Ini Satou. Aku selalu buruk dalam pertaruhan sejak aku masih kecil, mungkin aku tidak memiliki bakat untuk itu. Aku diundang ke pacuan kuda dan mahjong saat masa-masa kuliah-ku, tetapi aku masih belum mendapatkan keseruannya bahkan sampai sekarang. Mungkin kamu perlu kecakapan untuk menikmati pertaruhan.


"Apakah Anda sudah siap?"
"Ya."

Aku menyiapkan magic spear yang terbuat dari Hihiirogane, Gae Bolg, untuk menjawab permintaan Heim-shi.

"Mari kita memulainya kalau begitu."

Kami berdiri di garis start di tengah-tengah dari tempat latihan yang luas.
Kami terpisah sekitar 20 meter.

"O, Magic Edge, tinggal lah di pedangku."

Cahaya merah dari magic edge muncul pada Magic sword Heim-shi.
Aku baru saja menyadarinya sekarang bahwa dia telah menempatkan Physical Reinforcement pada dirinya sendiri terlebih dahulu saat mana gauge yang telah menurun.

"O, Magic sword Heim yang diukir dari namaku. Bawalah kecepatan raiding lebih cepat daripada angin padaku——" "

Sepertinya Heim-shi bermaksud untuk menggunakan [<<Acceleration Catapult >>] yang dibangun di Magic swordnya dari awal.
Aku menyerahkan serangan pertama padanya dan menurunkan magic spearku——
——Eh?

Seperti frame yang jatuh, Heim-shi yang telah mendekat tepat sebelum aku mengeluarkan tikaman kecepatan lightning.

—— Apakah kamu benar-benar sungguhan.

Sepertinya dia telah menempatkan dirinya pada status Catapult Accelerated sebelumnya.
Aku menaruh spear di depan dariku dan menghempaskan Magic sword yang menarik jejak merah.

Percikan api merah terbang, dan aku melihat mulut Heim-shi bergerak di sisi yang berlawanan.

"——Flash."

Flash zero-distance mencelupkan pandangan-ku menjadi putih.
Sepertinya dia menggunakan light magic dengan penggunaan yang tertunda yang telah di chanting sebelumnya.

Tanpa menunggu saat yang dibutuhkan untuk pandanganku untuk kembali, Heim-shi menebas kembali dari arah di mana aku menghempaskan Magic swordnya sebelumnya untuk menyelesaikan pertarungan ini.
Aku menelusuri pergerakannya dari getaran udara, dan menangkis serangannya dengan menyodok ujung magic spear-ku.

——GYWEEEEEEN.

Suara logam yang intens dari benturan antara sebuah sword dan sebuah spear bergema.
Cahaya merah ganas mewarnai pemandangan-ku yang memutih.

" —— << Acceleration Catapult >>!"

Heim-shi merobek momen keheningan dengan teriakannya.
Getaran dari telapak kakinya memberitahu-ku tentang timing serangannya.

" —— Flickering Movement."

Aku menghindar sambil menahan kecepatan agar tidak menjadi Ground Shrink.

Pandangan-ku yang langsung kembali berkat skill Light-intensity Adjustment menunjukkan bahwa Heim-shi berkibar di udara dalam postur menusuk.
Dia memutar tubuhnya di udara dan menarik pedangnya ke belakang seolah-olah dia menarik busur.

—— Jangan bilang.

Heim-shi mengumpulkan mana di pedangnya.

Tusukannya yang seharusnya berada di luar jangkauan menjadi sebuah bola dari cahaya merah yang mendekat ke arahku.

——Magic Edge Cannon.

Sepertinya dia telah mendapatkan Mystic Art yang pernah digunakan oleh kursi teratas Shiga Eight Sword, Julberg-shi.

Untuk membalas budi, aku juga menembakkan Magic Edge Cannon kecil dari magic spear ke arah cahaya merah dari Magic Edge Cannon yang mendekati yang terbang seperti burung layang-layang, mencegatnya.

Aku bisa mendengar Nona Karina dan sorak-sorai orang lain dari luar ledakan yang menderu.

"Setelah mencegat tiga serangan mendadak, kamu bahkan berhasil menangkis Magic Edge Cannon, kartu trufku, ya."

Heim-shi yang mendarat di tanah melontarkan senyuman berani.

Dia mungkin menggunakan obrolan ini untuk memulihkan mana dan memperbaiki nafasnya.

"Monster lebih cerdik dalam serangan kejutan mereka, kamu tahu. Sedangkan untuk Magic Edge Cannon, saya diberkati dengan seorang guru yang baik yang mengajari saya tentang itu."

Heim-shi melirik Liza ketika dia mendengar itu.
Sebenarnya itu adalah seorang guru elf, bukan Liza, tetapi karena tidak perlu mengubahnya, aku membiarkan percakapan berlanjut.

"Tunjukkan padaku kekuatan dari magic spearmu. Kali ini, aku akan menerima semuanya."

Heim-shi mengatakan sebuah komentar yang penuh dengan sportivitas.
Karena dia memiliki skill [Counter], itu berbahaya bagiku untuk menggunakan gerakan besar dengan ceroboh.

—— Terutama dalam menahan diri dalam sense.

Aku dengan ringan mengayunkan spear dan mengambil sikap rendah.

"——Ini dia."

Aku bergegas melaju dengan Flickering Movement dan ketika aku sampai sepertiga jaraknya, aku berganti ke mode Flickering Movement maksimum yang digunakan Liza dan yang lainnya.
Dan kemudian aku melemparkan sebuah tusukan dengan long spear dari luar jangkauannya.
Heim-shi dengan terampil menangkisnya dengan great swordnya yang seharusnya berat dan lambat.
Ini seperti dia memegang sebuah Rapier.

Sepertinya dia telah mengantisipasi Flickering Movement-ku karena semua serangan-ku, entah itu dari kanan atau kiri semuanya ditangkis.
Bahkan ketika aku berjalan ke belakang dan menikamnya, dia berbalik dan menangkisnya.

Seperti yang diharapkan dari nomor 2 dari Shiga Eight Sword.
Dia mungkin lebih kuat dari kursi atas dari Shiga Eight Swords, Julberg-shi.

Aku membuka jarak kami tepat ketika Heim-shi dan para penonton sedang mengatur nafas mereka.

"Seperti yang saya harapkan tidak kurang dari satu-satunya yang saudari-saudari Kishresgalza sebutkan lebih kuat dari mereka."

Heim-shi sedang mencari timing untuk mendekat ketika mengukur celah.

"Tapi kamu belum menjadi serius bahkan sampai sekarang kan?"

——Bagaimana dia bisa mengetahuinya.

Aku bahkan menggunakan water magic [Sweating] dan composite magic [<< Fake Hard Fight >>] untuk ini.

Idealnya, aku ingin pertarungan ini menjadi seri, tetapi dia mungkin akan mengetahuinya jika aku melakukannya dengan ceroboh.
Di sisi lain, menang terlalu mudah akan menurunkan harga dari Shiga Eight Sword, sementara kalah terlalu mudah akan memberi noda pada Liza dan kehormatan orang lain dan title dari Demon Lord Slayer —— atau bahkan pada reputasi Pahlawan Hayato Saga Empire.

Ini situasi yang cukup merepotkan.

"Tunjukkan padaku kekuatanmu yang sebenarnya."
"Kalau begitu ijinkan saya untuk menanggapi itu dengan Secret Art yang Pahlawan Hayato ajarkan pada saya."

Oleh karena itu, aku berencana untuk menunjukkan kedahsyatan dari Demon Lord Slayer dengan menghancurkan tanah latihan dengan beberapa pemain luar biasa sekaligus juga membangun narasi, “Heim-shi yang bisa bertahan melalui itu luar biasa.”

"Tolong jangan sampai mati, oke."

Aku memegang magic spear Gae Bolg dengan Magic Edge setelah mengatakan padanya pemikiran jujurku.
Para penonton terkejut dan berteriak, “Earl Pendragon akan menggunakan Magic Edge!”

Jangan bilang, aku belum pernah menggunakan Magic Edge di depan umum sebelum ini?

"Sama dengan-mu, jangan terlalu sombong dan mati dengan-ku."

Aku tersenyum kembali pada kata-kata Heim-shi.

"Ini dia —— << Shining Blade >>"

Aku menyalin light elemental finisher yang pernah ditunjukan Pahlawan Hayato.
Gelombang kejut merah yang dilepaskan dari Magic Spear Gae Bolg mengukir tempat latihan dengan banyak tanda garis-garis.

Awalnya mereka dalam bentuk dari slash, tapi karena aku menggunakan sebuah spear sekarang, mereka terlihat seperti rapid-fire beam kali ini.

Awan debu memenuhi tempat latihan.
Radar menunjukkan pergerakan Heim-shi saat dia bersembunyi di balik debu.

Aku menarik kembali magic spear-ku dengan dibalut Magic Edge hingga batas untuk mempersiapkan finisher berikutnya.

Heim-shi merobek awan debu dan menunjukkan dirinya sambil memanggul sebuah magic sword bersinar merah.

"<< Shining Strike Rush >>"
"<< Dragonhorn Slasher >>"

Kedua finishers bentrokan.

Aku menggeser sudut serangan agar tidak mematahkan Magic sword Heim-shi yang aku buat, sebagian besar kekuatan Shining Strike Rush-ku tersebar di udara.
Finishers Heim-shi yang terlihat seperti itu bahkan bisa memutuskan tanduk seekor dragon merobek melalui Shining Strike Rush setelah gelombang, menghancurkan tempat latihan di belakangku.

"HAAAAAAAAAAAA!"
Saat dia berteriak dengan keras, Magic sword Heim-shi bentrokan dengan magic spearku, partikel bersinar merah mewarnai sekitarnya.
Tanah tempat kami menginjak terukir seperti di sebuah manga.

Para penonton di sekitar kami mengirimkan teriakan kegembiraan yang keras.
Bagus bagus, ini berjalan dengan baik.

"Ini dia, Heim-dono!"
"Maju, Pendragon! Tunjukkan padaku segalanya!"

Aku mengabaikan Heim-shi yang mengatakan sesuatu yang berbau BL dan mengeluarkan finisher berikutnya.

"Dragon Buster"

Ini adalah finisher yang pernah digunakan oleh Liza dalam pertarungan melawan Floormaster.
16 tusukan menyerang Heim-shi saat dia menangkis mereka semua.

Tersapu oleh momentum, magic spear-ku tertancap di tanah.

Heim-shi menyeringai.
Magic swordnya dibalut cahaya merah saat dia membuat gerakan yang sama untuk Dragonhorn Slasher.

Ini mungkin waktu untuk Counter yang sudah dia tunggu-tunggu selama ini.

Namun——.

"Beyond Art. Magic Edge Explosion."

——Aku juga sudah menunggu ini.

Cahaya merah yang tertinggal di magic spear tersedot ke tanah dan Heim-shi yang baru saja mengeluarkan Dragonhorn Slasher tertelan dalam ledakan itu.
Aku menggunakan art Liza begitu digunakan untuk meledakkan [Floormaster] di tanah.

Dari sudut pandang penonton, itu akan terlihat seperti finisher Heim-shi yang tidak bisa dihindari dicegah oleh sebuah art yang tidak berbeda dari ledakan.

"INIMASIHBELUMBERAKHIIIIIIIIIIIIR!"

—— Uwaa, yang benar saja?

Heim-shi yang berdarah disekujur badan menyerang tanpa peduli dengan defense-nya.
Tidak tidak, kamu benar-benar akan mati, kamu tahu?

Kesadaran-ku dicuri oleh tangan-ku karena aku berhati-hati untuk tidak membunuhnya.

Namun, serangannya mencapai-ku pada saat itu.
Magic swordnya menyerempet pipiku, dan mengukir luka.

Lukanya lenyap seketika oleh skill Self-Healing-ku, tapi rasanya seperti aku bisa melihat kebanggaan dari Shiga Eight Sword, guardian of kingdom.


"Sir Pendragon, Anda telah menunjukkan pada saya kekuatan Anda yang sebenarnya."

Heim-shi yang hampir mati sudah cukup pulih untuk berjalan dengan healing dari para magician yang bersiaga di tempat latihan.

Di belakangnya, huge golem telah dibuat untuk dibariskan oleh para earth magician di tempat latihan saat Nona Karin dan Shiga Eight Sword Nona Ryouna si [Mower] bertarung di sana.
Sepertinya mereka setuju untuk bertarung ketika kami bertarung.
Dan sepertinya Reilas-dono akan melawan Zena-san sesudahnya.

Liza menolak untuk bertanding karena, “Master belum memberi saya izinnya.”
Karena perbedaan level terlalu besar, itu akan berakhir secara sepihak sehingga penilaiannya tepat.

" —— Ini benar-benar kekalahan saya."
"Tidak, ini kekalahan saya. Saya hanya berhasil menangkis serangan terakhir Heim-shi karena keberuntungan."

Tidak ada gunanya dalam usaha-ku untuk membuat pertandingan mendekati tidak terhitung jika dia mengatakan [Benar-benar kekalahan].
Selain itu jika aku dengan ceroboh mengakui kekalahannya, aku mungkin akan dipaksa untuk bergabung dengan Shiga Eight Sword.

"Aku kira hasil imbang baik-baik saja——"

Pangeran pertama Soltrick yang bisa membaca suasana hati menawarkan tawaran yang bagus.

" —— Kalian berdua sangat baik. Aku akan membuatmu menerima hadiahmu nanti. Teruslah berusaha untuk memoles skill superiormu demi Shiga Kingdom."

Heim-shi dan aku dengan senang hati menerimanya seperti layaknya pengikut.


"Pertandingan berakhir! Pemenangnya, Ryouna-dono!"

Oops, sepertinya Nona Karina telah kalah ketika kami berbicara.
Keduanya dari mereka adalah tipe yang bertarung dengan insting, tetapi Nona Ryouna yang lebih berpengalaman dalam pertarungan antarpribadi tampaknya memiliki taktik yang lebih tinggi.

Nona Karina juga sering bertarung dengan Pochi dan Tama, tetapi karena praktiknya adalah asumsi bahwa dia akan bertarung melawan monster, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mempelajari pertempuran antarpribadi yang mendalam.

"Squad relief! Bahu dan tulang rusuk saya patah! Tolong saya dengan penyembuhan."

Nona Ryouna yang terluka disekujur tubuh memanggil para ksatria yang berspesialisasi dalam healing.
"Saya tidak bisa menang."
"Kerja bagus."

Aku menyerahkan handuk basah yang dingin pada Nona Karina yang sedih.

Ngomong-ngomong, bahkan tidak ada goresan pada Nona Karina yang mana Raka melindunginya.
Sepertinya dia kalah karena dia terkena ledakan oleh lawannya dan pingsan.

"Karina-sama, lawanmu adalah seorang Shiga Eight Sword. Itu wajar untuk kalah."

Zena-san menghibur Nona Karina.

"Itu bukan sebuah alasan, desuwa. Zena-san, kamu harus menang oke."
"Tidak apa-apa. Saya yakin Zena-sama akan menang jika dia bertarung dengan tenang."
"Y-ya. Saya akan melakukan yang terbaik."

Nona Karina dan Liza bersorak untuk Zena-san.


" —— Apakah itu diizinkan?"
"Ya, Master. Ketika dia ditantang, Zena-sama bertanya pada Reilas-dono jika dia tidak keberatan bahwa dia adalah sihir utama, ini adalah jawaban untuk itu."

Pemandangan di depan kami adalah Zena-san yang terbang di udara saat dia menjatuhkan [Air Hammer] dalam pertempuran satu sisi.

Pada awalnya, counter Reilas-shi menyerang dengan menembakkan light magic, tetapi karena Zena-san benar-benar memblokirnya dengan [<<Heavy Air Wall >>], dia terpaksa bersikap defensive dengan holy shieldnya.
Selain itu, Zena-san yang dapat dengan cepat casting sihirnya mengganggu Reilas-shi ketika dia mencoba untuk casting sihir tingkat menengah yang bisa menembus Heavy Air Wall miliknya.

Pertandingan ini akan berakhir dalam sekejap jika Zena-san menggunakan wind magic tingkat lanjut, tetapi tampaknya Zena-san tidak akan menggunakannya karena takut melukai Reilas-shi.

—— Ketinggiannya menurun.
"Itu benar, desuwa."

Seperti yang Raka katakan, ketinggian Zena-san telah menurun.
Sulit untuk mengontrol magic [Fly] yang dia gunakan, pengontrolannya mungkin telah melonggar setelah terus menerus menembakkan attack magic.
Aku ingin memberinya instruksi, tetapi memberi saran di tengah pertandingan dilarang.

"——Master."

Aku melihat kembali ke tanah dari panggilan Liza.

Reilas-shi membersihkan peralatan beratnya dan berlari ke arahnya dengan kecepatan luar biasa.

"Rising Blade."

Dia melemparkan holy shieldnya di bawah Zena-san dan mengeluarkan finisher dengan magic sword di tangannya yang lain.
Reilas-shi menumpuk kekuatan dari Flickering Movement, skill jumping dan upward slashing dari jenis finisher mendekati Zena-san di udara.

"■■■■ Wind Shield"

Zena-san menggunakan mantra wind dengan quick chanting.

Magic sword Reilas-shi memotong wind shield.

"Sihir tingkat dasar tidak akan——"

Seseorang menggumamkan itu.
Tapi itu adalah sebuah kesalahpahaman.

Zena-san tidak mencoba menghalangi finisher Reilas-shi.

Ini untuk mendorong kembali Reilas-dono dengan menghempaskan dari Wind Shield dan mendorong dirinya untuk bergerak di udara.

Dan, ditambah——

"Expulsion."
"NUOOOOOOO"

—— Storm yang dilepaskan dari wind yang mengelilingi tubuhnya menghempaskan Reilas-shi ke tanah.

Magic sword Reilas-shi memotong storm, tapi kemudian datangnya serangan pengganti Zena-san.

".... ■■■ Fallen Hammer"

Heavy wind burst Zena-san memecahkan keseimbangan Reilas-dono yang telah terlempar, dia menghantam tanah tanpa menghindari jatuh.
Tidaklah aneh bagi orang biasa untuk mati dari itu, tapi seperti yang diharapkan dari Shiga Eight Sword.
Dia dengan cepat melompat dan melompat ke arah holy shield di dekatnya.

Saat tangannya akan mencapai holy shield, punggungnya diserang oleh Zena-san yang telah mendapatkan kecepatan dari gravitasi.

"Guha——"

"■■■■ Air Hold!"

Air Hold yang dicasting dengan short-chanting mengikat Reilas-shi, lehernya kemudian diarahkan dengan short sword yang dikeluarkan Zena-san.

"Pemenangnya! Zena Marientail!"

Pada kemenangan tak terduganya, orang-orang di sekitarnya mengeluarkan sorakan gembira yang memekakkan telinga.

"Bagus sekali. Zena-dono."
"Terima kasih banyak, Reilas-sama."

Zena-san membalas pujian Reilas-shi sambil terlihat malu dan mereka saling berjabat tangan untuk menghormati pertarungan yang baik.

Wasit tidak menyadari fakta bahwa dominannya Reilas-shi telah menahan Air Hold Zena-san tepat sebelum kesimpulan, dan jika wasit tidak membuat kesimpulan terburu-buru, itu mungkin baginya untuk menyerang balik Zena-san dengan tangan yang memegang Magic sword.
Namun, ia menerima keputusan wasit dan tidak mencoba mengambil serangan serentak.

Tidak heran dia dipercayakan untuk mengurus pangeran ketiga Sharlick yang tidak terkendali.


——Oh?

Seorang pria yang mengenakan pakaian butler berlari ke tempat latihan.
Sepertinya dia mencari seseorang.

Apakah ada yang terjadi?

Ketika aku mengamati situasi, si pria berlari ke salah satu dari pengikut pangeran pertama dan membisikkan sesuatu ke telinganya.

"Corps Air Defense Ibukota Kerajaan—— "
"Apa, kamu yakin tentang itu?"
" —— Dengan kehendak Anda."
Aku tidak dapat mendengar bagian yang penting karena suara gemuruh, tetapi kemudian seorang pengikut yang berwajah pucat berlari ke arah-ku.

"Earl Pendragon, maafkan saya tentang ini, tapi bisakah Anda memberikan saya melepaskan taruhan saya dari tempo hari?"
"Saya tidak——"
"Apa yang salah? Apakah istrimu yang membenci pertaruhan membuatmu dimarahi?"

Ketika aku akan mengatakan “Saya tidak keberatan”, bangsawan lainnya mengganggu.
Wajah pengikut bangsawan menjadi lebih pucat.

Kemudian seorang bangsawan lainnya masuk.
Dia berkeringat, bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja.

"Sa-saya juga ingin melepaskan taruhan saya dengan Anda. Namun, tidak sopan untuk melepaskannya begitu saja. Dengan demikian saya akan menawarkan sword pusaka ini sebagai permintaan maaf."
"Kamu juga, apa yang terjadi di sini."
"Eyy, pergilah. Saya sedang berbicara dengan Earl Pendragon sekarang."

Si bangsawan berkeringat dan si bangsawan pucat mendorong bangsawan muda yang kebingungan ke samping dan mendekati-ku.
Bagaimana aku harus mengatakan ini, wajah mereka yang terlihat sangat serius itu menakutkan.

"Ini tidak akan baik bagi reputasi Anda jika kita melakukan ini di tempat seperti——"

Ketika aku menyarankan mereka untuk membicarakannya nanti di salon, mereka menjadi lebih bingung.

"Ti-tidak, itu tidak penting untuk menjamin berganti tempat."
"Sa-saya mohon pada Anda, tolong terima pedang ini."

—— Sesuatu tidak benar.

Memikirkan itu, aku mencoba mencarinya di peta.
Gotcha(bingo).

Holy Mobile Armor.

Rupanya, bangsawan yang telah memperoleh informasi tentang penemuan dari Holy Mobile Armor mencoba untuk melepaskan taruhan mereka sebelum diumumkan.
Aku membuat catatan dari kedua bangsawan yang membuat tawaran itu.

Kedua rumah mereka kemungkinan besar memiliki jaringan informasi yang sangat baik.

"Apa yang kalian sembunyikan."

Pangeran pertama yang tampak bingung bertanya pada kedua bangsawan.
Itu membuat-mu meragukan sesuatu ketika mereka melakukannya secara terbuka seperti ini, bukan.

Satou-dono, seekor wyvern telah mendekat dari barat-barat daya.
"Terima kasih, Raka."

Aku mengucapkan terima kasih pada Raka.
Yang datang ke sini adalah seekor wyvern dari Corps Air Defense Ibukota Kerajaan, jadi semuanya baik-baik saja.

Kemudian seekor wyvern dengan cepat masuk ke dalam pandangan, bangsawan pengikut pangeran pertama berteriak.
Mereka seharusnya terbiasa dengan wyverns jika mereka tinggal di ibukota, tetapi karena wyverns biasanya tidak terbang di atas ibukota, mungkin orang-orang yang tidak benar-benar terhubung dengan militer tidak mengetahui tentang mereka.

"Sangat berisik, tenanglah."
"Yang-Yang Mulia! Itu!"
"Jangan khawatir! Bukankah itu seekor wyvern dari Corps Air Defense ibukota!"

Para pengikut yang dimarahi oleh pangeran mendapatkan kembali ketenangan mereka.
"Aaaaa, Earl Pendragon, saya memohon pada Anda."
"To-tolong, demi kebaikan——"

Si bangsawan berkeringat dan si bangsawan pucat memohon padaku saat mereka akan menarik pakaianku.
Para bangsawan lainnya tampak ingin tahu pada mereka ketika mereka mulai saling melihat dan saling bertukar kata dengan berbisik.

"Holy Mobile Armor! Holy Mobile Armor telah ditemukan di barat Magic Sealing Ravine!"

Seorang tentara yang turun dari wyvern berteriak.

"Aku mengerti, jadi itulah yang terjadi——"

Berbeda dengan pangeran yang memahami, si bangsawan berkeringat dan si bangsawan pucat merasa putus asa.
Para bangsawan lainnya juga saling bertukar pandang dengan wajah pucat.

Garis-garis pandang para bangsawan berkumpul padaku seolah-olah mereka memohon padaku.

Tidak yakin apa yang kamu ingin aku lakukan dengan melakukan itu.

Aku pribadi tidak menemukan nilai dalam hal-hal yang mereka pertaruhkan, tetapi aku juga tidak bisa mengatakan, “pertaruhannya tidak dihitung”.
Jika aku melakukan itu, orang-orang bermasalah akan datang satu demi satu untuk membuat taruhan yang tidak masuk akal dengan-ku.

Yah, hal cerdas yang harus dilakukan di sini adalah mencari jalan pintas.

Aku yakin akan senang mendapat nasihat Arisa di saat-saat seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...