Ini Satou. Dikatakan bahwa seorang jenius dan seorang idiot adalah dua sisi dari koin yang sama, tetapi karena aku belum pernah bertemu dengan seorang jenius dalam kehidupan nyata, aku tidak yakin tentang keaslian perkataan itu. Menurutku itu tidak mungkin untuk menemukan seorang jenius di antara orang-orang idiot yang tak terhitung jumlahnya sekalipun.


"Itu bangunan berbentuk cube tanpa penilaian, bukan."
"Jadi ini adalah markas dariBrains...."

Liza dan Zena-san bergumam sambil melihat ke atas pada markas Brains.
Tampak seperti research institute atau bangunan bisnis.

Kedua Temple Knight berdiri berjaga di pintu masuk sambil terlihat bosan, mereka menatap kami, atau tepatnya pada si pengawal.
Si pengawal Biro domestik tampaknya tidak akur dengan para Temple Knight.

"Ah! Kamu datang, kamu datang! Miko-cchi, Alex di sini!"

Gadis berambut hitam yang aku kenal selama beberapa hari di sini, melambaikan tangannya sambil terlihat tidak sabaran pada pintu kaca otomatis yang terbuka.
Tiga orang reinkarnasi berambut ungu berada di belakang si gadis berambut hitam.
Salah satu dari mereka adalah Tomiko yang mengundang-ku di sini, sementara kedua lainnya tampaknya direktur dan wakil direktur di sini menurut pembacaan AR.

"Hee, jadi dia actor-san utusan dari Shiga Kingdom."
"Direktur, saya dengar kesopanan pada bangsawan di Shiga Kingdom sangat ketat. Anda seharusnya tidak terlalu berterus terang."
"Eeh, itu menyebalkan."

Senyuman malaikat dari direktur yang mengenakan jubah putih menjadi gelap.
Bahkan jika ia cantik, direktur adalah seorang pria, jadi aku tidak merasakan apa-apa bahkan jika ketampanannya terlihat suram.

Menurut informasi yang ditampilkan pada pembacaan AR, dia level 41 dan, secara mengejutkan, tidak menyembunyikan skillnya, Skill Uniknya adalah [All-Purpose Drafting], dan [Precision Work].
Ia juga memiliki berbagai skill production lainnya.

Wakil direktur menyembunyikan skillnya jadi aku tidak benar-benar yakin, tetapi menilai dari katana daisho di pinggangnya, itu mungkin sesuatu yang berhubungan dengan mereka.

"Aku Kuro dari Shiga Kingdom. Aku hanyalah seorang utusan tanpa gelar bangsawan, jadi kamu tidak perlu menggunakan bahasa sopan yang kaku dengan-ku."

Aku memperkenalkan diri ketika kami cukup dekat untuk melakukan percakapan.

"Hah? Kamu mendengar kami? Aku Kenji Orerian sang direktur di sini. Ini mungkin terdengar seperti nama palsu tapi ini yang asli dalam kehidupan, kamu tahu."

Si direktur tampaknya lebih santai daripada yang aku kira.
Namanya adalah [Kenji] pada pembacaan AR.
Namun ia menambahkan Orerian pada namanya, ia pasti menghargai nama keluarganya setelah reinkarnasinya.

Setelah bertukar sapa sebentar, kami berjalan menuju aula dengan dia membimbing kami.
Kami berpisah dengan Zakuga si pengawal, jadi dia tidak ada di sini sekarang.

"Tempat ini terang——apakah kamu menggunakan Light Drop?"
"Tidak tidak, ituLED, kamu tahu."

Si direktur menjawab pertanyaan-ku dengan santai.

"Ell, ee, dee?"

Pengucapan Zena-san entah bagaimana agak lucu.

"Sekarang Kazura-san sudah tidak ada lagi, kami harus bekerja keras dan mereproduksi mereka atau kami tidak bisa menggantikan mereka."
"Kami benar-benar kehilangan seorang pria yang berharga."

Wakil direktur menjawab komentar Tomiko tanpa sedikitpun penyesalan.

"Ini akan cepat dan mudah jika kami hanya menemukan orang bereinkarnasi dengan sebuah Skill Unik yang dapat mensintesis rare metal, tetapi para pedagang di bawah komando kekaisaran dari yang mulia kaisar tidak dapat menemukannya bahkan setelah menjelajahi seluruh dunia, ini mungkin mustahil. "

Aku mengerti, jadi itulah alasan mengapa ada banyak dari orang bereinkarnasi di Weasel Empire.

"Saeki-san atau saya bisa membuatnya selama kami memiliki bahannya."

Melihat pada peta, Saeki-san ini adalah seseorang dengan level satu digit dan tidak memiliki Skill, jadi dia mungkin seorang teknisi yang bekerja di sebuah perusahaan yang menangani produksi LED di dunia sebelumnya.

Benar, aku harus mengkonfirmasikan satu hal——.

"Karena kamu memiliki lampu LED, itu berarti kamu juga memiliki power generator?"
"Un? Kami memilikinya. Tapi karena kami mendapat gasoline dari Kazura-san, saat ini kami menggunakan Electric Turtle dan Electric Frog untuk mengisi daya listrik pada baterai."
"Menggunakan monster sebagai pengganti power generator, ya."

Tepat ketika aku akan diyakinkan, aku menyadari bahwa dia bercanda.

" —— Itu sebuah kebohongan, kan? Kamu bisa menggunakan batu bara biasa untuk menjalankan turbin uap, benarkan?"
"Mou, kamu menyadarinya terlalu cepat. Dan aku sudah membuat sebuah ruang generator palsu untuk pengunjung."

Si direktur membusungkan pipinya, wakil direktur dan gadis berambut hitam menatapnya dengan ekspresi terpesona.
Tomiko satu-satunya yang melihat ketiganya dengan mata dingin.
Beberapa kotak kaca diletakkan di sisi dari koridor lebar, memamerkan berbagai benda seperti oven microwave dan alat Telephone.

"Ada banyak benda yang tidak biasa."
"Itu bukan dibuat oleh para weasel, mereka sepertinya artikel dari Jepang."

Liza menjawab Zena-san yang terkejut dalam bahasa Shiga.
Liza mengetahui lebih banyak tentang budaya Jepang daripada Zena-san karena phone-ku dan Arisa memberitahunya tentang berbagai benda dengan illusion magic.

"Benda-benda di sana di summoned oleh Kazura-san. Kami masih belum bisa mereproduksi sebagian besar dari mereka, kamu tahu."

Si direktur mengatakan itu dengan sedikit jengkel.
Bahkan jika dia bisa menggambar sebuah blueprint dari sebuah “LSI” dengan Skill Unik-nya, dia mungkin tidak memiliki fasilitas untuk membuatnya.

Setelah berjalan di koridor untuk sementara waktu, salah satu dari sisi telah berubah menjadi kaca, menunjukkan tempat dengan generator Electric Turtle dan Electric Frog seperti yang dia katakan sebelumnya.

"Ini adalah ruangan untuk menjelaskan penelitian kami kepada pelanggan kami. Jika kami menunjukkan thermal power generator kami dengan sembrono, mungkin ada seseorang yang ingin merombak lokomotif uap, kamu tahu."

Aku pikir dia membenci para weasel tapi sepertinya dia juga relatif berhati-hati terhadap mereka.

"Begitu kami dapat mengoperasikan thermal power plant berskala besar di dalam sebuah gedung, Weasel Empire akan menjadi sebuah tempat yang terang seperti Jepang modern. Namun demikian, pemasangan saluran telephone dan listrik sangatlah sulit, jadi kami harus membuat sebuah power plant di setiap kota, kamu tahu."
"Betapa indahnya, direktur. Seluruh kekaisaran akan mendapat manfaat dari sains."

Wakil direktur memberikan tepuk tangan dengan ekspresi serius pada wajahnya.
"Apakah kamu tahu tentang tabu para Dewa?"
"Un? Tentu saja."

Dia dengan tenang menjawab ketika aku bertanya dengan suara pelan.
Dia tersenyum dan melihat lurus ke depan tetapi hanya matanya yang tidak tertawa.

"Bisakah kamu melihat gedung hitam di sana?"

Si direktur menunjuk pada gedung besar yang berdekatan yang dapat dilihat dari jendela kecil.
Ketika aku mengangguk, dia berkata, “Kami memiliki senjata nu-clear di sana, kamu tahu.”

Mencari di peta, setiap jenis modern weapon —— bahkan sebuah kapal selam nuklir secara mengejutkan, ada di dalam gedung. Bahkan ada “SLBM” dengan tanda nuklir di dalam sebuah warship.

Mereka mungkin di summoned oleh Skill Unik demon lord weaselkin.
Aku tertarik hanya bagaimana cara mereka mempertahankan mereka, tetapi pasti sebagian besar dengan Fixture magic.

"Apakah kamu akan mengancam para Dewa dengan senjata nuklir?"
"Kami mungkin bisa meluncurkan sebuah serangan yang memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat matahari lain."

[Fragmen Dewa] yang bahkan tidak bisa tergores oleh holy sword terlintas di pikiranku.

"Ini sia-sia. Serangan fisik tidak bekerja pada Dewa."
"Hee, seolah-olah kamu telah melawan mereka, ya?"

Si direktur menatap-ku dengan mata memicing.

Tomiko dan gadis berambut hitam menghilang sebelum aku menyadarinya.
Sepertinya wakil direktur yang memperhatikan percakapan kami mengirim keduanya pergi dengan meminta mereka untuk melakukan beberapa tugas.

"Menurut Master-ku, bahkan holy sword yang bisa memotong demon lord bahkan tidak bisa menggores Dewa ."
"Hmmm, Pahlawan Nanashi dari Shiga Kingdom benar-benar menjalani kehidupan yang sulit."

Si direktur mengatakan begitu dengan suara sedikit bercampur dengan rasa kasihan.
Aku juga hanya ingin mengadakan tur keliling yang mudah jika aku bisa.

"Yah, mengesampingkan itu, Touya-san mungkin akan melakukan sesuatu tentang para Dewa."
"Apakah kamu dekat dengan ahli siasat Touya?"
"Ahaha, jangan bercanda tentang itu."

Si direktur membalas sambil tertawa, namun dia berbicara tentang hal itu dengan mata yang dingin.

"Orang itu bukan seseorang yang akan bertarung secara jujur ​​dan adil, agar mengalahkan para dewa, dia mungkin bahkan bersedia bertemu dengan master-mu dan benda itu yang namanya aku benci untuk aku katakan, kamu tahu?"

Si direktur menatap langit dari jendela kecil sambil mengatakan itu.

Apa yang dia maksud dengan “benda itu”?

Ini mungkin bukan pahlawan baru Saga Empire, dan menilai dari [Benda itu yang namanya dia benci untuk dikatakan] dan sebuah eksistensi yang dapat melawan para Dewa —— aku mengerti, itu ya.

Aku bisa melihat bulan putih secara samar-samar di langit siang yang ditatap si direktur.


"——Apa itu?"
"Ini adalah sebuah tiruan dari partikel accelerator."

Ketika aku bertanya padanya tentang objek berbentuk cincin di halaman, si direktur menjawab seperti itu.

"Itu, kamu tahu. Aku menggunakan itu untuk menemukan sifat sebenarnya dari magic essence."

——Sifat sebenarnya dari magic essence?

"Kamu tahu. Aku tidak bisa mengizinkan diriku sendiri yang tidak mengetahui si unknown. Begitu aku mengerti magic essence, aku akan menyelidiki alasan mengapa ada hal-hal yang tidak ilmiah seperti Skill dan Level, dan terakhir —— "

Si direktur menarik telinga-ku dan berbisik, “Aku ingin mencari tahu identitas sebenarnya dari Dewa” dengan tatapan serius.

"Jaga rahasia dari semua orang, ngerti. Aku belum memberi tahu siapa pun tentang itu."

Setelah si direktur mengatakan itu dengan bercanda, kemarahan yang gelap meledak dari wakil direktur yang telah menjauhkan diri dengan tenang di belakang kami. Aku menepuk bahu Liza yang bereaksi terhadap kemarahan dan membalas dengan skill coercing pada wakil direktur untuk menghentikannya.

Tetap saja....

Meneliti tentang sifat sebenarnya dari magic essence dan semuanya, si direktur ini adalah seorang ilmuwan sejati.
Cara dari berpikirnya pada dasarnya berbeda dari-ku, seorang insinyur.

"Tapi, kamu tahu, ada banyak rintangan di dunia ini, sulit untuk melakukan eksperimen."

Dia mengatakan begitu sambil melihat tiruan partikel accelerator.

"Partikel accelerator itu panjangnya sekitar 10 kilometer, tapi terlalu banyak monster di tanah, mereka akan cepat merusaknya."
"Bukankah rel smoke car lebih panjang?"
"Ahaha, kamu sangat lucu Kuro-san. Aku bisa segera memperbaikinya jika itu hanya rel lokomotif, tapi itu tidak mungkin dengan partikel accelerator."

Si direktur menatapku dengan senyuman penghinaan.
"Kami dapat segera memulai tahap berikutnya setelah kami berhasil meluncurkan rocket eksperimental ke orbit geosynchronous. Untungnya, beberapa rekan-ku memiliki Infinite Inventory, sehingga mereka dapat membawa komponen yang dibutuhkan ke ruang angkasa dan kami tidak perlu sering meluncurkan. Hal semacam ini adalah hal yang menyenangkan di dunia fantasy, benarkan. "

Aku tertarik dengan penelitiannya dan dimungkinkan untuk segera memulai eksperimen dengan kerja sama-ku, tetapi karena itu jelas melanggar tabu dewa, aku menahan diri dan tidak berbicara apa-apa.

——Mengapa kamu menahan diri? Lakukan saja jika kamu mau.

Aku merasa seperti aku mendengar bisikan iblis seperti itu, tetapi aku tidak bermaksud menyimpang dari aturan yang diciptakan oleh creator dari dunia ini, betapapun tidak sempurnanya. Setidaknya demi aku dan demi teman dekatku.

Dan——.

"EEEEEH! Ada juga monster di luar angkasa?!"
"Para elf menyebut mereka sebagai makhluk misterius, tapi ada banyak dari mereka memiliki kelas yang sama dengan Great Monstrous Fish Tovkezeera."
"K-kamu serius .... Sialan, Dewa itu maut!"

Mendengar ratapan keras si direktur, aku hampir mengatakan kepadanya bahwa kedua dari mereka sudah mati, tapi karena itu mungkin bukan jawaban yang ingin dia dengar, aku serahkan kepada wakil direktur untuk menghibur si direktur.

Tomiko dan yang lainnya kembali saat itu.

"Direktur, ada apa?"
"Sepertinya dia agak shock."

Tomiko dan yang lainnya bertindak sebagai pemandu kami sebagai pengganti si direktur yang kembali ke ruangannya karena merasa tidak enak badan.
Si direktur tampaknya satu-satunya yang aneh, anggota staff lainnya adalah orang-orang biasa seperti pekerja pabrik tua dan teknisi pria paruh baya yang kelelahan.

" —— Apakah kalian ingin kembali ke dunia kalian sebelumnya?"

Pertanyaan-ku sepertinya tidak terduga, orang-orang yang mengadakan pesta penyambutan di ruang makan terdiam.

"Jangan bercanda tentang itu."
"Benar. Saya sering ditanya pertanyaan yang sama ketika saya pertama kali datang ke sini, tidak mungkin saya kembali ke dunia itu."
"Di sini, makanannya lezat, saya bisa hidup berpoya-poya, saya memiliki sebuah rumah, sebuah mobil pribadi dan selain itu, sebuah pekerjaan."
"Saya belum memiliki seorang pengantin wanita, tetapi pemikiran dari meninggalkan dunia di mana maid cantik yang rajin, elf yang belum saya lihat, dan adanya gadis-gadis dengan telinga kucing bahkan tidak terlintas dalam pikiran saya."

Sepertinya, Weasel Empire bertanya pada orang-orang yang mereka summoned tentang kemauan mereka pada saat summoning.
Sebagian besar orang di sini tampaknya senang dengan perlakuan mereka, mereka tampaknya tidak ingin kembali.

"Bukankah lebih baik menanyakan pertanyaan itu pada orang-orang yang jatuh ke dalam area kumuh?"

Menurut seorang insinyur paruh baya, anak-anak muda yang tidak memiliki skill teknis dan ide-ide yang diperlukan, menolak untuk melakukan tugas-tugas yang sekarang berkeliaran di area kumuh dengan mengandalkan makanan yang didistribusikan.
Tampaknya banyak dari orang Jepang yang meninggalkan tempat ini tidak dapat beradaptasi dengan kehidupan kota dan memilih jalan itu.

"Orang-orang itu hanya berkabung dalam mengasihani diri sendiri, lebih baik kamu tidak terlibat dengan mereka, kamu tahu?"

Mereka mengatakan itu padaku, tetapi aku memutuskan untuk memeriksanya dengan mata kepala-ku sendiri.

" —— Hukuman Dewa mengarah pada kita! Orang-orang! Berdoalah kepada Dewa, dan mohon belas kasihan!"

Khotbah demikian sampai ke telinga-ku begitu kami tiba di area kumuh.
Ketika aku mengalihkan pandanganku pada sumbernya, seorang priest tua weaselkin yang terlihat seperti pohon mati berteriak dengan mata berapi-api penuh kegilaan.
Sepertinya dia akan menyemburkan api dari mulutnya.

"Holy mark itu dari Dewa Zaikuon. Jika Master mengizinkan, saya bisa mengurusnya."

Liza memelototi priest tua tanpa menyembunyikan permusuhannya.
Kenangan ketika dia disiksa oleh priest gemuk Zaikuon di kota Seryuu mungkin muncul kembali.

"Tidak, tidak perlu untuk itu."

Aku menunjuk ke arah di mana beberapa petugas pemerintah sedang berlari.

"Holy Master Bodrazog, ia pion sang kaisar!"
"Kita berganti tempat! Wahai para pemuda yang saleh, ikuti setelah aku!"

Si priest tua membawa sekitar 10 anak muda ke lorong belakang.
Orang-orang yang diteleport yang aku cari ada di antara para pemuda yang melarikan diri dengannya.

Sepertinya mereka tidak menunggu distribusi makanan di area kumuh, tetapi mengabdikan diri pada keyakinan mereka.
Tindakan yang cukup intens.

Tentu saja ada beberapa orang yang diteleport tidak berpartisipasi dalam tindakan itu, tetapi aku tidak dapat menghubungkan sebuah percakapan dengan mereka karena mereka terlalu lesu, apalagi menanyakan keinginan mereka, aku tersendat pada langkah pertama.
Jika aku adalah seseorang yang dipenuhi dengan semangat dari seorang sukarelawan, aku mungkin akan sering di sini sampai mereka membukakan hati mereka, tetapi sayangnya, karena aku hanya orang biasa yang munafik, aku tidak berniat untuk mengurus mereka lebih dari ini .

Tentu saja, itu akan menjadi cerita yang berbeda jika mereka datang kepada-ku dengan sendirinya.

Dan kemudian, Nona Liedill mengunjungi mansion kami ketika kami kembali ke sana.

"Kuro! Sebuah panggilan dari Yang Mulia Kaisar! Kita akan pergi ke Istana Kekaisaran!"

Nona Liedill menangkap lenganku dan menariknya.
Seperti biasa, dia tidak memiliki pertimbangan pada seorang tamu internasional, aku pikir itu karena dia tinggal di negara yang terisolasi.

"Sekarang juga?"
"Itu benar! Kamu tidak bisa membuat Yang Mulia menunggu. Pakaianmu baik-baik saja, datanglah bersamaku sekarang."

Sepertinya si kaisar tak terduga tergesa-gesa.


Baiklah, mari bertemu dengan si kaisar——.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...