Ini Satou. Aku tidak yakin apakah itu karena game simulasi berasal dari game war board, tapi aku suka game perang world war II meskipun konsol rumahan. Maksudku, game simulasi tentang periode negara yang bertikai selalu berakhir mengganggu karena pertikaian domestik mengisi padaku(trauma).


Aku akan berada di sana Mia. Siapkan airship mendarat di sebuah safe zone.

Aku diberitahu bahwa Armada Ghost yang dipimpin oleh Skeleton Archduke telah muncul di atas langit Kota Garleok.
Menurut kolom penanda Peta, Nona Karina dan Putri Shistina tampaknya berada di Kuil Garleon di tanah, tetapi keduanya seharusnya baik-baik saja tanpa aku bergegas untuk menyelamatkan mereka.

Sekarang, kembali dengan berlayar akan memakan banyak waktu.
Sebenarnya, aku tidak bisa pergi meninggalkan Armada Sekutu.

Aku memutuskan untuk sedikit mengubah rencana.

"Golden wheel-nya telah——"

Seorang petugas navigasi yang melihat [Golden Wheel] di tanganku mengeluarkan suara serius dan cahaya keemasan terdengar terkejut.
Mereka sebenarnya adalah karya sihir-ku.

" —— Golden wheel telah memberitahu saya. Tampaknya krisis sedang membayangi Kota Garleok."
"Ti-tidak mungkin!"
"Tepat ketika kita melarikan diri dari armada bajak laut, sekarang Anda mengatakan pada saya bahwa Kota Garleok juga."

Petugas navigasi dan wakil captain menangis sedih setelah mendengarkan apa yang aku katakan.
Reaksi mereka wajar mengingat itu berarti keluarga mereka dalam bahaya.

Untuk melanjutkan ke tindakan selanjutnya, aku menggunakan magic Weather Control untuk memanggil awan gelap yang sangat besar dan menghaluskan lautan.

"Earl Pendragon! Tidak bisakah Anda melakukan sesuatu?"
"Ada satu hal."

Aku melihat kembali pada wakil captain yang wajahnya diterangi oleh kilatan, dan mengangguk kuat.

"OGolden wheel!"

Sambil mempercayakan rasa maluku kepada [Poker Face] -sensei, aku menggunakan skill dari[Amplification] dan [Acting] untuk menyampaikan suaraku, cukup keras untuk tidak kalah dengan suara angin dan sambaran petir, kepada para kru flagship.

"Pinjamkan bantuanmu untuk mengirim orang-orang saleh ini yang melayani Dewa Garleon yang agung ke sisinya!"

Pada akhirnya terdengar seperti layanan pemakaman entah bagaimana, tapi sepertinya tidak ada yang mempertanyakannya berkat skill Acting dan Deception.

"OGolden wheel!"

Mencocokkan timing dengan panggilan, aku mengangkat kapal-kapal dengan [Magic Arm], dan membiarkannya terbang dengan wind magic dan gravity magic.
Aku membuat kapal-kapal bersinar cahaya keemasan dengan magic [Illusion] saat aku mengangkatnya.

Aku telah meningkatkan hujan saat aku mengangkat kapal, memperburuk bidang pandang. Demi——.

" —— Kapal! Ada kapal di sekitar kita!"

Kru yang menemukan siluet dari kapal di luar hujan melaporkan dengan keras.

Aku telah mengumpulkan kapal armada sekutu dengan menandai mereka menggunakan Space Magic teleportation ke sini.
Karena perintah Dewa Garleon adalah untuk menampilkan [Keberanian Kelompok], aku sudah berpikir untuk melibatkan Armada Ghost hanya dengan satu-satunya kapal yang tidak pergi, oleh karena itu aku telah mengumpulkan kapal-kapal sekutu kami kecuali untuk kapal yang menyebar untuk melarikan diri dari bajak laut.

Itu masih hanya 10 kapal.
Karena Armada Ghost tampaknya memiliki lebih dari 100 kapal di barisan mereka, kesenjangan kekuatan agak terlalu besar.
Dengan demikian, dengan memanfaatkan visibilitas buruk, aku membuat armada golem yang telah aku buat sebelumnya untuk bergabung dengan kami.
Untuk saat ini, memiliki sekitar 50 dari mereka bersama kami seharusnya cukup untuk membuatnya terlihat seperti sebuah pertempuran armada vs armada.

"Earl Pendragon, kita dikelilingi oleh warship yang tidak dikenal!"
"Tolong tenanglah. Mereka adalah sekutu kita. Dengan bimbingan Golden wheel, kapal Dewa Garleon telah dikumpulkan di sini."

Dengan bantuan dari skill Deception, aku meyakinkan si petugas bahwa warship adalah sekutu kami.

Tentu saja, MP-ku hampir habis setelah banyak memaksakan sekasar ini, jadi aku telah mengambil sebuah alat sihir pasokan mana dari Storage ke telapak tangan-ku, dan mendapatkan pengisian darinya.

"Ka-kapal, terbang di langit?"

Komandan Temple Knight-san yang jatuh dengan mabuk laut tepat setelah keberangkatan kami merangkak keluar dari kabin.
Aku tidak yakin apakah itu dapat diterima untuk seorang komandan ksatria dari sebuah negara maritime, tetapi karena pekerjaannya sehari-hari biasanya melibatkan melindungi kuil, aku kira tidak ada masalah yang sangat besar karena lemah dengan kapal.

"Ini adalah sebuah miracle oleh Dewa Garleon yang agung!"

Aku menyatakan dengan kuat.
Kata-kata konklusif lebih persuasif pada saat-saat seperti ini.

Karena ucapan terima kasih orang-orang dan doa mungkin akan mencapai Dewa Garleon untuk memenuhi perintahnya, metode ini seharusnya baik-baik saja.

"Dengarkan saya! Tentara dari Garleon Union!"

Terhadap para captain dan para kru kapal iringan yang masih belum memahami situasi, aku memberi tahu mereka tentang hal-hal yang disampaikan kepada-ku oleh [Golden wheel] dan itu menjadi sebuah oracle, tentang krisis yang membayangi Kota Garleok, dan bahwa kami sekarang sedang melakukan misi penyelamatan.

"Mari kita bergerak maju, tentara! Pimpin jalan kami, OGolden wheel!"

Mata orang-orang berkumpul pada vision yang diperbesar dari [Golden Wheel] yang aku buat dengan magic [Illusion] di depan dari kapal, dan selain itu, aku membuat sebuah teleport gate di depannya.
Aku membuat ilusi yang diperbesar untuk menembakkan sebuah cahaya laser seperti beam dari pusat untuk menyinari teleport gate, dan membuat gate itu sendiri menjadi berkilauan dengan partikel cahaya.
Pertunjukan yang sangat tidak menyenangkan ini seharusnya cukup bagus untuk membuatnya terlihat seperti [Miracle Dewa].

Karena aku sudah terbiasa membuat drama teater seperti ini ketika aku sedang mengembangkan event di masa-masa pengembangan game-ku, membayangkan ini relatif sederhana.

Dan——.

"" "OOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHH" ""
"" "KEMULIAAN DEWA GARLEON!" ""
"" "DEWA TELAH MENUNTUN KAMI!" ""

Tampaknya menjadi [Super Effective] pada orang-orang murni Garleon Union, ketegangan mereka mencapai langit yang tinggi.
Aku menghubungkan kapal yang terbang dengan wheel dan membuat mereka pergi duluan ke gate.


" —— Itu Kota Garleok!"
"Ada kapal hitam yang terbang di langit!"
"Bajak laut?"
"Bukan! Itu adalah ghost ship yang terkutuk!"

Keluar dari gate, para kru yang melihat Armada Ghost berlayar di atas Kota Garleok membuat keributan.

Aku menempatkan penanda Peta-ku pada Armada Ghost selagi aku punya kesempatan.
Maksudku, mereka tiba-tiba muncul di atas Kota Garleok entah dari mana.

"Bukan hanya Ghost ship!"
"Aku belum pernah melihat monster itu sebelumnya ... Tidak mungkin, itu demon!"
"Kamu salah."

Aku mencela wakil captain yang cemas dan si petugas yang membuat keributan.

"Itu adalah sebuah roh yang di summoned oleh rekan saya. Ia melindungi Kota Garleok, jadi katakan pada semua kapal pengawal untuk tidak menyerangnya bahkan karena kesalahan."

Akan merepotkan jika mereka menyerang Garuda yang di summoned Mia.

Aku melihat sekeliling dan memeriksa level Armada Ghost.
Ada banyak dari small ghost ship level 20 dan ghost ship berukuran sedang level 30, tetapi jumlah dari level 40 dan level 50 ghost ship berukuran besar juga tidak signifikan.
Ada juga Wraith Knight yang sangat mobile yang menaiki black Pegasus di antara barisan mereka, mereka telah melakukan pertempuran kecil dengan Garuda milik Mia sejak beberapa waktu yang lalu.

Mia, membuatmu menunggu.
Nn, menunggu.
Aku berbicara dengan Mia dengan space magic [Tactical Talk].

Shistina-sama, bisakah aku merepotkanmu dengan mengkomandoi Armada Golem?

Mengendalikan 50 kapal sekaligus merupakan hal yang mengganggu.

Saya mengerti. Tolong kirim saya kembali ke airship karena saya akan menggunakan Thousand Throne.

Aku mengembalikan Putri Shistina ke airship dengan Unit Arrangement.
Dia juga mengatakan kepada-ku bahwa Skeleton Archduke muncul di Kuil Utama dan tujuannya adalah [Golden wheel].

Karina-sama berada —— disana.

Aku melihat Nona Karina berlari secara vertikal di sebuah dinding menara.
Dia berlari di dinding dan melompat ke langit.

Di ujung dari jalannya, ada sebuah ghost ship yang melepaskan sebuah serangan black depth di bawah.

"KA-RI-NAAAAAAAAAAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIICK!"

Dia menembus ghost ship dari bawah ke dek sambil meninggalkan jejak cahaya biru di belakang.
Dia menendang tiang ghost ship yang langsung tenggelam, melompat menuju ghost ship lainnya dan secara handal mengarahkan undead di dek.

Yup, mereka ini lebih cocok untuk trial Dewa Heraruon.

Karina-sama, aku di sini dengan bala bantuan. Tolong kembali ke flagship di sini.
Saya mengerti! Sa-Satou, ap-apa kamu melihatnya ...
Aku melihatnya, kamu benar-benar luar biasa. Silakan lanjutkan setelah kamu kembali ke flagship.

Setelah aku mengatakan itu, Nona Karina dengan riang menuju ke arah flagship.
"Earl Pendragon, tolong terima ini."

Melihat sumber suara, seorang petugas menawarkan sebuah topi dan mantel seperti admiral kepada-ku.

"Ini adalah?"
"Ini sebuah bukti dari Admiral."

Ini akan menyelamatkan-ku dari kesulitan mendapatkan komando, tetapi apakah itu benar-benar tidak apa-apa?

"Keputusannya tidak diputuskan sendiri oleh saya. Captain kapal pengawal lainnya juga telah mengirim bendera dan sinyal setuju untuk membuat ahli komando ditransfer kepada Anda."
"Earl Pendragon, yang diakui sebagai master dariGolden wheel adalah sebuah konsensus dari armada sekutu. Tolong terima buktinya."

Didorong di belakang oleh kata-kata komandan Temple Knight, aku menerima topi dan mantel dari si petugas.

Aku duduk ke kursi fleet admiral saat aku memakai topi.

"Semua tangan! Pertama-tama, mari mengusir Armada Ghost menjauh dari Kota Garleok!"

Dengan komando-ku, armada mulai berbaris menuju Armada Ghost.


"Admiral! Tujuh black knight datang dari arah kanan!"
"Jangan memfokuskan semua perhatianmu pada mereka! Berkonsentrasilah pada warship besar musuh yang di depan kita!"

Golden band yang turun dari langit menghalangi para Wrait Knight yang terbang dalam perjalanan mereka menuju flagship.

Terima kasih, Mia.
Nn, melindungi.

Golden band adalah penghalang yang dikirim oleh Garuda yang stand by di atas Armada Golden.

Salah satu dari Wraith Knight yang dipaksa untuk mengambil jalan memutar sepertinya tidak menyerah ketika mencoba membuat sebuah dive bomb dari atas.

"KARINAAAAAAAKIIIIIIIIICK!"

Nona Karina berlari ke tiang dan mencegatnya.

"Sudah ditunggu-tunggu untuk dia, si Brawling Princess!"
" Kicking Princess-nya, yang terbaik!"
"Dayum, dia kuat, dia juga menenggelamkan beberapa ghost ship sebelumnya."
"Yeah, dia mengalahkan seekor Kraken kemarin bukan, armada kita adalah yang tak terbatas selama Brawling Princess bersama kita."

Kru di dek mengangkat tangan mereka di atas dan memberi tepuk tangan kepada Nona Karina dengan nama panggilan, seperti Brawling Princess dan Kicking Princess.
Mengesampingkan itu, yang terakhir dengan kata-kata buruk diabaikan, dia tampak sangat kesepian.

"Dem vertikal roll luar biasa —— ia tidak menjadi berantakan bahkan jika dia bergerak begitu banyak disekitar, bagaimana caranya bisa bekerja."
"Apa-apaan denganmu! Yang luar biasa itu adalah payudara miliknya!"
"Benar, aku menginginkan dia menjadi istriku."

Sepertinya tidak ada sejumlah orang yang terganggu oleh hal-hal konyol.

"Hebat ~?"
"Seperti yang diharapkan dari Karina, nanodesu."

Tama dan Pochi yang muncul dari bayanganku menyemangati Nona Karina dengan kipas lipat penggemar yang ditulis dengan [Victory] dan [Friendship] di tangan mereka.
Kami bisa dengan mudah memusnahkan Wraith Knight jika kami meminjam kekuatan keduanya, tapi itu tidak akan dihitung sebagai menampilkan [Keberanian Kelompok].

"Admiral! Kita akan memasuki jangkauan dari black cannon musuh yang terkutuk!"
"Tembakan Mana cannon!"

Aku berkonsentrasi pada tembakan mana cannon dari luar jangkauan untuk mengusir mereka dari langit Kota Garleok.
Untuk saat ini, musuh bergerak seperti yang dimaksudkan, mundur dari langit Kota Garleok.

"Admiral, ini jebakan. Kita akan dikelilingi oleh kapal musuh jika kita terus melakukan ini."

Aku setuju dengan komandan Temple Knight.

Aku tahu itu jebakan.
Namun, menggerakkan Armada Ghost keluar dari langit Kota Garleok menjadi prioritas.
Kerusakan akan meluas ke warga sipil Kota Garleok jika ini terus terjadi.

Untungnya, semua kapal lain selain 10 kapal utama adalah Golem ship di armada kami, sehingga kami dapat dengan aman mengabaikan kerusakan pada armada kami dengan memanfaatkan fakta itu.
Dan selain itu, pura-pura terjebak dalam perangkap hanya untuk berkeliling kedengarannya seperti akan lebih populer di kalangan warga sipil.


"Admiral, kita telah dikepung."
"Ini seharusnya cukup jauh."

Kami berhasil memikat Armada Ghost menjauh dari langit Kota Garleok.
Posisi ini sempurna karena dapat dilihat dari Kota Garleok namun tidak akan merusak kota.

"Kuha, kuhahahahaha —— dasar orang bodoh! Aku akan memberimu kematian yang damai jika kamu segera menyerahkanGolden wheel! Atau mungkin, kamu lebih memilih penghambaan abadi ... Kuha, kuhahahaha!"

Kami bisa mendengar pernyataan kemenangan Skeleton Archduke dari sebuah large ghost ship yang mencolok.
Sepertinya dia sangat gembira tentang itu, dia bahkan mengeluarkan sebuah alat sihir amplification untuk menyombongkan diri.

"A-admiral"
"Jangan khawatir. Mereka belum sepenuhnya mengepung kita."

Aku memperbaiki sudut topi admiral saat aku berbicara pada orang pertama yang ketakutan.

"Semua tangan! Kita sudah selesai dengan pasif! Kita akan menembus pengepungan musuh dan mengubah arus!"

Aku menyemangati armada dengan bantuan skill [Acting].

Shistina-sama, jika kamu tidak keberatan. Komandoi armada golem ke arah yang direncanakan.
Dimengerti!

Putri Shistina menjawab dengan suara yang sangat bersemangat.

Mia, tolong bawa Garuda lebih dekat.
Tempest?

Mia bertanya padaku apakah aku ingin menggunakan finisher Garuda.

Yah, mari simpan itu untuk sebentar lagi. Pertama, mari naikan karina-sama di Garuda agar dia bisa menembus pengepungan musuh.
Nn, gotcha.

"Karina-sama, tolong naik Garuda dan membuat kekacauan di garis depan."
"Saya mengerti! Saya akan menunjukkan padamu pertarungan yang akan membuat Sa-Satou memuji saya."

Pada Nona Karina yang dengan aneh membuat sebuah death flag, aku mengatakan, “Aku menantikan itu. Tapi tolong berhati-hati jangan sampai terluka.”
Memegang tangannya terasa seperti akan membuat Mesin Ditzy Nona Karina langsung menjadi turbo, jadi aku menahan diri untuk tidak melakukannya.

Ikuti setelah kapalku!

Aku memberi sebuah perintah dengan skill [Amplification], dan dengan lancar mengontrol kapal menuju celah di pengepungan Armada Ghost yang aku rasakan.

"Rapid fire mana blast, desuwa!"

Sepertinya dia tidak bisa melakukan overkilling dengan Magic Edge Cannon, karena Karina Kick akan berakhir dengan jatuh ke laut.
Ini mungkin saran dari Tama dan Pochi yang mengintip dari bayangannya.

Tama
Ya ~?
Bisakah aku meminta-mu untuk melakukan sesuatu?
Oke ~?
Pochi juga ingin melakukannya, nodesuyo!
Kalau begitu, ini adalah sebuah tugas untuk kalian berdua.

Aku meminta Cat Ninja Tama dan Dog Hero Pochi untuk mengurus promosi di kota.
Terutama untuk menyebarkan berita bahwa Armada Golden adalah miracle Dewa Garleon.

Ketika aku melakukan urusan backdoor seperti itu, Nona Karina berhasil membuka lubang di Pengepungan Ghost ship.

Ghost ship mulai berebut dengan tergesa-gesa, tetapi setiap kapal menghalangi kapal lainnya, mereka tidak dapat mengemudikan kapal mereka dengan baik.

"Dorong kembali armada musuh dengan formasi kolom! Terus tembakan mana cannon saat kita menuju ke luar pengepungan! Fokus pada kapal musuh yang akan menuju flagship!"

Mengikuti perintahku, armada kami mengepung Armada Ghost dalam formasi tipis panjang, menembakkan tembakan mana cannon ke arah Armada Ghost sepanjang waktu.
Karena mana cannon tidak cukup untuk melawan ghost ship mid-class dan ghost ship large-class, aku menghabisi mereka dengan [Explosion] setelah mereka diserang beberapa kali.

Tentu saja, itu tidak bisa menjadi serangan sepihak.

Cannonball dari ghost ship black cannon yang terkutuk menghantam beberapa golem ship, menghancurkan tiang dan armor mereka, menenggelamkan mereka dalam prosesnya.

"Benar-benar kekuatan tembakan yang luar biasa."
"Yeah, kita akan tewas jika mereka mengenai kita dengan itu."

Navigator dan komandan Temple Knight membuat percakapan seperti itu.
Para Temple Knight tidak melakukan apa-apa karena tidak ada pertempuran jarak dekat yang terjadi untuk saat ini.

"OGolden wheel! Berikan contoh kemuliaan dari Dewa Garleon!"

Aku meneriakkan sesuatu yang acak, membungkus armada sekutu dalam cahaya keemasan dengan magic Illusion dan menggunakan timing itu untuk meng-buff-kan setiap kapal dengan protective magic.
Aku menahan dan hanya membuatnya begitu sehingga setiap kapal bisa bertahan melawan sekitar 10 tembakan black cannon yang terkutuk.

Meningkatkan bombardir ketika kami mengitari Ghost ship.

"Ma-mataku, mereka berputar-putar."
"Tembak, tembak, tembaaaaaaaaaak !"
"Kemuliaan untuk DEWAAAAAAAAA!"

Sambil mengabaikan para kru flagship yang dalam ketegangan tinggi, aku berkonsentrasi untuk terus mengurangi armada musuh.

Lingkaran dari emas dan merah terbentuk di langit saat armada kami mengurangi Armada Ghost yang mengejar dari luar, sementara cannonball merah dan hitam terbang di sekitarnya.
Aku juga mencampurkan [Explosion] di sana-sini kapan saja.
Berkat sebagian untuk teknik tidak adil itu, armada bajak laut menurun dengan cepat, kami bisa merasakan kemenangan kami.

"" "GARLEON! GARLEON! GARLEON!" ""

Orang-orang di Kota Garleok dan benteng tinggi berulang kali memanggil nama Dewa Garleon.
Sepertinya promosi Tama dan Pochi sukses besar.

Akan menyenangkan dan mudah jika ini tetap sampai akhir——

" —— Sepertinya hal itu tidak akan berjalan dengan baik."

Sambil menggumamkan hal itu, aku menatap satu-satunya kapal yang mengubah arahnya; flagship Skeleton Archduke.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...