Ini Satou. Adegan dari detektif protagonis utama dengan baik menguakan kasus dalam sebuah series misteri, memuat katarsis sepenuhnya, benar-benar indah. Hanya saja, perasaan kepahitan karena salah penalaran yang salah adalah satu-satunya kekurangan yang sebenarnya.


"Hou? Kerja bagus mencari tahu tentang itu. Memang benar."

Aku pikir dia akan bermain bodoh, tetapi dia dengan mudah mengakuinya sebagai gantinya.

Ahli siasat Touya —— Tidak, Sage Trazayuya menurunkan tudungnya dan melepas topeng.
Aku bisa melihat cahaya seperti nyala api di mata ungunya.

Di sisi lain, tidak ada alis pada kepalanya yang dicukur bersih dan ujung runcing telinganya juga diperhalus.

Itu mengingatkan-ku, aku ingat pernah membaca, “Hidup-ku akan segera habis”, dalam sebuah dokumen yang aku temukan di [Maze Trazayuya].
Kenapa dia baik-baik saja?

Bertanya, “Kenapa kamu tidak mati?” akan terlalu kasar, aku tidak bisa melakukan itu.

"Namun, Touya si elf telah mati. Aku akan membuatmu mengerti bahwa yang di sini adalah Touya si ahli siasat dari Weasel Empire."
"Apa yang kamu maksud?"

Apakah dia ingin menghapus persona Sage-nya?

"Aku diselamatkan oleh Yang Mulia ketika aku dengan bodoh berubah menjadi seorang demon lord. Jadi hidupku sebagai seorang elf berakhir pada saat itu."
Sage Trazayuya —— Ahli siasat Touya tersenyum seperti mengejek dirinya sendiri.

Meskipun aku tidak tahu pasti, dia mungkin menggunakan terlalu banyak Skill Uniknya untuk menciptakan [Maze].
Namun demikian, aku terkejut bahwa kaisar weasel akan pergi ke tempat yang jauh meskipun itu bertahun-tahun yang lalu.
Pada saat itu, dia mungkin adalah seorang putra mahkota dengan penuh kehendak, atau mungkin seorang pangeran yang urutannya berurutan rendah.

"Apakah kamu membangun kekaisaran sebagai sebuah pembayaran dari hutang budi?"
"——Hutang budi?"

Ahli siasat Touya tampak bingung.

"Apakah bukan itu?"
"Aku membantu membangun kekaisaran yang ideal karena para easelkin menawarikuDungeon Seedyang mereka temukan di sebuah reruntuhan sebagai sebuah kompensasi."

—— Dungeon Seed?

Aku mengingat kembali labirin di Kota Seryuu ketika aku mendengar istilah yang tidak dikenal itu.
Aku penasaran apakah labirin juga dibuat menggunakan Dungeon Seed?

"Mari kita akhiri kenangan itu di sana."

Si kaisar yang tertinggal, mengoreksi tujuan pada jalurnya.

"Maaf, Tarou. Aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu."
"Tambahkan “kaisar” di sana. Para bawahan bisa mendengar kita dari di sini."
"Aku akan berhati-hati, Kaisar Tarou."

Dia berbicara dengan akrab dengan kaisar menggunakan namanya meskipun dia memanggilnya [Yang Mulia] sebelumnya.
Aku masih belum bisa memahami hubungan antara ahli siasat Touya dan kaisar.

Benar, aku sudah memastikan beberapa hal sebelum kami masuk ke tujuan utama——.

"Aku ingin memastikan beberapa hal lebih dulu. Kenapa kamu melakukan tindakan terorisme di Shiga Kingdom?"

Pada awalnya aku tidak bertanya tentang hal itu karena aku pikir itu wajar bagi kaisar Weasel Empire untuk menyebabkan gangguan di belakang layar jika mereka menganggap Shiga Kingdom sebagai musuh mereka, namun jika itu adalah sebuah instruksi dari Sage Trazayuya yang seharusnya telah memiliki sebuah hubungan yang baik dengan Shiga Kingdom, aku ingin tahu tujuannya.

"Tindakan terorisme?"

Daripada pura-pura tidak tahu, rasanya lebih seperti dia tidak mengerti apa yang aku bicarakan.

"Kalianlah orang yang memberikan Reborn Seed pada mata-mata Holy State Parion, kan?"
"Kamu tidak sepenuhnya salah, tapi itu juga tidak benar."

Ahli siasat Touya mengoreksiku secara tidak langsung.

"Kami yang memberikan Reborn Seed pada mata-mata Holy State Parion adalah kebenaran, namun kami melakukan itu untuk meningkatkan pemberontakan di bagian barat dari benua untuk menarik perhatian para dewa di sana. Kami juga tidak pernah menduga bahwa mata-mata Holy State Parion akan mengabaikan perang dan melakukan tindakan terorisme di Shiga Kingdom. "

Aku menatap mata si ahli siasat Touya.
Tidak ada keraguan atau ketidakmurnian di sana.

Aku mengerti —— Sepertinya dia tidak berbohong.
Orang di belakang layar pembuatan ilegal dari Fiend Drug di bawah tanah Labirin Selbira lagipula adalah para demon.

"Touya, beri tahu dia tentang tabu dewa."
"Aku tidak keberatan, tapi bukankah lebih baik baginya untuk memeriksa dokumen itu sendiri?"
"Itu akan tidak mungkin untuk membaca catatan dari 20.000 tahun yang lalu, bukan? Bukan seperti dia terhubung dengan sebuah mesin pencarian."

Aku dapat mencarinya dengan baik jika aku memasukan mereka kedalam Storage-ku, tetapi aku sebaiknya tidak memberi tahu mereka tentang itu.

"Aku akan membaca dokumennya nanti. Tolong beri tahu ringkasannya."
"Hal-hal yang diperlakukan sebagai tabu Dewa adalahOrang bereinkarnasi dan orang yang diteleport mengajarkan cara untuk membuat sirkuit terpadu (LSI),Sarana dari transportasi massal permanen, Sarana dari komunikasi yang memudahkan antar kota-kota ,Produksi massal melalui pabrik modernisasi, dan yang terakhirPrinting."

Aku mengerti, rel kereta api Mukuro adalah yang kedua dan menara komunikasi berada di bawah yang ketiga, ya.
Kapal layar dan airship mungkin nyaris melewati kriteria yang kedua.
Space magic dan komunikasi melalui City Core mungkin sudah jelas karena mereka tidak memenuhi kondisi dari [memudahkan] untuk yang ketiga.

Tetapi, yang keempat adalah sebuah panggilan dekat.
Aku akan mulai melakukan itu dengan Perusahaan Echigoya.

Namun, yang pertama, sirkuit terpadu seharusnya sangat mirip dengan proses pembuatan golem menggunakan [Philosopher Stone] dan magic core —— tidak, hanya aku satu-satunya yang mengetahui cara melakukan itu selain para elf.
Itu berarti, mengungkapkan teknologi ke dunia luar itu berbahaya, ya ....
Aku merasa bahwa itu seharusnya aman karena ini adalah sebuah teknologi magis, tetapi tidak perlu menginjak es tipis(membuat kesalahan).

—— Tunggu, ada sesuatu yang salah.

"Diperlakukansebagai tabu?"

Ketika aku mengulangi kata ahli siasat Touya, kaisar menyeringai dengan senyum jahat.
"Itu benar. Para dewa tidak pernah secara khusus mengatakan Ini adalah sebuah tabu. Mereka hanya memberikan Divine Punishment ke suatu negara dan kemudian mereka memberikan sebuah pemberitahuan melalui miko oracle bahwa negara tersebut telah melanggar tabu."

Itu cukup mengerikan.

Ini seperti mengeksekusi seseorang dan kemudian mengatakan bahwa, “Itu adalah sebuah kejahatan jadi kamu bisa dihukum.”

"Perbedaan waktu antara waktu sebuah tabu dilanggar sampai Divine Punishment cukup lebar pada setiap kasus, kamu akan mengertinya ketika kamu membaca dokumen nanti. Ada kasus di mana itu terjadi pada hari berikutnya paling awal dan 10 tahun yang terlama. "

Itu berarti Weasel Empire belum memicu divine punishment lebih lama dari yang ada didalam catatan, ya ....

"Apakah kamu tahu apa perbedaannya?"

Menggantikan tempat ahli siasat Touya, si kaisar bertanya padaku.

"Apakah itu keberadaan dari orang-orang yang memiliki skill Oracle atau mungkin skill holy magic?"

Aku menjawabnya sambil mengingat saat aku bertemu dengan Nona Liedill.
Menambahkan isolasi dari paroki-paroki, jawaban ini seharusnya benar.

"Benar."

Si kaisar melayangkan senyuman karnivora pada wajahnya ketika dia mendengar jawaban-ku.

"Kami memperoleh bukti konklusif dengan mengujinya di sebuah negara kecil."

——Oy.

"Skill turun-temurun (Gift) yang mirip denganMata PenghukumanDewa Urion tidak muncul untuk memicu divine punishment. Orang-orang dengan holy magic tingkat rendah juga tidak akan mencapai para Dewa."

Dari cerita yang aku dengar dari si captain unit tank yang aku tangkap di Makiwa Kingdom, negara tersebut tidak hancur bahkan setelah melanggar tabu, tetapi menilai dari cara kaisar bicara ....

"Apa yang terjadi dengan negara kecil tersebut?"

Aku tidak punya pilihan tetapi bertanya meskipun aku sudah tahu hasilnya.

"Tentu saja, itu hancur —— "

Kemarahan munafik telah meningkat didalam diriku dari mendengar cara dia dengan tenang mengatakannya seperti seorang peneliti yang hanya melaporkan hasil dari eksperimen.
Kehancuran dari sebuah negara tanpa-pun kenalan-ku tidak akan ada hubungannya denganku, namun aku tidak bisa berbuat apa-apa selain bersimpati.

"Tahan kemarahanmu. Orang yang menghancurkannya bukan kami."

Si kaisar memberi tahu-ku bahwa si Raja dari negara tersebut adalah orang yang dengan senang hati memperkenalkan teknologi yang dibawa oleh mata-matanya pada negaranya.
Dia hanya membiarkan para mata-mata tertangkap dengan sengaja.

"Tarou, manusia tidak bisa berpikir secara logis seperti weaselkin. Itu juga berlaku bagi pahlawan—— tidak, justru karena dia seorang pahlawan, dia tidak suka melihat orang lemah dieksploitasi secara sepihak."
"Fumu, bagaimanapun juga. Aku akan melenyapkan negara mana pun yang menujukan taring mereka pada negaraku tanpa meninggalkan siapa pun yang hidup, kamu tahu?"
"Meskipun dalam kedengkian dari itu."

Aku menarik nafas panjang untuk menenangkan pikiranku sambil mendengarkan si siasat Touya menegur si kaisar.
Berkat status MND yang maksimal, ketenangan kembali kepada-ku seolah-olah sebuah saklar dinyalakan.

Aku seharusnya merasa bersyukur dengan tubuh yang nyaman ini, tetapi itu membuat-ku merasa aneh pada diriku sendiri entah bagaimana.

"Jika aku harus merengut nyawa mereka, memberi arti pada kematian mereka adalah——"
"Lupakan hal itu. Aku tidak ingin melanggar janjiku."

Aku menyela si kaisar dan secara sepihak memberitahunya.
Aku berjanji bahwa aku [tidak akan melakukan tindakan merusak] sebagai ganti informasi.

" —— Menemukan seseorang yang bisa berpikir logis lebih sulit daripada mencari sebuah fragmen bintang di sebuah gurun."

Si kaisar menyesalkan sesuatu, jadi aku berpaling pada ahli siasat Touya.
Aku masih memiliki sesuatu yang harus aku tanyakan padanya.

"Aku sudah mendengarnya dari putra mahkota. Cara untuk melawan para dewa adalah sesuatu yang diketahui oleh siapapun, oleh karena itu tidak ada siapapun yang sampai pada jawabannya——. "
"Orang itu banyak bicara, bertentangan dengan harapanku."

Ahli siasat Touya mendesah pada pertanyaanku.

"Kamu telah melihat rocket yang dikembangkan oleh Brains, kan?"

Aku menegaskan.

"Jawabannya adalah ruang angkasa."

——Hah? Itu secara mengejutkan normal.

"Kisaran yang dikenal dari dunia ini dari para Dewa adalah dari tanah ke orbit rendah paling banyak. Jika kami hanya membangun fasilitas yang mewarisi teknologi sains di belakang bulan, orang-orang itu tidak bisa berbuat apa-apa."

Aku mengerti —— aku tidak berpikir ini sesederhana itu, tetapi itu sesuai dengan hal-hal yang ditanyakan kaisar kepada-ku.

——Mu?

Untuk sesaat, benar-benar hanya sesaat, ekspresi si kaisar bergetar.
Aku tidak mengatakan bahwa apa yang dibicarakan oleh keduanya adalah kebohongan, tetapi tampaknya ada yang lebih dari itu.

Aku mungkin tidak akan mendapatkan sebuah jawaban menanyakannya pada mereka di sini, jadi aku akan menyimpannya di sudut pikiran-ku untuk saat ini.

"Touya,Philoshoper StonedanDarkness Crystalyang kamu inginkan akhirnya bisa terlihat."
"Luar biasa. Sekarang kita tidak perlu mencarinya di undersea city di laut selatan yang keberadaannya sendiri diragukan."

Si kaisar dan ahli siasat Touya membuat percakapan itu saat aku sedang merenung.
Sepertinya, barang yang mereka cari di undersea city Nenerie bukanlah floating engine di bagian pusat dari kota, tetapi Darkness Crystal yang harus digunakan didalam core dari floating engine.

"Jadi, kapan mereka akan tersedia?"
"Itu terserah dia."

Si kaisar menyentakkan dagunya padaku.

"Aku akan memberikan mereka padamu sekarang."
"——Apa?"

Aku mengeluarkan sebuahPiloshoper Stonedan sebuahDarkness Crystaldari storage-ku dan menyerahkan mereka pada ahli siasat Touya.

"Seperti yang diharapkan dari Pahlawan. Infinite Inventory tidak memiliki batas sehingga kamu dapat membawa item-itemmu setiap saat."

Ahli siasat Touya bergumam dengan iri.
Menurut Arisa, tampaknya ada beberapa orang bereinkarnasi yang memiliki Infinite Inventory, tetapi aku belum pernah bertemu satupun.

Si kaisar mengangguk puas dan kemudian dia memanggil orang-orang bertopeng dengan lonceng di tangannya.

"Kuro. Aku akan memenuhi janjiku. Kamu bisa membaca slate di storage of the Record of The Sage yang kamu inginkan, namun kamu tidak diizinkan untuk mengambil mereka."

Setelah mengatakan itu, si kaisar memanggil seorang orang bertopeng dengan garis tubuh anggun.
Aku tidak bisa melihatnya, tetapi menurut pembacaan AR, ia tampaknya seorang spriggan wanita tinggi 120cm.

"Mencari puluhan dari ratusan juta slate tanpa seorang pemandu akan menyakitkan. Ikuti pustakawan ini. Gunakan dia sesukamu."
"Terima kasih."

Setelah berterima kasih pada si kaisar, aku mengikuti pustakawan menuju storage slate.
Ahli siasat Touya sudah kembali ke permukaan, si kaisar naik elevator kembali ke aula pertemuan.

Ketika pustakawan menyentuh pintu dari storage slate, ia menyala dan aku bisa mendengar suara dari sebuah pembukaan kunci.

"Tempat ini adalah Rak Buku Infinite."
"Aku bisa melihat bahwa ini semacam ekspansi spacial .... Ini luar biasa."

Aku melihat rak buku yang memanjang di mana-mana tanpa batas saat aku memasuki storage slate.

"Pimpin aku menuju slate tertua."
"Ya, silakan ke sini. Tolong jangan berpisah dari saya. Orang-orang yang tidak memakai topeng ini tidak akan bisa pergi begitu mereka tersesat di sini."

Si pustakawan mengatakan kepada-ku dengan ancaman.

Aku bisa dengan mudah keluar dari sini kapan saja dengan Unit Arrangement, tetapi kembali ke sini akan merepotkan jadi aku akan memastikan untuk tidak berpisah.

Kami baru saja berjalan beberapa langkah tetapi aku sudah tidak bisa melihat pintu di belakang dan rak buku di sekitar kami telah berubah menjadi yang terlihat cukup tua.
Sensasi fantasynya cukup bagus.

"Ini adalah slate tertua dari sekitar 20.000 tahun yang lalu."
"Baiklah."

—— Baiklah kalau begitu.

Setiap slate hanya memiliki sekitar 128 kata, tetapi membaca semua dari ratusan jutaan slate biasanya akan memakan banyak waktu.
Kurasa aku harus menggunakan kartu truf-ku di sini.

"Aku akan membaca mereka menggunakan metode khusus. Pastikan untuk tidak terkejut."
"Khusus? Tolong jangan merusak slate-slate ——"
"Tentu saja, aku berjanji padamu bahwa tidak akan ada sebuah goresan pada mereka."

Aku menyela si pustakawan, memperpanjang [Magic Hand] untuk mengambil sekitar 100 slate dan memasukkan mereka ke dalam Storage-ku.

" —— Slatenya!"

Slate muncul lebih cepat dari pustakawan bisa menyelesaikan keterkejutannya.
Tentu saja di tempat asli mereka.

Isi dari slate-slate disalin di Storage disimpan sebagai data bergambar.

Aku awalnya ingin menggunakan sihir tingkat lanjut [Copy Storage] yang digunakan untuk melestarikan buku-buku lama.
Menempelkan mereka ke dalam kertas membutuhkan waktu, tetapi ini bisa dilakukan dalam sekejap jika itu menjadi file bergambar.

"Ayo lanjutkan pada berikutnya."
"Y-ya."

Aku mendesak si pustakawan dan menyalin slate satu demi satu.

Aku ingin mempercepat langkah, tetapi menyalin 1000 dari mereka pada saat yang sama adalah batasan-ku jadi aku menggunakan skill [Parallel Thinking] untuk membaca isi yang disimpan sambil terus menyalin lebih banyak.

Menurut catatan di slate-slate, floating castle seperti Shadow Castle di timur Rumooku Kingdom yang berada dalam layanan aktif pada 20.000 tahun yang lalu adalah yang tertua.
Catatan dimulai ketika Demon Lord Troll dikalahkan oleh Dog Head Ancient King dan disegel di gundukan pemakaman ini.

" —— Ini semua hanya ocehan Demon Lord Troll."

Selama 100 tahun setelah dia disegel, banyak dari catatan-catatannya adalah dari Demon Lord Troll yang mengatakan buruk pada Dog Head Ancient King.
Yang paling banyak berikutnya adalah keluhan tentang para Dewa dan sebuah ancient magic empire.

Jika Demon Lord Troll dapat dipercaya, tampaknya ancient magic empire pada waktu itu mendapat dukungan dari berkat para Dewa dan dengan kejam dan tirani menindas para vassal kingdom di atas tanah.

Dog Head Ancient King dan Demon Lord Troll membangkitkan sebuah pemberontakan melawan para Dewa demi membebaskan kerajaan-kerajaan di atas tanah dari penguasan ancient magic empire.
Namun, Dog Head Ancient King secara bertahap terus mengamuk dan mulai menghancurkan kerajaan-kerajaan di atas tanah yang seharusnya menjadi orang-orang yang ia berniat untuk diselamatkan sehingga Demon Lord Troll menjadi bermusuhan dengan Dog Head Ancient King tetapi ia dikalahkan dan disegel.

Ada juga sebuah catatan tentang Dog Head Ancient King dan para pelayannya yang dikalahkan oleh para dewa dan para utusan dewa segera setelah itu.
Namun tampaknya Dog Head Ancient King telah menghidupkan kembali dirinya sendiri setiap ratusan hingga seribu tahun menggunakan Labirin Selbira sebagai persemaian(respawn).
Sebagian besar dari demon lord berhenti menghidupkan kembali dirinya begitu mereka menghidupkan kembali diri mereka sendiri beberapa kali, tetapi Dog Head Ancient King sangat keras kepala dan terus menghidupkan kembali dirinya sendiri.
Setiap kali itu terjadi, Ancient Dragon dan Heavenly Dragon yang mudah terprovokasi membuat sebuah pertandingan balas dendam melawan Dog Head Ancient King dan mereka sendiri dihajar, dan kemudian para Dewa memohon pada Dragon God untuk mengalahkan Dog Head Ancient King.

Melihat pada catatan, sepertinya hanya ada beberapa yang disegel seperti Demon Lord Troll.

Cukup mengejutkan, yang paling berbahaya, Demon God disegel oleh para Dewa.
Tampaknya Demon God disegel di bulan, meskipun sumber dari informasinya adalah [Miko Oracle] jadi aku tidak tahu apakah aku harus benar-benar mempercayainya.
Sepertinya Demon God disegel ketika ia kelelahan dari pertarungan melawan Dragon God.

Jika ini semua benar, maka ketika Demon God disegel mungkin —— tidak, bukan seperti aku memiliki sebuah bukti bahwa Demon God mengetahui tentang itu.
Mari berhenti memberi tebakan di atas tebakan.

Aku mengerti bahwa si kaisar weasel berbicara tentang kebenaran, setidaknya dari catatan yang aku baca sejauh ini.

Namun, aku benar-benar tidak dapat menemukan bukti apapun tentang bagaimana orang reinkarnasi dan orang yang diteleport yang tidak mampu menentang para Dewa.
Memang, ada catatan-catatan dari beberapa perilaku yang membingungkan seperti seorang pahlawan yang tidak bertindak seperti seorang pahlawan pada akhirnya berakhir kehilangan berkatnya dan terbunuh oleh demon lord, atau seorang pahlawan yang tiba-tiba membunuh seorang demon lord saat dia berdamai dengan demon lord tersebut.
Ada juga kasus di mana seorang demon lord yang memerintah kerajaannya dalam damai tiba-tiba menghancurkan kerajaan dengan tangannya sendiri, dan orang bereinkarnasi yang bersekutu dengan seorang pahlawan membunuh seorang pahlawan selama kembalinya mereka pada kemenangan dari penaklukan demon lord, tapi menurutku ini tidak cukup untuk memaksa mereka dimanipulasi oleh para Dewa.

Ada beberapa catatan dari orang-orang bereinkarnasi dan seorang pahlawan yang menantang para Dewa dan utusan para dewa, tetapi tidak ada yang menang.
Beberapa demon lord mengalahkan para utusan dewa, tetapi tidak ada yang bisa mendapatkan kemenangan melawan para Dewa. Bahkan Dog Head Ancient King hanya mampu mengakhirinya dalam seimbang dalam beberapa kesempatan.

Menurutku ahli siasat Touya dan para pengikutnya menemukan cara untuk menang melawan para Dewa dari kasus-kasus ini, tetapi aku tidak bisa mengerti bagaimana caranya.
Satu-satunya cara untuk mengalahkan para Dewa yang bisa aku pikirkan adalah dengan membuat mereka bertarung melawan Dewa lainnya.

Satu-satunya contoh yang berhasil mengancam para Dewa adalah Corpse.
Selain dia, setiap orang yang melakukannya dihancurkan.

" —— Yang ini akhirnya pada 600 tahun yang lalu, ya. Hanya sedikit lagi."

Aku menoleh pada si pustakawan yang telah diam sejak beberapa waktu yang lalu, dia sedang tenggelam dalam lantai sambil terlihat seperti jiwanya telah terlepas dari mulutnya.

Aku memeriksa jam di menu dalam sekejap.

Yup, aku terlalu asyik.

Hanya sedikit lagi, aku ingin membaca semuanya sebelum kembali, tapi dia sudah mencapai batasnya.
Aku akan pergi meminta pustakawan lainnya.

Aku membawa si gadis dan [Teleport] ke pintu masuk dengan space magic.

Satu pertanyaan muncul di benak-ku ketika aku membuka pintu.

——Jika tujuan mereka adalah untuk membangun sebuah markas di ruang angkasa, lalu untuk apa mereka menyimpan senjata nuklir?

Dilihat dari slate yang terdokumentasi, aku tidak berpikir serangan fisik berhasil pada Dewa.

Tepat pada saat itu, nada dering dari space magic [World Phone] terngiang di pikiranku.

——Dari Arisa.

Master, tidak apa-apa menelepon-mu sekarang?
Yea, tidak masalah. Apakah ada masalah?

Arisa ragu-ragu dengan pertanyaanku.
Melihat kondisi semua orang di column penanda, sepertinya itu bukan masalah yang mengancam nyawa.

Tidak, lebih baik daripada masalah, itu

Sikapnya cukup bimbang untuk Arisa.

T-tunggu, Nana. Aku bilang kamu tidak bisa, ini bukan Tactic Talk, jadi suaramu tidak akan tercapai.

Sepertinya ada sesuatu yang terjadi pada Nana.
Saat masih terhubung dengan panggilan Arisa, aku menghubungkan panggilan pada Nana dengan [Telephone].

Master! Selingku itu salah jadi saya memberitahu! Satu-satunya yang diizinkan untuk memanggil Master, Masuta, adalah saya —— memanggil secara akrab dilarang jadi saya memberitahu.

Itu menjadi lebih tidak bisa dimengerti.
Sepertinya Nana sedang berbicara dengan seseorang di sana.

Lebih baik aku kembali ke solitary island palace untuk saat ini.
Krisis keluarga juga krisis dunia.

Aku membuka Menu dan meluncurkan jari-ku pada Unit Arrangement.

Ugeeh, kamu serius!

Kata-kata berbahaya berasal dari Arisa.

—— Aku tidak bisa menunda lagi.
Aku kembali ke solitary island palace dengan Unit Arrangement.

Disana ada——.

"Master, ketemu!"

Seorang gadis kecil dengan rambut lurus berwarna putih seperti salju melompat ke arahku.

Err, siapa kamu?

Aku tidak bisa mengeluarkan pertanyaan itu pada gadis yang tampak seperti anak kucing yang telah menemukan ibunya.

Aku melirik Arisa untuk meminta bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...