Ini Satou. Pada masa-masa sekolah dasar-ku, aku diajari bahwa hujan dalam cuaca yang baik adalah [Fox Wedding]. Aku ingat menemukan itu misterius dan memiliki sebuah gambaran tentang itu di pikiran-ku. Untuk beberapa alasan, itu adalah seorang gadis dengan telinga rubah dengan kimono.


"Sudah lama Earl Pendragon."
"Maafkan saya atas keheningan panjang saya, Countess Litton."

Sehari setelah pesta, aku diundang ke sebuah pesta minum teh oleh seorang teman dari Marchioness Ashinen, istri dari Viceroy Kota Labirin —— Countess Litton, salah satu dari bangsawan yang berpengaruh di ibukota kerajaan.

"Kamu seorang Chevalier ketika kita pertama kali bertemu, tapi kita sederajat sekarang. Mungkin kamu akan mendaki melewati saya tahun depan."

Countess berbicara dengan nada yang bisa menjadi lelucon atau serius.

"Itu tidak akan terjadi. Gelar bangsawan saya tidak akan naik lebih jauh dari sekarang."
"Oh? Apa itu artinya kamu benar-benar tidak akan menjadi pengikut yang mulia atau pangeran Soltrick?"

Countess terkejut dengan mata bulat setelah mendengar-ku.

Dengan jaringan intelijennya, dia seharusnya sudah mengetahui tentang itu, dia mungkin memastikannya sekarang.
Dan pilihan-ku masih berhasil mengejutkan countess yang memiliki pengetahuan sebelumnya tentang hal itu.

Aku dibawa ke pusat dari pesta minum teh countess.
Ke tempat duduk di mana teman-teman bangsawan berperingkat tinggi-nya sedang duduk.
Setengah bagian pertama dari topik adalah terutama tentang Pahlawan Hayato dan demon lord slayer.
Ini adalah hal yang sama yang aku ceritakan di salon pangeran pertama kemarin, dikomposisi ulang untuk menekankan sesuatu yang disukai para wanita.
Karena itu populer di antara mereka, aku menganggapnya bagus.

"Satou-sama telah mengunjungi laut selatan ketika Divine Punishment terjadi kan? Apakah sea monster juga datang menyerang di sana?"
"Ya, saya melihat pertempuran antara kraken yang sebesar pulau kecil dan tentara lokal."
"Apakah Sir Pendragon berpartisipasi dalam pertempuran?"
"Saya hanya sedikit membantu. Karena kapal yang saya naiki memiliki cannon di atas kapal."

Aku tidak menggunakannya.

"Wah, jadi ada cerita-cerita heroik di sana juga."
"Pahlawan Nanashi-sama dan Golden Knightnya juga memainkan peran aktif di pertengahan selatan Shiga Kingdom, Anda tahu."
"Apakah itu benar, saya ingin melihatnya sendiri."

Aku bisa melihatnya sampai tingkat tertentu dengan menggunakan view magic, tetapi hanya garis besarnya.
Para brownies yang menemani gadis-gadis memiliki mesin rekaman dengan mereka.

"Negara-negara yang lebih kecil di bagian barat benua tampaknya masih dalam kebingungan oleh luapan monster dari Divine Punishment."
"Tidak banyak rumor tentang Saga Empire di bagian utara dari benua di sana."
"Maksud saya, negara itu memiliki banyak warship dan ksatria yang kuat yang mereka miliki."
"Dan dikatakan bahwa mereka juga memiliki banyak holy sword dan holy relic yang ditinggalkan oleh pahlawan-sama dari yang lama."

Aku mengerti, keyakinan populer karena itu, selain di bagian barat dari benua, situasinya menjadi stabil.
Selain itu, orang-orang percaya bahwa Weasel Empire di bagian timur dari benua telah dimusnahkan, dan hanya Pulau Dejima yang tersisa.
Sebenarnya, paroki-paroki di tepi dari Weasel Empire masih tetap ada, tapi itu sepertinya tidak diketahui.

"Mari kita tinggalkan semua pembicaraan yang dilebih-lebihkan kepada para pria."

Countess mengubah topik ketika waktunya untuk cake datang.
Aku juga seorang pria, tetapi untuk beberapa alasan, aku termasuk dalam framenya.

"Sir Pendragon, kamu cukup populer kemarin malam bukan?"

Countess yang menghadiri pesta kemarin membahas topik itu.
Kejam sekali, meskipun dia tahu bahwa aku dikerubungi gadis-gadis kecil selain keluargaku.

"Saya dengar bahwa yang mulia Bishtal mengumpulkan yang terbaik dari wanita-wanita cantik di antara kerabatnya, apakah ada orang yang mencuri mata Sir Pendragon?"

Countess bertanya dengan senyuman di wajahnya.
Sepertinya dia juga tahu tentang pelecehan kemarin.

"Ada banyak dari wanita yang unik."

Sampai-sampai aku ingin menginterogasi Duke Bishtal hanya dari mana dia mengumpulkan mereka.

"Salah satu dari kekasih saya memberitahu saya ini——"

Seorang wanita menggairahkan yang duduk di meja yang sama dengan-ku mulai berbicara dengan suara seksi.

" —— Rumor tentang Holy Mobile Armor menyebar lagi."

Si wanita mengedipkan mata padaku.
Aku yakin dia mengetahui tentang pertaruhan yang aku lakukan di salon pangeran pertama.

"Bukankah itu benar, Sir Pendragon."

Dia mendesak-ku dengan suara seksi ketika aku mencoba mengabaikannya, jadi aku menyatakan apa yang terjadi kemarin.
Aku mengatakan kepada mereka tentang bagaimana aku mempertaruhan sebuah diamond key dengan sebuah sirkuit lelucon di dalamnya untuk fakta bahwa Holy Mobile Armor memang ada, sementara bangsawan lainnya mempertaruhkan hak-hak mereka, tambang-tambang dan hal-hal seperti itu.

"Wah, meski mereka tahu mereka menang, semua orang bertindak seperti anak kecil."

Salah satu dari wanita menjadi marah pada para bangsawan yang berpartisipasi dalam taruhan.
Para wanita ini juga tampaknya berpikir bahwa tidak ada kemungkinan dari Holy Mobile Armor ditemukan.

"Lord Pendragon, tolong tunjukkan kami diamond key yang Anda pertaruhkan."
"Ya, saya tidak keberatan."

Aku siap menyetujui permintaan seorang wanita muda, mengambil keluar diamond key dari saku dada-ku dan meletakkannya di atas meja.

"Wah...."
"Sungguh diamond yang sangat besar."
"Selain itu, ini dibuat dengan sangat indah."
"Kerajinan yang teliti itu memang indah, tapi ada sesuatu yang menyerupai sirkuit sihir di dalamnya juga."
"Ini pasti sebuah artefak dari zaman dewa."

Para wanita semua menatap key sambil bertukar kata-kata dalam kegembiraan.
Belahan payudara dari wanita yang duduk di depanku semakin berbahaya, jadi aku sedikit menghindari garis penglihatanku.

"Satou-sama, kekuatan macam apa yang dimiliki artefak ini?"
"Sejauh penyelidikan saya, iniIa tidak ada efeknya sendiri. Mungkin ada magic device lain untuk memasangkannya. "

Lagipula kemungkinannya tidak terbatas.

Aku tersenyum pada wanita yang terlihat bingung, dan meletakkan mana-ku ke dalam sirkuit sihir yang terbuat dari cairan biru di dalam key untuk memamerkan pola yang indah.

"Cahaya biru!"
"Saya ingin tahu apakah ini sebuah holy relic?"
"——Cantik sekali."
"Oh, betapa indahnya itu?"
"Tidak heran para pria itu menjadi liar dengan taruhan mereka."

Para wanita sedang menyaksikan cahaya biru yang datang dari dalam pengangkatan key.
Kamu dapat membuatnya dengan kaca berwarna dan light stone jika kamu hanya menyiapkan seorang earth magician dan seorang insinyur alat sihir sekalipun.

Countess memberiku sebuah informasi dengan suara pelan dalam perjalanan pulang dari pesta minum teh.
Pangeran ketiga, Sharlick telah melarikan diri dari biara utara dan saat ini menghilang.

Rasanya sudah lama sejak aku mendengar seseorang dengan nama Sharlick selain Raja kedua.


"Sekolah."
"Kami datang ke sekolah, nanodesu!"
"Merasakan kehadiran dari organisme muda, jadi saya melaporkannya."

Sehari setelah pesta minum teh, aku datang ke akademi kerajaan sekolah anak-anak bersama Tama, Pochi dan Nana dalam set penyamaran mereka.

Aku mencoba untuk mengundang gadis-gadis lainnya, tetapi Lulu tidak memiliki kenangan yang baik tentang sekolah dan memiliki ekspresi sedih di wajahnya, Liza dengan keras kepala keberatan, “Itu tidak diperlukan bagi saya.”
Nona Karina yang membutuhkan pendidikan paling menolak, “Saya tidak ingin pergi ke sekolah pada usia ini, desuwa”, dan ketika aku berkonsultasi dengan putri Shistina, dia mengatakan kepada-ku bahwa dia akan berpartisipasi dalam sebuah pelatihan untuk asosiasi kerumahtanggaan bersama dengan Sera dan Zena-san.

Aku secara tidak langsung mengatakan kepadanya bahwa perasaan-ku diarahkan hanya pada Aze-san, tetapi putri Shistina dan Sera mengatakan kepada-ku, "Kami tahu”, sambil tersenyum menyenangkan.
Aku ingin bertanya kepada mereka makna apa yang “Kami tahu” yang terkandung, tetapi karena aku merasa seperti itu akan menggerakkan sarang lebah, aku tetap diam.

"Di sini ~?"
"Ini lebih kecil dari knight school, nanodesu."
"Sesuatu yang kecil itu bagus, jadi saya memberi tahu."

Aku menuju ke ruang kepala sekolah sambil membawa ketiganya yang mencari-cari dengan gelisah.
Terakhir kali aku datang ke sini adalah selama pendaftaran Shiro dan Crow.

"Selamat datang di sekolah kami, Yang Mulia Pendragon."
"Sudah lama, kepala sekolah-dono."

Aku melepaskan tudung-ku dan membungkuk seperti seorang bangsawan kepada kepala sekolah.
Tama dan Pochi menirukanku.

"Saya pikir mereka saudari-saudari Kishreshgalza, tetapi tampaknya saya salah."

Hari ini, Tama dan Pochi menggunakan set transformasi untuk berubah menjadi catkin dan dogkin yang berbeda dari diri mereka yang biasanya.
Pada awalnya, Arisa bersikeras bahwa mereka harus menyamar menjadi cat earkin dan dog earkin, tetapi karena keduanya mengatakan bahwa mereka tidak suka bulu mereka ditekan, aku memprioritaskan keinginan mereka.
Nana menggunakan sebuah mask samaran normal dan sebuah wig merah.

"Sejujurnya, kepala sekolah——"

Aku memberitahunya tentang identitas ketiganya dan bahwa mereka menyamar untuk tidak menghalangi pendidikan mereka.

"Saya mengerti —— Yang Mulia benar dalam penilaiannya. Saya bersumpah bahwa saya akan tetap diam tentang rahasia mereka demi pelajaran mereka."
"Saya berterima kasih atas pengertian Anda."

Aku mengucapkan terima kasih atas niat baik kepala sekolah.

Setelah itu, seorang guru wanita menjelaskan kepada kami tentang metode belajar dan urusan kami selesai.
Menahan Nana dari barging ke ruang kelas adalah bagian yang agak sulit.

Karena mereka akan masuk kelas Shiro dan Crow mulai besok, aku harus memberi tahu Shiro dan Crow dan meminta mereka untuk mengendalikan Nana.

"Shate ~?"
"Mabudachi ada di sana juga nanodesu!"

Tama dan Pochi menemukan teman-teman mereka dari knight school.

Ekor Tama berdiri tegak, ekor Pochi bergoyang-goyang sangat kencang hingga terlihat seperti akan terbang.
Aku menangkap ikat pinggang keduanya yang hendak melompat, menghentikan mereka.

"Nyu ~?"
"Penindasan tidak baik nanodesuyo?"

Aku bingung bagaimana menjelaskan kepada keduanya yang memiringkan kepala mereka.

"Kalian berdua sedang menyamar saat ini——"

Aku ragu-ragu untuk mengatakan “jadi kamu tidak boleh pergi”.

"Nyu nyu nyu ~?"
"Ditemukan bukan yang baik, nanodesu?"

Tama dan Pochi menurunkan alis mereka dengan sedih.

Eh bukannya tidak apa-apa?
Teman-teman mereka seharusnya bisa merahasiakannya, dan bahkan jika mereka ketahuan, aku akan membuat banyak dari anak-anak dogkin dan catkin tiruan yang pergi ke sekolah dan menyelipkan mereka ke kerumunan dalam penyamaran baru.

Dan selain itu, belajar dari kegagalan diperlukan bagi anak-anak.

"Shatee."
"Mabudachi, nanodesu."

Keduanya langsung berlari menuju teman-teman mereka ketika aku memberi mereka izin.


"Itu high speed airship dari Saga Empire."

Aku bergumam sambil melihat ke sebuah airship yang tampak elegan yang sedang turun.

Aku dipanggil ke istana kerajaan sehari setelah Tama dan Pochi memperbarui persahabatan lama mereka.
Menurut Hikaru yang memberitahuku sebelumnya, sebuah delegasi dari Saga Empire akan datang berkunjung.

Pahlawan Meiko yang mendapat banyak luka serius sampai-sampai dia hampir berubah karena Zaikuon War telah kembali ke Saga Empire.
Tujuan delegasi mungkin mengirimkan surat pujian untuk masalah tentang pemulihan Pahlawan Meiko.

"Itu sebuah airship eksklusif untuk keluarga kerajaan."

Pangeran pertama Soltrick bergumam datar.

Dia tidak berbicara lebih jauh sehingga para ajudnya juga terus diam.
Ini sedikit tidak nyaman.

Aku tahu dari informasi AR bahwa Putri Kedua Kekaisaran Maryest Saga —— adik perempuan kaisar sejak dia bertindak sebagai delegasi kaisar, berada di atas kapal.
Dia mungkin dikirim karena dia terkait dengan pahlawan.

"Ayo."

Setelah airship mendarat dan angin tenang, pangeran pertama melangkah ke luar gedung bandara.
Aku mengikuti satu langkah di belakangnya.

Sisi airship terbuka dan gadis yang berusia sekitar sekolah menengah atas menampakkan dirinya dalam gaun putih bersih.
Dia bukan putri Maryest.

"Senang bertemu dengan Anda, yang mulia Trimenus. Selamat datang di Shiga Kingdom."

Pangeran pertama menyapa putri kekaisaran.
Sepertinya dia keponakan perempuan dari putri Maryest.

"Terima kasih atas sambutan Anda. Yang Mulia Soltrick. Saya merasa terhormat untuk diberkati oleh kehadiran Anda."
"Mari kita tidak bicara berdiri di tempat seperti ini. Jalan ke kastil lewat sini."

Pangeran pertama mengibarkan mantelnya dengan megah dan berjalan untuk memimpin putri kekaisaran.

"Ara? Apakah Satou di sini juga untuk menyambut kami?"
"Sudah lama yang mulia Maryest."

Nona Maryest yang mengenakan gaun hitam seperti dia sedang berduka berbicara denganku secara terbuka

"Apakah Rin sudah kembali ke Shiga Kingdom juga?"

Nona Ringrande dirawat oleh Perusahan Echigoya ketika aku membawanya di bawah perlindungan-ku bersama dengan Pahlawan Meiko, tetapi dia pergi dengan Pahlawan Meiko ke Saga Empire sebagai seorang pengawal ketika aku mengirim pahlawan kembali ke sana.
Menilai dari cara Nona Maryest berbicara, Nona Ringrande mungkin meninggalkan Saga Empire sebelum dia berangkat dengan airship.

Aku dengan ringan mencarinya di peta.

Nona Ringrande tampaknya berada di sekitar Mountain Grapevine Oyugock Dukedom.
Titik-nya tidak bergerak, dia mungkin melakukan sesuatu di Mountain Grapevine.

Aku dengan ringan menggunakan magic [Distant View] untuk melihatnya, dia melihat ke bawah ke sungai besar dari atas sebuah batu besar.
Apakah ini hanya imajinasiku atau apakah dia terlihat murung.

"Saya belum melihatnya, tapi karena party Oyugock Dukedom berada di ibukota kerajaan, saya akan menanyakannya nanti."
"Terima kasih."

Kami mengikuti di belakang partai kekaisaran saat melakukan percakapan itu.

Skill Attentive Ears-ku mendengar pembicaraan rahasia antara putri kekaisaran yang berbalik dan melirik ke sini dan lady-in-waiting-nya.

"Ini adalah pertama kalinya saya melihat Bibi Maryest dengan akrab berbicara dengan seseorang selain Pahlawan-sama."
"Orang itu adalah Viscount Pendragon-sama yang menaklukan demon lord bersama dengan Pahlawan Hayato-sama."
"Wah, itu dia? Dia masih muda, bukan"
"Dia seumuran dengan Anda."

Putri kekaisaran mencuri pandangan ke sini dalam arti yang berbeda dari sebelumnya.
Tidak sopan bagi-ku mengabaikannya jadi aku tersenyum sekali.

"Satou, apakah kamu lebih suka gadis yang pendiam seperti itu lebih dari seorang gadis seperti Rin?"

Maryest bertanya dengan berbisik.
Putri kekaisaran yang tampak normal terlihat lebih baik dibandingkan dengan si siscon Nona Ringrande yang sulit ditangani.

"Kedua dari mereka cantik, tapi saya tidak jatuh cinta pada gadis-gadis yang lebih muda."

Nona Maryest berusia 22 tahun, jadi dari sudut pandangku dia juga lebih muda.
Dia merasa lebih tua dari itu karena dia sudah tenang.

"Benarkah? Saya dengar kalau pria lebih suka gadis yang lebih muda?"
"Itu tergantung pada orangnya. Saya pribadi lebih suka gadis yang lebih tua dari saya."

Khususnya berusia sekitar 100 juta tahun.

"...Saya mengerti."

Nona Maryest menutup topiknya setelah itu.

Setelah itu, mereka mengumumkan rasa terima kasih mereka dan memberikan medali kepada-ku atas kontribusi-ku dalam penaklukan demon lord di ruang pertemuan kerajaan.
Berbeda dari medali yang aku dapatkan dari Kaisar sebelumnya, Rugan, kali ini aku mendapat beberapa jenis medali dari kaisar baru Saga Empire dan sebuah dokumen yang mengakui-ku sebagai seorang Saint dari Kuil Parion.
Mereka menawarkan gelar bangsawan kehormatan untuku, tapi aku menolak yang satu itu.

Putri kekaisaran Trimenus yang bertindak sebagai duta besar tampaknya menjadi seorang kandidat untuk istri pertama dari putra tertua Raja berikutnya, Pangeran pertama Soltrick.
Putri kekaisaran berusia 16 tahun jadi dia sudah dewasa, tetapi putra tertua dari pangeran pertama masih berusia 10 tahun, jadi dia diperlakukan sebagai tunangannya untuk saat ini.
Menurut seorang ajudan dari pangeran pertama, ada yang berteriak-teriak meminta Nona Maryest untuk diajukan sebagai seorang kandidat dari istri pangeran pertama, tetapi karena hirarki dari istrinya akan menjadi rumit, maka diselesaikan dengan membuat Trimenus sebagai seorang kandidat untuk istri pertama dari putranya.
Tampaknya kamu perlu berdiri cukup(posisi) untuk menjadi pasangan dari seorang keluarga kekaisaran Saga Empire.


"Udang tempura yang dimasak oleh Satou-dono sangat spesial."
"Nein! Tempura jahe merah Satou-dono adalah yang tertinggi!"

Sore hari setetelah sehari dari resepsi Saga Empire, kami, [Team Pendragon] diundang ke sebuah pesta yang diadakan di mansion Duke Oyugock di ibukota kerajaan.
Kami seharusnya menjadi tamu kehormatan, tapi aku sedang memasak dengan Lulu untuk menghindari proposal pernikahan di pesta resepsi.
Marquis Lloyd dan Earl Haku telah menjadi barikade.

"——Ande-sama!"

Aku bisa mendengar teriak-teriakan dari pintu masuk mansion.
Pintu aula pesta dibuka dengan bunyi gedebuk dan seorang kecantikan dalam pakaian ksatria muncul.

"" "Ringrande-sama!" ""

Nona Ringrande yang berada di Mountain Grapevine siang ini berkeliling untuk menyapa bangsawan dari Oyugock Dukedom sambil tersenyum penuh semangat.
Dia cepat, bahkan dengan Flying Horse.
Dia mungkin mendapatkan tumpangan jenis baru.

"Kakek, ayahanda, sudah lama."
"Rin! Kamu masih hidup!"

Ayah Nona Ringrande memeluknya sambil meneteskan air mata.

"Kamu telah menyelesaikan misi dengan baik. Aku bangga padamu."

Duke meneteskan air mata di sudut matanya bahkan saat mengumumkan itu dengan penuh hormat.
Tampaknya Nona Ringrande tidak pulang dan langsung mendukung pahlawan Meiko setelah penaklukan demon lord.

Sementara aku dengan hangat menonton adegan yang penuh dengan cinta keluarga, tempura telah menghilang ke dalam perut para bangsawan gourmet dari Oyugock Dukedom, dan aku dibawa pergi ke sebuah after party untuk mengenang, yang diselenggarakan oleh Toruma.
After party di dunia ini seperti pesta minum, jadi aku mendesak para gadis-gadis pulang ke rumah duluan dari-ku.

"Kamu sungguh, tidak pernah berubah bahkan setelah kamu menjadi demon lord slayer kan?"
"Manusia tidak mudah berubah."

Nona Ringrande yang membawa sebotol wine yang tampak mahal dengan dia menjatuhkan diri di sampingku.
Saat aku meminum segelas wine, Nona Ringrande memberi tahu-ku tentang apa yang terjadi pada Pahlawan Meiko setelah dia kembali ke Saga Empire.

"Dia agak tidak stabil secara emosional, tetapi dia melakukan pekerjaannya dan pergi berkeliling untuk mengunjungi tempat-tempat di mana banyak bencana terjadi karena monster bersama dengan para priest Kuil Parion untuk menawarkan bantuan."

Setelah mengatakan itu dengan nada normal, Nona Ringrande menarik telingaku dan memberitahuku informasi tambahan.

"Saga Empire telah summoned pahlawan lainnya selain Meiko. Aku tidak tahu jumlah pastinya tapi aku yakin itu bukan hanya satu. Mereka setidaknya telah summoned lebih dari dua pahlawan."

Un, aku mengetahuinya.

"Hero summoning membutuhkan sejumlah besar dari mana dan doa untuk dewa. Mereka seharusnya tidak dapat dengan mudah melakukan summoning seperti ini. Mungkin, kekaisaran ikut campur dalam sesuatu yang seharusnya tidak mereka tangani ...."

Nona Ringrande bergumam sambil terlihat cemas.
Dia terlihat sangat seksi, tapi tolong setidaknya sadari bahwa kamu berada di jarak dimana aku bisa merasakan nafasmu.
Para bangsawan di sekitar kami telah mengirimkan pandangan rasa ingin tahu seperti di sini gila.

"Oh Rin! Aku tidak keberatan jika pasangan nikahmu adalah Pendragon!"

Duke yang mabuk menghasut, dan para bangsawan lainnya dengan cepat mengikutinya.

"Itu ide yang bagus! Anak Satou dan Rin pasti menjadi seorang pahlawan yang meninggalkan bekas dalam sejarah!"

Toruma yang berbau alkohol memeluk kami berdua yang kemudian direkatkan.

"Kedengarannya menyenangkan. Jika Hayato tidak ada di sini——"

Nona Ringrande bergumam sambil terlihat sedih, dan kemudian dia bersandar genit pada-ku.
Dia terlihat sangat terbuang.

Lingkungan sekitar mengirimkan jeritan bernada tinggi dan serak mencemooh ke sini.
Tapi kalian bersorak barusan, sungguh kejam.

Duke dan ayah Nona Ringrande terlihat puas.

"Mwu."
"Bersalah !!!"
"Ane-sama !!"

Aku mendengar suara-suara itu dari pintu masuk aula.
Aku melihat sepasang benteng yang tak tertembus dan Sera yang datang untuk menjemput-ku datang ke sini dengan langkah cepat dengan wajah marah di wajah mereka.

Kalian gadis-gadis, ini adalah tindakan dari dewa, kamu tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...