Ini Satou. Aku agak suka program TV khusus yang mencakup perburuan harta karun untuk harta karun Tokugawa. Perburuan itu berakhir dengan kegagalan yang jelas sejak berita tentang itu tidak muncul di headline, tetapi meskipun demikian, aku masih suka menonton mereka.


"Yang Mulia, bisakah saya meminta momen dari waktu Anda?"

Dalam perjalanan menuju upacara untuk merayakan penyelesaian airship baru, aku pergi menuju pangeran pertama untuk berkonsultasi tentang taruhan.
Aku telah mengerjakan konten dari konsultasi bersama dengan Arisa dan Hikaru melalui space magic [Telephone] dalam perjalanan-ku ke sini.

Kebetulan, para bangsawan yang kalah taruhan mereka bergantung pada-ku membuat murka pangeran pertama dan mereka diperintahkan untuk mendinginkan kepala mereka di tempat lain.
Tampaknya mereka saat ini membuat pertemuan strategi di antara faksi kecil mereka sendiri.

Dengan demikian, satu-satunya orang di dekat pangeran pertama adalah para penjaganya dan aku, nyaman untuk mengadakan pembicaraan pribadi.

"Apakah ini tentang pertaruhan?"

Pangeran pertama mengambil langkah ke depan sebelum berhenti dan berbalik.

"Ya——"
"Aku tidak akan mengizinkannya jika kamu meminta pertaruhan untuk dibatalkan."

Pangeran pertama menyela jawabanku.

"Tidak, bukan itu yang ada dalam pikiran saya."

Ketika aku menggelengkan kepala-ku, pangeran pertama tampak seperti dia menemukannya tidak terduga.
Sepertinya dia berpikir bahwa aku ragu-ragu untuk mengatakan, “Saya ingin membatalkan pertaruhan.”

"Setelah menerima hadiah pertaruhan, saya ingin menyajikan mereka kepada Yang Mulia."
"Hmph, kamu satu-satunya orang yang berani memaksakanku tugas tanpa sedikit keraguan."

Pangeran pertama yang melihat melalui niatku yang sebenarnya membuat senyuman sarkastik di wajahnya.
Sepertinya dia telah menilai bahwa aku akan meminta kepadanya, “Setelah itu, tolong kembalikan mereka pada pemilik aslinya sebagai hadiah dari yang mulia.”

Ini akan menjadi buruk jika kami memiliki kesalahpahaman jadi aku mengatakan kepadanya sesuatu untuk itu, dan pangeran setuju bahkan sambil terlihat enggan.

"Jika hadiah itu harus diberikan sebagai hadiah, kamu mengatakan bahwa mereka harus bekerja keras untuk mendapatkannya, bukan?"

Aku setuju dengan pertanyaan pangeran.
Agak menyebalkan, tapi itu seharusnya menguntungkan bagi pangeran pertama juga karena dia akan memamerkan kemurahan hatinya sementara juga bekerja keras pada pengikutnya.

"Ya ampun, Sir Pendragon, kamu harus membiasakan dirimu sendiri lebih banyak pada keserakahan dari seorang bangsawan biasa."
"—— Keserakahan, kan?"
"Memang. Jangan memamerkan harta dalam jangkauan tangan anak-anak."

Sepertinya dia menyiratkan tidak hanya diamond key, tetapi juga sihir dan kemampuan-ku.

"Ya, saya akan berusaha untuk meningkatkan diri saya pada hal itu."
" —— Kamu lakukan saja itu."

Setelah mengatakan itu, pangeran pertama melanjutkan langkahnya ke depan.
Skill Attentive Ears-ku mendengar dia bergumam, “Aku tidak ingin khawatir tentang garis rambut surut saat aku masih muda”, tapi aku berhasil mengabaikannya dengan bantuan dari (skill) Poker Face-sensei.
Aku akan pastikan untuk mengiriminya beberapa hidangan rumput laut dan sampo regenerasi rambut dan kondisioner nanti.


"Ini semua adalah fungsi dukungan darat dari airship Geldever."

Chief Royal Airship Arsenal sedang melakukan pidato yang kuat di atas panggung selama upacara perayaan airship baru.

Airship baru yang penuh sesak dengan fasilitas untuk menangani luapan monster benar-benar sesuatu, tetapi orang-orang sepertinya memiliki pikiran mereka di tempat lain, jadi penjelasan si chief terasa seperti diabaikan.
Tidak salah lagi itu karena rumor tentang Holy Shell Mobile Armor.

Karena penerimaan yang buruk dari para penonton, chief mengertakkan gigi sambil terlihat seperti dia ingin, “Gununu.”

Mungkin juga karena uji coba tembakan dari magic artillery yang dipasang di sekitar ibukota kerajaan ditunda ke hari lain.
Aku juga sedikit kecewa karena aku tertarik pada [Magic Artillery] yang ditemukan didalam sebuah reruntuhan di sebuah wilayah di bawah kendali langsung Raja.

"Saya dapat melihatnya!"

Nona Karina yang bersamaku berteriak keras sambil menunjuk ke arah langit barat daya.
Terpikat oleh suaranya, para penonton melihat ke arah yang ditunjuknya.

"Jadi itu Holy Shell Mobile Armor——"

Mengandalkan skill Farsight, aku menatap sebuah armor besar yang diikat ke dua airship berskala besar di cakrawala.

Ini lebih besar dari yang aku kira.

Aku membayangkannya menjadi seukuran manusia sejak ceritanya mengatakan bahwa Hikaru memakainya, tapi itu lebih mirip robot yang hampir sebesar Odaiba.

".... Itu, General."

Aku mendengar Hikaru, yang berada di samping Raja, bergumam.
Benar, AR menunjukkan [Holy Shell Mobile Armor: General].

Apakah itu hanya imajinasiku atau Hikaru tidak terlihat senang entah bagaimana.
Bertentangan dengan Raja dan perdana menteri yang semakin bersemangat ketika mereka melihat pada Holy Shell Mobile Armor yang akan datang.

Hikaru meninggalkan keduanya dan berjalan ke luar aula upacara.

"Ada apa, Hikaru."
"Ah, Ichirou-nii."

Ketika aku mengikuti Hikaru dan memanggilnya, dia berbalik dengan wajah yang hampir menangis dan tersenyum kesepian.

"Itu, kamu tahu ... itu sebuah sisa-sisa."

Hikaru bergumam lemah.

Kalau dipikir-pikir, itu disebut [Holy Shell] Mobile Armor.

"Mereka adalah orang-orang terakhir yang selamat dari Ras old giant tua yang satu-satunya keinginannya adalah untuk memberantas demon, mereka bertarung sebagai garda depan Furu Empire."

Hikaru yang telah berjuang bersama dengan mereka berbicara.

"Tapi kamu tahu, mereka tidak bisa memenuhi keinginan itu."

Aku tidak bisa melihat ekspresi Hikaru saat dia melihat ke bawah.

"Kaisar Furu Empire memberi mereka permintaan terakhir yang mereka ucapkan dalam nafas sekarat mereka——"

——Kami ingin terus melawan demon bahkan setelah kami berubah menjadi mayat.

Begitulah para Giant berharap.

"Sebuah Holy Shell Mobile Armor cukup kuat untuk melawan seekor true dragon jika hanya sebentar."

Hikaru diriwayatkan dengan lemah.

Fragmen Dragonflame Orbmereka dapatkan dari Dragon God dengan pertukaran sejumlah besar crimson treasure dan harta lainnya, bertindak sebagai jantung dari Holy Shell Mobile Armor, menunjukkan output yang jauh lebih besar daripada magic reactor konvensional.
Jika sebuah Holy Shell Mobile Armor bergerak dengan kekuatan penuh, para manusia di dalamnya akan mati karena inersia sehingga mereka akan mengenakan mobile armor setinggi tiga meter atau sebuah powered suit yang disebut invincible armor sebelum masuk.

Selain itu, Dragonflame Orb itu digunakan pada tahap akhir perang antara Furu Empire dan Orc Empire, menciptakan gurun yang luas di sebelah barat Kota Labirin.

"Dan kemudian aku pikir itu setelah aku berteman dengan Ten-chan? Aku menemukan anak-anak ini terkubur didalam reruntuhan dari gudang senjata Furu Empire."

Menurut Hikaru, ada empat [Holy Shell Mobile Armor] dan hanya [General] dan [Dynast] yang tersisa di akhir perang.
Tipe magic specialized yang digunakan Hikaru, [Sage], mengalami kerusakan serius dalam pertarungan melawan Wild Boar King.
Yang terakhir, [Saint], mendapati bagian pusatnya mengamuk tepat sebelum pertempuran terakhir dan dihancurkan bersama dengan tentara orc.

"Awalnya aku ingin membiarkan mereka tidur di kuburan mereka begitu perang usai, tapi aku adalah Raja yang mengerikan, kamu tahu. Aku tidak bisa menghidupkan kembali kerajaan tanpa bantuan dari anak-anak itu."

Aku memegang Hikaru di dadaku saat dia memaksakan tersenyum sambil meneteskan air mata.

"Dan kamu tahu, Sharlick-kun menjanjikanku ini ketika dia menjadi Raja. Dia akan menjaga kerajaan tetap damai selama pemerintahannya dan membiarkan anak-anak itu tidur di sebuah tempat yang tidak seorang pun dapat menemukannya yang dia katakan."
"Kalau begitu, sekarang aku akan menjanjikanmu ini——"

Aku mengelus rambut Hikaru yang terisak-isak.

" —— Aku akan membiarkan mereka tidur di sebuah tempat yang sama sekali tidak ada yang bisa menemukannya."

Pertama-tama, aku akan membuat sebuah tiruan dengan kemampuan yang sama seperti Holy Shell Mobile Armor dengan batasan dari skill Disguise.
Meskipun, Raja dan perdana menteri pasti akan mengembalikan Holy Shell Mobile Armor kembali ke kuburannya secepatnya jika saja Hikaru memberitahu mereka apa yang dia rasakan.

Tetapi jika kami melakukan itu, beberapa petualang yang dengan sembrono berpaling pada kehidupan dan para pelakunya mungkin akan muncul untuk menemukan Holy Shell Mobile Armor [Absolutely Indiscoverable].


"Bersalah?"
"Ah, hei Mito, apa yang terjadi?"
"Aa, ini, yah."

Arisa dan Mia yang telah kembali dari pelajaran khusus mereka menyambut kami ketika aku kembali ke Solitary Island Palace sambil meminjamkan pundakku pada Hikaru.
Sepertinya, putri Shistina yang seharusnya bersama mereka sedang menyendiri di perpustakaan terlarang karena konten pelajarannya menarik perhatiannya.

Aku menceritakan apa yang aku dengar sebelumnya kepada Arisa dan Mia setelah membiarkan Mito tidur.
"Hmm, Mito-tan sudah melalui banyak hal juga ~"
"Nn, masa sulit."

Arisa menatap Mito dengan cemas meski nada suaranya rendah.

"Jadi, apa rencanamu untuk dilakukan Master?"
"Hm? Aku sedang berpikir untuk menukar armor dengan sebuah tiruan yang tidak ada yang bisa menyadarinya dan kemudian menguburnya di tempat yang tidak bisa ditemukan siapa pun."

Tentu saja, aku akan melakukan itu setelah aku berbicara dengan Raja.

"Un, aku pikir itu ide yang bagus."
"Bisakah Satou-san benar-benar bisa melakukan itu?"

Zena-san, seseorang dengan akal sehat, bertanya di samping Arisa yang mengangguk.

"Ya, tidak segera. Itu akan terjadi setelah aku memindai struktur dari Holy Shell Mobile Armor."

Orang-orang dari Royal Research Institute telah memulai penyelidikan mereka di salah satu hanggar istana kerajaan, kamu tahu.


"——Raja Leluhur-sama mengatakan itu?"
"Apa yang telah kami lakukan."

Aku mengunjungi ruangan Raja sebagai Nanashi, yang sudah lama tidak aku temui, dan memberi tahu mereka tentang apa yang dikatakan Hikaru kepada-ku sebelumnya.

"Ti-tidak ... Punggawa ini hanya menginginkan untuk menyenangkan rajanya ..."

Marquis Kelten yang berada di ruangan mengerang sambil jatuh bersujud di bawah.
Sepertinya dia sangat menyesali bahwa hadiah kejutannya yang dia pikir akan menyenangkan masternya akhirnya malah membuatnya sedih.

"Tidak bisa dihindari. Keadaan di sekitarnya yang tidak bisa tangani, kan?"

Lagi pula, mereka bahkan memiliki mobile armor yang dipakai untuk mengemudikan Holy Shell Mobile Armor bercampur dengan hal yang nyata.

"Aku akan menukarnya dengan sebuah tiruan nanti. Katakan padaku tentang tempat kamu menemukannya. Seharusnya ada Holy Armor lainnya yang tidur di sana menurut Mito."
"Tidak ada, Nanashi-sama. Satu-satunya Holy Shell Mobile Armor yang kami temukan di reruntuhan adalah yang kami bawa ke sini."

Marquis Kelten menjawab pertanyaanku.

"Apakah kamu bersumpah?"
"Ya, saya bersumpah pada leluhur raja-sama, keluarga kerajaan, dan kehormatan Kelten Marquisdom."

Marquis Kelten segera menjawab pertanyaan-ku.

Fumu, itu berarti, bahkan setelah mengambil Holy Shell Mobile Armor [General], aku masih harus menemukan armor lainnya —— yang disebut [Dynast] sepertinya.

"Baiklah, aku percaya padamu."

Karena Marquis Kelten menatapku dengan cemas, aku memberinya persetujuanku.

Aku yakin bertindak tinggi dan kuat di sini.
Terasa seperti aku akan terjebak dalam kesombongan jika aku tidak berhati-hati.

Selain itu, Raja segera memberi-ku izin untuk mengganti armor dengan sebuah tiruan, jadi aku dengan segera menyusup ke hangar dan memindai Holy Shell Mobile Armor.
Sumber tenaga, reaktornya tampaknya sejenis Reactor Philosopher Stone dari jenis yang tidak diketahui jadi aku berpikir untuk membuat satu yang hanya terlihat sama persis secara luarnya.
Untuk saat ini, Raja telah memerintahkan untuk menghentikan penyelidikan dari magic artillery dan reaktor di dalamnya.


" —— Selain memiliki Mana Reactor berskala besar di dalamnya, ia juga dapat memproduksi dan memerintahkan 100 giant golem sekaligus, ya ...."

Aku tercengang melihat hasil pemindaian.
Ini jauh melampaui magic weapon di masa sekarang.

Ancient Furu Empire benar-benar memiliki teknologi yang luar biasa dengan tangan mereka.

"Satou."

Putri Shistina mengetuk dan memasuki ruangan.

"Saya sudah mencari dokumen yang berhubungan dengan magic artillery yang kamu minta."
"Terima kasih banyak."

Dia membawa tiga dokumen dari perpustakaan terlarang di istana kerajaan.
Sayangnya mereka bukan tentang sisi teknis dari magic artillery, tetapi lebih banyak tentang kekuatan dan sejarah destruktif mereka.

"Sepertinya Furu Empire memperbaiki artillery yang mereka gali didalam sebuah reruntuhan dari peradaban Lalakie dan memanfaatkannya."

Putri Shistina memberi tahu-ku begitu ketika dia membalik halaman.

Lalakie, ya .... Itu melintasi waktu dari 20.000 tahun dan dihidupkan kembali selama Divine Punishment, tetapi telah tenggelam kembali ke kedalaman lautan sekarang.
Kakak ipar Half-ghost dan Homonculus yang aku selamatkan saat itu seharusnya bertindak sebagai penjaga makam jika aku tidak salah.
Setelah melihat-lihat di peta untuk sebentar, aku menemukan bahwa puing-puing dari magic artillery tertidur tidak hanya di Lalakie, tetapi juga di negara lautan dari magic kingdom Lalagi yang berhubungan dengan Lalakie, di perairan teritorial Ishlalie, dan bahkan di Sea Dragon Archipelago di perairan pesisir dari Boruenan.
Sedikit yang selamat terendam di laut selama 20.000 tahun, hanya sebuah ancient ship yang terbuat dari sisa-sisa adamantite di Sea Dragon Archipelago yang tersisa.

"Sa-Satou, itu?"

Ketika aku menggunakan space magic [Item Pull (Aport)] untuk mengambil sebuah magic artillery dari ancient ship ke sini, putri Shistina terkejut karena suatu alasan.
Dia mungkin ingin tahu apa yang aku ambil karena aku relatif sering mengambil sesuatu dari Storage di depan darinya.

"Ini adalah sebuah small magic cannon yang dipasang di sebuah kapal yang tenggelam dari era Lalakie Dynasty."

Banyak tipe yang hadir, tetapi yang dipasang di Holy Shell Mobile Armor adalah tipe ini, jadi aku memilih yang ini.

"Aku akan pergi ke studio."
"Ya, berhati-hati."

Aku berpisah dengan putri Shistina yang terdengar lelah entah bagaimana dan pergi untuk membuat fake Holy Shell Mobile Armor.

Ini akan selesai besok pagi jika aku bekerja keras di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...