Ini Satou. Ada banyak game dan drama dengan trial dan kesengsaraan sebagai tema mereka, tetapi tentu saja itu mudah untuk kehilangan jejak bayangan dan si karakter, kamu akhirnya tidak merasakan katarsis di akhir adegan pembalikan, bukan.


"——O Dewa. Hanya Dewa yang kami semua hormati.

Kami sedang melakukan Upacara Pengantaran sementara sedang disinari oleh cahaya biru indigo di Kuil Utama Urion.
Prosedur ritual sama dengan semua kuil utama sejauh ini.

Miko-san kali ini adalah seorang wanita berusia empat puluhan yang memiliki aura seperti pagi di musim dingin yang parah.

Kamu yang menantang trial dengan keadilan di dalam hati.

Suara dari seorang pria terdengar tegas bergema di pikiran-ku.
Ini sepertinya suara Dewa Urion.

Mengekspos perbuatan salah, dan menjatuhkan penilaian yang benar

Sebuah golden scale yang dihiasi dengan ornamen yang tampak jelas terlintas di pikiran-ku.
Ini pasti Divine Treasures dari Dewa Urion yang aku dengar di restoran kemarin, Golden Scale Urlirab.

Lakukan demikian, dan aku akan memberikanmu markku.

——Oh?

Trial kali ini tidak memiliki, “Begitu orang-orang memuja namaku sejauh dan luas”.

Apakah saya tidak perlu membuat orang-orang memujamu?
Benarkan ketidakadilan, kamu yang menantang trial.

Aku mendapat sebuah balasan untuk sekali, tetapi ini masih tidak terasa seperti kami mengadakan percakapan yang sebenarnya.
Sayangnya, tidak ada lagi balasan atau instruksi ketika si dewa memutuskan koneksi.

Dia adalah dewa yang paling tidak bermasalah dibandingkan dengan kedua yang terakhir dalam hal ini, tapi ini benar-benar terasa seperti mereka tidak pandai dalam bermain tangkap dengan kata-kata.


"Terima kasih atas kerja kerasmu, Satou-san."

Aku menyeka keringatku dengan handuk yang diserahkan Zena-san kepadaku.

"Jadi, seperti apa perintah dewa?"
"Arisa, tolong pilih kata-katamu sedikit ..."
"Hoe? Seperti apa oracle dari Dewa?"

Sepertinya, Sera masih tidak senang dengan revisi Arisa, dia tampak seperti sedang sakit kepala.

"Mengekspos perbuatan salah, menjatuhkan penilaian yang benardanBenarkan ketidakadilanaku pikir?"
"Hee, sepertinya tidak perlu aksi publisitas kali ini."

Yah, karena sepertinya si dewa membutuhkan keyakinan orang-orang dan doa, aku berencana untuk mewujudkannya meskipun rendah dalam daftar.

"Jadi, adakah gagasan tentang kesalahan dan ketidakadilan?"
"Aku bukan seorang dewa, kamu tahu, sulit untuk memahami segalanya di sebuah negara yang baru saja aku datangi."

Aku membalas Arisa sambil tersenyum kecut.

"Mungkin ini sesuatu seperti trial sebelumnya?"
"Menurut saya sebuah trial pengadilan kecil seperti itu tidak bisa dianggap sebagai sebuah trial dari Dewa."

Zena-san dan Sera saling bertukar kata.

"Untuk saat ini, aku akan berubah menjadi Kuro dan berhubungan dengan unit advance dari Perusahaan Echigoya."

Tidak ada kantor cabang dari Perusahaan Echigoya di negara ini, dengan demikian aku telah mengirim beberapa personel dari perusahaan ke sini tepat setelah aku ditugasi dengan Trial Dewa.
Aku menyerahkan seleksi personil kepada Manager, tetapi mengingat mereka dipilih oleh wanita yang cakap, aku yakin mereka telah memperoleh informasi yang dibutuhkan.

"Kamu menunda hal itu dengan pahlawan Saga Empire?"

Pertanyaan Arisa membuatku ingat.
Oh benar, pahlawan Saga Empire Seigi berada di negara ini.

"Jangan berpikir ada kebutuhan untuk terlibat dengannya secara khusus."

Aku berharap si pahlawan hanya cocok untuk menjadi seorang pahlawan.
Aku memiliki firasat bahwa kami akan melibatkan diri kami dalam beberapa masalah yang tidak perlu jika kami dengan sembarangan mendekati orang itu.

Kami bersiap-siap untuk meninggalkan Kuil Utama Urion sambil berbicara seperti itu.

"——Oh ya? Apakah mereka melakukan sesuatu di sanctuary?"

Arisa menoleh menemukan tempat yang aku coba abaikan.
Aku tidak ingin mendekat ke sana karena Pahlawan Seigi saat ini hadir di sana.

"Ayo lihat lebih dekat!"

Arisa berlari menuju sanctuary sebelum aku bisa menghentikannya.

"Apakah ada semacam acara yang sedang berlangsung?"
"Itu mungkin semacam ritual mengingat ini adalah sanctuary."

Sera menarik tanganku saat aku berjalan di samping Zena-san menuju sanctuary.
Yah, aku mungkin menemukan si penjahat yang akan berkerja menjadi target dalam trial ini, mungkin bagus untuk mengintip.


"Ada banyak orang di sini."

Kami membuka pintu dan disambut dengan udara panas dan kerumunan yang gemerisik.
Mereka sepertinya sedang mengadakan semacam trial di dalam sanctuary.

"Itu pasti Divine Treasures dari Dewa Urion,Golden ScaleUrlirab."

Sera menunjuk pada sebuah timbangan berwarna emas di luar kerumunan.

"Saya penasaran trial macam apa itu? Bukankah blue armor yang berdiri di depan dari hakim seorang pahlawan?"

Aku menegaskan pertanyaan Arisa.

"Ayo sedikit lebih dekat."

Arisa mendorong dirinya menuju kerumunan.
Gadis kecil ini begitu penuh keingintahuan seperti biasanya.

"Haruskah kita juga pergi."

Aku berbalik untuk meminta pendapat Zena-san dan Sera, dan menyetujui apa yang dikatakan tatapan mereka kepadaku.

"——Aku tidak bersalah!"

Sementara kami melanjutkan di kerumunan, skill Attentive Ears mendengar konten dari trial di luar kerumunan yang gemerisik.

"Aku hanya mengawasi dia dari kejauhan!"
"Kamu bahkan tidak memiliki izinnya!"

Blue armor Pahlawan Seigi adalah seorang anak laki-laki dengan tubuh kecil sekitar usia sekolah menengah.
Dari apa yang bisa dilihat, dia tampak seperti tipe yang suka berkeringat di masa mudanya di klub atletik.

Di sisi lain, pria berotot yang mengajukan atas ketidak bersalahannya entah bagaimana tampak tidak asing.

"Bukankah dia terlihat seperti orang yang berdiri di depan dari toko roti kemarin?"
"Benarkah?"

Sera tidak tampak seperti dia mengingatnya, tapi kata-kata Zena-san memunculkan ingatanku.
Dia komandan peleton 100-orang yang bertindak seperti seorang penguntit di depan dari toko roti.

"Tapi wanita di sisi yang berlawanan memang terlihat tidak asing."

Sera melihat gadis di belakang Pahlawan Seigi.

Ia adalah gadis yang mengantarkan roti ke restoran tempat kami menginap.
Kalau dipikir-pikir, dia memiliki tampilan cemas di wajahnya atau sesuatu.

"Seperti yang aku katakan, kamu seorang penguntit!"

Pahlawan Seigi berteriak keras.
Trial berlangsung sementara kami berbicara sepertinya.

"Stalk 'er(penguntit)? Berhentilah mengatakan omong kosong yang tidak bisa dimengerti!"

Golden Scale sedikit miring ke arah komandan peleton 100-orang ketika dia berteriak.

Ketika diterjemahkan dengan benar, istilah penguntit seharusnya ada di dunia ini, tetapi tampaknya dia tidak mengerti apa artinya.

"Kamu bahkan tidak mengetahui penguntit, kamu otot untuk otak!"
"Apakah kamu mengejek-ku! Bahkan jika kamu seorang pahlawan, sikap-mu tidak dapat diterima dengan mereka yang melindungi orang-orang dari Negara Hukum Sheriffald!"

Golden Scale semakin miring ketika komandan mencaci maki si pahlawan.
Aku benar-benar tidak mengerti mekanisme-nya, tetapi tampaknya, skala akan miring tergantung pada argumen bolak-balik selama trial.

"... Penguntit, ya."

Arisa bergumam dengan suara pelan.

Penguntit harus mati, tidak ada belas kasihan.

Karena dia terhubung dengan-ku sebagai seorang familiar, suara batinnya mencapai-ku.
Sepertinya dia memiliki dendam pribadi dengan penguntit.

"Tapi aku tidak harus melompat pada kesimpulan. Pertama, harus lebih di pahami——"
Arisa menggelengkan kepalanya ke kiri dan kanan.

"Hei hei, keberatan jika kamu memberitahuku apa yang terjadi?"

Arisa mulai berbicara dengan suara pelan.
Di ujung garis penglihatannya, gadis toko roti melihat sekeliling dengan gelisah.

Sepertinya dia memulai percakapan melalui space magic.

"Aku hanya mengawasinya dari kejauhan dan membujuk pergi pria-pria kasar yang mencoba menggoda dengannya."
Tidak, dia pasti berbohong tentang membujuk mereka. Pelanggan kami, telah terluka.

Aku bisa mendengar suara gadis toko roti melalui Arisa.

"Aku mencintainya! Aku yakin dia pasti juga tidak berpikir buruk tentang diriku."

Apakah itu benar?
Sa-salah! Pria itu hanya seorang pelanggan biasa.
Hanya, seorang pelanggan kamu tidak tahu cara mengatasinya?
Un.

Aku bisa mengerti apa yang terjadi sekarang.
Si pria yang berbicara buruk pasti salah memahami senyuman bisnis si gadis dan menjadi gila dengan keinginannya untuk memonopoli dirinya.

Walaupun demikian——.

"Mengapa mereka melakukan Trial di hadapan Dewa untuk kasus kecil seperti ini?"
"Bukankah itu karena pahlawan-sama berada di pihak penggugat?"

Skill Attentive Ears mendengar percakapan penonton terdekat.
Sepertinya ada orang-orang dengan keraguan yang sama dengan-ku.

Saga Empire berada sangat dekat dengan negara ini, reputasi pahlawan mereka pasti lebih besar daripada yang aku duga di sini.

"Itu hanya asumsi egoismu!"
"Kamu mungkin benar! Meski begitu, aku hanya ingin melindungi senyumnya."
"""KOMANDAN!"""

Skala-nya secara bertahap miring ke arah komandan sementara pahlawan Seigi sedang berlari berputar-putar disekitar.
Aku menduga bahwa trial akan diputuskan ketika skala sepenuhnya miring ke satu sisi.

Trial ini akan berakhir dengan kekalahan pahlawan dalam 1-2 ronde lainnya jika ini terus berlanjut.

"Ah, ya ampun! Aku tidak bisa menahannya lagi!"

Arisa yang mendapat informasi tentang situasi melalui space magic menuju ke ruang peradilan sambil berteriak.
Aku bisa saja menangkapnya pada saat itu, tetapi jika Arisa yang bersemangat melakukan warp jarak pendek di sini, dia akan menonjol terlalu banyak, jadi aku membiarkannya menyelinap.

"——Keberatan!"

Arisa berdiri di samping pahlawan Seigi dan berteriak keras.

"Siapa yang di sana! Kamu orang bodoh yang berani mengganggu sebuah Trial dihadapan Dewa, takutlah akan Dewa!"
"Aku Arisa Tachibana, seorang pengacara!"

Arisa dengan megah berteriak kembali pada si hakim.

"Karena pahlawan tungkang obat ini sepertinya tidak mahir dengan kata-kata, aku di sini untuk bertindak sebagai penggantinya."
"Ap, tungkang obat ——"

Pahlawan Seigi yang akan membantah tersendat pada kata-katanya ketika dia melihat Arisa.
Dia menjadi merah sampai ke telinganya, apakah dia tidak terbiasa berada di sekitar gadis atau sesuatu.

Arisa menggunakan kesempatan untuk berbicara dengan gadis toko roti sementara pahlawan Seigi bergumam dengan tidak jelas.

"Saya mendapat persetujuan si penggugat. Kita akan mengganti pengacara."

Trial dilanjutkan setelah hakim ketua memastikan persetujuan anggukan gadis toko roti.

"Aku ingin memastikan empat hal! Jawab aku denganYaatauTidak."

Arisa melihat dengan penuh percaya diri pada komandan peleton 100-orang.

"Pertanyaan pertama, kamu bilang kamu sedang mengawasi toko roti. Apakah itu bagian dari tugas resmimu?"
"Bukan! Itu karena niat baik."
"Jawab saja aku denganYaatauTidak. Yang mana?"
"Itu, tidak."

Si komandan menjawab dengan tatapan tidak puas.

"Pertanyaan kedua, apakah kamu sudah meminta izin dari gadis yang dipertanyakan atau dari toko roti?"
"Perbuatan baik harus dilakukan secara rahasia——"
"Jawabanmu denganYaatauTidak?"
"Gununu ...."
"Yang mana?"
"Itu, tidak."

Aku agak mengerti apa yang Arisa coba lakukan di sini.
Dia mencoba untuk mengecualikan semua alasan berlebihan si komandan, hanya mengambil fakta dan menyortir pikiran si pendengar.

"Pertanyaan ketiga, apakah kamu pernah memerintahkan pelanggan pria dari toko roti untuk tidak kembali ke sana?"
"Vulgar moron——"
"YaatauTidak"

Si komandan tetap diam.

Kemarahan yang keluar dari dirinya membuat gadis toko roti di belakang Arisa menjadi pucat.

"Ada apa? Kamu tidak mau menjawabnya?"
"Itu, ya."

Tanpa mempedulikan tatapan penuh niat membunuh dari si komandan, Arisa melanjutkan.
Arisa memiliki space magic [Reflect Protection] dengan dia, dari sudut pandang veteran Arisa, si komandan ini mungkin tampak seperti tidak lebih dari paper tiger.

"Selanjutnya dan pertanyaan terakhir, apakah kamu pernah menggunakan kekerasan pada orang-orang yang kamu suruh untuk tidak datang?"
"Aku tidak akan pernah melakukan itu! Itu, tidak."

Si komandan memandang rendah Arisa dengan wajah penuh kemenangan.

"Dia berbohong! Skill Unikku yang diberikan oleh Parion-samaJustice Mind Eye (There is Only One Truth)memberitahuku bahwa itu adalah sebuah kebohongan!"

Si pahlawan berteriak.

Hakim ketua berbalik ke arah Truth Discerners di belakangnya.
Sepertinya mereka para Truth Discerners adalah pembawa dari gift [Eyes of Conviction] dan skill [Fathom].

"Terdakwa tidak mengatakan sebuah kebohongan."
"Si pahlawan belum memberikan sebuah kesaksian palsu"

Aku mengerti, pola di mana keduanya adalah benar, ya.

"Kalau begitu, biarkan aku mengubah pertanyaan terakhir."

Arisa tampaknya telah mengantisipasi pola ini saat dia melanjutkan penyelidikannya tanpa sedikitpun keresahan.
Mataku bertemu dengan Arisa tiba-tiba.

"Tidak, aku tahu metode yang lebih baik. Master, ke sini sebentar."

Arisa memberi isyarat padaku.

Bisakah kamu menggoda gadis roti-chan untuk sebentar, kumohon.
Kamu meminta-ku untuk menjadi seekor domba pengorbanan?
Kamu benar.

Aku melangkah menuju gadis toko roti seperti yang diminta oleh Arisa.

Cobalah untuk melakukannya di mana hakim dan terdakwa dapat melihatnya, thankies
Dimengerti

"Hei kamu pai yang manis. Bagaimana dengan, berkuda-kudaan di udara bersama denganku setelah semua ini selesai?"

Aku memeluk pinggang gadis toko roti, dan berbisik padanya dengan rambutnya di tangan-ku yang lain.

"Kamu brengsek! Apa yang kamu pikir yang kamu lakukan pada Wekwi!"

Si komandan peleton 100-orang melompat dan bergegas sekaligus, meraih-ku dengan leher dan melotot seperti dia akan membunuh-ku.
Sepertinya dia juga membuat skill [Coercion] aktif, meskipun aku tidak yakin apakah itu keputusan sadar atau tidak.

Tidak akan mengejutkan bagiku jika orang biasa melarikan diri menghadapi sikap yang mengancam semacam ini.
Bahkan, hakim ketua di belakang-ku telah jatuh ke dalam status [Panic] untuk sementara waktu.

"Terima kasih, Master. Itu seharusnya cukup bagus sebagai sebuah demonstrasi."

Dengan bantuan dari skill Escape dan Ninjutsu, aku menyelinap keluar dari tangan si komandan dan mengevakuasi ke pusat dari ruang peradilan.
Tentu saja, aku melakukannya setelah aku meminta maaf pada gadis toko roti karena membuatnya melalui saat-saat yang memalukan dan menakutkan.

"Biarkan aku bertanya lagi. Apakah kamu menggunakan kekerasan barusan?"
"Apakah kamu punya lubang untuk mata! Apakah itu terlihat seperti kekerasan bagimu ?!"
"Jawab pertanyaanku."
"Aku tidak melakukannya. Tidak."

Arisa tampaknya puas dengan jawaban itu, dia berbalik ke arah hakim.

"Dengan kata lain, menurut terdakwa, apa yang dia lakukan barusan adalahtidak menggunakan kekerasan."

Hakim mengangguk dengan tatapan serius.

Suasana di ruang peradilan telah berpihak ke arah Arisa karena rantai dari kejadian barusan.
Bahkan skala yang miring sedikit berubah mengetahuinya.

Kali ini dia bertanya si pihak gadis toko roti.

"Hei, apakah kamu pernah meminta bantuan setiap kali seorang pelanggan mencoba menggoda denganmu?"
"Ti-tidak. Itu sering terjadi ketika saya menjalankan konter jadi ..."
"Yah, begitu banyak."

Arisa melanjutkan lebih jauh.

"Meskipun tidak dalam tugas resminya sebagai seorang tentara nasional, bukan atas permintaan pemilik toko roti atau si gadis, orang ini memantau toko roti dengan motif pribadi, dan meskipun dia tidak meminta bantuan, dia hanya mengacam mereka yangMencoba menggoda gadis toko rotidengan sikap mengerikan seperti yang dia tunjukkan sebelumnya —— apakah semua ini normal di negara ini? "

Arisa berhenti sejenak untuk menunggu para penonton mengocehkan kata-katanya, dan kemudian dia berbicara tentang pertanyaan itu.

Skala miring ke arah Arisa.

"Orang itu memukulku!"
"Aku juga!"
"Dia hanya mendorongku, tetapi kemudian dia mengancamku bahwa tidak ada waktu berikutnya!"

Sepertinya ada orang-orang yang mengalami ancaman oleh si komandan di antara kerumunan.
Mereka mungkin terlalu takut untuk memberikan kesaksian mereka sampai sekarang.

"Wah wah? Bukankah kamu bilang kamu tidak pernah melakukan kekerasan?"
"I-itu bukan kekerasan. Itu hanya retribusi!"
"Kalau begitu biarkan aku ulangi kata-kataku. Apakah kamu melakukankekerasandengan orang-orang yang kamu suruh untuk tidak kembali?"

Si komandan peleton 100-orang tidak menjawab.
Tapi itu jelas dari ekspresinya.

CLANK, dengan suara itu, skalanya benar-benar miring ke arah Arisa.

"Skalanya telah menunjukkan kepada kita! Dengan ini saya akan memberikan penilaian!"
Si hakim yang telah berubah menjadi udara berteriak keras.
Pada akhirnya, si komandan dijatuhi hukuman untuk mengganti rugi para pelanggan yang ia lukai dan dilarang untuk di sekitar gadis toko roti sesuai kalimat yang direkomendasikan.


"Terima kasih, Arisa-chan."

Pahlawan Seigi berbicara pada Arisa.

"Aku tidak benar-benar membutuhkan ucapan terima kasihmu. Aku hanya mencoba menyelamatkan gadis roti ini —— Wekwi-san dari siksaan dari seorang penguntit."

Pahlawan Seigi bergumam, “Dia sangat sederhana”, seolah-olah sikap dingin Arisa tidak pernah terjadi.

"Kamu persis orang yang berdiri di atas kebangsawanan, cocok untuk menjadi pelayan-ku! Arisa-chan! Ayo bergabung dengan party pahlawanku!"

Pahlawan Seigi mencoba mengajak Arisa ke partynya.
Apakah itu hanya imajinasi-ku atau di sana ada tanda hati(love) pada matanya.

"Euh tidak. Aku tidak ingin menjadi pelayanmu."
"Ok kalau begitu! Aku sendiri adalah seorang pria. Jadilah, kekasihku —— tidak, istriku!"

Uwaa, dia langsung melamar tepat setelah ditolak.

"Aku hanya setia pada satu orang. Aku tidak butuh isekai cheat harem! Aku hanya akan mencintaimu, ja-jadi jadilah istriku!"

Dengan gaya membungkuk tahun 90-an, dia menyerahkan tangannya langsung ke Arisa.
Ini tampak seperti pelamaran yang aku lihat di pertunjukan larut malam selama masa kecil-ku.

Oh tidaak, Arisa-chan semakin populer ~?
Arisa melirik ke sini.

Apa yang harus dilakukan Master, berpaling sebentar dan Arisa-chan mungkin akan dibawa pergi, kamu tahu ~?

Suara batinnya langsung mencapai kepadaku.
Aku menatap Arisa dengan mengaktifkan skill Poker Face (tanpa ekspresi).

Ha-hah? Tidak ada respon? Ap-apa kamu mengatakan Arisa-chan tidak dibutuhkan? Seperti membuang inventory yang buruk? I-itu tidak mungkin, kan? Hei? Master, tolong katakan sesuatuuuuuuuuu

Ini semakin lucu, tapi meninggalkan ini sendirian lebih jauh akan membuat hal-hal di kemudian menjadi sakit, jadi aku melangkah maju dan berhenti di depan dari Arisa dan Pahlawan Seigi.

"Senang bertemu denganmu, Pahlawan Seigi-dono. Aku Earl Satou Pendragon. Arisa adalah seorang pendampingku yang penting. Maaf, tapi aku tidak akan menyerahnya bahkan jika aku melawan seorang pahlawan Saga Empire."

Sambil berhati-hati untuk tidak menggunakan bahasa sopan, aku menutupi Arisa dari garis pandang Pahlawan Seigi.

Yaan, oh kamu master, menggunakan teknik level tinggi seperti bermain menggoda. Ya ampun, kamu j-a-h-a-t-.

Arisa menusuk jarinya di punggungku.
Karena itu mengganggu, aku memutuskan koneksi pikiran pada Arisa yang mulai masuk ke overdrive.

"Aku lebih cocok dengan Arisa-chan daripada kamu!"

Pelayannya menghentikan teriakan Pahlawan Seigi yang dalam kebingungan.

"Tolong tunggu, Seigi-sama. Orang ini sangat berbahaya."
"Ada apa? Apa karena dia seorang bangsawan? Karena dia seorang Earl dari sebuah negara kecil, jadi apa! Aku pahlawan! Aku yang hebat!"
Si pahlawan berbicara kembali seperti seorang anak kecil yang manja pada wanita cantik yang berbisik ke telinganya, sepertinya pelayannya.

—— Apa dia, seorang anak kecil.

Jika dia benar-benar anak sekolah menengah, dia seharusnya bertindak lebih dewasa daripada ini, mungkin karena pihak lain adalah bawahannya?

"Tidak benar, dia dari Shiga Kingdom ——kekuatan yang luar biasa yang menyaingi Saga Empire——"
"Kekuatan yang luar biasa! Bahkan tidak bisa membunuh demon lord tanpa diriku, kan? Bahkan sebuah negara seharusnya tidak diizinkan untuk menghentikan pahlawan dari merekrut personil——"
"Apakah Anda lupa. Dia Pendragon."
"Dan ada apa dengan itu! Kamu tahu aku tidak bagus dengan sejarah dan mengingat. Tidak mungkin aku bisa mengingat nama-nama dari para bangsawan di dunia lain!"

Pelayan wanita tampak seperti dia mendapat sakit kepala dari ucapan pahlawan Seigi.

"Saya akan mengulangi. Dia Pendragon. Pendragon si Demon Lord Slayer."
"De-demon lord slayer? Orang yang mengalahkan salah satu dari dua demon lord yang muncul dalam pertarungan bersama dengan pahlawan generasi sebelumnya?"
"Benar. Pendragon itu."

Aku tidak menyukai perkenalan itu, ini seperti aku semacam karakter yang berbahaya.

"Ja-jadi apa jika dia Pendragon! Sudah diputuskan Arisa-chan sebaiknya ikut denganku!"
"Maaf, pass. Aku berjanji pada Master, aku akan menikahinya, jadi tidak ada yang bisa dilakukan ~"

Arisa memeluk lenganku dan menggosokan wajahnya seperti seekor kucing.
Daripada dia mencoba memprovokasi Pahlawan Seigi, ini terasa lebih seperti dia menyerah pada nafsunya.

"A-ayo bertanding!"

——Haa?
Aku akhirnya melihat sekilas ke teriakan pahlawan Seigi.

"Aku lebih cocok dengan Arisa-chan! Jadi jika aku memenangkan pertandingan, serahkan Arisa-chan!"

Memperlakukan orang seperti komoditas.

"Apakah si pahlawan benar-benar meminta untuk dihajar sampai babak belur? Jangan bilang, seorang masokis?"

Arisa mencomoh pahlawan Seigi lebih jauh.

"Seigi-sama, Demon Lord Slayer-dono yang dirumorkan selevel dengan pahlawan generasi sebelumnya Hayato-sama. Sebuah konfrontasi langsung secara jujur ​​terlalu berbahaya bagi Seigi-sama yang sekarang."

Pelayan wanita berbisik dengan tenang.

"Bu-bukan! Ini bukan sebuah pertarungan!"

Pahlawan Seigi berteriak pada si pelayan dan Arisa.

Setelah bergumam sebentar sambil melihat ke bawah, pahlawan Seigi mengangkat wajahnya.
Sepertinya dia mendapatkan sebuah ide bagus.

"Kita berada di Negara Hukum Sheriffald di sini!"

Yep.

"Jadi kita akan mengadakan sebuah pertandingan Round-up!"

Hou?

"Orang yang berhasil memusnahkan sindikat kriminal keji yang menggerogoti negara ini, Dujii, adalah pemenangnya!"
"Hee, keji, ya ..."

—— Itu mungkin hanya target yang tepat untuk trial.

Sepertinya ini ide buruk untuk merenungkannya di sini.

"Tapi, aku tidak punya niat——"

——Pahlawan Seigi menghilang sebelum aku selesai berbicara.

Man, dia benar-benar bertindak cepat dengan tidak perlu.

"Seharusnya baik-baik saja. Maksudku, tidak ada yang lebih baik dalam menemukan orang daripada Master, kan?"

Arisa mengirimkan kedipan canggung ketika dia mengatakan itu.

Yah, aku rasa begitu.

Aku membuka Peta dan mencari sindikat kriminal Dujii.

Dan hasilnya adalah——


"Tidak ada?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...