Ini Satou. Aku cenderung menangani sesuatu yang aku dapatkan secara bebas atau mendapatkannya sebelum aku menginginkannya, secara kasar. Aku yakin bahwa sesuatu yang aku peroleh setelah banyak kesulitan pasti memiliki [Biaya Kesulitan] ini ditambahkan ke dalamnya.


"Baiklah kalau begitu, aku akan pergi."
"Un, hati-hati okay."

Setelah mengatakan itu pada para gadis-gadis, aku teleport ke tujuan menggunakan Unit Arrangement.

".... Ini sempit."

Aku membuka palka dari pod kecil yang aku gunakan untuk mengirim mice-mice masuk dan pergi keluar.
Aku telah menggunakan Astronout magic sebelum aku teleport, jadi aku akan baik-baik saja tanpa menghiraukan lingkungan.

—— Sebuah dunia kematian yang sepi.

Itulah kesan pertamaku.
Reruntuhan dari bangunan-bangunan tinggi yang runtuh membentang di dalam kekosongan.

"Oh, aku masih bisa menggunakan Skill, ya."

Meskipun Skill Column berwarna abu-abu di Menu-ku, aku masih bisa menghasilkan Magic Edge di jari-ku.

Namun, menggunakan Magic Edge terasa sedikit lambat dari biasanya.
Karena indikasi skill berwarna abu-abu, mungkin tidak ada penambahan dari Skill.
".... Kekuatan sihir belum pulih?"

Kekuatan sihir yang menurun tidak pulih sama sekali.
Aku tidak berbicara tentang tingkat pemulihan abnormal-ku, tetapi tingkat untuk orang biasa.

Sepertinya, Magic Essence yang diperlukan untuk memulihkan Kekuatan Sihir hampir tidak ada di tanah ini.
Ini mungkin juga alasan mengapa unit mini Gargoyle yang aku kirimkan sebelumnya sebagai pengintai kehabisan kekuatan sihir.

Magic column di Menu berwarna putih seperti biasa.

"Sekarang, bagaimana dengan All Map Exploration——"

Kekuatan sihirku benar-benar habis, tetapi tetap diaktifkan.
Sepertinya aku bisa mendapatkan informasi dari dunia ini melalui Earth Vein meskipun tidak ada Dragon Vein.
Selain itu, meskipun membutuhkan waktu lama untuk mengaktifkannya, skill [Appraisal] tampaknya dapat digunakan seiringnya waktu.

"Nama petanya adalahOrdinal M World Line, Planet Earth, Reruntuhan Kekaisaran Jepang, ya."

Kata “reruntuhan” sepertinya bukti bahwa tidak ada seorang pun di tanah ini.

——Bukan. [Tidak ada apa-apa] lebih benar.

Setelah mencari dikeseluruhan pada peta, apalagi orang, bahkan tidak ada hewan yang lebih besar dari yang kecil.

Aku sudah mendapatkan beberapa cara untuk kembali, tetapi karena Menu-ku berfungsi dengan normal, itu sangat bagus.
Aku mencoba kembali ke [Solitary Island Palace] dan kembali ke sini.

"Fumu, apakah itu karena dunia yang berbeda——"

Aku meletakkan tanganku di dagu dan bergumam.

Sepertinya ada sedikit beban ketika aku menggunakan Unit Arrangement untuk berpindah antar dunia.
Aku mungkin tidak seharusnya terlalu sering menggunakannya di antara dunia.


Aku berkeliling bumi menggunakan Unit Arrangement Sight-based, dan memastikan bahwa tidak ada seorang pun di tanah.
Tampaknya reaktor fusion nuklir adalah arus utama dan bukannya fission nuklir di dunia ini, namun ada banyak dari kawah kaca di tanah dan medannya sangat berbeda dari bumi yang aku tahu.

Perang nuklir seperti Perang Dunia III mungkin telah terjadi.

"Betapa merajalelanya kegilaan di dunia ini ...."

Bahkan beberapa tempat perlindungan bawah tanah berskala besar dihancurkan oleh bom khusus yang dapat menembus kulit bumi, aku tidak dapat menemukan korban yang selamat.
Ketika aku pindah ke tempat yang seharusnya Tokyo berada, salju menumpuk seperti di periode gletser.

"Korban yang selamat di luar angkasa juga, tidak ada, ya."

Ada banyak dari puing-puing mengambang di orbit satelit, lunar base juga telah dimusnahkan.

"Jejak-jejak dari serangan oleh unknown alien atau hell spawn, juga tidak ada."

Umat manusia membunuh satu sama lain adalah asumsi-ku.
Aku memberikan sebuah doa secara diam kepada orang-orang yang dihancurkan di dunia ini.

Aku telah memahami tentang kehancuran dunia ini dan keadaan dari gelombang elektromagnetik dari unit pengintai mini gargoyle sebelumnya, tetapi aku masih ingin memastikan apakah benar-benar tidak ada penghuni sebelumnya sebelum kami memulai emigrasi.

Aku memanggil sebuah large warship muatan dengan Sacred Tree Stone Furnace berjumlah skala besar dari Storage-ku.
Aku memasok kekuatan sihirku dari Furnace dan memilih satu sihir dari Magic column.

——Terra Forming.

Cahaya berwarna pelangi mirip dengan Spirit Light-ku membentang ke langit, menutupi planet seperti aurora.
Dengan ini, suhu atmosfer seperti zaman es, zat beracun yang berbahaya dan radiasi akan mereda entah bagaimana.

"Selanjutnya, aku perlu mempersiapkan sebuah tempat yang direncanakan untuk pemukiman——"

Tempatnya adalah Kansai di Jepang.
Ini sebagian karena dekat dengan laut pedalaman yang merupakan tempat pemancingan yang kaya, tetapi juga karena aku memiliki pilihan terbatas karena wilayah Kanto dan Tokai telah dihancurkan menjadi kawah besar.

Sambil mendapatkan pasokan kekuatan sihir, aku membuat kota-kota dengan bangunan bertingkat banyak dan celah 10 km di antara keduanya, dan menutupi mereka dengan sebuah barrier yang akan melindungi mereka dari radiasi dan polusi.
Barrier hanya akan bertahan selama sekitar tiga bulan karena tidak ada penambahan kekuatan sihir dari luar, tetapi selama waktu itu, magic [Terra Forming] seharusnya selesai memurnikan dunia luar dengan bersih.

"Selain itu, aku akan meninggalkan mereka air dan makanan yang diawetkan."

Aku mengubah tanah dari sekitar Kyoto sampai Danau Biwa menjadi lahan kosong, dan kemudian aku memurnikan air beku di Danau Biwa, Danau Nara dan Danau Osaka, membuat mereka bisa diminum.
Selain itu, aku meninggalkan cukup makanan yang diawetkan untuk memberi makan sebuah populasi sebesar kota selama 10 tahun.
Aku rasa aku meninggalkannya agak terlalu banyak, tapi karena kelebihan yang diproduksi secara berlebihan oleh pabrik Chlorella, tidak ada masalah.

"Ini seharusnya tepat kan? Setelah ini, aku bisa bertanya pada mereka apakah mereka membutuhkan lebih banyak setelah mereka mengaturnya——"

Dan karena aku berencana untuk menempatkan sebuah Sacred Tree Stone Furnace di kapal emigran, seharusnya mungkin untuk menggunakan sihir di sini selama satu tahun. Aku kira itu bisa 10 tahun jika mereka menghematnya?

Setelah itu, mereka pasti bisa membuatnya sendiri jika aku meninggalkan banyak panel surya.

—— Ah mungkin.

Tidak bisakah aku membiarkan mereka keluar dari sub-space tanpa menggunakan Ark?

Aku mencoba melakukan itu, tetapi itu tidak mungkin.
Sepertinya, sub-space yang aku buat milik dari dunia itu, tidak dapat terhubung langsung di sini.

Sepertinya dunia ini tidak dalam easy mode.

Master, bisakah kamu mendengarku?

Arisa menghubungi-ku.

Yeah, aku bisa——

——Hah?

Aneh.
Seharusnya tidak mungkin bagi space magic untuk mencapai ke sini.

Bagaimana cara kamu melakukannya, Arisa?
Telepati?

Nada Arisa terdengar sedikit menang.

Tidak mungkin ——
Ketika aku akan menyangkalnya, aku mengerti bahwa itu pasti sesuatu yang dekat dengan telepati.

Ehehe ~ kamu menyadarinya? Itu sebenarnya, kekuatan [Familiar ~]!

Aku menahan diri dari membalas intonasi aneh Arisa pada [Familiar], aku merenung.

Saat ini aku dan Arisa dapat berkomunikasi dengan keinginan kami, efeknya tampaknya mirip dengan [Telephone].
Sepertinya, ada alasan mengapa [Satou Faamiliar] ditambahkan pada title Arisa.

Tetap saja, itu menakjubkan bagaimana hal itu memungkinkan kita untuk berbicara di antar dunia.
Tentunya, itu adalah kekuatan dari cinta kita.

Yah, mengesampingkan cinta, mampu berkomunikasi antar dunia yang bahkan space magic pun tidak bisa lakukan sangat nyaman.
Selain itu, sama seperti Unit Arrangement-ku, sepertinya ini juga tidak mengkonsumsi kekuatan sihir.

Sepertinya ini akan berguna ketika aku mengunjungi Alam Dewa.

——Ah, benar, aku lupa.

Arisa mengatakan itu dan mengatakan kepada-ku urusan utamanya.
Sepertinya, kaisar weasel memanggilku.

Mengerti, katakan padanya bahwa aku akan kembali secepatnya.
Hooi. Cup ramen sebagai suvenir, tolong!
Baik baik, serahkan padaku.

Untuk memenuhi permintaan Arisa, aku mampir sebentar di perjalanan kembali ke dunia kami.

"Apakah kamu bisa meyakinkan mereka?"
"Tidak ada masalah."

Ketika aku mengunjungi kastil di sub-space desert yang aku buat, mantan Demon Lord Great Weasel —— kaisar weasel saat ini sedang mengadakan pertemuan dengan direktur [Brains], dan beberapa orang lainnya.
Ada seseorang yang mengenakan jubah juga, tampaknya para penyihir istana weasel empire juga datang.

Si direktur dan orang lain yang melihat-ku, mulai mengajukan pertanyaan secara berurutan.

"Aku dengar kami akan di emigrasi ke dunia lain."
"Benarkah bumi itu dihancurkan oleh perang nuklir?"
"Apakah Perang Dunia III benar-benar terjadi?"
"Aku lebih suka pergi ke Mars!"

——Tenanglah.

Sementara kewalahan, aku menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para anggota [Brains].

New World yang aku sarankan kepada mereka adalah bumi dari sebuah dunia paralel yang aku kunjungi sebelumnya di mana tidak ada siapapun yang hidup.
Aku menemukannya secara kebetulan ketika aku secara acak mengirim pod tanpa awak untuk melihat apakah aku bisa menemukan dunia asli-ku.

"Kita akan menjadi Adam dan Hawa di New World!"

Sebelum aku bisa menyelesaikannya, seorang wanita yang mendampingi si direktur Brains mengatakan sesuatu yang mirip dengan apa yang akan dikatakan Arisa.
Menurutku itu tidak akan romantis karena semua orang dari Weasel Empire akan datang juga.

"Namun, bisakah kamu men-teleport-kan semua orang dari kekaisaran? Weasel Empire membutuhkan cukup banyak kekuatan sihir untuk summon orang-orang dari bumi. Kami hampir tidak mampu mempertahankan gate selama tiga menit bahkan ketika menggunakan katalis."

Aku memberikan sebuah jawaban positif pada pria yang mengenakan jubah penyihir istana weasel empire.

"Tidak apa-apa. Ini akan memakan waktu, tetapi orang-orang akan pergi ke dunia itu menggunakan kapal yang berlayar antar dimensi."

Sebagai soal fakta, transportasi Ark menggunakan Unit Arrangement-ku akan menjadi yang tercepat, tetapi jika mereka diberi sebuah new land tanpa kesusahan apapun, mereka mungkin akan menerimanya begitu saja, jadi aku akan membuat mereka untuk mengambil sedikit cara berbahaya dan merepotkan.

Tentu saja, keamanan mereka cukup terjamin.

"Sebuah kapal emigran yang bisa melintasi dunia, ya ..... Kami akan membuatnya dalam 100, tidak 30 tahun."

Si direktur mengatakan beberapa ide jangka panjang.

"Ini akan sangat menyedihkan bagi orang-orang jika mereka harus menunggu selama itu. Aku akan menyediakan shell, mesin utama, dan sistem pendukung kehidupan, jadi kalian hanya perlu menyiapkan interior."

Pelayaran mungkin hanya akan memakan waktu selama tiga bulan, tiga tahun paling lama, sehingga sistem tidak terlalu membosankan.
Ini mungkin akan memakan waktu lebih lama jika sistemnya didasarkan pada sains daripada sihir, tapi karena ini akan memiliki Sacred Tree Stone Engine, seharusnya tidak ada masalah dalam menggunakan alat sihir.

" —— Mungkinkah itu, kamu telah memikirkan orang-orang didalam pikiran sejak awal."
"Jika kamu benar-benar dapat membuat semua orang dari kekaisaran bermigrasi, berapa lama kamu telah merencanakannya."

.... Kaisar dan si direktur tampaknya memiliki kesalahpahaman.

Melihat mereka senang ini, sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku baru saja memikirkannya kemarin.

Dengan demikian, rencana untuk beremigrasinya orang-orang Weasel Empire ke dunia lain, [World Exodus] benar-benar dimulai.


"Kamu benar-benar membuat perjalanan menjadi mungkin dalam satu bulan ...."
"Kamu bisa menyelesaikan interior selama pelayaran untuk menghabiskan waktu."

Kaisar weasel mendesah saat ia menghadap ke beberapa kapal emigran yang mengambang di sub-space void sky.

Dia yang memiliki [Fragment Dewa] telah dihapus oleh Demon Lord Shizuka, dan aku mengubahnya kembali ke sosok kaisar weasel aslinya menggunakan Primeval Magic.
Dengan pengabdiannya, aku mampu mengatasi Primeval Magic dengan cukup baik untuk melakukannya.

Tampaknya sangat menyakitkan, jadi aku lebih baik tidak menggunakannya dengan santai pada orang yang masih hidup.

"Yang Mulia! Kita sudah menyelesaikan persiapan untuk keberangkatan."

Nona Liedill yang mengenakan space suit tiba dengan sebuah small ship void sky.
Dia adalah seorang gadis long-earkin yang melayani sebagai seorang Temple Knight Weasel Empire, aku telah menyelamatkannya ketika dia berada dalam kondisi kritis dari Divine Punishment, dan dia mendapatkan kembali tubuhnya yang dekat dengan yang asli berkat Bio Tank.

Nona Liedill melompat dari small ship void sky ke dermaga tempat kami berada.

"Oops."
"Apakah kamu baik-baik saja."

Sepertinya dia masih belum terbiasa dengan tubuh barunya, aku menangkapnya saat dia terhuyung-huyung dan kehilangan keseimbangannya.
Aku membantunya kembali berdiri sambil mencoba untuk tidak fokus pada sensasi “poyo-poyo” yang mengenai lenganku sesuai dengan kelembaman.

Dasar cabul.
Aku tidak punya motif tersembunyi.
Aku membalas Nona Liedill yang mengeluh melalui Telepati mirip dengan apa yang Arisa lakukan.

"Yang Mulia, persiapan untuk upacara telah selesai."
"Umu, ayo pergi."

Aku mengikuti setelah dia ke aula upacara.

"Liedill, apakah kamu benar-benar tidak akan tinggal di sini?"
"Ya, Yang Mulia. Bahkan jika tubuh ini telah diubah oleh orang ini, kesetiaan saya terletak pada Yang Mulia."
"Begitukah——"

Aku tidak memperhatikan percakapan yang telah berulang kali beberapa minggu terakhir ini.

Aku tidak tahu apakah itu karena aku menuangkan Blood Elixir tanpa restraint, atau jika itu karena Nona Liedill yang kehilangan sebagian besar anggota tubuhnya, titlenya menjadi [Satou Familiar] setelah perawatannya selesai.

Kami bisa berkomunikasi di antar dunia karena dia adalah familiarku, itu berguna jika ada masalah dengan armada emigrasi weasel, jadi aku membiarkannya apa adanya.

Sebagai bonus——.

Lemak ini, sangat mengganggu.
Aku pikir itu menarik.
Hmph.

—— Mungkin karena aku telah mengatur tank untuk Nana, volume payudaranya meningkat menjadi E-cup dari tubuhnya yang super langsing.
Dia bilang itu seperti sebuah masalah, tapi sepertinya dia menyukainya jadi aku tidak membahasanya.

"Dengarlah orang-orangku! Kita tidak bisa lagi menginjakkan kaki di dunia ini yang para dewa membenci kita. Namun——"

Aku melihat orang-orang berdiri di barisan sementara tidak memperhatikan pidato kaisar weasel.
Bahkan tidak ada satu orang pun dengan rambut ungu.

Semua dari orang bereinkarnasi yang menerima Skill Unik —— atau lebih tepatnya, [Fragmen Dewa] sebagai kompensasi untuk bereinkarnasi.

Semua dari fragmen tersebut telah di transfer ke monster kecil oleh Demon Lord Shizuka, dan kemudian rekan-rekanku mengalahkan para demon lord yang dihasilkan.
Sayangnya, kecuali Arisa yang mendapat title [True Hero] seperti Pochi, tidak ada satu pun yang mendapatkan title [Hero].
Aku juga membuat mantan demon lord yang berlatih di lapisan bawah labirin selbira, anak laki-laki Shin untuk mengalahkan mereka, tapi sayangnya kemampuannya bahkan tidak cukup untuk memberikan sebuah serangan penghabisan pada para demon lord yang melemah sehingga dia tidak bisa mendapatkan Title [True Hero].

" —— Berikan tepuk tangan terima kasih kepada Pahlawan Nanashi! Armada emigran ini tidak akan mungkin tanpa dia!"

Sambil menahan bunyi gelombang yang memekakkan telinga, aku melambaikan tanganku pada orang-orang dengan elegan seperti seorang anggota dari Imperial Household.

"Kalau begitu, mari kita berangkat!"

Setelah kaisar weasel menyatakan begitu, orang-orang yang berdiri di barisan mulai bergerak ke kokpit dari armada emigran.

"Satou. Tolong jaga adik laki-lakiku dan orang-orang weasel yang tinggal di dunia ini."

Meskipun aku tidak dapat membayangkan bahwa pangeran Weasel Empire menginginkan bantuan-ku, aku menjawabnya dengan singkat, “Aku mengerti.”

Yang Mulia, ini adalah perpisahan degozaru.
Umu, layani di bawah Satou dan menjadi shieldnya mulai sekarang.
Diakui degozaru.

Demon lord sword yang tinggal di sini dengan menyesal berpisah dengan kaisar weasel.

Ada juga sekitar 200 orang lainnya yang menolak emigrasi, tetapi aku sudah mengirim mereka ke berbagai tempat di dunia secara terpisah.
Ingatan para penduduk tentang sains telah dihapus oleh orang bereinkarnasi cat-earkin, Louise, yang bertanggung jawab atas penghapusan ingatan di Kota Lete, jadi mereka seharusnya tidak menjadi target dari sebuah Divine Punishment yang baru atau sesuatu.

"Tunggu ~?"
"Kaisar, tolong tunggu, nanodesu!"

Tama dan Pochi berlari sambil memegang benda seperti kalung.

"Dog Hero Pochi dan Cat Ninja Tama. Aku melihat kalian berdua ceria hari ini juga, luar biasa."

Kaisar weasel terlihat seperti orang tua yang ramah saat dia tersenyum di seluruh wajahnya.

"Doa keselamatan ~"
"Kami membuat kalungSekka Floweruntuk melindungimu dalam perjalananmu, nanodesu. "

Itu adalah kalung yang sama dengan Pochi dan yang lainnya berasal dari gadis kecil, Yuni, ketika kami meninggalkan Kota Seryuu saat itu.
Bagi keduanya, Kalung [Sekka Flower] ini pasti menjadi simbol perjalanan yang aman.

"Umu, aku akan menjaganya."
"Aye!"
"Ya, nanodesu."

Aku meninggalkan armada emigran dengan sebuah small ship void sky bersama Pochi dan Tama yang melambaikan tangan mereka.

"Ga ~ te?"
"Buka, nanodesu!"
Ini adalah sebuah Otherworld Gate yang aku remodel dari magic circle Hero Summoning Saga Empire dan Summoning Japanese Weasel Empire.
Sebuah sub-space dark gray dapat dilihat di sisi lain dari magic circle berlapis-lapis.

Satu demi satu kapal masuk ke sub-space.

"Mereka telah pergi ~"
"Orang kaisar akan baik-baik saja untuk memastikannya, nanodesu."
"Itu benar. Aku yakin dia bisa mencapainya."

Lagipula persiapannya cukup banyak.

Setelah memastikan bahwa gate telah ditutup, aku teleport kembali ke Solitary Island Palace.
Aku ingin bersantai dengan rekan-rekan-ku sebelum mengunjungi Negara para Dewa.

"Daging daging daging ~ ham ~ burg ~?"
"Bird-san, goat-san, beef-san, banyak dari mereka, tapi saya menyukai mereka semua ~ nanodesu."

Aku berjalan di gang menuju Solitary Island Palace di mana bunga bermekaran sambil mendengarkan lagu makan siang Tama dan Pochi.


Kehidupan sehari-hari yang damai benar-benar yang terbaik, bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...