Ini Satou. Rumor tentang underworld di sekitar dari masyarakat yang masuk akal dan website ilegal yang beredar di antara orang-orang mungkin memiliki daya tarik yang sama dengan sebuah legenda urban tertentu. Hal yang menggelitik rasa ingin tahu bukanlah apakah itu ada atau tidak, tetapi itu benar-benar ada.

"Coba masukkan Doujii atau Dudii?"
"Tidak ada yang mengenai juga."

Aku telah mencari mereka sebelum Arisa menyarankan.
Dari hasil pencarian-ku tentang latar belakang kriminal, seperti di kota-kota lain, ada banyak dari penjahat yang mengintai.

Namun, tidak ada Sindikat Kriminal Dujii dapat ditemukan di mana saja.

"Penasaran apakah itu nama jalanan?"
"Mungkin."

Pencarian Peta akan menemukannya bahkan jika ia tersembunyi, tetapi sesuatu menjadi rumit jika kasus di sini adalah di mana nama organisasi yang sebenarnya dan nama yang terkenal berbeda.

"Jika Master sedang berpikir untuk menggunakan beberapa metode pencarian khusus, mungkin Sera dan aku sebaiknya kembali ke base?"

Arisa berbisik di telingaku.
Dia mungkin sedang mempertimbangkan karena keduanya dari mereka mungkin memiliki back door dewa pada mereka.

"Yah, tidak perlu untuk itu."

Menurutku kami tidak sampai pada titik yang membutuhkan untuk menggunakan skill cheat saat ini.

Selain itu, aku tidak mendapat respon dari equipment untuk melacak kembali back door yang keduannya sedang pakai.
Sepertinya dewa juga tidak punya waktu untuk sering mengintip ke dunia ini.

Adapun backdoor re-tracer, mekanismenya bekerja dengan secara tidak langsung mengukur Kedewaan dari perubahan dalam Miasma dan Magic Power.
Alatnya tidak bereaksi terhadap [Unit Arrangement]-ku dan holy magic milik Sera, tapi aku telah memastikan bahwa ini bereaksi kembali terhadap Kedewaan ketika aku menerima [Trial Dewa] sebelumnya, jadi ini seharusnya bekerja dengan baik.

"Aku akan menuju ke Perusahan Echigoya untuk mengumpulkan informasi, semuanya, bisakah kamu melakukan hal yang sama di penginapan dan toko lokal lainnya?"

Para gadis-gadis menyetujui saran-ku.
Aku berubah menjadi Kuro di gang belakang dan pergi ke penginapan dimana party advance dari Perusahan Echigoya menginap.

"Kuro-sama!"

Party advance adalah seorang gadis bangsawan yang bekerja langsung di bawah Manager Perusahan Echigoya, Elterina.
Dia dapat menggunakan summoning magic, maka dia memiliki berbagai cara untuk mengumpulkan informasi secara diam-diam dan menghubungi seseorang.

Aku langsung turun ke bisnis.

" —— Sindikat Kriminal Dujii? Oh itu sebuah nama yang terkenal."

Sepertinya operasi mereka meluas ke banyak hal seperti penyulingan minuman keras, penyelundupkan garam dan barang-barang.

"Saya sudah mencoba menggunakan summon rat saya untuk mencari mereka, tapi——"

Tampaknya mereka bahkan tidak dapat menemukan satu pun anggota, apalagi basis mereka.

"Rumor yang beredar bahwa markas mereka berada di kota Dodobu yang korup, tapi para pedagang yang datang dari kota itu membantah rumornya, Anda tahu ~"

Kota korup adalah alias, secara resmi dikenal sebagai Kota Komersial Dodobu.
Itu adalah salah satu dari kota negara, dan tempat di mana kamu dapat memperoleh komoditas zona abu-abu dan mendapatkan beberapa layanan.

"Aku mengerti, kalau begitu aku harus berkunjung ke Kota Dodobu."

Setelah menunjukkan rasa terima kasihku pada si gadis bangsawan, aku memintanya untuk terus mengumpulkan lebih banyak informasi tentang Sindikat kriminal Dujii.

Sepertinya, Sindikat kriminal Dujii berada di Kota Komersial Dodobu, aku akan pergi ke sana sebentar.
Aku mengerti —— tapi jangan berpikir untuk pergi ke toko onee-san hanya karena kamu menuju sendirian ke Kota Korup Dodobu, oke.

Sepertinya Arisa dan gadis-gadis mengetahui tentang Kota Dodobu dari jaringan informasi mereka sendiri.

Yeah, tentu saja.

Aku langsung menjawab sambil memastikan bahwa suara-ku tidak bergetar dari hati nurani yang bersalah dengan bantuan dari skill Poker Face.

Tidak ada pilihan.
Mari tunda kunjungan ke toko pretty onee-san untuk nanti.


"——Aku kembali."
"" Selamat datang, Satou-san. ""
"Sangat cepat."

Setelah kembali ke penginapan dari Kota korup Dodobu dengan Unit Arrangement, aku bertemu dengan Arisa dan yang lainnya dengan mengandalkan Peta-ku.

"Sia-sia?"
"Yea, baik orang biasa maupun penjahat mengetahui nama Sindikat kriminal Dujii itu sendiri, tapi aku sama sekali tidak bisa menemukan orang yang tahu bagaimana berhubungan dengan mereka."

Karena aku tidak dapat menemukannya dengan Pencarian Peta, aku pergi menuju ke markas dari sebuah Guild Kriminal besar dan menggunakan skill [Interrogation] dan [Negotiation], tetapi hasilnya tidak ada.

"Aku mengerti, kami juga tidak mendapat informasi baru."

Arisa berkata demikian dengan wajah suram.

Saat itu, suara dari bangunan runtuh dan keributan bisa terdengar dari kedalaman sebuah gang belakang.

"UWAAAAAAAAAAAAA"
"LAAAARRRRIIIIII"
"PAHLAWAN DATANG UNTUK KITAAAAAAAAAA"

Setelah itu, penjahat tampak pria bergegas keluar dari gang sambil berteriak.

"Satou-san, mundur."

Zena-san melangkah maju dengan sebuah wand yang dilengkapi Wind Crystal di tangan.
Namun, dia mungkin tidak akan mendapatkan gilirannya.

Sesuatu seperti perban yang membentang dari belakang para pria menarik ke bawah dan mengikat para pria satu demi satu.

Jangan pikir kamu bisa melarikan diri dari [Pelayan Pahlawan] Jema-sama si Flexible Bandage —— tunggu, Demon Lord Slayer?
Seorang bunny-ear cantik sedang menatap padaku.
Sayangnya, dia tidak mengenakan bunny suit, hanya armor kulit biasa sebagai gantinya.
Gauntlet yang dilengkapi dengan small shield yang dipasang pada kedua lengannya pasti alat sihir untuk mengontrol bandage yang mengikat para pria.

Apakah kamu tidak akan menangkap orang jahat? Seigi-sama akan menangkap mereka semua jika kamu bermain-main.

Si bunny-ear cantik berbicara dalam Bahasa Saga Empire.
Aku menduga dia hanya tahu bagaimana berbicara bahasa aslinya tanpa sebuah translation ring.

Apakah orang-orang ini anggota dari Sindikat kriminal Dujii?
Siapa tahu? Saya tidak tahu.

Yah, merka bukan.

Jema, kamu juga mendapatkan mereka, ya——A-Arisa-san!

Seigi keluar dari gang belakang.
Sepertinya dia sudah bekerja keras, armor dan mantelnya telah kotor.

Si pahlawan menepis debu dari mantel dan armornya dan kemudian, dengan wajah memerah, dia berlari dan berhenti di depan Arisa.

"Ba-bagaimana kabarmu? Tidak? Kami telah menghancurkan enam sindikat kriminal, dan menangkap lebih dari 100 penjahat dengan diri kami sendiri."

Pahlawan Seigi sedang melihat pada Arisa dengan wajah mengharapkan pujiannya.

"Hee, luar biasa. Bagaimana caramu melakukannya? Dengan taktik gelombang manusia menggunakan tentara Sage Empire?"
"Tidak tidak bukan itu, aku menemukan mereka dengan salah satu dari tiga Skill Unik yang aku dapatkan dari Parion-sama,Evil Search (Where's the Bad People) ."
" —— Seigi-sama!"

Seorang wanita mengenakan pakaian petugas sipil bergegas dari belakangnya dan menutup mulutnya dengan panik.

"Bukankah saya baru saja memberitahu Anda untuk tidak mengungkapkan Skill unik Anda setelah trial itu!"
"A-aku tahu itu! Matamu, kamu tidak harus menjadi sangat marah!"

Pahlawan Seigi memprotes pada si pelayan seperti seorang anak kecil pada fase pemberontakannya.

Kalau dipikir-pikir, ia juga mengumumkan skill uniknya Justice Mind's Eye (There is Only One Truth) selama trial.
Menilai dari apa yang dia katakan, sepertinya dia masih memiliki satu Skill Unik terakhir yang tersisa.
Mempertimbangkan kedua Skill Unik lainnya adalah jenis Pencarian dan Pemeriksaan, aku kira yang terakhir adalah tipe Penegakan?
Mereka sangat berguna jika kamu akan bekerja sebagai polisi atau detektif, tapi aku tidak membantu tapi penasaran apakah itu baik-baik saja bagi seorang pahlawan yang diharapkan untuk membunuh demon lord.

"Seigi, apakah ada seorang top member di antara orang-orang ini yang ditangkap Jema?"
"Tunggu sebentar——"

Ditanyakan oleh pelayan petugas sipil, Pahlawan Seigi menatap para pria yang diperban selama beberapa detik.
Menurutku itu adalah skill [Appraise] awal yang diberikan pada para Pahlawan oleh dewa, tapi dia benar-benar membutuhkan waktu untuk melakukannya.

"——Tidak. Sepertinya itu hanya pria botak yang dikalahkan di ruangan itu di sebelah sana, dan pria berjanggut yang mencoba melarikan diri sampai akhir."
"Terima kasih banyak —— tolong panggil tentara Saga Empire untuk membawa mereka berdua ke base Moryu kita dan menginterogasi mereka."

Setelah mengatakan itu pada pahlawan Seigi, si petugas berbalik ke arah si pelayan bunny ear dan memerintahkannya.

Jema, serahkan kelompok itu pada tentara negara ini.

Sementara itu, Pahlawan Seigi sedang berbicara dengan Arisa, “Apakah kamu tahu bahwa kamu dilarang meminum minuman keras di negara ini, itulah mengapa kamu tidak melihat para peminum di sekitar."

Tunggu, negara ini memiliki hukum pelarangan?

Kalau dipikir-pikir, aku juga tidak melihat ada bar di restoran itu.
Aku menampilkan dokumen Kementerian Pariwisata di layar AR.

Dokumen menyatakan, [Produk Lokal: Tidak ada khusus], [Pilihan Minuman Keras: None].
Melewati skimming, fakta bahwa itu [None] bukannya [Tidak ada secara khusus] berarti itu benar-benar dilarang.
Akan bagus jika ini ditulis dengan jelas pada sebuah footnote bukannya teks yang membingungkan ini.
Yah, karena ini adalah negara di mana Shiga Kingdom benar-benar tidak memiliki hubungan diplomatik dengannya, lupakan kedutaan, bahkan tidak ada mata-mata yang berada di sini, aku kira itu wajar saja.

"Seigi, bisakah kamu tetap melanjutkan?"
"Yea, tidak masalah. Aku masih bisa menggunakanEvil Search (Where's the Bad People) beberapa kali lagi."

Si pelayan petugas membuat tampilan masam setelah mendengar pahlawan Seigi yang benar-benar tidak mengerti apa yang baru saja dia menegurnya sebelumnya.
Sepertinya dia punya pekerjaan yang cocok untuknya.


"Apa yang harus kita lakukan? Master?"

Mungkin itu karena fakta bahwa skill Pahlawan Seigi memiliki kompatibilitas yang sangat bagus dengan pencarian kriminal, suara Arisa bercampur dengan kegelisahan.

"Satou-san, haruskah kita berpisah dan mencari juga?"
"Biarkan saya membantu pencarian dengan wind magic! Miasma di sekitar basis operasi para kriminal biasanya cukup tebal, saya bisa mempersempit mereka dengan wind magic tingkat lanjut."
"Saya juga akan meminjamkan tangan. Karena ada kemungkinan untuk membedakan kriminal dengan holy magic,Evil Detection."

Sera dan Zena-san mengajukan banding untuk membantu.
Roundup mungkin tidak akan tertinggal di belakang party Pahlawan Seigi dengan sihir mereka berdua.

Yah, jika kami hanya mencari kriminal, mencarinya dengan Peta-ku lebih cepat dan pilihan yang benar.

Namun, ia tidak bisa menemukan Sindikat kriminal Dujii yang disebutkan pahlawan Seigi.
Mungkin ide bagus untuk terus menangkap kriminal saat menginterogasi mereka.

Mengekspos perbuatan salah, menjatuhkan penilaian yang benar

Benarkan ketidakadilan, kamu yang menantang trial

Perintah dari Dewa Urion terlintas di pikiranku.

"... Mengekspos perbuatan salah? Benarkan ketidakadilan ...?"

Sesuatu menggangguku entah bagaimana, jadi aku mengucapkan mereka.

"Bukankah itu perintah Dewa Urion?"

Aku menegaskan pertanyaan Arisa.

"Ada yang tidak beres ..."
Sera bergumam.
Sepertinya dia menangkap sesuatu seperti aku.
Bersama dengan Arisa, ia melamun dengan alis yang berkerut.

"——Apakah itu?"

Zena-san memiringkan kepalanya.
Sayangnya, aku tidak bisa mengartikulasikannya cukup untuk menjawab Zena-san.

"Bahkan di Kota Seryuu, kami sering mengekspos ketidakadilan yang dilakukan oleh para tentara teritorial dan petugas sipil dan menghukum mereka dengan benar, kamu tahu?"

Saat Zena-san mengatakan itu, Arisa dan Sera tiba-tiba mengangkat wajah mereka.

"Ah!"
"Saya mengerti!"

Arisa dan Sera berteriak pada saat bersamaan.

"Mengekspos!"
"Itu bagian yang mengekspos!"

Kemudian, seolah-olah itu menjelaskan segalanya, keduanya menatapku dengan wajah ceria.

"Umm? Apa yang kamu masud?"

Zena-san menanyakan keduanya sebelum aku bisa menjawab.

"Itu normal bagi para kriminal untuk melakukan perbuatan salah, kan?"
"Kamu tidak akan mengatakan “benarkan ketidakadilan” untuk kriminal. Biasanya itu akan menjadiHakim para kriminal, bukan?"

Aku mengerti, aku mengerti apa yang ingin mereka katakan.

"Maksudmu orang-orang yang melakukan kejahatan bukanlah bagian dari sebuah sindikat kriminal?"

Aku menegaskan apa yang ingin dikatakan keduanya.
Dengan kata lain, orang yang membawa perbuatan salah adalah orang-orang yang memiliki otoritas dan organ hukum, ya.
Meskipun menurutku mengekspos perbuatan salah juga merupakan kata-kata yang tepat untuk digunakan pada para penjahat, itu mungkin yang dimaksud oleh keduanya.

"Setidaknya."
"Itu seharusnya yang dimaksud oleh Dewa Urion."

Arisa dan Sera menegaskan.

"Mungkin, Sindikat kriminal Dujii itu sendiri tidak pernah benar-benar ada."
"Apakah itu seperti sebuah penutup yang digunakan oleh orang-orang yang memiliki otoritas dan organ hukum ketika mereka melakukan sesuatu yang melanggar hukum?"

Zena-san mengatakan tebakannya pada ucapan Arisa.
Tidak mengherankan jika pencarian Peta-ku tidak dapat mengenai jika itu adalah sebuah organisasi fiktif yang dibuat oleh orang-orang yang bertanggung jawab atas menghukum kejahatan untuk menyembunyikan perbuatan salah mereka.

"Arisa, Zena-san, dan Sera, tolong tangkap para kriminal di tempat yang aku tunjukan padamu."
" —— Sebuah pengalihan, ya."

Arisa memukul pose jari jepret yang tidak benar-benar membuat suara.

"Tepat."

Bahkan jika kami mengetahui bahwa itu adalah para otoritas dan organ hukum, jumlah dari orang-orang terlalu besar, dengan demikian aku berniat menyebabkan keresahan dengan menangkap para kriminal secara acak yang mungkin terhubung dengan mereka.

"Mengeluarkan mereka akan merepotkan hanya dengan kamu bertiga sendiri, bawa unit living doll dari airship bersamamu."

Si pahlawan seharusnya sudah cukup bertindak sebagai pengalih perhatian, tetapi Skill Uniknya memiliki jangkauan terbatas, atau mereka membawa prasangka di pusat kota, mereka telah mengabaikan sindikat kriminal di high street.

"Akankah Master mengawasi melalui sihir?"
"Aku tidak mungkin bisa melakukannya sendirian, aku akan mengandalkan bala bantuan, kamu tahu."

Setelah melihat Arisa dan yang lainnya berlari menuju airship, aku pergi ke belakang bayangan dan memanggil sebuah bala bantuan yang dapat diandalkan dari ibukota dengan Unit Arrangement.

——Chuii.

Sage Mouse ChuuFat meringis di telapak tanganku.
Pakaian seperti raja dan mahkota yang aku berikan kepadanya sebagai hadiah sangat cocok untuknya.

"Maaf untuk menghubungi-mu dalam waktu singkat, ChuuFat."

——Chuii.

ChuuFat meringis, seperti dia mengatakan, “Jangan khawatirkan hal itu.”

"Aku ingin menyelidiki kejahatan yang dilakukan oleh para petinggi dari negara ini, bisakah kamu meminjamkan Biro Intelijen dari Mouse Empire?"

——Chuii, Chuiiiiiiii.

ChuuFat berteriak keras sambil memukul dadanya dengan tangan kecilnya, seolah berkata, serahkan padaku.
"Aku akan mengandalkanmu kalau begitu. Aku akan mengirimmu kembali, maukah kamu mengumpulkan personel yang dibutuhkan di Mouse Square."

——Chuii.

Aku mengirim kembali ChuuFat yang mengangguk ke terowongan bawah tanah Shiga Kingdom dengan Unit Arrangement.
Dengan ChuuFat di bagian atas, Sage Mice telah memberikan pengaruh besar di bawah ibukota Shiga Kingdom, mereka telah membantu untuk meningkatkan tingkat kebersihan dan membatasi aktivitas kriminal di ibukota.
Kami mungkin tidak dapat bertukar kata, tetapi mereka memahami kata-kata kami, dan dapat mengoperasikan alat sihir sederhana.
Sambil menunggu ChuuFat dan Mice lainnya, kurasa aku akan pergi dan mendukung Arisa dan gadis-gadis, dan terus melacak pergerakan pahlawan Seigi?


Menempatkan diri di sebuah gang belakang akan membuat-ku dilaporkan, dengan demikian aku memutuskan untuk pindah ke jembatan terdekat.
Menatap permukaan air di atas jembatan seharusnya tidak terlihat mencurigakan.

"Oh?"

Sudah ada seorang pengunjung sebelumnya di jembatan.
Ia adalah komandan peleton 100-orang yang dianggap sebagai seorang penguntit di trial kemarin.

Wajahnya terlihat serius, seperti dia akan mencoba bunuh diri kapan saja——.

"——Geh."

Ketika aku sedang melihatnya, si komandan armor telah meletakkan kakinya di atas rel jembatan.

"Tahan dulu di sana!"

Aku segera bergegas keluar dan menarik kembali si komandan.

"Lepaskan aku! Tidak ada gunanya aku hidup lagi! Tidak ada gunanya hidup di mana aku tidak bisa melihat senyuman Yowa-chan!"

Yowa-chan pasti nama si gadis toko roti.

"Aku hanya mengawasinya, apa yang salah dengan itu! Lihatlah Dujii, tidak ada seorang pun yang menangkap mereka tidak peduli apa pun yang mereka lakukan! Dunia ini tidak adil!"

Dia di ujung mutlak dari pikirannya(putus asa).

"Jika aku harus mengatakannya, itu adalah caramu melakukannya itu salah."

Oh sial, aku mengatakannya dengan keras.

"——Cara?"

Si komandan peleton 100-orang menatapku dengan marah.
Tidak ada pilihan, aku akan menemani orang ini sampai ChuuFat selesai bersiap.

"Yep. Seharusnya langsung mengakui cintamu pada Yowa-chan atau sesuatu seperti itu."
"Seolah-olah aku bisa melakukan sesuatu yang sangat memalukan!"

Dia menyatakan sesuatu yang sangat lemah dengan ekspresi jantan.
Yah, aku pikir itu titik awal.

"Lalu bagaimana dengan memanfaatkan perantara?"
"Perantara?"
"Mintalah bantuan atasanmu untuk meminta orang tuanya untuk menikahinya."
Aku tidak yakin berapa upah rata-rata tentara negara ini, tetapi si komandan peleton 100-orang seharusnya mampu mendukung sebuah keluarga.
Si komandan memiliki tampilan seperti semuanya telah berakhir di dunia ini.

"Aku sudah melakukannya. Orangtuanya mengatakanAku tidak akan pernah memberikan putriku pada tentara dan penjaga. "

Mereka menolaknya baik tentara yang bisa mati di medan perang, dan penjaga juga?
Apakah itu karena mereka tidak ingin seorang pengantin pria yang tidak bisa melanjutkan toko roti atau sesuatu?

"Aku mengerti, aku menyesal mendengarnya. Ini, makan ini dan cobalah untuk menghibur."

Minuman keras sepertinya dilarang di kota ini, jadi aku memberinya beberapa donat yang diambil dari tas-ku.

"Ini enak ... Sungguh enak..."

Tolong jangan makan sambil menangis.

Selain itu, aku menggunakan mind magic [Calm Field], [<< Inconstancy Regret >>], dan [Mind Recovery] untuk menghapus penyesalannya.

——Oh benar.

"Bolehkah aku menanyakan satu hal padamu?"
"Apa itu?"

Aku memastikan satu hal yang menarik minat-ku sebelumnya sambil menyediakan donat tambahan pada si komandan yang telah selesai makan.

"Kamu menyebutkan Sindikat kriminal Dujii sebelumnya——"

Sebelumnya dia mengatakan, “Lihatlah Dujii, tidak ada seorang pun yang menangkap mereka tidak peduli apa pun yang mereka lakukan!”, kan?

"Yeah, para penjaga yang biasanya pergi untuk menangkap para kriminal dengan semangat hanya melakukannya secara sembarangan ketika itu melibatkan mereka, bahkan para pengawas yang seharusnya keadilan, Biro Hukum tidak akan mengirimkan penyidik ​​mereka untuk mereka."

Aku mengerti, sepertinya aku telah mempersempit tempat-tempat di mana ChuuFat harus menyelidiki.

"Apakah kamu tahu di suatu tempat aku bisa memeriksa catatan tentang kasus yang telah terjadi dan semacamnya?"
"Mengapa kamu tidak melihat Biro Hukum atau Biro Penjaga?"

Sepertinya dia juga tidak detail dalam hal ini.
Servicemen dan guard memiliki yurisdiksi yang berbeda.
Yah, aku mungkin akan mengetahui kejahatan macam apa yang telah dilakukan oleh Sindikat kriminal Dujii jika aku memeriksa catatan Biro Hukum dan Biro Penjaga, kemudian dengan menyelidiki orang-orang yang mendapat keuntungan dari kejahatan itu, menyita bukti-bukti seharusnya bisa dilakukan.

Pencarian Peta terlalu nyaman bagiku bahkan lupa untuk memeriksa tempat-tempat dasar seperti itu.

Aku berpisah dengan si komandan yang tampak seperti telah dibebaskan dari roh jahat setelah pesta makan donat, dan aku memutuskan untuk mencari tempat di mana mereka menyimpan catatan dari Biro Hukum dan Biro Penjaga dengan space magic.


"Kalau dipikir-pikir sudah saatnya mereka sudah siap?"

Melihat di Peta, mereka tampaknya sudah selesai bersiap-siap, jadi aku pindah ke sebuah gang belakang dan menggunakan Unit Arrangement untuk memindahkan ChuuFat dan Mice lainnya sekaligus.
Mereka datang bersama dengan crow karena suatu alasan.
Sepertinya, para crow ini adalah hewan yang dijinakkan oleh Sage Mice.
Mungkin aku harus memanggil mereka Raven Rider?

"Baiklah kalau begitu, aku mengandalkanmu."

——Chuii.

Setelah melihat Sage Mice pergi yang membawa alat sihir pemancar sinyal dengan mereka, aku pergi untuk menyiapkan sesuatu ketika kami menemukan pelakunya.

Penjahat bertindak seperti orang baik, ya, mereka harus belajar ketika waktunya untuk menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...