Sihir yang dipanggil membungkus tubuhku.
Meskipun itu adalah sensasi yang aku kenal, sekarang itu menjengkelkan.
Untuk memastikan efeknya, aku mengambil langkah maju.
Oke, itu berfungsi dengan baik.
Bersama dengan angin.
Aku sedang berlari.


Aku bertemu orang itu kemarin. Meskipun belum satu hari penuh sejak itu, aku merasa sudah lebih lama dari itu.
Aku berpikir bahwa aku dapat mempertahankan serangan iblis dengan sihirku, tetapi tubuhku menjadi babak belur. Kaki dan tanganku berdenyut kesakitan, aku seperti boneka, tidak bisa bergerak.
Aku sedikit memutar leherku.

Beruntungnya, sebelum aku terhempas ke tanah, aku tersangkut di cabang pohon pinggir jalan.

... Beruntungnya? Benarkah begitu?
Kekuatan hidupku akan menghilang lebih dulu sebelum iblis yang terlalu kuat itu bisa dikalahkan dan seseorang dari tentara untuk menemukanku.

Bahkan sekarang, darahku menetes sedikit demi sedikit.

Kesadaranku memudar tapi aku kembali sadar ketika aku mendengar langkah seseorang. Aku mengumpulkan semua energi kecil yang tersisa, dan mengubah pandanganku.
Ada seseorang mengenakan jubah begitu mencolok, itu menyakiti mata.
Aku, yang berada di ambang kematian, masih berpikir bagaimana tidak terlihat dalam kehidupan sehari-hari.

Aku ingin kembali ke kehidupan sehari-hari itu juga!
Meskipun aku merasa lelah melihat jubah mencolok itu, aku memanggilnya sebelum dia pergi. Dia memiliki suara yang terasa seperti dia menjadi riang dimanapun dia berada.


Lari.

Menghindari orang, menghindari kereta, aku berlari.

Depan, bahkan satu langkah.

Lebih cepat, bahkan sesaat.

Aku sedang berlari.


Aku ingin tahu apakah aku pingsan, setelah memanggilnya, dia segera berdiri di sampingku.

Itu adalah anak laki-laki yang tenang yang tidak akan terpikirkan akan mengenakan jubah mencolok.
Aku tidak memanggilnya tampan, tapi dia adalah seseorang yang memberikan kesan yang baik.

Setelah memastikan lukaku dan menangani patah tulang, dia dengan lembut, ya, dengan sangat lembut mengangkatku ke lengannya.

Jubahnya, yang terlihat baru, kotor oleh darah dan debuku.
Tapi dia tampaknya tidak memikirkan hal-hal semacam itu sama sekali.

Meskipun penampilannya yang lembut, dia memiliki kekuatan yang cukup untuk menggendongku tanpa terlihat tegang.

Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan membawaku turun dari pohon?
Dengan sihir?
Bertentangan dengan harapanku, dia terbang dari cabang tanpa menggunakan sihir.


Aku berlari melalui gang.

Tanpa menghilangkan momentumku, aku menendang dinding untuk berbelok di tikungan.
Aku menghindari orang-orang yang terkejut seperti menari.

Aku bahkan tidak keberatan rokku berkibar.

Aku menggunakan setiap ons kekuatanku.


Aku menutup mata untuk menahan dampak yang akan datang.
Aku mendengar seseorang menjerit didekat telingaku, tetapi itu suaraku sendiri.

Namun goncangan itu tidak pernah datang tidak peduli berapa lama aku menunggu.
Ketika aku dengan ragu membuka mata, dengan wajah khawatir, dia menyapaku dengan lembut.

Dia tidak langsung turun ke bawah tetapi melompati serangkaian cabang dan naik ke atap.
Sungguh orang yang lincah!

Mari panggil dia Lincah-san mulai sekarang.
Sambil menggendongku, dia menaiki beberapa atap, mencari tempat untuk turun.
Dia melompat-lompat beberapa kali, tetapi dia melakukannya seperti bulu tanpa bobot. Seakan dia punya sayap.
Aku ingin tahu apakah ini rasanya terbang di langit?
Aku kehilangan nafas.

Tapi aku tidak bisa berhenti sekarang.

Aku dipercaya untuk meminta bantuan, demi tidak membiarkan dia mati.

Aku mengabaikan jeritan tubuhku.

Aku akan membiarkannya beristirahat beberapa saat kemudian.

Saat ini aku harus lebih cepat, bahkan satu langkah.


Ketika kami melewati rumah yang sempit, dia sangat berhati-hati agar tidak membuat anggota tubuhku yang patah menyentuh perabotan.

Aku merasa seperti seorang putri setelah menerima banyak perhatian yang hati-hati.
Suatu hal yang mewah, mengingat aku sebelumnya telah mempersiapkan diri untuk mati.

Setiap kali dia menghindari perabotan, tubuh kami semakin dekat.
Aku telah melakukan pelatihan dengan rekan kerja pria sebelumnya, tetapi dia tidak memiliki bau tubuh seperti pria itu. Sebaliknya, aku bisa mencium aroma yang elegan.
Rambutnya juga halus. Aku ingin menyentuh itu sebentar ...

Pertarungan telah berakhir di alun-alun. Rupanya mereka menang.
Aku dituntun olehnya untuk menerima perawatan medis.

Dia menyerahkanku ke pos bantuan setelah perawatan selesai, dan pergi untuk menyelamatkan orang lain.
Selama perpisahan kami, dia berbalik dan melambai padaku sekali.
Aku tidak tahu apakah itu untukku, tetapi aku merasa sedikit senang.
Sedikit lagi di jalan utama.

Seorang anak-anak tiba-tiba melompat keluar dari pinggir jalan.

Aku tidak bisa menghindarinya. Aku melompati anak itu, melakukan jungkir balik di udara.

Aku tahu itu tidak tahu malu karena aku memakai rok, tapi sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkannya.

Aku meninggalkan keselamatan anak itu pada orang dewasa di dekatnya.

Memaksakan kakiku dengan tidak masuk akal untuk terakhir kalinya.


Pada malam hari itu, Lilio dan teman-temanku mengejekku ketika mereka melihatku berbicara dengan Lincah-san "Musim semi akhirnya datang pada Zena ya ~", kata mereka.
Aku tidak mengerti cinta bahkan jika kamu memberitahuku.
Setiap kali aku memikirkannya, entah bagaimana aku merasa seperti berlari di pangkuan.
Jika ini benar-benar cinta maka aku bisa mengerti mengapa Lilio, yang maniak cinta, cepat bereaksi.

Keesokan harinya, aku entah bagaimana keluar dengan rok. Tidak ada alasan khusus.
Sebelum aku pergi ke kuil untuk perawatan, aku bertanya-tanya apakah aku bisa bertemu dengannya, jika aku pergi ke toko buku yang dia bantu kemarin? Aku menganggap itu sedikit ... Pikiran kecil ini adalah rahasia.

Ketika aku benar-benar menemuinya di toko buku, aku merasa bahwa ini adalah takdir untuk sesaat.
Apakah aku melebih-lebihkan?
Lilio pasti akan mengolok-oloknya, "Anak-anak benar-benar menyukai takdir eh ~", tidak diragukan lagi.

Dia memberitahuku bahwa pakaianku "Lovely".
Jangan lupa menulis buku harian ketika aku pulang hari ini!
Aku melompat ke jalan utama sambil berputar.

Berlari di jalanan, aku melewati kereta sambil menyelinap.

Aku meminta maaf kepada kusir yang membiarkan bahasa kasar keluar.

Menunggu nafas untuk mengejarnya menyebalkan jadi aku melafalkan sihir angin, Whisper Wind.
Seharunya ada penjaga gerbang di dalam dinding bagian dalam.

"Ini tentara sihir Zena yang berbicara! Di distrik timur, ungu telah muncul di alun-alun 13th di dekat dinding luar."
"Apakah kamu menggunakan sihir? Aku Mondo dari unit penjaga gatekeeper. Apakah kamu yakin itu ungu?"

Ungu adalah istilah militer untuk iblis.
Kami tidak bisa berteriak iblis muncul di siang bolong.

"Tidak salah lagi, saya sudah mengonfirmasikannya secara visual. Tolong kirim bala bantuan secepatnya. Saya akan kembali ke sana untuk membantu mengevakuasi warga sipil."
"T, tunggu, sebentar"

Tanpa mendengarkan kata-kata terakhir Mondo-san, aku kembali ke alun-alun tempat Satou-san berada.
Di tengah jalan, gemuruh dan bangunan hancur datang dari arah alun-alun.

Perasaanku menegang, membayangkan yang terburuk.

Tidak masalah! Aku mengalihkan pikiranku.
Nebiren-sama dari kuil Garleon ada di sana, dia praktisi sihir suci terbaik di kota Seryu ini. Jika itu dia, bahkan jika dia tidak bisa mengalahkan iblis tingkat tinggi, dia seharusnya bisa mengulur waktu.
Aku menggunakan kembali Wind Walk yang efeknya telah kadaluwarsa.
Aku menegaskan kembali kakiku yang gemetar.
Untuk berlari lagi.
Kembali ke sisi orang itu.


Aku diberi bunga sebagai hadiah.
Bunga kecil musim dingin yang memiliki keharuman lembut.
Aku bertanya-tanya apakah dia tahu artinya dalam bahasa bunga?

Kami berkeliling toko yang diberitahukan Lilio kepadaku. Dia sangat terkejut pada hal-hal paling biasa yang aku tunjukkan padanya.
Ini menyenangkan.

Kartu truf yang aku simpan dari hal yang Lilio beritahukan padaku gagal, itu sedikit memalukan, tapi sebelum aku mengetahui itu tangan kami berpegangan saat kami berjalan bersama.
Kerumunan yang selalu aku keluhkan di pikiranku, hanya untuk hari ini, aku berterima kasih kepada mereka.

Bukankah ini yang mereka sebut kencan?

Bahasa bunganya adalah "Cinta yang mulai bertunas". Kalau saja dia mengetahui tentang itu.


Aku tiba di alun-alun lebih cepat dari yang aku harapkan.

Tapi aku tidak mempunyai waktu untuk bertanya-tanya.

Karena, hanya ada tanah kosong di sana ...
Dalam keputusasaan, aku jatuh ke tanah.

Di tengah-tengahnya, ada sebuah batu hitam yang menakutkan tumbuh dengan duri tajam berdiri. Aku mendengar suara dari batu hitam itu.
Aku menyeret kakiku yang tersengakut seolah-olah berteriak protes di sana.
Jika aku tidak salah, iblis mengatakan sesuatu tentang [Labyrinth].
Aku tidak mengerti hubungan iblis antara labirin, tapi Satou-san dan yang lainnya mungkin ada di dalam.

Aku akan melompat ke dalam bahkan sendirian.
Tapi, aku berhentikan di pintu masuk batu hitam. Oleh komandan yang datang dengan menunggangi kuda. Mereka tampaknya berada di dinding bagian dalam ketika aku menghubungi sebelumnya.

Aku ditunjuk untuk menjadi penghubung sementara oleh komandan, untuk membantu mengamankan alun-alun selama pembangunan pos militer.
Karena aku dekat dengan komandan, aku mendapatkan berbagai informasi. Ruang terbuka dan rumah-rumah di sekitar alun-alun tampaknya tersedot ke tanah. Bersamaan dengan orang-orangnya.
Aku yakin Satou-san yang lincah berlindung di tempat yang aman di suatu tempat. Mari percaya itu sekarang.

Consul-sama yang datang setelah pos militer selesai, terlihat sangat bersemangat mengatakan sesuatu tentang Labyrinth Nucleus (Dungeon Core), tapi aku tidak begitu mengerti.


Kami mendapat izin untuk masuk ke labirin setelah lebih dari satu hari penuh berlalu.
Tentu saja aku ikut untuk kelompok pertama.

Aku ingin segera berlari ke labirin, tetapi Lilio tidak melepaskan lenganku. Meskipun itu tidak berarti bahwa aku akan memisahkan posisi barisan depan.

Pertama, kami mengamankan aula pertama yang kami masuki.
Dari sini, rencananya adalah untuk memajukan kekuatan utama setiap kali kami selesai mengamankan sebuah ruangan. Meskipun tampaknya terlalu berhati-hati, ini adalah aturan yang kuat ketika berjalan menuju labirin.

Kami maju perlahan-lahan melalui bagian ini ketika aku merasa frustrasi.
Suara langkah kaki datang dari depan.

Aku dengan hati-hati mengkonfirmasi sisi lain sudut menggunakan cermin.
Kamu bohong! Itu Satou-san!
Tidak mendaftarkan keberuntungan yang luar biasa ini, aku sedikit ragu.
Aku seharusnya tidak ragu-ragu.
Dari sudut lorong, aku melihat sosok Satou-san diserang oleh beast monster yang muncul dari dinding.

Aku melepaskan Lilio yang mencengkeram lenganku.

Seakan di bawah pengaruh sihir, aku melompat ke depan seperti terbang.

Aku membuat pendaratan di dinding pojok lorong.

Beast monster itu menggigit Satou-san.

Itu baik-baik saja.

Satou-san menghindarinya.

Kepalaku menjadi putih bersih, tapi ini bukan waktunya untuk itu.

Aku memanggil Air Hammer dan menghancurkan beast monster itu. Itu tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkannya, tapi menariknya dari Satou-san terlebih dahulu!

Satou-san terkena dalam ledakan itu, tetapi beast monster itu berhasil dipisahkan darinya.

Sebelum beast monster memulai serangan baliknya, Nebinen-sama telah berhasil mengalahkannya. Seperti yang diharapkan.
Aku, yang lega setelah melihat wajah Satou-san, mulai menangis dan memeluknya tanpa ingin melepaskannya.
Lilio mengejekku seperti orang lain.
Meskipun dia baru saja lolos dari tempat berbahaya seperti labirin, Satou-san seperti Satou-san biasanya.
Tetapi mungkin saja aku tidak terlalu khawatir.
Karena aku akan libur besok, aku harus membuatkan sesuatu yang enak untuknya besok pagi.
Lilio kemungkinan besar akan mengejekku lagi.

Kehidupan biasa semacam itu mungkin bagus sekali-sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...