blak-blakan ​​...

Karena tidak ada gunanya melawan mereka, aku melakukan seperti yang diperintahkan dan mengambil beberapa fragmen kristal dariStoragekemudian membuat spear besar. Bilah memiliki panjang dari pedang biasa yang melekat pada pole panjang.

Selain itu, walaupun aku telah mengurangi beratnya hanya sedikit, masih terlalu banyak untuk satu orang untuk menangani diri mereka sendiri. Akan sulit untuk menangani spear tanpa berat, tetapi kemudian aku menjadi percaya bahwa itu tidak masalah pada nee-san apakah spear itu berat atau ringan ketika aku melihat padanya melambaikannya dan mengiris di udara. Yah, tentu saja, aku kira semakin berat, semakin baik ia bisa menghancurkan banyak hal.

Rasanya sangat menyegarkan untuk bertarung dengan kedewaan yang tersegel karena kita tidak bisa benar-benar bertarung tanpa persyaratan di dunia para dewa

Meskipun itu tidak terlihat seperti kamu sudah menyegelnya sama sekali

Bahkan umat manusia di dunia ini dapat mencapai sebanyak ini jika mereka menaruh hati mereka di atasnya, bukankah begitu? Makhluk yang disebut manusia belum menguasai kekuatan yang diberikan kepada mereka secara alami

Jika mereka menaruh hati mereka di atasnya, katamu ...

Aku kerepotan apakah aku harus mengaguminya atau kagum padanya. Umat ​​manusia mungkin akan mengundurkan diri sebagai manusia pada saat mereka “menetapkan hati mereka untuk hal itu”, sebagaimana kakak perempuan-ku katakan.

Ketika aku melihat orang-orang ini, aku pernah sampai pada khayalan tentang apakah aku normal atau tidak. Padahal kesalahpahaman akan merepotkan juga.

Ketika aku memikirkan hal-hal yang merusak diri sendiri didalam pikiran-ku, sirene mulai bergema dari speaker yang diletakkan di sebelah tenda kantor pusat.

Mereka disini!

Aku menggunakanLong Sensedan mengirimkan pandangan-ku ke depan ke gurun.

Retakan pertama berjalan di ruang, bergetar di bawah panasnya gurun, dan langit mulai membelah. Banyak dari Fraze mulai berdatangan dalam kelompok dari celah yang pecah dalam ruang dan meluap ke gurun. Mereka, seperti yang diharapkan, kelas rendah dan kelas menengah.

Para Fraze muncul di depan dari kita! Semuanya naik ke frame gear! Bersiaplah untuk pertempuran!

Aku memberi tahu seluruh tentara melalui smartphone-ku, mengeluarkan dua pedang besar yang terbuat dari bahan kristal dari Storage dan menyerahkannya kepada Moroha-nee-san. Lalu, agar aku bisa memahami situasi dari langit, aku terbang ke atas denganFly.

Itu ...!

Di arah lain dari tempat Frase muncul, ruang pecah lagi. Dan dari sana, Fraze dark gold merangkak keluar ke gurun dengan cara yang sama. Para varian berada di sini.

Meskipun jumlahnya lebih sedikit daripada Fraze biasa, jumlahnya masih cukup besar. Tentu saja, mereka harus muncul, bukan?

Ini buruk…. Akan menyusahkan jika mereka mengambil Fraze normal dan tumbuh lebih kuat ...

Spesies yang bermutasi akan mengkonsumsi para Fraze untuk memperkuat tubuh mereka. Kelas rendah belaka dapat berkembang menjadi kelas menengah, atau bahkan kelas lanjutan jika mereka mengkonsumsi lebih banyak Fraze. Tidak mungkin aku akan mengabaikan itu dan tetap diam.

Spesies bermutasi telah dikonfirmasikan. Saya ingin unit Valkyrie menuju ke sana. Jika memungkinkan, pastikan kamu tidak membiarkan mereka mendekati Fraze normal

Karena kemunculan dari para varian, memprediksi tindakan Frazes semakin sulit.
Kami memperkirakan tempat di mana Fraze akan muncul dan berkemah di garis lurus menuju kota terdekat dari sana. Fraze menyerang umat manusia, itulah sebabnya kami berdiri di arah invasi.
Namun, spesies bermutasi telah muncul, dan semua Fraze mulai bergerak tak menentu. Kami tidak akan bisa menyergap mereka seperti ini.

Untung kami menyiapkan strategi untuk saat-saat seperti ini.

Ubah formasi. Silakan persiapkan untuk transfer

Frame gear masing-masing negara muncul dalam delapan arah di sekitar para Fraze, benar-benar mengelilingi mereka. Bagaimanapun, kami melakukan itu untuk mencegah Fraze melarikan diri dan mencegat mereka.
Namun, bahkan dengan pengaturan ini, ada kemungkinan memiliki tempat di mana pertempuran akan menjadi intens dan yang lainnya dengan pertempuran tidak terlalu banyak, berdasarkan pada bagaimana para Fraze akan bergerak. Agar itu tidak terjadi, aku tidak punya pilihan selain mengawasi situasi dan memberikan perintah.
Pertempuran telah dimulai di salah satu sudut formasi pengepungan. Elzie dan para gadis juga mulai menuju spesies bermutasi.

Jumlah dari Fraze adalah: 10954 kelas rendah, 2352 kelas menengah, 3621 spesies bermutasi. Totalnya adalah —— 16927

Aku mendengar suara petugas komunikasi Shesca di kantor pusat melalui smartphone.
Sial, ada lebih banyak dari yang aku harapkan. Jika aku tidak salah, jumlah mereka sekitar 13.000 selama pertempuran di Yuuron. Oh yah, masih lebih baik karena tidak ada kelas lanjutan ...

Master. Sebuah getaran dari ruang besar telah dikonfirmasi, berada dua kilometer di depan dari headquarter. Ini adalah sebuah kelas lanjutan
Apa!?

Bukankah tidak ada reaksi terhadap kemunculan kelas lanjutan !? Selain jumlah ini, memiliki kelas lanjutan akan terlalu kejam!
Ruang retak lagi dan setelah cukup mengembang, Fraze besar muncul dengan tabrakan.
Paruh tajam, leher panjang, dua kaki kuat, dan ekor berbulu panjang yang aneh dan sayap. Meskipun seluruh tubuh kristal, Fraze ini memiliki penampilan seekor burung tidak peduli bagaimana aku melihatnya. Ini terlalu besar.
Kelas lanjutan dengan kuat melambaikan sayap dan ekornya yang panjang dan, seperti membuka kipas yang terlipat, banyak bulu panjang berdiri di punggungnya. Diterangi oleh sinar matahari yang terik, mereka berkilauan dengan cahaya.

Apakah itu seekor burung merak ...!

Jika itu adalah seekor burung merak, maka tidak akurat untuk menyebutnya bulu ekor, bukan? Padahal itu tidak masalah sekarang.
Namun, orang ini berubah menjadi masalah ... Haruskah kami mengirim setengah dari Valkyrie yang menuju varian sekarang ...

Master. Getaran ruang besar lainnya dikonfirmasi. Ini adalah kelas lanjutan lainnya

Ap …… a!」

Setelah komunikasi dari Shesca, aku mengalihkan pandangan-ku ke sisi yang berlawanan dari burung merak.
Ruang dipecahkan dengan cara yang sama, dan kelas lanjutan kedua akan segera muncul.
Sosok yang muncul itu aneh. Itu tampak seperti Nautilidae, memanggul cangkang mirip amon, dan mengulurkan perasaan yang tak terhitung banyaknya. Paku kecil tumbuh dari cangkang kristal kasarnya.

Yang kedua ...!


Menuju tontonan yang terbentang di depan mataku, aku menjadi tidak bisa bergerak untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...