Ini Satou. Aku tidak begitu paham dengan misteri yang sebenarnya, tetapi aku sangat menyukai drama TV tentang detektif. Bahwa mereka mudah di pahami pada para viewers amatir yang melakukan sesuatu seperti tiba-tiba memberitahukan siapa pelakunya, atau membuat seorang individu jelas mencurigakan adalah hal yang  bagus tentang mereka.


"Mari lanjutkan ke yang berikutnya."

Saat ini aku sedang melakukan tes di ruangan Trial di hadapan Dewa di Kuil Utama setelah mendapatkan izin melalui miko.

Gadis-gadis beastkin, Mia, Nana dan Mito telah datang ke sini dari Solitary Island Palace untuk membantuku dengan itu.
Kali ini ruangan telah ditutup bagi pendatang, sehingga tidak ada seorang pun yang akan mendiskriminasikan mereka.

"Steak Hamburg benar-benar enak."

Gadis-gadis menjawab pertanyaan-ku satu demi satu.

"Aye!"
"Ya, nanodesu! Hamburg-sensei adalah yang terkuat, nanodesuyo!"
"Ini agak lembut, tapi ini memang enak."
"Steak hamburg lezat adalah kebenaran, jadi saya mengumumkan."
"Nn."
"Itu benar kan."

Golden Scale miring ke arahku.
"Apakah ini giliranku berikutnya? Steak hamburg benar-benar tidak enak."

Mito yang berdiri di hadapan-ku melemparkan pertanyaan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

"Owh, tidak ~?"
"Itu tidak mungkin, nanodesu! Hamburg-sensei benar-benar lezat, nodesuyo!"
"Mungkin ada orang yang tidak setuju dengan kelembutannya, namun saya pikir steak hamburg itu sendiri enak."
"Saya menangis dengan keberatan untuk evaluasi itu jadi saya protes."
"Mwu."

Kami mengamati tidak ada perubahan dalam Golden Scale.

"Benar, itu tidak begitu enak."

Aku mengatakan sesuatu yang tidak bisa lebih jauh dari apa yang aku pikirkan, tetapi Golden Scale tidak bergerak satu inci pun.
Sepertinya dalam kasus hal yang kamu katakan berbeda dari apa yang kamu miliki dalam pikiran, ia akan memprioritaskan apa yang benar-benar kamu rasakan.

Tiba-tiba aku menyadari sesuatu dan melihat ke bawah, di sana Pochi dan Tama menatapku dengan wajah sedih.

"Itu hanya sebuah kebohongan, kalian berdua."
"Sa ~ fe."
"Pochi lega, nanodesu. Tapi berbohong tidak baik, nodesuyo."

Sambil mengelus Tama dan Pochi yang meleset yang memukul sebuah pose “Tidak baik!”, aku mengatur apa yang telah kami verifikasi sejauh ini.

" —— Menurutku aku sudah mendapat sebuah gagasan bagus tentang mekanismenya."

Tes sudah selesai.
"Sudah berakhir, nanodesu?"
"Yeah, aku bisa memahaminya berkat bantuan semuanya."
"Saya merasa terhormat telah berguna."
"Jangan khawatir bahagia ~"
"Pochi senang mendengarnya, nanodesu."
"Master, bagaimana saya harus mendukung Anda selanjutnya, jadi saya bertanya."
"Apakah kamu yakin?"

Aku mengucapkan terima kasih pada para gadis beastkin, Nana, Mia, dan Mito yang telah membantu tes ini.
Memverifikasi [Golden Scale] telah berlalu dengan cepat karena gadis-gadis ini jujur ​​pada kesalahannya.

Aku mengirim mereka kembali ke Solitary Island Palace setelah berterima kasih pada mereka atas bantuan mereka.
Tentu saja aku berencana untuk menyajikan mereka dengan full course steak hamburg atas bantuan mereka kali ini.

Aku berterima kasih pada miko karena mengizinkan-ku untuk meminjam ruangan dan kembali ke airship yang ditambatkan di pinggiran kota.
Bukan untuk lepas landas, itu karena airship memiliki satu set lengkap dari fasilitas counterespionage di dalamnya.


"Baiklah kalau begitu——"

Karena tampaknya masih ada waktu sampai ChuuFat dan mice lainnya, yang mana aku telah teleport di bawah gedung, untuk masuk ke posisi mereka, aku akan mengumpulkan beberapa intel dengan space magic.

"Biasanya, aku akan pergi dengan raja terlebih dulu——"

Karena sistem negara ini sangat mirip dengan sistem demokrasi Yunani kuno, tidak ada raja di sini.
Seharusnya ada seseorang yang menguasai City Core, tetapi aku tidak dapat menemukan seorang pun yang sesuai dengan Pencarian Peta.
Mungkin pemerintahan dari City Core itu sendiri telah terbagi.
Itu menarik, mungkin aku harus mengujinya dengan salah satu dari City Core ketika aku punya waktu nanti.

"Mari lihat Chief dari Biro Hukum Pusat untuk saat ini."

Aku menghentikan diriku tepat ketika aku akan menggunakan space magic pada data lokasi yang aku dapatkan dari Pencarian Peta.

Di negara dengan tatanan publik yang buruk dan kejahatan merajalela seperti ini, ada kemungkinan bahwa mereka memiliki magic device traceback yang canggih yang terpasang.
Selain itu, di dalam Negara Hukum Sheriffald ini, posisi dari petugas tingkat tinggi di Biro Hukum sama seperti para bangsawan di negara lain, sehingga mereka mungkin memiliki akses ke terminal City Core.
Dan jika mereka melakukannya, itu berarti mereka mampu untuk mengerahkan barrier anti-deteksi.

Dengan demikian, aku memutuskan untuk menggunakan mantra space magic anti-traceback sebelum menggunakan [Clairvoyance] dan [Clairhearis].

Chief dari Biro Hukum Pusat adalah seorang pria paruh baya botak yang gemuk.

——Siapa disana!

Oops, aku ditemukan lebih cepat dari yang diharapkan.
Ada kemungkinan dia hanya menggertak, tapi 9 dari 10, itu mungkin sungguhan.

Yah, karena aku telah melakukan traceback dengan space magic anti-deteksi yang aku siapkan sebelumnya, dia hanya menemukan bahwa seseorang sedang mencoba untuk mengintip, bukan aku yang melakukannya, tentunya.

"Tapi, itu aneh ..."

Kecuali dia dalam bahaya dari dipantau setiap hari, tidak perlu mengerahkan barrier anti-deteksi.
Aku bisa mengerti jika dia sedang merencanakan sesuatu, tetapi mengerahkan barrier sementara dia hanya melakukan pekerjaan administrasi terasa tidak masuk akal.

"Fumu, sepertinya chief tidak akan memanggil bawahannya ..."

Aku memeriksa di Peta tepat setelah membatalkan space magic, tetapi tidak ada pergerakan yang mengindikasikan chief memanggil bawahannya.
Mungkin, chief ini telah dipantau setiap hari oleh orang lain?

Yah, aku sudah menentukan ruangan chief sebagai tempat paling penting bagi Sage Mice untuk diamati, jadi mari serahkan saja pada mereka.


Masih ada waktu sebelum Sage Mice selesai dengan pengaturannya, dengan demikian aku memutuskan untuk menyelidiki orang-orang yang kemungkinan memiliki akses ke terminal City Core.

Pertama-tama, mari mengintip di guardroom Biro Penjaga.

Bah, aku lelah.
Kamu di sana, kurangi bicara lebih banyak bergerak.

Aku bisa melihat salah satu dari penjaga menulis sesuatu yang menyerupai catatan sambil menggerutu.
Namun, catatan, ya—— mungkin sangat berharga untuk menduplikasikan mereka dan menunjukkan dengan tepat orang-orang yang korup.

Pahlawan-sama melakukan perkerjaannya di luar sana.
Bukan bodoh, kamu pikir semua Pahlawan-sama seperti itu?
Semua Pahlawan-sama? Kamu berbicara seperti ada lebih dari satu pahlawan-sama.
Pahlawan sebelumnya yeah, tapi rumor mengatakan ada empat sekarang.

Oh, topik yang cukup menarik.
Ini tidak berhubungan dengan Trial, tapi mari mendengarkan ini.

Apa-apaan, empat?
Yea, sepertinya mereka semua di summoned secara bersamaan.
Hee, jadi seperti apa pahlawan lainnya?
Neraka jika aku tahu.

Fumu, [di Summoned secara bersamaan], apakah itu berarti itu adalah sebuah Summoning Grup?

Namun, aku hanya menemukan Pahlawan Meiko sendirian ketika aku mencari pahlawan di Saga Empire, penasaran mengapa?
Mungkin itu hanya sebuah rumor palsu, atau mungkin para pahlawan berada di tempat lain —— kemungkinan besar mereka sedang dibesarkan di [Hero Labyrinth] Saga Empire atau [Bloodsucking Labyrinth].

Tiba-tiba, seorang pria muda yang tampaknya atasan mereka masuk.

Oy! Kita telah disortir! Sepertinya mereka telah menemukan tempat pembuatan bir ilegal di distrik pusat kali ini.
Serius?
Pahlawan-sama bekerja terlalu keras.

Aku melirik pada Peta.
Yang mengambil tindakan di distrik pusat adalah Arisa dan gadis-gadis, bukannya si pahlawan.

Mereka sudah meninggalkan tempat pembuatan bir, dan berada di tengah-tengah bergerak ke tempat persembunyian kriminal berikutnya.

Berhentilah merengek dan mulai bekerja! Jika kita tidak mengendalikan situasi ketika Pahlawan Seigi-dono berada di luar sana, Pahlawan Yuuki-dono si [Explosive Flame] akan muncul dan mengubah semuanya menjadi abu!
Apa-apaan.
Kamu yakin dia bukan seorang demon lord?

Aku setuju dengan penjaga ini.

Sepertinya Pahlawan Yuuki ini adalah pahlawan tipe magician.
Dia mungkin pahlawan yang datang ke Garleon Union setelah kami pergi.

Aku telah mengabaikan para pahlawan karena aku tidak benar-benar tertarik, tetapi begitu trial ini selesai, mungkin aku sebaiknya mengumpulkan informasi dari Perusahan Echigoya dan Departemen Intelijen Shiga Kingdom?

"Baiklah kalau begitu——"

Ketika tidak ada seorang pun yang hadir di dalam ruangan, aku mengambilnya sendiri dengan meminjam catatan dengan [<< Aport an Object >>], dan menyalin dokumen-dokumen dengan [Recording], [Magic Hand], dan [Parallel Thought].
Aku juga bisa menggunakan skill Transcript jika aku ingin, tetapi lebih cepat dengan cara ini.


Setelah selesai menyalin, aku mengembalikan catatan asli ke tempatnya.
Aku menduplikasikan data yang disalin ke kertas kosong menggunakan fungsi Storage-ku. Ini adalah sebuah fungsi original dari Exchange Column Memo Note untuk menyalin teks.

Setelah itu, aku memanggil Tifaliza di Perusahaan Echigoya menggunakan space magic [Telephone].

Tifaliza, maaf karena mengganggu ketika kamu sedang sibuk, tapi bisakah kamu menganalisis beberapa dokumen untukku.
Sesuai keinginan Anda, Kuro-sama.

Tifaliza dengan mudah memberikan persetujuannya dengan nada datar biasanya meskipun ini adalah sebuah permintaan mendadak.
Aku mengirim catatan yang disalin ke ruang kantor Tifaliza dengan Unit Arrangement.

Analisis macam apa yang ingin Anda baca?
Tolong periksa catatan tentang kejahatan yang dilakukan oleh Sindikat kriminal Dujii, dan daftarkan semua orang yang menyatakan atau membuat keputusan bahwa kejahatan tersebut dilakukan oleh Dujii.
Dipahami. Haruskah saya juga mendaftarkan orang-orang yang memperoleh keuntungan dari kasus-kasus tersebut?
Jika kamu bisa melakukan itu, tolong lakukan.

Mendapat sebuah firasat bahwa tidak mungkin dari catatan saja.

Kuro-sama, Manager Elterina ingin bertanya apakah Anda ingin dia melakukan sesuatu——

Sepertinya Manager masih berbatasan dengan gila berkerja seperti biasanya.

Yah, tidak ada yang khusus. Katakan pada Manager untuk bekerja keras dalam tugasnya yang normal.
Y-ya. Dimengerti.

Sambil merasa sedikit bingung dengan jawaban yang terdengar ambigu dari Tifaliza, aku mengakhiri panggilan space magic Telephone.


"Kalau dipikir-pikir sudah waktunya?"

Setelah aku memastikan bahwa Sage Mice berada di posisinya, aku menggunakan space magic sekali lagi untuk menyelidiki sesuatu.
Rencananya adalah membiarkan Sage Mice untuk merekam situasi di sana dengan alat sihir yang mereka bawa setelah kami mengguncang semuanya.

Setelah menyebarkan space magic untuk mencegah traceback, aku menggunakan space magic [Clairvoyance] dan [Clairhearis].

Sebelum menantang si chief lagi, aku memilih antara tiga wakil-chief.
Aku melihat di Peta bahwa seseorang baru saja bergegas masuk ke ruangan Wakil-chief, jadi aku mengintip mereka.

Wakil-chief Bupa, tempat pembuatan bir Zou-dono telah diserbu.
Apa!

Topik yang tepat waktu.
Wakil-chief ini tidak memiliki barrier anti-deteksi yang dikerahkan, jadi dia tidak menyadariku.

Aku mendengarkan dengan seksama percakapan mereka melalui space magic.
Sage mice yang sedang menonton membawa alat sihir perekam video dengan mereka, tetapi untuk berjaga-jaga, aku juga mengaktifkan sihir video dan rekaman suara untuk mengamankan informasi yang aku saksikan sekarang.

Pahlawan yang kejam itu! Apa-apan yang dilakukan si petugas, kita harus melakukan sesuatu padanya! Bukankah aku memberinya perintah untuk memimpin pahlawan ke bar bawah tanah di pusat kota!

Aku mengerti, alasan mengapa si pahlawan hanya fokus di pusat kota adalah pekerjaan tangan orang-orang ini.

Bu-bukan, itu, itu bukan pahlawan kali ini.
Apa? Inspektur straitlaced lainnya? Atau apakah itu orang-orang bodoh yang keras kepala dari Biro Penjaga?

Karena ini dari tersangkanya sendiri, aku mem-memo orang yang terdengar seperti mereka bisa dikeluarkan dari daftar.

Tidak ada di antara mereka
Lalu siapa? Katakan saja!
Itu adalah bawahan dari Earl Pendragon Shiga Kingdom ...

Dalam gambaran, Wakil-chief Biro Hukum paruh baya tampan menginjakan kakinya sebelum dia memukul meja dengan keras.

Mengapa mereka bertindak seperti penjaga negara kita! Hentikan tindakan bodoh mereka sekaligus!
Na-namun——
Apa yang sedang kamu ragukan? Apa yang harus ditakuti dari seorang bangsawan, tidak peduli seberapa tinggi pangkatnya, dari sebuah negara asing yang tidak memiliki hubungan diplomatik nyata. Kirimkan para tentara nasional dan para ksatria jika para penjaga tidak bisa menangani mereka!

——Oh?

Sepertinya fakta bahwa aku si [Demon Lord Slayer] belum mencapainya, mungkin itu karena tidak ada hubungan diplomatik antara kedua negara.
Yah, karena si hakim dan para penjaga dari negara ini seharusnya telah mendengarkan ketika Pahlawan Seigi memanggilku [Demon Lord Slayer], aku yakin berita akan menyebar tak lama lagi.

Bukan itu maksud saya! Earl Pendragon datang ke sini untuk mengambil Trial di Kuil Utama Dewa Urion.
Trial? Apa itu?

Kurasa Trial Dewa tidak terlalu dikenal?

Apakah Anda tidak kenal dengan itu? Trial dari Dewa Urion. Mengekspos kejahatan, membuat keadilan menjadi diketahui dunia, trial itu.
Seorang Earl dari sebuah negara asing mengambil itu?

Wakil-chief menggerutu, “Jadi apa?”, pada bawahannya.

Para penduduk sudah mengetahui tentang trial. Haruskah kita menghalangi jalannya, bukankah itu sama dengan menyatakan bahwa ada sesuatu yang terjadi di belakang layar!

Wakil-chief mengerang setelah mendengar bawahannya.
Wakil-chief ini tampaknya tidak menyadarinya, tetapi tampaknya, Trial Dewa adalah sebuah pengetahuan umum di antara para penduduk dari penyembah kuil dan cerita rakyat.

Untuk saat ini, keduanya tampaknya telah bersekongkol.

Aku membuka Peta dan mencari kandidat berikutnya.
Aku mencoba mengintip di ruang direktur Biro Penjaga karena dia sepertinya memiliki pembicaraan rahasia yang mencurigakan seperti Wakil-chief sebelumnya.

Direktur!
Kamu lagi, Inspektur Stary.
Seorang inspektur yang sangat gendut yang berkeringat di sekujur tubuh menekan seorang pria tua berambut abu-abu, si direktur.

Saya mendengar bahwa pelaku penyelundupan garam telah ditangkap?
Umu, jika yang kamu maksud adalah penjahat beastkin, dia telah ditangkap oleh penyidik ​​yang mengejar di Kota Korup——maksudku, Kota negara Dodobu.
Jadi, di mana penjahat yang dipenjara berada? Saya akan mencari tahu pemimpinnya kali ini.

Si direktur mendorong jauh inspektur yang mendekatkan wajahnya.
Sepertinya dia telah berkeringat saat dia mengeluarkan sapu tangan dan menyekanya sebelum menjawab inspektur.

Kami sudah mengidentifikasinya. Setelah di interogasi oleh penyelidik yang menangkapnya, dia mengaku bahwa dia adalah seorang anggota dari [Sindikat Kriminal Dujii].
——Dujii!

Si inspektur mengangkat suaranya seperti dia mendengar nama musuh orang tuanya.

Dujii! Dujii! Dujii! Apakah Anda mengatakan bahwa itu Dujii lagi!
Turunkan volume-mu.

Si direktur biro mengerutkan kening.

Saya akan mendapatkan petunjuk di tempat persembunyian Dujii pasti kali ini. Di mana penjahat itu dikurung?
Aah, kalau begitu sebaiknya kamu pergi ke kamar jenazah, bukannya ke penjara.
Apakah Anda membungkam mereka lagi?
Hentikan ungkapan seperti itu. Rekan-rekan mereka muncul saat kami membawanya ... Kami tidak punya pilihan lain untuk mencegahnya melarikan diri.

Si inspektur benar, dia membungkam mereka tidak peduli bagaimana kamu melihatnya.
Selain itu, ada kemungkinan bahwa si beastkin tertangkap dengan tuduhan salah menilai dari aliran percakapan ini.
Orang mati tidak menceritakan dongeng, ya ...
Kamu, berhenti mencurigai rekan kerja-mu. Aku tidak peduli jika kamu adalah favorit-nya Chief, simpan itu dan aku harus segera memberikan hukuman, kamu dengar aku?

Si direktur biro melirik ke pintu seperti sedang mengusir si inspektur.

Saya pasti akan mendapat petunjuk tentang Dujii! Pastinya!

Si direktur menghela nafas sambil mengabaikan si inspektur yang berteriak keras di luar ruangan.

Ya ampun, inilah mengapa kelompok penegak keadilan sungguh merepotkan. Jika kamu berpikir kamu bisa mendapatkan petunjuk tentang sindikat kriminal yang tidak pernah ada, teruskan dan lakukan yang terburuk.

Aku memeriksa satu target demi satu setelah merekam pengakuan si direktur.
Aku berhasil menyelidiki sekitar 30 orang sebelum Arisa dan gadis-gadis kembali, tetapi meskipun ada dua di antara mereka yang memasang barrier anti-deteksi, tidak ada yang menyiapkan cara untuk melakukan traceback seperti dengan chief Biro Hukum Pusat.


"Kami kembali."

Kelompok pengalihan, Arisa dan gadis-gadis kembali ke base setelah menangkap para penjahat.

"Zena-tan dan Sera benar-benar mendominasi medan perang hari ini, aku harus memberitahumu, kamu tahu."
"Tidak sama sekali! Sa-saya hanya membawa kami ke tempat-tempat di mana miasma paling tebal dengan Wind magic."
"Tidak perlu begitu merendah, Zena. Bukankah kamu sendiri secara praktis menangkap semua orang jahat dengan menggunakan kombinasi dari wind magic dan seni bela diri."

Zena-san memerah setelah menerima pujian dari Arisa dan Sera.

"Bagaimana dengan Sera-san?"
"Saya hanya berkeliling memberitahu orang-orang yang memiliki kejahatan di hati mereka dengan holy magic."

Arisa mungkin bisa melakukan hal yang sama dengan orang-orang yang pelanggarannya diukir pada Status mereka, tetapi Sera mungkin melihat melalui mereka yang tidak memiliki ukir pada diri mereka.
Lagipula, kamu dapat menggunakan City Core untuk menghapus kejahatan yang diukir pada Status.

"Apa itu gunung dari dokumen-dokumen di sebelah sana?"
"File-file dengan tag itu adalah catatan dari negara ini. Sementara file tipis ini adalah laporan yang dianalisis Tifaliza."
"Dalam waktu singkat itu? Master, kamu bekerja keras seperti biasa."

Arisa mengambil file tipis dan mulai membacanya sambil mendesah.

"Master, ini luar biasa. Apakah dokumen-dokumen ini benar-benar dibuat saat kami pergi?"
"Yep, itu benar."

Aku tidak tahu bagaimana cara Tifaliza menganalisis kumpulan dari catatan, tetapi laporan yang dia buat berisi detail-detail kecil dengan cara yang mudah dimengerti seperti, siapa yang menyalahkan Dujii, atau siapa yang mendapat keuntungan dari kejahatan mereka.

"Sungguh, dia benar-benar player yang paling berharga dalam sebuah perang informasi cyber."
"Dia benar-benar akan melakukannya."

Aku mengangguk bersama Arisa yang selesai membaca filenya.

Jika aku tidak memastikan untuk menjaga rahasia bakat Tifaliza, orang-orang di level dari perdana menteri Shiga Kingdom akan mencoba untuk memburu dia.

Aku berbagi konten dari rekaman yang aku ambil dengan space magic sebelumnya dengan para gadis.
Bahkan konten yang tidak bermakna dengan sendirinya membawa makna yang berbeda setelah membaca laporan ringkasan Tifaliza.

Ini sudah cukup untuk mengekspos mereka, tetapi masih tidak mungkin untuk diterapkan ke seluruh kelas penguasa dari negara ini.
Namun, ada sejumlah penjaga ​​yang jujur ​​seperti inspektur sebelumnya, namun sebagian besar dari orang-orang eselon atas menggunakan pendekatan menunggu dan melihat, tampaknya tidak ada yang mampu untuk membuka kedok si pemimpin.
Sulit untuk sepenuhnya bergantung pada otoritas Kuil Utama untuk mengekspos para korupsi.
Itu bisa berakhir dengan berubah menjadi Kuil Utama VS Biro Hukum Pusat jika aku tidak berhati-hati.


——Chuii.

Sage Mouse ChuuFat yang telah kembali mengeluarkan banyak alat sihir rekaman dari << Magic Mouse Pouch >> kecilnya dan menyerahkan mereka kepada-ku.

"Kerja bagus, ChuuFat. Pastikan untuk mengganti shift dengan mice lainnya dan memakan beberapa makanan sebelum melanjutkan pengawasan-mu, oke."

Aku memasukan Souffle Cake dan Cheese Cake ke dalam Mouse Pouch milik ChuuFat dan memindahkannya kembali ke bawah tanah Negara Hukum.

Kami memeriksa rekaman satu per satu.

Pahlawan dan seorang Earl yang mengambil [Trial Dewa Urion], ya .... Aku benci meminjam kekuatan dari orang asing, tetapi negara ini tidak memiliki kemampuan untuk menyelamatkan dirinya dari dirinya sendiri lagi.

"Master, bukankah orang ini——"

Aku diam-diam mengangguk pada Arisa yang berbalik, dan membuat isyarat untuk mendengarkan dengan tenang.

Seharusnya tidak mengejutkan siapa pun jika mereka sampai pada kesimpulan bahwa aku adalah si head dari Dujii jika mereka memeriksa dokumen.

Tidak, sayangnya, kamu hanya dianggap abu-abu bahkan didalam Laporan Tifaliza.
Mungkin aku harus mengaku dan menyeret bersama orang-orang yang Inspektur Stary sedang selidiki denganku, meletakkan terang-terangan abses negara ini di siang hari bolong untuk publik ....

Cukup resolusi.

Dia mungkin bekerja keras untuk memperbaiki para korupsi di negara ini.

Aku mengangkat mataku dari monitor dan melihat gadis-gadis.

"Jadi yeah, aku berencana untuk menyelesaikan semuanya besok."

Sepertinya aku dapat menyelesaikan trial ini dengan cepat.
Aku akan menguji trial yang memegang beban besar di [Golden Scale] malam ini, tapi sebelum itu——

"Aku akan menemui si Chief."


Untuk membuat persiapan terakhir, kamu tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...