Ini Satou. Dungeon yang muncul di game umumnya dibuat jelas. Tidak peduli kesulitan mimpi buruk apa yang kamu pilih, seseorang dari staff pengembangan akan selalu memastikan untuk menyesuaikannya sehingga kamu dapat menyelesaikannya sampai akhir. Namun, dungeon kehidupan nyata sepertinya tidak seperti itu ....


"Bukankah semakin panas?"
"Aku bisa menggunakan magic Air Conditioner jika kamu mau?"
"Jangan ~?"
"Menyadari kelainan labirin akan lebih sulit jadi jangan, nanodesu."

Aku menjawab omelan Arisa seperti itu, tetapi Tama dan Pochi mengajukan keberatan seperti itu.
Ucapan mereka adalah bukti bahwa mereka lebih berpengalaman dalam menjelajahi labirin daripada aku.

Sambil merasa sedikit bangga, aku mengelus kepala keduanya, mengatakan “Kamu benar.”

"Nihehe ~?"
"Sudah lama sejak Master mengelus Pochi, nanodesu."

Benarkah begitu?

"Master, saya juga ingin mengisi ulang kekuatan sihir nanti jadi saya memberitahu."
"Tentu."

Ketika aku berjanji pada Nana tanpa berpikir, mata Arisa bersinar.

"Permintaan jenis pelecehan seksual, dilarang."
"Tidak mungkin ~"
Ditembak jatuh oleh-ku sebelum waktunya, Arisa pura-pura menangis.

"Master, kita akan tiba di tempat terbuka, jadi saya melaporkan."
"Sepertinya itu bukan silinder, bukan."
"Saya ingin tahu apakah benda merah di lantai dari ruangan besar ini adalah lava?"

Lulu dan Liza menyusul setelah Nana.

Ada sebuah ruangan silinder besar dengan diameter sekitar 100 meter di ujung dari lorong, dan ada sebuah lorong sempit di sepanjang dinding yang berputar di bawah.
Sama seperti kata Liza, lantai di bagian bawah dipenuhi dengan lava mendidih dan gas beracun.

Ada beberapa terowongan di sepanjang lorong, tampaknya mereka terhubung ke lapisan tengah labirin.
Terowongan yang paling dekat dengan lava terhubung dengan relay base si pahlawan —— depot barang.

"Ah, dia jatuh."

Tentang pada saat yang sama Arisa bergumam, Liza melempar sebuah steel spear.

Salah satu petualang telah kehilangan pijakannya dan terjatuh tertelungkup menuju lava —— atau lebih tepatnya, dia akan tewas.
Dia tergantung di dinding, tertancap pada spear yang dilemparkan oleh Liza.
Tentu saja, spear itu tidak menembus tubuhnya tetapi dia menancapkan pada mantel tahan api.

Rekan-rekan dari si petualang berteriak dari jauh ke arah kami untuk mengucapkan terima kasih.

Setelah melihat para petualang yang pergi ke terowongan, kami melanjutkan perjalanan.
Tak lama kami menemukan diri kami didepan sebuah kebuntuan.

Batu loncatan melayang di udara, kamu harus melompati mereka seperti didalam sebuah action game.

"Berhenti!"
Tama menggunakan nada seperti ini ketika dia menemukan jebakan.
Tama yang membuka matanya lebar-lebar menatap floating stone dengan serius.

"Illusion ~?"

Dia menunjuk salah satu dari mereka dengan nada biasanya.
Sepertinya dia menemukan ilusi di antara batu loncatan.

"Kelihatannya seperti itu. Dan yang ini akan berputar dan menurunkanmu ke bawah jika kamu menginjaknya."

Batu lainnya dengan jebakan yang berbeda terletak tepat di sampingnya.
Dungeon Master dari tempat ini tampaknya adalah orang jahat.


"Berapa lama sampai relay base?"

Aku membuka peta untuk menjawab pertanyaan Arisa.

——Ini?!

"Ayo cepat! Semuanya bersiap untuk teleport!"
"Dimengerti!"

Aku hanya menunggu sekali napas setelah jawaban Liza sebelum kami teleport menjauh.
Ada jenis merah yang jelas berbeda yang mengalir di jalur miring dengan lava.

"Di sana ~?"

Lebih cepat dari Tama yang menunjuk jarinya, aku pindah dengan Ground Shrink ke tempat di mana terdengar suara bentrokan dari senjata.
"Sial, sial, sial, kenapa Mithril sword tidak bekerja!"
"Kekekekeh, meskipun itu akan berbeda dengan Blood Stalker rendahan, serangan semacam itu tidak akan bekerja pada true vampire para pengikut darkness ——"

Aku memotong vampir yang mengatakan beberapa hal bodoh dalam dua bagian dengan Fairy Sword buatan Mithril.

Vampir adalah Ras yang merepotkan yang dapat segera hidup kembali bahkan setelah mereka berubah menjadi abu, tapi itulah alasan yang lebih sehingga aku bisa menyerang mereka tanpa syarat.
Aku mengabaikan drop item Blood Bead dan Magic Core di tanah dan memprioritaskan penyembuhan si pria.

"Oy, apakah kamu masih hidup? Minum magic potion ini."
"Hentikan, ini sudah terlambat. Darahku telah disedot oleh vampir tadi. Aku sudah kehilangan diriku dan menginginkan darah."

Si pria memutar kata-kata sambil terengah-engah.
Menurut pembacaan AR di sampingnya, pernyataannya benar.

"——Item Box, open."

Sebuah black square muncul di sampingnya.

"Ada persediaan untuk pahlawan-sama di dalamnya .... Keluarkan sebanyak mungkin dan antarkan mereka pada pahlawan-sama ...."

Aku menggerakkan tangan-ku saat mendengarnya.

Dia —— tidak, mereka tampaknya adalah pasukan transportasi yang ditugaskan untuk membawa barang ke relay base si pahlawan.
Mereka tidak hanya terdiri dari orang-orang Saga Empire, tampaknya ada juga petualangan dari Pulau Dejima.

"Semua orang dalam pasukan transportasi pahlawan telah mati. Barang-barang di dalam Item Box akan hilang ketika aku mati. Sementara aku menahan kekuatan darkness, cepatlah —— "
"Tidak apa-apa, serahkan padaku."
Aku dengan kuat meyakinkannya, si pria menahan rasa sakit saat mengertakkan giginya.

Segera saja, aku menghilangkan semua miasma, dan status si pria berubah menjadi orang normal setelah aku menggunakan sihir tingkat tertinggi untuk memulihkan status abnormal.
Bagi-ku yang mampu melenyapkan kutukan demon lord, tidak mungkin aku tidak bisa membatalkan infeksi dari seorang vampir belaka yang bahkan bukan seorang True Ancestor.

Anggota dari pasukan transportasi yang telah disembuhkan jatuh pingsan.
Dia mungkin telah kehilangan banyak darah karena disedot oleh si vampir.
Aku akan memberinya obat pembentuk darah begitu dia bangun.

"Uwahh, ada darah di semua tempat ..."
"Ya, sepertinya vampir muncul di sini."

Gadis-gadis yang melihatnya cemberut pada gambaran bencana.

"Tama dan Pochi, kumpulkan abu di tanah dan letakan di dalam toples ini."
"Aye, dustpan ~?"
"Saatnya untuk menunjukkan skill Pochi yang sangat bagus dengan broom, nanodesu!"

Germersik-mersik, keduanya mengumpulkan abu yang awalnya adalah seorang vampir ke dalam toples.
Magic core di antara abu diperlukan untuk membangkit kembali vampir jadi aku akan meletakkannya di lokasi yang berbeda dari magic core lainnya.

Aku akan menyerahkan hukuman si vampir ini pada [True Ancestor] Ban di lapisan bawah labirin.
Dia tidak akan ragu memberikan hukuman yang tepat untuk seorang vampir.

Aku memulai pekerjaan prioritas tinggi berikutnya.

"Satou?"
"Hanya melihat."

Setelah memberi tahu Mia yang tampak bingung, aku berkonsentrasi pada sisi ruang yang berlawanan.
Aku mendorong tangan-ku ke ruang yang sedikit goyah.

——Ada reaksi.

Aku dengan paksa memperluasnya begitu saja dan kemudian barang-barang yang ada di dalamnya berjatuhan.

"T-tunggu, jangan bilang."

Aku menegaskan Arisa yang terkejut.

Aku mengganggu Item Box yang penggunanya telah mati dari luar dan mengeluarkan isinya.

".... Ya ampun, kamu tidak masuk akal seperti biasanya."

Arisa menghela nafas, tampak tercengang.

"Arisa bisa melakukannya juga, kan?"
"Itu mungkin jika aku memiliki beberapa botol magic recovery potion tingkat tinggi, dan seorang asisten penyihir space tingkat menengah untuk mengukur posisi dari ruang."

—— Jadi bukan seperti dia tidak bisa melakukannya.

Dalam kasus-ku, hanya saja aku tidak membutuhkan persiapan sebelumnya.


Baiklah, selanjutnya kami akan menuju ke relay base tapi ....

"——Musnah?"

Aku menegaskan Liza.

"Ya, mereka tertangkap dalam sebuah serangan kejutan oleh beberapa monster kuat dan dimusnahkan."

Aku menemukan korban sebelumnya setelah melihat bahwa relay base dimusnahkan dan mencari disekitar untuk korban yang selamat.

Kedua monster sedang bersembunyi di tempat di mana relay base berada, Mimic Salamander yang memiliki skill spesifik Ras [Mimic], dan Illusion Golem yang memiliki kemampuan spesifik Ras [Optical Camouflage].
Keduanya level 50, sepertinya mereka menyembunyikan tubuh mereka ketika tidak ada musuh.

Lebih buruk lagi, sebuah Lava Golem level 60 bersembunyi di lantai atas relay base.
Karena langit-langitnya tipis, mungkin akan jatuh ketika si pahlawan melawan kedua monster.

"Baiklah, apa yang harus kita lakukan——"

Aku ingin menyerahkan pertempuran balas dendam kepada si pahlawan, tapi itu mungkin akan sulit bagi mereka yang telah kelelahan dari pertempuran dengan demon lord untuk melawan ketiga monster.
Aku tidak berpikir si pahlawan sendiri akan kalah, tetapi para pengikutnya dan sesama traveler tidak akan keluar dari itu tanpa korban.

Aku mengevakuasi satu-satunya yang selamat ke [Sub-space] yang telah disalin dari Labirin Phantasmal dan menuju ke relay base yang hancur.

"Di sebelah sana dan di sana, monster ~?"
"Masih belum, tunggu sebentar, oke."
"Aye."

Tama akan melenyapkan mereka dengan cepat, tapi meskipun kedua monster level 50 lebih lemah darinya, HP mereka terlalu tinggi, jadi aku menahannya.
Aku pikir Tama dapat menang melawan mereka sendirian, tetapi itu akan memakan waktu dan menghancurkan basis relay lebih lanjut.

"Pertama, ayo bawa mereka ke tempat yang mudah untuk dilawan."
Aku menjalankan [Another World kedua hari ini, dan menciptakan sebuah Sub-space untuk pertempuran.

"Ini seperti magic space misterius yang sering muncul di Tokusatsu, bukan?"

Tanpa memikirkan ucapan Arisa yang memiliki beragam makna yang tercampur, kami menarik ketiga monster ke dalam sub-space yang telah aku buat.

——BUWARETWEEEERYWA.
——MVA.

Mimic Salamander yang meniru sebagai sebuah batu besar dan Illusion Golem yang menjadi transparan menunjukkan diri mereka.

"Kurasa aku akan memanggil yang di atas juga."

Ini akan merepotkan jika ia memasuki pertempuran nanti, jadi aku menghancurkan langit-langit dengan magic Short Stun.

——MUWAGUUUUEMVA.

Sementara meraung tak dapat dimengerti, Lava Golem level 60 terjatuh dengan serpihan langit-langit.
Ia menyebarkan percikan api ke sekeliling, sehingga terlihat cukup mencolok.

"Master, perintah Anda, silakan."

Liza yang menyembunyikan semangat juang yang tenangnya bertanya.
Gadis-gadis lainnya juga menunggu jawabanku.

"Kalahkan mereka ——kamu bisa melakukannya dengan kekuatan penuh."
"Dimengerti."

Kami berada di pusat dari Sub-space yang dibuat oleh [Another World] jadi seharusnya tidak ada masalah bahkan jika para gadis melakukannya dengan kekuatan penuh. Mungkin.
"Mia, buat roh buatan yang pantas."
"Nn, Water Dragon (Leviathan) ■■——."

Dengan arahan Liza, Mia mengucapkan nama roh buatan dan mulai chanting mantra.

"Nana, tangani musuh di tengah. Jaga mereka sampai para garda depan bergabung."
"Sesuai dengan arahan Liza, jadi saya informasikan. Instalasi Equipment."

Ketika Nana bergumam, magic equipment buatan (Raka Clone) dalam bentuk sebuah choker membuka pintu masuk menuju Sub-space di belakangnya dengan space magic [Garage].
[Magic Hand] transparan yang memanjang dari strip off equipment Nana, memasang golden armor baru.

Adegan transformasi terlihat mirip dengan yang ada di berbagai media, tetapi waktu transformasi terlalu lama dibandingkan dengan yang ada di fiksi.
Aku tidak akan memintanya menjadi satu milidetik, aku hanya ingin setidaknya satu detik.

Nana yang telah dilengkapi dengan golden armor mengaktifkan modeCastledan mengambil posisi defensive dengan great shield yang bersiap.

Gadis-gadis yang melihat pergantian equipment Nana, mereka mulai berganti dengan yang sama.
Musuh datang menyerang, tapi mereka terjebak kedalam space magic Arisa [Labyrinth] dan tidak bisa mendekat.

"Lulu, tetap stand-by dan bersiap untuk menembak kapan saja. Arisa, tolong perintahkan support dan garda belakang dengan tepat."
"Ya, saya mengerti."
"Oke, serahkan padaku."

Di belakang Lulu dan Arisa, Tama dan Pochi sedang menunggu arahan Liza dengan wajah tak sabar.
Liza mungkin menyerahkan mereka untuk yang terakhir karena tidak diragukan lagi gadis-gadis ini akan melompat keluar saat mereka telah diberi perintah.

"Pochi, mengalahkan musuh di sebelah kanan. Tama, bantu Pochi."
"Roger, nanodesu."
"Aye aye, sir ~?"

Keduanya yang mengambil posisi “Shutan” hanya karena giliran mereka mengambil instruksi Liza.

"Physical Reinforcement."
"Magic Circulation dan juga Accelerated Thought, naanodesu!"

Tama dan Pochi mengaktifkan skill support mereka sendiri.
Arisa dan Nana menempatkan skill tipe buff pada semua garda depan.

"Sesuai aba-aba ~?"
"Pochi juga ingin reinforcement magic Master, nanodesu."
"Tentu,Divine Light BladedanDivine Light Shield ."

Kalah pada permintaan imut Pochi, aku menggunakan force magic tingkat lanjut yang aku pelajari dari Hikaru padanya.
Nama-nama itu terdengar seperti dari light magic, itu membingungkan.

"Penuh dengan kekuatan ~?"
"Sudah siap sekarang, nanodesu."
"Kalau begitu, aku akan melepaskan [Labyrinth], oke."
"Aye."
"Ya, nanodesu."

Para gadis-gadis membalas Arisa dengan kuat.

"Raka-san, kita akan pergi juga!"
Umu, saya akan mendukung yang terbaik dari kemampuan saya.

Aku memegang tengkuk Nona Karina yang akan bergegas pergi bersama Liza dan yang lainnya.
"Kamu tidak boleh Karina-sama. Mari awasi mereka di sini bersamaku."

Berbahaya bagi Nona Karina berada di dekat Liza dan yang lainnya ketika mereka serius.
Aku kira itu akan baik-baik saja dengan protection Raka, tapi aku tidak bisa menjamin keselamatannya jika dia terkena dragon spear Liza atau holy sword Pochi.

"S-saya juga ingin bertarung bersama, desuwa!"
"Tidak apa-apa."

Aku berpikir untuk membiarkan dia memiliki cukup pertempuran untuk membiarkan nama baru dari tekniknya ditanamkan ke dalam hatinya.
Kami harus memikirkan nama baru untuk tekniknya sebelum itu.

"Aku akan membiarkanmu melawan semua yang kamu inginkan nanti."

Ketika aku mengatakan itu kepadanya dengan senyuman, untuk beberapa alasan wajah Nona Karina menjadi biru dan dia mulai gemetar hebat.
Mungkin karena aku membuatnya bekerja terlalu banyak selama pelatihan untuk mempelajari [Magic Power Operation] saat itu.


"Labyrinth, lepaskan."
"Tidak ada anak yang hilang ~ jadi saya memaksa."
"Tou, nanodesu!"

Saat Arisa melepaskan sihirnya, Nana mengatakan beberapa kata provokatif yang dipertanyakan, Pochi bergegas keluar menggunakan Flickering Movement sambil mengeluarkan pedangnya.
Illusion Golem mencegat Pochi dengan mengayunkan tinjunya ke arahnya.

"Shadow Bind ~?"

Tama melempar kunai ke shadow Illusion Golem, menghentikan gerakannya dengan Ninjutsu.
"Blue Fang Arc Moon Slash, nanodesu."

Holy sword Pochi menarik sebuah arc, memotong Illusion Golem dari bawah ke atas.

—— Boom.

Pochi menendang tanah pada saat yang sama pedangnya menyentuh golem, dan golem terhempas dengan kekuatan yang cukup seperti akan dipotong menjadi dua.
Holy sword mengeluarkan cahaya biru tajam memotong tubuh golem.

——Boom boom.

Dengan lompatan kedua, Pochi melompat setinggi 10 meter, dan holy sword keluar dari pundak golem.
Sebagian besar HP golem telah menurun hingga 40%.

"Pochi, niice ~?"
"Masih belum, nanodesu!"

Pochi memegang lututnya dan berputar sedikit.

"Blue Fang Rupturing Strike."

——Bang.

Menendang udara, Pochi menusuk golem seperti sebuah cannonball.
HP golem menurun lebih jauh hingga 30%.

Aku akan mengabaikan fakta bahwa tubuh Pochi telah terkubur di dalam tanah karena terlalu antusias.

Golem terbelah dan debuan sangat tersebar di sekitarnya, Arisa dan Mia yang bersembunyi di belakang Lulu mengeluh.
Bahkan skill Attentive Ears-ku tidak bisa mendengar mereka karena tertutup oleh suara menderu.
Golem mengangkat lengan gagahnya pada Pochi yang berhenti bergerak untuk membalas dendam.
Shadow Binding sepertinya telah dihapus oleh serangan Pochi sebelumnya.

"Jangan khawatir bahagia ~?"

Tama yang mengkloning dirinya sendiri sebelum aku mengetahuinya mengelilingi golem dengan magic sword bersinar merah.

"Crimson Fang Furious Hundred Slash, nyan."

Lebih dari seratus tebasan tanpa ampun menyerang golem.
HP golem berkurang sedikit setiap kali cahaya merah menyala.

Kekuatan offensive-nya lebih rendah dibandingkan dengan Pochi, tetapi semburan dari tebasan yang menyelinap melalui defense golem menghancurkan tangannya, mencungkil perutnya, dan mengebor lututnya.

——MVAMMMMVVVVAAA.

Suara diwarnai dengan rasa takut yang lebih besar daripada ketika ia berhadapan dengan Pochi bergema, pada akhirnya, golem menjadi gunung dari puing-puing yang hancur.

"Kamu melakukannya dengan baik kalian berdua. Musuh berikutnya memiliki kekuatan yang sama. Berikan semua yang kamu miliki."

Liza bertanya pada keduanya yang telah menyelesaikan pertarungan mereka untuk pertempuran terakhir.

Mimic Lizard yang bertarung dengan Liza dengan cepat dikalahkan dengan 16 tikaman dari Dragon Spear Liza selama serangan pertama Pochi sebelumnya.
Pastikan gunakan finisher-mu setidaknya.

Aku mengawasi keteguhan para gadis-gadis sambil berpikir seperti itu, dan kemudian kami kembali ke labirin asli.
Karena Pahlawan Hayato telah tiba di relay base.
15-12. Pahlawan Di Labirin (1)



Ini Satou. Di dalam game, ada sebuah teknik untuk membuang ritme dari player yang telah terbiasa dengan musuh yang sama yang muncul. Dengan mengungkapkan musuh yang tak terduga di Game Zombie Hazard yang super populer yang menggunakannya dengan efektif.


"Kalau begitu, aku akan pergi duluan."
"Un, beri salam pada Hayato untukku, oke?"

Aku hanya membawa Nona Karina dengan-ku ke labirin di luar dari [Sub-space].

Arisa dan yang lainnya akan bergabung dengan kami setelah mereka memperbaiki equipment mereka.
Mereka mungkin akan beristirahat sebentar karena ada sebuah set mandi ringan dan beberapa makanan ringan di atas meja.

"Oops, musuh."

Selama ketidakhadiran kami, sejumlah besar dari doppelganger telah menduduki relay base.
Cukup telak, mereka bertindak sebagai [teman-teman yang terjatuh dengan cedera serius] untuk memancing si pahlawan untuk mendekati mereka tanpa pertahanan.

"M-musuh, desuno? Raka-san——"
——Karina-dono, perhatikan sekeliling dengan waspada. Sayangnya, fungsi pencarian musuh saya tidak dapat menemukan tanda-tanda dari musuh. Namun, jika Satou-dono mengatakan demikian, maka pasti ada musuh di dekatnya.

Raka menyarankan Nona Karina yang terguncang.
Akan merepotkan jika kami bertemu si pahlawan dalam pertempuran jadi aku memusnahkan mereka sekaligus dengan Remote Arrow.

Aku menjatuhkan hujan Remote Arrow pada doppelganger yang berpura-pura menjadi mayat di depan dari kami, mengubah mereka menjadi cairan putih susu.

"——Kya"

Nona Karina yang terkejut, memeluk lenganku.
Melihat orang-orang dan pakaian mereka yang meleleh mungkin terasa buruk meskipun dia pernah melihatnya sebelumnya.

"Tidak apa-apa, Karina-sama. Semua musuh sudah dimusnahkan saat ini."

Nona Karina terlihat lega, tapi saat ini matanya berputar setelah menyadari fakta bahwa dia memelukku.
Pasangan benteng yang tak tertembus, Arisa dan Mia tidak ada di sini, jadi aku memutuskan untuk menikmati situasi ini untuk sementara waktu.


"Pahlawan-sama! Relay base telah mengalami kerusakan besar!"
"Cari orang yang selamat! Mungkin ada monster yang mengintai, jadi selalu minta seseorang dengan equipment magic probe bersamamu!"

Aku bisa mendengar suara si pahlawan di sisi lain dari aula, mereka tidak bisa melihat kami karena ada sebuah obstruksi.
Aku menarik Nona Karina dengan tangan ke arah si pahlawan dan partynya.

Ada pillar dari batu dan puing-puing yang terbakar di tengah dari aula sehingga pemandangan di sini buruk.

"Pahlawan-sama! Ada orang di atas tebing."
"Itu, Satou?"

Seorang ksatria mengenakan black armor menunjuk kami dan berteriak, seorang wanita mengenakan silver armor menggumamkan namaku dengan bingung.
Gadis dengan rambut silver lurus adalah Nona Ringrande, si [Sky-tearing Witch], salah satu dari pengikut pahlawan. Dia kakak perempuan dari Sera-san [Miko Oracle] yang berada di solitary island palace-ku, putri Duke dan juga sedikit siscon.

Aku melambaikan tangan ke arahnya dan melompat ke bawah tebing.
Nona Karina mengikuti sambil menahan roknya yang berkibar.

"Kenapa Satou berada di tempat ini ...."

Ketakutan melayang di mata Nona Ringrande, dia menempatkan tangannya yang dominan pada genggaman pedangnya.
Ketika kami sudah cukup dekat untuk melakukan percakapan, aku membuka mulut untuk menyambut mereka.

"Selamat siang, Ringrande-sama, untuk kesempatan ini——"
"Pahlawan-sama, disebelah sini!"

Sementara aku mengatakan belasungkawa, seorang black knight muncul, bersama dengan Pahlawan Hayato.

"Satou——"

Wajah tampan macho-nya terlihat kelelahan karena eksplorasi labirin jangka panjang dan pertempurannya dengan demon lord.
Blue armor-nya juga penyok dan kotor, kecemerlangan dari [Hero] yang aku lihat saat itu telah kehilangan kilauannya.

"I-itu pahlawan Hayato-sama yang asli, desuwa."
Karina-dono, saya tidak keberatan jika Anda senang, tetapi jangan membiarkan Anda lengah.

Nona Karina bereaksi seperti seorang fangirl ketika dia melihat si pahlawan, itu mungkin karena pendidikan yang dia dapatkan dari Earl Muno sang peneliti pahlawan sejak masih kecil.
Sambil merasa mengharukan menatap padanya, aku kembali menuju si pahlawan.

"Hayato-sama, tolong maafkan saya untuk keheningan panjang saya."
Mataku bertemu si pahlawan sambil mengatakan itu dengan senyuman.
Matanya entah bagaimana mengingatkan-ku pada saat ketika aku sedang dalam sebuah development death march.

Mereka mengingatkan-ku pada mata yang terlalu banyak membenci segalanya di dunia, menginginkan tidur, kedamaian, dan pembebasan dari pekerjaan.

Aku seharusnya datang untuk membantu dia lebih cepat.
Aku menyesali kenyataan bahwa aku telah meninggalkan si pahlawan sendirian di dalam pikiran-ku.

"——Itu kamu kali ini, ya."

Tawa yang tidak cocok baginya sama sekali, mengganggu-ku.

"Hayato-sama, ada apa?"
"Terima ini, Satou!"

Si pahlawan menarik holy sword Arondight dan mengayunkannya.

"<< Shining Blade >>."

Teknik si pahlawan yang sudah lama tidak aku lihat lebih cepat dari sebelumnya.
Aku menghindari cahaya biru yang memanjang dari bilah.

"Kyaa, desuwa."
Gununu, seperti yang diharapkan dari teknik pahlawan.

Nona Karina dan Raka yang tampaknya telah menerima gelombang dari serangan menjerit.

Nona Karina yang tampaknya curiga senang akan hal itu.
Sulit untuk dimengerti, tetapi sebagai seorang hero fan, apakah dia senang untuk menerima serangan dengan tubuhnya?
Namun fokus tekniknya lebih buruk dari yang aku kira.
Gelombang setelah teknik yang dia arahakan padaku saat itu tidak akan pergi ke arah Nona Karina.

"Shining Strike Rush."

Dengan bantuan Flickering Movement, pahlawan Hayato muncul di hadapanku.
Holy sword Arondight di tangannya melepaskan cahaya biru yang mencolok.

"Oops, itu berbahaya."

Dia tidak mengincar jantungku atau bagian vital lainnya, tetapi serangan pedang akan menembus paru-paruku dan bahu sehingga aku secara tidak sengaja menghindar.

"Hmph, menghindari pukulanku seperti itu, dasar penipu sialan!"
"Ini yang asli, kamu tahu?"
"Tidak ada penipu yang mau mengakuinya."

—— Yah, itu benar.

Mereka mungkin diserang oleh doppelganger berkali-kali sebelum sampai ke sini.

Aku menjaga si pahlawan untuk melepaskan stresnya untuk sementara waktu, dan ketika dia mulai kehabisan nafas, aku melemparkannya menjauh.
Si pahlawan memperbaiki posturnya di udara dan mendarat di tanah.

"Kamu dapat melihat bahwa aku yang asli jika kamu hanya menilai-ku, kamu tahu?"
"Kurasa aku harus ...."

Aku tergelitik mengapa dia tidak menilai-ku sejak awal, tetapi melakukan hal itu seharusnya membuktikan ketidakbersalahan-ku saat ini.

"Rin, berjaga-jaga dengan pedang terhunus."
"Y-ya."

Nona Ringrande dan para black knight berkumpul dengan pedang terhunus, dan kemudian para pengikut pahlawan lainnya muncul di belakang sambil didukung oleh para black knight.
Putri ke-21 Saga Empire dengan rambut pirang yang mewah, Maryest Saga si [Witch] dan tipe payudara besar yang mengharukan, Nona Loreiya, seorang priestess dari Kuil Parion.

Yang terakhir, Seina si pengintai pahlawan berada di belakang dengan luka serius.
Tampaknya Seina dijaga oleh para black knight Saga Empire dan red-armored knight yang dikirim oleh putra mahkota weasel.
Petualang tipe pengintai yang sepertinya mereka rekrut di Pulau Dejima melanjutkan pencarian mereka di aula dan sekitarnya.

Tidak ada orang yang terlihat seperti insinyur yang dikirim oleh Weasel Empire.
Mereka mungkin hanya muncul di awal dan kemudian meninggalkan sisanya pada si red knight, tidak pernah benar-benar memasuki labirin.

" —— Dia benar-benar Satou Pendragon yang asli."

Si pahlawan menyatakan begitu setelah menatapku selama sekitar 30 detik.

"Aku minta maaf, Satou."

Aku menghentikan si pahlawan yang akan meminta maaf dengan dogeza dan bertanya mengapa dia tiba-tiba menyerang tanpa menilai terlebih dahulu.

"Kami diserang oleh doppelganger yang mengambil bentuk dari Rusus dan yang lainnya sebelum tiba di sini."
"Setelah kami berurusan dengan mereka, kami melihat tubuh dari para anggota relay base di lorong, dan ketika kami memeriksa mereka beberapa ranjau anti-personil terarah (Claymore) meledak, melukai Seina dan yang lainnya dengan cedera serius."
"Setelah itu para doppelganger terus-menerus menyerang kami berkali-kali dengan menyamar sebagai kenalan kami."

Aku mengerti, jadi kecurigaan si Pahlawan ditumpuk untuk disiapkan kepada-ku dan pahlawan saling menghancurkan satu sama lain ....
"Selain itu, aku butuh setidaknya 10 detik untuk melihat identitas para doppelganger. Ini mengambil informasi palsu jika aku hanya melirik sebentar."

Aku mengerti, jadi ada jebakan juga.
Pembacaan AR-ku menunjukkan [Human] dan [Doppelganger] sehingga tidak mengganggu-ku, tetapi jika itu terjadi dengan dia maka aku bisa mengerti.

Namun kalau begitu, dia hanya bisa menilai selama 10 detik, kan?

Pertanyaan tersebut dijawab oleh apa yang dikatakan si pahlawan selanjutnya.

"Selain itu, orang yang seharusnya tidak ada di sini ditemani oleh seorang wanita sementara tidak memegang sebuah sword atau sebuah wand, itu terlalu mencurigakan."

Aku lupa bahwa aku telah menyimpan Fairy Sword yang biasanya ada di pinggang-ku ke dalam storage-ku karena kotor ketika aku berurusan dengan si vampir.
Sihir dan magic edge sudah cukup untuk menangani monster biasa.

"Maafkan saya."

Aku dengan jujur ​​meminta maaf kepada si pahlawan.

"Saya datang ke sini dengan rekan-rekan saya jadi saya menyerahkan semua pertempuran untuk mereka tangani."

Selanjutnya, aku meminta Nona Karina untuk memeragakan tinjunya yang menghancurkan batu dan protection Raka.

"Kalian berdua sudah level 50, ya. Kamu benar-benar bekerja keras."

Aku merasa sedikit bersalah ketika mendengar si pahlawan mengatakan itu, tetapi Nona Karina di belakang-ku kewalahan dan memerah.

"Master ~?"
"Pochi bisa mencium bau Master disebelah sana, nanodesu."

Aku bisa mendengar suara Tama dan Pochi, jadi aku memanggil mereka dengan suara keras.

Aku menggunakan [Magic Hand] untuk menangkap gadis-gadis yang melambai dan melompat ke bawah dari tebing.
Para garda depan mendarat dengan sendirinya.

"My honey!"
"Hayato-sama, maafkan saya untuk penampilan yang tidak enak dilihat."

Arisa mengatasi dengan senyum gembira pada si pahlawan dengan nada formal dan perilaku yang anggun.

Tama dan Pochi meletakkan tangan mereka di dahi Arisa dengan panik, mengatakan, “Demam ~?”, “Oh tidak, nanodesu.”
Liza yang membaca suasana membawa keduanya menjauh.

"Membawa anak-anak ke tempat ini?"
"Mereka pasti budak yang bisa dibuang."

Aku mendengar percakapan seperti itu dari para black knight.

"——Satou."

Si pahlawan dengan santai menatap Liza dan Tama, dan kemudian membuka lebar-lebar matanya.

"Jangan bilang, kamu ... menggunakan Fiend Drug?"
"Tidak?"

Apa ini tiba-tiba?
Sebaliknya, wajahmu terlalu dekat.
"Lalu mengapa beberapa dari gadis-gadis ini berada pada level 62?"

Si pahlawan dengan penuh semangat mengayunkan lengannya dan bertanya dengan penuh semangat.

Sepertinya Arisa telah menempatkan [Thief God Harness] yang selalu dia pakai pada Liza.
Meskipun, dalam situasi ini, aku tidak menyangka dia akan bereaksi secara berbeda meskipun dia melihat title Pochi dan Liza.

"Dilatih ~?"
"Pochi bekerja sangat keras, nanodesu!"
"Ini semua berkat equipment yang luar biasa dan dukungan Master."

Gadis-gadis beastkin menjawab atas nama-ku.

"Kami terus bertarung dengan monster hampir sampai membuat mereka punah di Labirin Selbira dan menghancurkan sebuah wilayah monster."

Aku tidak mengatakan apapun tentang Blue Territory karena black knight Saga Empire dan red knight Weasel Empire ada di sini.

Setelah merenung sejenak, si pahlawan menatapku dengan tatapan sungguh-sungguh.

"Satou, aku ingin minta tolong."
"Ya, jika itu ada di dalam kekuatan saya——"

Dengan demikian, kami team [Pendragon] melakukan tugas untuk menaklukan Demon lord bersama dengan party pahlawan Hayato.


Tentu saja, aku sepenuhnya berencana untuk melakukan sesuatu di belakang layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...