Ini Satou. Mungkin tidak ada yang tak terkendali seperti cinta murni di era apa pun. Tapi kamu juga harus memastikan untuk tidak berubah menjadi seorang penguntit bahkan setelah kamu mendapatkan kekuatan dan peralatan yang nyaman.


"Tolong tunggu di ruangan ini."

Priest Kuil Heraruon yang tidak ramah pergi, meninggalkan kami di ruang resepsi seperti penjara yang dingin dan suram.
Setidaknya ada kursi di ruangan, tapi mereka terbuat dari hard stone, jadi aku tidak mau duduk di atasnya.

Melihat sekitar dengan space magic [Distant View], semua ruangan lainnya selain yang satu ini tampaknya baik-baik saja.
Aku tidak salah paham di sini, tampaknya si priest kuil tadi benar-benar memusuhi kami.

"Seperti sebuah ruangan yang sederhana dan kokoh. Saya penasaran apakah Dewa Heraruon adalah seorang warrior?"
"Ada sebuah deskripsi yang menyatakannya di kursi panteon, jadi saya memberi tahu."

Karena Liza dan Nana tampaknya tidak memiliki keluhan dengan perlakuannya, aku mengambil beberapa bantal dari storage bag dan meletakkannya di kursi.

Sebaiknya gunakan kesempatan ini untuk membalas dendam dan mengintip si priest kuil tadi dengan space magic [Distant View] dan [Sharp Hearing].

"Miko Surya-sama, anak laki-laki berambut hitam yang berada di dalam oracle telah muncul."
"Apakah itu benar-benar dia?"
"Ya, saya belum pernah melihat seorang pun dengan titleChallenger of Trials of God."

Ada seorang gadis yang tampak tenang mengenakan pakaian seperti miko yang duduk di depan dari si priest.
Kulitnya berwarna putih tidak biasa, tidak biasa bagi seorang penduduk dari Sania Kingdom, matanya tetap tertutup dengan lembut. Mungkinkah, dia tunanetra.

Aku pikir dia telah memperhatikan-ku, tetapi tampaknya itu tidak terjadi.

"Saya akan menyambutnya sebelum upacara. Tolong memimpin jalannya."
"Dimengerti. Namun, orang itu adalah seorang warrior kasar. Kami tidak bisa membiarkan sesuatu terjadi pada Miko-sama. Tolong tunggu sampai para temple swordsmen tiba."

Itu beberapa verbal pelecehan.

"Itu tidak perlu. Dia adalah seseorang yang datang ke sini untuk menerima trial Dewa. Dia tidak akan menjadi orang yang cukup bodoh untuk menyakiti seorang Miko dan mendatangkan murka Dewa Heraruon."
"Anda tidak boleh, Miko-sama. Warriors adalah sebuah Ras yang bertindak sebelum mereka berpikir. Mereka adalah bukan orang-orang yang berhati-hati untuk tidak melakukan tindakan yang disesalkan, tetapi orang-orang yang menyesal setelah fakta."

Prasangka ekstrem ini, mungkin Priest-kun telah mengalami trauma dengan warrior.

Namun, tepat setelah memikirkan itu, sosok dari para warrior di negara ini dan gadis magician terlintas di pikiranku.
Un, mungkin itu bukan benar-benar prasangka.

Selain itu, setelah memeriksa di Peta, aku menemukan bahwa si gadis adalah satu-satunya [Miko Oracle] di negara ini.
Mempertimbangkan itu, ini wajar bagi Priest-kun untuk waspada terhadap keselamatannya.

Setelah menunggu beberapa saat, seorang priestess muda muncul untuk membawa kami ke ruang repsesi lain di mana Miko sedang menunggu.


"Senang bertemu denganmu,Challenger of Trials of God. Nama saya Surya, saya seorangMiko Oracle yang melayani di bawah Dewa Heraruon."
"Saya Satou Pendragon dari Shiga Kingdom. Saya merasa terhormat diberi kesempatan untuk bertemu Miko Surya-dono."

Gadis yang berbicara dengan nada tenang itu terasa seperti seorang tetua elf.
Aku bisa bertahan melihatnya berjam-jam jika bukan karena Priest-kun yang tampak cemberut berdiri di belakangnya.

Setelah obrolan yang tidak berbahaya, aku langsung ke intinya.

"Saya ingin mengambil trial dari Dewa Heraruon, apa yang harus saya lakukan untuk melakukan itu?"
"Kuil sudah menyiapkan untuk itu."

——Itu bagus.

Sepertinya mereka telah menyelesaikan persiapan karena mereka tahu bahwa seorang challenger trial akan datang melalui Oracle.

"Jika kamu melewatkannya hari ini sebagai yang ditakdirkan, kamu harus menunggu setengah bulan, Satou-dono, yang mana yang kamu ingin pilih?"
"Saya benar-benar minta maaf karena begitu mendadak, saya ingin melakukannya hari ini."
"Ap, hari ini"

Priest yang tampak cemberut bereaksi terhadap kata-kataku.

"Apakah ada masalah?"
"Upacara itu Miko——"
"Tidak apa-apa."

Miko menyela Priest-kun.
Priest-kun sepertinya masih memiliki sesuatu untuk dikatakan, tapi dia tidak bisa melawan kehendak Miko, jadi dia terdiam.
Sepertinya aku tidak boleh ikut campur di sini, jadi aku menjelaskan kepada mereka berbagai hal untuk mendapatkan persetujuan mereka untuk memanfaatkan teknik yang aku gunakan selama upacara di Kuil Tenion.
Pada awalnya, Miko Surya dan Priest-kun tampak enggan, tetapi pada saat aku mengatakan kepada mereka bahwa itu akan mengurangi kontak tubuh ke minimum——.

"Itu luar biasa! Surya-sama, ayo kita manfaatkan ide ini!"

——Priest-kun segera memberikan persetujuannya.

Rupanya, Priest-kun sepertinya jatuh cinta pada Miko Surya.
Miko Surya tampak tertarik oleh antusiasme-nya tetapi dia juga memberikan persetujuannya.

Para miko pergi untuk mempersiapkan upacara, dan Priest-kun membawaku ke priestess lainnya yang membantuku untuk berganti pakaian upacara.

"Tolong tunggu sebentar sampai Miko siap."

Kami diberitahu begitu, jadi aku menikmati teh bersama dengan Liza dan Nana.

Seorang priest datang saat kami sedang menunggu.

"Earl-sama, saya dengar bahwa Shiga Kingdom adalah negara yang sangat makmur. Beberapa bahkan mengatakan itu adalah negara terkaya di benua ini."

Err? Ada apa dengan sanjungan yang mendadak?

Begitulah yang aku pikirkan, tapi kemudian aku mengerti apa yang terjadi setelah melihat indikasi AR.
Dia adalah orang yang bertanggung jawab atas penggalangan dana Kuil ini.

"Saya tidak tahu apakah negara kami adalah yang terkaya atau tidak, tapi menurut saya itu sangat makmur. Ngomong-ngomong, Priest-dono, sebagai rasa terima kasih atas semua masalah yang saya bawa pada Miko-dono, saya ingin menyumbang pada kuil ini, siapa yang harus saya rujuk untuk itu? "
"Oh maka, itu adalah saya."
Ketika aku menawarkan itu, priest penggalang dana keluar dengan senyuman dan menerima tawarannya.
Aku tidak meminta senyuman dari seorang pria tampan tidak secara khususnya, tetapi momen ini tepat, aku mengambil sumbangan-ku dari storage bag dan memberikannya kepadanya. 100 koin emas seharusnya sudah cukup. Dan juga.

"Dan tas kecil ini?"
"Itu sesuatu untuk Miko-dono sendiri secara pribadi."
"Secara pribadi?"
"Ya, Miko-dono dari Kuil Tenion yang mengambil upacara yang sama benar-benar kelelahan sesudahnya, sehingga item itu akan membantunya dengan kelelahan."

Setelah aku menjelaskan tas tambahan pada priest penggalangan dana yang tampak bingung, dia tampak seperti dia memahaminya, memanggil seorang miko magang yang melayani miko dan memberinya tas kecil.

"Earl-sama, persiapan upacara sudah selesai."

Aku meminta Liza dan Nana untuk menunggu di ruang tunggu dan menuju ke ruang upacara.

Aku mengharapkan ini lebih atau kurang, tetapi tingkat dari paparan juga tinggi dengan upacara ini.
Itu mungkin sebagiannya karena gangguan penglihatan Miko Surya, tapi dia tidak berusaha menyembunyikan kulitnya sendiri, aku tidak yakin ke mana untuk melihatnya.

Kontak tubuh tidak diperlukan karena aku akan menggunakan Telephaty dan Mind Magic, tetapi aku lupa untuk mengatakan bahwa tidak perlu mengekspos kulitnya.
Aku tidak bisa benar-benar menghentikan upacara sekarang, aku harus memastikan untuk membicarakannya lain kali.


Aku menjernihkan pikiran dan menghadapi upacara.
Prosedur upacara sama dengan yang ada di Kuil Tenion.

Aku dengan tegas chanting mind magic [Mind Connection] dan menghubungkan pikiran-ku dengan Miko.
Aku juga menggunakan skill Telephaty untuk membantu menyelaraskan pikiran.
Sungguh perasaan misterius

Miko Surya bergumam keheranan dan kemudian dia mulai memohon kepada Dewa.

——O Dewa. Dewa yang agung yang kami sembah.

Oh? Permohonannya sedikit berbeda dari yang untuk Dewa Tenion.

Sepertinya permohonan Miko Surya telah dijawab, cahaya terang jatuh dari atas.
Cahaya api yang terlihat seperti akan menyebabkan kulit terbakar. Terasa menyengat di kulit-ku seperti berada di bawah matahari pertengahan musim panas di pantai.

Ekspresi Miko Surya mengendur dari yang biasanya sebelumnya.
Sepertinya dia memasuki status trance.

Kamu yang datang untuk menantang trial.

Sebuah suara yang terdengar pria berwibawa bergema di kepalaku.
Ini sepertinya suara Dewa Heraruon.

Tampilkan kekuatan pribadimu.

Apakah aku harus melawan musuh yang ditentukan oleh dewa?

Segera, sebuah bencana yang akan mengguncang negara ini akan terjadi.

Krisis nasional lainnya, ya .... Aku sudah memikirkannya, bukankah dunia ini terlalu banyak hard mode bagi penduduk asli yang tinggal di sini?

Tunjukkan bahwa kamu dapat mengakhirinya sebagai perwakilanku.

Sebuah ornamen golden sword mewah melayang di pikiranku.
Apakah pedang ini adalah bukti untuk menunjukkan bahwa aku adalah perwakilan Dewa Heraruon?

Begitu orang-orang menghormati namaku sejauh dan luas, aku akan memberimu buktinya.

Seperti yang diharapkan dari trial dewa.
Itu cukup masalah.

O Dewa Heraruon, seperti apa bencana ini?

Aku mencoba bertanya, tetapi Dewa Heraruon memotong koneksi tanpa suara begitu saja.
Sepertinya dia tidak suka bermain dengan kata-kata seperti Dewa Tenion.
Atau lebih tepatnya, ini seperti aku sedang mendengarkan sebuah rekaman.


"Bencana yang akan mengguncang negara?"
"Ya, mungkin kamu memiliki gagasan tentang itu?"

Setelah upacara, selama istirahat, aku bertanya tentang bencana pada Priest-kun yang sikapnya telah melunak.

"Saya punya satu, tapi ..."

Dia sepertinya tidak yakin bagaimanapun caranya.

"Tolong beri tahu saya apa pun, saya tidak memiliki informasi yang baik tentang negara ini."
"Maka——"


Dia akhirnya berbicara setelah aku mengatakan itu.

"Apakah Anda tahu bahwa negara ini diserang oleh kawanan dari Sand Demon Scorpion dua kali setahun?"
"Tidak, ini pertama kalinya saya mendengarnya."

Aku menyelidiki Sand Demon Scorpion di Peta sambil menggelengkan kepala-ku.
Ada kesenjangan level antara 5 dan 30, dan mereka datang dalam kelompok dari 15 dan 20.

Aku tidak tahu berapa banyak dari mereka akan datang menyerang, tetapi mereka memang memiliki cukup bahaya untuk skala dari kerajaan ini.
Namun, kerajaan mungkin memiliki tindakan balasan terhadap kawanan mengingat itu terjadi dua kali setahun, aku tidak berpikir itu adalah jenis lawan yang mengharuskan-ku untuk [Menampilkan kekuatan pribadi-ku].

"Biasanya, para priest yang dikirim oleh Kuil Heraruon danClan of WanddanClan of Swordkerajaan mengusir mereka, tapi ..."

Priest-kun tersendat setelah mengatakannya dengan jelas.
Kalau dipikir-pikir, ada kudeta atau lebih tepatnya, perselisihan internal, dan [Clan of Wand] telah digulingkan.

Dari namanya, [Clan of Wand] mungkin bertanggung jawab untuk menipiskan Sand Demon Scorpion dari luar jangkauan, tapi karena kekuatan tempur Clan telah terputus karena perselisihan internal, ini mungkin berbahaya.

Secara normal, kamu akan berpikir bahwa mereka menghapus [Clan of Wand] karena mereka akan baik-baik saja tanpa mereka, tetapi menilai dari master swordsman dan saudara otak otot tadi malam, aku takut bahwa ada kemungkinan mereka mengambil “hegemoni” dalam kegembiraan tanpa memikirkan konsekuensinya.

"Apakah ada yang lain?"
"Jika Anda tidak keberatan cerita rakyat, ada sebuah legenda tentangLand Kingyang tidur di labirin layu dilindungi oleh barrier dari sandstorm."

Menurut Priest-kun, Land King adalah seorang pelayan Dewa Nemesis yang menghancurkan kuil-kuil di seluruh dunia dahulu kala sebelum pendirian Sania Kingdom, sekitar 2000 tahun yang lalu.

Yang satu ini benar-benar sebuah cerita rakyat di tingkat cerita, tetapi tampaknya kemungkinannya tinggi menjadi trial dari dewa.

Barrier sandstorm itu mungkin adalah hal yang aku lihat sebelum tiba di Sania Kingdom, pergi ke sana langsung adalah masalah sederhana, tapi aku tidak akan bisa menyelesaikan perintah Dewa Heraruon dari [Begitu orang-orang menghormati namaku sejauh dan luas] jika aku langsung mengalahkannya di sana.

Karena sepertinya kami harus menunggu di sini untuk sementara waktu, aku akan pergi diam-diam mengunjungi Sania Kingdom dengan gadis-gadis yang stand by di Solitary Island Palace dan mengumpulkan beberapa informasi.

Namun, sebelum itu——.

"Satu pertanyaan terakhir."

Aku bertanya pada Priest-kun sebelum aku meninggalkan kuil.


"Apakah kamu tahu tentang Golden Sword?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...