Ini dari sudut pandang Pahlawan Hayato


"Sepertinya ada batas waktu bagi Dewa Parion untuk menghubungkan dunia. Aku harus segera pergi."

Cahaya lembut jatuh dari langit, membungkusku.

Tubuhku mengapung di udara dan pandanganku ditelan oleh cahaya sementara teman-temanku dan Satou sedang melihat.
Aku bisa samar-samar mendengar suara sedih Rin yang memanggilku.

—— Maaf, Rin.

Aku minta maaf kepada teman-temanku di pikiranku.

Saya berterima kasih, Pahlawan.

Aku mendengar sebuah suara yang bercampur dengan suara, seperti radio yang sangat buruk, di dalam pikiran-ku.
Suara kekanak-kanakan yang imut ini adalah Dewa Parion.

Dia menyampaikan pikirannya dengan gambaran yang mengalir.

Sepertinya dia berterima kasih kepadaku karena menaklukan Demon lord.
Aku menyesal karena aku tidak bisa melihat dewi muda di dalam pandangan yang memutih.

Perpisahan, Maaf.

—— Jangan khawatir tentang itu. Akulah yang memilih untuk melakukannya.

Aku menggelengkan kepala-ku pada pikiran apologetik Dewa Parion.

Kebahagiaan Besar, Masa Depan, Berkah.

——Yeah, aku akan menemukan begitu banyak kebahagiaan sehingga Rin dan yang lainnya yang aku tinggalkan tidak perlu khawatir.

Mendengar-ku, dewi muda mengirimkan sebuah gambaran tersenyum ke arah-ku.
Benar, anak-anak harus tersenyum!


"Tempat ini——"

Aku berdiri di atas trotoar batu ketika aku memperhatikan.

——Hutan dari sebuah kuil?

Benar! Aku berada di kuil ini ketika aku di summoned.

"Jadi aku telah kembali ...."

Aku berlari menuruni tangga.

Aku melewati sebuah gerbang arc vermilion, tiba di jalan abu-abu yang berbau asap polusi.

"Kya"

Aku mendengar suara seorang gadis di samping.
Sepertinya dia terkejut karena aku bergegas masuk.

"Salahku —— Tachibana!"
"——Eh? Masaki-kun?"

Aku menemukan teman masa kecil-ku dengan wajah loli-nya —— Tachibana Yumiri dan aku segera memeluk tubuh kekanak-kanakan-nya yang langsing.

"Tidak, tu-tunggu, Hayato-chan! Tolong lakukan ini di tempat yang lebih romantis."

Ketika aku mendengar suara teman masa kecil-ku yang panik, aku tidak bisa menahan rasa nostalgia-ku dan akhirnya menangis.

"Apa? Apakah kamu terluka? Heey, Hayato-chan."
"Yumiri Yumiri, aku kembali. Aku sudah kembali."

Yumiri dengan lembut memelukku yang tidak pantas ini meskipun sedang bingung.


"Ini dia, Pekari. Kamu menyukainya kan."
"Te-terima kasih. Ah tak disangka aku bisa minum Pekari lagi——"

Yumiri menawarkan saputangan saat aku menangis lagi ketika aku melihat sport drink yang dia berikan.
Aku merasa pipi Yumiri terlihat merah, mungkin karena pelukan tadi.

"——Hah?"
"Ada apa sekarang?"

Yumiri mengerutkan kening dengan bingung.

"Kenapa kamu memakai seragam pelaut?"
Dari apa yang aku ingat, orang ini tidak memiliki hobi cosplay.

"Kamu benar-benar! Kita bersama di sekolah sebelumnya."

——Sebelumnya?

Aku menatap mata Yumiri.

"Ap-apa."

Yumiri menyilangkan lengannya di depan tubuhnya, membuat posisi menjaga.
Dia cukup terguncang sehingga dia mulai bertingkah aneh, tetapi aku hanya menyadarinya setelah aku pulang.

Ada sesuatu yang lebih penting bagi-ku saat ini.

"Tahun dan tanggal berapa sekarang!"
"He?"

Aku menangkap bahu Yumiri yang bingung dan bertanya.

"Katakan padaku!"
"U-un .... Ini tiga Maret 2013, waktunya juga? Ini jam 12:15."

Aku tidak ingat waktu, tetapi tidak ada kesalahan tentang tanggalnya.

Ini adalah hari dimana aku di summoned.

"Aku pikir Time magic tidak ada ...."
"Hei, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan lulus dari chuunibyou di hari-hari sekolah menengahmu? Apakah itu kambuh lagi?"

Yumiri yang mendengar gumamanku mengatakan sesuatu, tapi aku tidak bisa memikirkan itu ketika aku menyentuh wajahku.

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"
"Cermin! Apakah kamu punya sebuah cermin?"
"Aku punya?"

Aku melihat pada cermin yang Yumiri serahkan padaku dengan khawatir.

——Ini aku dari sekolah menengah atas.

"Huh? Kalau dipikir-pikir, kenapa kamu memakai sebuah jas? Wawancara untuk sebuah pekerjaan paruh waktu?"
"Ceritanya panjang——"

Aku berbicara dengan Yumiri tentang dunia lain sambil merasa senang dengan kejutan dari dewi muda.
Awalnya Yumiri tidak percaya sama sekali, tetapi dia percaya setelah aku menghancurkan sebuah koin menjadi empat bagian dengan jari-ku.

Kekuatanku telah jauh lebih rendah dibandingkan ketika aku menjadi seorang pahlawan di dunia lain karena aku tidak bisa menggunakan skillku di sini, tapi masih ada cukup kekuatan yang tidak masuk akal yang tersisa bagiku untuk melakukan itu.
Aku merasa bahwa aku mungkin bisa bergabung dengan circle dari atlet top jika aku hanya berlatih sedikit.

"Hmm, kamu sudah melalui banyak hal. Dan, apakah kamu meninggalkan kekasih atau istri di dunia lain?"

Kata-katanya ringan.
Sepertinya dia tidak sepenuhnya mempercayainya.

Yah, terserahlah.

Aku juga akan mentertawakan seseorang jika mereka mengatakan sesuatu seperti ini kepada-ku.

"Yah, aku tidak punya kekasih maupun istri —— "

——Yang selalu ada di pikiranku.

Yumiri tersipu saat aku menatapnya.

Mari tidak membicarakan tentang Putri Arisa.

"Maaf, Yumiri, aku harus pulang dan mengatakanaku pulangpada adik perempuanku."

Ketika aku mengatakan itu dengan pandangan yang sungguh-sungguh, bahu Yumiri turun sedikit karena suatu alasan, tetapi kemudian dia melambaikan tangannya dan berkata, “Bye bye” sambil terlihat tercengang.

"Un, sampai jumpa besok."

Pipiku mengendur dari perpisahan Yumiri.

"Yea, sampai jumpa."
"Dah ~"

Yumiri terlihat puas ketika aku membalasnya.


"Teman Ichirou-nii?"

Seorang wanita cantik yang terasa mirip dengan Satou menatapku dengan curiga.

"Ya, saya di sini untuk mengirimkan sebuah surat yang dipercayakannya kepada saya."
"Berapa usia kamu?"
"Du —— tujuh belas."
Aku hampir mengatakan usia-ku ketika aku berada di dunia lain.

"Lalu kamu mengenal Ichi-nii ketika kamu berusia tujuh tahun?"

—— Apa yang dia maksud?

"Tidak, itu dua tahun yang lalu."

Ekspresinya menghilang dari wajahnya ketika aku mengatakan itu.

"Benarkah——"

Keindahan yang ekspresinya berubah menjadi sebuah noh mask mengatakan, “Pulanglah”, dan kembali ke pintu masuk.

"To-tolong tunggu. Setidaknya tolong ambil surat ini."
"Jika kamu ingin mengerjai seseorang, lakukan di tempat lain——"

Dia mengatakan itu dengan suara dingin, dan kemudian dia membanting pintu masuk tepat di depan wajahku.

"Oh ya? Apakah kamu butuh sesuatu di sini?"

Ketika aku berbalik ke arah suara di belakang, ada seorang wanita paruh baya yang tampak mirip dengan Satou, memegang tas belanja.

"Apakah Anda ibu Suzuki Ichirou?"
"Ya, benar?"

Setelah memperkenalkan diri, aku mengatakan hal yang sama seperti yang aku katakan sebelumnya.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa putra kami menghilang 10 tahun yang lalu?"
"10 tahun yang lalu? Dia meninggalkan saya sebuah kartu bisnis —— "
Aku memegang kartu nama yang Satou berikan kepada-ku.

"Saya kira kamu salah mengira dia dengan orang lain. Anak itu menghilang ketika dia masih kuliah di sebuah universitas. Dia seharusnya tidak bekerja di mana pun."

Aku ingat kembali, kata-kata “Dunia-nya mungkin berbeda” yang Satou katakan ketika aku mendengarkannya.
Setelah meminta maaf padanya karena suara clamor, aku meninggalkan rumah Suzuki.

Beberapa saat setelah meninggalkan rumah Suzuki, sesuatu yang tidak aku sadari sebelumnya menyadari-ku.

"——Kenapa keluarga Satou bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan dia selamat?"

Keduanya tidak tampak seperti mereka membenci Satou.
Namun keduanya tampaknya bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan Satou masih hidup sama sekali.

Aku ragu-ragu apakah aku harus berbicara dengan mereka lagi, tetapi untuk beberapa alasan, aku akhirnya hanya memasukkan surat Satou ke dalam kotak pos terdekat dan pulang ke rumah.


"Hayato-nii, apa yang kamu lakukan?"

Adik perempuan-ku, Aika, yang baru saja berusia tiga tahun, berbicara dengan-ku dengan kikuk.

"Aku sedang membuat sebuah rumah anjing."
"Lakukan '! Terus lakukan'?"

Aika dengan riang bertanya sambil memanjat punggungku.

Dia juga menggemaskan hari ini.
Sesungguhnya malaikat.

"Benar. Kita harus membuat satu."
"Waai"

Aika dengan senang hati melompat ke atas dan ke bawah.
Aku dengan cepat mendukung Aika saat dia akan jatuh dari punggungku dan menurunkannya.

"Ayo lakukan!"
"Aku mengerti aku mengerti. Kalau begitu kita harus memelihara seekor anjing besar."
"Aye!"

Sepertinya image library-ku akan mendapatkan foto tambahan dari adik perempuan-ku yang cantik menaiki di punggung seekor anjing.
Aika memperhatikanku yang membuat rumah anjing untuk sementara waktu, tetapi kemudian dia tertidur di tengah jalan jadi aku membiarkannya tidur di sofa.

"——Baiklah, selesai."

Terakhir, aku memakukan sebuah papan nama yang ditulis dengan kata, Satou, di rumah anjing.

Papan nama ini dikirim kepada-ku dari keluarga Suzuki.
Itu mungkin karena aku mengirim sebuah surat permintaan maaf kepada keluarga Satou pada hari berikutnya.

Aku mendapat sebuah pesan dari Satou melalui surat keluarganya.
Entah mengapa, tetapi dia memintaku untuk membuatkan sebuah rumah anjing dan meletakkan papan nama ini di atasnya.

"Yah ini permintaan orang itu, jadi ini pasti ada artinya."

Aku bergumam sambil meregangkan tubuhku.

Aku bertepuk tangan untuk menyeka serpihan kayu dan debu.

"Hayato-chan, kamu ada di dalam?"

Aku mendengar suara teman masa kecil-ku, Yumiri, dari pintu masuk.

Setelah reuni kami baru-baru ini, dia datang memanggilku “Hayato-chan” seperti yang dia gunakan sebelumnya, bukannya “Masaki-kun.”
Aku benar-benar di olok-olok di sekolah, tetapi karena entah bagaimana rasanya seperti aku mendapatkan kembali masa mudaku yang hilang, aku senang menikmatinya dan kemudian memudar sebelum aku menyadarinya.

"Aku disini!"

Aku memanggil Yumiri dari kebun, berpikir untuk membualkan rumah anjing ini padanya.

Pada saat itu, sebuah kehadiran muncul di belakangku.

"Halo, Hayato-sama. Sudah lama."

Aku berbalik dan melihat seorang pria yang tampak seperti dia sebelum usia tiga-puluhan keluar dari rumah anjing.

"Jangan bilang, kamu Satou?"
"Ya, sudah lama."

Teman-ku dengan suasana yang sama, tapi sudah tua.
Aku tidak tahu bagaimana dia melintasi dunia, tapi Satou mungkin bisa melakukannya dengan sembarangan.

"Terima kasih sudah datang. Aku senang bertemu denganmu lagi."
"Ya, aku juga."

Baru beberapa bulan bagiku, tapi mungkin sekitar 10 tahun untuk Satou.

"Satou, apa yang terjadi dengan dunia itu——"

Aku bertanya urusan teman-ku sambil bertukar pelukan reuni dengan dia.



"Ha-Hayato-chan? Onee-san pikir BL buruk untukmu!"

Yumiri yang melihat kami bertukar pelukan reuni mengatakan beberapa komentar yang tidak masuk akal.

"Apakah kamu kakak perempuan Hayato-san?"
"Bu-bukan, saya Tachibana Yumiri, teman masa kecil dan teman sekelas Masaki-kun."

Satou dengan cerdik berbicara dengan Yumiri.
Dia bergumam, “Tachibana” ketika dia mendengar nama Yumiri.

"Beberapa waktu lalu, Hayato-san benar-benar membantuku ketika dia mengambil sebuah koper dengan sejumlah besar uang di dalamnya."
"Koper?"
"Ya, itu benar. Jika aku tidak bisa menemukan koper itu——"

Sepertinya Satou cocok untuk menjadi seorang penipu kelas satu.
Yumiri yang tertipu dalam sekejap mata berkata, “Bukan yang penting, aku akan berbicara denganmu di sekolah besok”, dan pulang ke rumah.

"Aku senang kita menyelesaikan kesalahpahaman."
"Kamu bertaruh yea."

Aku bertanya pada Satou lagi sambil mendesah lega.

"Dan, apakah sesuatu terjadi pada dunia itu?"

—— Aku tidak akan menghindarkan apa pun jika kekuatanku dibutuhkan.

"Arisa memintaku untuk sesuatu."
"My honey —— maaf."

Oops, seharusnya sudah waktunya baginya untuk menjadi istri Satou dan punya anak.

"Tidak apa, kamu bebas untuk memanggilnya apa yang kamu suka."

Satou tersenyum seperti biasanya.
Untuk beberapa alasan, dia minum coffee instan murah dengan sangat senang.

"Dan, apa yang kamu butuhkan? Tanyakan padaku apa pun kalau itu sesuatu yang bisa aku bantu."
"Kalau begitu, bisakah kamu mengantarku ke toko obat atau supermarket terdekat?"

——Toko obat?

"Arisa mengatakan bahwa dia ingin memakan makanan instan, jadi aku ke sini untuk membeli berbagai jenis."

——Haa?

Ini adalah saat ketika rahang-ku turun.
Siapa yang akan menduga bahwa dia teleport antar dunia, yang bahkan dewa tidak bisa lakukan, hanya untuk membeli makanan instan!

"Kamu tidak pernah berubah ...."

Sambil menghela napas, aku memandu teman-ku ke kota untuk memenuhi keinginannya.

"Kamu bahkan punya SIM."
"Ya, aku tidak bisa menukarkan barang dengan uang jika aku tidak punya sebuah ID card."

Satou mendapatkan dana dengan menjual benda misterius yang terbuat dari emas di sebuah toko pembelian logam berharga.
Setelah pertukaran, kami pergi ke gang belakang dan penampilannya berubah menjadi Satou berusia 15 tahun yang aku kenal.

"Efek dari illusion magic benar-benar singkat di dunia ini, bukan."

Sepertinya, ini bukan 15 tahun telah berlalu di dunia itu, dia hanya sudah siap untuk mencocokkan penampilannya dengan SIM.
Setelah membeli beberapa kotak makanan instan, Satou kembali ke dunia lain dengan puas.

Sesudahnya, ia kadang-kadang datang berkunjung sekali setiap beberapa bulan.

Aku terkejut ketika dia membawa Rin yang tampilannya menjadi lebih muda, tapi sekarang dia sudah rukun dengan Yumiri dan Aika.
Satou menyiapkan pendaftaran keluarganya di dunia ini.
Kinerja cheat-nya sangat bisa diandalkan seperti biasanya.

"Satou, bagaimana keadaan di dunia sana?"
"Yah, itu benar-benar damai seperti dunia ini."

Aku bertanya pada Satou sambil memperhatikan dia bermain dengan adik perempuan-ku di kebun.

"Hei, apakah kamu melakukan sesuatu dengan itu?"

TV penuh dengan berita tentang perang dan bencana ketika aku kembali ke dunia ini, tetapi mereka menurun setiap kali Satou datang berkunjung.

Satou hanya tersenyum dan tertawa tanpa menjawab-ku kembali.


Ya ampun, sepertinya Satou adalah Satou tidak peduli dunia manapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...