Ini Satou. Aku belajar kata “Quest” dari game. Saat itu, mereka adalah event kecil yang dapat dimulai kapan saja yang kamu inginkan, tetapi baru-baru ini ada quest yang dapat terjadi secara tak terduga dan dapat terlewatkan. Aku menantikan jenis quest apa yang akan ditambahkan selanjutnya.


"Eeh, bukankah itu pengambilan sebuah quest."
"Yeah, Dewa Tenion juga tertawa tentang itu."

Setelah Arisa mengatasi demamnya, aku mengumpulkan semua orang untuk sesi pembekalan.

"Hmm, itu agak berbeda dari bayanganku tentang dewa."

Arisa mengerutkan alisnya dengan tampilan rumit di wajahnya.

"Juga, aku pikir dewa hanya bisa berbicara dalam kata patah-patah."
"Apakah seperti itu ketika kamu bereinkarnasi, Arisa?"

Mantan depressed demon lord, Shizuka yang kebetulan datang bertanya pada Arisa.

"Un, maksudku, daripada kata patah-patah, itu lebih seperti gambaran dengan makna yang tumpang tindih."
"Kalau begitu sama seperti aku. Yuika memberitahuku sebelumnya bahwa itu sama untuknya juga."

Sepertinya Shizuka dan Goblin Princess Yuika saling kenal.
Mungkin mereka rukun karena keduanya tertutup dengan tipe kekuatan gadis yang tinggi.

"Itu juga sama dengan-ku pada awalnya. Aku pikir aku hanya bisa mengadakan percakapan yang tepat berkat Sera-san?"
"Saya tidak melakukan banyak hal. —— Mungkin ini yang mereka sebut buah dari kerja istri."

Sera yang duduk di sampingku dengan wajah tenang menempel di lenganku dan menyandarkan kepalanya di atasnya.

"" "AAH!" ""
"Bersalah"

Melihat itu, Arisa, Hikaru, Nona Karina dan Core Two berteriak, Mia yang berpakaian seperti seorang guru wanita naik ke pangkuanku dan menyatakan keyakinanku.

Hikaru yang telah melihat ke bawah tampaknya telah menyelesaikan perasaannya setelah kami mengubur Dynast di tanah makam bersama General, dia terlihat lebih ceria selama beberapa hari terakhir.

Sepertinya, alasan mengapa aku jarang melihat unit eksplorasi eksternal dari dungeon core, Core Two, di sekitar sini akhir-akhir ini adalah karena dia sudah kecanduan dengan mengumpulkan kerang di area pantai berbatu di sini.
Aku tidak yakin apa yang dia temukan itu menyenangkan tentang itu, tetapi sepertinya fakta bahwa kami telah memakan banyak hidangan kerang akhir-akhir ini adalah berkat dia.

Selain itu, Lulu dan Zena-san diam-diam menatap Sera dengan ekspresi iri di wajah mereka.

Tama dan Pochi telah bermain-main dengan berguling di bawah sofa yang aku duduki sejak beberapa waktu yang lalu. Mereka pasti sudah bosan dengan topik yang sulit.

"Sera-sama, mendapati semua menempel di depan banyak orang itu tidak pantas."

Putri Shistina menegur Sera dengan ekspresi tenang.
Arisa dan Mia saling bertukar kata, “Gununu, karakter istri sah?”, “Negatif, nomor satu.”

"Maafkan saya. Kami melakukan ini setiap hari saat kembali ke Ibukota Duchy, ini berubah menjadi kebiasaan."

Sera menjatuhkan sebuah bom.
Dia mengatakan yang sebenarnya, tetapi itu adalah contoh-contoh dari Sera yang mencoba menjauhkan Nona Ringrande yang membuatku lekat karena cemburu dan akhirnya menempel padaku.
Nona Ringrande mungkin menempel padaku untuk menggoda Sera, bukan seperti dia menyimpan perasaan padaku —— kurasa.

"Satou, hierarki itu penting. Penuhi kewajibanmu pada Mito-sama dan saya sebelum kamu kalah dalam godaan Sera-sama."
"—— Kewajiban?"

Hikaru memiringkan kepalanya pada kata-kata Putri Shistina.

Dengan kewajiban, apakah dia bermasud kewajiban para bangsawan untuk memiliki anak?
Tapi kami bahkan belum menikah, dia langsung lompat pada kesimpulan.

"Tahan dulu di sanaaaaaaaaaa!"

Arisa mendorong tangannya dan berteriak.

"Giliran kami datang lebih dulu! Lulu, aku, Mia, Aze-tan sudah memesannya!"
"Keberatan. Tunangan lebih dulu."
"Tama juga ~"
"Pochi juga akan menjadi istri Master, nanodesu!"

Kelompok muda langsung lompat dengan kata-kata Arisa.
Yup, lakukan yang terbaik untuk membuatnya tidak terbatas.


"Itu mengingatkanku, Mito, apa yang terjadi ketika kamu di summoned sebagai seorang pahlawan? Kamu bertemu dengan Dewa Parion kan?"
"Eh? Benar, itu seperti suara dewa yang aku dengar saat Divine Punishment saat itu. Menurutku ia mungkin sama dengan Arisa dan yang lainnya."

Sepertinya, Dewa Parion menengahi summoning ketika Saga Empire summoned Hikaru sebagai seorang pahlawan.

Kalau dipikir-pikir——.
Seorang dewa, atau mungkin, seorang familiar dewa, [Gadis Kecil didalam Lukisan] berbicara normal.

"Hika —— Mito, kamu mengatakan bahwa kamu dihentikan oleh dewa pelindungmu ketika kamu akan kembali ke bumi kan? Apakah itu sama dengan dewa pelindung?"
"Hn? Ame-no-Mizuhana-hime berbicara seperti orang normal."

Penasaran ada apa dengan perbedaan itu?

"Bukankah karena para dewa di sini memiliki eksistensi yang lebih besar? Ini seperti dimensi yang berbeda dari mereka sehingga kita tidak bisa berkomunikasi dengan baik?"

Arisa menjelaskan tebakannya.

Itu settingan umum dari dewa yang muncul di SF.
Mereka agak terasa duniawi bagi makhluk yang lebih tinggi sekalipun.

"Apakah Dewa Parion terlihat seperti sebuah cahaya ungu yang melayang di white space?"
"Dewa reinkarnasi terlihat seperti itu? Aku bertemu dengan Dewa Parion di sebuah tempat seperti kuil. Dia tampak seperti patung gadis kecil yang terbuat dari kristal biru muda, seperti itu hanya sebuah patung, kamu tahu."
"Hmm, Hayato mengatakan bahwa dia adalah gadis kecil yang manis, sepertinya dia terlihat berbeda tergantung pada orangnya."

Aku mengerti, aku tidak tertarik dengan panteon jadi aku tidak pernah bertanya sebelumnya, tetapi tampaknya gambarannya sangat berbeda tergantung orangnya.
Mungkin, dewa-dewa akan terlihat seperti gambaran yang dimiliki seseorang tentang Dewa?


"Master, kamu akan membawa kami bersama dalam Trial Dewa, kan?"
Bertindak sebagai perwakilan para gadis-gadis, Arisa bertanya padaku.

"Maaf, tapi aku akan mengambil trial sendirian."
"Tidak, kamu tidak boleh! Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, kamu tahu? Itu berbahaya untuk melakukannya sendirian!"

Arisa memukul meja dan bersikeras.

Aku melakukannya sendirian justru karena itu berbahaya.

"Tidak apa-apa. Arisa akan datang untuk menyelamatkanku jika itu menjadi berbahaya, bukan? Dengan cara, kamu tahu, kekuatan familiar."

Aku membujuk Arisa yang “gununu” dan tampak tidak yakin.

"Tolong serahkan pada saya. Jika Master memerintahkan untuk itu, saya akan menusuk bahkan dewa dengan Dragon Spear ini."
"Deity slash ~?"
"Apakah dewa anak nakal, nanodesu? Kamu tidak boleh menebas dewa yang baik, nanodesuyo?"

Pochi bersikap luar biasa masuk akal pada Liza dan Tama yang bersemangat tinggi.

"Jangan khawatir tentang itu, aku tidak berencana untuk berperang dengan dewa .."

Sera yang terlihat bermasalah dan Zena-san dan Nona Karina yang percaya pada dewa secara biasa terlihat lega.

Aku siap untuk itu jika pihak lain bermaksud untuk melaluinya.

Dengan mendaur ulang kode dari mantra sihir terlarang anti-god dari space magic milik Arisa [Mythology Down], aku telah mengembangkan sebuah spirit magic yang disebut [Mythology Eater] dalam bentuk roh buatan great wolf berwarna platinum untuk diperintahkah Mia.

Selain itu, aku telah melapisi holy sword Pochi, katana Ninja Tama, dan great sword Nana dengan fine powder yang terbuat dari dragon fang menggunakan teknologi Weasel Empire.
Aku mendapat fine powder ini ketika Tama dan Pochi mengunjungi Gunung Fujisan dimana Heavenly Dragon berada bersama dengan Hikaru.
Siapa yang akan mengira bahwa kamu akan mendapatkan bahan untuk memperkuat senjata dengan melakukan perawatan gigi.

Peluru acceleration gun Lulu juga telah dilapisi dengan fine powder.

"Kamu harus benar-benar memanggilku jika kelihatannya berbahaya, ngerti? Tidak ada miracle seperti di manga di mana protagonis-nya tiba-tiba terbangun dari kekuatannya yang tersembunyi dan mengubah arus, kamu dengar?"

Arisa menegaskanku lagi dengan khawatir.

Aku memiliki dua dari mereka [Hidden Power], yang terlihat seperti itu dapat terbangun, didalam pikiran, tapi aku tidak berpikir itu akan tiba-tiba menjadi dapat digunakan begitu tepat waktu seperti itu, dengan demikian aku berpikir semua kemungkinan option melelahkan dan sumber daya manusia sebelumnya sangat penting karena kami menghadapi seseorang yang mungkin mengambil posisi agresif.

Aku harus melengkapi kartu truf-ku sendiri sebelum berangkat untuk trial.

"Aku mengerti. Selain itu, aku hanya akan sendirian selama trial. Liza dan Nana akan menemaniku sampai trial, dan kita akan melakukan tur ke tanah asing dengan semua orang setelah trial-nya selesai."
"Dimengerti."
"Saya pasti akan melindungi keselamatan Master, jadi saya umumkan."

Sepertinya ada banyak dari budaya negara-negara di benua barat yang tersisa dari era Furu Empire, aku yakin kami akan menemukan banyak makanan lezat dan hal-hal yang tidak biasa di sana.

Gadis-gadis lainnya menyuarakan ketidakpuasan mereka, tetapi mereka setuju ketika aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan baik-baik saja karena aku akan membawa Team Pendragon terkuat dari spear dan shield dengan-ku.
Aku tidak masalah membawa Zena-san yang teliti dalam segala hal, tetapi jika aku membawanya, Nona Karina dan Sera kemungkinan akan mengikuti juga jadi aku tidak menyertakannya pada akhirnya.

Dalam perjalanan ini, ada kesempatan para dewa memanfaatkan Arisa dan Hikaru yang membawa Fragmen Dewa di dalam mereka dan Sera yang memiliki skill Oracle sebagai back door untuk mengintip kami, jadi aku memutuskan untuk tidak membawa mereka bersama setelah berkonsultasi dengan Arisa dan Hikaru.
Tak perlu dikatakan bahwa demon lord Shizuka tampaknya tidak pernah tertarik untuk pergi dari awal, jadi dia di luar pertimbangan.

"Oh iya, Nezu-san mulai mengatakan hal lain selain,Aku ingin pulang."

Yang Shizuka katakan sesuatu seperti itu bukan masalah besar.

"Oleh Nezu-san, maksudmu orang yang adalah demon lord ratkin?"
"Ya, yang itu."

Demon lord ratkin adalah orang yang terlalu terikat dengan Jepang dan membuat Jiwa Vesselnya rusak setelah menggunakan Skill Unik-nya.
Setelah mengeluarkan Fragmen Dewanya, aku berhasil entah bagaimana memulihkan dagingnya dan Soul Vessel dengan elixir dan mind magic, tapi pikirannya telah shut-down, jadi aku membiarkannya tinggal di salah satu sudut dari sub-dimensi dimana Shizuka tinggal dan membuat para brownies menjaga dia.

"Sepertinya hatinya sudah sembuh saat dia merawat Hamsaemon."
"Hamsaemon, hamster? Itu sangat sederhana ~"

Arisa melirikku.
Yeah, aku juga tidak memiliki rasa penamaan.

"Ahaha, ia seekor tupai."
"Eh?"
"Yang Hamsaemon adalah seekor tupai yang diambil Nezu-san di hutan."
"Tapi kenapa!"

Mengesampingkan balasan Arisa, aku senang Nezu-shi tampaknya pulih.
Mungkin ide yang baik untuk membawanya ke bumi jika dia baik-baik saja dengan dunia yang tidak sama persis.

Selain itu, mantan demon lord sword, gadis foxkin sedang menghabiskan hari-harinya berlatih dengan bayi green dragon dan Black Dragon Heiron di Pegunungan Black Dragon.
Aku mengunjunginya dari waktu ke waktu dengan Liza dan skill sword-nya tampak lebih terampil daripada di hari-hari demon lord-nya.


"Saya berencana untuk pergi ke bagian barat dari benua untuk sementara."
"Bagian Barat dari benua——"

Menteri Pariwisata adalah pekerjaan-ku untuk sekali-sekali, jadi aku datang ke sini untuk memberi tahu Raja dan perdana menteri tentang perjalanan yang aku rencanakan.

"Keselamatan selanjutnya telah datang ke barat sepertinya."
"Seperti yang diharapkan dari Dragon Avatar, dia sangat sensitif terhadap bau medan perang."

Raja dan perdana menteri bergumam dengan berbisik-bisik.
Sepertinya keduanya dari mereka telah benar-benar menentukan bahwa identitas Satou adalah [Dragon Avatar].

"Yang Mulia, saya mendengar rumor bahwa barat sedang kacau karena Divine Punishment, apakah itu masih berlanjut sampai hari ini?"
"Umu, kebingungan dari para monster telah tenang berkat para pahlawan yang dikirim oleh Saga Empire, namun, para pahlawan pun tidak bisa berbuat apa-apa tentang negara-negara yang hancur. Perselisihan dalam perebutan wilayah penghasil gandum mulai muncul di benua barat. "

Aku tidak berencana untuk terlibat dengan negara-negara yang jauh, tetapi jika aku melihat bahwa skala kelaparan terlihat buruk dalam perjalanan-ku, aku tidak akan ragu untuk mengulurkan tangan(bantuan).
Makanan yang diawetkan yang terbuat dari alga, diproduksi secara massal di pabrik otomatis telah cukup terkumpul untuk memberi makan seluruh penduduk Jepang, seharusnya tidak ada masalah berbagi sedikit di sini.

"Akankah Shistina ikut denganmu?"
"Saya telah memikirkan hal itu, bagaimanapun, saya tidak mungkin bisa membawa Yang Mulia ke suatu tempat dengan tatanan publik yang kacau dalam ketakutan apa pun sedang terjadi. Yang Mulia akan tinggal di istana kerajaan."
Aku membuat beberapa alasan acak dengan bantuan dari skill Deception.
Aku menggunakan alasan yang sama untuk meninggalkan Sera dan Nona Karina juga. Dan juga Zena-san.

"Itu baik-baik saja. Permaisuri telah menghabiskan waktu dengan Shistina juga, jadi ini tepat."

Aku pikir Putri Shistina belum banyak berinteraksi dengan keluarganya sejak dia cenderung mengurung diri di dalam perpustakaan terlarang istana kerajaan.

"——Earl Pendragon."

Raja memanggil-ku ketika aku selesai memberitahukan urusan-ku.
Ingin tahu ada apa?

"Apa pendapatmu tentang saudari kaisar Saga Empire, Maryest-dono, yang berkunjung ke sini sebagai seorang anggota dari rombongan putri Trimenus?"
"Yah, dia adalah seorang rekan seperjuangan yang bertarung bersama dengan saya dan Pahlawan Hayato melawan sang demon lord."

Aku memiliki firasat buruk tentang hal itu, jadi aku menekankan pada bagian [Rekan Seperjuangan].

"Fumu, rekan, ya ... Kaisar Saga Empire saat ini telah mendorong Putri Maryest untuk menjadi istrimu."

Sungguh, cukup dengan hal itu sudah ...

Raja yang melihat wajahku menjatuhkan matanya seolah dia melihat semuanya, dan terbatuk sekali.

"Saya tidak keberatan jika kamu menolaknya, kalau kamu tidak mau. Namun, untuk menghormati pihak lain, baik itu positif atau negatif, biarkan kami mendengar jawabanmu setelah perjalananmu kali ini berakhir."
"Saya mengerti."

Menurut Raja, menolaknya di sini tidak akan berdampak pada hubungan diplomatik dengan Saga Empire.

"——Begitukah, apakah tidak ada seorang pun yang bisa cocok dengan Maryest-dono. Mungkin dia ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidupnya di pojok sebuah biara di suatu tempat .... Sungguh disayangkan."

Perdana menteri bergumam pelan.
Bahkan jika kamu melakukan itu dengan tatapan kasihan di wajahmu, aku masih belum menikahi dia, ngerti?

Jika Putri Maryest memiliki seseorang didalam pikirannya, aku hanya bisa menyamakan level-nya dan membuat mereka mengalahkan demon lord buatan untuk membuat mereka cocok satu sama lain, dan jika itu tentang usia, itu dapat diselesaikan dengan obat peremajaan, ada banyak dari mereka.
Aku mungkin juga akan mengirim lolified Nona Ringrande dan Putri Maryest ke dunia Hayato.

Ide-ide liar itu terlintas di pikiran-ku, tetapi ada beberapa masalah untuk disadari.
Setidaknya aku bisa menyarankan ide jika dia datang untuk berdiskusi dengan-ku setelah aku menolak proposal pernikahan-nya.

Untuk saat ini, karena aku mendapat izin untuk melakukan perjalanan ke benua barat, aku harus berkeliling dan mengunjungi kenalan-ku untuk memberitahu mereka tentang kepergian-ku.
Setelah itu, aku akan berkeliling untuk mengunjungi kenalan-ku di Ibukota Kerajaan dan kota labirin, memperbarui persahabatan lama.


"——Aku merasa sepertinya kurang sesuatu."

Aku bergumam sendirian di laboratorium karantina yang terletak di belakang ruang penelitian di Solitary Island Palace.
Tempat ini telah disegel dengan beberapa lapis dari barrier Yuika, jadi tidak ada bahaya yang akan mencapai luar bahkan jika terjadi sesuatu di sini.

——Oh?

Aku merasakan kehadiran jadi aku melihat ke bawah dan bertemu dengan mata Tama yang telah memanggil untuk meminta perhatian-ku di dalam bayangan.
Dia tidak bisa masuk karena barrier Yuika, dia terlihat seperti kucing imut yang putus asa yang menempel di sebuah kaca sambil memanggilku.

Aku membuka barrier dan mengundang Tama ke dalam.

"Master ~?"

Sepertinya dia merasa kesepian karena dia dihalangi oleh barrier, dia naik ke pundakku untuk menaikinya dan kemudian mulai menggosokan pipinya pada rambutku.
Tama dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya setelah aku dengan ringan mengelus kepalanya.

"Apa yang salah?"
"Waktunya makan ~? Ini sup ham ~ burg hari ini ~?

Aku mengerti, sudah selarut ini, ya.

"Apa itu ~?"

Tama sedang melihat-lihat barisan senjata yang ada di tanganku sekarang.

"Itu adalah sebuah sword bernama Holy Magic Sword."

Holy Magic Sword sedang memancarkan campuran dari cahaya biru dan merah yang berubah menjadi cahaya ungu.
Ini adalah sebuah reproduksi Holy Magic Sword, yang dibuat oleh Tetua Dohar, aku buat oleh diriku sendiri.

Sama seperti waktu itu, aku memiliki firasat bahwa ini tidak akan melewati dewa.

Aku menyimpan Holy Magic Sword didalam Storage.

"Kotak hitam di sana juga sebuah sword ~?"
"Yeah, itu adalah sebuah sword yang aku taruh di sini untuk Hikaru."
Ini berbahaya dalam keadaan telanjang, jadi aku membungkusnya di barrier karantina yang juga berfungsi ganda sebagai tindakan pencegahan.

"——Nyu!"

Ketika aku membuka barrier karantina, Tama bergidik dan mencengkeram cakarnya di pundak-ku.
Sepertinya rangsangannya terlalu berlebihan.

Aku mengambil Pedang Dewa dari tumpuan, mengembalikannya ke dalam sarung putih dan menyimpannya di Storage.

"Apakah yang ini juga menakutkan?"
"... Aye."

Aku mengangkat sebuah black spear yang ditempatkan di sebelah holy sword dan bertanya pada Tama, yang memberi penegasan.
Menilai dari reaksinya, dia tampaknya lebih baik dengan itu daripada dengan Pedang Dewa sebelumnya.

Ketika aku menaruh spear di dalam Storage, aku bisa merasakan tubuh Tama yang rileks.

"Baiklah kalau begitu, haruskah kita mengambil beberapa makanan."
"Aye ~?"

Aku akan memeriksa skill enigmatic blank space misterius tetapi aku harus melakukan itu setelah makan.


Dan kemudian, hari kami berangkat menuju trial——.

"Kami akan pergi sekarang, jadi saya dengan berani mengumumkan."

Nana yang bersenjata berat memberi hormat pada semua orang yang datang untuk melihat kami di depan dari tanjakan airship.
Ini bukan seperti kami akan ke garis depan, oke.

"Semuanya, rukun, oke."
"Cya ~?"
"Pochi ingin daging sebagai souvenir-nya, nanodesu."

Tama dan Pochi membalas Liza dengan langkah mereka sendiri.

"Ya, saya akan membawa daging keras yang kuat kembali bersama saya."
"Oh, hebat ~?"
"Po-Pochi ingin daging yang tidak terlalu keras, nanodesu."

Bahkan gadis-gadis beastkin pemakan daging punya preferensi-nya sendiri, sepertinya.

"Serahkan Shiga Kingdom kepada kami."
"Yeah, aku bisa bepergian dengan tenang mengetahui Mito ada di sini."

Kebanyakan ancaman dapat dilenyapkan dengan Hikaru.

"Ara? Hanya Mito-tan?"
"Keberatan."
"Tentu saja, semuanya juga."

Aku mengelus kepala Arisa dan Mia dan melirik Nona Karina yang merajuk di belakang semua orang.
Memanggilnya ke sini sepertinya akan berakhir dengan mengajaknya bersama jadi aku akan mengabaikannya sekarang dan menindaClanjuti-nya di Solitary Island Palace setelah kami berangkat.
Karena aku dapat segera kembali ke sini dengan Unit Arrangement.

"Satou!"

Nona Ringrande datang ke sini sambil melambaikan tangannya dari jauh.
"Kamu akan pergi ke benua barat kan? Bisakah kamu membawaku bersamamu? Aku memiliki banyak kenalan dan koneksi di sana, kamu tahu?"
"Ne, Anee-sama!"

Koneksi Nona Ringrande terdengar dapat diandalkan, tetapi itu berarti mengungkapkan identitas-ku dan Solitary Island Palace, jadi aku memilih untuk tidak melakukannya.

"Saya bersyukur atas kebaikan Anda, tapi perjalanan saya kali ini adalah masalah pribadi."
"Benarkah?"

Sepertinya Nona Ringrande tidak pernah menyangka bahwa aku akan menolaknya, dia memiliki ekspresi bosan di wajahnya.

"Oh itu benar, kamu menerima proposal pernikahan dari Maryest kan? Jika kamu akan menikahi Mary, bagaimana kalau menikahi-ku juga? Lagipula kamu mendapat banyak istri, jadi menambahkan satu denganku seharusnya tidak masalah kan?" "
"Ada banyak masalah! Apa yang kamu lakukan dengan menikahi seseorang yang bahkan tidak kamu cintai!"

Sera sangat marah pada deklarasi Nona Ringrande.
Nona Ringrande memalingkan wajahnya dan bergumam dengan sedih, “——Masudku, aku tidak bisa bertemu dengan orang yang aku cintai lagi”, yang hanya bisa didengar olehku dan Ninja Tama yang memiliki skill [Attentive Ear].

"Masalah tentang proposal pernikahan Yang Mulia Maryest itu setelah saya kembali dari perjalanan ini."
"Apa, kamu menolaknya, ya. Sayang sekali. Mary mungkin lebih tua dari Satou, tapi dia punya tubuh “bom” bahkan datang dari aku yang seorang wanita, kamu tahu?"
"Ane-sama!"

Aku mempercayakan Nona Ringrande yang secara emosional tidak stabil dan cenderung minum berat sejak Hayato pergi pada Sera dan berbicara dengan anggota lainnya.

"Zena-san, tolong jaga anak-anak dalam perjalanan mereka."
"Ya! Serahkan pada saya!"

Zena-san yang memukul payudaranya dengan penegasan terlihat bisa diandalkan.
"Satou, serahkan masalah ini pada saya dan selesaikan trial tanpa khawatir."
"Ya, Shistina-sama."

Dengan masalah, aku pikir dia bermasud hal-hal di antara para bangsawan dan pangeran pertama Soltrick?

Kami menaiki airship setelah mengucapkan selamat tinggal.

Sejumlah besar dari kerumunan melambaikan tangan mereka dari tempat-tempat yang jauh dari gadis-gadis.

Sorak-sorai yang memekakkan telinga meletus setiap kali aku melambaikan tanganku.
Rasanya seperti aku adalah seorang idol atau seorang atlet bintang.

Aku telah memberikan salam pada pangeran pertama Soltrick dan para pemimpin lainnya dari kerajaan kemarin, mereka tidak berada di sini hari ini.
Para VIP itu tidak mungkin mengambil risiko terbunuh dengan datang ke tempat semacam ini.

"Satou-sama, kita siap untuk berlayar. Apakah tidak ada perubahan dalam jalur kita?"
"Ya, tidak ada perubahan."

Airship mengitari langit ibukota sekali, melewati kota labirin dan melaju di atas padang pasir yang luas.
Trial pertama terletak di sebuah negara di mana kuil pusat dari Dewa Heraruon berada.

Airship yang kami naiki sedang menuju barat daya dari padang pasir yang luas, menuju sebuah negara berukuran sedang yang terletak di padang pasir kecil di sebelah padang pasir yang luas.

Tujuan kami adalah [Negara Matahari] Sania Kingdom——.


Aku ingin tahu negara macam apa ini, aku sudah menantikannya—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...