Ini Satou. Sepertinya, perselisihan internal selalu ada di berbagai era dan skala. Dari sudut pandang subjektif-ku, cara kamu menanganinya dengan bijaksana akibatnya lebih penting daripada siapa pihak yang menang.


"Kamu menyebut mereka sebagai pemberontak sebelumnya, namun sejauh yang aku tahu, mereka seharusnya tentara milik Sania Kingdom. Apakah para tentara memberontak dan membunuh raja-nya?"

Aku mendesak putri dari head [Clan of Wand] untuk menjelaskan situasinya sambil menatap black warship yang muncul.

"Raja telah ditipu. Negara ini tidak bisa disatukan tanpa Cland of Wand, dia ditipu oleh Clan of Sword dan menjebloskan kamiClan of Wandke penjara ..."

Apakah mereka dikalahkan dalam perjuangan politik?

"Dengan kata lain, jika kamu tertangkap oleh orang-orang itu, kamu akandijebloskan ke dalam penjara dan dieksekusi?"
"Tidak——"

Haifa menggelengkan kepalanya untuk menyangkalnya.

"——Seperti yang saya katakan sebelumnya, negara tidak dapat disatukan tanpa kami,Clan of Wand."

Aku terganggu mengapa tidak dapat disatukan, tetapi karena itu bukan masalahnya di sini, aku menunggunya melanjutkan.


"Dengan demikian, mereka kemungkinan besar akan mengurung kami di penjara dan membuat kami berlari di medan perang sebagai living weapon. Saya tidak peduli jika raja bodoh dan massa yang diabaikan mati bahkan jika negara itu hancur, tapi kami tidak bisa melawan mereka karena mereka telah menahan sandera keluarga kami. "

Yah, aku bisa sangat bersimpati dengan dia menempatkan keluarganya terlebih dahulu, tetapi penggunaan kata-katanya terlalu intens, itu terasa seperti kesombongan, atau lebih tepatnya, keangkuhan.
Aku ingin tahu apakah ini adalah apa yang kamu akan menjadi jika kamu dibesarkan dengan gagasan menjadi elit?

"Jika kamu tidak peduli dengan negara-mu dan para penduduk, bagaimana kalauClan of Wandmelarikan diri ke negara asing? "
"Apakah kamu memberitahu kami untuk menunjukkan kemunduran kami padaClan of Swordyang bahkan tidak bisa bertindak seperti shield daging yang tepat!"

Oh, dia membentak.
Agak terasa seperti kami tidak bisa mencapai kesepakatan meskipun kami bisa saling memahami satu sama lain?

Haifa terlihat seperti wanita terpencil yang anggun dari luar, tetapi dia tampaknya benar-benar egois dan kasar.

"Wand saya adalah sebuah blade untuk melindungi negara kami——"

Haifa tersenyum tidak normal dan memasukkan mana dia ke wandnya.
Wand berwarna emas indah memancarkan cahaya merah.

"Tapi biarkan saya mengubah aturan hanya untuk hari ini. Bawalah kami ke airship-mu jika kamu tidak ingin dibunuh oleh wand saya. Kami tidak boleh ditangkap oleh pengkhianat di tempat ini."

Yah dia pergi dengan ancaman.

Un, ayo cepat berpisah dengannya.
Mendapatkan sebuah firasat bahwa membawa dia bersama hanya akan menyebabkan stres tertumpuk.

Ini akan menjadi masalah jika itu adalah sebuah trial dari para dewa, tetapi kemungkinannya bukan.

Aku tidak punya niat sedikitpun untuk bersekutu dengan mereka dan menyelesaikan konflik, namun itu juga bukan berarti bahwa aku akan menyerahkan mereka ke warship dan membiarkan mereka digunakan sebagai living weapon, jadi aku memutuskan untuk membantu mereka melarikan diri.
Bukan karena aku pikir itu merepotkan dan ingin melemparkan mereka jauh di suatu tempat, tidak sama sekali.
Aku berpura-pura bahwa aku akan membantu mereka melarikan diri untuk saat ini.

"Apakah menurutmu ini hanya sebuah ancaman? Saya serius."

Liza dan Nana mengirim tatapan mereka, bertanya, “Haruskah kami menangkapnya?”, aku memberi isyarat pada mereka untuk menunggu.

Aku membuka Peta dan mencari monster yang tampak berguna untuk mengganggu warship.
Menemukan seekor worm tipe monster level 30 bernama Sand Demon di sekitarnya, jadi aku menangkapnya denganSand Manipulationdan melemparkannya ke dekat warship.

—— Gede.

Bagian yang keluar dari pasir cukup besar untuk menelan Paus Biru.
Yang ini makhluk berlevel 30 seperti palsu yang ekstrim.

"I-itu adalah!"

Haifa terdengar terkejut.

"Sa ... Sand Demon. Kamu di sana, bawa Haifa-sama naik ke airship! Cepat sementara warship bertindak sebagai kambing hitam!"

Maid wanita-san mengatakan sesuatu yang brutal seolah itu alami.

"Aku ingin tidak melakukan lebih dari itu selain melakukan itu, namun kami sendiri memiliki Trial Dewa yang harus kami selesaikan sepenuhnya."
Aku membungkuk kepadanya seperti seorang aktor panggung.
Aku membuat dua [Acceleration Gate] di arah haluan medium airship, kebalikan dari warship.

"Izinkan aku berdoa untuk keberhasilanmu dalam menyelesaikan trialmu sendiri."

Aku mengatakan kepada mereka beberapa doa yang tidak benar-benar datang dari hati, mengarahkan medium ship menuju [Acceleration Gate] yang aku hasilkan, dan menggunakan wind magic [Wind Pressure] untuk mendorong kapal ke depan.
Haifa dan yang lainnya menahan wajah dan pakaian mereka karena tekanan angin yang tiba-tiba, captain medium ship dan para kru membuat keributan.

Aku melayang menjauh dengan Sky Drive dari kapal yang dipercepat yang menuju ke [Acceleration Gate], dan membawa Liza dan Nana bersamaku menggunakan [Magic Hand].

"Tu-tunggu! Apa yang kamu——"

Kapal mencapai Acceleration Gate dan membuat akselerasi mendadak saat dia berbicara, dan kata-kata Haifa menghilang dalam angin.
Aku waspada terhadap kemungkinan serangan sihir selama pengiriman pergi, tapi untungnya, itu berakhir tanpa masalah.

Kami mengawasi medium ship dan Haifa yang menghilang di cakrawala Small Sand Sea sambil melayang di atas pasir.

Pastikan menjalani rehabilitasi-mu.
Dan jika mungkin, di suatu tempat yang jauh dari-ku.


" —— Kami berhutang budi padamu."
"Tidak tidak, itu tepat untuk membantu satu sama lain pada saat dibutuhkan."

Captain warship mengatakan terima kasih kepada-ku yang menyelamatkan warship dari Sand Demon.
Mungkin tampak munafik datang dari orang yang membuat situasi di tempat pertama, tapi aku tidak bisa benar-benar meninggalkan warship yang tenggelam di depan mataku jadi aku ikut campur.

Captain dan petugas warship ini mengenakan pakaian seperti Arabian.

Seorang kru dengan mata yang tampak tajam membisikkan sesuatu ke telinga captain.
Ia adalah orang yang mengendalikan mini gargoyle beberapa waktu yang lalu.

"Yang Mulia, kapal-kapal yang hanyut itu adalah bajak laut pasir dimana Belbe dan yang lainnya menyelinap masuk."
"Seperti yang kita duga, jadi di mana Belbe dan yang lainnya?"
"Kami tidak bisa menemukan orang yang selamat di dalamnya."
"Itu berarti, kita harus mempertimbangkan bahwa medium ship sebelumnya memiliki Haifa-dono yang menaikinya ..."

Skill Attentive Ears mendengar percakapan mereka.

Setelah itu, captain berbalik ke arahku.

"Earl Pendragon, tentang sand ship yang diserang oleh bajak laut pasir itu——"
"Seorang gadis yang menaikinya memegang wandnya, dan kemudian mereka melarikan diri dari Sand Demon dengan semacam sihir."

Dia memegang wand ketika dia bersikeras untuk naik airship kami, tapi akulah yang menggunakan bagian [semacam sihir], karena itu tidak benar-benar bohong.
Petugas dengan mata tajam memiliki gift Dewa Urion [Eyes of Condemnation] jadi aku ingin menghindari berbohong di sini.
Aku tidak berpikir bahwa gift mampu untuk membedakan kebohongan, tetapi aku masih waspada terhadap intuisi dari orang-orang yang memiliki gift semacam ini untuk melihat melalui para penjahat.

"Siapa yang mengira bahwa Ha ——Clan of Wandmemiliki teknik tersembunyi seperti itu ..."
"Apakah mereka kenalan Anda?"

Captain berhenti berbicara ketika aku bertanya padanya.
Dia mengganti namanya menjadi Clan itu sendiri, tapi menurutku tidak ada gunanya melakukan itu.

"Tidak, bawahan saya menganggap bahwa mereka mungkin adalah geng yang mencuri treasured wand kerajaan..."

Wand yang dibawa Haifa dengan dia memiliki [Clan of Wand] jadi dia tidak mengatakan yang sebenarnya di sini.
Tentu saja, ada juga kemungkinan bahwa [Clan of Wand] memiliki treasured wand nasional karena pengaruh mereka.

"Saya mengerti, itu terdengar mengerikan."

Aku menjawab seperti itu bukan urusan-ku.

"Kami hanya akan menghalangi jika Anda akan mengejar kapal itu. Kami akan segera pergi."
"To-tolong tunggu."

Karena tidak ingin terlibat dalam sesuatu yang merepotkan, aku akan pergi secepat mungkin, tetapi captain warship menghentikan-ku.

"Ya, ada apa?"
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kami atas bantuan Anda. Dengan segala cara, silakan kunjungi Clan of Sword selama waktu Anda di Sania Kingdom. Clan kami dengan senang hati akan menyambut Anda."

Sepertinya captain ini adalah seorang keturunan langsung dari [Clan of Sword].

"Saya akan menantikannya."

Aku tidak bisa berjanji bahwa aku akan pergi.
Maksudku, aku hanya bisa merasakan masalah menunggu di sana.

Aku memanjat tangga tali yang menggantung di airship dan meninggalkan kapal mereka.
Dan melihat satu mini gargoyle terbang menuju Sania Kingdom.
Tampaknya mini gargoyle berfungsi seperti merpati pos.


"Master, ada banyak rumah jamur di sekitar sini, jadi saya melaporkan."
"Mereka lebih tepat terlihat seperti siput."

Kesan Nana dan Liza masuk akal.
Bangunan berbentuk aneh berbaris di ibukota kerajaan Sania Kingdom.

"Master, ada benda terbang yang mendekati kita."

Beberapa pria menaiki alat sihir yang berbentuk seperti karpet terbang dengan kursi tanpa kaki yang dipasang di atasnya terbang ke arah kami.
Ini tampak seperti karpet sihir, tetapi jika aku harus mengatakannya, itu lebih mirip dengan mesin waktu robot kucing tertentu dari pengendara masa depan.

Karpet sihir mendekati airship dan terbang sejajar dengan kami sambil memberi isyarat bahwa mereka tidak bermusuhan.

"Kami berasumsi bahwa Anda adalah Earl Pendragon-sama dari Shiga Kingdom. Kami akan menjadi pemandu Anda, tolong ikuti kami."

Sepertinya mini gargoyle disiapkan untuk ini.
Aku ingin mereka datang setelah kami mengunjungi ibukota kerajaan dari atas sekali.

Kemungkinan besar bahwa mereka akan menyerang kami dengan sihir dan magic artillery jika kami benar-benar melakukan tur sekalipun.

"Terima kasih sudah membimbing kami."

Aku berteriak begitu untuk menjawab mereka dan memberi tahu para brownies yang mengendalikan kapal.

"Ada yang mengawasi dari sana ~?"
"Tama benar, nanodesu . Itu seperti, flash flash, nanodesuyo."

Tama dan Pochi tergantung di pegangan airship sebelum aku menyadarinya.
Aku memanggil keduanya sambil melipat tanganku.

"Tama, Pochi?"
"I-ini bukan seperti itu, nodesuyo?"

Pochi menggelengkan kepalanya.
Sepertinya dia tidak suka hukuman cheek squash.

"Waktu istirahat ~?"

Tama bertanya padaku dengan telinga yang menurun.

Fumu, aku kira tidak apa-apa kalau waktu istirahat.
Aku tidak yakin apakah aku harus benar-benar memberikan persetujuan-ku di sini, tetapi karena aku penasaran dengan apa yang ditemukan Tama dan Pochi, aku melihat ke arah yang dipermasalahkan.

Ada sebuah istana di pusat ibukota, anak laki-laki dan anak perempuan yang terlihat seperti Haifa berada di salah satu menara di sana. Tatapannya sepertinya datang dari mereka.
Mereka mungkin kerabat Haifa, tetapi mereka terlihat sangat mirip seperti mereka berdua kembar atau klon.

Menilai dari intensitas tatapan mereka, aku menduga bahwa kepribadian mereka juga mirip dengan Haifa, aku harus mencoba untuk tidak terlibat dengan mereka.


" ——Trial Dewa?"

Aku sedang berdiskusi dengan raja di Istana Sania Kingdom yang berventilasi dengan baik.
Meskipun raja baru berusia tiga puluhan, dia terlihat seperti seorang pria paruh baya yang lemah.
Para petugas militer dari [Clan of Sword] yang berdiri di ruang pertemuan lebih terlihat sebagai gantinya.

Lebih baik aku memberikan hadiah satu peringkat lebih rendah dari yang aku berikan kepada raja sebelumnya pada orang-orang [Clan of Sword] ini.

"Ya, Raja Sania. Saya datang ke sini ke Sania Kingdom untuk mengambil sebuah Trial Dewa."

Aku dengan jujur ​​mengatakan kepadanya urusan-ku karena tidak ada kebutuhan khusus untuk menyembunyikannya.

"Trial macam apa itu?"
"Itu tergantung pada dewa. Itu seharusnya diungkapkan oleh para dewa di Kuil Heraruon."

Itu sebabnya, biarkan aku pergi dari sini.

"Kamu pasti lelah dari perjalanan panjang. Kami akan mengirim seorang utusan ke kuil, beristirahatlah di istana saya sendiri malam ini."

Yah, kurasa itu wajar saja.

"Pendragon ini meneteskan air mata syukur atas kebaikan Raja Sania."

Aku akhirnya menggunakan beberapa pidato aneh karena pidato raja di sini old fashion.
Tidak ada pilihan, mari menerima keramahan-nya hari ini.

Aku hanya berharap bahwa tidak akan ada flag aneh yang muncul.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...