Ini Satou. Aku pikir aku pertama kali mempelajari yobai(kunjungan malam) dari sebuah manga tentang bangsawan dari era Heian. Figure dari tokoh utama dari sebuah shoujo manga yang meneriaki penganiaya dan menendang kepala dari seorang bangsawan dan ekspresi tercengang dari bangsawan yang ditendang meninggalkan sebuah kesan pada-ku.


"Selamat malam, thieves di sini."
"Berhenti mengatakan hal yang tidak perlu."

Setelah memukul kepala Arisa yang berpakaian seperti seorang thieves, aku berjalan ke samping tempat tidur di mana Nona Wiyaryi sedang tidur.
Ini entah bagaimana terasa tidak senonoh, seperti aku seorang pria yang melakukan yobai.

Aku tidak mengganggu ruangan seorang wanita di tengah malam untuk melakukan hal-hal cabul.
Ini untuk memulihkan anggota tubuh dari rekan-rekan pahlawan.

"Mind magic tingkat lanjut sungguh luar biasa, bukan. Kamu bisa mengerjai mereka semua yang kamu inginkan."

Arisa mengatakan sesuatu yang tidak sopan sambil menjulurkan telinga panjang dari Nona Wiyaryi yang sedang tidur nyenyak.
Nona Wiyaryi bukan satu-satunya yang tidur, semua orang di penginapan termasuk party pahlawan telah tertidur.

"Namun, kamu tidak perlu membuat mereka tidur jika kamu hanya menggunakanGeassuntuk merahasiakannya, kamu tahu."
"Ini kurang merepotkan dengan cara seperti ini, bukan?"

Selain itu, tujuan-ku adalah memulihkan anggota badan mereka, aku tidak berniat untuk membuat mereka berhutang budi kepada-ku.

"Ayo mulai——"

Sambil menolak ide itu, aku menempatkan Nona Wiyaryi ke sebuah tempat tidur transparan yang terbuat dari [Magic Mold] dan meminta Arisa untuk melepaskan pakaiannya.
Tentu saja aku memintanya untuk menutupinya dengan sebuah kain karena kami tidak akan melakukan sesuatu yang sesat.

"Pertama, aku akan membersihkan miasma."

Aku mengaktifkan [Miasma Seer] dan melihat tunggul pada Nona Wiyaryi.
Aku bisa melihat kabut hitam yang tidak menyenangkan datang dari tunggul yang mengikat tubuh Nona Wiyaryi.

Aku telah melepas kainnya untuk melihat seluruh tubuhnya, tetapi selama aktivasi Miasma Seer, pandangan-ku menjadi seperti sebuah film negatif selain menjadi monokrom(hitam-putih) jadi tidak ada yang tidak senonoh sama sekali.

Aku merobek miasma alias kutukan demon lord seperti benang yang terjerat.
Ini cukup kuat dan cukup terjalin rumit tetapi aku berhasil dalam waktu sekitar 10 menit.

"Mengumpulkan sampel."

Aku mereproduksi anggota tubuh Nona Wiyaryi dari darah yang dikumpulkan darinya.
Dengan force magic tingkat lanjut, kloning bukan sebuah masalah bahkan tanpa sel majemuk selama itu dari orangnya sendiri, meskipun orang-orang yang mengetahui hal-hal khusus dari sains modern mungkin akan melihatnya dengan cermat. Seperti yang diharapkan dari fantasy.

"Membuka kembali lukanya."

Menggunakan Magic edge yang diperpanjang dari jariku, aku memotong tunggulnya dan membuka kembali lukanya.
Akan berbahaya jika dia terlalu banyak mengeluarkan darah, jadi aku menekan lukanya dengan sebuah penutup transparan yang terbuat dari force magic [Magic Mold].

"Kehilangan anggota badan, bergabung kembali."

Begitu aku menekan anggota badan yang aku buat sebelumnya pada tunggul dan menaburkan elixir di atasnya, ia menempel dengan benar.
Menggunakan soul magic tingkat lanjut [Perfect Possession], aku memasuki Nona Wiyaryi dan memeriksa lengan yang terhubung.

"Berhasil."
"Uwaah, aku pikir dia bangun."

Aku secara tidak sengaja berbicara dengan mulut Nona Wiyaryi karena aku terlalu senang pada keberhasilan.
Aku kembali ke tubuh asli-ku dan meminta maaf kepada Arisa.

" —— Maaf, aku lupa untuk kembali. Ayo lanjutkan, Arisa."
"Oke!"

Aku menghubungkan sisa-sisa anggota tubuh Nona Wiyaryi dan kemudian berkeliling untuk mengembalikan anggota badan Rusus dan Fifi yang hilang.
Tentu saja, aku juga memulihkan mata Fifi.

"Selanjutnya, mari hanya tinggalkan sebuah surat."

Aku menaruh sebuah surat dengan tanda tangan pahlawan Nanashi mengenai kerugian dari pemulihan anggota tubuh dan cara untuk merehabilitasi mereka di samping tempat tidur sekretaris Nono.
Begitu kami kembali ke ruangan, aku melepaskan sihir, memanggil gadis-gadis yang telah mengungsi ke solitary island palace ke sini dan kemudian kami tidur di tempat tidur.


"Satou! Ini serius!"
"Bangun! Ini benar-benar serius!"

Pagi-pagi sekali Rusus dan Fifi bergegas masuk ke ruanganku dengan setengah telanjang.

Mereka hanya mengenakan celana dalam pendek dan kemeja pendek dengan pusar terbuka.
Gerakan dinamis yang hidup sungguh unik untuk no-bra.

"Selamat pagi. Rusus-san, Fifi-san —— Kalian berdua, apa yang terjadi pada lengan dan kaki kalian!"

Sambil berpura-pura terkejut, aku bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju keduanya.
Nana dan anak-anak di tempat tidur mengangkat kepala mereka sambil menggosok mata mereka.

Selain itu, Liza yang sudah bangun mengayunkan spearnya di halaman, sementara Lulu sepertinya melakukan latihan pagi di sampingnya.

"Mereka sudah dipulihkan ketika kami bangun pagi ini!"
"Kami pikir kamu yang melakukan sesuatu."

Keduanya yang berada dalam ketegangan tinggi memegang lenganku dan mengayunkannya ke atas dan ke bawah.
Aku bermasalah di mana harus melihat karena massa yang berayun bersamaan dengan lengan.

"Fuh, kalian berdua terlalu cepat!"

Nona Wiyaryi muncul dari belakang mereka.
Dia terlihat goyah, sepertinya anggota tubuhnya masih lemah.

Saat dia terhuyung, aku mengulurkan tangan untuk mendukungnya.

"Terima kasih, Satou."

Bahkan tenangnya Nona Wiyaryi tampak sangat senang dengan anggota badannya yang dipulihkan, dia dipenuhi dengan senyuman.

"Ngomong-ngomong, apakah Satou menyebabkan miracle ini?"

Setelah mengatakan itu, Nona Wiyaryi memelukku bahkan tanpa menunggu jawabanku.
Dia anggota paling seksi dari party pahlawan, tetapi tampaknya dia hanya tipe yang terlihat ramping dalam pakaian.

"T-tunggu! Apa yang kamu lakukan pada Master!"
"Mwu, bersalah."

Pasangan benteng yang tak tertembus mencoba merangkak keluar dari tempat tidur, tetapi tampaknya mereka masih mengantuk, mereka tidak bisa bergerak dengan baik.

"Apa yang kamu lakukan pagi-pagi begini?"

Sekretaris Nono memarahi ketiganya dengan ekspresi tajam.
Meskipun pagi-pagi, dia memakai seragamnya dengan benar —— huh?

"Nono, rok."
"Kamu melupakan itu, kamu tahu?"
"Fumu, jadi Nono telah mencapai usia di mana dia ingin merayu anak muda."

Nono yang tidak mengerti apa yang ketiganya bicarakan dan memiliki wajah yang sepertinya ada tanda tanya di atas kepalanya, tetapi wajahnya memerah ketika dia melihat ke bawah.

"S-saya minta maaf, saya akan segera memperbaikinya."

Nono berteriak dan bergegas keluar.
Sepertinya, dia juga memiliki elemen airhead.

Nono yang kembali setelah beberapa saat mengatakan pada ketiga gadis bahwa itu adalah pahlawan Nanashi yang memulihkan anggota tubuh mereka, dan kegaduhan di pagi hari berakhir.


"Sungguh memalukan ~"
"Apakah kamu masih membicarakan hal itu?"
"Maksud-ku, ini kesempatan untuk meningkatkan simpatisan Master."

Arisa mengomel ketika kami berada di ferryboat menuju pulau kecil di mana labirin berada.
Apa yang akan aku lakukan dengan memiliki simpatisan di tempat pertama.

Hanya anggota dari Team Pendragon termasuk Nona Karina yang menuju labirin.

Rusus dan yang lainnya sedang melakukan rehabilitasi di sekolah pelatihan di pinggiran kota.
Mereka mengatakan bahwa mereka akan kembali ke semula sebelum si pahlawan kembali.

"Arisa, biarkan seperti itu."
"Nn, saingannya tidak perlu."

Liza menegur Arisa, Mia mengangguk padanya.

Ferryboat tiba di pulau kecil labirin ketika kami berbicara seperti itu.

"Ikan ~?"
"Ada banyak dari ikan kecil, nanodesu."

Dari dermaga kamu dapat melihat sebuah sekolah dari ikan sarden yang menyerupai ikan di laut.
Rasanya seperti kamu bisa mendapatkan banyak hanya dengan casting sebuah jaring.

"Oy, kalian disebelah sana, wajah baru, kan?"
Seorang pria paruh baya kasar yang tampak seperti seorang nelayan datang kepada kami.

"Kamu bersikap kasar kepada Master."

Liza menunjukkan magic spearnya pada si pria.

"Whoops, sungguh Anee-chan yang menakutkan. Turunkan spearmu, saya di sini tidak untuk berkelahi."

Pria paruh baya mengambil pose menyerah pada Liza yang mengancam dan mundur satu langkah.

"Pintu masuk labirin ada di sana, tapi waktu pertama kalinya harus pergi ke aula pertemuan Guild Petualang setelah mengikuti prosedur."

Setelah menunjuk pada gunung berapi di pusat dari pulau kecil labirin, si pria menyentakan dagunya di sebuah gedung abu-abu di ujung dari pelabuhan.

"Ada banyak dari pelamar petualang yang membuat masalah di meja resepsionis sederhana di depan dari labirin jadi saya memberitahu ini kepada waktu pertama kalinya."

Aku mengerti, keduanya cukup berjauhan.
Aku dapat melihat banyak orang mengeluh.

Aku berterima kasih pada si pria, dan membuatnya menerima satu koin perak dari swen sebagai ucapan terima kasih dan permintaan maaf atas kesombongan Liza.

"Whoa, Nii-chan tahu barang-barangnya ~. Bicaralah dengan racoonkin yang mengenakan mantel ocher di tengah dari bukit itu —— dia mantan petualang dan tahu banyak monster, kamu tahu."

Setelah mengatakan itu, si pria menyerang di bar di dekatnya sambil mengayunkan uang kertas swen dengan gembira.


"Itu benar-benar template, bukan."

Arisa mengulang hal-hal di aula pertemuan guild petualang sambil memegang sebuah lisensi guild dengan puas.

"Peringkat petualang yang menuju dari F sampai A, kalimat panjang untuk resepsionis yang cantik, resepsionis pria tua yang ternyata adalah guildmaster, dan banyak permintaan di papan buletin! Segala sesuatu yang seharusnya ada di sebuah guild petualang ~"

Gadis-gadis lainnya sedang menatap Arisa yang berceloteh seperti bernyanyi.
Nona Karina adalah satu-satunya yang memiliki semangat tinggi selain Arisa.

"Tampaknya meniru guild petualang Saga Empire, desuwane."
"Hee, begitukah?"
"Ya, itu ditulis dalam karya sastra ayahanda."

Nona Karina dan Arisa melakukan percakapan itu saat kami mendaki jalur gunung ke labirin.
Ayah Nona Karina, Earl Muno adalah seorang guru dari peneliti pahlawan sehingga salah satu dari subjek penelitiannya mungkin tentang guild petualang yang diciptakan oleh para pahlawan generasi pertama.

Ada seorang racoonkin mengenakan mantel ocher di tengah jalan dari bukit ke labirin.
Si racoonkin mengajari kami tentang monster utama dari labirin ketika aku mengatakan kepadanya bahwa itu dirujuk oleh seorang pria di pelabuhan.

"——Yah, itu yang kebanyakannya. Pertama, pendekatan dengan sikap tunggu dan melihat. Jangan lupa untuk membawa Return Stick dan Disturb Ball denganmu. Jangan bergantung pada peta."

Aku membayar informasi dengan note swen dan meninggalkan tempat setelah mengucapkan terima kasih atas sarannya.
Selain Magic Core, tampaknya hanya ada beberapa barang yang dapat ditukarkan dengan uang di lapisan atas, dan musuh-musuh kebanyakan dari Living doll dan Iron Golem dari awal hingga akhir dari lapisan atas.

"Potatoes ~?"
"Ikan panggang air asin, nanodesu."
"Sepertinya tidak ada daging meskipun kita berada di depan dari labirin di sana?"

Gadis-gadis beastkin mengintip di kios-kios makanan yang berjejer di depan labirin.

"Bangsawan-sama di sana! Bagaimana kalau sebuah peta? 20 peta untuk 1000 swen, hanya untuk hari ini!"

Seorang pria penjual datang untuk menjual seikat dari kertas.

Struktur jalan dari [Labirin Phantasmal] Pulau Dejima berubah setiap waktu, jadi ada banyak dari orang yang mencoba meretas pemula dengan menjual peta.

"Kurasa aku akan membelinya jika itu dibuat dengan bagus."
"Hehhee, peta kami luar biasa, Anda tahu."

Peta yang dia tunjukkan penuh percaya diri terisi penuh sampai kamu tidak menyangka itu palsu.
Tidak hanya jalur, bahkan lokasi ruangan, zona berbahaya, watering hole dan banyak jenis informasi yang ditulis.

Melakukan sejauh ini, itu luar biasa meskipun ini penipuan.

Gadis-gadis menatap-ku dengan pertanyaan di mata mereka, jadi aku memberi tahu mereka bahwa aku memiliki sebuah ide dengan kontak mata.
Balas Arisa dengan mengedipkan mata telihat canggung, tapi aku melanjutkan tanpa membalasnya secara khusus.

"Itu karena mereka dibuat oleh seorang petualang peringkat B yang bekerja sebagai seorang mapper di Saga Empire."
"Terlihat bagus, aku akan membelinya."
"Terima kasih atas bisnis Anda!"

Aku memasukkan peta ke dalam Storage melalui tas storage.

"Kenapa kamu membelinya meskipun kamu tahu itu sebuah penipuan?"
"Selain jalurnya, informasinya mungkin berguna."

Bahkan jika itu adalah sebuah penipuan, aku hanya kehilangan 1000 swen dari uang yang tidak bisa digunakan dimanapun kecuali di Weasel Empire.

"Belilah sebuah Disturb Ball! Mereka sebuah bargain karena mereka terbuat dari abu vulkanik!"
"Apakah Anda sudah memiliki Monster Ward? Anda tidak bisa istirahat jika Anda tidak memilikinya!"
"Pemula Labirin Phantasmal benar-benar harus membawa sebuah Return Stick! Atau Anda tidak akan bisa kembali!"
"Kami adalah toko cabang dari Bosu Magic Store! Magic potion saat ini adalah 300 swen!"

Pedagang membanjiri-ku dengan barang-barang mereka, mungkin karena aku membeli peta.
Aku mungkin juga membeli berbagai produk lokal.

Mereka terlalu banyak untuk menimbun barang, jadi Arisa dan Lulu dengan cepat meredahkannya.
Sebaliknya, tampaknya Return Stick bukanlah sebuah item teleport yang mengembalikan-mu ke pintu masuk labirin yang sering muncul didalam game, tetapi sebuah item yang menyala menuju pintu keluar.

"Bukankah mereka barang yang sama dengan yang ada di kota labirin Selbira selain Return Stick ini?"
"Mereka mungkin sama."

Aku menegaskan pertanyaan Arisa.
Ini adalah souvenir untuk para craftsmen Perusahaan Echigoya.

Mungkin ada petunjuk dari teknologi yang tidak tereksploitasi di dalamnya.

"Bagaimana dengan dia?"
"Si pahlawan sepertinya baik-baik saja. Tidak ada satu pun dari rekannya yang mengalami luka serius."

Setelah mendaftar di pintu masuk, kami pergi melalui gate advancing melalui sebuah lereng ke bawah.

Memeriksa dengan [All Map Exploration], sepertinya party pahlawan berada di tengah jalan menuju supply base di lapisan tengah dari lapisan terendah.
Ini membingungkan karena struktur Labirin Phantasmal ini menyerupai dari cabang pohon.
Mirip dengan [Demon Labyrinth] Kota Seryuu dimana aku melarikan diri dengan gadis-gadis beastkin.

Perbedaannya dengan cabang pohon adalah adanya rhizome seperti lubang kosong besar di sana-sini pada cabang-cabangnya yang meluas ke lapisan tengah.
Kebanyakan dari para musuh adalah golem dan undead, mereka menyumbat lorong-lorong di tempat-tempat dari dinding yang telah rusak bahkan ketika aku sedang mengamati mereka.

Aku pikir ini akan menjadi seperti [Maze Trazayuya] setelah mendengar bahwa jalur-jalur berubah pada interval tetap, tetapi tidak seperti Maze yang entah bagaimana terasa mekanis, perubahan struktur terasa seperti labirin didalam cerita dengan Dungeon Master.
Demon lord yang menjadi Dungeon Master labirin ini mungkin adalah seseorang yang menyukai cerita dengan Dungeon Master.

Jika dia mendapatkan figurine yang kami lihat kemarin dengan menggunakan Dungeon Point, aku ingin bertanya apakah dia bisa mendapatkan edisi terbaru dari Magazine Dradra.
Aku benar-benar ingin membaca kelanjutan dari serial yang sedang berlangsung [The Golden Legend of Army Only] dan [Saeteru Kanojo no Trinity].

—— Whoops, pikiranku tersesat.

Aku mencoba mencari di peta tetapi aku tidak dapat menemukan Dungeon Master.
Aku sudah menduga ini karena aku juga tidak bisa menemukannya di [Demon Labyrinth] Kota Seryuu dan Labirin Selbira.
Dungeon Master pasti bersembunyi di sebuah peta berbeda.

Dan, demon lord yang bersangkutan masih bertahan bahkan dengan luka di sekujur tubuhnya, dia berada di lapisan terendah yang berbeda di mana party pahlawan berada.
Levelnya adalah 64, sedikit rendah, dan sama seperti Arisa, skillnya disembunyikan, ditampilkan sebagai [Skill: Unknown].
Selain pada ortodoks title [Demon lord], ia juga memiliki title tersembunyi; [Chased One], [Oppressed One], [Small Rebel], dan [Artist].

Apakah orang ini menjadi demon lord karena penindasan?
Aku sedikit tertarik dengan asal usul si demon lord.


"Benar-benar ramai."
"Ini sama dengan Selbira, kan?"

Beberapa party petualang bertarung melawan monster di aula saat kami tiba di ujung lorong sempit ke bawah.
Varieties dari Mad Golem bernama Ash Mud Golem dan Silent Ash Golem tampaknya menjadi musuh awal di sini.

Ada sebuah kabut warna berubah secara konstan di labirin ini, jadi pemandangannya buruk bahkan di aula.
Selain itu, ada infinite varieties dari phantom yang diproyeksikan di dalam kabut tebal, mulai dari gambaran realitas hingga siluet redup, bahkan para petualang yang terbiasa dengan Labirin Phantasmal dapat terkejut dengan proyeksi.
Kadang-kadang Silent Ash Golem menyelinap ke dalam kabut dan menyerang tanpa langkah kaki, jadi ini adalah labirin yang menjijikkan.

Aku memiliki Radar, jadi aku mengetahui dari mana musuh datang, tetapi pasti sulit bagi petualang biasa.

"Fiire ~?"
"Banyak penyihir, nanodesu."

Tama dan Pochi menunjuk garis tembak di luar kabut.

Tampaknya ada penyihir di antara para petualang, red flame terkadang menerangi gua yang redup.
Sebagian besar dari pengguna flame pastinya menggunakan Fire Wand karena hanya ada beberapa yang memiliki Fire Magic dalam komposisi skill mereka.

"Ini tampaknya ideal untuk friendly fire terjadi ..."
"Nn, berbahaya."
"Ah, pengguna shield ditembak dengan sebuah small fire ball dari belakang."

Ada banyak dari orang yang terbiasa, mungkin karena kami berada di dekat pintu masuk.

"Tinggi banget~?"
"Mereka melarikan diri ke sini, nanodesu."

Tidak dapat menonton party yang melarikan diri, Liza berbalik ke arahku.

"Master, bolehkah saya ikut campur?"
"Baiklah."

Ketika aku mengangguk, Liza melempar batu di bawah ke atas udara dengan ekornya, dan kemudian Pochi menyerang batu dengan pedangnya masih pada sarungnya.

Batu itu mengalahkan Ash Mud Golem dalam satu serangan, dan batu yang menembusnya ditangkap oleh Tama yang telah berputar-putar di sekitar sebelum ada yang mengetahunya.
Tama mengumumkan, “Striike ~”, tetapi jika aku harus mengatakannya, aku pikir itu sebuah dead ball.

"Master ~?"

Tama kembali dengan sebuah magic core kecil dan sebuah batu berwarna ocher.

"Uwah, itu Golem Soul ...."
"Jadi sesuatu seperti itu bisa muncul di tempat yang dangkal ini!"
"Baiklah, ayo kalahkan yang itu juga!"

Para petualang yang melihat batu yang Tama bawa menjadi berisik, dan kemudian serangan terhadap Ash Mud Golem menjadi lebih marah.
Karena party petualang yang kami selamatkan sudah meninggalkan ruangan, tidak ada orang yang membantah kepemilikan dari item Golem Soul misterius.

"Te-terima kasih banyak, elf-sama."
"Nn."
Wanita bearkin yang punggungnya dibakar oleh si friendly fire berterima kasih pada Mia karena memberikan healing magicnya.
Sepertinya dia sudah ditinggalkan oleh party sebelumnya.
Aku sangat kasihan padanya jadi aku memberikan healing magic potion padanya yang telah dilarutkan selama setengah tahun sebagai pesona.
Itu adalah sesuatu yang aku simpan di Storage-ku karena aku tidak menggunakannya, tetapi dengan levelnya, salah satu dari mereka seharusnya cukup untuk memulihkannya dari keadaan sekarat.


"Jejak kaki ~?"
"Doka doka terdengar, nanodesu."
"Sepertinya beberapa musuh mengejar para petualang."
"Geh, membawa Train kesini, sungguh sikap buruk."

Radar menunjukkan monster dengan berbagai ukuran mengejar kedua party petualang.
Saat kami melaju sambil mengalahkan beberapa Ash Mud Golem, seorang pengintai pria yang tampak gesit muncul berlari di koridor di depan dari kami.

"Kalian, larilah! Iron Golem akan datang!"

Petualang paruh baya yang membawa sword dan wand yang sepertinya rekan-rekannya berlari melewati kami.

"Tidak bagus, ia akan mengejar."

Party kedua tampaknya adalah petualangan dengan armor seperti heavy knight.
Karena pergerakan mereka lambat karena heavy equipment mereka, Iron Golem hampir menangkap mereka.
Iron Golem cukup besar cukup harus untuk membungkuk di jalan setinggi tiga meter ini.
Cahaya merah pucat bocor keluar dari dalamnya.

"Sialan, setidaknya aku akan membuat satu serangan!"
"Bodoh! Jangan berhenti!"
"Tsk, idiot itu!"

Party heavy armor yang rekan-rekan mereka diinjak-injak di bawah kaki golem berhenti dan berbalik ke arah golem.
Mereka mencoba menantangnya dengan sebuah huge axe dan sebuah fire wand, tetapi mereka diinjak-injak di bawah kaki seperti rekan-rekan mereka sebelumnya.
Sepertinya mereka masih hidup, jadi kami tidak bisa meninggalkan mereka.

"Liza."
"Dimengerti."

Magic Edge Cannon yang ditembakan oleh Liza menembus kepala Iron Golem sebelum bisa menginjak-injak petualang heavy armor terakhir.
Produser golem di sini tampaknya tidak tahu bahan lelucon yang sebenarnya karena golem tidak begitu mudah untuk dikalahkan hanya dengan menghapus sebuah surat.
Tentu saja, Magic Edge Cannon Liza akan menghancurkannya dalam satu serangan di mana pun ia mengenainya, tapi——.

"KARINA —— KIIIIIIIICK"

Dibalut cahaya biru, Nona Karina menenggelamkan sure-death kick-nya di dada Iron Golem.
Red driving light di dalam golem menghilang.

"Kerjabagus ~?"
"Karina, kamu hebat, nanodesu."

Itu benar-benar berlebihan, tetapi Tama dan Pochi memuji Nona Karina tanpa memikirkannya.
Nona Karina berbalik dan terlihat seperti tidak terlalu buruk.

"Bolehkah saya bertanya tentang teknik barusan?"

Senyuman Nona Karina membeku pada pemilik suara yang muncul dari balik Iron Golem.
Baiklah, bagaimana cara mengatasinya.

Aku menyegarkan senyuman kembali pada party Nona Liedill yang menunjukkan senyuman tak kenal takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...