Ini Satou. Aku pikir penyebab perselisihan internal berakar dari ketidakberdayaan yang menumpuk. Bahkan jika itu terlihat sebagai ventilasi yang tidak berarti dari sudut pandang warga biasa, itu mungkin merupakan sebuah kebijakan untuk mencegah subversi negara dari perspektif kepemimpinan.


"Master, saya ingin tahu apa itu?"
"Sepertinya awan hitam dan kabut jadi saya melaporkan."

Liza dan Nana bertanya padaku ketika aku menatap Small Sand Sea dari dek.
Aku bisa melihat sesuatu seperti kabut hitam di kejauhan cakrawala dari Small Sand Sea.

"Badai pasir mungkin?"

Aku membuka peta dan memeriksanya.

Tempat ini terletak di sebelah barat dari Great Desert di mana Kota Labirin Selbira berada, di luar selatan pegunungan central, itu adalah gurun pasir yang halus seperti air.
Itu disebut Small Sand Sea, tetapi luas area totalnya sama besarnya dengan tiga pulau Jepang yang dibundel bersama.

Tampaknya ada sebuah dead dungeon bernama Sandstorm Labyrinth di tempat di mana kabut hitam yang ditemukan berada.

Melihat dengan space magic [Distant View], ada beberapa tornado, dengan dead dungeon di tengahnya, seolah-olah mereka melindunginya.
Ini pasti alasannya itu terlihat seperti kabut hitam.

Aku sedikit tertarik, mari dekatkan airship.
"Sepertinya itu bisa berbahaya jika kita terlalu dekat dengannya."

Ketika airship datang ke jarak tertentu, beberapa tornado mendekat seperti mereka adalah pengawas.

"Tornado typhoo ~ n?"

Tama sudah melihat tornado di atas pegangan tangan dek sebelum ada yang menyadarinya.
Dia mungkin melintasi bayangan dengan ninjutsu.

"Tama, kamu tidak boleh membolos kelas."
"Tidak apa-apa ~?"

Tama tertawa “nihehe” dan melanjutkan, “Saya tidak membolos ~?”
Memastikannya dengan space magic, aku bisa melihat sosok Tama menghadiri kelas di sekolah masa kanak-kanak ibukota kerajaan.

"Shadow clone ~?"

Shadow clone bukan semacam ninjutsu.

"Kamu tidak diizinkan untuk menggunakan ninjutsu selama kelas."

Aku menghukum Tama dengan [Cheek Squash] sambil mengatakan itu.

Tama tertawa terbahak-bahak, “Nyahahahahaha ~”
Ini menyenangkan.

"Master, sebuah sand ship diserang oleh para bandit."

Cukup sedikit di luar dead dungeon, sebuah kapal berukuran medium diserang oleh lebih dari 10 small ship seperti kapal pesiar.

"Darurat ~?"

Aku menangkap Tama yang akan menyelidikinya dan menurunkan ke bayangannya.

"Nyu?"
"Lupakan saja di sini, pergi kembali dan ikuti kelas."
"Aye ~"

Tama tenggelam ke dalam bayangan sambil mengatakan “Nin nin” meskipun dia tampak kecewa.

Kalau begitu, haruskah kami pergi dan melakukan hal-hal seperti sekutu keadilan?


"——Aku kira tidak perlu membantu mereka?"

Kami akan menyelamatkan kapal medium yang sedang diserang oleh sekelompok small airship yang seperti kapal pesiar, tetapi tembakan fireball besar dari kapal medium mulai memusnahkan small ship satu demi satu.
Sepertinya mereka tidak membutuhkan bantuan, jadi aku memberi tahu para brownie di kokpit untuk mengitarinya dari kejauhan.

"Master, apakah small ship bajak laut? Jadi saya bertanya."
"Tidak, sepertinya mereka disebut bajak laut pasir."

Tidak ada keraguan bahwa orang-orang itu adalah penjahat, jadi aku tidak berniat menghentikan yang menghancurkan mereka.

"Oh sepertinya mereka juga tidak mempermudahnya?"

Kapal medium telah menenggelamkan satu small ship dengan setiap tembakan, tetapi tampaknya itu bukan dari persenjataan kapal, mereka mengandalkan satu magician di kapal.
Dilihat dari informasi pada pembacaan AR, para magician dengan cepat kehilangan mana mereka.
Para bajak laut pasir tampaknya juga menyadari hal itu karena mereka sepertinya tidak melarikan diri meskipun beberapa sekutu mereka telah ditenggelamkan.

"Master, haruskah kita pergi dan menghabisi bajak laut pasir?"
"Benar——"

Aku memberi persetujuan pada Liza.
Untuk beberapa alasan, Liza dan Nana menatapku dengan mata penuh harapan tentang sesuatu.

"Pergi dan hukum mereka sedikit."
"Diakui."
"Meluncurkan katapel jadi saya menginformasikan."

Satu bagian dari dek terbelah dan sebuah rel katapel membentang keluar dari sana.
Empat tumpukan dari magic circle Acceleration Gate muncul di atas rel.
Liza dan Nana mengambil float board berbentuk papan selancar dan menuju ke katapel.
Float board adalah alat bermain yang aku buat untuk eksperimen Acceleration Gate di Great Desert saat itu.

Kapal medium telah menenggelamkan setengah dari kapal bajak laut pasir tepat di depan mata kami, tetapi si magician tampaknya telah kehabisan mana, karena enam kapal bajak laut yang tersisa mendekati kapal medium untuk menyerangnya.

"Ini dia."
"Master, saya akan pergi, jadi saya dengan berani mengumumkan."

Liza dan Nana lepas landas dari katapel, melayang dengan float board dan mendarat di kapal bajak laut terakhir di dalam barisan.
Magic spear Liza menetralisirkan para bajak laut pasir satu per satu, sword dan great shield Nana melanggar baik bajak laut dan kapal.

"Apakah airship sudah melewati sand ship medium."
"Ya, Master ~"

Aku memberikan instruksi pada pilot brownie dan memeriksa kapal dari atas.
Salah satu dari kapal bajak laut pasir telah berhasil mencapai kapal medium, dan pertempuran telah dimulai di atas kapal medium.

Di antara bajak laut pasir, tiga di antaranya termasuk captain luar biasa kuat.

"Aku akan pergi sebentar."
"Semoga berhasil!"

Aku melompat ke kapal medium tepat ketika airship melintas di atasnya.

"●●●"

> Skill [Sania National Language] Diperoleh.

Ini bahasa negara yang aku kunjungi.
Mungkin juga mengalokasikan point skill dan mengaktifkannya sekarang.
Aku memang memiliki force magic [Translate] tetapi skill untuk sebuah bahasa tertentu lebih baik dalam mengartikan nuansa halus.

"Siapa kamu!"
"Hanya seorang turis yang ikut campur."

Captain bajak laut pasir mencolok dengan penutup mata menanyai identitas-ku.

"Sekutu dari Clan of Wand adalah musuh kita."
"Terimalah special move dari Clan of Sword dengan tubuhmu."

Itu kedua dari tiga bajak laut pasir yang luar biasa kuat yang aku lihat dari atas.
Ada banyak istilah yang asing, tetapi tampaknya mereka bukan bajak laut pasir belaka.

"Special Move —— << Shell Breaker >>"
"Special Move —— << Hair-splitting Pierce >>"

Pergerakannya tampaknya menggunakan Physical Reinforcement saat keduanya menyerang pada-ku dengan aura aneh yang menutupi mereka.
Aku ingin melihat teknik seperti apa mereka, jadi aku stand by dengan Fairy Sword yang dilapisi dengan magic edge dalam posisi untuk menangkisnya.
Captain penutup mata sebelumnya akan membawa pertumpahan darah di dek jika aku diganggu oleh kedunya, jadi aku menggunakan [Magic Hand] untuk menghalangi captain penutup mata dan bajak laut lainnya.
Swordsman [Pierce] di sebelah kiri luar biasa cepat dan tajam.
Dia hanya level 30, tapi dia tidak kalah dengan Shiga Eight Sword jika kita hanya berbicara tentang kecepatan pedangnya.

Tapi——.

"——Itu terlalu mudah."

Aku pikir itu adalah sebuah tipuan, tapi itu benar-benar satu serangan finisher, jadi aku menangkisnya begitu saja.
Mungkin ada teknik lain yang dirantai dari ini, jadi aku membiarkan dia pergi tanpa melawan.

"NUOOOOOOOOOO"

Swordsman [Breaker] di sebelah kanan mengayunkan pedangnya sambil berteriak dengan keras.
Angin berputar-putar melingkari dengan pedang, seperti itu telah ditingkatkan oleh sihir.
Terkena serangan terlihatnya seperti itu akan terasa sakit, tetapi menghindarinya bisa merusak dek.

Tapi yah——.

"——Terlalu lambat."
Aku melompat ke dadanya, menangkap tangan dengan pedang dan melemparkannya ke bawah.
Aku memikirkan sebuah teknik yang dapat mematahkan tulang pergelangan saat melakukan lemparan, tetapi karena berpikir tentang itu terdengar menyakitkan, aku menahan diri dari melakukannya.
Aku menoleh ke arah swordsmen yang mengantisipasi untuk langkah selanjutnya, tetapi mereka tidak tampak seperti mereka akan datang.

"Ini tidak mungkin, dia menghindari seranganHair-splitting Pierceyang benar-benar tidak bisa dihindari?"
"Orang ini menghindariWhirlpooldariShell Breakerdalam percobaan pertamanya."

Mereka mulai meninggalkan komentar seperti di beberapa jenis manga pertempuran entah bagaimana.
Mereka agak terlalu santai.

"Belbe, kita akan menggunakan itu."
"Namun, Secret Special Move tidak pernah ditunjukan di luar. Melakukan itu di tempat seperti ini——."
"Yang itu adalah monster. Kita tidak bisa menyelesaikan perintah rahasia kita tanpa menggunakannya."

Ah hei, lakukan pembicaraan rahasia semacam itu di tempat lain.

"Bisakah aku mengatakan satu hal?"

Para swordsmen mengalihkan tatapan jengkel mereka padaku.

"Jika kamu terlalu santai——"

Aku akan mengatakan itu akan berbahaya, tetapi SQUASH dan THUD yang terdengar bergema di dek sebelum aku bisa menyelesaikannya.
Tak perlu dikatakan, Liza dan Nana yang melompat dari kapal lainnya menjatuhkan kedua swordsmen.

"Master, maafkan kami atas keterlambatan kami."
"Master, kami telah menekan kapal-kapal lainnya, jadi saya melaporkan."
"Terima kasih atas kerja kerasmu."

Setengah dari kapal bajak laut pasir telah hancur layarnya, sementara separuh yang tersisa memiliki awak yang terjatuh sehingga mereka semua mulai hanyut.

"Buang senjatamu!"

Kalimat klise itu menderu di dek.

Melihat ke sana, captain bajak laut pasir menahan seorang gadis magician yang mengenakan jubah yang tampak mewah.
Kebanyakan orang di negara-negara di sekitar sini telah menyamarkan kulit dengan rambut hitam, namun si gadis memiliki kulit putih hampir seperti dia adalah albino dan rambut emas.

"Aku bilang buang mereka sekarang!"

Captain bajak laut pasir mengarahkan curved sword-nya ke leher si gadis.
Aku mengerti, sepertinya dia mengatakan bahwa dia tidak akan menjamin nyawa sandera jika kami tidak membuang senjata kami.
Aku menempatkan Fairy Sword ke dalam sarungnya.
Captain bajak laut pasir menyeringai ketika dia melihat itu.

"Liza."
" —— Diakui."

Liza menurunkan magic spearnya.
Selama interval, Liza mengayunkan magic spearnya, sebuah bola cahaya merah —— Magic Edge Cannon melesat keluar dari ujungnya.
Bola cahaya melesat begitu cepat sehingga tidak bisa dikejar oleh mata, menembus bahu captain bajak laut pasir, dan melontarkannya ke dek dengan gelombang.
Aku telah membatasi curved sword captain bajak laut pasir dengan [Magic Hand] untuk mencegahnya melukai si gadis.

"Haifa-sama, apakah Anda terluka di mana saja?"
"Tidak, saya baik-baik saja, orang-orang ini telah menyelamatkan saya."

Seorang wanita yang tampaknya pelayan wanita-nya keluar dari dalam kapal dan membantu si gadis yang bernama Haifa.
Secara kebetulan, si gadis bernama Haifa tampaknya adalah salah satu dari kelas penguasa dari negara yang sedang kami tuju, Sania Kingdom.
Dia juga memiliki [Clan of Wand], dan sepertinya, dia adalah putri dari clan head.

"Master muda! Lima warship datang dari barat daya."

Brownie di langit di atas kami melapor dengan loudspeaker.

"——Ha-Haifa-sama."
"Sepertinya mereka pengejar kita."

Haifa dan pelayan wanitanya saling bertukar kata-kata dengan gelisah.

"Kapal yang rusak ini tidak bisa diharapkan untuk melarikan diri dari mereka——"

Pelayan wanita yang bingung melihat airship yang stand by di udara.

"——Kamu!"

Pelayan wanita memohon sambil menekankan payudaranya yang menggairahkan pada-ku.
Rasanya hebat, tapi aku hanya bisa mencium bau.

"Kamu tampaknya seorang pengunjung dari negara lain. Tolong selamatkan Haifa-sama dari para clutch pemberontak."

Aku menjauhkan pelayan wanita yang sedang merayu, dan melihat Haifa.
Aku bisa melihat black warship di bukit pasir di belakang Haifa.
Warship itu dilengkapi dengan organik tampak armor. Bertanya-tanya apakah mereka menggunakan bahan dari monster.
Menyelamatkan Haifa sepele, tapi bukan itu masalahnya di sini.
Faktanya bahwa kapal-kapal itu milik Sania Kingdom, tujuan kami.

Sekarang, apa yang harus dilakukan di sini.


Ini tidak mungkin menjadi salah satu dari trial yang dipaksakan oleh para dewa, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...