Ini Satou. Rasanya seperti hanya ada beberapa peluang bagi kecerdasan dan tindakan subversif untuk membawa banyak beban di dalam game simulasi historical. Aku kira itu yang sebenarnya karena bunga-bunga di medan perang pasti yang menjadi bentrokan dari para pasukan?


"Lebih banyak orang terluka daripada yang aku duga."

Warship kedua yang menderita serangan dari kapal bajak laut memiliki 4 orang tewas dan 17 orang terluka.
Seluruh armada mungkin akan menghadapi kehancuran total jika mereka menerima serangan penuh dari serangan tamed monster yang kami tangani.

"Jadi, orang ini Zamud ..."

Captain bajak laut dan skeleton knight Zamud terikat dalam tali diseret di hadapan admiral.
Sebagian besar dari yang tewas dan yang terluka berada di tangan Zamud, maka sebagian besar pandangan kebencian dari para pelaut terkonsentrasi pada dirinya.

"Matilah."
"——Ap"

Aku memblokir pedang admiral, yang tiba-tiba mencoba menebas Zamud, dengan Fairy Sword masih dalam sarungnya.
Aku tidak keberatan jika orang itu akan dieksekusi, tapi tolong jangan tiba-tiba mengadakan pertunjukan kekerasan tepat di depan-ku.

"Apa yang kamu rencanakan?"
"Bawahan saya adalah orang yang menangkap mereka. Mohon lanjutkan dengan eksekusi setelah kami membawa mereka kembali ke Kota Garleok dan menerima hadiahnya."
"Gununu——"
Berkat sedikit bantuan dari skill Coercion yang aku gunakan untuk menghentikan pertunjukan kekerasan, aku berhasil menghentikan protes admiral.

"Selain itu, bukankah Anda seharusnya memulai merawat yang terluka dan tetap waspada terhadap pasukan utama musuh daripada berurusan dengan sesuatu seperti eksekusi."
"Perawatan sudah berlangsung —— tunggu, pasukan utama musuh?"
"Ya, mereka hanya membawa satu kapal yang menyerang kita, kemungkinan akan mengalami kerusakan serius pada armada kita dengan serangan kejutan dari tamed monster. Oleh karena itu, normalnya Anda akan berpikir bahwa pasukan utama akan mengikuti setelah menyerang Kota Garleok, bukankah begitu ? "
"Te-tentu saja! Kamu tidak perlu memberitahuku hal yang jelas seperti itu!"

Setelah mengatakan itu, admiral memerintahkan para pelaut dan wind magician untuk mencari-cari disekitar.
Sepertinya mereka akan menggunakan Mana Furnace kali ini.


"Kalau begitu, saya akan bersiap untuk menarik bajak laut."

Aku telah mengumpulkan semua bajak laut yang ditangkap termasuk captain bajak laut dan skeleton knight di kapal bajak laut yang ditangkap untuk ditarik kembali ke Kota Garleok dengan airship kami.
Tentu saja, aku akan membagikan hadiah dengan admiral dan armada penaklukan bajak laut.
Aku berencana untuk membuat mereka tidur sepanjang jalan dengan spirit magic Mia untuk mencegah mereka dari pemberontakan.
Sihirnya tidak dapat dilepaskan tanpa persetujuan si pengguna atau tanpa menggunakan force magic [Magic Break], cukup nyaman untuk mengirim para penjahat.

"Hmph, pergi keluar dari jalanmu hanya demi bajak laut belaka ..."

Admiral tampaknya tidak puas, tetapi dia sudah setuju, dengan demikian aku benar-benar mengabaikannya.

——Hm?

"Admiral, sepertinya mereka masih merawat yang terluka di kapal kedua?"
"Itu cukup bagus. Pergi sembuhkan mereka sendiri kalau kamu sangat ingin merawatnya."

Admiral yang memiliki ekspresi kesal di wajahnya melambaikan tangannya seperti dia mengusir seekor anjing.
Yah, karena aku sudah mendapat izin, aku memakai Flight Shoes dan pergi ke kapal disebelah.

"Bangsawan-sama, apakah Anda punya urusan di kapal ini?"

Captain warship kedua melihat-ku dan melemparkan sebuah pertanyaan.

"Saya kebetulan melihat bahwa kamu sudah selesai dengan perawatan bagi yang terluka, saya datang ke sini untuk memastikan situasinya."
"Yeah —— kami sudah menghentikan pendarahannya. Para folkkin yang terlalu banyak berdarah tidak bisa digunakan dalam pertempuran, tetapi mereka seharusnya bisa bergerak saat kami kembali ke pelabuhan, seperti saat mereka makan."

Tidak, bukan itu.
Sang captain terlihat sedih ketika dia melihat garis penglihatanku.

"Para magician dan dokter kapal tidak dapat menyembuhkan kehilangan anggota tubuh. Namun, bahkan jika kami membawa mereka kembali ke Kota Garleok segera, orang-orang ini tidak memiliki uang untuk mendapatkan perawatan dari Priest tingkat tinggi Kuil Garleon."

...Aku mengerti.

Kamu membutuhkan magic potion yang mahal atau elixir untuk menyembuhkan kehilangan anggota tubuh.
Mengembalikan anggota tubuh yang hilang dan organ dalam dengan holy magic tingkat lanjut atau spirit magic adalah mungkin, tetapi sihir tingkat lanjut yang biasa hanya dapat memulihkan bagian “endpoint” seperti jari dan semacamnya.
Meskipun mungkin untuk menyembuhkannya bahkan dengan sihir tingkat menengah atau potion selama itu belum lama sejak anggota tubuh yang telah dipotong dan potongan anggota tubuhnya masih ada.

"Kalau begitu, apakah kamu keberatan jika saya menanganinya?"
"Kami akan sangat senang ... Tapi, akankah yang mulia sendiri yang melakukannya?"
"Tidak, salah satu dari rekan saya adalah seorang ahli dari water magic, kamu tahu."

Aku melihat ke airship yang terbang di langit saat aku mengatakan itu.

"Kami tidak dapat menawarkan banyak sebagai hadiah, tetapi jika Anda bisa, bisakah Anda tolong sembuhkan mereka?"
"Tentu saja, itu jika kamu mengizinkan gadis-gadis naik ke kapal ini."

Sang captain ragu-ragu sesaat, dan segera memberi izinnya untuk memperbolehkan wanita naik.
Aku menghubungi Mia dengan space magic dan memanggil airship untuk melayang di samping warship kedua.

"Luka."
"Semuanya, tolong bersihkan tunggulnya dan pasang potongan anggota tubuh di atasnya."

Aku menerjemahkan kata-kata Mia-sensei dan secara tidak langsung membantu dengan perawatan.

"... ■■■■ Life Water (Recovery Life)"

Sihir Mia-sensei mengembalikan anggota tubuh para pelaut.
Untuk kedua pelaut yang tunggulnya berubah menjadi cabik, aku mengulurkan [Magic Hand] dan menaburkan potion tingkat tinggi pada luka-lukanya.

"Ooo, aku bisa menggerakkan jariku!"
"Kakiku juga bisa bergerak!"
"Lenganku juga!"
"Lututku tidak sakit lagi!"
"Terima kasih, terima kasih, magician-dono."
"Terima kasih, magician-sama!"

Begitu sihir menunjukkan efeknya, para pelaut bersorak-sorai dan dengan lantang mengucapkan terima kasih kepada Mia.

"Satou."

Mia yang ketakutan oleh kekuatan pria bersembunyi di belakangku.

"Gahahaha, kamu orang bodoh yang membuatnya takut dengan wajahmu."

Para pelaut dengan lahap tertawa ketika mereka melihat itu.
Mia tampak jengkel, tetapi dia menunjukkan senyumannya yang biasa ketika aku menusuk pipinya yang menggembung.
Sekarang kami sudah selesai dengan perawatan di kapal ini, mari minta Mia dan yang lainnya untuk berpura-pura mengirim kapal bajak laut dengan airship kami.
Kami tidak akan tiba tepat waktu untuk bentrokan dengan pasukan utama musuh jika kami membawa mereka kembali ke Kota Garleok, jadi aku hanya akan membiarkan kapal bajak laut mengapung di sebuah lautan dari sebuah sub-dimensi yang aku buat.


"Admiral! Kami menangkap angin dari apa yang tampak seperti kapal siluet, pada pukul dua, jarak 9000. Jumlah mereka sekitar 8 hingga 10."

Ketiga wind magician yang bekerja bersama untuk mencari-cari di area memberitahukan temuan mereka.
Dari apa yang aku kumpulkan di peta, seharusnya ada tiga kelompok dengan 20 kapal masing-masingnya —— tetapi mencarinya lagi, dua dari 20 armada kapal bergerak untuk mengelilingi kami dari kejauhan, dan dalam armada yang ditemukan oleh para wind magician, setiap dua kapal dihubungkan dengan tali. Mungkin untuk menyamarkan mereka sebagai satu kapal.

"9000 pada pukul dua, itu di sekitar Seaweed Archipelago, ya ... Itu merepotkan."

Admiral bergumam dengan tidak percaya saat dia melihat grafik laut.
Menurut informasi di Peta-ku, Seaweed Archipelago adalah sebuah tempat yang berbahaya di mana ada banyak karang dan monster jenis seaweed yang mengintai disekitarnya.
Sebagai tambahan bahwa ada banyak pulau kecil yang dapat bertindak sebagai tempat persembunyian bajak laut.
Bahkan, pria yang tampak seperti bajak laut bersama dengan small ship sedang bersembunyi di beberapa pulau.

"Tunggu sebentar dan gunakan search magic sekali lagi. Cari tahu arah dan kecepatan mereka. Petugas komando, beri tahu setiap kapal untuk membiarkan separuh dari kapal beristirahat dan makan ringan."

Setelah memberi perintah, admiral mengumpulkan setiap captain warship.
Dia mungkin akan memberi mereka rencananya.

"Baiklah, mari membagi armada menjadi tiga kelompok."

Admiral mengatakan itu setelah menatap grafik laut.

"Admiral, jika saya boleh——"
"Aku tidak akan mendengarmu menyarankan kita untuk pergi dengan armada penuh."

Admiral yang menganggap saran-ku secara terang-terangan menolaknya dan pergi untuk menyatakan rencananya.

"Akan buruk jika para bajak laut bersembunyi di Seaweed Archipelago begitu mereka merasakan kerugian mereka. Kita akan membagi kapal pengawal kita menjadi dua armada. Salah satu dari armada pengawal akan pergi ke utara dari selat selatan Seaweed Archipelago. Armada pengawal kedua akan pergi ke selatan dari utara. Kita akan langsung menuju para bajak laut dan menyerang mereka. "

Armada utama akan memiliki 13 kapal, dan masing-masing dari kedua armada pendukung akan memiliki 6. Armada utama mungkin memiliki dua kali jumlah kapal, tetapi itu dalam bahaya terbesar karena yang bertarung di garis depan.
Mungkin itu sebabnya tidak ada dari captain kapal pengawal yang mencoba membantahnya.

Apakah jumlah musuh persis seperti apa yang ditemukan para wind magician, rencana admiral tidak akan setengah buruk.
Namun——.

"Admiral, rencana itu terlalu berbahaya jika mereka memiliki monster seperti Kraken sebelumnya bersama mereka. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa armada musuh benar-benar hanya memiliki 10 kapal."
"Hmph, aku tahu itu."
"Kalau begitu——"
"Aku tidak mengubah rencananya. Kita hanya akan beradaptasi dengan situasi di tempat jika armada musuh memiliki Kraken dengan mereka."

Beradaptasi dengan situasi ... Tanpa sebuah rencana yang konkret, bukankah itu praktis hanya membuang lumpur ke dinding, mengharapkan beberapa stik?

"Itu mungkin cukup jika pasukan mereka hanya terdiri dari bajak laut, tetapi jika kedua armada pendukung bertemu dengan Kraken——"
"Hanya ada satu Kraken; yang sebelumnya."

Admiral menyatakan demikian untuk mencela-ku.

"Apakah kamu memiliki dasar atas pernyataan-mu?"
"Tentu saja."

Faktanya, ada dua Kraken di sebelah kapal Skeleton Archduke tiruan, dengan 50 Torpedo Squid tidak terlalu jauh.

"Jika orang-orang itu memiliki maksud untuk mengendalikan beberapa Kraken, mereka akan menyerang Kota Garleok dan pelabuhan selatan Garleon Union sejak lama."

Tidak, ini adalah waktu yang tepat.
Tepat ketika aku akan mengatakan itu, salah satu dari pelaut yang membawa sebuah penjepit menaiki tangga dan berteriak.

"Admiral! Berita buruk!"
"Apa yang terjadi!"

Admiral berteriak pada si pelaut.

"Barrel makanan kita sudah membusuk! Selain itu, semua dari barrel penuh dengan air minum memiliki lubang pada mereka!"

Ini pasti pekerjaannya mata-mata yang dikirim para bajak laut.
Aku telah menyadari mereka membuat pergerakan mereka di pertarungan sebelumnya, tetapi aku sengaja mengabaikan mereka untuk mendapatkan sedikit sorotan.

"Tampaknya itu Rot Poison."

Aku pergi untuk melihat barrel dengan admiral.
Wine barrel untungnya aman, tetapi kami tidak bisa benar-benar membuang-buangnya sebelum pertarungan, bahkan jika itu dapat memberikan jumlah minimum kalori.
Ada kemungkinan untuk membuat air minum dari air laut, sehingga armada tidak akan mati selama kami memiliki water magician di sekitar, namun jika itu akan terjadi, mana para water magician akan digunakan untuk mempertahankan garis hidup kami sebagai ganti pertempuran.

"Bilangkan kapal lainnya untuk berbagi porsi mereka —— tunggu, bagaimana dengan kapal-kapal lainnya?"

Sepertinya admiral akhirnya menyadari kemungkinan itu.

"Ka-kami akan memeriksa mereka sekaligus!"

Salah satu petugas berlari ke dek.
Dan hasilnya adalah——

"Makanan dan air pada 19 dari 25 kapal benar-benar sudah diratakan. Enam lainnya hanya memiliki sekitar 20% , ya ... Sialan bajak laut itu."

Admiral melumatkan topinya di tangan dan melemparkannya ke dek.
Karena kami tampaknya memiliki makanan dan air senilai tiga minggu, dengan perhitungan sederhana, bagian yang tersisa hanya cukup untuk menyediakan seluruh armada selama satu hari.
Kami berada tiga hari lagi dari Kota Garleok di sini, jadi kami pasti akan kelaparan bahkan jika kami kembali sekarang.

"Kalau saja kita tahu, kita akan mengambil daging monster itu ..."

Chef kapal bergumam sambil menatap laut.
Kami hanya mengambil magic core dari Kraken dan Torpedo Squid, dia pasti menyesali itu.
Tentu saja, aku diam-diam merentangkan [Magic Hand]-ku dan mengambil mereka ke dalam Storage-ku.

"Admiral, mungkin kita harus kembali ke Kota Garleok untuk——"
"Bodoh! Kemenangan tepat di depan mata kita!"

Admiral mencela si petugas.
Sepertinya dia senang menaklukan para bajak laut tidak peduli apa.

"Sepertinya Anda dalam masalah."
"Apa yang kamu coba katakan?"

Karena aku tidak suka melihat admiral tampak bermasalah, aku menawarkan untuk menyediakan makanan mereka.

"Makanan, katamu? Kita sedang berbicara tentang bagian untuk 25 kapal di sini, kamu tahu? Tidak peduli seberapa dalamnya magic bagmu, tidak ada cara yang bisa menampung makanan untuk 1.200 orang."
"Tidak juga, tidak."

Maksudku, aku punya cukup makanan untuk memberi makan sebuah kota dengan satu juta orang selama beberapa tahun di Storage-ku.

"Untuk saat ini, saya akan menyediakan air minum dan makanan, dan juga sayuran kering untuk sup dan buah-buahan kering untuk makanan penutup."

Aku mengambil sebuah karung storage dengan celah besar dari Storage melalui storage bag, dan kemudian aku mengambil barrel besar berisi air dan makanan darinya satu demi satu.

"OOOOOO"
"Luar biasa..."
"Kamu pasti bercanda."

Para pelaut terkejut melihatnya.
Jumlahnya cukup banyak.

"Orang itu mengangkat barrel besar berisi penuh dengan air."
"Dan dia sama sekali tidak terlihat lelah."

Sepertinya mereka terkejut ketika aku menangani barrel besar dengan sembrono.

"Seperti yang diharapkan dari Demon Lord Slayer ..."
"Sudah tahu, rumor itu adalah kebenaran."
"Menurutku bawahannya yang sungguh kuat kemarin melakukan itu untuk dia."
"Tidak bisa dihindari, maksudku orang itu terlihat seperti seorang bangsawan yang lemah lembut oleh penampilannya."

Skill Attentive Ears mendengar para pelaut bergosip di dek.

"Sebanyak ini seharusnya cukup untuk kapal ini. Kalau begitu, saya akan mendistribusikan makanan ke kapal lainnya juga."
"Ka-kamu memiliki rasa terima kasihku, Earl Pendragon."

Ketika aku mendengar suara bercampur perasaan admiral di sekitarnya di belakang-ku, aku berkeliling ke kapal-kapal lainnya dengan Flight Shoes.
Terlalu banyak masalah untuk mengelilingi mereka dengan ferryboat.

"Yah, aku melakukan ini bukan hanya karena kebaikan——"

Aku diam-diam menyembunyikan mikro golem untuk menekan pemberontakan di setiap kapal saat aku mengunjungi mereka.
Aku dapat dengan mudah mengatasi pemberontakan bahkan tanpa mereka, tetapi dengan golem-golem ini, menekan pemberontakan dapat dilakukan dengan satu perintah, membuat segalanya lebih mudah bagi-ku.


"Captain! Laporan dari wind magician! Para bajak laut sedang berlayar perlahan di sepanjang pulau. Menurut pendapat saya, mereka kemungkinan besar berkumpul."

Seorang petugas melapor menggantikan para wind magician yang kelelahan.

"Mereka pasti dalam perjalanan kembali dari menyerang sebuah kapal pedagang. Sekarang adalah kesempatan kita, armada yang terbagi seharusnya memiliki cukup waktu untuk mengepung mereka."

Sepertinya dia benar-benar tidak akan mengubah rencana pengepungan.

"Minta armada pengawal pergi ke rute laut yang direncanakan."

Admiral menyatakan demikian, dan kemudian armada pengawal dibagi menjadi dua kelompok dan berangkat ke utara dan selatan Seaweed Archipelago.
Dari apa yang aku lihat di Peta-ku, mereka sepertinya tidak akan menemui armada bajak laut yang akan melingkari armada utama ini, jadi aku hanya mengawasi mereka pergi tanpa mengatakan apa-apa.

"Minta armada flagship tetap di rute ini untuk sementara waktu."

Kemudian admiral memberi perintah lainnya agar kami dapat istirahat makan.
Sepertinya kami akan memiliki makanan yang layak, bukannya hanya menggigit biskuit yang diawetkan.

"——Earl-sama, saya minta maaf untuk merepotkan Anda seperti ini."
"Jangan khawatirkan hal itu."

Aku membantu membawa dua barrel dari makanan kapal dan sup sayuran yang dimasak di dapur.
Mereka akan curiga jika makanannya terlalu segar, jadi hanya armada utama yang mendapat daging selain daging asap.

"Baunya sangat enak——"
"Aku tidak sabar."

Hidangan yang sudah jadi dibawa ke meja admiral satu per satu karena suara-suara itu(keroncongan) bisa didengar.
Sepertinya, hierarki penting di dalam sebuah warship, dan makanan harus dibawa ke admiral, petugas dan kemudian pelaut dalam rangka.
Makan tidak akan di mulai jika aku tidak hadir bersama admiral, jadi aku meninggalkan sisanya kepada head chef dan keluar dari dapur.

"WOOOOOOOOO"

Admiral yang memulai makanannya berteriak keras.
Para petugas di sekitar kami menghentikan tangan mereka berpikir bahwa itu racun, tetapi ketika mereka melihat admiral mati-matian melanjutkan makanannya, mereka membawa sendok mereka ke mulut mereka.

"Sa-sangat enak!"
"I-ini luar biasa."

Para petugas yang hadir di sini memuji makanan.
Aku lega bahwa mereka menemukan rasa yang paling enak.
Aku juga cepat memakan makanan-ku.
Aku merasa kasihan pada para pelaut yang terjebak untuk mengawasi sekeliling jika aku menganggapnya itu kemudahan.


"Kapal musuh terlihat."
"Apa-apaan ini? Ada dua kali jumlah yang dilaporkan dari mereka!"

Admiral memelototi para wind magician.

"Mu-mungkin, musuh mendapatkan bala bantuan saat mereka berkumpul ..."

Wind magician mengatakan demikian.

"Cukup dengan alasanmu. Cepat cari lagi! Water magician, cari di bawah air juga! Bahkan tanpa Kraken, Torpedo Squid bisa menjadi masalah!"

Armada musuh memulai perjalanan mereka ke sini pada saat yang sama para magician memulai chanting mereka.
Yang di tengah adalah sebuah kapal bajak laut hitam pekat di mana Skeleton Archduke tiruan berada.

"Ada makhluk besar di bawah air!"
"Apakah itu Kraken?"
"Jika itu yang terjadi, setidaknya ada dua darinya, ada juga monster besar yang tak terhitung jumlahnya di laut."

Admiral menjadi kejang-kejang setelah mendengar laporan water magician.
Sepertinya water magic tipe Sonar tidak dapat menemukan jumlah dan jenis yang tepat.

"Ti-tidak mungkin."

Admiral berteriak keras sementara terlihat seperti akan menjerit.

"Ubah arah! Kita akan melarikan diri dari laut ini dengan kecepatan penuh! Wind magician! Berhenti dengan pencarian dan gunakan wind magic untuk meningkatkan kecepatan kapal!"

Seorang wind magician memberikan laporannya ketika admiral berteriak.

"Kami telah menemukan lebih banyak armada musuh! Setidaknya ada dua armada lagi sebesar armada di depan dari kita! Mereka mengepung kita!"
"Ti-tidak mungkin! Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin!"

Tidak ada siapapun yang berusaha menghentikan admiral yang mengulangi ucapannya seperti rekaman yang rusak.
Setiap orang yang berada di atas kapal pasti merasakan hal yang sama.

" —— Sudah waktunya untuk giliranku?"

Aku bergumam dengan suara yang sangat pelan sehingga tidak ada yang bisa mendengarnya ketika aku menatap admiral yang tampak seperti akan berbusa dari mulutnya kapan saja sekarang.


Sepertinya daging yang sebenarnya dari trial akhirnya dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...