Ini Satou. Dikatakan bahwa kabar buruk berjalan dengan cepat, tetapi perbuatan buruk yang sebenarnya dirahasiakan dan dijalankan secara diam-diam.


"Mast —— Kuro-sama, kota telah muncul dalam pandangan."

Saat Liza melapor masuk, aku menyandarkan tubuhku ke jendela untuk memeriksanya.

Aku menuju kota Rete Weasel Empire sebagai Kuro, ditemani oleh Liza, Zena-san dan seorang kadet eksekutif wanita dari Perusahaan Echigoya.
Liza dan Zena-san mengenakan seragam Perusahaan Echigoya, dan dilengkapi dengan mirror geass untuk mengatasi geass si kaisar.

Sebaliknya, alasan mengapa kadet bersama kami adalah untuk mengambil sebuah tugas berbahaya tertentu.

Awalnya, aku yang seharusnya menjadi orang yang akan melakukan itu, tapi karena para eksekutif Perusahaan Echigoya dan para gadis-gadis di solitary island palace menentangnya, gadis ini yang dengan sukarela pertama kali melakukan pekerjaan sebagai gantinya.
Meskipun aku sudah menyiapkan lebih dari cukup langkah-langkah keamanan, aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa itu akan aman, jadi aku berpikir untuk memenuhi salah satu dari keinginan si gadis setelah pekerjaan ini selesai.

"Kotanya cukup besar."
"Hmph, banyak dari kalian dari Shiga Kingdom mungkin tidak percaya, tapi itu bukan Ibukota Kekaisaran kami. Setiap kota dari kekaisaran kami sama besar dan padat penduduknya seperti ibukota Shiga Kingdom."

Orang yang dengan cepat mengambil gumamanku dan membual adalah pemilik dari airship ini, Nona Liedill, si temple knight Weasel Empire.

Sesuai dengan skema putra mahkota, sepertinya dia tidak mengetahui bahwa demon lord telah dikalahkan sampai baru-baru ini dan terus berkeliaran di labirin setelah perawatannya, sampai hari ini.
Karena itu, levelnya telah meningkat satu, dan para ksatria pengawalnya juga telah naik level meskipun sekarang ada lebih sedikit dari mereka.

Dia saat ini bertindak sebagai pengawalku dan membawa sebuah surat dari putra mahkota menuju kaisar.

"Apakah kita akan turun?"
"Kita mengubah perjalanan kita di kota Rete."

Ketika aku merasakan perasaan melayang dan bergumam, Nona Liedill dengan ramah memberi tahu-ku alasannya.
Dia mungkin juga bosan dengan perjalanan udara.


"Kamu lambat!"
"Maaf, kami perlu mempersiapkan sedikit."

Setelah menyelesaikan persiapan, kami keluar dari ruang tunggu di kota Rete, dan membuat Nona Liedill yang lelah menunggu menjadi marah.

"Ruang periksa imigrasi disebelah di sini."
"Ini lebih hampa dari yang aku kira."
"Negara kami telah ditutup. Biasanya hanya ada beberapa orang, paling banyak 10 orang."

Kami mengikuti Nona Liedill dan bertemu dengan seorang gadis berambut ungu yang dikelilingi oleh banyak penjaga.
Ada sebuah magic wall transparan antara dia dan kami, aku pikir itu bisa dengan mudah bertahan melawan sihir tingkat menengah normal.

Si gadis adalah orang bereinkarnasi, namanya adalah Louise. Ini adalah nama yang tidak biasa untuk orang Jepang, tetapi tidak seperti orang bereinkarnasi yang harus selalu orang Jepang —— atau mungkin orangtuanya menyukai light novel.
Skillnya tersembunyi, aku tidak bisa melihatnya. Levelnya adalah 34, dia seorang cat ear-kin.

Telinganya yang berkedut itu lucu.

"Silakan duduk di kursi itu."

Gadis yang mengatakan itu dengan mata tertunduk menatapku dengan mata terbalik dan membukanya lebar-lebar.

A-Alex si aktor itu? Tapi, tapi, rambutnya putih, aku kira tidak?

Si gadis yang bergumam menatap dan menilai-ku.
Aku tidak tahu nama Alex tetapi dia pasti aktor asing yang wajahnya mirip dengan Kuro.

"Aku tidak keberatan kalau itu pekerjaanmu, tapi menilai orang karena rasa ingin tahu bukanlah sikap yang baik, kamu tahu."

Ketika aku mengatakan itu sambil bermain tidak bersalah atas perbuatan-ku sendiri, si gadis meringkuk seolah-olah dia dimarahi dan bergumam, “Saya minta maaf”.
Sepertinya gadis ini adalah tipe yang jujur.

"Kesampingkan itu, selesaikan pemeriksaan imigrasi."
"Y-ya!"

Penjaga si gadis mengerutkan kening karena ketidaksenangan atas sikap aroganku, tapi aku sendiri tidak akan terganggu dengan karakter latar belakang.

"Jika kamu tidak keberatan dengan kata-kata saya, tolong katakanAku bersumpah."

Setelah mengatakan itu, si gadis dibungkus dengan fosfor ungu.
Dia mungkin menggunakan Skill Unik.

"Ingatanmu di Weasel Empire, mulai dari saat kamu memasuki ruangan ini, akan hilang setelah kamu meninggalkan Weasel Empire."

Setelah si gadis mengatakannya dengan nada seperti dia terbiasa, dia terdiam.
Dia mungkin menunggu kami untuk mengatakan, “Aku bersumpah”.

Aku bersumpah.

Ketika kadet eksekutif mengatakannya dengan jelas, sebuah koronet yang terbuat dari cahaya ungu muncul di kepalanya untuk sesaat dan kemudian menghilang.
Itu mungkin tanda dari aktivasi Skill Unik.

Baiklah kalau begitu, mari menyelidiknya.

Aku memindahkan kadet eksekutif pergi dari ruangan ke Perusahaan Echigoya dengan Unit Arrangement.

"Di-dia menghilang ?!"

Si gadis terkejut melihat kadet eksekutif menghilang, dan bereaksi terhadap itu, para pengawalnya dan Nona Liedill menyentuh pegangan pedang mereka.

"Jangan panik."

Aku melambaikan salah satu tanganku, dan sementara mempertahankan posturenya, aku memutuskan remote possession mode dari boneka Kuro yang telah berganti tempat denganku di ruang tunggu sebelumnya dan mengembalikan kesadaranku ke tubuh asli di Perusahaan Echigoya.

Gambaran berganti dari ruang pemeriksaan imigrasi yang aku lihat sebagai boneka Kuro sebelumnya di Ruang Echigoya yang mana aku lihat sendiri.

"Bagaimana dengan ingatanmu?"

Aku memeriksa kadet eksekutif yang kesadarannya telah kembali dari boneka kadet eksekutif ke tubuh aslinya.
"Informasi di log menunjukkan bahwa itu terganggu saat tiba di kota Rete."
"Sa-saya bisa mengingat waktu ketika saya memasuki ruang imigrasi."

Aku mengerti, didalam remote possession mode, efeknya hanya berlaku bagi boneka.

"Terima kasih atas kerjasama-mu. Aku akan kembali ke misiku, untuk pencapaianmu kali ini kamu akan mendapat bayaran liburan dan bonus special jadi kamu harus mengambil beberapa liburan hari ini."
"Y-ya! Kuro-sama!"

Ketika aku menghadiahinya, kadet eksekutif memberi hormat.
Dia tampaknya sangat gugup jadi aku dengan ringan melambaikan tanganku untuk mendorongnya pergi dan aku kembali ke remote possession mode dari boneka Kuro di Weasel Empire.

Dan kemudian, setelah sedikit jeda waktu, pandangan-ku kembali ke ruang imigrasi di kota Rete.

Aku menunjukkan alat sihir yang dilengkapi dengan gem hijau dan merah di tangan-ku.

"Yang hijau bersinar. Sepertinya bawahanku yang telah kembali ke negara kami baik-baik saja."
"Ap! Apakah kamu meragukan saya ?!"

Setelah aku mengatakan itu, Nona Louise berdiri dan marah seolah-olah itu tidak terpikirkan.

"Kamu pikir aku tanpa syarat akan mempercayai seseorang yang baru saja aku temui."
"I-itu benar tapi ...."

Nona Louise tersendat setelah mendengar-ku.
Penjaganya dengan suara bulat mencela-ku, tetapi berurusan dengan mereka akan merepotkan jadi aku mengabaikan mereka.

"Kuro-dono, tolong serahkan alat sihir itu. Kalau Anda punya alat sihir komunikasi lainnya, tolong tinggalkan mereka di sini."
"Ini adalah sebuah alat antena hanya untuk menerima sinyal —— meskipun kamu tidak akan mempercayai itu. Aku bersumpah bahwa aku tidak memiliki alat sihir komunikasi lainnya dengan-ku."
Seorang pria yang tampaknya adalah ajudan Nona Louise memasuki ruangan dan mengambil alat sihir dariku.
Dia memeriksa apakah aku berbohong dengan rekan-rekannya di sisi lain dari dinding dan kemudian kembali ke ruangannya.

"Ngomong-ngomong, apakah sumpah masih berefek? Jika ya, apakah kami mengambil satu sekarang?"
"Y-ya. Tolong lakukan."

Setelah Nona Louise mengangguk, kami berkata, “Aku bersumpah” dan menyelesaikan ritual.
Tak perlu dikatakan, karena Liza dan Zena-san juga dilengkapi dengan boneka pengganti, tidak ada masalah.

"U-um ...."
"Ada apa? Apakah ada ritual lainnya?"

Nona Louise memanggilku dengan ragu-ragu ketika aku hendak keluar dari ruangan seperti didesak oleh Nona Liedill.

"... Namamu, um."
"Kuro."

Si gadis sepertinya menyukai wajah aktor asing ini.

"Ku-Kuro? Apakah kamu orang Jepang——"
"Aku dinamai oleh penguasa dari Pegunungan Black Dragon. Master-ku, Nanashi-sama juga menanyakan pertanyaan yang sama ketika dia mendengar nama itu."
"Begitukan."

Si gadis yang bergumam lemah ketika aku mengatakan padanya sejarah di balik nama sepertinya kecewa karena suatu alasan.
Aku ingin tahu apa yang dia harapkan?

" —— Apakah kehidupan-mu menyenangkan di sini?"
"Y-ya. Tidak hanya itu tidak ada lembur, setengah bulan bahkan hari libur, dan orang-orang di sekitar saya peduli pada saya dengan baik."
Si gadis yang tidak bisa berkata-kata dengan pertanyaan-ku menjawab dengan jujur.
Melihat kondisinya, tampak seperti yang dia katakan.

Maka aku tidak harus pergi keluar dari cara-ku untuk merawatnya.

"Aku mengerti, jika kamu pernah bermasalah dengan pekerjaan, pergi kunjungi Perusahaan Echigoya di Pulau Dejima."

Namun demikian, aku pikir aku diizinkan untuk mengatakan sebanyak itu.


"Kita akan menaiki sebuah airplane menuju ke bandara ibukota kekaisaran dari sini."
"Bukankah itu sebuah airship?"

Zena-san bertanya balik pada Nona Liedill.
Zena-san dan Liza mengenakan cincin terjemahan, sehingga mereka bisa saling memahami dengan sempurna orang-orang dari Weasel Empire.

"Itu benar. Airplane terbang lebih cepat."

Nona Liedill membual dengan ekspresi seperti anak kecil.

Sebuah airplane dengan baling-baling kecil dengan 20 tempat duduk sedang menunggu di bandara yang kami tuju.
Bentuknya mirip dengan airplane yang aku ketahui.

Di dalam airplane, setiap kursi lebar, sehingga setiap sisi dari airplane hanya memiliki delapan kursi.
Kursinya terlihat mewah, ini tampaknya sebuah airplane untuk VIP.

Liza dan Zena-san menjerit lemah ketika airplane lepas landas.
Aku pikir keduanya takut terbang di langit, tetapi sepertinya mereka memiliki alasannya sendiri.
"Ini mirip dengan ketika saya berada di punggung dragon, sensasi melayang tiba-tiba tidak menyenangkan, bukan."

Aku mengerti, dalam kasus Liza, dia mungkin tidak merasakan sensasi melayang sejak dia melompat ketika kami lepas landas.

"Saya gelisah, saya pikir airplane mungkin jatuh."

Ini sangat seperti Zena-san yang khawatir tentang itu.
Dia mungkin gelisah karena kami bisa melihat sayap airplane bergoyang dari jendela.

Bahkan jika airplane jatuh, seharusnya hanya berakhir dengan goresan pada equipment Zena-san, jadi itu adalah kegelisahan yang tidak perlu.

"Apakah itu jalur kereta api?"
"Tampaknya itu masalahnya."
"Itu jalan smoke car (ensharl) yang menghubungkan kota-kota yang dikagumi Weasel Empire kami."

Nona Liedill dengan sombong mengoreksi pertanyaan Liza.
Menurutku bagian di mana dia tidak mempertanyakan mengapa kami mengetahui tentang rel kereta api membuatnya gagal lucu.

Dan kemudian, Liza menemukannya ketika kami mendekati Ibukota Kekaisaran.

"Saya ingin tahu apa itu?"
"Itu besar untuk pilar barrier. Apakah itu semacam menara?"
"Itu memantulkan cahaya seperti terbuat dari logam, bukan."

Sesuatu yang Liza temukan dan membuat Zena-san bingung adalah——.

"Itu ... Menara putih dariBrains. Sudah diisolasikan menjauh dari Ibukota Kekaisaran karena ia membuat suara gemuruh keras."

Nona Liedill mengatakannya dengan ekspresi tidak senang.

—— Rocket?

Terlalu besar untuk menjadi sebuah misil balistik, atau mereka akan meluncurkan satelit buatan manusia?
Itu mungkin benar-benar sebuah menara rocket.

Airplane menurunkan ketinggiannya selama percakapan kami, dan mendarat di bandara di pinggiran Ibukota Kekaisaran.
Sayangnya, aku tidak bisa melihat Ibukota Kekaisaran karena langitnya yang berawan, tetapi kami juga akan pergi kesana.

Liza dan Zena-san menghancurkan pegangan tangan kursi mereka selama penurunan yang sangat mengesankan.
Aku mungkin harus menggunakan defensive magic ketika kami duduk di dua atau tiga kursi.


"Ini adalah kota dari ibukota kekaisaran kami!"

Saat smoke car yang kami kendarai keluar dari terowongan ke tempat tinggi yang mengabaikan Ibukota Kekaisaran, Nona Liedill membual lagi.

"I-ini Ibukota Kekaisaran."
"A-ada banyak dari gedung yang sangat besar."

Liza dan Zena-san terkejut.
Di sana, aku melihat struktur berbentuk kubah yang megah di tengah-tengah gedung pencakar langit yang ramai.

"Bagaimana menurut-mu! Kekaisaran kami luar biasa, bukan?"
"Apakah kubah itu adalah kastil kaisar?"
"Itu benar."
Nona Liedill menjawab pertanyaanku.

"Bentuknya terlihat aneh."
"Fufuhn, bentuk itu dipilih tidak dari kehendak atau sofisme, kamu tahu?"

Nona Liedill sedang menatap kami dengan udara superioritas.
Dia mungkin menungguku bertanya padanya.

Aku secara tidak sengaja ingin menggodanya setelah dia menunjukkan perilaku imut yang bodoh ini.

"Itu tindakan pencegahan terhadap serangan dari langit, kan? Atau mungkin, itu juga sebuah generator surya?"

Sepertinya kedua pernyataan-ku benar, Nona Liedill terdiam sambil terlihat tidak puas.
Aku mungkin sedikit kekanak-kanakan.

Smoke car yang kami naiki melewati gerbang besar Ibukota Kekaisaran dan tiba di sebuah stasiun yang megah.

Yah, seperti informasi Ibukota Weasel Empire dari [All Map Exploration] ——

Populasi lebih dari 300.000 orang, yang paling banyak bukan weaselkin, tetapi ratkin dan rabbitkin, weaselkin hanya sepertiga dari populasi. Ada juga manusia tetapi rasionya tidak terlalu tinggi.

Disebutkan secara khusus untuk fakta bahwa tidak ada pun budak.

Karena warga dipisahkan oleh kelas, dari kelas pertama hingga kelas ketiga, ada kemungkinan bahwa warga kelas ketiga diperlakukan seperti budak.

Level rata-rata warga kekaisaran adalah 3 seperti warganegara Shiga Kingdom, tetapi level rata-rata tentara tinggi pada 10 dan para ksatria hampir 30.
Sama seperti rumor yang dikemukakan, Temple Knight di mana Nona Liedill juga termasuk memiliki 107 orang yang lebih tinggi dari level 50. Sepuluh dari mereka lebih dari level 60, knight leader dan nomor dua telah mencapai level 70.
Jika setiap dari mereka dikerahkan dalam perang melawan Makiwa Kingdom, itu mungkin akan berakhir sebelum kami bisa campur tangan.

Di sisi lain, level para penyihir istana tidak begitu tinggi, rata-rata adalah 40 selain dua level 50.
Karena setengah dari Temple knight memiliki skill magic, tugas para penyihir istana mungkin adalah sesuatu yang lain selain pertempuran.

Sayangnya, kaisar dan ahli siasat Touya tidak terdeteksi di peta.
Mereka mungkin bersembunyi di peta berbeda di suatu tempat.

"Huh? Bukankah wajah itu terlihat tidak asing?"
"U ~ n, tampak seperti Alex, tapi bukankah dia sedikit lebih pendek?"

Aku bisa mendengar sebuah percakapan antara seorang wanita berambut ungu dan seorang wanita berambut hitam yang sedang makan parfait di ruang tamu di dalam gedung stasiun.
Mereka tampaknya milik research institute Weasel Empire, [Brains].
Gadis berambut ungu adalah orang bereinkarnasi, dan gadis berambut hitam memiliki wajah orang Jepang yang jelas.

Aku mencari lagi karena aku lupa memeriksanya. Ada lebih dari 10 orang bereinkarnasi di berbagai usia di dalam Ibukota Kekaisaran, dan ada banyak dari orang dengan nama orang Jepang namun tanpa Skill Unik seperti gadis berambut hitam di depanku yang menjadi milik [Brains].

Tampaknya percobaan [Summoning orang Jepang] dilakukan oleh negara asal Putri Menea, Rumooku Kingdom, dilanjutkan oleh Weasel Empire.
Sepertinya pekerjaan-ku di Weasel Empire telah meningkat satu.

Ini membantu bahwa para wanita di ruang tamu terlihat senang.


Ekstra


——Guhehehe, aku bukan Arisa-chan jika aku melewatkan kesempatan bagus seperti ini.
Berjalan dengan berjinjit, aku pergi dari Solitary Island Palance menuju Perusahaan Echigoya.

"Elterina."
"Tifa tolong. Lepaskan tangan itu."

Ketika aku sampai di Perusahaan Echigoya, sebuah percakapan “yuri-yuri” sedang terjadi di depan Master.
Tifaliza, kecantikan ala barat transendental dengan erat mencengkeram tangan Manager Elterina yang menyentuh pipi Master, menahannya.

Kalau dipikir-pikir, saat ini, Tifaliza adalah satu-satunya yang tetap menjadi seorang budak dari Master.
Rasanya seperti dia memiliki perlakuan khusus entah bagaimana, menjengkelkan.

"Saya hanya ingin menyentuh pipi lembut itu sedikit."

Yep yep, aku bisa bersimpati pada El-cchi.

Memijat pipinya terasa sangat menyenangkan.
Master tidak senang dengan sikatan tangan-ku yang sangat imut, khayalan-ku menjadi liar hanya dengan reaksi itu saja.

"Melakukan hal seperti itu ketika pihak lain tidak sadarkan diri adalah pengecut."

Tifaliza terlalu serius.

Tapi tapi, kamu tidak bisa menipu mata Arisa-chan.
Itu wajah dari dirinya yang membujuk dirinya sendiri sambil menegur El-cchi.

Baiklah kalau begitu, Arisa si penginjil akan menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya di sini.

"Aku sudah mendengarnya! Kalian berdua!"
"A-Arisa-san."
"Anak bermasalah lainnya ...."
Oh kamu Tifaliza, kamu sangat dingin pada-ku.
Dan dia benar-benar patuh ketika aku mengajarinya untuk melakukan pembukuan double-entry dalam tiga hari.

"Tifaliza benar, menusuk pipi Master adalah yang terbaik saat dia sadarkan diri!"

Tifaliza terlihat bingung setelah mendengar-ku entah bagaimana.

"Ketika dia tidak sadarkan diri, ini dia!"

Setelah mengatakan itu, aku meletakkan kepala-ku di pangkuan Master yang duduk di sofa.

——Kebahagiaan!

Aku menginginkan jari-jari ramping untuk menyisir rambut-ku dengan lembut jika mungkin, tapi aku akan menanggungnya.
Aku ingin membelai pangkuannya, tapi aku menahan diri karena kedua tatapan yang melingkar itu berat.

"A-Arisa-san, saya juga ...."

Setelah cukup menikmati kebahagiaan-ku, aku berganti tempat dengan Elterina yang memohon.
Tifaliza hanya melihat dengan ekspresi sedih, dia tidak menghentikannya atau memintanya.

Dia benar-benar seorang anak dengan sifat yang tidak menguntungkan.

Biarkan Arisa-chan melenggangkannya dan membantu-mu di sini!

"Waktunya bergantian."
"Al-sudah?"
"Itu benar, dengar kalimatnya, kalimatnya!"

Mengatakan itu, aku menyingkirkan Elterina yang enggan pergi dari pangkuan Master.

"Kamu selanjutnya."
"Sa-saya ... um"

Tifaliza yang seluruh wajahnya terlihat merah melihat ke bawah sambil gelisah.
Sungguh ini makhluk yang imut.

"Apa yang kamu katakan barusan, setelah mengabaikan aku dan Elterina, kamu sudah menjadi kaki tangan(ikut membantu), kamu tahu?"

Mendengar-ku, Tifaliza terlihat kejut.

"Makan racun hingga habis, begitulah yang mereka katakan, benarkan."

Aku berbisik begitu di telinga Tifaliza.
Wajahku pasti benar-benar terlihat seperti penjahat sekarang.

"Ayo ayo, pang~kuan ini benar-benar lemb~ut, kamu tahu "

Mengalah pada godaan, Tifaliza berbaring di pangkuan Master.

"Bagaimana rasanya?"
"Err, um .... Rasanya menyenangkan."

Baguslah! Aku mendapatkan [Rasanya menyenangkan]-ku !!

Rambut silver Tifaliza dengan lembut disikat saat aku tertawa “guhehe”.

"——He?"

Di sana, Master yang membuka matanya dengan ramah melihat Tifaliza.

"U-um, Kuro-sama, i-ini."
"Un, aku mengerti, tidak apa-apa."

Master dengan lembut berbicara kepada Tifaliza yang sedang kebingungan di pangkuannya.

"Pelakunya adalah Arisa, kan?"

—— Tidak bagus, aku ketahuan.

Adieu, Master!

Aku mengatakannya di hati-ku dan mencoba untuk teleport pergi tetapi sihir-ku dinetralisasi.
Aku juga mencoba melarikan diri dengan berlari tetapi gerbang ke Solitary Island Palace telah ditutup.

"Kamu mengerti kan, Arisa?"
"I-ini pertama kalinya bagiku. Dengan lembut, oke?"

Master mengabaikan-ku yang mencoba untuk melunakkan suasana hati, dan menjentikkan dahi-ku dengan gumpalan keras sebagai hukuman.


Ini sangat menyakitkan, tetapi karena aku harus memuaskan diriku sendiri dengan bantal pillow setelah waktu yang lama, hari ini adalah hari yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...