Ini Satou. Aku sering melihat banyak dari anak perempuan asuh dan anak angkat dalam berita dan fiksi, tetapi tidak pernah dari orang yang dekat dengan-ku. Itu mungkin bukan sesuatu yang sering terjadi.


"——Sir Pendragon."

Yukel-kun datang untuk berbicara denganku setelah kami memarkirkan kereta dan kuda di dekat gerbang kastil.

"Apakah Anda benar-benar, dengan Aneue——"
"Sir Marientail."

Ksatria lainnya yang menemani kami menyela Yukel-kun.
Sepertinya mereka tidak mau membiarkanku berbicara dengan Yukel-kun.

Mari abaikan suasana di sini dan berinisiatif untuk berbicara dengan Yukel-kun sendiri.

"Marie——"
"Sir Pendragon!"

Suara lain menggangguku pada timing yang buruk.

"——Yang mulia Earl."

Dari semua orang, itu adalah Earl Seryuu.
Aku tidak bisa mengabaikannya dan berbicara dengan Yukel-kun di sini.

Kami mungkin memiliki peringkat yang sama, tetapi karena ia menguasai City Core, posisinya lebih tinggi dari-ku.

Earl Seryuu tampaknya kembali dari sebuah perjalanan, dia menaiki kuda putih yang tampak cantik.

"Maafkan saya karena ketidakhadiran lama saya. Earl Seryuu."
"Saya dengar Anda sudah sangat aktif seperti biasanya, Earl Pendragon."

Earl Seryuu yang turun dari kudanya mengundang-ku ke kastilnya seperti kami sudah berteman selama 10 tahun setelah memeluk-ku dengan cara yang ramah dan aneh.

Membuatku lebih curiga karena motifnya yang tersembunyi.

Cara Earl Seryuu bertindak sekarang tampaknya jarang terjadi, para pelayan dan birokrat yang melihat kami menundukkan kepala mereka dengan terkejut di wajah mereka.

" —— Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih. Berkat bantuan Anda, masalah manajemen labirin kemungkinan akan dimulai dengan sungguh-sungguh pada tahun baru."

Earl Seryuu mengatakan demikian setelah kami duduk di ruang tamu kastil.
Ini mungkin tentang bagaimana aku membantu bawahannya untuk dijadikan asisten Guild Penjelajah di kota labirin, Selbira.

"Tolong jangan pikirkan itu. Itu semua hasil dari darah dan air mata bawahan yang mulia."
"Oh, berhentilah dengan hal “yang mulia”. Anda akan mengingatkan saya untuk memanggil Anda sendiri, menjadi seorang menteri kabinet dan sebagainya. Panggil saja saya Ros."

Earl Roswald Seryuu meminta sesuatu yang tidak masuk akal.

"Kalau begitu, Roswald-sama."
"Itu masih terlalu dingin tapi bisa diterima. Keberatan jika saya memanggil Anda Satou-dono?"

Aku memberikan persetujuan-ku pada Earl Seryuu.
"Satou-dono, untuk hadiah yang saya janjikan pada Anda, kami memiliki 2.000 budak demi-human yang saat ini sedang bekerja untuk membangun fasilitas untuk manajemen labirin. Namun, karena jumlah, petugas folkkin mengatakan kepada saya untuk meminta Anda waktu sekitar setengah bulan untuk periode transfer. "
"Kalau begitu, izinkan saya untuk membuat pengaturan untuk airship yang diperlukan untuk mengangkut para budak. Karena menurut saya bahwa kami akan mendapatkan giliran pergantian airship kami dalam setahun, saya akan memastikan untuk mengirim delegasi dari Muno Marquisdom dengan segera."

Mari arahkan semua tanggung jawab untuk ini pada Consul Nina Muno Marquisdom.

Aku yakin dia akan dengan senang hati menyambut mereka dengan tangan terbuka, karena wilayah kekurangan tenaga yang dibutuhkan untuk kota besar dan kota kecil yang direbut kembali dari monster, termasuk kota yang aku kuasai, Brighton.
Aku berencana untuk membebaskan mereka semua setelah mereka menjadi mandiri.

"Airship untuk mengangkut demi-human? Tidak bisakah Anda membiarkan mereka berjalan menuju wilayah Muno."
"Saya bahkan tidak bisa memahami biaya yang dibutuhkan untuk metode seperti itu."

Aku membalas dengan ramah pada Earl yang bertanya dengan takjub.
Aku benci untuk membahayakan jumlah korban yang akan muncul jika aku membiarkan 2000 budak demi-manusia, yang levelnya sebagian besar pada satu digit, berjalan ke Muno Marquisdom.

"Saya juga telah melarang diskriminasi demi-human seperti yang saya janjikan."

Earl Seryuu terlihat bangga entah bagaimana.

Namun meskipun demikian, sikap di Gate Inn dan sesuatu terasa sama seperti biasanya.

"Fumu, menilai dari penampilan Anda yang tidak senang, Anda pasti ingin mengatakan bahwa diskriminasi masih tetap ada bahkan sampai sekarang, bukan."

Matanya terlihat seperti seorang guru yang menegur seorang anak kecil yang melakukan pekerjaan yang buruk.

"Tentu saja, kami tidak hanya mengeluarkan sebuah dekrit, Anda tahu? Kami membuat tentara yang secara teratur berpatroli di sekitar kota dan menghukum siapa pun yang melemparkan pelanggaran yang tidak bisa dibenarkan atas demi-human."

Tampaknya, bahkan ada warga yang dieksekusi karena melanggar larangannya.

"Perasaan dari diskriminasi dalam warga negara berakar sangat dalam. Penghapusan sepenuhnya dari diskriminasi dalam perasaan yang sebenarnya mungkin tidak akan terjadi untuk waktu yang lama."

Aku rasa itu wajar saja.
Tidak akan ada kesulitan jika diskriminasi akan menghilang hanya dengan meminta para negarawan melarangnya.
Bahkan dengan hukum yang berlaku, itu mungkin hanya berarti pergeseran dari lokasi ke tempat yang tidak terjangkau mata dari para negarawan.

Alasannya mirip dengan mengapa penindasan di sekolah tidak menghilang.

Meskipun begitu, pelarangan dari para negarawan masih diperlukan sebagai langkah awal untuk menghilangkan diskriminasi.
Dan menurutku hanya ada satu jalan untuk itu, sebuah jalan di mana orang-orang harus belajar untuk mengubah persepsi dari “hal-hal buruk” menjadi “hal-hal yang tidak layak dilakukan.”
Setelah itu, setelah demi-human menunjukkan bahwa keberadaan mereka membawa manfaat bagi semua orang juga efektif.

"Adapun hadiah lainnya——"

Earl Seryuu mengubah topik.
Saat ini, dia mungkin akan memeriksa masalah tentang menjadikan Nona Auna menjadi istriku, dan Zena-san sebagai simpananku.

"Tentang pertunangan Anda."

Berbelit-belit.

"Jadi kapan Anda akan membawa putri saya, Auna sebagai istri Anda, dan Zena dari Rumah Marientail sebagai simpanan Anda lagi."

Dia langsung ke intinnya, ya.

"Mengenai itu——"

Earl Seryuu mengangkat tangannya untuk menghentikanku ketika aku ragu-ragu.

"Jadi kamu benar-benar tidak menginginkannya."

——Oh?

"Yang Mulia dan perdana menteri telah memberi saya peringatan keras. Jangan memaksakannya untuk melakukan sebuah pernikahan yang tidak diinginkannya, kata mereka."

Oh, Perdana Menteri dan Raja, kerja bagus.

"Tolong batalkan soal tentang pertunangan saya."
"Baiklah kalau begitu."

Earl Seryuu menyetujui dengan sukarela.

Fiuh, beban lain di pundak-ku menghilang.

"Namun, apakah aku harus menarik hadiah yang telah aku janjikan, rumah bangsawan tua jabbering di Ibukota Kerajaan akan memaksaku untuk memakai miser stigma bersama."

Kata-kata Earl Seryuu mencapai telingaku saat aku mendesah lega.

"Sebagai gantinya, saya akan menaikkan jumlah dari magic core yang akan disediakan untuk Muno Marquisdom dari labirin kami."

Earl Seryuu memasang tiga jari saat dia mengatakan itu.

"Dengan kebijaksanaan saya sendiri, saya berjanji pada Anda untuk mengakomodasi tiga kali dari jumlah yang direncanakan. Saya akan menyiapkan dokumennya nanti. Kirimkan mereka kepada Marquis Muno."

Aku tidak menyadarinya saat ini, tetapi dengan perhitungan Manager Perusahan Echigoya, jumlahnya sebanding dengan jumlah yang dibayarkan Earldom kepada kerajaan.

"Apakah Anda pernah berbicara dengan adik laki-laki Zena?"
"Tidak, ini pertama kalinya saya bertemu dengannya tadi."

Aku berbicara banyak dengannya sebagai Kuro, tetapi hanya memberi salam sebagai Satou.

"Dia mungkin tidak berada di level Satou-dono, tapi dia sendiri adalah seorang ksatria."

Earl Seryuu mulai membanggakan tentang Yukel-kun.
Sepertinya, tingkat gelar bangsawan Yukel-kun akan dinaikan sebagai pujian atas prestasinya dalam pertarungan melawan greater demon dan dalam defense war Labyrinth Hazard.

Dan itu bukan hanya untuk Baronet yang hanya di atas Chevalier——.

"Baron. Itu luar biasa."
"Umu. Dia yang pertama mendaki ke Baron selain saya, dan mengumpulkan cukup prestasi untuk mendorong satu-satunya dari Chevalier menjadi Baron belum dilakukan sejak masa dari kakek saya."

Tidak seperti di duniaku sebelumnya, karena para bangsawan di dunia ini tidak diberi tanah untuk memerintah, membiarkan seorang bangsawan dengan darah(garis keturunan) dengan dibesarkannya gelar bangsawannya berarti biayanya tetap lebih tinggi bagi penguasa daripada bangsawan.

"——Silver Knight Air."

Earl Seryuu mengucapkan nama itu dengan nada sugestif.

"Itu adalah ksatria yang membunuh greater demon saat dia terbang di udara menyebut dirinya sendiri."
"Saya ingin tahu apakah dia berhubungan entah bagaimana dengan Pahlawan Nanashi-sama dan Golden Knightnya?"

Dengan bantuan dari skill Poker Face, aku mengabaikan umpan Earl Seryuu.

"Saya juga berpendapat sama. Dia menggunakan sebuah holy sword yang bisa terbang di langit tidak seperti Claiomh Solais."

Sepertinya Earl Seryuu menjadi saksi pertarungan itu.

"Seseorang di antara orang-orang yang menyaksikan pertarungan itu mengatakan kepada saya. Bahwa ada seorang gadis yang gaya bertarungnya mirip dengan Silver Knight Air di wilayah saya."

Aku memiliki firasat bahwa Earl Seryuu menyadari bahwa Zena-san adalah Silver Knight Air.
Karena Zena-san lemah dalam menjaga kerahasiaan, dia mungkin meludahkannya saat dia menginterogasinya.

Yah, aku tidak terlalu khawatir meskipun dia mengetahuinya.

"Bagaimana dengan Anda, Satou-dono. Apakah Anda mengenal seseorang yang bertarung seperti Silver Knight Air?"
"Sayangnya, karena saya sendiri tidak pernah melihat cara Silver Knight Air-dono bertarung."
"Begitukah. Maaf untuk bertanya yang tidak masuk akal. Kembali ke topik——"

Earl Seryuu dengan mudah menarik kembali alasan-ku.
Sepertinya dia tidak mencoba untuk memastikan identitas Silver Knight Air.

"Kami akan menggelar pesta untuk merayakan promosi Sir Marientail malam ini. Saya akan senang jika Satou-dono bisa berpartisipasi. Tentu saja, bawahan Anda juga diundang."

Menurut Earl Seryuu, tidak apa-apa bagi gadis-gadis beastkin untuk datang ke pesta, tapi aku tidak ingin mengekspos mereka pada tatapan rasa ingin tahu yang tak terelakkan.
Aku akan menanyai semuanya untuk melihat apakah mereka ingin berpartisipasi, tetapi pada akhirnya, hanya Arisa yang akan ikut dengan-ku.
Aku berencana untuk kembali ke penginapan sekali, tetapi waktu untuk pesta sudah dekat ketika aku berdebat dengan Earl Seryuu tentang apakah labirin harus dikelola dengan dia sendiri atau tidak.


"Hmmm, pertama kali datang ke sini, tapi kastil Earl Seryuu ini benar-benar dirancang untuk perang tidak seperti Istana Kerajaan, bukan."

Aku menuju ruang pesta dengan Arisa.
Tampaknya sebagian besar dari pendatang telah memasuki tempat acara, hanya ada kami berdua di lorong selain dari para pelayan yang datang-pergi dengan sibuk.

"" "Earl Pendragon-sama!" ""

Jeritan bernada tinggi bergema saat kami masuk ke tempat acara.

Gadis-gadis bangsawan yang polos dari Earldom datang ke sisiku satu demi satu.
Ini seperti pintu masuk dari seorang aktor atau seorang penyanyi terkenal.

"Earl-sama! Tolong ceritakan pada saya semua tentang petualangan Anda!"
"Earl-sama! Saya tidak memiliki seorang tunangan!"
"Earl-sama! Rumah saya terkenal sebagai yang paling subur di kota Seryuu!"

Para wanita cantik yang mengepung-ku membuat daya tarik mereka.
Kesuburan menjadi poin banding tampaknya biasa di Shiga Kingdom.

Karena mereka berpakaian lebih berani dibandingkan dengan gadis-gadis di Ibukota Kerajaan, ada banyak dari wanita cantik menekankan belahan payudara mereka, benar-benar pemandangan bagi mata yang sakit.

"Popularitas Master menjadi sangat tidak menyenangkan. Aku seharusnya membawa Mia bersama —— Hei, kamu di sana! Jangan melekat pada Master sesukamu!"

Arisa berusaha untuk menjagaku dari para bangsawan wanita cantik, tapi dia jauh melebihi jumlah.
——Hm?

Melihat sekilas, aku berbalik dan melihat seorang butler menatap ke sini.

"Ada apa?"

Si butler memalingkan pandangannya seperti tidak ada apa-apa saat aku memperhatikan Arisa, membuka pintu dan mengumumkan kedatangannya dari penguasa wilayah dan keluarganya.

"Hueh? Kenapa Zena-tan keluar dari sana?"

Seperti yang dikatakan Arisa, Marientail bersaudara keluar dari pintu bersama keluarga penguasa.

"Bukankah ini perayaan Yukel-kun?"

Seakan menegaskan kata-kataku, Earl Seryuu memuji prestasi Yukel-kun dan mengumumkan promosinya.
Saat mereka mendengar itu, setengah dari wanita cantik yang berada di sekitarku mengalihkan minat mereka ke sana.

"Selain itu, Sir Marientail akan membawa putri saya, Auna, sebagai istrinya."

Orang-orang di aula membuat keributan ketika mereka mendengar pengumuman Earl.
Yukel-kun dan Nona Auna tersenyum malu satu sama lain.

Zena-san terlihat senang juga, tapi senyumnya terlihat seperti mati.

"Rasanya seperti Zena-tan sedang memaksakan dirinya, bukan."
"Kamu benar."

Aku setuju dengan bisikan Arisa.
Senyuman Zena-san biasanya seperti bunga matahari yang sedang mekar.

"Tenanglah. Saya belum selesai——"

Earl Seryuu membungkam orang-orang.

"Saya dengan senang hati memperkenalkan istri kedua putra sulung saya, Badowald!"

Hah?

Persepsi Krisis sedang memperingatkan-ku karena suatu alasan.

"Kakak perempuan Sir Marientail, Zena akan dibawa sebagai istri kedua Badowald."

——Serius.

Aula dipenuhi dengan lebih banyak keributan dibandingkan dengan pengumuman sebelumnya.

"Master, apakah kamu mengetahui tentang hal ini?"
"Tidak, ini pertama kalinya aku mendengarnya."

Arisa bertanya pada-ku dengan berbisik.

Zena-san tidak membicarakannya ketika aku berbicara dengannya semalam, dan sepertinya dia juga tidak menyembunyikannya.
Earl Seryuu mungkin membawa subjek kepadanya tiba-tiba hari ini.

Zena-san menundukkan kepalanya, aku tidak bisa melihat ekspresinya.

"Ya ampun, dia benar-benar gadis yang baik ..."

Arisa mendesah.

"Tidak ada pilihan."
Arisa menggaruk bagian belakang kepalanya dan menggunakan space magic saat dia berdiri di sampingku.

Zena-tan. Apakah Zena-tan sendiri benar-benar setuju dengan pertunangan itu?

Telephone Arisa telah terhubung dengan-ku melalui koneksinya sebagai Familiar-ku.

...Ya.

Zena-san menjawab sambil menutup mulutnya.

Bukan karena kamu tidak bisa melawan perintah mastermu?
...Itu, bukan.

Zena-san terdengar kaku.

Aku mengerti, ada beberapa alasan di balik ini——tunggu, tidak perlu untuk menebaknya, ya.

Arisa mendesah.

Kamu tidak ingin menjadi penghalang dalam kehidupan cinta dan karir adik laki-laki-mu, kan.

Zena-san tetap diam.

Dengan kata lain, jawabannya benar.

Karena keduanya dari mereka akan dibatalkan jika kamu menolak pertunangan yang dipaksakan pada-mu oleh mastermu?
... Yukel dan Auna-sama tidak punya pilihan selain menyembunyikan perasaan mereka satu sama lain. Dan ketika keinginan mereka hampir terpenuhi ——

Suara air mata bercampur dengan suara Zena-san.
Arisa menatapku.
Matanya mengharapkan sesuatu.

Aku mengusap kepala Arisa, dan maju selangkah ke arah lingkaran dari orang-orang yang melingkari Badowald-dono dan Zena-san.

Aku melangkah menuju kerumunan yang melingkari Badowald-dono dan Zena-san.

... Satou-san.

Di sisi lain kerumunan, Zena-san mengangkat kepalanya.
Matanya yang basah dengan air mata sedang menatapku.

"Oh, Satou-dono! Demon Lord slayer-dono akan memberi selamat pada anggota baru dari keluarga saya——"

Earl Seryuu tersenyum, tapi matanya tetap tajam.
Dia mungkin meramalkan apa yang akan aku lakukan di sini.

Sebuah ruang kosong telah dibuat di depan dari Badowald-dono dan Zena-san.

"Saya merasa terhormat bertemu dengan Anda. Saya putra sulung Earl Seryuu, Badowald Seryuu."
"Senang bertemu denganmu, Badowald-dono. Aku Menteri Pariwisata Shiga Kingdom, Earl Satou Pendragon dari Muno Marquisdom."

Aku berhenti dengan pola bicara formal-ku.
Aku mengulurkan tanganku ke arah Zena-san setelah sapaan.

"Satou, san?"

Zena-san sedang melihat tangan yang aku berikan padanya dengan mata penuh harapan.

"Sir Pendragon, apa yang Anda——"
Badowald-dono terdengar bingung.

"Zena-san."

Zena-san telah menjangkau ke tangan-ku, bereaksi terhadap pemanggilan-ku.

Untuk beberapa alasan, Yukel-kun yang sedikit menjauh dari tempat ini bergegas keluar untuk memposisikan dirinya antara aku dan Zena-san, bukannya Badowald-dono yang berdiri di samping Zena-san.

Maaf, tapi kamu sudah terlambat.

"Permisi, Zena-san."

Aku dengan cepat menangkap tangan Zena-san dan menariknya kepadaku.
Karena aku akan bertubrukan dengan Yukel-kun yang terburu-buru, aku berputar seperti menari dan mengambil jarak darinya dengan dia di dalam pelukanku.
Para wanita di aula dansa menjerit, sementara para pria membuat keributan.

"Ap-apa masudnya ini——"

Earl Seryuu menghentikan Yukel-kun yang akan menanyaiku dengan tangannya.

Aku entah bagaimana memiliki firasat bahwa dia diseret dalam plotnya, tetapi tidak pernah ada pilihan untuk meninggalkan Zena-san di sini, jadi aku tidak akan membiarkannya mengeluh.

"Biarkan saya mendengar alasan Anda."

Earl Seryuu bertanya dengan tenang.

"Aku membawanya untuk diriku sendiri."

Jika Zena-san sendiri yang menginginkan pertunangan dengan Badowald-dono, aku akan memberinya selamat sebagai seorang teman.
Tapi aku tidak bisa meninggalkannya jika mereka ingin memanfaatkan Zena-san sebagai Silver Knight Air, bukan sebagai dirinya sendiri, untuk menguntungkan Seryuu Earldom.

"Dengan kata lain, Anda akan mencabut putra saya sebagai tunangannya?"

Agak terasa seperti aku bisa mendengar suara batin Earl Seryuu.

"Tepat."

Aku melihat matanya dan mengangguk.

"Ini bukan lelucon, Anda tahu? Apakah Anda menyadari posisi Anda dan posisi saya di sini?"

Singkatnya, dia menuntut sesuatu yang melebihi Zena-san.

Aku menatapnya dengan tatapan tulus.

"Sebagai seorang tetangga, aku akan menjanjikan ini padamu."

Sebagai penguasa dari Dragon Valley.

"Jika suatu makhluk mengancam Seryuu Earldom, aku akan melenyapkan mereka terlepas dari apa mereka, setelahnya, aku juga akan membantu dalam upaya memulihkan kerusakan yang terjadi."

Jika aku tidak menempatkan batas, ini akan menjengkelkan jika aku diseret ke dalam perang dengan negara tetangga dan penguasa.

"Dari makhluk apapun? Bahkan jika Anda melawan greater demon —— atau bahkan demon lord itu sendiri, apa maksud Anda itu?"

Itu pasti persis apa yang ingin dia dengar.
Earl Seryuu tersenyum dan tertawa.

Dalam banyak kasus, demon lord cenderung dihidupkan kembali di sekitar labirin.
Demon lord disasters yang selalu terasa seperti sesuatu yang jauh dan bukan masalah-nya pasti terasa sangat dekat sekarang bahwa disana ada sebuah labyrinth smack dab di dalam ibukota dari wilayahnya.

Yah, bahkan tanpa janji ini, aku akan datang untuk memusnahkan demon lord yang mengamuk.

"Bahkan jika aku melawan demon lord. Aku bersumpah dengan title Demon Lord Slayer—— ■■ Contract "

Aku mengambil sebuah sumpah dengan menggunakan skill Contract.

"Itu masih belum cukup. Beri saya dua syarat lagi."

Seperti yang diharapkan dari seorang politisi.
Dia terus mendorongku meski aku menolaknya di sini.

"Jangan buat wajah itu. Ini bukan yang besar."

Benarkah itu?

"Pertama, bawa Zena Marientail bukan sebagai simpanan Anda, tapi sebagai istri resmi Anda. Saya tidak akan mempertanyakan posisinya dalam hierarki."

Itu tidak terduga.

"Peringkat dari rumah Marientail sebagai Baron pasti sedikit tidak memadai. Syarat kedua adalah bagi Zena untuk menjadi seorang putri angkat dari Rumah Seryuu kami ketika waktunya tiba bagi Anda untuk membawanya dalam pernikahan."

Aku mengerti, dia akan membuat kami berhubungan melalui itu, ya.
Sepertinya dia sangat ingin menjalin hubungan denganku tidak peduli apa.

"Baiklah. Aku setuju dengan kedua syarat itu."
"Kalau begitu —— Kontrak didirikan."

Skill Contract sebelumnya secara resmi diaktifkan saat Earl Seryuu menyatakan demikian.
Tepat pada saat yang sama, para bangsawan memberikan tepuk tangan mereka, dan seolah-olah diberitahu oleh itu, orang lain juga mengucapkan selamat kepada-ku dengan memberikan jabat tangan.
Sepertinya Earl Seryuu telah menyiapkan pertaruhan di antara mereka sebelumnya.

Ekspresi Yukel-kun yang terlihat seperti dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi berubah setelah Earl Seryuu membisikkan sesuatu ke telinganya.
Di sisi lain, Badowald-dono sepertinya tidak menganggap ini lelucon, tapi dia tidak bingung sama sekali.
Badowald-dono mungkin adalah seorang konspirator dalam skema Earl Seryuu dan Yukel-kun dibuat untuk menari di dalamnya.

"Satou-san."
"Ya——"

Tepat ketika aku menoleh pada Zena-san yang berbisik ke telingaku, aku merasakan sesuatu yang hangat di bibirku.

——Ya?

Sepertinya Zena-san memberiku sebuah ciuman saat aku berbalik padanya.

Sebuah ciuman seperti anak sekolah menengah pertama yang tidak bersalah.
Rasa sakit sedikit dari gigi kami yang beradu agak terasa nostalgia entah bagaimana.

Aku akan mengabaikannya kali ini.

Suara Arisa yang terasa agak cemberut mencapai-ku melalui koneksi Familiar-nya.
Sambil menepuk-nepuk kepala Arisa dengan tanganku yang bebas, aku menurunkan Zena-san yang tersipu yang selesai dengan ciuman ke lantai.

Aku mengirim Zena-san ke lingkaran dari bangsawan wanita yang datang untuk memberi selamat pada Zena-san, termasuk Nona Iona.
Earl Seryuu mendekati-ku sebagai gantinya.

" —— Masalah kali ini akan tersebar sebagai acara sampingan di pesta promosi Yukel-kun. Saya tidak punya kewajiban untuk membantu bangsawan lain dalam skema mereka."

Earl Seryuu dan seringainya membuatku kesal.

Tapi yah, terima kasih atas pertimbangan-mu.
Meskipun tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Marquis Muno, Duke Oyugock dan raja, tidak ada jaminan bahwa bangsawan lain tidak akan mengikuti skema yang sama.

Arisa berbicara pada-ku ketika Earl Seryuu telah pergi.

"Hei, Master, apakah kamu menyadarinya?"
"Yeah..."

Aku memberi penegasan pada pertanyaan Arisa.

Zena-san yang dikelilingi oleh teman-temannya telah mendapat sebuah title baru.

——Satou Fiancee.

Yah, mengingat situasinya ....
Aku memeriksa Log-ku.

> Skill [Plunder] Diperoleh
> Title [Plunderer] Diperoleh.
> Title [Love Hunter] Diperoleh.
> Title [Soulmate] Diperoleh

Aku mendapat beberapa title dan skill yang sedikit tidak menyenangkan.

Yah, mungkin aku akan meninggalkan title terakhir berada di Kolom Alternate untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...