Ini Satou. Pada hari-hari sekolah dasar-ku, aku ingat bertanya kepada orang tua dan guru-ku, jenis tanaman apa [rumput pinggir jalan] dari semboyan [jangan makan rumput pinggir jalan]. Aku ingat wajah mereka yang bermasalah, tetapi aku tidak memiliki ingatan tentang jawaban mereka. (Ini adalah ungkapan yang berarti jangan berkeliaran di jalanan”)


".... ■■ Laser."

Light magic tingkat menengah Sera-san menembak melalui segerombolan dari Soldier Ogre Ant dan mendapati ditangkis oleh barrier dari General Ogre Ant di belakang.

Kami saat ini berada di dalam sarang dari master of monster dominion yang terletak di antara Makiwa Kingdom dan Weasel Empire, Huge Queen Ant.
Kami menemukan bahwa wilayahnya sudah jenuh sampai-sampai menjadi serbuan ketika kami dalam perjalanan menuju Weasel Empire, jadi kami pergi ke sini untuk memangkasnya sementara menaikan level rekan-rekan-ku.
Saat ini rombongan pemula bertarung di depan, sementara anggota reguler mengawasi di belakang.

Seharusnya sudah waktunya bagi [Pedagang Weasel] untuk memenuhi janjinya, tapi si pedagang belum datang ke Pulau Dejima seperti yang dijanjikan bahkan sekarang.
Dengan demikian kami sedang tur di wilayah terpencil dari Weasel Empire sampai si pedagang pergi ke Pulau Dejima, tetapi karena alasan sebelumnya, kami akhirnya berkeliaran di sarang bawah tanah ini.

".... ■■■■ Air Hammer."

Sihir Zena-san mendorong giant ant yang mendekati mereka.

"Seperti yang diduga, sihir kelas menengah ditahan oleh musuh tingkat tinggi, bukan. ■ ...."
"Sepertinya itu masalahnya——"
".... ■■■ << Wind Protection >>"
Zena menyelesaikan mantra keduanya sementara Sera-san memulai mantra berikutnya.
Menggunakan sihir dengan kecepatan seperti itu, meskipun mereka mantra kelas rendah, itu tidaklah normal, ini berkat skill [Chant Shortening] yang dipelajari Zena-san dari Sera-san baru-baru ini.

Wind wall menangkis crystal arrow yang ditembakan oleh garda belakang musuh, Zena-san menembak jatuh fireball yang ditembakkan oleh Magic Ogre Ant dengan Anti Magic Rifle yang dipasang di ujung long wand-nya.
Sementara itu, Zena-san sudah mulai chanting mantra ketiganya.

Sepertinya Zena-san telah menetapkan posisi spesifiknya dengan mengandalkan lower magic [Magic Shield].
Penjagaannya setipis kertas dibandingkan dengan standar Nana [Physical Shield] dan [Evasion Shield] milik Ninja Tama, jadi melihatnya membuatku merasa cemas.

".... ■ Photon Laser "

Light magic tingkat lanjut Sera-san menghabisi gerombolan Soldier Ogre Ant, dan tear barrier dari General Ogre Ant yang memberi perintah di belakangnya.
Spektrum yang berkilauan di dinding dari barrier di dalam terowongan gelap ini cukup indah.

"Sekarang kesempatan kita, desuwa!"
Karina-dono, ini masih terlalu awal!

Nona Karina mengaktifkan Flickering Movement, bergegas menuju gerombolan ant.
Raka [<< Intelligent Item >>] mencoba menghentikannya dengan terburu-buru, tapi Nona Karina sudah melompat ke depan musuh.

Kedua Knight Armored Ogre Ant yang melindungi General Ogre Ant mendorong shield mereka ke arah Nona Karina.

"Betapa kurang ajar, desuwa!"

Dia menendang bagian atas dari shield dengan kakinya yang indah, dan kemudian dia melakukan lompatan yang indah dengan menggunakan musuh yang telah mematahkan postur mereka sebagai pijakan.

Arisa yang bertindak sebagai pemandu sorak berteriak keras-keras, Dia menggunakan para ant sebagai pijaaaaakan!, tetapi tidak ada yang bereaksi karena Arisa mengangkat suara aneh itu seperti biasanya.
Dia tampak sedikit kesepian, aku akan menemaninya sebentar nanti.

".... ■■■■ Air Hammer"

Wind magic Zena-san menerbangkan menjauh para Claymore Ogre Ant yang akan menyerang Nona Karina saat dia mendarat.
Sayangnya, Heavy Soldier Ogre Ant yang berada di sisi berlawanan menahan storm yang diciptakan oleh Zena-san.

"Raka-san!"
Diakui.

Sebuah pusaran dari spiral light muncul di tangan Nona Karina dengan alat sihir Raka yang mengendalikannya.

"Karinaaaaaa, break!"

Sambil berteriak dengan keras, kepalan tangan Nona Karina terbalut dengan cahaya menghancurkan Heavy Soldier Ogre Ant.
Magic Ogre Ant dan Archer Ogre Ant di bagian terdalam mengambil posisi menyerang sambil membuat suara melengking.

Karina-dono!
"Ya, Raka-san——"

Nona Karina berputar satu kali sementara meninggalkan sebuah putaran seperti jejak cahaya.
Tarian dari rambut ringletnya dalam cahaya cukup indah untuk dilihat.

"——Breakeeeer, shoooooot!"

Ditembakan dengan sentrifugal force, spiral bullet menembus Heavy Soldier Ogre Ant dan menghancurkan Magic Ogre Ant dengan flash.
"Karina, itu berbahaya ~?"
"Kamu akan dikelilingi, nanodesu!"

Tama dan Pochi yang sedang dibawa di bawah lengan Liza menggapai-gapai mencoba membantu Nona Karina.

"Tidak apa-apa kalian berdua."

Keduanya melihat ke arah Liza dengan ekspresi kosong saat Liza mengarahkan garis pandang mereka ke arah kelompok yang telah muncul di belakang garis musuh.

"Semuanya, saya minta maaf karena terlambat. Unit Golem Shield, maju!"

——MVA!

Menanggapi perintah Putri Shistina, para golem yang dilengkapi dengan great shield menutup jarak mereka dengan para ant.
Hikaru dan Nana yang bersama putri Shistina berdiri di belakangnya.

Para ant yang mencoba mengelilingi Nona Karina mengalami kekacauan dengan munculnya musuh baru.

Sekarang saatnya! Karina-dono.
"Ya, Raka-san!"

Nona Karina menendang satu Ogre Heavy Soldier dengan roundhouse kick dan melompat mundur ke sini dengan hassou tobi knack.

"Karina-sama, seranganmu terlalu dini. Bahkan jika kamu memiliki protection Raka yang kuat, bukan berarti itu sempurna. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu terluka parah dan meninggalkan bekas luka?"

Sera-san memarahi kecerobohan Nona Karina.

Sera-dono, saya minta maaf atas nama master saya.
"Karena Raka-dono adalah pengawas Karina-sama, kamu harus menahannya dengan baik atau yang lain——"
"Sera-sama, tolong tinggalkan omelan setelah pertempuran. Yang mulia berada pada dengannya."

Zena-san yang mengalihkan para ant dengan wind magic kelas rendah memberitahu Sera-san dan memulai chanting sihir berikutnya.

"Saya minta maaf Zena. Kamu tidak terluka di manapun kan, Karina-sama?"
"Sa-saya minta maaf ...."
"Selama kamu tidak terluka, jangan khawatir. Ini akan menjadi buruk jika kamu terluka sebelum kamu bisa menjadi pengantin wanita Satou-san."
".... Pe-pengantin."

Wajah Nona Karina memerah setelah mendengar Sera-san.
Aku tidak memiliki rencana seperti itu saat ini.

"Mwu, Satou."

Mia yang berada di sampingku menggosok-gosok kepalanya padaku.
Melihat itu, Arisa mencoba untuk menggosokan kepalanya juga, tapi karena dia mengarah ke tempat yang sentisif, aku dengan ringan menahannya dan terus melihat ke pertempuran.


"Ada apa, Satou."
"Ah, ada sedikit——"

Tepat ketika pertempuran mid-boss berakhir sampai batas tertentu, aku menemukan beberapa titik cahaya dengan pergerakan aneh.
Aku meminta Hikaru untuk menjaga Nona Karina dan yang lainnya saat aku memeriksa detail dari titik-titik cahaya.

Titik-titik cahaya adalah kelompok mata-mata dari Makiwa Kingdom yang aku temukan sebelumnya, sebelum kami datang ke sini.
Sepertinya mereka mencoba menyusup ke Weasel Empire dan gagal.

Aku menggunakan space magic [Clairvoyance] untuk melihat keadaan kelompok mata-mata.

——Gegeh, aneh.

Ini benar-benar seperti kata pepatah, “Seekor binatang buas tidak pernah melewatkan mayat.”

Sepertinya kelompok mata-mata Makiwa Kingdom dan guard unit Weasel Empire bertemu satu sama lain, tubuh dari kedua pihak tergeletak di perbatasan nasional.
Sepertinya kedua yang terakhir dari mereka sedang berhadapan sekarang.
Black panther rider Weasel Empire tampaknya memiliki sedikit keuntungan.

Meskipun aku mengatakan black panther, itu bukan hewan biasa, itu adalah monster yang disebut Shadow Ripping Panther yang memiliki sekrup seperti alat sihir yang dipasang di kepalanya, ia bergerak sangat gesit.

Aku membatalkan [Clairvoyance] karena aku tidak mau melihat orang-orang bertempur sampai mati.
Aku tidak akan mengganggu mata-mata yang saling membunuh.


"Nyu ~?"
"Tama, apa yang salah, nanodesu?"

Tama dan Pochi yang memberikan beberapa suplemen minuman dan handuk pada Nona Karina selama waktu istirahat berbicara seperti itu.

"T-tunggu, apakah greater demon akan muncul?"

Tama menggelengkan kepalanya untuk menolak pertanyaan Arisa yang entah bagaimana dibujuk dengan antisipasi.

"Rasanya seseorang memanggil saya~"
Tampaknya Tama tidak benar-benar memahaminya sendiri, dia memiringkan kepalanya dan seluruh tubuhnya sambil berpikir keras.
Aku mencoba mendengarkan dengan saksama, tetapi aku tidak dapat mendengar apapun bahkan dengan bantuan dari skill [Attentive Ear].

"Kalau begitu, mengapa kita tidak pergi melihatnya. Hikaru, tolong jaga semuanya di sini."
"Un, serahkan padaku."

Aku mempercayakan semuanya di sini pada Hikaru dan teleport ke pintu masuk dari lubang sarang.

"Apakah kamu tahu apa itu?"
"Nyu ~"

Tama yang naik di pundakku melipat tangannya dan mengerutkan kening.
Seharusnya itu bukan jeritan para ant.

Kami menunggu beberapa saat apa adanya.

"Lewat sini ~"

Tama yang telinganya bergerak tiba-tiba melompat, menunjuk ke suatu tempat dan berlari.
Dia mengganti pakaiannya menjadi kostum ninja sebelum aku menyadarinya.
Karena dia bergerak seperti seorang ninja dengan melompat-lompat dari cabang ke cabang, aku membawa Pochi di pundak-ku dan mengikutinya dengan Sky Drive.
Tidak seperti Liza yang telah mempelajari Sky Drive baru-baru ini, tampaknya Pochi yang baru saja bisa melakukan Sky Step tidak bisa mengikuti Tama ketika dia serius.

"Ada sesuatu di sana barusan, nanodesu."

Pochi bergumam begitu dan melihat ke belakang.

Aku merasakan barrier tipe penginderaan ketika kami melewati perbatasan Weasel Empire.
Kelompok mata-mata Makiwa Kingdom dari sebelumnya mungkin tertangkap di barrier ini dan dicegat.
Aku menggunakan [All Map Exploration] ketika mengikuti Tama.
Tempat ini tampaknya sebuah wilayah yang disebut [Weasel Empire, Paroki Keenam]. Ada satu kota dan dua kota tambang, di antara banyak jalan raya yang menghubungkan mereka ke kota, ada yang utama yang menghubungkan utara dan selatan dari wilayah, hanya ada beberapa desa yang terletak di sepanjang jalan menuju kota-kota tersebut.
Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ada terlalu sedikit desa pertanian yang diperlukan untuk memasok makanan ke wilayah perkotaan.

Selanjutnya, aku melihat kelompok lain dari titik cahaya di peta.

Tampaknya sebuah kelompok yang menaiki demonic wolve telah pergi dari benteng terdekat.
Mereka cukup cepat —— beberapa Elder Parakeet Rider tambahan juga berangkat untuk bertindak sebagai pengintai.
Aku mengeluarkan sebuah balon udara kecil untuk umpan dari storage-ku dan membuatnya terbang menuju ibukota wilayah. Karena ini digunakan sebagai umpan dan gangguan, aku mengisinya dengan hidrogen, bukan helium.

Tama sedang menuju ke salah satu desa relay di sepanjang jalan yang aku temukan sebelumnya.
Pergerakan titik cahaya di peta terlihat aneh——.

"Master, ada bau darah di depan, nanodesu."

Ketika Pochi masih berbicara, aku teleport duluan dari Tama ke tempat tujuan.

Ada seekor black panther dari sebelumnya di pusat dari desa yang diselimuti bau berdarah.
Tampaknya orang yang menaiknya telah mati bersama dengan mata-mata Makiwa Kingdom, tidak ada yang cocok dengan si rider di peta.

Aku dengan cepat menggunakan sihir untuk menyamar, mengubah diriku sendiri menjadi seorang pria Makiwa Kingdom berambut pirang dan Pochi menjadi gadis tigerkin.

"Pochi, kamu bisa menggunakan magic potion. Selamatkan orang-orang yang terluka."
"Ya, nanodesu!"

Aku mentancapkan black panther, yang cakarnya berwarna merah, di udara dengan space magic [Binding Entangle].

"Kepada tetua desa! Kumpulkan yang terluka di pusat dari desa!"

Aku berteriak keras menggunakan weasel language dengan bantuan dari skill [Loud Voice].
Aku menggunakan healing magic sambil berjalan, memprioritaskan orang-orang yang terluka parah.
Ada banyak dari penduduk desa yang terluka parah sehingga mereka tidak bisa berjalan, tetapi karena serangan mengarah pada kaki mereka, tidak ada korban. Tampaknya black panther telah menerima pelatihan tempur untuk melumpuhkan musuh-musuhnya.
30% dari populasi adalah weaselkin, 30% lainnya adalah lizardkin, sisanya adalah berbagai beastkin.

Aku menyembuhkan paraa penduduk desa yang ketakutan sambil berpikir demikian.

"Master ~?"

Tama mendekati sambil membawa seorang anak catkin di punggungnya.
Pakaian anak catkin kotor dengan darah, punggungnya robek parah. Sepertinya lukanya telah disembuhkan dengan magic potion yang diberikan Tama padanya.

"Anak ini menangis."
"Aku mengerti, kamu hebat Tama."

Aku menepuk kepala Tama saat dia meletakkan anak catkin di tanah.
Dia seharusnya tidak bisa mendengarnya menilai dari jaraknya —— Atau begitulah yang aku pikirkan, ketika aku memeriksa skill Tama, column Gift-nya telah ditambahkan dengan [Insect Notification].
Mendapatkan skill (Gift) bawaan, bagaimana caranya ....
Yah, kurasa itu baik-baik saja karena sepertinya berguna.

"Myu."
"Mama!"
Seorang bibi catkin bergegas keluar dari desa, memeluk anaknya dan berterima kasih kepada kami sambil menundukkan kepalanya.
Kemudian seorang tetua weaselkin membawa sebuah wand muncul dari belakang mereka dan mendesak mereka untuk kembali ke desa.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan desa kami dari kesulitan."

Tetua weaselkin mengatakannya dengan angkuh, atau lebih tepatnya, dengan penuh kecurigaan.

"Anda bukan seseorang dari benteng. Hanya saja siapa Anda sekalian."
"Aku hanya seorang pedagang crêpe pensiunan dari Echigo."

Ini akan menjadi masalah jika aku mengungkapkan identitas kami karena kami adalah penyusup ilegal, jadi aku menipu secara acak.

"Pedagang crêpe? Tidak pernah dengar tentang produk semacam itu ... Jangan bilang, Anda bukan dari pusat, apakah Anda orang asing?"
"Itu benar——"

Tetua weaselkin membuat wajah masam ketika aku mengangguk.

"Apakah Anda tidak mengetahui bahwa negara ini telah tertutup? Anda akan dibantai oleh orang-orang dari benteng jika mereka menemukan Anda bahkan dengan bersama anak-anak. Jika Anda butuh sesuatu, tidak, kami tidak bisa menawarkan segalanya, tapi untuk dermawan kami setidaknya kami dapat menyiapkan sesuatu yang Anda butuhkan. "
"Kalau begitu, beri tahu aku tentang negara ini."

Aku meminta informasi karena meminta barang dari desa miskin akan terlalu banyak.

"Saya tidak bisa menjawab sesuatu yang begitu samar-samar. Tempat ini adalah desa relay ke-17 dari paroki keenam Weasel Empire, apakah Anda mencari informasi semacam itu?"

Aku setuju dengan tetua weaselkin yang meminta konfirmasi.

"Sembilan paroki di tepi luar dari Weasel Empire, termasuk ini, adalah wilayah yang telah dibuang oleh kaisar. Kepada kaisar yang telah meninggalkan keyakinannya, kami yang tidak dapat meninggalkan kami menjadi tidak berguna."

Aku tidak bisa mengerti ceritanya secara keseluruhan, tapi aku akan menambahkannya di memo pad untuk Weasel Empire.

"Apakah kamu dilarang pergi ke luar wilayah?"
"Tidak, kami tidak dilarang. Itu tidak mungkin dalam praktek."
"Tidak mungkin? Tidak bisakah kamu pergi ke jalan raya sambil menghindari wilayah monster untuk melarikan diri ke wilayah lain?"
"Jalan raya hanya terhubung keParokilainnya, sama seperti di sini. Kami para castoff telah berbicara dan mencapai persetujuan, tetapi tidak ada jalan raya yang mengarah ke wilayah manapun selainParoki. Dan jika Anda terbang di langit——"

Suara ledakan bergema dari arah barat laut dari desa di tengah-tengah pembicaraan tetua weaselkin.
Penduduk desa yang terkejut membungkuk dan melihat ke arah suara.
Balon udara yang aku lepaskan sebelumnya mungkin meledak.

"Sepertinya ada beberapa orang yang telah menyusup. Ada beberapa benteng kecil di dalam dan di perbatasan dari paroki. Tentara kekaisaran dari benteng-benteng memiliki screw-tamed flying monster dan cannon tree, mereka menembak jatuh siapapun yang terbang seperti itu."

Aku mengerti, ini [Paroki] seperti sebuah negara di dalam negara, atau lebih tepatnya ini diperlakukan seperti koloni hukuman, ya.
Aku bertanya pada tetua weaselkin cara memasuki kota [Paroki] dan kebiasaan tanpa membuatnya curiga.
Dan kemudian seorang pria catkin yang panik bergegas masuk.

"Tetua —— Ini tentara kekaisaran dari benteng."
"Umu."

Radar-ku juga menunjukkan tentara kekaisaran yang datang ke sini.

"Anda dengar dia dermawan-dono. Anda harus melarikan diri sementara kami mengulurkan waktu."
"Tidak perlu untuk itu. Dan juga, aku tidak keberatan jika kamu membicarakan kami pada para tentara. Katakan pada mereka bahwa seorang pria berbaju hitam diikuti oleh seekor black panther datang, merampas makanan dan air-mu, dan kemudian dia melarikan diri. "

Aku mengangkat tangan-ku untuk memberi sinyal pada Tama dan Pochi, dan kemudian mereka pergi ke black panther dan melemparnya, “eiya ~” menuju pintu masuk desa.
Aku membatalkan binding magic ketika ia masih di udara, lalu mendarat seperti kucing dan berlari ke arah para tentara.
Ini bukan karena skill [Coercion]-ku, ia pasti takut pada Tama dan Pochi yang bergumam dengan penuh nafsu makan, “Steak ~?” dan “Hamburg lebih enak, nanodesu!”.
Meninggalkan suara-suara kejut dari para penduduk desa dan black panther yang mulai menyerang para tentara di belakang, kami teleport kembali ke sarang ant tempat rekan-rekan kami sedang menunggu.
Para tentara mungkin akan terluka, tetapi melihat level mereka, seharusnya tidak ada yang sekarat.


"Satou! Akhirnya aku mencapai level 50!"

Ketika kami kembali, Nona Karina melompat sambil berteriak demikian.
Dia tersenyum dengan seluruh wajahnya, yang mana sangat jarang baginya.
Aku akan menghindar secara refleks, tetapi aku menerimanya dengan ringan dan menurunkannya.
Ada banyak jarak di antara kami, namun sensasi lembut yang luar biasa masih mencapai dadaku.
Payudara demonic sangat menakutkan ——.

"Selamat ~"
"Selamat, nanodesu!"

Setelah paduan suara dari lagu ucapan selamat dari para gadis berakhir, aku berbicara tentang hal-hal di desa.

"Paroki.... Ini mengkhawatirkan."
"Kalau begitu karena kita memiliki banyak waktu, ayo menyelidikinya."

Dengan demikian, aku, Sera-san dan seorang penjaga akan pergi ke kota paroki untuk pengintaian.
Penjaganya adalah Liza, dipilih dengan metode fairle Ladder.

Namun, aku harus menipiskan monster di sini sedikit lebih sebelum itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...