Ini Satou. Ada banyak tragedi di mana pahlawan tidak datang untuk menyelamatkan hari.
Di dunia fantasy , aku akan suka jika itu adalah akhir yang bahagia selamanya.


"Aku gagal membuat kampung halamanku makmur menggunakan pengetahuan dari kehidupan sebelumnya."
"Bahkan jika aku seperti ini, aku adalah seorang putri, kamu tahu." Ironisnya kata-kata Arisa.
"Pada awalnya itu bekerja dengan baik, tetapi kemudian mulai gagal secara tidak wajar dan kerajaan menjadi hancur, terjun ke dalam perang sipil, dan pada akhirnya dijajah oleh kerajaan tetangga."
"Apa yang kamu lakukan?"
"Hanya reformasi pertanian biasa. Seperti membuat pupuk dari dedaunan dan pupuk, peralatan pertanian roda empat, beberapa cheat administrasi dasar."

Aku belum pernah mendengar istilah "Cheat Administrasi", tetapi aku mengumpulkan kepingan dari bagian administrasi dan reformasi.

"Bahkan jika kamu gagal, apa itu bisa menghancurkan seluruh kerajaan?"
"Itu sebabnya aku bilang Tidak wajar . Gunung tempat kami mengumpulkan daun untuk pupuk mati. Sebuah wabah monster serangga keluar dari pupuk fermentasi, menanam cengkeh dan lobak yang seharusnya memulihkan tanah, malah mengering."

Memang, itu adalah beberapa fenomena seperti fantasy , tetapi jika menambahkanTidak wajaruntuk ini, itu berarti ....

"Seseorang sedang mengganggu, kan?"
"Ya, aku sudah tahu setelah fakta. Saat itu, aku pikir itu karena perbedaan antara bumi dan dunia ini, aku benar-benar depresi. Aku bahkan dipanggil [Penyihir Kerajaan yang Hilang], atau [ Putri Gila]. "

Jadi title-title itu karena ini.
Itu bukan karena dia menggunakan sihir pikiran untuk memanipulasi raja untuk menciptakan harem anak laki-laki cantik untuknya atau sesuatu ya.
"Namun, jika tujuan itu untuk menguasi kerajaanmu, kerajaan tetangga tidak mendapatkan untung, tidak ada artinya, bukan? Membuang sampah ke kerajaan lain untuk mendapatkannya, bukankah mereka mendapatkan prioritas untuk mundur? "
"Mereka tidak peduli sama sekali untuk wilayah negara miskin. Mereka mungkin hanya menginginkan [Labyrinth Layu] di bawah kastil."


"Setelah negara kami dikuasai, mereka melakukan eksekusi publik terhadap raja dan putra mahkota demi menenangkan rakyat."

Air mata jatuh dari wajah frustrasinya.

"Kemudian para pangeran dan putri yang tersisa berkumpul, dan mereka mengatakan ini."
Negara ini hancur karena kebodohanmu. Kamu orang yang tidak memenuhi syarat untuk menjadi keluarga kerajaan.
"Mereka membuat para penyihir istana untuk melakukan pemaksaan (geass) pada para pangeran dan putri, dimulai dari aku."
Hiduplah sebagai budak sampai kamu mati
"Aku menyalahkan diri sendiri atas kehancuran negara, jadi aku dengan senang hati menerima geass itu dan menjadi budak."

Aku mengambil saputangan dari storage menggunakan bawah tempat tidur sebagai penutup, dan menyeka air matanya.

"Kenapa harus menjadi budak ..."
"Itu demi membangkitkan kembali Labyrinth layu aku sudah memberitahumu sebelumnya. Kami tidak bisa melarikan diri jika kami menjadi budak, karena geass dan bukan kontrak, hanya sebuah negara yang dapat membatalkan itu ..."
Dia menggenggam saputangan itu dengan kedua tanganku, dan melanjutkan.
"Setiap bulan, saat bulan purnama, mereka mengorbankan satu orang dalam upacara yang mencurigakan di dalam interior labirin."
"Satu tahun kemudian, labirin dibangkitkan. Ketika upacara usai, hanya aku yang memiliki rambut tabu dan Lulu, yang merupakan anak haram yang tersisa. Pengurungan kami dipindahkan dari menara ke vila kerajaan di dekatnya. Aku tidak tahu mengapa mereka tidak langsung membuang kami. Tapi kami mungkin menghemat waktu jika labirin layu lagi. "
Genggamannya kehilangan kekuatannya.

"Dan kemudian, tragedi lain melanda ketika bulan purnama berikutnya terjadi. Iblis muncul, kastil dan kota di sekitarnya hancur. Vila kerajaan di mana kami berada, terbakar, aku dan Lulu berlari berlindung ke gunung. "

Arisa dilarang pergi oleh Perintah, tetapi ketika kastil hancur, master mereka tampaknya telah mati di dalamnya, berkat itu mereka dapat melarikan diri dari vila.

"Aku pikir kami tidak punya pilihan selain terbakar sampai mati tetapi indikasi Lulu menjadi Master: Tidak ada , berkat itu. Kalau aku sendirian, maka aku akan mati begitu saja."

Arisa meletakkan tanganku untuk memeluknya dan duduk di pangkuanku. Karena dia sedikit gemetar di pelukanku, aku membiarkannya.

"Kemudian kami berkeliaran di gunung, dan saat kami hampir mati, kami diambil oleh pedagang budak yang lewat, Nidoren-shi. Karena budak yang tidak memiliki master tidak bisa masuk ke kota. Jadi aku tidak dijual pada beberapa bangsawan mesum, aku menggunakan Hide Skill untuk menyembunyikan skillku dan Lulu juga berpura-pura kehilangan suara. "

Dia menyandarkan kepalanya yang kecil ke lenganku, ekspresinya tidak terlihat.

"Bukankah lebih bagus jika kamu menggunakan sihir pikiran untuk membuat Nidoren-shi memperlakukan kalian berdua seperti anaknya?"

"Itu benar. Aku terlalu putus asa untuk menyembunyikan kemampuanku, ketika aku menyadari itu, aku sudah berada di bawah Kontrak menjadi budak Nidoren-shi."

"Kamu bisa menggunakan sihir setelah itu."

"Aku bisa mati jika aku ceroboh mencoba melakukan itu dan melanggar kontrak."

Hmm? Tunggu sebentar.
Arisa membuatku menghadapiku.
"Bukankah kamu menyalahgunakan sihirmu untuk memaksaku lebih awal? Kenapa kontraknya tidak dilanggar?"
Dia menatapku dan tersenyum kecut.

"Karena itu layanan dari seorang budak. Aku benar-benar membuat sumpah selama kontrak, kan?"
Saya akan dengan penuh semangat melayani master tanpa istirahat, siang dan malam

"Itu sebabnya aku menggunakan setiap ons diriku, termasuk sihir, untuk melayanimu!"

Dia meletakkan tangannya di sampingku sambil terlihat seperti mengharapkan sesuatu, "Jadi peluk aku ~, manjakan dirimu pada tubuhku yang belum sempurna ~", sambil mencoba memelukku, aku mensentiknya dengan mendorongnya.


"Ngomong-ngomong, siapa iblis itu?"

"Aku tidak tahu. Aku tidak secara langsung melihat iblis. Hanya mendengarnya dari percakapan Nidoren-shi dengan pedagang lain. Aku hanya tahu bahwa kota di sekitar kastil terbakar dan pergi ke suatu tempat setelahnya. Mungkin itu datang mencari labirin yang dihidupkan kembali. "

Apakah itu seperti iblis lengan, mengumpulkan kekuatan di labirin?
Aku membicarakannya pada Arisa.

"Jadi kegemparan yang dibicarakan Nidoren, adalah tentang labirin ?!"

Wajahnya dekat.
Sambil menahan diri, aku mendorong kembali Arisa yang mendekat, sambil berbicara tentang gangguan serangan iblis, iblis lengan membuat labirin, meringkas semuanya. Pahlawan silver mask yang menghilang.

"Maksudmu labirin baru dibuat?"
"Sepertinya begitu."

Apakah ini suatu hal yang mengejutkan?

"Hanya ada 6 labirin yang hidup di benua ini. Labirin terakhir yang muncul, 100 tahun yang lalu. Labirin akan muncul di tempat di mana mayat demon lord itu berada, itulah yang tertulis di buku."

"Iblis lengan mengatakan bahwa itu diciptakan demi kebangkitan penuh, jadi aku pikir itu hanya item shelter tipe recovery."

"Itu bukan barang murahan. Itu item artifak class Legend. Aku ingin tahu apa tujuannya ..."

"Untuk menghasilkan iblis melawan pahlawan mungkin?"

Mengabaikan jawaban tak acuh, Arisa merenung dengan wajah serius.
Aku baik-baik saja kamu menggantungkan tanganmu di pundakku, tapi tolong hentikan melingkari pinggangku dengan kakimu.

"Apakah ada earth veins di sekitar sini?"
"Sepertinya ada yang disebut Dragon Valley."

Dia mengatakan itu dengan wajah serius sambil melihat ... baik-baik saja, tapi kenapa kamu menekan dadamu yang rata?

"Jika tujuan iblis lengan adalah untuk memulihkan satu lengan, maka itu seharusnya sudah berakhir. Aku pikir pemulihan penuh akan memakan waktu berbulan-bulan. Mungkin bisa bergerak pada bentuk lamanya dalam waktu singkat."

"Dan benda itu ada di bawah kaki kita, menakutkan ~", dia gemetar.

Aku tidak tahu berapa lama waktu singkat, tetapi Zena-san dan lainnya yang berada di pintu masuk labirin berada dalam bahaya.

"Kamu sangat berpengetahuan."
Hampir seperti Nadi-san.
"Aku sudah membaca sebagian besar buku di perpustakaan kastil."

"Pencetakan huruf di dunia ini sangat kecil, kamu tahu ~", Arisa marah.
"Tahukah kamu? Ketika kamu membaca buku dan mendapatkan pengetahuan baru, kamu mengumpulkan poin pengalaman ~ Berkat itu, levelku naik bahkan saat mengasingkan diri di kastil."
Aku mengerti, ini bukan game, kamu bisa mendapatkan level bahkan tanpa harus bertarung.


"Katakan padaku jika kamu mengetahui ini."
"Tentu saja ~ Master ~."

Sambil menggosok wajahmu di dadaku, jangan meraba-raba dengan jarimu.

"Di dunia ini, untuk melawan iblis level 62, berapa banyak kekuatan yang kamu butuhkan?"
"Berapa level kepingan terbaik yang bisa kamu siapkan?"
"Sekitar 48."
"Kalau begitu jika kamu melengkapi mereka dengan 6 senjata atribut suci dan keseimbangan party bagus, kamu bisa menang ~"
"Tidak ada enam dari mereka. Penyihir level 48 sekitar satu orang, 40 orang teratas sekitar 3 orang, dan 40 orang lebih rendah sekitar 2."
"Itu sangat sulit, tetapi jika ada 10 orang level 30 sebagai back up secara bergiliran, maka aku pikir, mereka bisa melakukannya. Meskipun mungkin ada banyak pengorbanan."

Dia berhenti bermain-main dengan jarinya dan melihat ke sini.

"Master, kamu tahu banyak tentang pasukan kota ini. Bukankah kamu seorang pedagang?"
"Aku kenal seorang kenalan di militer. Juga, meski aku menyebut diriku seorang pedagang, aku belum pernah melakukan bisnis komersial."

"Master mampu membayar 5 budak."
"Yah, aku punya banyak magic core dari labirin, aku tidak memiliki masalah dengan uang untuk sementara waktu."

Uangnya sebenarnya adalah barang yang aku dapatkan dari naga, tetapi tampaknya itu akan merepotkan jadi aku menyesatkan dia di sini.

Aku meraih tangannya yang sedang bermain-main di dadaku, seperti salah paham, dia mendekatkan bibirnya dan mencoba menciumku.
Aku mendorong punggungnya, menjauhkan tubuhnya dariku, dan membaringkannya di samping Lulu.


Aku mengenakan jubah dan tundung murahan, dan keluar dari ruangan.


"Kemana kamu akan pergi ~", mendengar itu, "Tidur sampai pagi", akuPerintahkanpada Arisa dan keluar dari kamar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...