Ini Satou. Aku ingin tahu kapan perang dimulai terutama berubah menjadi perang informasi?
Aku kira itu wajar saja, tidak ada gunanya mengumpulkan senjata tanpa medan perang, dan menggunakan sebuah senjata yang memiliki kompatibilitas yang baik melawan musuh-mu secara praktis sama dengan memiliki kekuatan yang berkali-kali.


—— Apakah kamu bermaksud untukku untuk mengkhianati Garleon Union?
Hahaha, tidak sama sekali. Pikiran untuk menggoda yang mulia untuk melanggar union charter bahkan tidak pernah terlintas didalam pikiran kami.

Beberapa percakapan yang cukup tepat waktu mencapai telingaku.

Dalam perjalanan kembali dari desa mermaid, aku menemukan satu tempat yang membuat adegan ini ketika aku sedang menggunakan space magic [Clairvoyance] dan [Clairhears] untuk menyelidiki apakah ada perselisihan di dalam Garleon Union.
Meskipun mungkin itu hanya jelas karena aku memilih suatu tempat dengan orang-orang yang paling mencurigakan.

Seorang pria yang sangat gugup dipenuhi dengan aura gorengan kecil dan seorang bangsawan yang tampak serakah melanjutkan pembicaraan mereka didalam tontonan yang ditunjukkan oleh [Clairvoyance]-ku.
Si bangsawan adalah peringkat kedua dari Garleon Union, raja Gaboz yang seharusnya ingin mengambil posisi leader.

Raja Gaboz, selalu ada di pikiran kami, kerajaan harus diperintah oleh seorang raja.
Dengan kata lain, kamu ingin mengembalikan Kota Garleok yang pernah berubah menjadi demokrasi oleh pahlawan? Pusan ​​Garleok?

Aku mengerti, si pria gugup, Pusan-shi adalah seorang keturunan dari mantan keluarga kerajaan Garleok, ya.
Sepertinya dia juga seorang bawahan dari [Skeleton Archduke].
Informasi peta adalah selalu cheat seperti biasa.

Sama sekali bukan seperti itu ... Kami hanya ingin kembali ke posisi yang benar. Dan kemudian dengan bimbingan dari raja kuat dari union, yang mulia Gaboz, negara akan menuju masa depan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bagaimana aku harus mengatakannya, itu benar-benar adalah sebuah bujukan yang mirip bangsawan yang telah rusak, semua pembicaraan tanpa substansi.

Aku mengerti apa yang kamu usulkan.
Kalau begitu! Anda akan menjadi pendukung kami, kan?

Berbeda dengan senyuman Pusan-shi, raja Gaboz memiliki ekspresi dingin di wajahnya.

Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Heiz, dia seorang pengkhianat union. Tangkap dan serahkan dia pada kongres Kota Garleok.
Haruskah kita mengirim hanya kepalanya?
Tidak perlu membuang-buang garam kita(tenaga). Biarkan orang-orang di sana berurusan dengan kepalanya.
Mo-mohon tunggu, Raja Gaboz! Dengan Anda sebagai leader kami——

Para penjaga membawa pergi Pusan-shi yang masih berusaha meyakinkan raja.

Sungguh orang bodoh yang bahkan tidak layak untuk menghabiskan waktu——beri aku laporannya.
Ya. Mata-mata yang kita kirim ke Skeleton Archduke telah jatuh di tangan mereka.

Raja mendengus tidak senang mendengar laporan si head page.

Namun, [Pigeon of Blessing] yang dibawa mata-mata telah membawa berita kembali.
Hou, seperti yang kamu harapkan dari sebuah alat sihir buatan [Sage Tower].

——Oh, istilah itu pasti menggelitik hati seseorang.
Jika aku tidak salah, Sage Tower adalah nama lain untuk kota di mana kuil besar dari tempat tinggal Dewa Karion berada.
Aku tidak sabar untuk mengunjunginya.

Dan, apa yang dikatakannya?
Ya, Skeleton Archduke hanyalah sebuah boneka dari demon, dan si demon berniat menyerang Kota Garleok serta Kuil Utama Garleon untuk mendapatkan [Golden Wheel].
Hmmph, tujuan demon adalah [Kapal Dewa], ya ...

[Golden Wheel] yang muncul dalam percakapan mereka ada di Storage-ku, tidak ada kesempatan untuk dicuri.

Kamu menyebutkan boneka dari demon. Jadi, apakah mereka kelompok dari [Wing of Liberty]?
Tidak, mereka sepertinya bukan pemuja demon lord.
Fumu, maka kita dapat berasumsi bahwa orang-orang itu tidak akan berperan dalam hal ini, bukan?

Si head page perlahan menggelengkan kepalanya sebelum melanjutkan.

Kita masih tidak mengetahuinya dengan pasti, tetapi ada kemungkinan besar bahwa mereka telah menyelinap di antara tentara bayaran yang disewa sebagai armada pengawal.
Kalau begitu, armada pengawal mungkin meningkatkan pemberontakan tepat ketika para bajak laut datang menyerang, ya ...
Sungguh menyakitkan untuk saya akui.

Itu mungkin agak buruk.
Karena dua pertiga dari pasukan laut Garleok Union terdiri dari armada pengawal tentara bayaran.

——Yah, aku bisa memikirkan cara untuk berurusan dengan mereka saat ini bawah aku tahu yang harus dilakukan.

Negara kita akan mengambil sikap menunggu dan melihat.
Dipahami. Apa yang harus kita lakukan dengan armada pengawal?
Kita tidak mungkin mengubah semuanya dari mereka menjadi pasukan union. Jaga armada pedagang yang sangat penting dengan kapal pengawalan nasional kita sendiri.

Head page yang telah menerima keputusan raja langsung berlari untuk menyampaikan pesan ke page lainnya.

Dan kemudian, raja menatapku.

Itulah intinya. Kami akan menyerahkan sisanya kepada-mu, perusak kaki.

Sepertinya dia menyadari bahwa aku mengintip melalui space magic.
Yah, dia masih seorang raja yang berkuasa atas City Core terlepas dari betapa piciknya.

Dia rupanya mengira bahwa seorang magician dari kota Garleok adalah orang yang sedang mengintip, bukannya aku.

"Apakah ada masalahnya?"
"Sepertinya Raja Gaboz tidak merencanakan untuk melakukan pemberontakan."

Aku menjawab pertanya Putri Shistina.

Itu mungkin hanya akting karena dia menyadari-ku melihatnya.
Setelah itu, aku mencoba menyelidiki kota-kota lain juga, tetapi semuanya hanya berwarna abu-abu, tidak ada yang merencanakan untuk mengkhianati union dengan memanfaatkan para bajak laut.
Aku pribadi berpikir bahwa akan ada setidaknya satu pengkhianat di antara mereka, itu agak tidak terduga.


Yang mulia archduke ~ aktingmu sebelumnya sangat bagus, nano.

Seorang bajak laut wanita dengan make-up penuh berbicara dengan seorang bajak laut yang tampak seperti bangsawan.
Yang terakhir adalah si Skeleton Archduke, seorang pria manusia dengan wajah seperti skeleton —— tidak, dengan sebuah skeleton mask dikenakan di wajahnya.
Sekarang union bajak laut telah berhasil dibentuk, dan Kota Garleok akan hancur seperti keinginan yang mulia, nano.
U-un. Tapi, apakah itu benar-benar baik-baik saja?

Bajak laut wanita yang menggairahkan menempel pada pria muda yang penakut.
Karena itu tidak hanya berlaku di payudaranya, tetapi seluruh tubuhnya, aku tidak benar-benar iri.

Itu sempurna, nano.
O-oh baguslah ... Hei, berapa lama lagi aku harus terus melakukan ini?
Sampai Skeleton Archduke yang sebenarnya hadir kembali, nano.

Aku mengerti, pria muda ini adalah seorang tiruan, ya.
Aku pikir dia adalah yang sebenarnya karena dia memiliki title Skeleton Archduke.

Namun, tidak ada Skeleton Archduke lain di Peta yang diketahui.

Itu baik-baik saja, nano. Kamu pasti bisa melakukannya, nano.
Ta-tapi, menabrakkan sebuah pulau es menuju Kota Garleok dan kemudian menenggelamkannya dengan kawanan dari monster selama kebingungan, apakah itu benar-benar mungkin?

Aku mengerti, gunung es yang dinaiki demon yang aku ambil saat itu dibawa ke sini untuk tujuan itu, ya.

Jangan khawatirkan, nano. Skeleton Archduke yang sebenarnya dapat mengontrol bahkan demon, nano. Hanya menusuk sebuah lubang di bagian bawah dari sebuah warship adalah——

Di tengah-tengah dari kata-katanya, bajak laut wanita melihat ke atas dan menatap ke arahku lalu dia melempar sebuah dagger ke sini.

——Tampaknya ada yang mengintip “tom” di sini, nano.

Sepertinya bajak laut wanita menyadari-ku.
Aku membatalkan space magic dan mengembalikan kesadaran-ku ke sini.

"Tampaknya para bajak laut akan bersatu dan menyerang Kota Garleok."
"Itu mengerikan, desuwa!"
"Nn, berbahaya."

Nona Karina dan Mia sangat marah.

"Jadi ini benar-benar akan berubah menjadi pertempuran laut?"
"Tentang itu——"

Aku memberi tahu mereka tentang informasi yang aku dapat dari space magic.
Para bajak laut, atau lebih tepatnya, si demon yang memanipulasi bajak laut mungkin akan mengendalikan monster untuk melakukan tindakan penghancuran.

"Jangan bilang, wanita yang memanipulasi Skeleton Archduke tiruan telah?"
"Ya, dia dirasuki oleh demon."

Aku tidak menemukan jejak dari demon ketika aku memeriksa sesuatu saat itu, tetapi mereka tiba-tiba sudah ada di sana sebelum aku menyadarinya, sama seperti sesuatu dengan gunung es.
Ya ampun, kamu benar-benar tidak bisa membiarkan penjagaan-mu turun.

"Untuk sekarang, aku akan membawa komandan Temple Knight untuk menemui walikota."
"Haruskah kami menunggu di sini?"
"Tidak, beberapa bajak laut yang sedang dalam perjalanan untuk berkumpul di kota Garleok akan menggunakan kesempatannya untuk menyerang armada pedagang kecil, aku ingin kalian menyelamatkan mereka."

Aku mengatakan itu pada putri Shistina.

"Bukan pemusnahan?"
"Yup, cobalah untuk hanya mengusir para bajak laut jika kamu bisa."

Aku memberi penegasan pada pertanyaan Mia.
Jika kami memusnahkan terlalu banyak bajak laut, pertarungan akan berakhir sebelum aku bisa memamerkan [Keberanian Kelompok].


"Para bajak laut telah membentuk sebuah union dan mereka akan menyerang Kota Garleok?"

Aku bertemu tatap muka dengan walikota menggunakan koneksi Kuil.
Aku bisa melakukannya sebagai seorang Earl dari Shiga Kingdom jika aku menginginkannya, tetapi tampaknya akan lebih cepat melalui kuil, jadi aku meminta perantara.

"Ya, saya melihat beberapa armada dari bajak laut berlayar bersama ketika saya mengirim seorang mermaid yang tersesat kembali ke rumah."
"Dan kamu mengetahui mereka menuju ke Kota Garleok hanya dari itu?"
"Saya tidak punya bukti positif. Tapi semuanya dari armada mereka sedang menuju ke Kota Garleok. Saya rasa sebaiknya waspada tidak ada salahnya, bukan?"

Walikota mengerutkan dahi setelah mendengar apa yang aku katakan.
Biaya dari persiapan untuk perang pastinya banyak, bukan seperti aku tidak mengerti mengapa dia tidak ingin melakukannya secara sembarangan.

"——Walikota."

Komandan Temple Knight yang telah diam sampai sekarang membuka mulutnya.

"Beberapa bajak laut datang ke sini adalah kebenaran. Temple Knight akan mematuhi master dariGolden wheeldan menyebarkan kapal-kapal kami. "
"Golden Wheelkatamu? Apakah dia diakui sebagai masternya?"
"Dewa Garleon sendiri telah memberikan izinnya untuk meminjamkannya."
"——Itu tidak mungkin,Trial Dewa."

Komandan Temple Knight dengan sungguh-sungguh mengangguk.

Setelah terlihat syok beberapa saat, walikota melipat tangannya dan teresap ke dalam pikirannya.
Setelah beberapa saat, walikota menatap-ku dan membuka mulutnya.

"Aku akan membuatmu mengetahui, namun, kami tidak bisa mengizinkanmu mengambil alih komando Armada Kota Garleok."

Meskipun ini adalah rumah dari Dewa Garleon, union bukanlah sebuah negara religius, jadi menurutku itu wajar saja.
Dan bukan seperti aku ingin mengambil alih komando.

"Namun, kamu diizinkan untuk naik ke flagship sebagai seorang pengamat."
"Walikota——"
"Tentu saja, armada Temple Knight juga bisa ikut dengan armada kami."
" —— Kami mengucapkan terima kasih."

Sudah diselesaikan sebelum aku bisa mengatakan apa-apa.
Yah, semuanya berjalan seperti yang aku inginkan jadi aku akan menaikinya.


"Tunggu sebentar orang di sana, pemuda bangsawan!"

Sehari setelahnya, aku dihentikan oleh seorang admiral berjenggot ketika aku akan menaiki flagship.

"Tidak seperti aku akan membiarkan seorang bangsawan mengkomandoi armadaku! Tampaknya kamu membujuk walikota, tapi AKU adalah admiral dari armada ini!"

Admiral mengoceh sambil menghamburkan air liurnya.

"Ya, tentu saja. Saya telah diizinkan untuk naik ke kapal untuk menyaksikan secara seksama dari kehebatan komandan admiral terbaik di Garleon Union."
"Hmph, sepertinya kamu bagus dengan kata-kata, huuh? Tapi, hanya kamu tahu saja! Aku bukan admiral terbaik di union, tapi di seluruh benua!"
Dia sepertinya memiliki kebanggaan.

"Juga, tidak ada tempat bagi wanita di kapal! Biarkan mereka naik ke kapal Temple Knight."

Nona Karina dan Mia yang bersama denganku terlihat tidak senang, tetapi aku membalasnya dengan senyuman sebelum mereka bisa membalas.

"Baiklah. Mereka akan naik di kapal pribadi saya."
"Mwu."
"Mia dan Nona Karina, aku mempercayakan kalian berdua untuk berpatroli di langit dengan airship."
"Nn."

Aku memberi tahu orang itu bahwa Mia dan Nona Karina akan mengikuti dengan sebuah airship, dan kemudian aku mengikuti setelah captain yang naik dengan bahu yang ceria dan menaiki iron flagship.

"Kamu, whippersnappers! Tarik jangkar!"
"Tarik jangkarnya."

Dia memarahi para kru seperti seorang bajak laut, bukannya seperti seorang admiral.
Di zaman modern, tampaknya ada banyak kasus di mana seorang admiral berbeda dari seorang captain, tetapi tampaknya admiral dan captain memegang posisi yang sama di Garleon Union.

"Angkat layarnya!"
"Angkat layarnyaaa"

Seorang petugas mengirimkan perintah captain kepada para kru.

"Magician, angin."
"Tapi kita punya magic furnace——"
"Diamlah kamu yappin! Bahan bakar magic core tidak akan membayarnya sendiri! Simpan magic furnace sampai medan perang."

Wind magician dan water magician memiliki tampang masam di wajah mereka ketika mereka mendengar captain, tetapi mereka mematuhinya tanpa menghiraukan dan menggunakan sihir mereka.
Dari apa yang aku kumpulkan dengan skill Attentive Ears, para magician menggunakan sihir untuk mengumpulkan angin dan satu lagi untuk mengurangi gesekan pada lambung.

Armada berangkat dengan kecepatan yang melampaui kapal biasa.

Sebenarnya, ini masih jauh lebih lambat dibandingkan dengan sebuah airship.
Aku harus pergi melakukan sesuatu untuk menghabiskan waktu sampai kami bertemu dengan kelompok bajak laut di rally point mereka ....


Aku merasakan angin laut di tubuhku sambil memikirkan hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...