Ini Satou. Seorang teman bersikeras bahwa musik memiliki kekuatan untuk membangkitkan emosi orang-orang. Teman itu menggunakan adegan di anime di mana lagu tema diputar, tetapi jika aku harus mengatakannya, menurutku itu hanya kasus khas dari insert song.


Ornamen berkilauan dengan cahaya sihir yang bergoyang, cahaya-cahaya terpantul pada kulit coklat gelap berminyak, menekankan garis tubuh yang menawan.
Selain itu, sesuai dengan gerakan menari, kain tipis pendek berkibar-kibar, secara naluri menarik garis pandangan ke sana.

——Itu adalah pemandangan bagi mata yang sakit.

"Apakah Anda menikmati dirimu Earl Pendragon."
"Ya, Raja Sania."

Sore hari dari pertemuan dengan raja Sania, kami disambut dengan perjamuan makan yang diadakan oleh raja.
Bantal berukuran “Zabuton” ditata di atas karpet berbulu halus dimana kami duduk.

Pihak berwenang Sania Kingdom sedang duduk di atas karpet sedemikian rupa untuk menciptakan lingkaran, dan para dancer-san melakukan tarian yang indah di ruang tengah dari lingkaran.
Tingkat paparan dari orang-orang di negara ini jarang untuk pria dan wanita, tetapi gadis-gadis ini secara praktis setengah telanjang, terlihat sensual.

"Ini benar-benar tarian yang luar biasa."
"Umu, ini adalah sebuah seni tradisional yang lebih tua dari negara kami sendiri."

——Hohou. Sungguh budaya yang luar biasa.

"Orang-orang kuil mencemoohnya, vulgar yang mereka katakan, tetapi tidak ada yang perlu dimalukan."

Raja Sania meninggalkan kesan lemah pada-ku, tapi dia terlihat sedikit keren pada saat ini.
Seperti yang diharapkan dari pembawa title tersembunyi, [Cultural Guardian] dan [Mentor of Traditional Art].

——Hm?

Sorakan meletus di sisi berlawanan dari lingkaran di mana [Clan of Sword] berkumpul.
Itu tidak terlihat bagus, seperti mereka mabuk.

"Minggir! Aku yang hebat ini akan menunjukkan padamu hal yang sebenarnya."

Seorang pria gede yang membawa sebuah largish scimitar pergi ke tengah panggung, dan mendorong para dancer pergi.

—— Sungguh orang biadab!

Kemarahan-ku tampaknya telah bocor melalui pertahanan skill Poker Face-sensei yang tak tertembus, beberapa orang-orang dari [Clan of Sword] yang duduk di sisi berlawanan terkena skill [Coercion] dan tersingkir.
Akan lebih menyenangkan jika orang biadab mabuk idiot-kun juga terkena, tapi dia tidak terkena karena itu tepat ketika aku mengalihkan pandanganku ke samping.

Idiot-kun membuang mantelnya, menarik pedangnya dan mulai menari.
Tampaknya menjadi tarian pedang.

"Ta-tarian master swordsman Dorito terkenal belakangan ini. Sa-saya yakin, Earl Pendragon juga——"

Raja Sania melindungi Idiot-kun.
Sepertinya dia sedikit terkena oleh skill Coercion, dia meruncing di tengah jalan.

Namun, ia adalah seorang swordsmen, ya——
Menurut pembacaan AR, dia seorang swordsman level 45 dan adik laki-laki dari head [Clan of Sword], si Clan nomor 2.
Aku tertarik dengan [Special Move: Golden Sword] dan [Secret Move: Sun Slash Sword]. Aku ingin melihat mereka setidaknya sekali.

Mengesampingkan itu——.

Master swordsman ini telah melirik ke sini dengan tampang penuh kemenangan di wajahnya sejak beberapa waktu yang lalu, itu menjengkelkan.

Mengesampingkan tarian master swordsman, pertunjukan musik itu eksotis dan juga layak didengarkan.
Lagu ini pasti awalnya untuk membangkitkan semangat juang.

Melihat-ku tidak bereaksi, master swordsman berhenti selama jeda musik dan berjalan ke arah-ku sambil tersenyum ganas.
Mengesampingkan pedang yang ditarik ke samping, tolong berhenti menatapku dengan keringat di seluruh tubuh berotot-mu sambil bernapas kasar.

"Aku dengar bahwa Demon Slayer-dono juga seorang ahli swordsman. Haruskah kita persembahkan sebuah tarian untuk Dewa bersama?"

Apakah dia berbicara tentang tarian pedang?
Aku dengan senang hati akan menjadi partner tarian jika pihak lain adalah seorang swordsman wanita cantik, tetapi sungguh tidak ketika itu adalah daruma berotot.

"Atau mungkin kamu takut untuk mengekspos dirimu sendiri didepan pedangku bahkan dalam sebuah pertunjukan?"

Master swordsman memprovokasi-ku sambil merendahkan-ku.
Apakah dia ingin pamer bahwa dia lebih baik sebagai seorang swordsmen yang lebih baik daripada aku?

Liza, yang duduk di sampingku, telah membocorkan niat membunuh sejak beberapa waktu yang lalu.
Sepertinya dia tidak menyukai sikap buruk master swordsmen ini.

"Master, ijinkan saya."
"Saya adalah shield Master, jadi saya umumkan."
Liza dan Nana mengungkapkan keinginan mereka untuk menari.

"Apakah seorang yang dikenal sebagai Demon Lord Slayer akan bersembunyi di dalam rok seorang wanita?"

Master swordsman memprovokasi lebih lanjut, Liza dan Nana hendak berdiri.
Aku menghentikan mereka dengan tangan.

Mereka dengan terang-terangan akan melakukan ini untuk mengalahkannya jika aku membiarkan keduanya mengurus ini.

"Saya tidak bisa menolak undangan antusiasmu barusan, bisakah saya."

Karena aku tidak bersenjata, aku meminjam sebuah pedang dari pengawal Raja Sania dan berjalan menuju ruang tengah.
Sebuah sorak-sorai keras meletus dari Clan of Sword untuk master swordsman, benar-benar memperbesar perasaan jauh berada di pihak-nya.

"——Musik!"

Sejak musik dimulai, aku menari tanpa salah sambil mengingat tarian pedang master swordsman sebelumnya.

Pedang master swordsman hampir mengenaiku beberapa kali.
Orang-orang [Clan of Sword] bersorak setiap kali itu terjadi, tetapi para maid dan para dancer berteriak.
Liza dan Nana melepaskan nafsu haus darah mereka ke arah master swordsman, jadi aku memberi tahu mereka bahwa aku baik-baik saja melalui [Telephone].

Dilihat dari fakta bahwa tidak ada yang mencoba untuk menghentikannya meskipun itu berbahaya seperti ini, tarian pedang pasti menjadi mode di negara ini.
Kalau begitu aku harus mencocokkannya dengan mereka.

Kanan, kiri, atas, bawah.

Tarian pedang berangsur-angsur berakselerasi.
Aku pikir ini akan membosankan, tapi ini sangat menyenangkan.
Kecepatannya mirip dengan bermain kartu.

Sekeliling sedang ribut saat menyaksikan tarian pedang berkecepatan tinggi.
Iringan musiknya juga cocok dengan kecepatan tarian pedang, secara bertahap menaikkan tempo, membantu memanaskan tempat.

Sebaliknya, master swordsman sedang menyeka keringatnya yang banyak mengalir dengan tampilan panik di wajahnya.

Aku tidak punya kewajiban untuk menahan diri di sini, jadi aku akan meningkatkan kecepatan-ku lagi tepat ketika temponya meningkat.

——Ah.

Master swordsman menghilang di depan dariku.
Tidak, dia tergelincir karena keringatnya sendiri.

Sorakan dan tawa meletus dari orang lain selain Clan of Sword, teriakan keras dari kelompok Clan of Sword menghilang.

"Gununu ..."
"Apakah kamu tergelincir karena keringatmu?"

Master swordsman sedang melihat ke lantai dengan wajah merah gelap yang tampak seperti dia terkena penyakit ayan, jadi aku mengulurkan tangan-ku dengan sebuah senyuman.

"——Tidak perlu."

Master swordsman akan menampar tanganku, jadi dengan ringan aku menghindarinya.
Master swordsman yang wajahnya semakin merah meninggalkan tempat sambil menggeraki bahunya.

Karirnya akan berakhir jika ini berada di Shiga Kingdom, tetapi tampaknya tidak ada masalah di negara ini karena tidak ada yang mengkritiknya. Bahkan Raja Sania.
Tidak, Raja Sania telah mengepakkan mulutnya yang terbuka dan menutup dengan wajah pucat, jadi itu mungkin tidak sopan menurut standar negara ini.

"Sorakan untuk tarian pedang indah Earl Pendragon-sama!"

Ketika seorang ajudan di dekat Raja Sania meneriakkan itu, para petugas dan penyanyi yang tersisa memberi tepuk tangan mereka.
Segera setelah itu, nada ceria dimainkan dan para dancer yang diusir sebelumnya mereka kembali menari dengan indah.

Sania Kingdom ini memiliki banyak masalah tetapi tampaknya ada beberapa orang bijaksana yang tersisa di sini.

"Earl-sama, itu adalah tarian pedang yang hebat."
"Saya ingin mendengar tentang kisah demon lord slaying Anda."

Dengan instruksi dari ajudan dekat, wanita cantik dan gadis-gadis dengan pakaian dancer mendekati-ku dan menuangkan minuman sambil menempel pada-ku.
Ini cara yang murah untuk menghibur seseorang, tetapi gadis-gadis ini tidak memiliki dosa, jadi aku membiarkan diri-ku terhibur.
Setelah menikmati momen yang lembut dan halus dan minum banyak, wajah pucat Raja Sania meninggalkan tempat duduknya, jadi aku juga meninggalkan perjamuan makan.


"Ini taman yang indah."
"Ya, ini dipindahkan dari ibukota saat di akhir dari Furu Empire."

Aku menatap taman seperti surga selatan yang dipenuhi bunga-bunga mekar saat kami berjalan di lorong yang dihiasi dengan kelegaan.
Aku ingin menikmati halaman yang indah sedikit lebih, tetapi tampaknya kamu dapat menemukan orang-orang kasar di mana-mana.
Aku melihat dua bayangan bersembunyi di balik semak-semak.
"Master——"

Aku memberikan persetujuan pada bisikan Liza.
Nana dengan santai pindah ke tempat dia bisa melindungiku.

Sepertinya keduanya juga memperhatikan bayangan.

Aku tidak akan ragu untuk melenyapkan mereka jika mereka adalah assassin, tapi karena haus darah mereka terlalu jelas, mereka mungkin orang-orang dari Clan master swordsman sebelumnya yang mencari pembalasan.

"Siapa disana!"

Maid-san memanggil pria dan wanita yang bahkan tidak berusaha menyembunyikan sosok mereka.
Maid-san menahan napas ketika dia melihat keduanya di bawah sinar bulan.

"Zanza-sama? Myufa-sama? Urusan apa yang dimilikiClan of Sworddengan kami?"

Sepertinya maid sudah kenal dengan mereka.

"Ini tidak ada hubungannya dengan seorang pelayan belaka."

Zanza si swordsmen tampan mengabaikan maid setelah mengatakan itu dan berjalan ke arahku dengan Myufa si swordswoman cantik.
Anak laki-laki Zanza membawa sebuah single-edged scimitar yang terbuat dari bagian monster di punggungnya.
Sementara Myufa membawa two single-edged sword yang terbuat dari bahan yang sama.

"Tunjukkan pada kami swordsmanship demon lord slayer yang menjatuhkan paman kami."

Apakah dia berbicara tentang tarian pedang?

"Kami ingin melawan swordsman terkuat yang berada disana."
"Tentu saja, dalam pertandingan yang serius."

Myufa menambahkan kalimat Zanza.
Mereka cukup banyak berkepala panas(cepat emosi) meskipun wajah mereka bertampilan intelektual.

"Master, ijinkan saya untuk mengurus ini."
"Saya akan menjadi lawan mereka, sebagai pengganti Master, jadi saya menginformasikan."

Liza dan Nana berada di antara aku dan keduanya.

"Aku akan menerima tantanganmu jika kalian berdua bisa menang melawan mereka berdua."
"Apakah kamu memberitahuku, master swordsman berikutnya, untuk melawan wanita?"
"Diskusi ini akan berakhir jika kamu tidak mau."

Aku mengatakan pada keduanya yang tidak puas bahwa tidak ada ruang untuk bernegosiasi.

Aku ingin tidur lebih awal hari ini. Aku terlalu bersemangat dalam pembicaraan dengan para dancer karena sepasang benteng yang tak tertembus tidak hadir sehingga aku merasa sedikit lelah.

"Aku mengerti, mari akhiri ini secepatnya dan membawamu ke panggung."

Anak laki-laki Zanza menunjuk ke arah halaman dengan arogan.
Apakah dia akan bertarung di taman yang indah ini?

"Zanza-sama! Taman ini adalah Sania Kingdom————"
"Diam."

Zanza mencela maid yang akan memarahinya dengan kata-kata yang penuh haus darah.

"Tidak perlu pergi ke taman. Bertarung saja di koridor ini."
"Hmph, baiklah kalau begitu. Ini akan berakhir dengan tebasan dari golden swordku."

Anak laki-laki Zanza setuju dengan saranku dan berdiri di depan Nana di lorong.
Nana menyiapkan round shield dan one-handed sword-nya yang dia ambil dari magic bag.

"Ini dia, Special Move——<>"

Single-edged sword Anak laki-laki Zanza dilapisi cahaya keemasan.
Anak laki-laki Zanza yang terbungkus cahaya keemasan melangkah maju dengan kecepatan yang sama dengan Flickering Movement.

Aku melihat Nana dengan ringan menarik kembali shieldnya.

Tepat setelah itu, suara gemuruh dan jeritan memenuhi lorong.
Nana berdiri dengan shieldnya menghantamkannya di tempat dimana Anak laki-laki Zanza berada, Anak laki-laki Zanza sendiri telah pingsan pada pilar yang patah di ujung lorong dalam posisi terbalik.

Anak laki-laki Zanza yang menerima Shield Bash Nana berada dalam kondisi kritis.
Anggota tubuhnya telah patah ke arah yang aneh dan dia batuk berwarna darah berbahaya.

"Nii-sama!"

Saksi dari adegan bencana itu, Myufa, berteriak dengan sedih.

Akan buruk meninggalkannya sendirian, jadi aku mengambil potion tingkat menengah dari dada-ku dan menaburkannya pada Zanza.
Aku menyembuhkannya setelah membenarkan anggota tubuhnya yang patah dengan [Magic Hand] jadi seharusnya tidak ada masalah.

"Gampang, jadi saya memberitahukan."

Myufa menatap tajam.

"Apakah kamu ingin bertarung? Jadi saya bertanya."

Myufa mengangguk dengan wajah pucat pada pertanyaan Nana.

"Musuh nii-sama."

Myufa memulai pertarungan setelah berteriak seperti dia adalah korban di sini.

Nana menembakkan Shield Bash miliknya pada Myufa yang mengambil posisi defensive.
Seakan mengatakan bahwa dia tidak akan mengulang kesalahan anak laki-laki Zanza, dia menghindari serangan itu dengan melompat dan melakukan jungkir balik indah di atas Nana.
Dia menargetkan kepala Nana ketika dia hendak melompati dirinya, tapi Nana yang dibalut dengan Magic Edge dengan mudah menghancurkan Magic swordnya.

"Pedangku!"

Myufa yang syok diserang oleh Shield Bash kedua sebelum dia bisa mendarat.
Menerima serangan dari Nana yang tidak mendiskriminasikan jenis kelamin, Myufa berakhir dengan status yang sama dengan Anak laki-laki Zanza.

"Melompat dengan tidak terlindungi, disana adalah langkah buruk jadi saya memberitahu."

Nana mengumumkan kemenangannya sambil mengambil pose khasnya.
Benar, tidak mampu setidaknya melakukan double jump membuatnya menjadi target yang bagus.

Aku menyembuhkan Myufa seperti yang aku lakukan pada Anak laki-laki Zanza, dan meninggalkan mereka sendirian saat mereka masih tidak sadarkan diri ketika kami pergi ke kamar kami.
Aku melihat pelayan mereka di Radar, mereka mungkin akan mengumpulkan mereka.

Para dancer-san yang telanjang sedang menunggu, seperti perangkap madu, di kamar yang dialokasikan untukku.

"Bersalah jadi saya mengumumkan."

Nana yang masuk ke kamar setelah aku mendorong para dancer-san pergi setelah mengatakan itu sambil terlihat ceria dengan aneh.
Dia mungkin ingin mengatakan [Bersalah] seperti yang dilakukan Arisa dan Mia.


"Master Nagasaki! Maafkan kami atas kekasaran kami tadi malam. Tolong jadikan saya muridmu!"
"Saya juga ingin menjadi muridmu, tolong! Saya sangat menyadari ketidakmatangan saya dari teknik Master."

Keesokan paginya, Anak laki-laki Zanza dan Myufa mengganggu kami dan meminta untuk menjadi murid Nana.

"Menjadi murid tidak mungkin bagi siapa pun kecuali organisme muda, jadi saya memberitahukan."
"Or-organisme muda?"
"Tolong jangan katakan itu!"

Saudara ini cukup gigih.

Mereka tenang selama sarapan, tetapi mereka terus mengganggu dia bahkan setelah dia menolak mereka berkali-kali.
Sampai-sampai Nana yang biasanya tanpa ekspresi memancarkan rasa jenuh-nya.

Saudara naik unta dan mengejar kami yang menaiki kereta unta, tetapi mereka memiliki ekspresi kompleks di wajah mereka ketika kami berhenti di depan Kuil Heraruon.
Adik perempuan, Myufa berkata, “Aku benci kuil” dan memalingkan kepala unta, dan anak laki-laki Zanza mengejar adik perempuannya setelah itu, meninggalkan kuil.

Tolong jangan melakukan tindakan implisit semacam itu.
Yah, aku kira itu lebih baik daripada membiarkan mereka, menghalangi.

"Master, simbol kuil adalah sinar matahari, jadi saya memberitahu."
"Namun, kuil ini sangat besar."
"Yeah, memang benar."
Ini adalah kuil yang sangat besar karena berada di sebuah negara berukuran menengah.
Menurut informasi AR, simbol matahari tidak hanya terbuat dari kaca berwarna dan gem, tetapi juga memiliki Light Stone dan Light Crystal yang tertanam di dalamnya, memancarkan cahaya mistis.
Bangunan ini akan tampak lebih mengesankan jika kami berkunjung pada malam hari.

Setelah menaiki tangga panjang di pintu masuk, seorang priest Kuil Heraruon mengenakan pakaian mewah sedang menunggu kami.

"Kami telah menunggu Anda——"

Si priest mengatakan itu dengan sopan.
Rasanya sedikit bermusuhan karena suatu alasan.

"——Orang yang menantang Trial Dewa."

Si priest menatapku dengan tatapan berduri.
Aku tidak ingat pernah melakukan apa pun untuk membuat si priest di sini memelototi-ku.

Sebelum aku dapat mengatakan apa-apa, si priest berbalik seolah berkata, “Ikuti aku”, dan pergi ke kuil tanpa melihat ke belakang.
Karena aku tidak dapat mundur di sini, aku mengangkat bahu dan mengikutinya setelah priest dengan Liza dan Nana.


Yah, ingin tahu trialnya tentang apa di sini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...