Ini Satou. Aku telah bermain meniru pahlawan transformasi ketika aku masih kecil tetapi aku tidak berpikir bahwa aku benar-benar akan terjebak menjadi satu.


Aku kembali ke labirin. Menyamar dalam gaya pahlawan silver mask berambut pirang.
Aku meninggalkan gadis-gadis beastkin untuk beristirahat di penginapan, jadi aku sendirian. Karena Pochi dan Tama tidak di sini aku mengaktifkan skill [Trap Release].

Membuka peta, aku menandai jalur di tempat iblis lengan berada.
Baiklah, dengan ini aku tidak perlu memeriksa peta setiap kali aku mencapai persimpangan.

Aku melanjutkan sementara sambil memiliki skill trap discovery menemukan lokasi perangkap. Entah bagaimana aku mengetahui di mana jebakannya sebelum AR menampilkannya.
Aku memaksakan lompatanku, terbang di atas jebakan.

Tampaknya ada 5 skeleton soldiers di ruangan depan. Karena mencabut pedang itu membosankan, aku hanya menendang mereka.
Para skeleton soldiers terlempar ke dekat tembok hancur berantakan, tetapi mereka segera bangkit kembali.

"Oh sial, skill itu masih dinonaktifkan."

Aku membuka layar skill pada menu dan mentap [Fighting]. Bukan level tapi namanya. [Fighting Lv 10], indikator berubah dari abu-abu menjadi putih. Aku melumpuhkannya agar tidak menyerang orang-orang di pusat kota hingga mati, setelah aku mendapatkan skill penculikan. Tampaknya skill penculikan memiliki efek tidak membunuh, itu mudah.
Aku menendang skeleton yang mendekat. Tendangan menghantam bagian tubuh meniupnya seperti tembakan, dan menenggelamkannya ke dinding. Skeleton soldiers yang kehilangan batang tubuhnya berhenti sebentar, lalu terbang mundur seolah ditarik. Banyak skeleton soldiers lainnya terjerat dan hancur.
Aku menendang satu-satunya skeleton yang tersisa dengan ringan. Itu tidak tertiup seperti tembakan sebelumnya, tetapi terbang menabrak dinding saat hancur.
"Aku harus memastikan jangan lupa untuk mematikan skill fighting sebelum aku kembali ke kota ..."

Karena itu akan memakan banyak waktu jika aku benar-benar mengalahkan semua musuh, aku memutuskan untuk bertarung dengan yang menghalangi jalanku.

Melompati perangkap, menendang musuh di sekitar, sambil berlari melewati labirin.
Aku masuk ke perangkap life drain sekali, tetapi hanya mengurangi sebagian kecil dari staminaku.
Namun, ada tempat di mana aku terpaksa menghentikan langkahku.


Engkau harus menjawab pertanyaanku jika kamu ingin melanjutkan

Itulah yang tertulis di pintu gerbang. Teka-teki ya, ini juga labirin klasik.

Shonimu sedang meluruskan pohon, Dareson memakan buahnya, Yurato menanam benih. Perbaiki posisi benar kami.

Ya, aku tidak tahu.
Karena itu aku memutuskan untuk melakukan cara brute force.

Aku mengeluarkan sledgehammer dari storage, dan memukulnya. Memukul. Memukul. Memukul.

"Apakah tidak berhasil? Tidak, tunggu, aku belum mengaktifkan skill hammer."

Aku mengalokasikan poin skill [Two-Handed Hammer] dan mengaktifkannya.

... Entah bagaimana aku mengerti bahwa itu tidak berguna bahkan jika aku terus memukulnya. Apakah ini juga efek dari skill?
Aku berhenti memikirkannya dan mengayunkan sledgehammer dengan sekuat tenaga!
Pegangannya putus, dan ujungnya terbang ke ujung lain ruangan. Pintu menjadi sedikit tersembunyi tetapi itu saja.
"Pintu ini akan menjadi hot sale jika aku membawanya pulang."

Aku sedang mempertimbangkan untuk mengabaikan pintu dan hanya menggali melalui dinding, tetapi referensi peta sepertinya akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya.

"Haruskah aku mengandalkan magic item dengan efek yang tidak diketahui?"

Frekuensi meningkat berbicara pada diriku sendiri.
Sayangnya tidak ada jalan lain. Aku juga memeriksa lubang itu, tetapi tidak ada yang jalan di sisi lain pintu ini.

Aku tidak punya pilihan selain berurusan dengan teka-teki, tetapi ini jenis yang mengharuskanmu untuk mengetahui pembukaan terlebih dahulu.

"Pohon, buah dan biji ya ... Ada beberapa gambar binatang yang mencurigakan, tapi tidak ada dengan pohon."

Aku bingung.

" Apa makhluk yang berjalan dengan empat kaki di pagi hari, dua kaki di siang hari dan tiga kaki di malam hari? , Kalau saja memang seperti itu ~"

Itu benar!
Aku mengambil sebuah pick dari Storage, dan menggunakannya untuk mengukir sesuatu di dinding.

Apa makhluk yang berjalan dengan empat kaki di pagi hari, dua kaki di siang hari dan kaki tiga di malam hari?
Itu Pria

> [Skill DeRiddle Diperoleh]

Terima kasih Sphinx! Aku tidak tahu siapa yang menjawabnya, tetapi terima kasih juga untukmu!

Aku mengalokasikan poin skill DeRiddle sampai max, dan mengaktifkannya.
Shonimu, Dareson, Yurato, aku masih belum mengetahui mereka ini apa. Namun aku tahu gambar binatang yang mencurigakan mana yang sesuai dengan nama itu.
Dan, entah bagaimana aku mengetahui bahwa pohon, buah dan benih tidak ada di ruangan ini.

" Mendapatkan skill, kemenangan mudah ~ Aku pikir akan seperti itu ~"
Meskipun kecewa, apakah sensasi ini berkat kemampuan DeRiddle? Aku mengerti bahwa masih ada lagi yang perlu dilakukan untuk memecahkan teka-teki ini. Aku tidak tahu secara pasti bagaimana tapi ...

Didalam game, umumnya untuk item kunci ditempatkan di ruangan yang berbeda, aku mencari ruangan dengan musuh yang tampak kuat di peta.
Ada 3 ruangan yang jelas mencurigakan, selain itu masing-masing memiliki musuh yang jelas lebih tinggi dari biasanya.

"Benar-benar seperti game eh ~"

Aku mencoba melihat ruangan terdekat. Lantai ruangan tertekan kecuali di pusat. Terlihat depresi, makhluk seperti akar pohon menggeliat.
Ada tumpuan di pusat ruangan, patung diletakkan di atasnya. Itu kemungkinan besar item kunci untuk teka-teki.

Sepertinya tidak mungkin melompat ke atas dengan satu lompatan. Aku tidak ingin mendarat di benda-benda menggeliat itu.
AR menunjukkan bahwa itu disebut Wandering Roots, karena itu seperti bentuk kehidupan koloni yang terlihat bahkan jika aku menembaknya langsung dengan magic gun dan menghancurkan bagian luarnya, itu masih tidak akan mati, tidak akan ada akhirnya.

Itu sebabnya aku menggunakan bom molotov yang aku buat saat itu. Karena aku sudah mengaktifkan skill Fire Resistance, tubuhku mungkin baik-baik saja. Jika wig itu terbakar, penyamaranku akan diketahui, jadi aku menuangkan botol air dari atas kepalaku. Dengan ini tidak akan mudah terbakar.
Aku menyalakan molotov dengan alat magic ignite (Tinder Rod). Aku dengan santai melemparkan lima botol yang dinyalakan, dan setelah memeriksa bahwa itu terbakar dengan baik, aku melompat ke dalam api!

"Sepertinya aku bisa!"

Mustahil mustahil mustahil! Bahkan jika aku tahu bahwa tubuhku tidak akan terbakar, itu masih tidak mungkin.
Secara komparatif pohon hidup terbakar dengan baik. Aku melihat bahwa asap tidak datang ke sini, aku bertanya-tanya apakah ada ventilasi udara di suatu tempat?
Karena itu membosankan hanya menunggu, aku memeriksa lokasi lain.

Ruangan kedua seperti persegi.
Di lantai yang sedikit lebih rendah di pusat, monster terlihat seperti majin besar 3 meteran ada di sana. AR menunjukkan bahwa itu adalah Stone Golem. Levelnya 40. Ia memiliki skill unik [Physical Damage Halved], [Spirit Damage Invalid].

"Golem standar biasanya ditangani dengan menyilangkan E dari EMETH jadi itu menjadi METH, kan? Tidak ada yang seperti itu tertulis, hurufnya sendiri berbeda pula ~"

Physical damage halved ya ... itu berarti setengahnya masih berfungsi dengan baik.
Aku memaksimalkan poin skill tombak dan mengaktifkannya.
Aku mengambil tombak steel dari storage.

Setelah mendapatkan bidikan yang bagus, aku lemparkan tombak!
Tombak menyerang Stone Golem secara diagonal, melewatinya dan menembus dinding tanah sampai dasarnya.
Sesaat kemudian, stone golem runtuh dari tempat tombak menembus, dihancurkan dalam satu pukulan.

"Ini terlalu berlebihan ~"

Ada permata biru di mulut stone golem. Ini sepertinyaBuah.

Ruangan ketiga adalah ruangan dengan peti harta karun di pusatnya.
Perangkap diletakkan di seluruh ruangan sampai lokasi peti harta karun, hanya ada satu jalan yang aman sampai di sana.
Meskipun itu mudah selama itu ada.

Aku menggantung rapier hitam di pinggangku, dengan aman melewati jebakan dan berada di depan peti harta karun.

"Waa ~ ah, peti harta karun itu pasti mimic!"

Ya, monster di ruangan ini adalah ruangan dungeon yang teratur, Mimic.
Sementara aku memakai Rapier, peti harta karun menyerang dengan membuka mulutnya, jadi aku secara berurutan mendorong rapier itu. Rasanya seperti menghancurkan furnitur daripada makhluk hidup.

> [Skill Continuous Attack Diperoleh]

Mimic menguap saat meninggalkan asap ungu. Aku tanpa sadar mundur dan kakiku hampir terjebak oleh jebakan. Bahaya,bahaya.

Di bawah tempat di mana Mimic berada, ada batu hitam. Yang satu ini sepertinyaBenih.

Ketika aku kembali ke ruangan pertama, api telah padam, asap tipis dan putih naik dari arang.
Wandering Root telah dievakuasi ke suatu tempat, itu tidak terlihat.

Ini keberuntungan, aku mengumpulkan patung dari tumpuan. Ini mungkinPohon.
Sepertinya batu tidak akan runtuh bahkan jika aku mengambil patung itu.
Aku mengaktifkan skill DeRiddle untuk menempatkan benda yang dikumpulkan pada posisi yang benar, kemudian pintu terbuka secara diam-diam.
Agar pintu tidak tertutup ketika aku akan kembali, aku menancapkan pedang besar yang cocok di lantai.
Dari sana, tidak ada yang perlu dibicarakan sampai tiba ruangan target, aku berlari.


"Ini tempat di mana iblis lengan seharusnya berada ..."

Jika dia tidak dihidupkan kembali maka aku akan kembali untuk bersantai di sekitar ~

Sebuah benda yang tampak seperti altar terletak di kedalaman ruangan.
Aku mendekatinya ...

Candlestick di sekitar altar tiba-tiba diterangi dengan api biru.

"Fuhahahaha! Aku muncul!"
Lingkaran sihir dengan cahaya ungu muncul dari altar bersama dengan suara iblis lengan.
Di tengah-tengah lingkaran sihir, iblis lengan dengan santai naik, tidak, seluruh tubuhnya telah dihidupkan kembali.

"Muhha ~~! Dalam kesempurnaanku, aku hidup kembali!"

"Seperti biasa, cara bicara yang bodoh."

"Mumumumu! Dasar brengsek! Silver mask! Aku, berjuang!"

Iblis mengaum, dan aura hitam bangkit dari tubuhnya. Sepertinya itu jenis semacam support magic. AR menunjukkan bahwa itu [Physical Damage 90% Cut].

"Ketidaksiapan adalah musuh terbesar seseorang! Aku, akan melakukan yang terbaik!"

Iblis mengaum lagi. Cahaya ungu memancar dari kuku, tanduk, dan ekornya. AR menunjukkan bahwa itu [Physical Attack Power 300% Up].

"Apakah sekarang baik-baik saja?"

Aku meletakkan sarung pedang suci di pinggangku sambil mendengarkan iblis. Aku ingin tahu apakah itu juga disebut sarung pedang barat?

Mengembalikan kesadaranku yang tersesat pada iblis.

"Untuk menunjukkan balasan itu, sekarang giliranku! Aku, cepat bergerak!"

Iblis menyerang sambil berlari!
Sementara meninggalkan cahaya ungu afterglow, iblis menusuk cakar beracun dengan tangan kanannya, tapi aku membungkuk dari serangan dan melawan dengan iai flash, menebas dari bawah ke atas.

Trek cahaya biru itu indah seperti biasanya.
Pedang suci itu merobek daging dengan mulus tanpa perlawanan, memotong tulang.
"Gunununu! Aku, pantang menyerah!"

Iblis memotong lengannya, menggunakan ekor berputar untuk menyerang sebagai gantinya. Kalau dipikir-pikir, aku terkena oleh ekor ini pertama kalinya.
Jika aku tidak lengah, ini bukan masalah. Aku memotong ekornya dengan satu ayunan pedang.

"Tidak mungkin! Dasar brengsek! Kamu pasti pahlawan! Aku terkejut!"

Iblis menunjukkan punggungnya setelah menggunakan ekornya untuk menyerang, aku memotongnya menjadi tiga bagian dari belakang ...
Ya, aku baik-baik saja. Setelah mengalahkan begitu banyak serangga, aku terbiasa dengan itu.

"Ini tidak mungkin! Mao-sama ... Aku, menyesal ..."

Setelah memastikan bahwa HP iblis 0, aku mengumpulkan potongan ekor dan lengan dan meletakkannya di tubuh utama. Ini merepotkan jika bangkit kembali seperti sebelumnya. Mari mengkremasinya.

Aku membakarnya dengan melemparkan sisa bom molotov ke tubuhnya dari jauh.
Aku memantau mayat itu sampai terbakar habis dari suatu tempat. Mungkin karena keberadaannya sudah menipis, terbakar hanya menyisakan abu dalam 5 menit.

Setelah menyelesaikan urusanku di labirin, aku meninggalkannya.


> Title [Labyrinth Traveler] Diperoleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...