Ini Satou. Di hari-hari programming-ku, aku mampu melewati neraka yang berlebih-lebihan sambil menahan diri untuk tidak keluar dari gelombang yang sering berubah sesuai dengan keinginan dari atasan-ku dan klien.
Namun, hanya karena aku melewatinya, memaksa bawahan-ku untuk juga melewatinya seperti itu wajar ketika aku yang di atas merasa salah entah bagaimana.


"Jaa jaa ~ n?"
"Ja ja ja ~ n, nanodesu."

Tama dan Pochi yang mengenakan ransel membuat pose “Shutan” dan menatapku.

"Kalian berdua terlihat manis."
"Nihehehe ~?"
"Pochi semakin malu, nanodesu."

Mereka menutup mata mereka dengan senang ketika aku mengelus kepala mereka dengan topi kuning.
Ekor Pochi berayun sangat kencang sehingga terlihat seperti akan terbang.

Ketika aku akan memisahkan tangan-ku, Tama meregangkan tubuhnya dan mendorong kepalanya ke atas, jadi aku dengan ringan menepuk tangan-ku untuk memberitahu mereka bahwa itu sudah berakhir.

Dan kemudian, Nana yang memimpin Shiro dan Crow dengan tangan datang.

"Masita, pagi."
"Selamat pagi, masita."
"Master, kami semua sudah di sini jadi saya melaporkan."

Nana mengangkat tas clutch kuning dengan bordir anak ayam di atasnya.

Ini dibuat terburu-buru untuk membujuk Nana untuk melengkapi tas sekolah.
Aku telah menempatkan space storage pribadi di atasnya seperti dengan fairy bag, ini adalah versi yang lebih rendah yang bisa menampung sekitar setengah isi dari tatami.

"Master, selamat pagi, zamasu."
"Zamasu?"

Itu Arisa dan Mia dengan cosplay guru perempuan.

Hari ini, gadis-gadis ini memiliki belahan dada.
Melalui kamisol payudara palsu yang Arisa dan Mia minta aku buat.

"Kalian berdua akan mengajar pelajaran di magic school khusus hari ini kan?"
"Benar."

Mia mengangguk untuk menegaskanku.

"Jika itu pelajaran Arisa dan Mia, bisakah saya juga menghadirinya?"

Putri Shistina bertanya pada Arisa dan Mia.

"Kontennya sama dengan hal yang selalu kita bicarakan dengan Tina-sama, kamu tahu?"
"Nn, ringkasan."
"Itu mungkin begitu .... Tapi saya masih ingin menanyakan hal-hal yang ingin saya tanyakan."

Ketika keduanya mengatakan kepadanya bahwa tidak akan ada gunanya bertanya sekarang, Putri Shistina cemberut sedikit.

"Bukankah itu baik-baik saja, kalian berdua."

Karena aku telah melihat ekspresi yang jarang dari dia, aku akan membantunya.

"Tapi jika Shistina-sama menghadiri pelajaran, seseorang mungkin menjauh darinya. Oleh karena itu——"

Aku mengeluarkan set penyamaran dan mengatakan kepada mereka bahwa dia bisa pergi bersama mereka sebagai asisten mereka.

"Seperti yang saya harapkan dari Satou. Kamu baik-baik saja dengan itu, Arisa? Mia-sama?"
"Tidak ada pilihan lagi. Ayo pergi bersama Tina-sama."
"Nn, disetujui."

Keduanya menyetujui sambil tersenyum kecut ketika mereka melihat Putri Shistina yang berseri-seri untuk mendapatkan set penyamaran.

"Master, nona dari rumah Marquis Kelten telah tiba."
"Itu Cina."
"China-sama datang, Masita."

Seorang maid mengatakan kepada-ku bahwa kereta yang membawa putri Marquis Kelten, China Kelten telah tiba.
Dia selalu mampir ke mansion ini dan membiarkan Shiro dan Crow bergabung dengan kendaraannya sejak pendaftaran mereka.

"Selamat pagi! Shiro, Crow!"
"Pagi, China-sama."
"Selamat pagi, China-sama."

Shiro dan Crow berlari ke kereta dan menyapa gadis kecil —— China Kelten.

Cina yang membuka pintu dan menunjukkan dirinya tertangkap oleh sebuah bayangan.
Tak perlu dikatakan, itu Nana.

Para knight guardnya memegang pedang mereka, tampak tegang, tetapi China sendiri melihat Nana, yang menggosok-gosokkan kedua pipinya, dalam kebingungan.

"A-a-a-apa? Si-siapa kamu?"
"——Maafkan saya. Kamu pasti terkejut."

Aku mendekati Cina yang kebingungan dengan Ground Shrink dan dengan ringan memukul kepala Nana.

"Master, organisme muda harus dilindungi jadi saya memberi tahu."
"China-dono terkejut, paham? Kalau kamu ingin memeluknya, minta izinnya dulu."
"Ya, master."

Nana menurunkan China dengan enggan.

Nona China berlari ke belakang Shiro dan Crow dengan gerakan seperti binatang kecil.
Shiro dan Crow sendiri melindungi Nana, mengatakan, “Nana-sama”, “Jangan takut.”

"Nana? Dengan Nana, maksudmu Nana Nagasaki-sama yang menemani Earl Pendragon-sama siDemon Lord Slayer?"
"Afirmatif, jadi saya memberi tahu."

Nona China bertanya pada Shiro dan Crow, dan Nana menegaskannya setelah menyamakan pandangannya dengan China.

"Ma-maka, pria berambut hitam itu!"
"Masita."

Nona Cina yang tergesa bertanya Shiro pada langkah biasanya.
Itu bukan sebuah jawaban.

"Masita?"
"Un, master(danna-sama) Nana-sama, masita. Earl Satou Pendragon siDemon Lord Slayer."
"E-e-e-e-earl, earl earl earl, Earl-sama?"

Ketika Crow mengatakan hal itu pada Nona China yang bertanya dengan kepalanya miring ke samping, Nona China yang mendengar kata-katanya seperti rekaman rusak.

"Nama saya China Kelten. Cucu perempuan dari Marquis Kelten——"

Nona China berputar dan membungkuk seperti seorang wanita.
Untuk dapat mengambil tindakan yang anggun dalam situasi ini, dia pasti telah diajarkan tentang hal itu secara teratur.
Aku memperkenalkan diri dan membalasnya kembali seperti layaknya seorang bangsawan dewasa.

"China-sama, bisakah Nana-sama pergi bersama kita hari ini?"
"Ya, tentu saja dia bisa."

Nana mengikuti ke kereta setelah Shiro dan Crow.

"Organisme muda bisa duduk di lutut saya, jadi saya menyarankan."
"Nana-sama, kamu tidak boleh itu berbahaya."

Nana yang akan bertindak atas keinginannya dimarahi oleh Crow dan jatuh sedih.

"Kalau begitu, kami akan pergi juga."
"Berangkat."

Kereta yang membawa putri Shistina, Arisa dan Mia berangkat setelah kereta rumah Kelten.
Aku kembali ke mansion setelah melihat kereta-kereta pergi.

"Satou, bisakah saya pergi denganmu memeriksa instalasi militer?"
"Ya, aku tidak keberatan."

Nona Karina meminta izin-ku jadi aku menyetujuinya.
Dengan undangan pangeran pertama Soltrick, aku akan memeriksa instalasi militer dengan Liza, mulai dari Royal Knight.

"Zena-san, bisakah kamu juga ikut dengan kami?"
"Y-ya! Kalau saya diizinkan!"

Aku akan mengandalkan Zena-san untuk menjadi pengawal Nona Karina.

"Bagaimana dengan kalian berdua, Mito dan Sera-san?"
"Menurutku aku tidak suka instalasi militer."
"Saya juga ingin menolak."

Maka hanya Liza, Nona Karina, Zena-san, dan aku akan datang untuk inspeksi.

"Satou, kamu akan menghadiri upacara perayaan selesainya airship model baru kan?"
"Ya, tentu saja."

Itu adalah sebuah warship yang framenya dibuat oleh workshop kerajaan yang dipasang dengan sebuah aerodynamic engine yang dijual oleh Perusahaan Echigoya.
Tampaknya menjadi sebuah warship untuk mengangkut pasukan darat yang juga memiliki kemampuan untuk melakukan bombardir dukungan untuk membersihkan monster-monster.

Tampaknya juga dilengkapi dengan sebuah ancient weapon bernama [Magic Ordnance] yang digali didalam reruntuhan di sebuah wilayah di bawah kendali langsung Raja.
Aku tertarik dengan kata kunci ancient weapon, dan menantikan upacara.


"Selamat pagi, Kuro-sama."
"Pagi, Tifaliza. Aku punya waktu sampai tengah hari, jadi aku di sini untuk memeriksa workshop dan setiap departemen. Apakah ada departemen yang harus aku kunjungi?"
"Ya, saya akan membuat daftarnya, mohon tunggu sebentar."

Ketika aku datang ke kantor Perusahan Echigoya, Tifaliza yang dimakamkan dengan dokumen menyambut-ku.

Tepat setelah aku melirik daftar yang diberikan Tifaliza, titik cahaya Manager bergegas ke kantor bersama dengan langkah kaki yang berisik.
Suara itu berhenti di jalur, lalu setelah sebentar, suara ketukan terdengar.

"Ini Elterina."
"Masuk."

Manager datang dengan ekspresi tenang di wajahnya.
Sikapnya sangat anggun meskipun langkah kaki sebelumnya adalah kebohongan.

Itu selalu ada didalam pikiran-ku, apakah dia serius berpikir bahwa aku tidak mendengar langkah kakinya sebelumnya?

Yah, aku tidak akan membahasnya.

"Aku akan menginspeksi sekarang. Ikutlah denganku."
"Ya!  Saya mengerti."

Manager segera menjawab.
Tifaliza yang membawa sebuah binder berdiri di samping Manager dengan wajah yang mengatakan itu wajar saja. Menyelamatkan-ku dari kesulitan untuk mengundangnya.

Pertama, ke tempat terdekat, ayo pergi ke kantor Aoi dan Profesor Jahad.

"——Prof! Kamu memakan pudingku lagi kan!"
"Oh, diamlah! Gula itu penting untuk menciptakan sesuatu!"

Aku mendengar suara rakus saat aku membuka pintu.

Anak laki-laki Aoi yang tidak terlihat seperti gadis cantik ketika aku pertama kali bertemu dengannya telah tumbuh lebih tinggi dan memiliki sedikit perubahan suara, sedikit demi sedikit terlihat semakin kurang seperti seorang gadis.

"Ah! Kuro-sama dan Elterina-sama, halo!"
"Apa, aku masih belum menyelesaikan penemuan-ku, kamu tahu?"

Berbeda dengan anak laki-laki Aoi yang menyambut kami ketika dia menyadari, Prof. Jahad hanya mendengus marah. Kurasa ada alasan dia terkenal sebagai orang aneh.

Prof. Jahad saat ini sedang meneliti [Alat sihir yang dapat menghasilkan mana dan listrik secara timbal balik.]
Dia berhasil membuat alat sihir yang bisa menghasilkan listrik dari mana dengan segera, tapi dia mengalami kesulitan untuk membuat yang sebaliknya.

"Itu karena Prof selalu bermain dengan motor, kan?"
"Bodoh! Aku mencoba mencari tahu prinsip dan sifat dariMotoruntuk menyelidiki hubungan antara itu dan alat sihir dengan efek yang sama."

Prof. Jahad membalas kembali anak laki-laki Aoi dengan penjelasan yang masuk akal, tetapi keringatnya mengalir di pipinya dan menghindari berbagai macam lirikan dari pemandangan yang menarik kredibilitas kata-katanya.

Motor listrik mungkin terlihat sangat menarik bagi seorang maniak rotasi seperti dia.

"Aku tidak keberatan. Mekanisme yang mengubah bagian dari daya apung aerodynamic engine untuk propulsi sudah cukup untuk masa sekarang. Ubah penemuan-mu saat ini untuk istilah berikutnya."

Meskipun tidak dapat digunakan untuk large airship, mekanisme ini dapat sangat menurunkan biaya dari small airship jika dipasang.
Saat ini, hanya diperlengkapi di airship yang dibuat oleh Perusahaan Echigoya, tetapi karena aku telah merilis teori di baliknya ke Akademi Kerajaan, pabrik lainnya seharusnya akan bisa menggunakannya juga tak lama kemudian.

Aku beralih ke Anak laki-laki Aoi selanjutnya.

"Aku mendengarnya dari laporan bahwa kamu telah membuat sebuah prototipe?"
"Ya! Mohon tunggu. Saya akan mencobanya."

—— Mencobanya?

Aku akan menghentikannya karena perasaan buruk yang aku dapatkan dari itu, tetapi aku melewatkan timingnya sejak Prof. Jahad mulai menjelaskan tentang penemuan-penemuan yang dia buat untuk hobinya.

"Kuro-sama! Tolong dilihat!"

Anak laki-laki Aoi yang telah berganti menjadi celana pendek menunjukkan penemuannya dengan wajah yang tampak seperti disertai dengan efek suara “Jaja ~ n”.

"Bagaimana?"

Anak laki-laki Aoi bertanya dengan penuh rasa khawatir menanyakan itu kepada-ku yang tidak bereaksi.

.... Produknya sendiri baik-baik saja.

Namun....

"Setidaknya minta seorang wanita untuk mencobanya."

Aku tidak cukup maju untuk berdenyut melihat seorang anak laki-laki yang memakai stoking.

"Apakah itu semua ketebalan dan warna yang kamu miliki?"
"Saya telah mempersiapkan dari 20 denier hingga 50 dalam 10 kelipatan, saya juga memiliki 25 denier terbaik tetapi warnanya hanya hitam dan putih. Warna kulit alami masih belum selesai dan saat ini sedang dalam penelitian."

Tidak, tidak, aku tidak mengerti apa hal denier ini.
Aku ingin melihat Nona Karina dan Nona Ringrande dalam kostum bunny girl, tetapi sepasang benteng yang tak tertembus pasti akan menjatuhkan kartu [Guilty] jika aku benar-benar berusaha.
"Menurutmu ini akan dijual kepada bangsawan perempuan?"
"Ya, menurut saya mereka akan melakukannya."

Manager segera menjawab.

Karena ini membuat kaki-mu terlihat lebih kurus, bahkan orang biasa mungkin akan berakhir menginginkannya juga selain gadis-gadis bangsawan.

"Aku akan menyerahkan strategi pemasaran kepada Manager. Idealnya itu harus dapat diakses oleh orang-orang selain bangsawan dalam lima tahun."
"Dimengerti."

Manager mengkonfirmasi.
Wajahnya terlihat sangat ingin memeras para wanita.

Jika kami menjualnya terlalu mahal, kami mungkin dapat menutupi biaya dari workshop dan pengembangan produk dalam lima tahun.
Karena ada banyak bangsawan yang suka [Sesuatu yang Khusus] meskipun mahal.

"Aoi, kamu telah menunjukkan hasil yang lebih baik daripada yang diharapkan. Kami akan memberimu waktu liburan dan bonus tambahan. Kamu bisa mengistirahatkan tubuhmu di fasilitas rekreasi perusahaan Echigoya."
"Terima kasih banyak! Tapi karena saya sudah memulainya dengan penelitian berikutnya, mohon tunda liburan sampai setelah itu."

Sepertinya Anak laki-laki Aoi telah tertangkap dalam genggaman iblis gila berkerja.

"Jangan terlalu memaksakan dirimu."

Sambil memberinya peringatan, aku menaruh sebuah tas dengan candy grape asin di dalamnya.
Mereka untuk mengisi kalori dan garam.

"Ou! Candy!"
"Tahan dulu Prof! Jangan memonopoli mereka semua. Setengah dari mereka adalah milikku, ngerti."
Aku membalikkan punggungku pada keduanya yang mulai bertengkar karena candy dan keluar dari lab.
Setelah itu, aku mengunjungi laboratorium lainnya secara bergantian.

Penelitian tentang ide anak laki-laki Aoi, makanan instan, telah dibagi dengan beberapa peneliti dan terus berkembang bahkan sampai sekarang. Memproduksinya mungkin tetapi membutuhkan magician dan alat sihir yang mahal, jadi tujuan saat ini adalah untuk menguranginya.

Di departemen penelitian pengembangan alat sihir, banyak yang mengembangkan barang-barang konsumsi, dan yang paling populer adalah pengembangan kereta golem untuk para bangsawan.
Akan menjadi bencana jika kecelakaan lalu lintas akan terjadi, jadi aku telah menempatkan batasan yang mencegah kereta golem melaju lebih cepat dari kereta biasa.

Orang-orang yang ingin mempromosikan penelitian mereka datang dan meminta sebuah competition diadakan secara teratur.
Waktu yang tersisa untuk memeriksa workshop telah sangat berkurang karena begitu banyak peneliti yang seperti itu.

Untuk menghemat waktu, aku teleport ke workshop.

"Ku-Kuro-sama ?!"
"Ini salahku. Aku mendesak tepat waktu."

Aku meminta maaf pada Porina yang terkejut dan pergi untuk menginspeksi workshop.

"Sepertinya ada lebih sedikit orang yang terlihat kelelahan dibandingkan dengan inspeksi terakhir."
"Ya, seperti yang telah diinstruksikan Kuro-sama, kami telah melarang para pekerja untuk datang bekerja tiga hari berturut-turut dan memberikan bonus kepada orang-orang yang mengambil lebih dari empat hari libur dari sebulan, jam kerja per orang telah sangat menurun."

Ketika aku datang ke sini sebelumnya dan melihat pada tabel waktu, aku menyadari bahwa ada banyak orang yang memiliki jam kerja berlebihan seperti 28-hari dan 37-hari layanan nonstop, jadi aku memerintahkannya untuk mengurangi waktu operasi workshop dan mengatur terus menerus tenaga kerja.
"Saya tidak bisa mempercayai telinga saya ketika Kuro-sama memberitahu saya untuk memberikan bonus kepada orang-orang yang mengambil hari libur daripada mereka yang tidak, tapi saya telah dibuat untuk mengagumi wawasan Kuro-sama sekali lagi ketika saya melihat para pekerja mendapati kembali energi mereka. "
Ini agak tidak terasa seperti pujian entah bagaimana.
Yah, kurasa itu tidak apa-apa. Mari puas dengan keberhasilan dari mencegah orang-orang mati karena terlalu banyak bekerja di workshop-ku sendiri.

"Kuro-sama, bagian yang hilang dari berkurangnya produksi telah dialihdayakan ke workshop lainnya dengan kelebihan tenaga kerja, jadi penghasilan Perusahaan Echigoya belum menurun."

Aku mengangguk pada kata-kata Manager.
Penghasilan kami lagipula sudah abnormal, aku akan baik-baik saja jika dia tidak berusaha terlalu keras untuk mempertahankannya.

"Kamu sudah melakukannya dengan baik, Manager. Porina juga, jangan lupa untuk menjaga kesehatanmu juga bersama para pekerja."

Aku memberi nutrisi dengan obat tidur yang merangsang pada Porina yang memiliki bayangan di bawah matanya.
Jika boss kelelahan, akan sulit untuk mengawasi bawahannya.


"Jadi? Apa pendapatmu tentang royal guard knight ini?"
"Mereka terlihat tangguh."

Setelah menyelesaikan inspeksi Perusahan Echigoya, aku kembali menjadi Satou, mengambil makan siang sebentar dan bergabung dengan pangeran yang pergi untuk menginspeksi instalasi militer.
Saat ini kami sedang menonton pelatihan royal guard knight yang terlihat seperti pertunjukan dansa.

Zena-san bertubuh tinggi karena kami bersama pangeran dan ajudannya, sementara Liza dan Nona Karina mencari orang kuat yang dapat mereka lawan.
Keduanya benar-benar berada di langkah mereka sendiri.

" ——Tangguh? Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya Sir Pendragon?"
"Siapa itu!"

Pangeran pertama bertanya identitas orang yang memanggilku dari belakang.
Kerumunan telah berpencar seperti ombak yang ditarik, Sir Heim dari Shiga Eight Sword muncul dari jalan yang terbentuk.
Meskipun dia mengenakan pakaian ksatria kelas satu, ada aura dari seorang tentara garis depan di sekitarnya entah bagaimana.

"Heim, ya."
"Oh, yang mulia juga ada di sini."

Kata-katanya terdengar berdenyut entah bagaimana.

Apakah Heim-shi tidak akur dengan pangeran pertama?
Apakah sesuatu seperti itu baik-baik saja antara Raja berikutnya dan head Shiga Eight Sword, aku agak khawatir sekarang.

"Heim-dono, apakah Anda punya masalah dengan kemampuan royal knight kami?"

Komandan Knight dari royal knight yang berada di samping pangeran yang memberikan komentar melangkah maju dan menatap Heim-shi.

"Tentu saja. Jika kamu menganggap dirimu sendiri sebagai shield yang mulia, hentikan permainan anak-anak itu sekaligus, dan minta mereka berlatih sampai mereka memuntahkan darah."
"Brengsek, apa maksudmu ksatria kami adalah permainan anak-anak?"

Komandan knight marah pada kata-kata Heim-shi.

"Kamu tahu yang terbaik kan?"
" —— Hentikan ini sekaligus."

Pangeran pertama menahan provokasi Heim-shi lebih lanjut.
Heim-shi tidak tampak seperti dia bermaksud untuk menentang pangeran pertama saat dia dengan ringan membungkuk dan menutup mulutnya.

"Inilah sebabnya mengapa pemula ..."

Komandan knight adalah pecundang yang malang dan membiarkan itu keluar.

"Jangan bersembunyi di balik silsilah dan garis keturunanmu. Yang melindungi yang mulia bukan kamu, tapi Julberg-dono dan Reilas-dono——"
"——Heim. Apakah aku tidak memberitahumu untuk berhenti?"

Heim-shi tersenyum ganas dan kemudian berbalik ke arahku.

"Aku mengerti, jadi itu karena Sir Pendragon, ya."

Aku tidak memahami tentang apa yang dia “aku mengerti”.
Mungkin, pangeran pertama mencoba untuk membuat-ku menggantikan Julberg-shi?

"Hmph, tidak perlu membuat plot yang tidak berguna. Earl adalah temanku."

——Namun, kamu belum pernah memanggil-ku dengan nama [Satou] sekalipun.

"Yah baiklah. Aku akan memintamu menunjukkan pemandangan pelatihan yang kamu sombongkan ini."

Setelah pangeran pertama mengatakan itu, kami pergi menuju tempat pelatihan holy knight.


"Fuhahahahahahaha, kamu akan mati jika itu semua yang kamu punya!"
"Divisi pertama, masukan semangatmu kedalamnya!"
"Divisi kedua, dukung dengan light magic."
"Divisi ketiga, alihkan perhatian Ryouna-dono dengan sebuah flash!"

"Kamu seharusnya tidak berpaling."
"GWOOOOOOOOO"
"Pasang kembali light shield!"
"Bauen-dono wind blade akan datang!"

Holy Knight berlatih dengan melawan Shiga Eight Sword seperti dalam pertempuran yang sebenarnya.

".... ■ Light Heal."

Holy Knight lainnya menyembuhkan luka di salah satu sudut tempat latihan.

Meskipun ia memiliki “holy pada namanya, tidak ada seorang priest pun di Holy Knight.
Sebagai gantinya, tampaknya sebagian besar dari anggota dapat menggunakan light magic.

Mereka dapat melakukan pelatihan yang tidak masuk akal karena mereka memiliki anggota healer.

"Setidaknya kamu bisa mendukung bualanmu."

Komandan royal knight yang mendengar pujian pangeran pertama memiliki tampang masam di wajahnya.

"Saya merasa terhormat atas pujian itu, namun, kami baru saja mulai berlatih dengan bersemangat setengah bulan yang lalu."

Orang yang mengatakan itu adalah Reilas-shi si pengguna holy shield, bukan Heim-shi.
Setengah bulan seharusnya tidak cukup bagi mereka untuk mendapatkan koordinasi ini, jadi mungkin ini versi tempat dari “setengah bulan”.

"Dan itu semua berkat Sir Pendragon. Dia mengajarkan kami bahwa bahkan pahlawan bisa dicapai oleh manusia biasa jika kamu memaksa dirimu sendiri. Semua dari Holy Knight sedang berjuang dengan Anda sebagai tujuan mereka."
"Haa, saya merasa terhormat."

Reilas-shi membungkuk padaku.

"Untuk master?"
"Satou sebagai sebuah tujuan?"

Liza dan Nona Karina di belakangku memiringkan kepala mereka dengan bingung sambil terlihat seperti ingin mengatakan sesuatu.
Zena-san tidak mengatakan apapun, tapi dia tersenyum kecut dengan dingin.

Un, aku akan bertanya apa yang ingin mereka katakan nanti.

"Sir Pendragon, lagipula ini kesempatan yang bagus, maukah Anda bertarung dengan saya?"

Heim bertanya padaku sambil memamerkan Magic swordnya.

Itu adalah Magic sword Heim yang aku buat sebagai Perusahaan Echigoya.
Ia memiliki kemampuan untuk mempercepat dan mengembalikan cobelan.

"Liza——"
"Tidak, saya meminta pertandingan dengan yang mulia Earl, bukan dengan Viscount Kishresgalza."

Bukan Liza, tapi aku?

"Saudari-saudari Kishresgalza mengatakan ini. Anda yang terkuat."

Heim-shi menarik pedangnya.

"Kami memiliki high magic potion di sini. Selama Anda tidak mati, satu atau dua anggota badan yang hilang dapat dipulihkan, tidak perlu khawatir."

Tidak tidak, aku tidak bisa tidak khawatir.
Mendapati anggota tubuhmu terpotong dalam pelatihan itu tidak, tidak.

Tolong lakukan kekerasan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama.
"Satou-san, tolong lakukan yang terbaik!"

Zena-san dengan erat menggenggam tanganku dan bersorak.

"Ini akan menjadi kemenangan untuk Satou, desuwa!"

Nona Karina yang dilengkapi dengan payudara demonic mengatakan itu seperti itu tentang dirinya sendiri.
Liza tidak mengatakan apa-apa, tapi ekornya memukul tanah penuh harapan.

"Aku mengandalkanmu, Sir Pendragon."

Pangeran pertama dan para ajudannya tidak tampak seperti mereka menghentikan ini.
Karena Liza menang melawan Julberg-shi, si leader dari Shiga Eight Sword, dan title-ku sebagai Demon Lord Slayer telah menyebar luas, seharusnya tidak ada masalah menempatkan pertarungan yang baik melawannya di sini.

Aku akan bertujuan untuk imbang setelah bertukar pukulan yang cukup.

"Tolong jangan berlebihan pada saya."

Mulut Heim-shi bergetar ketika dia melihatku menerima Fairy Sword dari Zena-san.

"Apakah Anda akan mempermudah saya?"

——Bagaimana dia bisa mengetahuinya.

"Apa yang Anda maksud?"
"Viscount Kishresgalza memberitahu saya. Bahwa spear masternya ada di atasnya."

Liza mengatakan itu, ya.
Tapi sepertinya dia tidak membaca pikiran-ku tentang akan mempermudahnya.

"Sir Pendragon, dengan sebuah spear?"
"Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah melihat Sir Pendragon bertarung dengan sebuah sword."
"Lalu spear adalah senjata utama Sir Pendragon selama ini!"

Kesalahpahaman Heim-shi menyebar ke pangeran dan orang-orang di sekitarnya.
Bahkan Nona Karina bergumam, “Aku tidak mengetahuinya, desuwa.”

"Izinkan saya menunjukkan pada Anda sesuatu yang akan membuat Anda ingin menggunakan senjata serius Anda."

Heim-shi mencabut Magic swordnya dan berdiri di tengah-tengah dari tempat latihan.
Lawannya tampaknya sebuah golem kelas 6 meter.

"O, Magic Edge, tinggal lah di pedangku. Magic sword Heim diukir dari namaku. Bawalah kecepatan raiding lebih cepat daripada angin padaku——"

Aku mendengar kalimat yang berbau chuunibyou dari Heim-shi.
Para Holy Knight di sekitarnya dan Nona Karina yang mendengar itu menjadi sangat bersemangat.

"<< Acceleration Catapult >>!"

Heim-shi mendekati golem dengan kecepatan setara dengan Flickering Movement Pochi dan Liza, dan memotongnya menjadi dua dengan tebasan yang melaju pada kecepatannya.

"Luar biasa."
"Seperti yang diharapkan, desuwane."
"Itu kasar tapi cukup kuat."

Zena-san, Nona Karina dan Liza berbicara.

Meskipun, kesan orang-orang umum itu berbeda——

"Jadi ini adalah kekuatan sejati dari Shiga Eight Sword——"
"Seperti yang diharapkan dari Heim-dono!"
"Itu luar biasa ...."
"Untukku, baguslah dia itu sekutu."
"Gununu"

——Sepertinya reaksi mereka.

"Bagaimana, Sir Pendragon? Apakah ini tidak cukup bagi Anda untuk menggunakan spear?"

Heim-shi bertanya dengan senyuman di seluruh wajahnya.
Meskipun aku lebih suka melihat wajahnya jika aku menolaknya di sini, orang-orang di sekitar akan mencemooh-ku jika aku melakukan itu, jadi aku memutuskan untuk membaca suasana di sini.

"Tidak. Seperti yang Anda inginkan, saya akan menggunakan spear."

Aku mengatakan itu, tetapi aku sebenarnya tidak memiliki banyak spear untuk aku gunakan.
Holy Spear dan Dragon Spear adalah pilihan yang buruk, tapi dia akan mengira kalau aku akan mempermudahnya jika aku menggunakan sebuah steel spear —— aku melihat Storage dan menemukan yang terlihat berguna di Folder Eksperimental, jadi aku memutuskan untuk menggunakan itu.

Aku mengambil spear dari Storage melalui storage bag.

"Sebuah scarlet spear!"
"Sungguh spear yang mengerikan."
"Itu pasti sebuah magic spear dengan semacam cerita di belakangnya."

Sekeliling terlalu berisik ....

Ini adalah sebuah magic spear yang terbuat dari Hihiirogane, Gae Bolg.

Ini adalah sesuatu yang aku buat sesuai permintaan Arisa, “Sesuatu seperti Gae Bolg”, ini tidak memiliki ciri khusus selain memiliki transmisi mana yang baik.
Tentu saja, ini tidak memiliki kemampuan untuk selalu menyerang targetnya dan melakukan genosida seperti yang aslinya.

"Sepertinya Anda sudah serius."

Heim-shi meminum sebuah mana recovery potion dan menyeka mulutnya dengan tangannya.
Sikap seperti itu sangat cocok baginya.

"Tolong jangan terlalu keras pada saya."
"Hmph, maaf, tapi saya tidak akan menahan diri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menantang si Demon Lord Slayer-dono."

Heim-shi menunjukkan senyuman ganas.

Tidak sungguhan.

Mari kita membuat pertandingan yang kurang menegangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...