Ini Satou. Dikatakan bahwa ada tiga orang yang memiliki wajah yang sama di dunia, tetapi melihat kemungkinan dari orang-orang bertemu satu sama lain, aku pikir kemiripan kebetulan lebih umum.


"U-um, ini, uh"

Nona Karina bingung melihat Nona Liedill yang muncul dari sisi berlawanan dari Iron Golem.
Namun, ada hal lain yang menarik perhatian-ku.

"H-hei, Master, apa yang harus kita lakukan?"
"Tidak ada."

Aku dengan ringan menghapus kekhawatiran Arisa, menepuk bahunya dan menunjuk pada Liedill.

"——Ah"
"Kamu mengerti?"
"Y-ya. Haruskah aku yang melakukannya?"
"Tidak, aku senang hanya dengan pikiran itu."

Aku tidak benar-benar ingin melakukannya tetapi ini akan menjadi kesalahan untuk membiarkan anak-anak melakukannya.
Ini adalah sesuatu yang harus aku lakukan.

"Sa-Satou."
"Tidak apa-apa."

Setelah mengangguk pada Nona Karina yang terlihat gelisah, aku melangkah maju di depan darinya.
".... U-uu."

Sebuah erangan datang dari puing-puing golem.
Oops, aku harus berurusan dengan yang satu itu dulu.

Aku dengan chantlessly menyembuhkan para petualang yang terinjak-injak yang sekarat dan kemudian aku juga membuat mereka tidur dengan chantlessly mind magic.
Setelah aku selesai dengan tugas darurat, aku menuju ke Liedill.

"Oh? Mungkinkah kamu yang akan menjelaskan —— "

Tanpa menunggu sampai akhir, aku menendang perut Liedill, menghempaskannya menjauh ke barisan dari pengawal yang masih berdiri di belakang.
Sebagai jaminan, aku juga menggunakan earth magic [Toss Drill Stone] untuk menusuknya dan bersama dengan para pengawal.

"M-Master?"
"Sa-Satou?"

Melihat kebrutalan-ku, Liza dan Nona Karina terguncang.
Gadis-gadis lainnya juga terguncang dengan reaksi yang berbeda.

"Uwah, menjijikan."
"Jangan khawatir bahagia ~?"

Hanya Arisa dan Tama yang bereaksi berbeda.

Namun, selain keduanya, suara meruncing keluar.

"Uhyaa, jadi itu yang disukai Doppelganger."
"Nopperabou ~?"
"Ia larut seperti, lumpur, nanodesu."
"Master, meminta penyediaan informasi."

Aku menjelaskan kepada para gadis-gadis sambil melirik pada log.
Kata-kata singkat dari Arisa sudah menjelaskan semuanya.

"Monster sebelumnya bernama Doppelganger, sebuah monster yang bisa mencuri sebagian dari ingatan seseorang dan menganggap penampilan dari seseorang."

Arisa tertipu pada awalnya, tetapi dia segera menyadarinya begitu dia menilainya.
Di tempat pertama, tidak mungkin bahwa aku tidak akan menyadari Nona Liedill, yang telah ditandai, begitu dia memasuki jangkauan Radar.

"Kamu tidak boleh membiarkan penjagaanmu turun dengan orang-orang yang kamu temui di labirin meskipun kamu mengenal mereka, ngerti?"

Para gadis-gadis dengan riang menjawab-ku dengan positif.

Alasan mengapa aku mengatakan pada para gadis-gadis adalah karena menilai dari fakta bahwa tidak ada seorang pun yang kami temui yang memperingatkan kami tentang monster tersebut dan bahwa tidak ada Doppelganger lain di dalam labirin, itu berarti itu mungkin disiapkan oleh Dungeon Master yang membuat kebingungan karena beberapa petualang berlevel tinggi memasuki labirin.
Ada ruangan yang penuh dengan air dan jebakan paralyze di ujung salah satu dari lorong panjang dari ruang besar di mana Doppelganger dan Iron Golem muncul.

Doppelganger sebelumnya mungkin akan membawa kami ke sana.

Sebaliknya, mungkin ada cara yang lebih lembut untuk mengalahkan mereka, namun aku akan melakukan apa yang aku lakukan karena aku ingin mengalahkan mereka sebelum rekan-rekanku yang melakukannya.
Aku tidak ingin melihat para gadis-gadis yang membunuh makhluk yang terlihat seperti manusia

"Menempatkan nama-mu dalam nama teknik-mu bukanlah ide yang bagus."
"——Uu."
"Kenapa ~?"
"Itu keren, nodesuyo?"

Nona Karina tersendat dengan saran jujur ​​Arisa, Tama dan Pochi menutupinya.

"Bahkan setelah kamu menyembunyikan sosokmu, jika kamu meneriakkan nama teknik seperti itu dengan keras, kamu bisa berakhir dalam masalah seperti barusan, bukan?"
"Oo ~ ops ~?"
"Ah, nanodesu."

Tama dan Pochi yang mendengar penjelasan sangat terkejut.
Jangan bilang, mereka baru menyadarinya barusan?

"Menyarankan untuk mengubah nama jadi saya menyarankan."
"Itu benar...."

Nana berbicara dengan tenang, Liza ragu-ragu.
Bagi-ku, aku tidak berniat untuk memaksa Nona Karina untuk memperbaikinya karena kecanggungannya ada dalam toleransi-ku, tetapi tampaknya gadis-gadis lainnya tidak berpikir demikian.

"Sa-Satou tidak akan memberitahuku untuk mengubahnya juga, kan?"
"Ya, tidak apa-apa——"

Nona Karina terlihat lega ketika aku menegaskannya.

" —— Selama kamu tetap di belakang ketika kita berada di misi di mana kita perlu menyamarkan diri kita apa adanya."

Meskipun aku melanjutkan dengan senyuman, wajah Nona Karina terlihat seperti dia memiliki monolog, “Aku sudah dikhianati.”

——Tak dimengerti.

"Kalau begitu, karena Karina-sama juga setuju——"
Arisa mulai mengambil ide untuk nama teknik baru di samping Nona Karina yang putus asa.

"Pertemuan pertama ~ Karina Kick nama teknik baru ~ Konvensi Penamaan ~"

Dia menggunakan beberapa intonasi aneh, itu pasti semacam referensi.

"Yang aman adalahOppai Kickaku kira?"
"Arisa, ambil ini dengan serius. Bagaimana denganJump Kick?"
"Inazuma Fallbagus jadi saya sarankan."
"Mwuu, Swooping Kick Strike."

Liza menegur Arisa karena komentarnya yang bercanda, Nana dan Mia menyarankan beberapa nama yang bisa diterima.
Dan——.

"Meat Attack ~?"
"Hamburg Steak terdengar lebih kuat, nanodesu. Hamburg Steak Kick adalah yang bagus, nanodesu!"

—— Dipicu oleh Tama dan Pochi, saran untuk nama teknik semuanya menjadi nama hidangan, sehingga konvensi penamaan berakhir terlalu dini.


"Ini adalah tempat di mana figurine itu ditemukan?"

Arisa memiringkan kepalanya ke tempat seperti kuil di dalam labirin.
Dia mungkin merasakan celah antara anime figurine dan tempat itu.

"Bukan, ada lorong tersembunyi di dalam kuil itu, dan tempat itu sepertinya berada di ujung dari lorong itu."

Bagian dalam kuil dihiasi dengan banyak patung batu.

"Uwaah, Star Oni Girl Lovely Momo, dan bahkan ada Mecha Girl Version dari Space Warrior Random. Orang yang menciptakan ini pasti cukup antusias."

Arisa menyuarakan kekagumannya, tapi aku tidak tahu sumber untuk setengah dari patung-patung itu.
Aku menarik tangan Arisa yang bersemangat dan kami memasuki pintu tersembunyi.

"Kabutnya tebal. Tama, Pochi, menjadi waspadalah."
"Aye aye, sir ~?"
"Roger, nanodesu."

Tama meletakkan tangannya di telinganya memperkuat pendengarannya, Pochi menutup matanya dan mencium bau sekitarnya.

Tak lama, kami melihat bayangan dari bangunan di luar kabut.
Tempat ini sepertinya adalah sebuah blok kota phantom yang dipenuhi batu abu-abu.

"Ini terlihat seperti jalan batu abu-abu, bukan."
"Yeah, ini seperti Akiba yang membatu."

Tempat ini tidak begitu besar, namun ada beberapa bangunan multi-lantai dan jalan yang diukir dari batu abu-abu seperti aspal.
Sebuah pemandangan kota yang tidak asing dengan papan nama yang tidak dikenal —— orang yang menciptakan model jalanan yang berukuran sebenarnya ini mungkin adalah orang reinkarnasi atau orang yang diteleport dari Jepang yang menyerupai dengan-ku.

"Kabinet yang tegak ini juga kosong di dalamnya."
"Tampaknya itu masalahnya."

Ternyata tidak ada yang berharga di sini.

"Master!"
"Master, sebuah penemuan jadi saya informasikan."

Ketika aku menoleh ke arah Lulu dan Nana, aku melihat buku manga setengah membatu di tanah.
Banyak figurine yang dibuat dengan buruk ditumpuk di samping mereka.

Sepertinya mereka berubah menjadi batu dari penumpukan material.

"Master, itu!"

Arisa menunjuk pada tulisan kuas yang seperti corat-coret.

"Aku ingin pulanghuh——"

Coretannya sulit dibaca, tetapi tentu saja itu yang tertulis dalam Katakana.

Kami tidak menemukan gate yang menghubungkan ke dunia kami, tetapi sudah pasti bahwa orang reinkarnasi atau mungkin orang yang diteleport telah datang ke sini.
Mungkin, demon lord di labirin ini menciptakan weapon menggunakan masud yang sama.


"Itu mengingatkanku, apakah Kukkorosan yang asli di labirin?"
"Ya, sepertinya mereka sedang menjelajah di lapisan tengah."

Mereka sudah ada di sana ketika kami memasuki labirin.
Mereka pasti pergi ke labirin tak lama setelah insiden gangguan mereka kemarin.
Gauge stamina Nona Liedill telah menurun lebih dari setengah, tampaknya mereka memaksakan diri.

"——Hah?"
"Apa yang salah?"

Status Nona Liedill di peta telah berubah menjadi [Panic].
Ketika aku mengintip ruangan di mana dia berada dengan space magic [Remote View] ——.
"Mereka dalam masalah serius entah bagaimana."

Adegan dan suara yang diproyeksikan oleh space magic Remote View didalam pikiran seperti kekacauan dari sebuah film bencana.

U-uwah, ada sesuatu di dalam slime.
Pe-penyihir-dono? Dimanakah kamu Penyihir-dono!
Ad-ada ular di dalam slime!
Liedill-sama, tolong melarikan diri sendirian!
Saya tidak akan meninggalkan kalian.

Nona Liedill dan partynya tenggelam ke dalam lautan dari slime di dalam sebuah ruangan yang mirip dengan ruangan yang akan kami terperangkap sebelumnya.
Selain itu, ada monster berbentuk tentakel bernama [Slime Leech] yang bersimbiosis dengan slime, mereka tampaknya melilit musuh-musuh mereka dan menarik mereka ke dalam symbiotic slime untuk membuat mereka mati lemas.

Mengalahkan slime mudah dengan menggunakan serangan jarak jauh, tetapi tidak seperti didalam game, tubuh mereka tidak akan hilang bahkan setelah mereka mati sehingga itu tidak akan benar-benar membantu situasi.
Ini seperti dibanjiri oleh slime.

Selain itu, para slime bernama Lake Slime, mereka tampaknya dari spesies yang berbeda dari slime biasanya.

Level dari slime ini, saya hanya akan membakar mereka!
Bodoh! Kita berada di bawah tanah di sini!
Mati lemas akan lebih baik daripada dimakan seperti ini!

Ini buruk .... Penyihir yang putus asa mulai chanting mantra fire magic tingkat lanjut.
Jika dia menggunakan itu di ruangan tertutup, setiap salah satu dari mereka tidak akan keluar dari itu hanya dengan luka bakar besar saja.

Jangan menyerah! Kita bukan prajurit yang akan kalah dengan musuh pada tingkat ini!

Suara nyaring Nona Liedill menegur rekan-rekannya yang termakan keputusasaan.
Nona Liedill mengisi two-handed magic sword miliknya dengan kekuatan sihir, cahaya merah menyinari rekan-rekannya.

True Temple Knight adalah——

Dan kemudian, Slime Leech melilit kakinya sementara ekspresinya masih serius dan menariknya ke Lake Slime dalam sekejap.

Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi karena terlalu memalukan.

Balas dendam untuk Liedill-sama!

Si penyihir menembakkan sihir tingkat lanjut dan berteriak sambil menangis dengan sedih.

Tidak tidak, dia masih belum mati.


"Uwah, erotis."

Aku menempatkan Nona Liedill dan rekan-rekannya yang aku tarik ke sini menggunakan space magic pada lantai.

Ini adalah salah satu dari ruangan di ujung lorong dari tempat kami mengalahkan Doppelganger sebelumnya.
Ini bukan salah satu dari ruang jebakan.

Seperti yang Arisa katakan, selain armor dan pakaian mereka yang kusut, mereka berlumuran cairan berlendir, sehingga mereka terlihat seperti penghuni dari dunia 18+.
Cairan berlendir adalah sisa-sisa dari slime yang telah mengalami perubahan setelah dibakar oleh fire magic.

Aku mempercayakan Lulu dan yang lainnya untuk merawat Nona Liedill dan penyihir wanita, sementara aku memulihkan pria kekar dengan healing magic dan life magic dalam satu pack.
Setengah dari mereka hangus oleh mantra fire magic tingkat lanjut, tetapi mereka semua tidak hangus berkat level, resistance, equipment, dan support magic mereka.

Aku memulihkan orang-orang yang tenggelam dalam slime dengan original magic-ku [Lifesaving: Respiration].
Aku juga memiliki sebuah sihir untuk mengejutkan jantung [Lifesaving: AED] meskipun tidak ada kesempatan untuk menggunakannya sekarang.

"T-tempat ini——"
"Apakah kamu sudah bangun?"

Nona Liedill yang bangun pertama kali bergumam dengan suara serak.

Lulu dan yang lainnya telah memperbaiki pakaian mereka sebanyak mungkin.
Mereka akan terlepas jika mereka bergerak terlalu banyak, jadi aku mungkin harus memperingatkan Nona Liedill yang ceroboh.

" —— Apakah saya selamat."

Nona Liedill menatap jari di depan dari wajahnya, membuat separuh dari tubuhnya kesakitan dan melihat sekeliling.
Tubuhnya tampak lemah, jadi aku mendukungnya.

"Baguslah, semuanya baik-baik saja ..."

Setelah menempatkan rekan-rekannya ke dalam pandangannya, dia menarik napas lega.
Aku menawarkan Nona Liedill yang suaranya serak secangkir air.

"Ah, terima kasih——"

Mata kami bertemu saat Nona Liedill memiringkan cangkir.
Ekspresi santainya berubah dalam sekejap, matanya terbuka lebar.

"——Kamu, Satou!"

Sambil memuncratkan air keluar dari mulutnya, Nona Liedill melangkah mundur dengan cukup kuat untuk menggunakan Flickering Movement.
Seperti yang dijanjikan, armor dan pakaiannya yang hanya diperbaiki sesuai kebutuhan tidak bisa menahan kelembaman dan terlepas.

"Hyaaa——"

Dia menutupi payudaranya yang tipis dengan terburu-buru.
Aku menyerahkan sebuah kain yang aku ambil dari tas storage pada Tama yang sedang mengawasi di pinggir.

"Aku akan menyerahkannya padamu."
"Aye ~"

Tama menggunakan Flickering Movement sambil berjongkok, berpindah di sebelah Nona Liedill.
Apakah dia meniru gerakan Nona Liedill sebelumnya?

"Gunakan itu ~?"
"Sa-saya mengucapkan terima kasih."

Setelah aku memastikan bahwa dia telah selesai mengenakan kain tersebut, aku melangkah ke depan sambil berhati-hati agar tidak mengingatkannya.

"Itu benar-benar mengejutkan. Tepat ketika sedang beristirahat di ruangan ini, Liedill-sama dan rekan-rekannya muncul keluar dari udara tipis."
" —— Muncul keluar dari udara tipis?"

Mendengar cerita buatanku yang didukung oleh skill Deception, Nona Liedill mengangkat alisnya seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya.

"Ya, Anda pasti memiliki seorang penyihir space yang luar biasa."
"T-tidak, tak seorang pun dari bawahan saya yang bisa menggunakan space magic."
"Maka itu adalah sebuah magic device Weasel Empire untuk pelarian darurat, bukan. Memberikan item yang penting seperti itu, Yang Mulia Kaisar pastinya benar-benar menghargai Temple knight."
"Y-ya —— Itu benar."

Aku dengan paksa mengarahkan pembicaraan ke jenis cerita yang bagus.
Kami berada di lapisan atas, jadi biasanya seseorang tidak akan mengira bahwa kami menyelamatkan mereka yang berada di lapisan tengah.


"Kalau begitu kami mohon permisi. Pintu keluarnya dekat, tapi tolong berhati-hati."
"Ah, kamu juga berhati-hati. Ada sesuatu yang berbeda tentang labirin ini——"

Nona Liedill memimpin rekan-rekannya yang telah bangun menuju pintu keluar.

"Satou, jika kamu tertarik pada Temple Knight —— Tidak, kamu adalah seorang otoritas dari Shiga Kingdom, bukan. Terima kasih atas dukungan dan perawatan sebelumnya. Kami akan mengucapkan terima kasih nanti."

Nona Liedill mencoba mengundang-ku, tetapi dia berubah pikiran dan berhenti di jalan.
Tatapannya terasa seperti mereka agak melunak, apakah itu hanya imajinasi-ku, aku penasaran.

"Tunggu sebentar ~ berhenti menaikkan flag di sana-sini, tolong."
"Nn, ramah."
"Kamu benar, aku akan berhati-hati."

Aku dengan ringan melepaskan keluhan Arisa dan Mia, dan kami kembali menuju eksplorasi labirin.
Tujuan kami hari ini adalah relay base si pahlawan.


Sambil melihat keteguhan para gadis-gadis, aku berpikir keras tentang jenis manisan Jepang apa yang harus aku sajikan untuk memperingati reuni kami dengan si pahlawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...