Ini Satou. Ada saat-saat ketika kamu terkejut oleh orang-orang di sekitar ketika mereka menuntut sesuatu yang tidak kamu pedulikan tentang dirimu sendiri, benarkan. Aku lebih suka bagi mereka untuk menerima nilai nominal daripada mencoba membaca makna rahasia di balik kata-kata.


"Ichirou-nii, apakah Sol-kun mencoba mengajakmu menjadi pengikutnya?"

Ketika aku sedang membuat set transformasi untuk perjalanan sekolah Pochi dan Tama, Hikaru datang dengan beberapa cemilan di tangannya.
Barang-barang di atas meja, seperti jaket pelampung, kain flask, slendang, tas untuk sepatu dalam ruangan, dan serbet debu semuanya dibuat oleh Arisa setelah dia terbawa arus.

"Aku heran kamu mengetahuinya."
"Un, karena Sete memarahi Sol-kun tentang itu."

Sete ini yang disebutkan Hikaru adalah nama panggilan Raja.
Menurut informasi di peta-ku, nama aslinya tampaknya Seteralick.

"Kenapa dia melakukannya?"
"Maksudku, Sete dan yang lainnya sudah membuat pengaturan——"

Menurut Hikaru, Raja dan perdana menteri saat ini sedang berusaha membujuk Duke Bishtal dan Marquis Kelten dari meminta-ku menjauh dari Earl Muno —— Dia seorang Marquis sekarang—— di belakang layar.
Namun pangeran Soltrick sendiri mencoba untuk membuat-ku menjadi pengikutnya, sehingga memicu kemarahan Raja.

"Yah Sete juga bersalah karena tidak memberi tahu Sol-kun, dan Sol-kun terlalu baik menjatuhkannya ke tingkat sebagai teman, jadi dia hanya mendapat teguran, itu baik-baik saja."

Menjadi seorang keluarga kerajaan tampaknya menyusahkan.
Aku merasa mereka tidak berkomunikasi cukup normal sebagai orang tua dan anak, tetapi itu mungkin hanya bagaimana antara seorang Raja yang sibuk dan seorang putra yang berusia 32 tahun dan pewarisnya.

Tetap saja, sepertinya Raja bahkan merasa kerepotan bagaimana cara memperlakukan seorang demon lord slayer.

"Itu belum kamu ketahui?"
"Belum?"
"Sete dan perdana menteri sepertinya yakin bahwa identitas asli Ichirou-nii adalah Pahlawan Nanashi."

—— Ini kebalikannya, sebaliknya. Identitas asli Pahlawan Nanashi adalah aku.

Mengesampingkan itu, Hikaru hanya menjawab pertanyaan Raja dengan senyuman orang Jepang yang samar-samar, tidak menegaskan atau menyangkalnya.
Hikaru bukanlah tipe yang bisa cerdik dengan gesturenya, jadi kemungkinan besar mereka sudah mengetahuinya.
Aku melakukan beberapa hal mencolok selama Divine Punishment sementara menguatkan diriku sendiri untuk kemungkinan membuat identitas-ku ditiup, jadi hanya sebanyak ini yang aku harapkan.

"Tapi, sepertinya Sete dan perdana menteri mengira bahwa sifat asli Ichirou-nii bukanlah seorang manusia normal."

Kalau dipikir-pikir, ketika kami memberi tahu Raja dan perdana menteri bahwa ada dua Nanashi, mereka mengira aku adalah seorang utusan dewa.

"Aku hanya seorang pria biasa."

Ketika aku menjawab itu, Hikaru dengan gembira tertawa, “Ahaha.”

——Kasar sekali.

Entri pada status-ku benar-benar dibaca hanya [Human] kamu tahu.

"Mengesampingkan masalah tentang apakah Ichirou-nii itubiasaatau tidak, kelihatannya Sete mengira bahwa kamu adalah seorangDragon Avataryang mengubah dirinya menjadi manusia menggunakan Primeval Magic, kamu tahu?"

——Dragon?

"Bukankah itu lompat dari logika?"
"Tidak sungguh, kamu tahu ~. Maksudku, kamu mengalahkan para demon lord secara keseluruhan dan secara rutin menyelamatkan dunia dari krisis. Bukankah cukup jelas bahwa kamu bukan orang normal?"

Hikaru melanjutkannya dengan itu sebagai kata pengantar.

"Yang berarti, kamu adalah baik seorang utusan dewa, seorang demon atau seekor dragon, tapi seorang demon tidak akan membunuh demon lord kiri dan kanan seperti itu, dan seorang utusan dewa tidak akan menentang kehendak Dewa dan secara proaktif mencegah luapan monster. Oleh karena itu——"

Sepertinya [Dragon] adalah satu-satunya kemungkinan yang tersisa oleh proses eliminasi.

Para pecandu pertempuran, Black Dragon dan Ancient Dragon, dan Heavenly Dragon yang ceroboh, Ten-chan terlintas di pikiranku.
Aku tidak berpikir aku yang eksentrik?

Aku jarang merusak lingkungan.

"Ah!"

Hikaru menunjuk pada jam dinding dan berdiri.

"Kita akan terlambat pesta dansa jika kita tidak segera berdandan."
"Apakah sudah waktunya?"

Melirik tabel jadwal di Menu-ku, ini memang buruk.
Kami benar-benar tidak boleh terlambat menghadiri pesta dansa besar yang disponsori oleh Raja.


"Jadi ini adalah hidangan utama yang mewarnai semua hal seperti yang diceritakan dalam legenda!"
"Bau yang menstimulasi hidung ini sangat menakjubkan."

Aku mendengar suara dari para bangsawan rakus dari wilayah Oyugock —— Marquis Lloyd dan Earl Haku dari kereta makanan yang menyediakan makanan ringan.
Aku tidak melihat mereka di siang hari, tepat ketika mereka sampai ke ibukota.
Jangan bilang kalau mereka terbang ke sini dengan airship demi makan kare.

Kelihatannya keduanya berkemah di sudut kare.

"Seperti yang saya harapkan tidak kurang dari kedua gourmet ternama. Kamu langsung pergi untuk kare pertama kali."

Perdana menteri yang meminta kare dari-ku mengatakan itu pada Marquis Lloyd dan Earl Haku sambil terlihat bangga.

"Yah yah, apakah itu yang mulia perdana menteri."
"Tidak mungkin kamu melewatkan Earl Pendragon yang telah mencapai sesuatu yang sama besarnya dengan demon lord slaying untuk memasak ini?"
"Itu tidak mungkin, kebijaksana kami dan perdana menteri yang agung tidak akan pernah melakukan kebodohan seperti itu."

Marquis Lloyd dan Earl Haku yang bertingkah aneh mulai bertengkar dengan perdana menteri.

"Selamat malam, Marquis Lloyd dan Earl Haku. Saya telah meminta chef kami untuk memasak hidangan ini, saya sendiri tidak memiliki tangan pada mereka(membuatnya)."

Aku tidak ingin melihat pertengkaran antar kenalan, jadi aku dengan cepat berada di antara mereka dan membereskan kesalahpahaman.

"Jadi ini adalah hidangan dari negara Pahlawan-sama. Tak terpikirkan hari di mana saya sendiri bisa melihat hal yang nyata datang!"
"Ini pedas, tapi sangat enak."
"Kamu benar, Soruna."

Aku berbalik untuk melihat sumber suara-suara santai yang nyaman dan menemukan Marquis Muno dan keluarganya menikmati kare di sepanjang dinding dengan suara pelan.
Meskipun mereka adalah salah satu dari beberapa bangsawan tingkat atas yang dibesarkan dengan cepat yang dapat dihitung dengan tangan di Shiga Kingdom, kerendahan hati keluarga Muno tidak pernah berubah.

"Yang Mulia Muno!"
"Heya, Satou-kun. Kami sedang makan kare di sini."

Marquis Muno menyapaku dengan tangan yang memegang sendok kare yang terangkat.

"Ini benar-benar lezat —— jadi ini hidangan yang generasi pertama pahlawan-sama dan leluhur raja-sama yang dirindukan sepanjang hidup mereka .... Ah, saya saat ini masuk kedalam sejarah dari sejarah."

Marquis Muno mengatakan beberapa hal yang tidak terpahami dengan wajah emosional.

Tetapi sungguh, jika aku tahu bahwa dia akan merasa senang, aku akan menyajikan beberapa kare ketika kami mengunjungi wilayah Muno.

"Mereka enak dengan udang goreng dan potongan daging juga, kamu tahu."
"Erina!"
"Ya ya, Karina-sama. Saya sudah mendapatkannya di sini ~"

Maid Muno Marquisdom, Erina kembali membawa piring berisi udang goreng dan potongan daging di dalamnya.
Potongan-potongan dari udang goreng di sekitar mulutnya pasti berasal dari mencicipinya.

Tidak perlu membahas detail kecil.

"Satou, maukah berdansa denganku?"

Ketika aku dengan hangat mengamati keluarga Muno, Hikaru yang telah keluar dengan gaunnya memanggil dari belakang.
Hari ini dia memakai make-up dengan benar, itu membuatnya terlihat seperti orang yang berbeda.

"Karina-sama, maukah kamu membiarkan saya memiliki dansa ini dulu?"

Nona Karina yang menjejali pipinya dengan kare tidak mengatakan apa-apa dan hanya bisa mengangguk dengan ekspresi rumit di wajahnya.
Akan lebih menyenangkan jika dia bisa belajar dari kakak perempuannya, Soruna dan meningkatkan kekuatan gadisnya sedikit lebih.

"Lihat, demon slayer-dono mengambil tangan seorang wanita."
"Oy, itu bukan yang mulia Shistina, kan?"
"Itu Duchess Mitsukuni!"

Skill Attentive Ears mendengar gemeresik para bangsawan.

Ketika kami sampai di tengah dari aula dansa, sebuah alunan musik dansa yang hidup mulai dimainkan.

"Rasanya aneh menari dengan Ichirou-nii."

Hikaru mengatakan hal aneh meskipun ini bukan pertama kalinya kami menari bersama.

"Akan lebih menyenangkan jika momen ini terus berlanjut selamanya——"
"Aku akan berdansa denganmu kapan saja kamu mau."

Maksudku, jangan menaikkan sebuah flag aneh di sana.

Jawaban itu didalam pikiran-ku berakhir sia-sia karena tarian kami berakhir tanpa masalah dan kemudian aku terus menari dengan putri Shistina, Nona Karina dan Sera bergantian, pindah ke area bangsawan rendah dan menari dengan Arisa dan rombongan muda, dan Lulu dan rombongan senior.
Gadis-gadis beastkin memiliki pelatihan khusus Arisa tempo hari, sehingga mereka bisa menari dengan baik, tanpa beberapa bagian aneh.
Tentu saja, aku telah merekam semua itu sehingga kami dapat menontonnya kembali kapan saja.

Setelah aku menari dengan Zena-san yang terakhir, putri-putri dari bangsawan rendah di sekitarnya bergegas masuk.
Karena posisi Zena-san adalah seorang bangsawan rendah di Seryuu Earldom, itu mungkin menjadi dorongan bagi orang-orang yang menahan diri untuk melangkah maju.

"Earl Pendragon-sama, tolong izinkan saya untuk berdansa dengan Anda."
"Earl Pendragon-sama, rumah saya subur! Jadikan saya selir Anda untuk melanjutkan garis keturunan Anda!"
"Earl Pendragon-sama, tolong berdansa dengan saya. Saya tidak keberatan jika itu di dalam kamar tidur di malam hari."

Wanita berpenampilan adil berkumpul di sini, tapi mereka sedikit terlalu jujur ​​dengan keinginan mereka.

Banyak juga yang meminta-ku untuk berdansa ketika aku menjadi Viscount saat itu, tetapi ini tidak dapat dibandingkan dengan waktu itu.
Bagaimana aku harus mengatakan ini, mereka benar-benar putus asa, aku bahkan bisa merasakan haus darah.

"" "Earl Pendragon-sama, tolong——" ""

Gadis-gadis yang membanjiri mendorong tubuh mereka pada tubuhku.
Banyak dari mereka adalah wanita yang belum menikah sekitar usia pertengahan hingga sekolah menangah atas, tetapi beberapa di antara mereka adalah janda berusia 20-an.

Mereka cukup memaksa——.

"Bersalah."
"Earl-sama akan segera menikah dengan yang mulia putri, tubuhnya sangat berharga! Kontak dari siapa pun selain keluarganya tidak diperbolehkan!"

Mereka dipaksa mundur didepan sepasang benteng yang tak tertembus Mia dan Arisa dan kekuatan juang dari payudara Nona Karina.
Kecantikan yang memiliki reputasi sebagai penggoda di masyarakat kelas atas hanya bisa menontonnya dari kejauhan karena mereka tidak bisa dengan mudah mendekat.
Ada beberapa wanita yang sangat cantik cukup untuk mencuri mata-ku, tetapi karena mereka memiliki [Squanderer], [Hard-bitten], dan [Wicked Woman] pada title mereka, aku mengabaikan mereka bersama dengan wanita lainnya.

Karena mereka sangat cantik, mereka masih belum berada di level Lulu.

"Master! Saya telah mengamankan organisme muda jadi saya melaporkan."

Ketika aku mengamati sepasang benteng yang tak tertembus melakukan sihir mereka, Nana yang pergi sendirian membawa gadis-gadis kecil dengan punggungnya di belakangnya.

"Perodota —— Maafkan saya, Pendotagon ... Auuu"
"Senang bertemu dengan Anda Earl-sama, nama saya Sopoana, putri ketiga dari Baronet Mousa."
"Earl Pendragon-sama, saya Kisuna, putri ketujuh dari Baron Nito."

Anak-anak yang baru saja memulai debutnya di masyarakat kelas atas.

"Senang bertemu dengan Anda, gadis-gadis muda. Saya seorang punggawa dari Marquis Muno, Earl Satou Pendragon."

Aku membungkuk seperti seorang bangsawan didepan para gadis-gadis kecil.
Anak-anak berteriak gembira seperti “kyaa” ketika mereka melihat itu.

Arisa dan Mia melihat ke sini untuk beberapa hal, aku ingin menekankan ketidakbersalahan-ku.

Di salah satu sudut dari aula dansa, aku berdansa dengan anak-anak, dan kakak perempuan dan adik perempuan mereka dari saudari-saudarinya, menjadi di luar kendali saat usia terus bertambah.
Sepertinya aku harus menolak dengan kuat ketika diperlukan untuk melakukannya bahkan jika pihak lain adalah anak-anak.

Kelompok-kelompok dari wanita yang telah melewati sepasang benteng yang tak tertembus mulai berjalan ke arah sini ketika mata mereka yang terlihat seperti karnivora terus menatap padaku.
Rasanya seperti mereka akan berteriak, “Hyahhaa! Waktunya untuk berburu!”

Aula dansa menjadi berisik hanya ketika aku melihat ke sekeliling berusaha menemukan cara untuk melarikan diri.

"Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Soltrick!"

Setelah pengumuman itu, Raja dan pangeran pertama kembali.
Meskipun, Raja membawa Duke Bishtal dan Duke Oyugock kembali bersamanya.

——Oh?

Pangeran pertama Soltrick menatapku dengan mata yang rumit.
Seolah-olah dia mengira aku adalah sebuah eksistensi tidak manusiawi.

Pangeran yang memecah kerumunan seperti Moses dia berjalan ke arahku.
Gadis-gadis kecil yang berada di sekitarku mengambil beberapa jarak dengan tergesa-gesa.

"Earl Pendragon, bisakah saya meminta sedikit waktumu?"
"Dengan senang hati, Yang Mulia Soltrick."

Aku sudah sedikit lelah berdansa sambil terpikau oleh para wanita-wanita bangsawan, jadi undangan ini disambut baik oleh-ku.

Selama itu tidak merepotkan.


"Apakah aku mengganggu-mu dalam bersosialisasi?"
"Tidak sama sekali, saya baru saja bosan berdansa, jadi saya sangat berterima kasih karena harus menemani yang mulia."

Diundang oleh pangeran pertama, Soltrick, aku dituntun menuju sebuah salon bagi keluarga kerajaan dekat ruang dansa.
Tampaknya ada ruang yang dilengkapi dengan alat sihir anti-spy untuk berbicara secara rahasia di sini.

Dan kursi yang aku dituntun oleh pangeran persis di dalam ruangnya.
Sepertinya dia ingin bicara secara rahasia.

"Aku mendapat teguran keras oleh Yang Mulia karena mencoba menarik-mu untuk menjadi pengikutku."

Pangeran duduk di sofa salon dan mengatakan itu dengan ekspresi yang sulit dibaca.
Ini tentang masalah yang Hikaru katakan padaku sebelum pesta dansa.

Ajudannya berdiri di tempat yang jauh, tampaknya mereka tidak akan mendekati kami selama alat sihir anti-spy masih aktif.

——Oh?

Kalau dipikir-pikir, salah satu dari ajudannya telah berubah menjadi seseorang yang aku tidak kenal.

"Aku telah memecat page itu."

Pangeran tampaknya memperhatikan garis penglihatan-ku dan mengatakannya dengan tak acuh.

Kelihatannya dia adalah seseorang yang awalnya bekerja di bawah pangeran ketiga Sharlick.
Dia diberhentikan setelah penuaannya dari pangeran ketiga oleh demon yellow di ibukota duchy, dan dipekerjakan oleh pangeran pertama untuk menjadi pagenya setelah masa bekerja sebagai seorang tukang.
Sepertinya dia dipekerjakan karena sikapnya yang lemah terhadap orang-orang berpangkat tinggi.

Aku tidak tertarik dengan detailnya sehingga aku tidak benar-benar mendengarkan.

"Izinkan aku berjanji padamu lagi."

Pangeran menegakkan dirinya dengan ekspresi serius.

"Aku tidak akan mencoba menjadikanmu pengikutku kecuali kamu bersedia melakukannya. Aku ingin kita menjadi tidak lebih dari teman dan aku memintamu untuk mengoreksiku jika aku pernah melakukan kesalahan."
"Saya mengerti, Soltrick-sama."

Sangat nyaman bagi-ku pribadi, jadi aku dengan patuh mengangguk.

Menilai dari apa yang dikatakan Hikaru, Raja dan perdana menteri kelihatannya telah salah mengira bahwa aku bertindak sebagai double body pahlawan Nanashi hanya karena Hikaru meniru pidato dan tingkah lakuku dan aku menjadi lebih kuat daripada Hikaru —— seorang Dragon Avatar .

Mereka memperlakukan-ku dengan hati-hati ini mungkin karena mereka tidak ingin membuat-ku marah dan membawa diri mereka pada kemurkaan seekor dragon.
Mereka akan bernegosiasi secara normal jika aku adalah double body leluhur raja Yamato atau petugasnya.

Kemungkinan besar, Raja mungkin telah memperingatkan pangeran dengan kemungkinan denganku menjadi seekor dragon.

Yah, aku pribadi tidak akan menolak atau menegaskan rumor ini.
Mungkin tidak ada satupun yang cukup berani bunuh diri untuk melangkah ke ladang ranjau seperti kemurkaan seekor dragon, dan sekarang eselon atas mungkin akan berhenti mendorong proposal pernikahan yang tidak perlu pada-ku.


"Seharusnya aku mengambil waktuku untuk memilih yang lebih baik."

Pangeran pertama Soltrick mengatakan itu sambil tidak menunjukkan kelelahan di wajahnya.

Setelah pembicaraan sebelumnya, pangeran memperkenalkan-ku kepada para pengikutnya dan bangsawan dari faksi Duke Bishtal, tetapi ada cukup banyak dari mereka.
Selain itu, karena Duke Bishtal dipanggil oleh Raja, seorang pria muda berbakat yang tampak elit yang juga pewarisnya diperkenalkan kepada-ku sebagai delegasi Duke Bishtal.
Si pria muda benar-benar tampak seperti stuck-up model bangsawan, tapi sejak dia seperti penyidik yang sedang menangani bom yang tidak meledak, berurusan dengannya lebih melelahkan daripada hanya terjebak.

Setelah kami selesai menyapa satu sama lain, salah satu ajudan pangeran mulai berbicara dengan, “Ini masih rumor” sebagai kata pengantar.

"Apakah yang mulia mengetahui tentang rumor tentang penemuan dariHoly Living Armoryang ada dalam legenda leluhur raja-sama?"

Holy Living Armor —— rasanya aku pernah mendengar istilah ini dari seseorang sejak dulu.

"Beberapa bangsawan di suatu tempat mungkin ditipu oleh sebuah penipuan lagi. Sungguh penghujatan."

Seorang bangsawan paruh baya dari faksi Duke Bishtal mengatakan itu dan para bangsawan lainnya juga tampaknya yakin bahwa itu adalah palsu.
Ini mungkin adalah sebuah penipuan yang sering terjadi seperti bagaimana [Beria Magic Medicine] berada di kota labirin.

"Mungkin itu kebenaran, Anda tahu?"

Sama seperti Beria magic medicine.

"Hou? Jadi Earl Pendragon bertaruh pada keaslian dariHoly Living Armoryang ditemukan?"
"Apa yang Anda pertaruhkan?"
"Saya yakin Sir Pendragon akan mempertaruhkan sebuah artikel yang seperti kita tidak bisa bahkan mulai untuk memahami."

Beberapa dari bangsawan mengompori-ku.

Sepertinya ini adalah sebuah revenge play dengan orang-orang yang tidak menganggap-ku sebagai [Teman] pangeran pertama.

"Kalau begitu saya akan mempertaruhkan ini."

Ini adalah sebuah key yang terbuat dari diamond dengan permata tujuh warna pada porosnya, sirkuit sihir dari cairan biru diukir di dalam tubuhnya.
Ini adalah salah satu dari item lelucon yang aku buat untuk treasure hunting game gadis-gadis.
Ia akan memancarkan cahaya biru yang indah ketika kamu mengisinya dengan mana, tetapi tidak memiliki efek magis sama sekali.

"I-itu!"

Seorang bangsawan tampilan intelektual terkejut ketika melihat key.
Cara dia terkejut hampir dibuat ingin secara insting berkata, “Apakah kamu tahu ●●●●.”

"Saya tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tapi ini adalah lambang dari ancient Rarakie dynasty yang dihancurkan pada zaman dewa."

Hee.

Aku mencoba mengingat kejadian dari Floating Island Rarakie yang terjadi di tengah-tengah dari Divine Punishment.
Ini terlihat mirip dengan ukiran yang berada di ibukota Rarakie.

Yah, ini hanya kebetulan belaka ....

"Lalu apakah key ini untuk menggerakan flying castle dan kota?"
"Be-benar! Pola di dalam key ini terlihat seperti sirkuit sihir."

Terpikat oleh bangsawan tampilan intelektual, para bangsawan lainnya juga berteriak.

"Earl Pendragon! Bisakah saya memasukkan mana di sini?"
"Ya, lakukan yang Anda suka."

Aku mengangguk pada bangsawan yang bertanya dengan wajah putus asa.

Bangsawan yang dipertanyakan memasukan mana-nya, lalu sirkuit terbungkus cahaya biru yang indah dan kemudian, riak cahaya yang indah dihasilkan di permukaan dari key.

"Cahaya biru?!"
"Holy magic tool!"
"In-indahnya ...."

Para bangsawan menatapnya seperti mereka sudah terpesona.
Bagaimana aku harus mengatakan ini, cara mereka terpesona terlihat seperti mereka akan pergi membunuh satu sama lain kapan saja, itu menakutkan.
Mereka terasa lebih serius daripada para wanita sebelumnya.

"Earl Pendragon, apakah kamu benar-benar yakin kamu bertaruh harta luar biasa ini?"

Pangeran pertama bertanya padaku.
Dia mungkin mengatakan kepada-ku bahwa aku masih bisa menarik kembali sekarang, tetapi itu akan memiliki efek sebaliknya pasti.

Karena para bangsawan yang terpesona oleh diamond key ingat tentang taruhan.

"Sa-saya akan mempertaruhkan hak pengumpulan pajak tol untuk bridge Molto river!"
"Siapa yang butuh hak tol untuk beberapa sungai acak seperti itu! Saya akan mempertaruhkan hak untuk silver mine Yukel!"
"Kalau begitu saya akan mempertaruhkan mithril sword pusaka kami."
"Magic sword! Saya akan mempertaruhkan magic sword terlarang yang diwariskan di Rumah Bisthal!"

Terlarang?( dalam “katakana”beda dari “kanji”)

Menilai dari nama Englishnya, itu berarti [Dilarang] atau [Tabu].

"Apa? Apakah kamu terlalu murah untuk mempertaruhkan Shaitan?"
"Menggelikan, seperti saya akan menggunakan Shaitan sebagai sebuah item taruhan!"

Pewaris Duke dan pengikut pangeran sedang bertengkar.
Sepertinya, rumah Bishtal memiliki beberapa magic sword sebagai pusaka.

"Kalau begitu saya akan mempertaruhkan secret magic book pewarna!"
"Saya akan mempertaruhkan sebuah alat militer kalau begitu!"

Tempat ini dipenuhi dengan antusias ketika orang-orang mulai mempertaruhkan magic equipment mereka, scroll, Blessing Orb, dan magic book.
Entah bagaimana berubah menjadi acara membualkan untuk pusaka mereka.

Di sisi lain, orang yang tidak memiliki apa pun untuk bertaruh hanya bisa mengerang “gununu”.

"Saya akan mempertaruhkan cucu saya!"
"Kalau begitu saya akan mempertaruhkan adik perempuan saya!"

Oy oy, kamu terlalu terbawa suasana.
Aku tidak suka hal semacam ini.

"Tolong kecualikan manusia dari pertaruhan."
"Itu tidak adil——"
"Diterima."

Pangeran pertama dengan cepat mencegat seorang bangsawan yang akan menolak pernyataan-ku.

"Apakah kamu benar-benar yakin kamu mempertaruhkan itu?"

Pangeran bertanya sekali lagi.

"Ya. Itu adalah sesuatu yang saya temukan di dalam bukit yang mirip Octopus Kraken yang saya temui ketika saya melakukan perjalanan sebagai Satou. Jadi, saya tidak yakin apakah ini memiliki nilainya sendiri. Jika itu diperbolehkan."
"Kalau begitu, aku tidak akan keberatan."
Pada penjelasan-ku, pangeran melirik para bangsawan dan mengangguk.

"Tapi hanya ada satu dari key ini, bisakah ini dipertaruhkan?"

Sebuah key tidak dapat dibagi seperti uang.

"Tidak masalah, orang yang mendapatkan key hanya harus membaginya sesuai dengan nilai dari benda yang mereka pertaruhkan."

Pangeran bertanya kepada para bangsawan, “Kamu baik-baik saja dengan hak itu?”, Dan para bangsawan menjawab positif dengan wajah yang penuh dengan keinginan.
Setelah mendengarnya bahwa itu akan dibagi dengan nilai dari taruhan, bangsawan berperingkat tinggi mulai menambahkan sesuatu yang terdengar berbahaya seperti copper mine dan iron mine, deposite gem dan hak perdagangan.

Selain itu, aku menanyakan detail rumor dari orang yang membawanya, dan sepertinya [Holy Living Armor] yang menjadi sumber dari pertaruhan ini ditemukan oleh penjelajah di bawah Marquis Kelten.
Setelah ancaman dari luapan monster berakhir, Marquis Kelten mengajukan izin untuk pengerahan sebuah large airship kepada Raja, jadi rumornya tampaknya masuk akal.

Para bangsawan menduga bahwa airship ada demi mengangkut pasokan dan tentara yang diperlukan untuk menyelidiki reruntuhan yang ditemukan para penjelajah.
Menurutku bahwa ada kemungkinan tinggi dari holy living armor benar-benar ada jika Marquis bahkan pergi sejauh itu untuk memobilisasi sebuah airship, tetapi menurut bangsawan kacamata intelektual, keluarga dari Marquis Kelten telah sering dicacat sebagai pencari dari [Holy Living Armor] dan gagal dalam sejarah dari Shiga Kingdom.
Sepertinya, para bangsawan dapat bertaruh dengan sungguh-sungguh karena mereka memiliki peluang besar untuk menang.
Yah bahkan jika aku kalah taruhan, itu hanya berarti kehilangan sampah, tidak ada masalah di sini.



"Oh, apa yang harus saya lakukan. Saya telah mengotori baju berharga yang saya pinjam dari ibunda."

Seorang gadis yang berbicara dengan nada monoton memblokir jalan ketika aku sedang dalam perjalanan kembali menuju para gadis-gadis setelah meninggalkan salon pangeran.

Gadis yang berbicara monoton tampaknya seorang Baroness dari Bishtal Dukedom.
Sebuah big bucktooth tampaknya menjadi titik pesonanya.

Sejak maid rumahnya sedang mengawasi sambil mengepalkan tinjunya di belakang pilar, tidak ada keraguan bahwa ini adalah lelucon.

Aku melewati dia tanpa berhenti.

"Saya dalam masalah ~. Sungguh benar-benar dalam masalah ~."

Kali ini seorang wanita berotot yang membawa sepatu sobek berada dalam masalah, terlihat jelas tidak alami.

"Sepatu saya tumitnya patah ~."

Bukankah itu seharusnya menjadi [Tumit sepatumu]?
Yah, lupakan tumitnya, menurutku mendapati seluruh sepatunya sobek, terlalu banyak untuk bertindak.

Wanita ini juga seorang bangsawan dari Bishtal Dukedom.

"Adik perempuan saya sakit di tempat tidur. Tetapi keluarga saya sangat miskin sehingga kami tidak mampu membayar obatnya."

Seorang wanita gendut dengan permata yang menutupi seluruh tubuhnya dengan selera buruk.

"Penyakit kronis saya——"

Kali ini seorang wanita putus asa dengan make-up yang membuatnya terlihat sakit sedang duduk, tampak seperti hantu.
Aku hampir mempercayai dia untuk sesaat, tetapi menurut pembacaan AR, dia gambaran dari kesehatan yang sangat baik, jadi aku berjalan melewatinya tanpa berhenti.
Aku dibuat untuk menyaksikan ini berkali-kali sampai aku tiba di aula.
Satu hal yang mereka miliki dalam hal yang sama adalah bahwa mereka semua adalah wanita biasa yang berhubungan dengan Bishtal Dukedom.

Aku tidak ragu bahwa ini pasti pelecehan biasa oleh Duke Bishtal.

Aku berencana untuk mengirimkan unit restorasi Perusahan Echigoya menuju Bishtal Dukedom untuk membantu kebangkitan wilayahnya dengan segala kesungguhan tetapi tampaknya menjadi ide bagus untuk menahan diri dari melakukan itu untuk sementara waktu.

Aku akan meninggalkannya pada tingkat dari pengiriman makanan yang cukup sehingga tidak akan ada orang yang mati kelaparan, seperti yang selalu terjadi sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...