Ini Satou. Sesuatu yang tepat untuk-mu mungkin tidak berlaku untuk semua orang. Kebenaran diri pasti bisa dengan mudah berjalan dengan liar, cukup mengejutkan.


"Untuk menegaskan kembali, Anda mengklaim bahwa orang-orang didalam daftar ini telah menciptakan sebuah sindikat kriminal fiktif yang dikenal sebagai Dujii sebagai sebuah cover untuk menyembunyikan kegiatan kejahatan mereka?"

Chief dari Biro Hukum menghela nafas saat dia melihat daftar.
Setelah kami selesai dengan persiapan, aku pergi ke Biro Hukum Pusat melalui koneksi miko Kuil Utama Urion.

Nama si Chief tidak ada didalam daftar ini.

"Namun, saya hanya memiliki bukti sekitar setengah dari mereka——"
"Dan mana bukti itu?"
"Itu untuk Trial di hadapan Dewa."

Setelah aku memberi tahu Chief bahwa, antek-antek yang namanya tercantum dalam daftar semuanya mulai menghina-ku secara verbal.
Yah, aku menghiraukan mereka jadi aku tidak tahu apa yang mereka katakan.

"Kenapa tidak, kita harus menerimanya, Chief. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk membuktikan ketidakbersalahan kita di hadapan Dewa dan anggota dari diet lainnya."

Pria yang mengatakan itu adalah orang yang namanya berada di paling atas dari daftar, si wakil-chief tampan.
Si chief memalingkan tatapan ragu-ragu pada ucapan orang yang tak terduga.

"Ketidakbersalahan kami akan dijamin olehGolden Scale."

Para kacung membuka mulut mereka sekaligus setelah komentar yang meyakinkan dari wakil-chief.

"I-itu benar! Mereka yang berpartisipasi dalam Trial di hadapan Dewa adalah rekan-rekan kami, ladies and gentlemen dengan kualifikasi hukum!"
"Mereka pasti akan percaya pada ketidakbersalahan kami!"
"Skala selalu berada di pihak kami!"

Aku yakin mereka juga mengetahui tentang mekanisme Golden Scale.

"Sir Pendragon, kami akan menerima pelaksanaan dari Trial di hadapan Dewa. Namun, saya berasumsi Anda sadar bahwa jika Anda kalah dalam trial ini, itu sama saja dengan membuang lumpur di wajah terhormat dari negara Anda?"
"Ya, tentu saja. Entah itu baik-baik saja dalam jumlah yang menyaingi anggaran nasional, atau magic sword Demon Slayer yang telah membunuh seorang demon lord, kami akan memberi Anda item apa pun yang Anda inginkan sebagai penggantian jika itu terjadi."

Oh sial, skill Deception sedikit berlebihan di sana.
Tidak ada yang namanya magic sword Demon Slayer, aku harus membuatnya nanti.

"Baiklah——"

Si Chief memberikan persetujuannya setelah melihat wajahku untuk sementara waktu.
Aliran peristiwa sejauh ini terjadi persis seperti yang kami rencanakan tadi malam.

"——Wakil-chief Bupa dan kalian, kamu baik-baik saja dengan itu, kan?"
"Ya, semuanya di bawah hukum yang adil."

Si wakil-chief menjawab secara sinis pada si Chief .


Arisa, mereka menerima trialnya di sini. Bagaimana persiapan untuk para tamu di sana, sudah siap untuk pergi?
Kamu bercanda! Aku membuatnya dibawa kendali dengan cepat.

Aku sedang berbicara dengan Arisa melalui space magic [Telephone].
Meskipun ini adalah kunjungan mendadak di bagiannya, sepertinya Arisa menyelesaikan dengan pesonanya.

Datang terlalu cepat akan melemparkan sebuah kunci pas dalam rencana ini, pastikan untuk mencocokkan timingnya, ngerti.
OK, ingin mencocokkan jam kita sehingga tidak akan ada [margin of error]?

Arisa sepertinya merujuk sesuatu tapi karena aku tidak bisa mengingat apa itu, aku memberinya beberapa balasan acak “Yeah ayo”, dan mengubah panggilan ke orang berikutnya.

Satou-san, golem yang mulia Shistina telah membantu pemasangan di sini, kita akan bisa tepat waktu.
Terima kasih, Sera-san.

Sepertinya mereka sudah selesai memasang sebuah device yang menayangkan video di plaza.
Ini akan menampilkan lukisan mahakarya dan pemandangan indah dunia sampai waktu yang ditentukan.
Seharusnya ada banyak orang yang berkumpul saat trial dimulai.

Maafkan saya, Satou-san. Saya masih belum selesai dengan konstruksi.

Zena-san memberikan balasan itu ketika aku memeriksa perkembangannya.

Apakah ada masalah?
Ya sebenarnya, saya melihat beastkin-san yang kita tolong di hari pertama sedang dikejar-kejar oleh beberapa penjahat, jadi saya pergi untuk menyelamatkannya ...

Menjadi tidak mampu mengabaikan penindasan dari yang lemah benar-benar seperti Zena-san.

Sepertinya orang-orang yang mengejar si beastkin bukanlah manager toko yang di dalam trial, tetapi para manusia yang bekerja di toko yang sama.
Zena-san menekan orang-orang itu dan menyerahkan mereka pada para penjaga.

Saya benar-benar akan memastikan untuk menyelesaikannya sebelum waktunya.
Tolong jangan menyalahkan dirimu sendiri. Jangan khawatir, aku akan mengirim bala bantuan ke arahmu, Zena-san.

Memilih personil adalah pekerjaan-ku.
Setelah mengatakan maaf pada Zena-san jangan khawatir tentang hal itu, aku meminta Hikaru di Solitary Island Palace untuk meminta bantuan.

Kamu yakin ingin membiarkan Shiga Kingdom terbuka lebar(tanpa penjagaan)?
Jangan khawatir. Tidak ada aktivitas yang mencurigakan di sana untuk sementara waktu, dan kita juga memiliki guard golem dan anggota Echigoya di sana .

Setelah melengkapi Hikaru dengan item anti-backdoor seperti Arisa dan Sera, aku memindahkannya dengan Unit Arrangement ke airship di pinggiran dan menugaskannya untuk membantu Zena-san.

——Chuii?

Ketika aku melihat ChuuFat yang mengintip dari saku dada-ku, aku ingat bahwa Sage Mice yang membentuk jaringan informasi di Shiga Kingdom juga datang ke sini.

Yah, bukan seperti kami hidup di beberapa game atau manga, tidak mungkin akhirnya akan segera dimulai saat sebuah flag telah dinaikkan.


"——Di bawah kecurigaan ini, mereka dituduh menjadi orang dibalik Sindikat Kriminal Dujii."

Comohan dan ejekan meletus dari orang-orang yang juga tidak ada dalam daftar setelah dakwaan dibacakan dengan keras di Trial dihadapan Dewa.
Hakim ketua berteriak, “Tolong diam!” sambil melambaikan sesuatu seperti lonceng tangan, tetapi kebanyakan tidak bisa menutup mulut mereka.

"Tolong teruskan."

Aku membungkam orang-orang dengan sikap buruk dengan wind magic [Wide Area Silence].
Seperti yang kamu harapkan dari sebuah mantra group anti-magician, efeknya luar biasa.

Aku bisa menggunakan skill [Compulsion (Geass)] jika aku ingin, tapi itu akan membuat pingsan orang-orang yang mencoba untuk tidak mematuhinya, jadi aku menahan diri.

Aku membatalkan mantra pada orang-orang yang tidak terkait seperti si hakim, temple head dan miko.
Ketika aku mengedipkan mata pada temple head, dia menyadari bahwa suaranya akan keluar, dan kemudian dia mulai berbicara.

"Tampaknya aib yang ditampilkan di Trial dihadapan Dewa telah mendatangkan murka Dewa Urion."

Dengan deklarasi temple head, orang-orang di aula menjadi pucat.

Weasel Empire besar telah dilenyapkan dalam satu malam dengan cara dari Divine Punishment tampaknya masih segar dalam ingatan mereka.
Meskipun kisah-ku tentang demon lord slayer tidak pernah sampai ke sini, berita tentang kejatuhan dari Weasel Empire mungkin di sampaikan melalui Saga Empire.

"Mereka yang ingin membiarkan suara mereka diketahui, angkat tanganmu dan tunggu persetujuan saya sebagai seorang hakim ketua sebelum kamu berbicara."

Begitu si hakim mengingatkan mereka tentang sesuatu yang sangat jelas, aku membatalkan [Wide Area Silence] pada semua orang.

"Apakah kamu berpihak pada orang asing yang menipu yang bersembunyi di balik nama Dewa! Kamu pengkhianat——"

Tiba-tiba, seorang pria tua yang menjadi bagian dari para pencomoh mulai melontarkan bahasa kasar bersama dengan air liurnya, jadi aku membuatnya sedikit tenang dengan wind magic [Dyspnea].
Ini adalah sebuah versi yang diatur dari wind magic [Suffocation] untuk menjadikannya tidak fatal.
Targetnya akan bernafas normal begitu mereka tenang, jadi mantra ini sangat cocok untuk orang-orang bermasalah ini.

"Diamlah. Kamu berada di hadapan Dewa. Sekali lagi——"

Trial akhirnya dimulai dengan sungguhan setelah si hakim kembali menyatakan peringatannya.


" —— Saya mengerti konten dari dakwaan. Namun, bukankah semua informasi berasal dari rumor yang Anda lihat dan dengar, sire? Bukankah itu tidak ada perbedaan selain sebuah tuduhan palsu. Apakah Anda memiliki bukti dengan Anda, sire? "

Wakil-chief keberatan dengan sopan.
[Golden Scale] sangat miring ke arahnya, mungkin berkat ketenangannya.

Yup, seperti yang direncanakan.

"Sir Pendragon, tolong sampaikan bukti Anda."
"Baiklah. Jika Anda mau menyaksikan ini —— << Image Projection >>."

Aku mengambil sebuah objek berkilauan misterius dari saku dadaku, dan membacakan beberapa Command Word yang meyakinkan.

Objek misterius ini adalah sebuah permata yang terbuat dari getah khusus yang diproses bernama Alua, ia menghasilkan cahaya berkilauan yang indah di permukaan objek jika kamu mengedarkan mana-mu ke dalamnya.
Ngomong-ngomong, objek ini adalah kreasi terbaru dari artis yang akan datang, Tama-sensei.

Jika aku tidak salah titlenya adalah [Crowd Dancing Millet Jelly].

Sambil memikirkan hal itu, aku menghasilkan layar di udara dan memproyeksikan rekaman yang direkam kemarin di atasnya.
Pada saat yang sama, aku memasang On-Screen Windows di atas proyeksi untuk menampilkan kejahatan yang dilakukan orang-orang mereka.

"" "OOOOOOOOOOO" ""

Saat para penonton mulai terkejut, aku menambahkan lebih banyak tampilan windows yang memiliki detail rekaman.

"Jadi kamu adalah pelakunya dari insiden itu!"
"Kamu bajingan, kamu terhubung dengan para bajingan yang melukai pamanku!"
"Tidak, gambar-gambar itu pasti semacam kesalahan!"
"Kalau dipikir-pikir, aku melihat orang itu keluar-masuk dari mansion-mu!"

Aula besar dari Trial dihadapan Dewa dibungkus dalam kekacauan.
Bahkan si hakim yang biasanya selalu tenang tampaknya kewalahan oleh dampak dari gambar yang bergerak.

Yah, karena ini adalah dunia di mana peralatan rekaman adalah artefak yang kamu gali dari era Furu Empire, reaksi ini mungkin wajar ketika mereka ditampilkan di dekat-futuristik pemutaran seperti ini.

Dan dengan demikian, [Golden Scale] menyadarkan perubahan pada para penonton yang jiwanya mendalam dan miring ke arahku.

Kemenangan-ku dijamin selama hal ini terus berlangsung.
Namun, ini tidak akan memuaskan kondisi dari Trial Dewa Urion nantinya.

Suara dari sebuah bell terdengar ketika [Golden Scale] benar-benar miring ke satu sisi.

Suara itu sangat menurunkan volume kegaduhan.

"Semuanya, tenanglah——"

Wakil-chief menenangkan orang-orang menggantikan si hakim yang bingung.
Aku membungkam para suara saat rekaman masih berputar.
Tentu saja ada orang-orang yang terus melanjutkan tanpa peduli, jadi aku membungkamnya dengan chantlessly [Dyspnea].

Wakil-chief yang memiliki ekspresi seperti martir yang menyegarkan di wajahnya melanjutkan sambil menunjuk pada skala yang sepenuhnya miring.

" —— Tampaknya saya tidak bisa bersusah payah pergi lebih jauh lagi dari ini. Dengan martabat kami sebagai pengawas atas hukum, mari kita mengakui semua kejahatan kita dan menjalani hukuman kita."

Wakil-chief menyerukan orang-orang di sekitarnya.
Sebagian besar dari orang-orang mereka memandang ke bawah dalam keputus asaan, tetapi beberapa orang memalingkan mata mereka di semua tempat, masih berusaha keras mencari jalan keluar.

Si Chief sedang menatap Wakil-chief dengan ekspresi bingung.
Dia pasti merasakan sesuatu yang aneh dengan Wakil-chief yang bertindak terlalu gagah.

Si Chief melirik-ku.
Dia mungkin merasakan sesuatu yang salah mengingat itu berjalan terlalu mulus.

"Mereka yang keberatan bisa maju. Kalau tidak, saya akan melanjutkan untuk membaca hukumannya."

Si hakim mengumumkan begitu dengan membawa sebuah suara.

"Baiklah kalau begitu——"

Sebuah suara dari pintu yang terbuka dengan keras terbuka menghentikan si hakim yang akan menyatakan hukumannya.

"——KEBERATAN!"


Seorang anak laki-laki mengenakan armor berwarna biru berdiri di depan pintu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...