Ini Satou. Ada waktu aku terkejut melihat pemandangan di kampung halamanku berubah lebih dari yang diduga ketika aku kembali setelah waktu yang lama.
Terutama ketika tempat-tempat yang sering kamu mainkan saat masih anak-anak berubah menjadi sebuah mansion atau sebuah gedung pencakar langit, terasa seperti ingatanmu telah tercemar, bukan.


"Master, lihat di sebelah sana!"

Arisa yang menekuk tubuhnya ke depan di kotak kursi kusir berteriak keras sambil menunjuk formasi megalit di depan.

Itu adalah sebuah reruntuhan dari era Ancient Orc Empire yang terlihat seperti torii yang beruntai tiga seperti batu.
Kami menemukannya ketika kami memulai perjalanan kami dari kota Seryuu saat itu.

"Sebuah Travel Gate yang rusak, ya .... Ini membawaku kembali."

Kami saat ini sedang menuju ke Kota Seryuu setelah menerima pesan Zena-san.
Setelah memastikan situasi menggunakan Peta dan melalui space magic, itu tidak tampak seperti keadaan darurat jadi kami memutuskan untuk pergi dengan kereta seperti ketika kami berangkat dari Kota Seryuu sesuai saran Arisa.

Hanya anggota yang sama yang meninggalkan Kota Seryuu saat itu pergi denganku.
Nona Karina juga ingin ikut dengan kami, tetapi dia diseret ke suatu tempat oleh putri Shistina dan Sera, mengatakan bahwa mereka membutuhkan penyesuaian yang pas untuk gaun baru atau sesuatu.

"Dengan Master sekarang, kamu bisa memperbaikinya kan?"
"Yah, aku bisa."

Aku bisa memperbaikinya atau bahkan membuat yang baru, tetapi aku tidak berencana untuk melakukannya untuk sementara waktu.
Sebuah Travel Gate akan membutuhkan sejumlah besar mana untuk mengaktifkannya, dan karena mana dari Source Kota Seryuu saat ini sedang tersedot oleh [Devil Labyrinth], melakukan hal itu akan berakibat buruk dalam banyak hal.

"Kapan kita bisa melihat Kota Seryuu dengan segera?"
"Oh, kita masih memiliki sekitar satu jam lagi."

Kereta memang lambat.


"Tunjukkan ID-mu—— Hm? Kamu terlihat tidak asing."

Knight Soun adalah orang yang menghentikan kami di gerbang Kota Seryuu.
Jika aku tidak salah, dia juga orang yang memproses entri-ku ketika aku pertama kali datang ke sini.

"Aku ingat sekarang! Kamu teman Nona Zena, bukan."

Knight Soun yang tersenyum jantan terlihat seperti mengingat sesuatu dan kemudian dia menatapku dengan tatapan mengasihani.

"Yah, dunia ini tidak hanya terdiri dari hal-hal buruk, jangan biarkan hal itu sampai kepadamu."
"——O-ok."

Tidak mengerti apa yang dibahas Knight Soun yang memukul punggungku setelah mengatakan itu, aku tanpa sadar memiringkan kepalaku dalam kebingungan.

"Lebih penting lagi, biarkan aku melihat ID-mu."

Aku memberikan ID-ku kepadanya.

"Silver ID?"

Knight Soun terlihat bingung untuk kedua kalinya tetapi itu dengan cepat berubah menjadi syok.

"E-Earl-sama? Se-selain itu, Earl Pendragon? Yang Demon Lord Slayer, Pendragon?"

Mata Knight Soun yang terguncang membuat berulang kali melihat antara ID dan aku.

"——Ah, tidak. Mohon maafkan ketidaksopanan saya. Yang Mulia Earl Pendragon! Izinkan saya untuk memandu Anda ke kastil!"

Knight Soun meminta maaf atas ketidaksopanannya, mengirimkan seorang penjaga gerbang untuk menyampaikan pesan ke Kastil Earl, dan memanggil penjaga gerbang lainnya untuk membawa kudanya ke sini.

"Tidak, kirim saja pesannya ke sana. Saya masih punya urusan untuk diurus, saya berencana mengunjungi Earl setelah selesai."

Aku dengan tegas menolak Knight Soun yang masih mencoba membimbing kami, lalu kami membawa kereta kami ke Gate Inn.
Penginapan yang dihancurkan oleh monster selama Divine Punishment telah benar-benar dibangun kembali sekarang.

"Yuni ~?"
"Ada Yuni di sini, nanodesu!"
"Eh? Tama-chan? Dan Pochi-chan juga!"

Tama dan Pochi menemukan si maid Yuni yang sedang menyapu pintu depan, mereka melompat dari kereta dan berlari ke arahnya.

"Apa yang salah Yuni? Kenapa kamu melempar sapumu —— Satou-san! Mama, ini Satou-san!"

Gadis poster Gate Inn yang keluar dari pintu, Martha-chan memelukku saat aku turun dari kereta.

Dia masih sama —— tidak, dia tumbuh dengan baik dalam dua tahun terakhir ini.
Seharusnya tidak lama sampai ia melampaui pemilik penginapan Gate Inn (Morta)-san.

"Sudah lama, Martha-chan. Apakah penginapan menjalani renovasi?"
"Un, banyak hal terjadi ketika Satou-san tidak ada. Kamu menginap di sini, kan? Mari bicara banyak hal di dalam!"

Martha-chan menarik lenganku ke dalam Gate Inn.
Dia sama kuatnya seperti biasanya.

"Lulu, tolong parkirkan kereta kita di halaman. Mia, kamu bisa pergi duluan dan menyapa Manager kalau kamu mau."
"Ya, saya mengerti."
"Nn, saya akan pergi."
"Mia, saya akan ikut bersamamu, jadi saya memberitahu."

Sepertinya Nana akan menjadi pengawal Mia.

"Ya ampun, lama tidak bertemu. Aku benar-benar bersyukur untuk hari lainnya."

Pemilik penginapan Gate Inn mengucapkan terima kasih atas souvenir yang aku kirimkan bersama dengan surat untuk Yuni.

"Tidak tidak, itu hanya sebuah tambahan dengan suratnya. Apakah kamu punya ruangan untuk delapan orang hari ini?"
"A-aah —— aku minta maaf, tapi kami hanya punya satu ruangan untuk empat orang hari ini."

Pemilik penginapan tampak canggung ketika dia mengatakan itu.
Ngomong-ngomong, menurut Peta, setengah dari ruangan di sini tersedia.

——Ah, benar.

Aku lupa karena kami biasanya dapat tinggal di penginapan di mana pun kami pergi, tapi demi-human selain Fairykin dianiaya di Kota Seryuu dan bahkan tidak bisa menginap di sebuah penginapan.

"——Liza."

Liza diam-diam menyiapkan spearnya ketika aku memanggilnya.
Pemilik penginapan dan gadis-gadis lainnya ketakutan ketika mereka melihat itu.

"Bukan itu. ID-mu."
"Sa-saya minta maaf."

Aku membuat Liza yang menafsirkan-ku salah untuk meletakkan spearnya kembali dan mendesaknya untuk menunjukkan ID-nya pada pemilik penginapan.

"ID? ——Viscountess Kehormatan Kishresgalza? Apakah kamu melayani sebagai seorang punggawa dari seorang bangsawan di suatu tempat?"

Pemilik penginapan sedang melihat dengan gelisah ke belakang Liza.

"Bukan itu, itu ID-nya, kamu tahu."

Aku menunjukkan ID-ku sendiri ketika aku mengatakan itu.

"Earl? Satou-san —— tidak, Satou-sama juga seorang bangsawan?"
"Luar biasa! Earl, Earl yang itu kan? Satou-san, kamu luar biasa!"

Wajah pemilik penginapan menjadi pucat, tapi Martha-chan terlihat gembira.
Martha-chan mengambil ID-ku dan membaca kata-katanya satu per satu.

"Tama juga ~?"
"Pochi juga Pochi juga, dia seorang barrelnet kehormatan, nanodesu."

Tama dan Pochi mengeluarkan ID mereka sendiri saat mereka berbaris di sebelah Liza.
Pochi salah mengucapkan Baronet kehormatan tapi karena tidak ada yang maju untuk mengoreksinya, aku akan memberitahunya tentang itu nanti.

"Ak-aku tidak percaya ... Lizardkin dan beastkin, bangsawan?"
"Uwaa! Mama! Mama, hei mama! Ini luar biasa! Pendragon! Satou-san adalah Earl Pendragon-sama!"

Martha-chan memukul bahu pemilik penginapan yang sepertinya tidak bisa mempercayai.
Aku tahu bahwa kamu bersemangat, tetapi saat ini para tetangga sedang mengintip ke sini dengan aneh karena keributan yang kamu buat di depan pintu Penginapan.

"Dengan Pendragon —— maksudmu yang Demon Lord Slayer?"
"Ya, itu benar."

Aku memberi penegasan kepada pemilik penginapan.

"Lalu, salah satu dari Ksatria Earl Pendragon, si lizardkin yang menang atas Julberg-sama——"
"Itu saya."
"Tama adalah seorang ninja ~?"
"Pochi adalah seorang samurai, nanodesu!"

Tama dan Pochi melakukan banding di sebelah Liza yang mengangguk.

"Yang berarti, kalian para gadis adalah demon lord slayer?"
"Ya, kami diberi gelar bangsawan sebagai pujian untuk prestasi itu."

Sepertinya dia mengakui bahwa Liza adalah Viscountess Kehormatan Kishresgalza.

"Jadi, tidak apa-apa kalau kami menginap di sini?"
"Y-ya, karena kamu bangsawan, siapa pun yang memiliki masalah bisa dibungkam——"

Seperti yang aku pikirkan, beberapa orang akan memiliki masalah dengan itu, ya.

"——Tapi, bukankah lebih baik bagi bangsawan-sama untuk menginap di penginapan kelas tinggi di sisi lain dari dinding bagian dalam bukannya penginapan biasa kami?"
"Tidak, kami berencana mengunjungi kastil besok jadi——"

Kami mungkin hanya menginap semalam, aku lebih suka tinggal di tempat dengan kenangan daripada tempat yang sedikit lebih mewah.

Aku mengikuti setelah Martha-chan yang menunjukkan jalan ke ruangan kami dan menuju ke tangga, tapi Pochi dan Tama tidak datang karena suatu alasan.

"——Pochi, Tama. Di sebelah sini."
"Nyu ~?"
"Tidak ke kandang, nanodesu?"

Mereka terlihat kesal entah bagaimana.
Kemudian ketika aku bertanya kepada mereka, rupanya, mereka ingin membuat sebuah tempat tidur dari jerami di kandang dan mengumpulkan di sekitarnya.

"Apakah maid-san juga menginap di ruangan yang sama?"
"Y-ya!"

Lulu secara refleks menjawab Martha-chan.

"Ahaha, Lulu juga seorang bangsawan seperti kami, kamu tahu."

Arisa mengoreksinya menggantikan Lulu sambil tertawa.

"Tidak mungkin! Dia seorang bangsawan namun dia mengendarai kereta?"
"Kami biasanya membuat seorang karyawan yang berdedikasi untuk itu, tetapi dia meminta untuk memegang kendali hari ini karena dia merasa nostalgia."
"Hee, benarkah."

Martha-chan yang mengerti meminta maaf kepada Lulu, “Saya minta maaf atas kesalahan saya.”

Setelah meninggalkan barang bawaan palsu di ruangan, kami pergi menuju [Handymen] di mana Mia dan Nana sedang menunggu.

"Lama tidak bertemu, Satou-san —— tidak, Yang Mulia Earl Pendragon."

Handyman Nadi-san membungkuk seperti seorang court maid setelah mengatakan itu.
Sepertinya gadis berpengetahuan ini juga paham dengan etiket seperti itu.

"Satou."
"Sudah lama, Manager."

Manager Handymen, Elf Yusalatoya-shi memberi hormat sambil duduk di sofa.

"Terima kasih."

Manager mengucapkan terima kasih sambil mengangkat seikat dari surat dan suvenir.
Semuanya dari mereka adalah barang-barang yang dipercayakan kerabat dan teman-temannya kepada-ku ketika aku datang ke Hutan Boruenan untuk mengunjungi Aze-san.

Nadi-san menawari kami kursi dan semua orang minum teh bersama.
Ngomong-ngomong, cake teh-nya buatan-ku.

Setelah sedikit mengobrol, pintu terbuka dan seorang anak laki-laki berpakaian petugas militer melompat masuk.

"Apakah yang mulia Earl Pendragon di sini!"

Dia terlihat tidak asing.

Petugas militer bergumam, “Rambut hitam, fitur seperti orang asing —— tidak diragukan lagi”, dan kemudian dia membungkuk ke arahku.
"Lama tidak ——."

Oops, tidak bagus.

" —— Tidak, ini adalah pertama kalinya kita bertemu secara tatap muka, bukan."

Aku mengabaikan kesalahan-ku dengan bantuan dari skill [Poker Face]-sensei, bangkit dari sofa dan menuju ke si anak laki-laki.

"Senang bertemu denganmu, Yukel Marientail-dono."

Itu benar, anak laki-laki petugas militer ini adalah adik laki-laki Zena-san.
Aku pernah bertemu dengannya sebelumnya sebagai Kuro, tetapi ini adalah pertemuan pertama kami dengan-ku sebagai Satou.

"Saya sudah mendengar banyak tentangmu dari kakak perempuan-mu, rasanya ini bukan pertemuan pertama kita."

Setelah mengatakan itu, aku memperkenalkan diri dengan nama lengkap.

"Saya telah ditugasi oleh Earl Seryuu untuk menyambut yang mulia Pendragon. Maukah Anda bersedia memberi kami karunia dengan kehadiran Anda?"
"Ya, tentu."

Aku memberi penegasan pada adik laki-laki Zena-san yang tampak gugup dan berbalik pada para gadis-gadis.

"Baiklah kalau begitu, aku akan pergi sebentar untuk menemui Earl-sama."
"Saya akan menemani-mu, Master."
"Serahkan pada saya ~?"
"Ini seperti membawa 100 pria dengan Pochi bersama, nanodesu."
"Berlanjut untuk mengawal Master, jadi saya mengumumkan."
"Ah tidak, aku akan baik-baik saja tanpa seorang pengawal."

Semua dari mereka segera menawarkan bantuan mereka, tetapi karena tidak ada yang berbahaya tentang hal ini, aku memberi tahu mereka bahwa tidak perlu ada pengawalan.
Mungkin sedikit dingin, tapi aku ingin mereka melakukan sesuatu yang lain.

"Haruskah aku ikut denganmu? Ini tidak akan terlihat baik untukmu jika kamu tidak membawa pengawal denganmu, kamu tahu?"
"Lalu, saya akan ikut."

Arisa benar, jadi aku membawanya dan Lulu bersamaku.
Mia tampak seperti dia juga ingin pergi, tapi karena sudah lama sejak dia bertemu Manager, aku mengatakan kepadanya untuk tetap di [Handymen].

"Baiklah, ayo pergi."

Kami naik ke kereta terbuka yang diparkir di luar Handymen dan aku mendesak anak laki-laki Yukel yang menaiki seekor kuda untuk berangkat.

Nah, apa yang sedang menunggu kami di kastil Earl Seryuu.
Menilai dari percakapan-ku dengan Zena-san melalui Telephone, dia terdengar ragu tentang sesuatu, jadi ini mungkin ada hubungannya dengan pertunangan anak laki-laki Yukel atau Zena-san sendiri.

Yah, karena sejumlah besar dari ibukota dan otoritas tidak ada yang jatuh dengan cara-ku akhir-akhir ini, aku biasanya bisa menebak apa itu, dan aku tidak akan ragu untuk menggunakan mereka jika itu demi teman-ku, Zena-san dan keluarganya .

Akan lebih menyenangkan jika itu sesuatu yang sederhana dan mudah dipecahkan.

Aku bergumam pelan sambil melihat kastil Earl Seryuu yang terlihat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...