Ini Satou. Ia datang menyerang seperti sebuah bukit pasir yang runtuh, seperti menarik sebuah blok dari Jenga, seperti sebuah longsoran salju dari pengakhiran. Kamu tidak dapat selalu mencegahnya bahkan jika kamu mengetahui ia datang terlebih dahulu, sama seperti bencana, bukan.


"Kuro-sama, Anda sudah kembali dari Weasel Empire."

Tepat ketika aku sampai di Perusahaan Echigoya, senyuman Tifaliza, pembawa dari seorang tampilan cerdas yang cantik, dengan cepat menemukan-ku.

"Aku menerima panggilan-mu ketika aku kembali. Apakah sesuatu terjadi?"

Aku kira ini bukan sebuah masalah mendesak karena ini bukan sebuah panggilan mendesak, tetapi Tifaliza hanya menghubungi-ku untuk laporan berkala, jadi ini seharusnya relatif penting.

"Ya, dari Makiwa Kingdom——"

Nama dari negara yang kami, menyamar sebagai dragon knight, yang dilindungi muncul.
Apakah ada masalah yang muncul terkait dukungan para pengungsi dan pemulihan?

"——Pipin menghubungi kami."

Pipin adalah seorang mantan phantom thief dan saat ini seorang budak yang bekerja sebagai agen inteljen dari Perusahaan Echigoya.

"Kalau aku tidak salah Pipin itu ...."
"Ya, dia menemani Kei-sama dan Sharururun sebagai sebuah bantuan."

Tifaliza menambahkan lebih cepat daripada yang aku ingat.
Mantan si utusan palsu dan orang bereinkarnasi, Kei telah bepergian untuk melacak kembali kerusakan yang dia lakukan dengan Skill Uniknya karena pikirannya yang sempit.

"Jadi sesuatu terjadi dengan Kei atau Sharururun?"
"Ya."

Tifaliza menegaskan pertanyaanku.

Aku melihat kedua nama itu di column penanda ketika aku sedang menunggu jawabannya.
Tidak apa-apa, baik dari keduanya tidak ada yang terluka.

"Menurut Pipin, Kei-sama bisa menggunakan holy magic."
"Hee, itu terdengar bangus——"

Aku menyadari masalah yang mendasarinya, aku dengan tak acuh mengucapkan selamat.

"——Apakah itu benar?"
"Ya, Pipin melihatnya sendiri."

Tifaliza memberi jawaban dengan segera.

"Aku akan pergi ke Makiwa Kingdom sebentar."

Sambil mendengarkan Tifaliza yang mengatakan salam perpisahannya, “Tolong berhati-hati”, dan langkah kaki yang berisik dari Manager, aku meninggalkan Perusahaan Echigoya di belakang.


Aku pindah ke base point yang paling dekat dengan Makiwa Kingdom di mana Kei dan yang lainnya berada dengan Unit Arrangement, dan ragu-ragu apakah aku harus mengubah penampilan-ku.
Satou seharusnya lebih tepat jika aku ingin mengucapkan selamat kepadanya, tetapi muncul entah dari mana seperti Kuro, mengunjungi Kota Dasles yang berada di wilayah belakang dari kerajaan yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya akan menjadi sebuah masalah.

—— Yah, terserahlah.

Hal sepele seperti itu tidak akan menjadi sebuah masalah dengan segera.

Aku mengubah penampilan menjadi Satou dengan skill Quickdress dan keluar dari basis pondok pegunungan.

"Akan lebih bagus jika badai tidak datang —— "

Aku bergumam sambil melihat ke langit berawan seolah mengisyaratkan masa depan.

Aku bisa melihat kota Dasles di bawah.

"Sepertinya Kei dan yang lainnya berada di Kuil Zaikuon didekat kastil."

Saat menggunakan Magic Essence Camouflage, aku teleport ke bagian belakang dari Kuil Zaikuon yang tidak memiliki tanda-tanda dari kehidupan.

"Kemuliaan bagi Dewa Zaikuon!"
"Kemarilah! Ini adalah sebuah perayaan hari ini!"
"Festival! Semua orang menari hari ini!"

Ada kerumunan besar di depan dari kuil, orang-orang dengan senang hati memuji para Dewa.

"Orang-orang percaya akan kembali sekarang!"
"Umu umu, kita akhirnya bisa memperbaiki kuil ini."

Aku mendengar suara-suara tidak asing di antara banyak orang.

"——Kei."
"Sa-Satou-san ?!"

Mendengar suaraku, Kei yang mengenakan pakaian priest Zaikuon berbalik pada-ku dengan terkejut.

"Apakah dia kenalanmu Kei?"
"Ya, temple head-sama. Dia Pe-Pe-Pen —— err, Satou-san, seorang bangsawan."

Sepertinya dia tidak ingat nama rumah-ku.

"Senang bertemu dengan Anda, temple head-sama. Saya Satou Pendragon. Ini mungkin sepele, tapi tolong terima sumbangan saya untuk kuil"

Aku menyerahkan sebuah tas kecil berisi 20 koin emas di dalamnya.

"Yah yah —— sungguh taat-nya kamu."

Temple head menyeringai lebar pada gemerlap koin emas yang mengintip dari tas yang terbuka.

Temple head yang tampak gembira membawa-ku dan Kei ke ruang tamu kuil dan menyajikan teh Makiwa mereka yang berharga.
Teh rasanya hambar dan hanya memiliki warna untuk itu, tapi aku berhasil mengatasinya dengan aman dengan bantuan skill Poker Face.

"Temple head! Kita memiliki seorang pengunjung."
"Ba-baik, tunggu sebentar."

Tampaknya ada banyak pengunjung hari ini, sudah ada banyak dari mereka yang datang selama sedikit waktu yang kami bicarakan.
Menurut Temple head, Kei telah menggunakan skill [Compounding] yang dia pelajari dari orang tua angkatnya untuk membantu pemulihan Kota Dasles dan mendapatkan orang-orang percaya.

"Temple kepala-sama, mereka——"
Dilihat dari ekspresi para priest, sepertinya mereka tidak bisa menolak pengunjung kali ini.

"Saya akan segera pergi."
"Ap-apakah itu tidak apa-apa? Saya sangat menyesal karena tidak menjadi seorang host yang baik."
"Bisakah saya berbicara sebentar lagi dengan Kei?"
"Ya, tentu saja kamu bisa."

Kami meninggalkan ruang tamu, dilihat pergi oleh Temple head yang bersyukur.

"Oh wah, sepertinya kami akhirnya dikejar-kejar oleh para pengunjung."
"Oh tidak, kami baru saja akan meninggalkan diri kami sendiri."

Orang yang di koridor, dipimpin oleh para priest sebelumnya, yang bertindak sebagai Marquis Dasles saat ini, Nona Shelmina Dasles.
Sepertinya dia terlalu memaksakan diri, dia menyembunyikan lingkaran hitam di bawah matanya dengan makeup.

"Yang Mulia Marquis!"
"Itu tidak benar. Saya hanya bertindak sebagai seorang pengganti sampai paman kembali."

Nona Shelmina menepis Temple head yang terkejut dengan ekspresi masam di wajahnya.

Shiga Kingdom seharusnya telah memberi tahu Makiwa Kingdom tentang meninggalnya pamannya, Dwod Dasles si bangsawan pyromaniac, tetapi tampaknya mereka belum mengumumkannya kepada publik.
Mereka mungkin akan melakukannya begitu Dasles Marquisdom telah pulih sampai tingkat tertentu.

"Apakah Anda yang bertindak sebagai Marquis? Saya Satou Pendragon dari Shiga Kingdom. Saya mampir karena orang-orang di sini telah merawat kenalan saya."
"Shiga Kingdom ?!"

Nona Shelmina terkejut mendengar perkenalan-ku, dan kemudian dia memperkenalkan dirinya sendiri sebagaimana dia menjadi seorang bangsawan dari sebuah negara asing.
Dia mengambil tangan-ku dan mulai berbicara tentang betapa bersyukurnya dia atas airship besar yang dikirim Shiga Kingdom untuk membantu mentransportasi para pengungsi.

"Seperti yang diharapkan dari negara yang didirikan oleh Pahlawan Raja Yamato-sama, bahkan Raja Shiga adalah orang yang mulia."

Kami menolong mereka menggunakan nama Perusahaan Echigoya, tetapi tampaknya dia mengira itu adalah dari Raja Shiga yang secara tidak resmi mengirim bantuan.
Kami akhirnya berbicara sambil berdiri, jadi Kei dan aku dibawa kembali ke ruang tamu.

"Apakah hal yang saya dengar dari priest-dono sebelumnya benar?"
"Ya, tentu saja."

Setelah dia cukup berbicara dengan-ku, Nona Shelmina meminta Temple head untuk memastikan.

"Itu benar! ■ Bless"
"A-apa yang kamu——"

Kei dengan senang hati berdiri dan chanting sebuah mantra holy magic.
Wajah Nona Shelmina menegang saat tindakan tiba-tiba dari Kei.

Cahaya berkat turun di atas kepala dari Nona Shelmina calon land lord wilayahnya.

——Ini buruk.

Aku melompati meja dengan kecepatan yang menyaingi teleport jarak dekat dan mendorong Nona Shelmina ke bawah.
Orang-orang yang tidak mengerti situasi itu menyuarakan keterkejutan mereka.

> Skill [Holy magic: Zaikuon Belief] Diperoleh.

Jadi kebangkitan itu benar.

"Permisi. Tolong maafkan ketidak sopanan saya karena ini keadaan darurat."
"Sa-saya terselamatkan. Terima kasih atas keputusan bijak Anda."

Satu-satunya orang yang mengerti tindakan-ku di tempat ini adalah, Nona Shelmina mengatakan itu dengan wajah pucat.

"Menyingkir! Kamu bajingan kurang ajar!"
"Hentikan! Viscount telah menyelamatkan saya."

Nona Shelmina memarahi si ksatria pengawalnya yang marah.

"Eh, um? Kamu tidak suka berkat Dewa?"

Aku dengan ringan memukul kepala Kei yang terlihat bingung.
Ada hal yang seharusnya tidak kamu lakukan bahkan jika mereka tidak memiliki niat baik.

—— Seorang land lord perlu untuk mengendalikan sebuah City Core.

Namun, itu memiliki beberapa persyaratan, dan orang yang telah menerima berkat dari Dewa menentang salah satu persyaratan tersebut.
Tentu saja, ada sebuah trik yang dapat digunakan untuk menghapus berkat Dewa dengan cara dari sebuah ritual magic, namun tampaknya membutuhkan sejumlah besar biaya dan waktu untuk melakukannya.

"Kei, kamu tidak seharusnya memberkati seseorang tanpa persetujuan mereka. Ada orang-orang yang telah mengikrarkan keyakinan mereka pada Dewa lain."

Temple head menasihati Kei dengan cara yang mudah dimengerti menggantikan-ku.

"Mengesampingkan maksudnya, saya benar-benar melihat aktuasi dari sebuah holy magic. Holy symbol itu pastinya——"

Nona Shelmina merapikan pakaiannya, terbatuk sekali dan mengatakan itu.
Sepertinya dia tidak akan membahas tindakan terburu-buru Kei.
" —— sama dengan yang ada di kuil. Jadi Dewa Zaikuon benar-benar telah dihidupkan kembali."

Nona Shelmina dengan jelas menyatakan kata-kata yang aku ragukan untuk diucapkan dengan lantang.

Itu benar, Kei sudah memiliki skill holy magic dari awal.
Namun, Kei tidak bisa menggunakan holy magic tersebut bahkan jika dia chanting mantra yang tepat.

Karena sumber dari holy magicnya, Dewa Zaikuon telah mati.

Dan sekarang.

Kei mampu menggunakan holy magic.
Dengan kata lain, Dewa Zaikuon si sumber dari holy magic telah dihidupkan kembali.

Namun demikian —— ini cepat.

Dulu, Mode Demi-God Aze-san memberitahuku.

"Ketika mereka baru saja tiba di dunia ini, Dewa Zaikuon dan Dewa Garleon menantang Dragon God dan terbunuh, namun mereka dihidupkan kembali dalam 1000 tahun."

Tapi, jika itu kebenaran, maka Dewa Zaikuon yang terbunuh 30 tahun yang lalu dihidupkan kembali terlalu cepat.

"Lalu, kami akan menggandakan jumlah dari penawaran saat ini, sebagai gantinya, tolong kirim para priest ke gedung free medical."
"Menggandakan jumlahnya saat ini ——"

Temple head mengerutkan kening setelah mendengar Nona Shelmina.

"Bisakah Anda mengembalikannya pada jumlah yang sama setidaknya 30 tahun yang lalu?"
"Sayangnya, saat ini pemulihan mengambil prioritas utama."
Nona Shelmina menggelengkan kepalanya pada perlakuan Temple head.
Keuangan mereka mungkin dalam kondisi buruk karena si Raja tampaknya tidak membantu.

Aku akan mengirimkan sejumlah dana melalui Perusahaan Echigoya pada waktu yang tepat.


"Apakah Viscount Pendragon akan menginap di kuil?"
"Saya tidak menginap, sekarang setelah saya bertemu Kei, saya berpikir untuk meninggalkan Kota Dasles pada akhir hari ini."

Aku hanya datang ke sini untuk mengatakan [Congratulation] pada Kei, dan aku telah memastikan kebangkitan dari Dewa Zaikuon.
Tidak perlu berlama-lama berada di sini.

——Nn? Titik cahaya merah terdeteksi pada Radar.

"Tapi! Saya sedang berpikir untuk mengadakan pesta untuk menyambut Viscount Pendragon ...."

Nona Shelmina berkata dengan menyesal.

Namun dia tidak akan menahan-ku dengan paksa.
Menyambut seorang bangsawan dari sebuah negara asing mungkin akan berdampak pada keuangan mereka dengan keras.

Aku membuka peta dan mengkonfirmasikan identitas dari titik cahaya merah saat berbicara dengan Nona Shelmina.

Mereka tak kenal takut.

Mereka kentang goreng level 20, poin yang perlu disebutkan khusus hanyalah status [Fiend Drug Overdose] mereka dan bahwa mereka adalah orang-orang yang tergabung dalam guild kriminal [Cannibal Snake].

Jika aku tidak salah, [Cannibal Snake] adalah sebuah kelompok yang memimpin para pengungsi dan melakukan terorisme di Silga Kingdom tetangga.

"——Viscount-sama! Benar, mantel hitam, di belakang seorang anak kecil!"

Aku mendengar suara Pipin dari luar kerumunan.
Sepertinya dia memperingatkan-ku tentang pemilik dari titik cahaya merah yang terdeteksi pada Radar.

"——Tch."
"Uwaaa"

Seorang pria dengan mantel hitam yang menggunakan seorang anak kecil sebagai sebuah shield menyerang Nona Shelmina dengan sebuah dagger.
Para pengawal yang akan melindungi Nona Shelmina diserang oleh pria lainnya dari panggul.

Sepertinya mereka menyelinap kedalam kerumunan kuil.

"Sharu!"
" —— Apakah kamu memanggil?"

Dengan teriakan Kei, seorang gadis cantik melompat turun dari atap dan mendarat di punggung si pria mantel hitam.
Dia Sharururun, seorang mantan phantom chivalrous thief, saat ini seorang anggota dari Perusahaan Echigoya yang aku, sebagai Kuro, menugaskannya untuk menjaga Kei.

Seorang pria yang berbeda dengan mantel coklat di belakang pria yang runtuh, datang menyerang ketika tubuhnya berubah.

Si pria mantel coklat menahan dagger Sharururun dengan transformed claws-nya

"Monster?"
"Uwaaaa, itu monster!"

Para anggota dari [Cannibal Snake] yang menyembunyikan diri mereka di tengah-tengah kerumunan membangkitkan kepanikan dengan suara keras.

——Ini buruk.

Aku menarik tangan Nona Shelmina untuk menjauhkannya dari bahaya dan menendang pria kecil yang dengan diam-diam menyerang dengan sebuah dagger.
Aku menggunakan [Calm Field] dari magic column saat aku berada di sana dan menghentikan sekitar dari kepanikan.

Setelah itu, aku men-stun para anggota dari [Cannibal Snake] dengan [Stun Hand] yang sangat tersembunyi.
Ini adalah sebuah faulty magic yang mudah ditangkis jika tidak ada perbedaan level, tapi itu tidak terjadi jika aku menggunakannya.

"V-Viscount Pendragon. Sa-saya senang Anda telah menyelamatkan saya, tapi bisakah Anda membiarkan tangan Anda lepas sekarang?"

Nona Shelmina mengajukan permohonan dengan wajah merah di lenganku.
Oops, aku lupa bahwa aku masih memeluknya.

"Shelmina-sama! Tidak salah lagi, tato ini dariCannibal Snake."
"Saya pikir paman telah memusnahkan mereka semua, jadi ada beberapa yang tersisa."

Si pengawal yang memeriksa si pria yang dikalahkan oleh Sharururun mengatakan itu.

"Viscount Pendragon, dan wanita di sana, terima kasih atas bantuan Anda. Saya pasti akan menghadiahi Anda nanti."
"Tidak perlu terima kasih. Saya hanya membantu Kei."

Sharururun segera menolak Nona Shelmina.
Tersinggung oleh sikapnya, si pengawal memelototi Sharururun.

Kei yang merasakan suasana yang memburuk menunjuk ke langit sambil terlihat seperti dia menyadari sesuatu.
"Lihat, lihat! Sunbeam!"

Kei menunjuk pada aliran cahaya yang indah di antara awan tebal.

"Sepertinya langit juga merayakan kebangkitan Dewa."

Kei berbicara dengan nada cerah yang tidak wajar untuk memecahkan es(suasana).
Terpikat oleh senyuman Kei, semua orang tersenyum.

Dentingan dari sebuah bell yang misterius bisa didengar entah dari mana.

"Sungguh suara yang indah."

Aku bisa merasakan skill superior dari craftsman bell dari nada ketenangan yang dalam.

Aku penasaran apakah aku harus meletakkan bell di solitary island palace juga?

Aku bertanya pada Nona Shelmina sambil memikirkan itu.

"Apakah ini dari lonceng kastil?"
"B-bukan, saya juga belum pernah mendengar suara yang begitu indah."

Namun, Nona Shelmina membalas sebuah jawaban negatif.

——Yah sekarang?

Jika dia yang telah menjalani seluruh hidupnya di Kota Dasles tidak tahu, lalu dari mana suara bell ini berasal?

Pertanyaan-ku dengan cepat dijawab.

Dengan cara yang terburuk.
<< SIMAK >>

Sebuah suara mengintimidasi turun dari langit.
Ini seperti mendengar beberapa jenis bahasa pada saat yang bersamaan.

Suara dari suara gemerisik dan suara tanah mencapai telingaku.

Semua orang selain aku telah jatuh bersujud dengan dahi mereka di tanah.
Bahkan calon land lord, Nona Shelmina tak terkecuali.

<< SIMAK >>

Suara itu turun dari langit sekali lagi.


Sepertinya sudah dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...