Ini Satou. Tidakkah menurutmu hal yang paling menakutkan tentang vampire yang muncul di dalam film dan cerita adalah kemampuan mereka untuk mengubah orang-orang menjadi vampire? Karena tingkat proliferasi mereka melebihi bahkan dari tikus.


"Cemilan yang Satou buat benar-benar yang terbaik."
"Minuman keras ini juga cukup enak, bukan? Merek Saga Empire, ya?"
"Ale juga enak, tapi camilan yang terbaik ini turun dengan barang kuat!"

Rusus dan Fifi menghirup gelas mereka dalam suasana hati yang baik di kabin utama airship.
Mereka sudah tanpa armor mereka, memakai pakaian yang tampak berisiko(terbuka).

Liza juga berada di dalam ruangan, dia saat ini terserap dalam “sampling” tujuh jenis dari daging asap yang kami stok di Pier Rock kingdom.

"Ke mana gadis-gadis kecil pergi?"
"Aku meminta mereka untuk melakukan beberapa tugas untuk-ku."
"Eeh, membosankan."

Rusus yang mabuk meletakkan kepala-ku di bawah lengannya.
Sensasi di pipiku sungguh luar biasa, tetapi sepasang benteng yang tak tertembus akan mengganggu jika ini terus berlanjut, dengan demikian aku menguatkan diriku dan menjauh dari belenggu kuat nan manis.

"Kamu akan melawan dragon begitu kita tiba di Dragg Kingdom, kan?"

Fifi mengatakan beberapa kata yang terdengar berbahaya.

Kalau dipikir-pikir, treasure di Storage-ku memiliki [Dragg Holy Kingdom].
Karena mereka terlihat seperti koin tua, itu mungkin sebuah mata uang yang digunakan di negara yang mendahului Dragg Kingdom.

"Saya tidak sabar menantinya. Bagaimana denganmu, Liza, pernah bertarung dengan dragon?"
"Ya——"

Menjawab Rusus, Liza yang tanpa pikir panjang secara tidak sengaja menyadari slip verbal-nya dan menatapku.

" —— Kamu melawan beberapa lesser dragon ketika kita mengunjungi negara-negara barat, ingat."
"Lesser dragon huh—— Yah, saya kira itu benar."
"True dragon berada pada level yang berbeda dari mereka."

Rusus dan Fifi mengangguk satu sama lain ketika aku menjawab balasan Liza.

"Benarkah itu?"
"Mereka itu di luar dari dunia ini(eksistensi), kamu tahu saja."
"Ada waktu saat kami bertemu dengan blue dragon dan red dragon di Saga Empire, mereka jauh dari liga bahkan bukan pertarungan."
"Maksud saya, sekali tarikan breath berhasil meledakkan kami menjauh."
"Selain memiliki jangkauan yang luas, itu luar biasa cepat, kami tidak akan berada di sini jika bukan karena protection Hayato yang diberikan oleh dewa."

Rusus dan Fifi menceritakan kisah mereka sambil terlihat agak membual entah bagaimana.
Mendengar itu, Liza menjawab dengan, “Benar-benar”, dengan ekspresi yang berarti di wajahnya.

Memang, tidak ada cara untuk menghindari breath seperti laser dari true dragon tanpa sesuatu seperti Ground Shrink atau Flash Drive, tidak ada cara untuk memblokir mereka tanpa barrier sekelas Fortress setidaknya.

Sementara kami melakukan percakapan seperti itu, aku melihat pemandangan dari tempat pengungsian yang meluap di kota-kota dan benteng-benteng yang ditinggalkan sampai negara tetangga, dengan demikian aku mendaratkan airship dan berbagi ketentuan(makanan,dll) kepada mereka berkali-kali.
Makanan dalam bentuk dari portabel berisi sereal bar yang terbuat dari campuran dari bubuk halus Giant Kelp, ikan kering cincang halus dan daging sea serpent.


"Sudah saatnya kita akan segera tiba?"

Meninggalkan orang mabuk lemas, Rusus dan Fifi di kabin utama, aku pergi ke dek bersama Liza.

Aku menyadari bahwa kami telah keluar dari Pier Rock Kingdom di Peta, jadi aku menggunakan [All Map Exploration] dari magic list.
Aku tidak melihat satupun vampire di wilayah monster di sekitar kerajaan tetangga.
Aku menggunakan [All Map Exploration] sekali lagi begitu kami keluar dari wilayah monster dan mencapai negara tetangga.

" —— Banyak dari mereka tampaknya telah tersebar."

Tidak sedikit jumlah dari Vampire Slave dan Blood Stalker yang masih bersembunyi di dua kota yang hancur, sementara satu Vampire dan beberapa Vampire Slave sedang bersembunyi di dalam terowongan bawah tanah dari Ibukota Kerajaan.

"Saya akan segera memusnahkan mereka jika Master menginginkan demikian."
"Benar kalau begitu ..."

Menurut dokumen yang aku miliki, hanya sekelas Vampire dan ke atas yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan jumlah mereka, aku harus menyerahkan pembersihan di kota Tokislu yang hancur pada pasukan ekspedisi Saga Empire dan tentara Tokiswolk Kingdom yang pasti bersusah payah untuk mendapatkan balas dendam mereka.

Karena Vampire Slave dan Blood Stalker relatif kuat, mereka mungkin akan menderita beberapa korban, tetapi dari apa yang telah aku lihat melalui space magic Clairvoyance, menyeruduk di sini sepertinya akan mengundang dendam mereka sebagai gantinya.

"... Kita harus menyerahkan area ini pada tentara lokal, aku akan mengandalkanmu untuk mencari vampire di ibukota nanti."
"Dimengerti."

Liza memberikan persetujuannya.
Airship tiba di dekat kota Tokislu ketika sedang berbicara, dengan demikian aku memutuskan untuk mendaratkan airship di sana untuk menawarkan bantuan kami.
Aku tidak akan berpartisipasi dalam penaklukan, tetapi seharusnya tidak ada masalah dalam berbagi ketentuan(makanan, dll) di sini.
Aku memberi mereka sejumlah dari magic potion, alat sihir yang tertanam dengan light gem yang dibenci vampire, dan beberapa versi sederhana dari holy monument.
Aku berharap itu bisa meringankan beban jenderal dan para tentara Tokiswolk Kingdom meskipun sedikit.

Aku juga bertanya tentang apa yang terjadi selama serangan vampire.

"——Itu tiba-tiba saja terjadi?"
"Yeah. Orang-orang yang menghilang meningkat, insiden aneh terjadi, monster dan beast berganti lokasi, itu benar-benar kehampaan dari pertanda itu."

Menurut para tentara, tidak ada [Vampire] yang pernah terlihat di sini sejak negaranya didirikan.

"Kota Tokislu ini telah dikuasai oleh vampire pada hari yang sama saat Miko Kuil Parion Ibukota Kerajaan menerima sebuah oracle."
"Banyak dari rumor yang beredar tentang seperti mungkin gate dari neraka telah dibuka, atau bahwa mereka di summoned melalui ritual oleh seorang sekte jahat pengguna Soul Art, tapi kebenaran diselimuti dalam kegelapan."

Kedua kota hancur secara praktis di hari yang sama, ibukota mengalami sebuah serangan oleh massa dari vampire ketika enam kuil lainnya sedang dalam perjalanan untuk menyampaikan oracle yang mereka terima.

"Serangan itu dilakukan di siang hari?"
"Yea, mereka keluar saat musim hujan lebat pada hari itu, “musta”(mungkin) karena matahari yang dibenci vampire tidak muncul."
"Yah setelah kamu mengatakannya, orang-orang yang selamat dari kota Tokislu juga mengatakan ada hujan lebat di hari pertama juga."
"Sial, sungguh kebetulan yang sangat menyebalkan di musim kemarau ini."

Aku mendengar beberapa kata yang mengganggu dalam percakapan para tentara, jadi aku mencoba mencarinya di Peta dan tidak menemukan sekte jahat maupun pengguna Soul Art di negara ini.
Tidak ada satupun orang yang cukup kuat untuk mengeluarkan sihir yang mampu memanipulasi seperti orang-orang reinkarnasi dengan Skill Unik.
Setelah berterima kasih pada para tentara atas informasinya, aku berangkat dengan airship.


"Dari mana para vampire itu datang——"

Aku merenung sambil merasakan angin di dek airship.

Menurut dokumen yang aku miliki, para vampire di dunia ini tidak dapat berkembang biak semudah mereka dalam kisah-kisah tentang vampire di bumi.

Vampire di sini memiliki tiga skill khusus yang dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah mereka; [Blood Covenant], [Blood Contract], dan [Blood Subordination].
[Blood Subordination] digunakan untuk membuat [Blood Stalker] dari mayat.
Kemampuan untuk menciptakan Vampire Slave dan Vampire, [Blood Contract], memiliki beberapa batasan; diperlukan sebuah ritual yang harus dilakukan selama malam bulan purnama, tiga kali. Begitu sebuah ritual telah dilakukan, si penerima akan memiliki status [Blood Contract: In Progress].

Di dunia lain, membuat satu vampire di atas sekelas Blood Stalker membutuhkan setidaknya dua bulan.

Dokumen menyatakan bahwa skill Appraisal tidak dapat melihat melalui status [Blood Contract: In Progress], namun, sulit untuk percaya bahwa tidak ada siapapun yang menyadari jumlah dari vampire yang dibutuhkan untuk menghancurkan sebuah negara sepanjang waktu.
Selain itu, greater vampire si [Blood Covenant] telah dapat membuat vampire dengan kemampuan [Blood Contract].

"——Kurasa meminta orang itu sendiri akan menjadi yang tercepat."

Aku bergumam begitu sambil menatap ibukota Tokiswolk di kejauhan.


"... Ini benar-benar mengerikan."
"Ya, ini seperti sebuah desa di tengah-tengah dari peperangan."

Saat ini aku berjalan-jalan di ibukota dengan Liza.

Orang-orang lumpuh duduk di samping puing-puing dan rumah-rumah yang terbakar, pemandangan dari tubuh-tubuh yang ditumpuk dibakar dengan fire magic dan minyak, dan ada sosok-sosok dari orang-orang yang menangis di sekitar tumpukan itu.
Pemandangan ini sudah cukup untuk membuatku membenci para vampire secara keseluruhan jika aku tidak mengenal true ancestor Ban Hellsing dan vampire princess Semeri.

Aku meminta Rusus dan Fifi untuk mendapatkan izin dari garnisun Saga Empire di ibukota untuk membiarkan kami lewat.
Tentu saja, tujuan-ku adalah memisahkan keduanya dari kami.

"Sepertinya kita bisa masuk ke terowongan dari sana."

Aku menuju parit drainase di tepi sungai.
Untuk bertemu para vampire yang mengintai di ibukota, tentu saja.

Aku men-buff Liza dengan dark magic [Night Sight] dan pergi ke dalam terowongan tanpa pencahayaan.

Titik-titik merah terdeteksi di dalam Radar-ku.

"Master."
"Yeah, mereka berada di sini."

Vampire Slave.
Mereka tampaknya telah menyadari kami, mereka bergerak menuju lokasi Vampire, sedikit menjauh dari mereka.

"Tahan dulu, Liza."
"Haruskah kita tidak mengejar mereka?"
"Kita tidak bisa melewati jalan itu dengan tubuh kita."

Aku menghentikan Liza yang melihat mata merah, dan memilih rute terpendek ke tempat persembunyian Vampire.

Seseorang sedang menunggu kami ketika kami mendekati tempat persembunyian.

"Berhenti!"

Suara dari anak laki-laki.
Enam cahaya merah melayang di kegelapan di arah dari suara.

Itu adalah para Vampire Slave.

"Aku perlu menginterogasi mereka, tidak membunuh, mengerti?"
"Diakui."

Liza mendekat pada para Vampire Slave dengan Flickering Step dan menekan mereka dengan satu pukulan.
Bahkan tanpa memberi para Vampire Slave kesempatan untuk menggunakan kemampuan khusus mereka, [Mist Form].

"Catkin dan anak-anak ..."

Aku menahan para Vampire Slave dengan soul magic [Soul Bind (Hold Undead Soul)].
Mereka akan lolos dengan Mist Form jika aku menggunakan tali biasa.

Sihir ini tampaknya menyakitkan bagi undead, para Vampire Slave mengerang kesakitan.
Aku merasa sangat tidak enak karena penampilan mereka adalah dari catkin dan para balita.

Titik merah terakhir mendekati kami saat aku memikirkan itu.

Sebuah bayangan melompat keluar dari sudut yang tidak mencolok di terowongan.
Liza dengan cepat menahan bayangan di tanah sambil meninggalkan jejak cahaya merah dari magic spearnya, tanpa aku harus melakukan apa-apa.
"Torque! Tolong, saya tidak peduli apa yang kamu lakukan pada saya, tolong biarkan mereka pergi!"

Vampire yang bersembunyi adalah seorang gadis.
Selain itu, pakaiannya adalah pakaian dari seorang gadis desa biasa yang bisa kamu temukan di mana saja.

Menurut pembacaan AR, dia seorang Vampire level 20 dengan semua kemampuan khusus yang khas bagi spesies, tapi dia baru berusia 12 tahun tanpa skill atau gift.
Informasi detail memberitahu-ku bahwa dia adalah seorang putri dari sebuah keluarga biasa yang tinggal di ibukota.

Tidak tahu apakah aku bisa mendapatkan informasi darinya, tapi aku harus bertanya hanya untuk memastikan.

"Beritahukan padaku semua informasi yang kamu miliki. Aku akan membiarkan mereka pergi dengan nyawa mereka jika kamu bisa memberiku yang memuaskan."
"Informasi? Informasi macam apa? Saya akan memberitahumu apa pun!"

Dia lebih patuh daripada yang aku pikirkan.
Sepertinya tidak perlu sandera dan interogasi.

"Kapan kamu menjadi seorang vampire?"
"Saya tidak tahu. Saya memiliki taring sebelum saya menyadarinya, dan ketika saya melihat ibu dan adik laki-laki saya, darah mereka ..."

Si gadis bergumam di bagian akhir.
Ketika mata kami bertemu, si gadis dengan ragu-ragu berbicara, “Haus darah, dia takut dia akan menyerang keluarganya dan lari keluar dari rumahnya.”

"Kalau begitu beri tahu aku apa yang kamu ingat tentang waktu sebelum kamu berubah menjadi vampire. Tidak peduli seberapa sepelenya itu."
"Sebelum saya berubah?"
"Sebelum kamu memiliki taring."

Si gadis menutup mulutnya dengan tatapan serius sesudahnya.
Dia mungkin mengingat kembali ingatannya.

"Saya mendapat daging asap yang tidak biasa dari paman tetangga. Itu benar-benar enak."

Liza yang berdiri di sampingku perlahan mengayunkan ekornya, mungkin tersentak oleh cerita si gadis.

"Saya memakan daging asap di air mancur karena adik laki-laki saya akan direnggut jika saya pulang ... Seorang pemburu dengan anjingnya datang untuk mengambil air dari air mancur, dan saya terluka oleh anjing yang melompat untuk daging asap. Huh? Tapi itu sembuh. Meskipun itu benar-benar menyakitkan dan saya membalutnya."

Si gadis membacakan hari-hari-nya dengan gagap.
Meskipun ada beberapa adegan yang mencurigakan, sepertinya tidak ada yang berhubungan dengan vampire.

"Kalau dipikir-pikir, ada seseorang yang aneh di alun-alun air mancur."
"Seseorang yang aneh?"
"Un, dia mengambil air dari air mancur meskipun dia seorang bangsawan."

Yah, biasanya bangsawan akan mengirim pelayan mereka untuk melakukan itu.
Menurut si gadis, seluruh tubuhnya tersembunyi dalam mantel berkerudung, si gadis menyimpulkan bahwa dia adalah seorang bangsawan karena pakaian yang dilihat dari celah mantel adalah pakaian kelas tinggi dari luar negeri.

"Juga..."
"Juga?"

Aku mendesak si gadis yang ragu-ragu untuk melanjutkan.

"Orang itu pergi ke suatu tempat setelah meninggalkan pot yang dia gunakan untuk mengambil air."

Itu sangat mencurigakan.

"Apakah ada sesuatu yang tidak biasa terjadi sesudahnya?"
"Nn, saya pikir tidak ada."

Aku bertanya pada si gadis tentang lokasi air mancur yang dimaksud, dan memeriksanya dengan space magic [Clairvoyance].
Bahkan tidak ada jejak dari pot.
Itu diambil atau dihancurkan selama serangan vampire.

"——Ah."

Si gadis mengangkat wajahnya.

"Saya tersengat oleh seekor serangga."

Si gadis mengangkat roknya dan menunjuk kakinya.

Tidak ada bekas dari gigitan serangga di sana.
Itu pasti sudah sembuh oleh tingkat pemulihan dari seorang vampire.

"Ingatlah apa pun tentang lingkunganmu? Seperti bagaimana orang lain."
"Orang lain? Oh benar, ada banyak dari orang-orang menguap."
"Pada pukul berapa?"
"Saat lonceng sore yang kedua, menurut saya? Meskipun itu adalah waktu ketika saya biasanya terjaga dan lapar, saya merasa sangat mengantuk sehingga saya langsung pulang ke rumah, menurut saya."

Dan ternyata, dia adalah seorang vampire ketika dia bangun.

——Tidak, tunggu.

Sesuatu menggangguku dengan apa yang dia katakan.

"Menurutmu?"
"Un, saya tidak begitu ingat apa yang terjadi setelah saya merasa mengantuk."

Sepertinya ingatannya sangat terpecah-pecah.
Aku mencoba mencari ingatan-ingatan yang hilang dengan mind magic sebagai bentuk dari hipnoterapi, tetapi aku hanya menemukan bahwa tidak ada yang tidak wajar yang terlibat, seperti penghapusan ingatan atau gangguan melalui beberapa cara.

Sepertinya bangsawan pria yang menarik air dengan sebuah pot di air mancur adalah yang paling mencurigakan.
Daging asap yang tidak biasa dan pemburu dengan anjing juga mencurigakan, tetapi tidak mungkin bagi mereka untuk terlibat dengan insiden vampire.
Serangga itu juga mencurigakan dengan sesuatu yang mengisap darah, tetapi sesuatu seperti fiksi di bumi yang mengubah orang-orang menjadi vampire dengan cara dari serangga tidak mungkin ada di dunia ini.

Untuk berjaga-jaga, aku menghubungi kekasihku high elf Aze-san di hutan Boruenan, Hikaru yang bertindak sebagai raja pendiri, dan putri Shistina si [Master Pustaka Terlarang] melalui space magic [Telephone], dan menegaskan kembali bahwa satu-satunya cara untuk menciptakan vampire adalah melalui tiga metode yang ditemukan dalam dokumen-ku dan sebuah ritual untuk mewujudkan True Ancestor.

"Sekarang, apa yang harus dilakukan dengan anak-anak ini ..."

Sepertinya, bisikan-ku terdengar, anak-anak mulai berpelukan sambil terlihat ketakutan.
Aku lupa tentang indera para vampire yang luar biasa.

"Jangan khawatir, tidak perlu takut. Paling tidak, kami tidak akan membunuhmu."

Anak-anak ini tidak memiliki Crime dari melukai orang-orang yang diukir pada status mereka.
Mereka pasti ketakutan dan melarikan diri ke sini.

Aku bertanya pada mereka tentang usia mereka dan nama keluarga mereka, tetapi aku tidak dapat menemukan nama-nama itu di negaranya dengan pencarian Peta.
Sayangnya, mereka tampaknya telah meninggal selama insiden vampire.

"Liza, tolong urus semuanya di sini sebentar."

Aku mempercayakan keselamatan anak-anak pada Liza, teleport ke kastil True Ancestor Ban di lapisan bawah labirin, dan meminta mereka untuk membawa anak-anak dan catkin ke dalam tahanan rumah.

Tentu saja, mereka meminta-ku kembali untuk kompensasi, tetapi mereka langsung menyetujui permintaan-ku sementara juga menggunakan kesempatan ini untuk menghabisi waktu mereka.
Yah, kompensasi di sini masudnya tiga botol dari sebuah wine murah [Blood Lesseu], jadi ini benar-benar hanya untuk sake.


"Bangsawan pria yang mencurigakan?"
"Aah, kamu pasti berbicara tentang Profesor dariSage Tower. Dia datang ke negara ini untuk melakukan sebuah penelitian atau sesuatu, saya pikir?"

Sage Tower seharusnya nama dari sebuah kota negara dimana Kuil Utama Karion berada.
Sepertinya, ada laporan tentang individual yang mencurigakan yang terlihat oleh warga negara, salah satu dari penjaga bahkan mampir untuk menanyainya.

"Apakah kamu tahu namanya?"
"Ah, saya tahu. Itu Shigan Saga atau sesuatu."

——Saga?

"Apakah itu mungkin."
"Yea, tidak tahu apakah ia anak tidak sah atau cucu pangeran, sesuatu tentang memiliki kursi ke-100 untuk suksesi membuat saya tertawa."

Seorang anggota keluarga dari Kaisar Saga, ya ... Si Fishiness telah berubah menjadi sebelas.

Aku harus mencarinya di Peta untuk berjaga-jaga.

——Disana dia rupanya.

Atau lebih tepatnya, telah.

Shigan Saga telah menjadi sebuah mayat di hutan dekat ibukota.

Tidak ada mayat lainnya di sekitarnya di Peta.
Memeriksa dengan space magic [Clairvoyance], dia telah dilengkapi dengan pakaian seperti thief, wajahnya telah hancur, dan tidak ada apa pun yang di miliknya yang dapat digunakan untuk melacak kembali identitasnya.
Yah, skill Appraisal seharusnya dapat mengidentifikasi dirinya sampai batas tertentu, tetapi tidak mungkin ada orang yang akan mengirim seorang appraiser menuju sebuah gunung dimana sebuah mayat bandit ditemukan, juga mereka tidak akan membawa sebuah tubuh bandit menuruni gunung.

Dilihat dari situasinya, kemungkinan besar dia dibunuh untuk membungkamnya.

Aku telah menyatakan bahwa [Tidak ada waktu berikutnya] ketika aku meletakkan [Damocles Sword] di dalam kamar tidur kaisar, bahkan dengan bukti-bukti yang tidak langsung, aku sulit sekali menyimpulkan bahwa Saga Empire berada di belakang insiden vampire ini.

Aku harus menyelidiki Saga Empire sekali lagi, yang berarti aku harus bertemu dengan Meiko di Dragg Kingdom.
Aku berencana untuk melanjutkan ke trial berikutnya setelah mengawal Rusus dan Fifi ke sana, tetapi rencananya telah berubah.


Aku menghela nafas kecil karena rencananya yang kacau balau terlintas di pikiranku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...