Ini Satou. Memakan masakan di tanah baru kadang-kadang bisa membuatmu sakit atau kamu mungkin menemukan mereka tidak enak, tapi menurutku keduanya adalah bagian dari kesenangan nyata dalam perjalanan. Aku ingin menahan diri dari memakan masakan aneh sekalipun.


" —— Golden Sword? Mengapa Anda bertanya tentang itu?"

Ketika aku bertanya pada Priest-kun apakah dia memiliki gagasan tentang Golden sword yang terlintas di pikiranku selama trial Dewa Heraruon, dia menatapku dengan kewaspadaan yang jelas di matanya.

"Ada sebuah Golden Sword didalam gambaran yang diberikan pada saya oleh Dewa."
"Ap-apa!"

Ketika aku memberi tahu Priest-kun kebenarannya, dia berdiri dengan kejutan.
Sepertinya cukup mengejutkan.

"Itu adalah kebenarannya. Jadi, saya yakin ini adalah sebuah artikel yang berhubungan dengan Kuil Heraruon."

Priest-kun membuka mulutnya setelah ragu-ragu untuk sementara waktu.

"... Pedang itu adalah sebuah harta dari Kuil Heraruon, Golden sword Herarusauph —— sebuah sacred sword yang dipinjam oleh Dewa Heraruon pada zaman dahulu."

—— Divine Arm, ya.

Menurut Priest-kun, Kuil Heraruon saat ini meminjamkan sword-nya pada Raja Sania.

"Kamu meminjamkan sebuah harta dari kuil?"
"Ya, kuil ... tidak memiliki seorang swordsman pun yang cukup untuk mengayunkanGolden sword Herarusauph."

Priest-kun terdengar entah bagaimana terpaksa.

"Namun, bukan seperti kami dengan segera meminjamkannya kepada Raja Sania setiap kali. Dengan membuat para master swordsman memegangGolden sword Herarusauphselama Season of Gnawing, kami menunjukkan orang-orang kekuatan dari Dewa Heraruon."

Master swordsman —— pria tua dari tarian pedang itu, ya.

Selain itu, [Season of Gnawing] mengacu pada dua kesempatan di mana Sand Demon Scorpion menyerang kerajaan dalam kawanan.

Mencari di Peta, aku melihat bahwa [Golden Sword Herarusauph] berada di mansion dari [Clan of Sword] di dalam istana kerajaan.
Aku juga melihat bagaimana tampilannya dengan space magic.

Itu adalah sebuah huge sword dengan bilah panjang hampir dua meter yang terbuat dari Orichalcum, ada relief yang diukir pada bilahnya sampai cengkeramannya, terlebih lagi, ada topaz berwarna matahari seperti permata yang tertanam di pangkal dari bilahnya. Itu adalah sebuah pedang yang cukup mencolok.

"ApakahGolden sword Herarusauphitu dipinjamkan secara permanen pada Raja Sania?"
"Tidak——"

Priest-kun yang memiliki ekspresi pahit di wajahnya mengapung senyuman dengan rasa superioritas.

" —— Itu akan dikembalikan ke Kuil Heraruon setelah Gnawing berakhir. Dan kami dari kuil akan mengembalikan kecemerlangan dari Golden Sword dengan secret technique kami."

Aku mengerti, sepertinya Kuil Heraruon bertugas merawat sword-nya.
Kami berbicara sedikit lebih banyak dan meninggalkan Kuil sesudahnya.


"" Master Nagasaki! ""

Saudara [Clan of Sword] —— Anak laki-laki Zanza dan Myufa datang pada Nana ketika kami meninggalkan kuil.
Timing mereka tepat, aku akan menggali beberapa informasi tentangGolden sword Herarusauphdari mereka.

"Kami berencana minum teh setelah ini, mau ikut dengan kami?"

Kami mampir ke sebuah toko yang tampak seperti gabungan antara rumah teh dan bar, dan aku bertanya pada si saudara tentang Golden sword saat kami menikmati makanan ringan.
Liza sedang fokus pada tusuk sate kambing, sementara Nana memilih yogurt yang mirip seorang gadis yang dilengkapi dengan buah kurma sebagai makanan penutupnya.

" —— Golden sword?"
"Aku dengar bahwa master swordsman akan menggunakan swordnya selama Season of Gnawing."

Mereka tampak bingung untuk sesaat ketika aku langsung ke topik, tetapi kemudian mereka dengan cepat beralih dan mulai menyombongkan tentang Golden sword.

"Holy sword Herarusauph memberi cahaya keemasan seperti matahari!"
"Secret Art dilepaskan ketika Sun Gem pada bilahnya bersinar adalah yang terbaik!"

Si saudara berbicara tentang swordnya secara bergantian.

Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah memiliki Sun Gem dengan-ku.
Mungkin itu adalah sebuah harta lokal dari negara ini, atau milik eksklusif bagi Dewa Heraruon.

"Jadi para master swordsman dapat menggunakan Secret Art?"
"Yeah, itu benar. Namun, paman ——master swordsman saat ini masih belum mendapatkanTrue Sun Slash."

Nama itu pasti menggelitik hati chuunibyou.

"Itu sebabnya, saya akan mendapatkanTrue Sun Slashterlebih dahulu dan merebut tempat master swordsman."
"Tidak, saya akan menjadi yang pertama."

Setelah menyatakan itu, keduanya melihat Nana yang menikmati yogurt kurma.

"" Jadi tolong biarkan kami berlatih di bawah Anda, Master Nagasaki ""
"Saya menolak, jadi saya memberi tahu."

Nana dengan dingin menjawab permohonan penuh gairah keduanya.

"" Tidak mungkin ~ ""
"Ketemu juga kamu! Zanza-sama! Myufa-sama!"
"" Geh, oh tidak. ""

Si saudara Anak laki-laki Zanza dan Myufa keluar dari toko ketika mereka melihat seorang pria yang memiliki aura seperti “sergeant keras di pintu rumah teh.
Mereka mungkin menyelinap keluar dari pelatihan [Clan of Sword].

Aku melihat kelompok yang ramai dan memikirkan rencana selanjutnya.
Mari kunjungi bar saat waktu sibuk nanti dan kumpulkan beberapa informasi di sana.


"Huh? Di mana gadis-gadis lainnya?"

Aku kembali ke Solitary Island Palace karena aku memiliki waktu luang, tapi hanya ada Lulu dan Nona Karina.

"Pochi-chan dan Tama-chan sedang di sekolah, Arisa, Mia-chan, Tina-sama dan Sera-sama sedang bekerja keras pada desain gaun baru di ibukota."
Lulu memberitahu-ku tentang gadis-gadis.

"Ah, Satou-san."

Zena-san baru kembali dari gate yang menghubungkan ke ibukota. Tidak biasa, dia memakai seragam militernya.

"Bolehkah saya kembali ke kota Seryuu untuk sementara waktu?"
"Ya, aku tidak keberatan, tapi apakah ada yang terjadi di Kota Seryuu?"
"Sebenarnya, Earl Seryuu telah mengirim sebuah surat tentang pertunangan adik laki-laki saya."

Sejak adik laki-laki Zena-san, Yukel-kun meningkatkan cukup prestasi selama kegemparan Divine Punishment saat itu, pertunangannya dengan putri Earl Seryuu, Auna, mungkin telah berkembang lebih jauh.

"Haruskah aku menemanimu ke sana?"
"Sebenarnya——"

Sepertinya, Earl Seryuu telah mengirim sebuah small airship Seryuu Earldom untuk mengirim suratnya.
Itu benar-benar perlakukan VIP.

Selain itu, sejak labirin telah muncul di Seryuu Earldom, wilayahnya telah diberi preferensi khusus untuk mengalokasikan airship dibandingkan dengan wilayah lainnya.

"Tolong bawa ini bersamamu. Sebuah sinyal darurat akan dikirimkan kepadaku jika kamu menarik bagian atas liontin."
"Ya, terima kasih banyak."

Zena-san saat ini seharusnya bisa menahan sebagian besar serangan fisik, jadi aku mungkin terlalu protektif di sini, tapi aku memberinya liontin darurat untuk berjaga-jaga.


"Uwaa, ada banyak sayuran dan buah-buahan yang belum pernah saya lihat sebelumnya."
Lulu terdengar sangat senang di pasar Sania Kingdom.

Sama seperti-ku, Nana dan Liza telah menyamar dengan mengubah warna kulit mereka menjadi coklat dan warna rambut menggunakan alat sihir.
Lulu dan Nona Karina tampil dengan penampilan mereka biasanya.

"Ah! Kurma ini sangat murah! Hanya sepersepuluh dari kurma kota labirin!"

Sepertinya hal itu memicu semangat belanja Lulu.
Kami membawa sejumlah besar tiga jenis kurma, mengambil sampel buah-buahan dari tanaman seperti kaktus yang berwarna-warni dan leci.

"Wah? Biji-bijian seperti beras, gandum, dan juga sayuran berdaun cukup mahal di sini."
"Mereka mengimpor barang-barang dari luar negeri jadi saya membahas."

Nana menjawab pertanyaan Lulu.
Negara ini juga memproduksi sayuran berdaun dan tanaman akar, tetapi mengingat kurangnya air di sini, itu pasti cukup menantang untuk menanamnya, sehingga menghasilkan harga yang tinggi.

"Apakah itu daging kambing, saya penasaran?"
"Sepertinya daging dari reptil yang disebut sand crocodile dijual murah di sini."
"Master, saya ingin memakan sand fish dengan sisik yang berkilauan jadi saya memohon."

Daging kambing mahal, hidangan utama di sini terutama berpusat pada sand crocodile dan sand fish.

"Masih ada waktu sampai makan siang, mari makan lagi nanti."
"Saya sangat menantikannya jadi saya menyatakannya."

Aku tidak yakin apa yang membuat Nana tertarik pada sand fish, tapi dia bukan satu-satunya yang tertarik dengan rasa sand fish, gadis-gadis lainnya dan aku juga, jadi pasti akan ada di menu makan siang kami nanti.

"Ini adalah kerajinan tangan dan kerajinan rakyat dari sini, desuwane."

Nona Karina melihat barang-barang kerajinan yang berbaris di kios-kios, penuh dengan rasa ingin tahu.

Payudara demonic Nona Karina yang kehadirannya diperkuat lebih oleh gravitasi tidak sengaja mengisap mataku.
Mereka menarik seperti biasanya.

"Sepertinya mereka terbuat dari sisa-sia cakar dan cangkang."

Seperti yang dikatakan Liza, banyak kerajinan terbuat dari bahan Sand Demon Scorpion.

"Apa benda seperti ruby ​​ini?"
"Itu adalah sebuah fragmen dari scorpion ruby, kamu tahu."

Sepertinya itu diproses dari mata kristal Sand Demon Scorpion.

"Tidak ada apa pun kecuali fragmen di sini, desuwa."
"Pergilah ke toko perhiasan jika kamu ingin mendapatkan beberapa perhiasan yang sah."

Seperti yang diberitahukan oleh pemiliki kios, kami pergi ke toko perhiasan terdekat dan menemukan scorpion ruby yang mirip dengan yang sebelumnya dan safir seperti permata bernama Scorpion Holy Gem.

"Sepertinya ada berbagai ukuran pada Scorpion Ruby, desuwa."
"Scorpion Holy Gem ini adalah permata berwarna biru yang mirip dengan safir dan aquamarine, jadi saya memberitahu."

Mata Nona Karina dan Nana berkilauan pada perhiasan.
Sepertinya, keduanya menyukai benda dengan kilauan.

Bertentangan dengan namanya, Scorpion Holy Gem sebenarnya bukan holy elemental, tetapi sebagai sebuah permata, ia digunakan sebagai bahan untuk berbagai jenis alat sihir.
Scorpion Ruby memiliki efek untuk memperkuat fire magic dan explosion elemental magic, banyak magician menempelkannya di ujung wand mereka.

Ada juga equipment dan shield yang terbuat dari cangkang Sand Demon Scorpion, dan juga cakar, dan taring di toko armor.

Sepertinya Sand Demon Scorpion adalah bencana sekaligus sumber pemasukan bagi industri di negara ini.
Sebaiknya aku tidak mencoba untuk memusnahkan Sand Demon Scorpion dengan sebuah sihir skala besar atau sesuatu.


"Ini dia sand fish rebus dan sand crocodile dilumuri mentega milik Anda. Tolong tunggu sebentar untuk pilaf, oke."

Mendekati waktu makan siang, aku memesan apa yang Nana dan yang lainnya inginkan di restoran terdekat.

"Kelaparan ~"
"Baunya enak, nanodesu."

Hidung Tama dan Pochi mengintip keluar dari bayangan di kakiku, mengendus-endus baunya.
Ketika aku meletakkan tanganku di hidung mereka, wajah mereka bergetar dan kemudian mereka keluar dari bayangan sambil dengan riang berkata, “Sudah ditemukan ~”, "Kami telah ditemukan, nanodesu ~.”

"Apakah ini waktu istirahat makan siang?"
"Aye!"
"Ya, nanodesu!"

Kurasa tidak apa-apa, ayo makan bersama dengan keduanya.

"Dan inilah piring sania pilaf yang lezat dan porsi besar dari berbagai tusuk sate daging."

Pelayan-san membawa hidangan utama berikutnya ke meja.
Piring pilaf dilengkapi dengan sand crocodile, sand fish, semua jenis sayuran, kurma dan buah-buahan seperti nanas yang aku tidak yakin dengan itu, sangat banyak.

"Itu pesta besar, mister. Apakah kamu seorang pedagang asing?"

Seorang pedagang Sania yang duduk di sebelah kami berbicara dengan-ku ketika dia melihat meja kami penuh dengan hidangan.

"Oh, ya. Saya di sini untuk membeli ruby ​​scorpion dan kerajinan rakyat."

Aku membuat beberapa alasan acak dengan bantuan skill Deception.

"Kalau begitu kamu harus menyaksikan perburuan sand demon scorpion."
"Menyaksikan perburuan sand demon scorpion?"
"Yeah, ada kapal tur yang keluar untuk menyaksikan kelompok perburuan Sand Demon Scorpion di Small Sand Sea."

Sepertinya, perburuan Sand Demon Scorpion biasanya adalah sebuah pertunjukan.
Mungkin itu seperti menonton ikan paus dan fish boat?

"Bukankah itu berbahaya?"
"Di musim ini, hanya yang tersesat, atau yang muda——"
"Organisme muda ?!"

Dipaksa oleh Nana, kami akhirnya memutuskan untuk pergi menonton pertunjukan.
Yah, kedengarannya menarik dan seharusnya tidak ada bahaya bagi anggota di sini.

Ketika aku berbalik, hidangan di atas meja sebagian besar telah dikosongkan.
Lulu dan Liza telah mengamankan bagian-ku, tetapi ini seharusnya sudah waktunya untuk membuat pesanan tambahan.

"Anda memiliki selera yang cukup besar, pelanggan yang terhormat."

Pelayan-san mengatakan itu dengan heran sambil mengambil piring kosong.

"Haruskah kami membawa makanan novel keluar?"
"Silakan lakukan."

Liza mengangguk dengan semangat.

Setelah menunggu beberapa saat, mereka mengeluarkan sand crocodile panggang, dan sebuah kepala sand fish gede yang dipanggang.

——Ini lebih biasa daripada yang aku pikirkan.

Pikiran itu muncul didalam pikiranku untuk sesaat, tetapi kemudian aku menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika aku melihat ekspresi wajah Nona Karina dan para tamu lainnya.
Aku mungkin agak berlebihan dengan hidangan monster.

Rasanya sendiri enak, Nona Karina yang ragu-ragu memakannya sekarang memakannya dengan normal.

"Apakah kamu mendengar tentang jatuhnyaClan of Wand? "

Skill Attentive Ears mendengar percakapan di dekatnya.
Jatuhnya Clan of Wand dalam perselisihan internal tampaknya juga telah menyebar di antara warga kota.

"Yea, aku dengar itu."
"Baguslah."
"Mereka, Clan of Wand, lagipula adalah satu kelompok jahat."
"Tapi masalahnya di sini, bisakahClan of Swordmengatasi Gnawing berikutnya ketika Sand Demon Scorpion datang menyerang."
"Mereka memiliki special move, mereka seharusnya baik-baik saja kan? Aku melihatnya sendiri ketika aku terdaftar di garis depan, mereka memotong Sand Demon Scorpion yang gede dan keras itu, kamu tahu."

Pria dengan tubuh bagus sedang berdiskusi.
Dari apa yang aku dengar, pria-pria ini tampaknya mantan tentara dari sebuah kampanye.

"Inilah mengapa kamu idiot. Skalanya terlalu berbeda, kamu tahu."
"Skala?"
"Kamu pernah melihat jumlah sisa-sisa yang tidak masuk akal di fasilitas pemrosesan?"
"Yah, aku melihatnya ..."
"Jadi, apa maksudmu?"
"Berhentilah berbelit-belit dan katakan saja."
"Kebanyakan Sand Demon Scorpion dikalahkan olehClan of Wand yang jahat,Clan of Sword, dan kita yang bertarung di garis depan hanya menghancurkan sisa-sisanya."
"Maka, jika ini terus berlanjut ..."
"Negara ini sudah berakhir."

Aku mengerti.

"Kamu jangan terlalu pesimis.Bukankah Season of Gnawing berikutnya masih dua bulan lagi. "

Seorang pemabuk yang optimis mengakhirinya dengan itu, tetapi pria-pria lainnya mulai mendiskusikan ke mana harus melarikan diri dengan suara rendah mereka.
Sepertinya negara ini berada dalam situasi yang lebih kritis dari yang aku kira.

"Kenyang ~"
"Perut Pochi sudah terlalu kenyang. Ini hanya bisa menahan lebih banyak daging sekarang, nodesuyo."

Apakah itu benar-benar penuh?

Aku mengirim Pochi Tama dan perut mereka yang menonjol kembali ke ibukota kerajaan dan kami memutuskan untuk menyaksikan perburuan sand demon scorpion.
Aku ingin melihat bagaimana penduduk setempat mengalahkan sand demon scorpion.


◆◆◆ [Clan of Wand] —— Haifa ◆◆◆


"Haifa-sama, tolong pikirkan ini lagi."
"Diamlah. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengambil kembali wewenangClan of Wand. "

Haifa menyingkirkan maidnya kesamping dan mengangkat wandnya.
Beberapa sand tornado hitam menjulang ke langit di depan dari mid sand ship yang mereka naiki.

"OBarrier of Sandstorm! Haifa dariClan of Wand, pembawa Sunlight Wand memerintahkanmu. Batalkan segelnya dan buat jalan pada saat ini."

Sun Gem di ujung wand Haifa bersinar seolah bereaksi pada kata-katanya.
Dan ada hal lain yang bereaksi terhadap cahaya Sun Gem.

"Sandstorm-nya membelah!"

Di depan dari sand ship, sand tornado meluncur ke samping seperti tirai.
Para kru berteriak dengan kejutan saat melihat tontonan yang luar biasa yang terbentang di hadapan mereka.

"Apa itu?"
"Bayangan hitam?"

Para kru menyuarakan kebingungan mereka saat melihat pemandangan antara sand tornado.

"Mereka adalah Sand Demon Scorpion! Kawanan dari Sand Demon Scorpion akan datang ke arah kita!"

Kawanan dari Sand Demon Scorpion muncul dari celah sand tornado.

"Putar balik! Kita melarikan diri dengan kecepatan penuh!"
"Berhenti."

Haifa dengan tenang menghentikan captain sand ship yang panik.

"Tidak perlu resah. Apa menurutmu, kita menyiapkan banyak monster ini untuk api unggun."

Seperti yang Haifa katakan, kawanan dari Sand Demon Scorpion berbaris sambil menghindari kapal mereka.

"Seperti yang saya duga, mereka tidak sepenuhnya dewasa ketika itu bukan saat yang tepat."
"Saat yang tepat?"
"Saya sedang berbicara tentang Gnawing."

Sesuai dengan apa yang dikatakannya, Sand Demon Scorpion yang muncul dua kali sampai tiga kali lebih kecil dari Sand Demon Scorpion selama Season of Gnawing.

"Ja-jangan bilang!"
"Ini tidak sepertiClan of Wandadalah pengembang Sand Demon Scorpion."
"Dua kali setahun, ada saat-saat ketika Sandstorm Seal menghilang secara alami sebelum selesai. Kami menyebutnya Gnawing."

Kawanan dari Sand Demon Scorpion menghilang saat keduanya berbicara.

"Sekarang, ayo berlayar selagi ada kesempatan."
"Ke-ke mana?"

Cahaya dingin berdiam di mata halus Haifa.
Dia tidak membalas captain, dan dengan tenang menunjuk pada ruang yang dibuka oleh [Sandstorm Barrier].

Kapal perlahan-lahan bergerak seperti takut akan sand tornado.
Ada sebuah reruntuhan dari kota yang tenggelam di bawah pasir di depan, Haifa dan rombongannya melangkah ke dalamSandstorm Labyrinth sementara dilindungi oleh pengawalnya.

Seolah tak sanggup menahan kesunyian lagi, maid wanita-nya berbicara dengan Haifa dengan tenang.

"Apakah kawanan dari Sand Demon Scorpion tadi ..."
"Ya, mereka menuju ke Sania Kingdom."
"Mengapa para scorpion mengabaikan negara tetangga dan selalu datang ke negara kita."

Haifa mengirimkan senyuman gelap pada gumaman pelayan wanita-nya.

"Itulah tujuan mereka."
"Tujuan?"
"Mereka ingin membunuh Raja Sania untuk membatalkan segel yang mengikat master mereka."
"Master? Jangan bilang —— "
"Ya, itu adalah Land king yang disegel di dalam Sandstorm Labyrinth."

Di depan dari Haifa, Land king yang diikat oleh rantai segel masih berdiri di kedalaman jurang di tengah aula besar.

"Sungguh menjijikkan ..."

Mengabaikan pelayan wanita-nya yang menutupi mulutnya, Haifa melangkah ke arah Land king.
Memegang sebuah unknown yellow gem tidak seperti Sun Gem telah bersinar di ujung wandnya.

"Haifa-sama, apa itu?"
"Yellow Gem of Soul Bindditinggalkan oleh pendiri kita, Yellow Clothed Sage-sama."
"Ti-tidak mungkin——"

Pelayan wanita-nya terkejut saat melihat wajah masternya sambil memiliki kram di wajahnya.

"Ya, saya akan menguasai Land king, dan menghujani kehancuran pada ingrates di Sania Kingdom."
"Itu mustahil untuk menguasai Land king!"

Dicampur dengan gesture yang gelisah, kata-kata pelayan wanita-nya berubah kasar ketika ia mencoba untuk menghentikan Haifa.

"Itu tidak benar. Ada legenda bahwa ratu dari Dewa Kingdom Lalakie mengendalikan Land king dan Sea King di masa lalu."
"Itu hanya sebuah dongeng!"
"Diam. Ada sebuah mantra terlarang untuk itu di sebuah buku yang ditinggalkan denganYellow Gem of Soul Bind."

Mata Haifa merendahkan pelayan wanita yang kebingungan dan para pengawal.

"Kalian! Hentikan Haifa-sama!"
""Ya!""

Pelayan wanita dan para pengawal yang mencoba menghentikannya terlempar menjauh oleh sebuah weak explosion, saat Haifa melangkah maju.

"Sekarang, Land King. Tinggal lah di dalam-ku——"


Dengan tidak ada apa pun di jalannya, Haifa mengangkat [Yellow Gem of Soul Bind].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...